[yaoi] 2min – When You Love Someone part.3 (end)


A/N : HERE IT IS… LAST PART OF WHEN YOU LOVE SOMEONE… hope you like it. happy reading -sanniiew-

AUTHOR POV~

LEE TAEMIN, berdiri didepan halte bis, berulang kali ia melihat jam tangannya, masih ada waktu 1,5 jam lagi untuk tiba disekolah. Ia bosan, berulang kali ia menggoyangkan badannya ke kiri dan ke kanan, menghentakan kakinya kelantai menghapus kebosanan, ia melihat ke arah jalan raya. Bergumam dalam hatinya, sampai kapan ia harus menunggu bis akan datang, itu kenpa ia benci naik bis, karena lama dan juga berdesak-desakan. Tapi tidak ada cara lain, hanya ini satu-satunya cara dia pergi ke sekolah, untu sekarang ini …

And I never thought that I’m so strong

I stuck on you and wait so long

but when love comes it can’t be wrong

Don’t ever give up just try and try to get what you want

Cause love will find the way….

CHOI MINHO, ia berjalan perlahan mendekati halte bis, langkahnya tenang dan pasti. Kemudian dia berhenti, melihat jam tangannya, masih ada waktu 1,5 jam lagi menuju sekolah. Dan jika naik bis, pasti hanya membutuhkan waktu 40 menit, dia berdecak, lebih baik naik kereta, itu lebih menghemat waktu.

“Annyeong…!”, dia menyapa seseorang yang tepat berdiri didepannya. Orang itu kemudian membalikan tubuhnya dengan cepat. Minho tersenyum padanya.

“ Ka … Kamu?”, Lee Taemin, dia memandang Minho dengan terkejut dan tidak percaya. Minho tersenyum, dia berpikir, dia sangat lucu dengan ekspresi sekarang.

“Kenapa kau tidak pernah naik kereta lagi? Jadi sekarang kau beralih transportasi?”, Minho bertanya padanya. Taemin mengerjapkan matanya, mencerna pertanyaan Minho. Sebelum mulutnya menjawab,

“Yah Taemin ah, kau tidak mengerti tentang menghemat waktu?”, Minho menyindirnya. Taemin terkejut.

“Kau… kau tahu dari mana nama ku?”, Taemin menatap Minho dengan tampang polos.

“Itu mudah,aku tahu dari ini …”, dia tersenyum, dan tangannya menunjuk ke arah tas Taemin. Taemin mengikuti pandangan Minho, gantungan tas. Gantungan terbuat dari pelastik bertuliskan, LEE TAEMIN. Taemin menundukkan kepalanya malu. Minho cekikikan melihat sosok didepannya, sungguh polos. Kemudian suasana menjadi canggung.

“Mm.. Lalu.. kenapa kau ada disini..maksudku, rumahmu kan di Gangwon..”Taemin berkata

“Jadi kau tahu?”, Minho memotong omongan Taemin. Taemin mendongak terkejut, betapa bodohnya dia, selama ini mereka tidak saling kenal, jadi tidak mungkin Taemin bisa tahu dimana Minho tinggal. Minho pasti sedang berfikir kalau dia adalah penguntit.

“mM.. itu…maksudku…”

“Ah, Bis-nya datang!”, Minho berteriak senang, Taemin menoleh ke arah jalan raya, benar, Bis-nya datang. Minho berjalan dan berdiri didepan Taemin.

Saat pintu bis terbuka Minho bergerak cepat menuju pintu masuk, dan menarik tangan Taemin mengikuti langkahnya. Taemin mendongak kaget.

“Aku Choi Minho, senang bertemu denganmu lagi.”, dia memandang Taemin saat mereka didalam Bis, karena penumpangnya padat, maka mereka berdiri berdekatan. Jantung Taemin berdebar cepat, jarak mereka sangat dekat, tinggi Taemin hanya sampai hidung Minho, dan ia dapat merasakan dengan jelas hembusan nafasnya.

“A..aku tahu…”, kata Taemin gugup. Minho mengerutkan alisnya, dan kemudian tersenyum.

“Kau penguntit kecil,ya?”,dia menyeringai, Taemin mendongakkan kepalanya,wajahnya tepat didepannya. Dan kemudian dia menunduk,jantungnya berdebar cepat, ia menggigit bibir bawahnya, meremas tangannya.

“Aku sengaja selalu menunggumu distasiun,tapi kau tidak datang,sampai aku sadar kau pergi dengan Bis dari halte.”, Minho berbisik, Taemin membuka mulutnya terkejut, mulutnya berbentuk “O” sempurna. Kemudian mereka tidak berbicara untuk beberapa menit.

“Aku mau kau berangkat naik kereta lagi,aku tidak suka sendirian di kereta… kau mengerti?”, Minho berkata, suaranya terdengar gugup. Taemin hanya mengangguk, diikuti bisikan ‘good!’ dari Minho.

“H-Hyung?”

“Yes,Taemin?”,

“Bagaimana dengan… pacarmu?”, Taemin mengutuk dirinya menanyakan ini. Minho melebarkan matanya terkejut,pacar?. Butuh 10 detik Minho mencerna maksud Taemin. Kemudian dia tersenyum, menatap sosok didepannya dengan tatapan heran, jadi ini penyebab ia tidak pernah naik kereta lagi?

“Kau pasti salah paham, dia itu adikku, namanya Sully, dia seumuran denganmu.”, Minho menjelaskan sambil cekikikan, Taemin mendongak terkejut, dimatanya seperti bertanya, apakah kamu serius Hyung?

“Jadi…”

“AH, Sudah sampai! Ayo turun!’, Minho lagi-lagi memotong omongan Taemin, dan beranjak keluar dari Bis. Tapi,Taemin masih berdiri didalam Bis,sampai dia tersadar Minho menarik tangannya.

“Ouch!”, Taemin mendesis, memegang jidatnya. Dia baru saja kena TTakbam dari Minho.

“Hish,Kau ini memang suka bengong ya?kalau kau tidak ku tarik keluar,kau tahu apa yang akan terjadi?”, Minho melirik “Kau akan terbawa pergi, dan aku akan susah menemukanmu lagi.”,kemudian ia merangkul pundak Taemin, Taemin terkejut.

“Maksudmu H-hyung?”,Taemin gugup setengah mati. Minho berdecak,dan menatap sosok disebelahnya.

“Kau akan mengerti maksudku,jika kau tahu seberapa besar pengorbananku bangun pagi sekali,naik kereta,turun distasiun untuk menunggumu,dan akhirnya mencarimu sampai ke halte bis,dan naik bis denganmu…”,Minho menjelaskannya dengan tetap merangkul Taemin.

“Kau…?”

“aish, Aku suka padamu itu sudah jelas bukan?”,akhirnya Minho menyatakan perasaannya. Taemin berhenti berjalan,menutup mulutnya dengan tangannya,dia tidak percaya dengan yang ia dengar. Kemudian perlahan air matanya akan jatuh ke pipinya. Minho yang menyadari itu menjadi panic.

“A..ahh.. Taemin ah.. jangan menangis,kau ini kenapa?”, Minho berusaha mengahapus air mata Taemin, agar tidak terlihat orang lain, dia bisa dikira orang jahat atau semacamnya membuat orang menangis,terlebih dekat dengan sekolahnya.

“Aku…aku…*sobs* aku tidak percaya kau*sobs* suka padaku…”, Taemin berusaha mengahapus air matanya. Minho menarik nafas, kemudian menarik Taemin ke lorong pertokoan yang masih sepi.

“Dengar, aku susah payah bilang suka padamu bukan ingin membuat mu menangis seperti ini,Taemin ah~…”,Minho menyentuh pundak Taemin. Taemin masih saja tersedu dan menundukkan kepala. Minho menarik nafas, dan meraih dagu Taemin untuk menatap wajahnya. Dia membuka tangan Taemin yang berada diwajahnya.

“Kau tidak suka padaku?”, Minho bertanya.

“Bukan begitu…”,Taemin menggelengkan kepalanya. Minho menatapnya lekat. Taemin menundukkan kepalanya lagi.

“Aku… juga suka padamu … dari sejak aku menjadi siswa baru,dan…bertemu denganmu di kereta pagi itu…”, kata Taemin semakin menundukkan kepalanya karena malu. Minho tersenyum lebar, dia mengangkat wajah Taemin lagi dengan kedua tangannya. Menatap sosok didepanny dengan tatapan lembut.

“Aku juga…”, Minho tersenyum,kemudia membelai rambut Taemin dengan lembut, dan perlahan mendekatkan bibirnya ke bibir Taemin,menciumnya dengan lembut, tangannya membelai rambut Taemin. Taemin yang terkejut kemudian perlahan menutup matanya, dan merangkulkan kedua tangannya ke leher Minho, Minho mendekatkan jarak mereka dengan mendorong pinggang Taemin lebih dekat,dan tangan kirinya menahan wajah Taemin. Sampai akhirnya mereka memutuskan ciuman mereka untuk mengambil udara.

“H-Hyung… aku rasa,kita sudah telat masuk sekolah…”, Taemin menyengir,dan melihat ke jam tangannya,sudah pukul 8,pasti gerbang sekolah sudah ditutup. Minho berdecak,kemudian melirik Taemin.

“AHH.. aku malas sekolah,hari ini kita main saja.”, Minho memeluk Taemin dan menyandarkan kepalanya dipundak Taemin. Taemin ingin menolaknya,tapi sudah terlanjur. Akhirnya ia mengangguk setuju. Minho tersenyum.

“Oke,kalau begitu … kita mulai main ke hotel saja.”, Minho merayu Taemin. Taemin kaget,mendorong tubuh Minho,dan cepat-cepat menyilangkan kedua lengannya depan dadanya.

“OH,N-NO,H-HYUNG!aku masih belum cukup umur,maksudku…”,dia tertunduk malu. Minho cekikikkan, merangkul pundak Taemin.

“Aku bercanda,Taeminniie…” Minho tertawa, Taemin melirik kesal,menggembungkan mulutnya.

When you love someone

just be brave to say that you want him to be with you

when you hold your love

don’t ever let it go

or you will loose your chance

to make your dreams come true…

Advertisements

62 thoughts on “[yaoi] 2min – When You Love Someone part.3 (end)

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s