♔ SYF Rules ♔

SHINee world

Annyeonghaseyo … sebelum berkelana di blog sederhana kami ini, ada beberapa peraturan yang setidaknya harus kalian perhatikan suunders. Apa gunanya peraturan? Tentu saja untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, baik untuk kalian sendiri, atau kami para adminthor, so check this rules:

1. MANTABKAN DIRI = PERCAYA PADA YANG MAHA KUASA : Kenapa? Seperti yang kalian tahu , blog ini ‘kebanyakan’ adalah YAOI = BOYxBOY = LANANGxLANANG = NAMJAxNAMJA. Jadi tentu saja FF yang ada disini bercerita didunia sejenis ini, kalau kalian tidak suka, cepat-cepat hengkang saja … sebelum terjebak dalam dunia YAOI seperti kami. Hahahaha xD

2. RCL ! : R = READ , udah jelas banget kalian pasti baca FF disini. C = COMMENT, ini merupakan HAL yang paling PENTING dan bersifat SAKRAL!! Wae? Karena ini merupakan salah satu PENGHARGAAN TERBESAR yang kami peroleh dari kalian, arti lain sebagai BONUS dari hasil jerih payah kami menulis FF. L = LIKE, hal ini sebagai bukti lain kalian menghargai karya kami, sebagai kecintaan kalian terhadap karya yang kami buat, tentunya hal ini bisa dilakukan dan kami harapkan didapat dari para Suunders yang memiliki Account WP pribadi.

3. NO BASHING : Komen merupakan penghargaan terbesar yang kami (Suunthor) peroleh dari seluruh hasil karya kami. BUT, just NO BASH semua yang ada di blog ini, baik mulai dari FF yang kami buat, tentang karakter yang kami tuliskan, dll. Karena ini hanya sebuah Fanfics (fiction or not real caracter).

4. NO COPYDOG!! : Bagi kalian yang ingin membuat FF juga, please, JANGAN COPAS semua yang ditulis disini, kalau terinsipirasi boleh, asal sertakan link kami, atau sertakan juga atas nama kami. Karena kami disini semua kerja keras untuk membuat FF yang sudah ada, jadi kami tidak mau hasil kami di contek begitu saja dengan mudahnya.

4. PATIENT = IBADAH !! :  Kenapa ini dikatakan ibadah? Semua Agama pasti mengajarkan hal ini kan pada kalian? Seperti yang kalian tahu, semua ini yang menulis adalah manusia, dan kami para manusia biasa, kami juga butuh untuk relax ketika kami tidak punya ide/stuck/buntu dll; kita juga punya kegiatan segudang selain menulis FF yang kami anggap hobi ini; kita juga punya kendala tersendiri kenapa kami hiatus lama/berhenti sebentar/ dll; DAN HAL INI tentunya harus dimengerti oleh suunders untuk bersabar membaca kelanjutan FF kami.

Nah kiranya kurang lebih seperti inilah peraturannya, jika kalian ini mengetahui lebih lanjut tentang sejarah SYF kalian bisa kunjungi ABOUT SYF, mau tahu siapa aja adminthor kunjungi SYF AUTHOR.

Post by: ADMINTHOR

27 thoughts on “♔ SYF Rules ♔

  1. Anyeong aku sunders baru nih.🙂
    OK aku RC😉. Kalo L aku ga punya WP pribadi Eon. Jadi gak like😦. Tapi aku tetep kasih like lewat coment😀.

  2. Author-nim ,, maaf aku reader baru nongol ,, aku komen ga bisa muncul ,, tar di kira aku ga pernah komen dan ga dpt PW 😭😭
    Ijinkan saya berkelana di WP ini yaa author-nim 😁😁😁
    Terimakasih 😘<3

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s