[yaoi] 2min- When You Love Someone part.2


A/N : here it is … part 2!! ngebut banget nih bikinnya,gak pede hasilnya bagus cin … kali ini MINHO POV~ . HAPPY READING… (bir gak banyak bacot!)

 

MINHO POV~

Aku selalu suka gerbong kereta dipagi hari, sepi, nyaman, dan tidka berisik. Aku tidak suka lingkungan yang terlalu bising. Tempat tinggalku Gangwon-do sudah cukup membuat telingaku sakit, kota yang nyaman dan juga ramah, tapi juga dipenuhi berbagai orang yang selalu ramai membicarakan sesuatu. Tapi aku suka tempat tinggalku.

Aku menoleh keluar jendela, sebentar lagi, 5 menit lagi. Kereta ini akan sampai dipemberhentian berikutnya. Aku menegakkan badanku, merapihkan kemejaku, dan merapihkan rambutku dengan tanganku, oh, aku lupa, rambut pendek ini memudahkanku untuk tetap berpenampilan rapih. Jantungku berdebar cepat, aku menepuk pundakku berulang kali, menarik nafas, menenangkan debaran yang terus menggebu.

Ting tong… Pemberhentian berikutnya… Aku menelan ludah menahan gugup, aku buka lebar mataku, disaat kereta memasuki jalur 3. Aku lihat baik-baik keluar gerbong, mencari sosok yang selalu kunantikan setiap paginya. Aku hanya berharap dalam hatiku … 5…4..3…2…1… Aku semakin gugup, pintu masuk kereta terbuka lebar, tapi aku belum bisa menemukannya memasuki gerbong kereta. Apakah dia digerbong lain? Atau kali ini dia tidak baik kereta? Apa dia kesiangan? Aku masih berharap…

LEE TAEMIN, itu yang aku tahu. Aku melihatnya memasuki pintu masuk yang berjarak 3 meter dari tempat dudukku. Aku menopang daguku,memiringkan badanku menghadap jendela. Itu hal yang disengaja, aku hanya ingin melihatnya sesekali dari sudut mataku. Dia duduk disebelah kanan gerbong kereta,tempat yang selalu ia duduki.

Aku suka rambutnya yang berwarna coklat kemerahan, dengan potongan rambut yang unik (aku suka ini,rambutnya mengingatkanku akan jamur), kulitnya putih sebening susu, matanya berwarna biru, bibirnya tipis dan berwarna pink, pipinya menggemaskan,dan badannya yang mungil. Dari sudut mataku aku dapat melihat wajahnya yang disinari matahari melewati jendela kereta sangatlah luar biasa,aku dapat mengatakan bahwa dia itu … luar biasa indah.

I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized

I was looking for a time to get closer at least to say… “hello”

And I can’t stand to wait your love is coming to my life

Aku tidak begitu suka naik kereta, karena aku tidak suka suaranya yang berisik dan  berdesak-desakan. Jika aku naik bis, mungkin aku bisa tiba disekolah tidak terlalu awal. Tapi karena dia, dia adalah alasan mengapa aku lebih memilih menggunakan kereta dibandingkan bis dipagi hari.

Aku tahu dia selalu memandangiku, menatapku lekat, dan memperhatikan setiap tindakanku. Aku terus bersikap seolah-olah aku tidak menyadarinya, aku tertawa, berbicara, dan bercanda dengan teman-teman yang kutemui digerbong yang sama. Meliriknya sesaat, memastikan pandangannya tidak berpaling dariku, ini konyol dan mungkin orang akan tidak nyaman jika dipandangi terus-menerus, tapi aku suka, aku sangat menikmatinya, aku menikmati sorot matanya yang mungil menatapku lekat, itu membuat perasaanku nyaman. Aku menoleh, aku ingin sekali melihat wajahnya, OMO! Dia memalingkan wajahnya, dia tertunduk malu, aku menyengir senang, wajahnya yang malu membuat hatiku bahagia,betapa lucunya wajah itu…

Aku terus menatapnya,berharap dia menatapku lagi. And … YESS!! Aku berteriak dalam hati. Dia menoleh lagi padaku, aigoo~…ini sangat kekanakkan. Dia menundukkan kepalanya,kemudian perlahan dai menundukan kepalanya dengan sopan. Aaaaiisshhh~~ Minho, dia memberi salam padamu! aku menegakkan tubuhku, aku mengangguk padanya, dan aku tersenyum lebar, sangat lebar, aku heran kenapa ini terjadi padaku, saking lebarnya mungkin senyumku bisa mencapai kupingku. Entah menagap aku bissa sebahagia ini? Aku rasa ini terlihat sangat aneh dimatanya, sungguh memalukan. Aku tahu dari caranya mengalihkan pandannya dengan cepat membelakangiku, aku pasti terilhat aneh dimatanya.

I love you but it’s not so easy to make you here with me

I wanna touch and hold you forever

But you’re still in my dream

LEE TAEMIN, Dia seperti udara segar Gangwon-do yang selalu berhembus dengan lembut disekitarku, aku tidak mempunyai kemampuan khusus untuk mengetahui keberadaannya, tapi instingku selalu menuntunku menemukan sosoknya dengan mudah, terlihat jelas dari sekian banyak siswa yang ada disekolah kami, dapat kutemukan dengan mudah disekitarku, walau aku tahu dia adalah junior ku, dan kelas kami berjauhan.

Ketika pelajaran olahraga, itu yang sangat aku sukai, tentu karena aku suka dengan segala kegiatan yang berhubungan dengan olahraga, aku suka sepak bola, dan aku suka tempat kami bermain, jika kau bermain sepak bola saat itu, aku dapat melihat ke arah gedung sekolah, aku tahu letak kelasnya berada, lantai dua dan tepat didepan lapangan sepak bola. Mataku masih bisa melihat dengan jelas, sosoknya duduk menopang dagu, tampak bosan, aku suka ekpresi itu, sangat menggemaskan.

Ketika di kantin,dari sudut mataku aku mengawasi kedatangannya,berjalan dengan pelan, menggembungkan pipinya, menatap menu yang tertera didepannya, dan mengacungkan jari telunjuknya seperti sedang bernyanyi untuk memutuskan makanan apa yang akan dia beli. Itu membuatku tertawa, biarlah orang lain menatapku aneh, tapi dia sungguh menggemaskan.

Ketika aku tertidur, aku menyukai ini, aku tidak sabar, aku selalu berharap, apakah dalam mimpiku aku bisa bertemu denganmu juga? Aku selalu merindukan senyummu, aku ingin memelukmu, aku ingin membelai kepalamu,bahkan aku ingin menyatakan padamu untuk menjadi milikku dan mencium bibir mu yang lembut. Bukan hanya sekedar memandangmu dari sudut mataku, dari gerbong kereta yang menjadi saksi bahwa aku menyimpan sebuah perasaan padamu. Aku harus segera mengatakannya …

When you love someone

just be brave to say that you want him to be with you

when you hold your love

don’t ever let it go

or you will loose your chance

to make your dreams come true…

Aku tidak pernah melihatmu lagi dipagi hari, tidak di kereta yang sama, gerbong yang sama, tujuan yang sama, dan jam yang sama. Aku mencarimu setiap pagi, aku berpindah dari gerbong yang satu ke yang lain hanya ingin menemuimu disalah satu gerbong yang ada. Aku menunggumu di stasiun, berharap kau datang, tapi tidak sama sekali. Kau menghilang dari pandanganku. Kau tidak lagi terlihat disekelilingi, tidak di gerbong kereta, tidak di stasiun kereta, tidak di sekolah, dan tidak diruang kelas yang dapat kulihat dengan jelas. Kemana kau sebenarnya? Kenapa seolah-olah kau menghilang seperti ditelan bumi?. Aku menduga bahwa udara segar Gangwon-do benar-benar hilang dari sekitarku, aku menjadi sesak dan tidak bersemangat…

73 thoughts on “[yaoi] 2min- When You Love Someone part.2

  1. Waaaaah… Ternyata Minho juga cinta Taemin diam2.
    Ckckck
    terus Taemin nya pergi kemana?
    KenP meghilang?
    Minho kan mencari Taemin.

  2. Yessss! Ini sesuai banget sama pemikiran gue ka. Alamak minongieeeee pake jaim segala ge. Mentang-mentang senior *woooo(?) Next part ah ka. Gue udah ga sabar bacanya nih. Kkkkk~

  3. kenapa tiap akhr part (end) semua ff dsini pake PW ? boleh minta yg find you dan when you love someone ?

  4. Aha.. Jadi bukan hnya taemin yg diam2 merhatiin minho? Tapi minho juga.? Walah, 2min rempong ah., kalau suka sma suka tinggal ungkapin aja susah amat xD #digetok2min next!

  5. huwaaaaaa ternyata minho juga menyimpan rasa untuk taemin, jadi ceritanya sama2 pengagum rahasia,
    trus yeoja yg dianggap taemin pacar minho itu siapa???
    kayaknya taemin udah gak naik kereta lagi, minho kehilangan,,,, penasarannnn

  6. Aaaaaaa jd minho jg sama … naksir taemin jg…. tp ini taeminnya keburu pergi….yach… gmna ini….

  7. owh ternyata minho punya ras yg sama toh wuidih tinggal mslh komunikasi kyknya neh pi taebi nya dah keburu slh phm gmna neh??

  8. Ow ow ow jd ternyata selama ini si minho juga suka sama tae…xD
    Ternyata dia juga diem2 merhatiin tae.. duuh so sweet bgt sih mrekaaa…
    Klo gtu tinggal saling ngungkapin aja..
    Tp s tae ngilang kmna? Apa jngan2 dia pindah sekolah gara2 ngira minho udh pnya pacar? Aaaaa tidaaakkk…

  9. Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Ternyata minho jg suka taemiiiiiiinnn!!!!!!!!❤❤❤
    Tuhkaaaannnn taemin salah paham, di bilangin juga ah! Huuuuuu

    Iyaa taemin ngilang gegara dia ngira kamu udah punya pacar :3
    Padal kan kamunya jg pengen taemin yg jd pacarmu 😝😝 hahahaha
    Duh duuuuhhhh sweet aned lah❤ ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s