[yaoi-oneshoot]Onkey- I Want Gelatin


A/n : Annyeong… huhu,gue benr” ngebut ngepost semua fanfics gue disini,soalnya mau gue apus semua di dokumen gue. udah kepenuhan sama data” kampus. jadi mending gue taro aja disini langsung. Kali ini,fanfics gue terinspirasi dari sebuah komik namanya Kamikaze Kaito Jeanne, pemeran cowoknya suka banget sama ager-ager, karena si Key doyan masak, jadi deh cerit ala gue. -___-“. Dan fanfics yang ini gue tulis dalam 2 bahasa,yang disini bahasa indonesia, dan satu lagi gue masukin ke Asianfanfics. jadi lo bisa search KeyxOnew dengan judul yang sama, so, Read, Enjoy, and Leave a comment if you like it. Muach :*

==========================================================================================

“Hyung,aku mau agar-agar…bisakah kau membuatkannya untukku?”, Taemin berbicara kepada Key yang sedang duduk disofa bersamanya.

“Mwo? Agar-agar? Tentu saja aku akan membuatkannya untukmu my sweet heart…”, Key mengelus kepala Taemin dengan manja. Kemudian dia beranjak dari sofa, masuk kekamarnya,dan dengan cepat keluar membawa jaket, topi, dan kacamata hitamnya.

“Aku akan keluar sebentar untuk membeli bahan untuk membuat agar-agar, jadi tunggulah dirumah dengan sabar…”, Key kembali menghampiri Taemin dan mengelus kepalanya. Taemin hanya tersenyum, mengantar Key kedepan pintu.

“Kibum mau pergi kemana?”, Onew bertanya ke Taemin setelah melihat istrinya keluar sendirian dari dorm mereka.

“Oh,appa! Umma mau membeli bahan untuk membuat agar-agar untukku.”, Taemin tersenyum senang menjawab pertanyaan Hyungnya. Dan dia berjalan menuju sofa, duduk disebelah Minho yang asik dengan buku ditangannya.

“Dia pergi sendiri? Kenapa kau tidak pergi bersamanya? Dan kenapa kau tiba-tiba ingin makan agar-agar?”, Tanya Onew kemudian.

“Entahlah Hyung,tiba-tiba kau ingin makan itu, dan Umma mau membuatnya,ya sudah!”, Taemin cekikikan bahagia sampai memeluk Minho yang tenang duduk disampingnya.

“Kau selalu meminta apa saja padanya,aku saja jarang…”, Onew bergumam sendiri.

“Hyung, kalau kau ingin sesuatu, kau tinggal mengatakannya pada istrimu itu, jangan menyalahkan Taemin.”, Minho menyindir Hyungnya. Onew melirik kearah Minho, dia heran, kenapa kuoing dongsaengnya itu peka sekali.

“Akan ku minta dia buatkan sesuatu untukku nanti.”, Onew meninggalkan mereka untuk masuk ke kamar. Mereka hanya mengiringi kepergian Onew dengan cekikikan. Mereka berfikir Hyungnya telah iri pada Taemin yang selalu diperhatikan oleh istrinya, Kim kibum.

***

Onew membuka pintu kamarnya, dia menguap, dan melirik jam dinding didepannya. Sudah pukul 4 sore,cukup lama juga dia tidur karena bosan menunggu Key pergi belanja. Dia melebarkan pandangannya keseluruh dorm, tidak ada tanda-tanda kehidupan para member mereka yang selalu membuat ribut isi dorm. Kemudian ia berjalan turun untuk memeriksa ruang Tv, tapi kemudian dia mendengar bunyi gaduh didapurnya. Dia berjalan kea rah dapur, dan sempat melihat ke ruang Tv tidak ada siapapun disana, kemana semua penghuni rumah ini? Pikirnya.

“Yeobo?”, Onew berdiri didepan pintu dapur, melihat sosok Key yang sedang berdiri memakai celemek warna pink didepan kompor.

“Ah, Yeobo… kau sudah bangun?”, Key menoleh, menghampiri ‘suaminya’, dan merangkulkan kedua tangannya dileher Onew. Onew mengelus rambut Key dn tersenyum menatapnya.

“well,baru saja aku terbangun,dan mendengar suara gaduh didapur…”, Onew memandang Key yang masih menggelayut manja didepannya, kemudian melirik ke sudut dapur. “Apa yang sedang kau lakukan? Masak makan malam?”, Onew bertanya dan menunjuk ke arah meja dapur.

“Hmm.. aku sedang buat agar-agar untuk my baby Taemin.”, Key cekikikan senang. Dan melepaskan pelukannya, kembali sibuk dengan kegiatannya.

“Kau tidak lelah?”, Onew duduk dikursi yang tidak jauh dari tempat Key berdiri. Key menjawabnya hanya dengan menoleh ke arah Onew, menggelengkan kepalanya dengan senyum riang. Onew menopang dagunya, memandang Key yang sibuk menyiapkan bahan agar-agar.

“Kemana member yang lain? Kenapa kau tidak meminta Taemin membantumu?”, Onew melihat kesekeliling dorm mereka yang sangat sepi hari itu. Onew tidak mempunyai jadwal shooting begitu juga Key,maka dari itu meraka bersantai dirumah.

“Jonghyun pergi untuk berlatih bersama SM the Balladnya, 2min couple itu sedang berkencan di luar mungkin? Dan kita, duduk didapur.”, Key menjelaskan. Onew melirik ke arah Key khawatir, Kenapa disaat libur begini, Maknae mereka meminta untuk dibuatkan agar-agar oleh Key, yang seharusnya bisa istirahat dengan tenang,bukan memasak makanan kesukaan babynya.

“Seharusnya kau bisa istirahat hari ini, tapi karena permintaan anakmu itu kau harus berkutat didapur seharian…”, Onew bergumam.

“Yah! Kau ini kenapa? Aku ini senang membuat masakan untuknya, jadi aku tidak kenal lelah…”, Key membela diri.

“Ya benar…tapi kau selalu memanjakannya, apa yang dia inginkan selalu kau tepati. Aku saja jarang meminta sesuatu padamu.”, Onew berkata dengan nada bosan. Key menoleh menatap Onew didepannya.

“Ada apa denganmu? Aku tidak memanjakannya, aku hanya senang membuatnya bahagia karena masakanku.”, Key menatap Onew bingung. Kenapa pacarnya seakan-akan iri dengan apa yang ia lakukan pada member lain.

“Tidak ada apa-apa, aku hanya heran saja. Sebegitu cintanya kau padanya sampai rela menghabiskan waktu istirahatmu untuk membuat sesuatu untuknya.”, Onew tidak sadar kata-katanya kali ini membuat pacarnya menatapnny dengan tatapan bingung.

“Aku rasa ada yang aneh terjadi padamu. Kenapa kau tiba-tiba jadi bersikap dingin seperti ini? Aku hanya melakukan apa yang aku suka. Dan ini sama sekali tidak menjadi beban untukku..?”, Key menatap Onew dengan alis berkerut, mencoba menerka apa yang sebenarnya ada dipikiran Onew sekarang. Onew menangkap tatapan tidak senang dimata Key atas perkataannya.

“Oke oke, aku minta maaf, aku tidak bermaksud menyindirmu. Aku hanya khawatir padamu, aku hanya mau kau sedikit peduli akan kesehatanmu, dan berhenti sibuk didapur setiap hari.”, Onew berjalan mendekati Key, dia lebih memilih mengalah dari pada akan memperpanjang masalah.

Key menatap Onew masih dengan alis berkerut, tidak mengerti.

“Menyindirku? Jadi kau menyindirku tadi,kenapa? Apa yang membuatmu tidak puas padaku?”, Key berkata menatap sinis Onew. Onew melebarkan matanya, kaget dengan tanggapan Key yang masih menganggap serius ucapannya.

“aah, hm, bukan begitu maksudku…”

“Lalu apa? “, Key memotong ucapan Onew. “Oh, aku tahu. Kamu berkata kalau kau jarang meminta sesuatu padaku, dan permintaan Taemin selalu kupenuhi. Maksudmu adalah jika ku meminta apapun padaku jarang kupenuhi, begitu? Kau iri padanya?”, Key berseloroh ke arah Onew, menatap pacarnya dengan penuh selidik. Onew membuat mulutya berbentuk ‘O’ karena kaget mendengar ucapan Key.

“Hey,Yeobo… aku tidak bicara seperti itu kan?”

“Sudah, sudah cukup. Aku tidak mengerti apa yang terjadi padamu hari ini? Sekarang kau keluar dari dapur, aku mau masak agar-agar untuk Taeminniieku”, Key mendorong tubuh Onew keluar dari wilayah teritorialnya dengan kesal.

“Ya Yah Yeobo dengarkan aku…”

“Tidak mau…cepat kau keluar,atau aku akan tambah kesal padamu..”, Key mendorong Onew lebih keras keluar dari dapur. Onew memanggil namanya dari depan pintu dapur, tapi Key tidka memperdulikannya. Akhirnya Onew menyerah, dan duduk di ruang TV, apa yang salah dengan perkataanya? Dia hanya berkata yang sebenarnya, tapi situasinya malah menjadi tegang, dia merasa dia keterlaluan pada Key, dia merasa bahwa memang benar dia sepertinya iri pada Taemin.

***

Onew memandangi Taemin, Minho, dan Jonghyun sedang duduk didepannya menyantap agar-agar yang dibuat oleh Key. Mereka baru saja pulang dari kegiatannya masing-masing,tepatnya kencan, untuk 2min couple. Onew mengunyah sepotong ayam goreng ditanganya, dia tidak memakan agar-agar yang dibuat oleh Key. Bukan karena tidak suka,dia sangat suka semua masakan Key, baginya semua masakannya adalah cinta yang Key berikan untuknya.

Tapi kali ini, Key hanya menyediakan untuk para membernya yang lain, dia tidak membawa satu piring berisi agar-agar untuk Onew. Onew menatap Key yang duduk disebelah Taemin yang dari tadi memuji agar-agar buatannya, Key berulang kali tersenyum senang dan mengelus kepala Taemin.

“Hyung, kau tidak makan agar-agar?”, Minho memecahkan lamunannya.

“Ohh, kenapa kau tidak ikut makan,hyung? Kau tahu, ini agar-agar terlezat yang pernah ku makan,hyung..~~”, Taemin menatap Onew dengan cekikikan bahagia.

“Dia tidak mau.”, Key menjawab pertanyaan mereka berdua dengan tatapan menyindir. Onew hanya diam dan menatap ketiga member didepannya.

“Hah? Kau tega sekali, ini sangat lezat… tidak biasanya kau tidak memakan apa yang dimasak oleh istrimu ini…?”, Jonghyun menatap Onew dengan tatapan bingung. Onew hanya diam dan mengunyah ayamnya, kemudian menatap Key, tetapi Key kemudian mengalihkan pandangannya dari Onew. Merasa ada yang tidak beres antara leadernya dan si almighty Key, Minho berdiri dan menaruh piring yang sudah habis ke tempat cucian piring. Kemudian kembali, dan menarik Taemin yang juga telah selesai makan untuk masuk kekamarnya.

“Ummaa~~ gomawoooo, aku senang kau membuatnya untukku, sangat lezat.”, Taemin berdiri didepan Ummanya yang masih duduk dilantai.

“sama-sama, my baby.”, Key mengulas senyum dibibirnya, kemudian melirik sinis ke arah Onew.

“Huaah~,aku rasa desert ini cukup untuk mengantarku pulas tertidur. Aku tidur duluan yah?bye!”, Jonghyun beranjak dari duduknya, dia juga mengerti ada sesuatu yang terjadi antara Onkey couple didepannya.

“Aku juga! Ayo, Taemin!”, Minho menarik lengan Taemin dan menuju kekamarnya.

“selamat malam, appa, umma~”, Taemin melambaikan tangannya,dan berjalan mengikuti Minho. Key dan Onew tersenyum dan mengucapkan selamat malam pada Taemin.

Kemudian suasana diantara mereka jadi diam, canggung, dan tidak ada kata-kata yang keluar dari mulut mereka. Key duduk diam menatap layar TV, dan Onew tetap mengunyah ayamnya yang akan habis.

“Aku mau cuci piring, kau pergi tidur saja duluan.”, Key akhirnya memecahkan suasana canggung mereka, dan berjalan kedapur. Onew meliriknya dengan ujung matanya. Dia menatap sosok Key sampai hilang masuk kedapur. Dia harus mengklarifikasi semua ucapannya pada siang hari, dia merasa pacarnya itu sangat marah dan kecewa dengan sikapnya. Akhirnya Onew beranjak dari sofa, dan berjalan kea rah dapur.

***

Dia berdiri sejenak diambang pintu dapur, mengatur nafasnya menatap Key yang berdiri membelakanginya didepan wastafle.

“Mau apa kau?”, Key tiba-tiba mengejutkannya. Onew salah tingkah ketahuan sedang berdiri dibelakang Key. Dia berusaha bersikap sewajar mungkin untuk menatap Key. Dia menarik nafas lagi, dan berjalan mendekati Key.

“Aku… aku ingin makan agar-agar.”, Onew memeluk pinggang Key dari belakang secara tiba-tiba. Tapi Key tidak bereaksi apa-apa,tetap mencuci piring didepannya, tetapi tidak ada gerakan bahwa dia menolak akan tindakan Onew padanya.

“Sudah habis.”, Key menjawab dengan singkat. Onew mencibirkan bibirnya, pacarnya memang sangat susah dibujuk jika sedang marah.

“Kalau begitu buatkan lagi untukku.”, Onew memindahkan tangannya memeluk pundak Key.

“Aku harus istirahat, itu yang kau katakana padaku kan?”,Key tetap tidak mau memandangnya, dan sibuk membereskan piring. Onew menghela nafas,dan tidak mau melepaskan pelukannya.

“Lepaskan,aku harus membereskan ini semua, dan pergi istirahat.”, Key berusaha menyingkirkan tangan Onew darinya. Tapi percuma, pelukannya semakin kuat.

“LEE JINKI!”, Key berteriak, menoleh marah ke arah Onew. Kemudian ekspresinya perlahan melunak, Onew menatapnya dengan tatapan sedih. Tangan Onew sekarang berada dipinggang Key, tubuh mereka masih berdekatan.

“Lepas!”, Key menatap Onew serius.

“Tidak!”,

“Lepaskan aku!” Key menatap Onew dengan tatapan ingin membunuh.

“Tidak!”

“YAH! WHAT DO Y—mmf”, sebelum dia menyelesaikan ucapannya, bibir tipisya telah dibungkan oleh bibir tebal Onew. Ia berusaha melepaskan ciumannya,tapi percuma,tangan Onew semakin kencang memeluk tubuh Key, dan tangannya menekan kepala Key untuk tetap berciuman dengannya. Onew mendominasi. Giginya menarik bibir tipis Key, dia mencium Key lebih dalam, lidahnya masuk kedalam rongga mulutnya, semua gigi Key dijilat olehnya.

Key tidak bisa membohongi perasaanya, perlahan dia memeluk tubuh Onew, tangannya mendorong kepala Onew untuk lebih dekat padanya. Ciuman mereka semakin dalam, penuh dengan perasaan,seperti sudah lama tidak bertemu. Kemudian mereka melepaskan ciuman mereka untuk mengambil nafas, mereka saling menatap dengan nafas tersengal.

“Kamu curang!”, Key menatap Onew kesal, tapi dia tidka menyembunyikan wajahnya yang memerah, dan jantungnya berdebar kencang. Onew tersenyum menatap pemuda cantik didepannya.

“I’m not. Aku hanya memberikan apa yang kamu inginkan, dan apa yang pantas aku berikan untukmu.”, Onew mengedipkan matanya. Key berdecak.

“Kau telah iri pada Taemin bukan? Meskipun tidak, aku tetap menilaimu seperti itu.”, Key mulai membahas masalah mereka. Onew menarik nafas dan menatap kekasihnya.

“Ya… aku iri padanya, aku minta maaf. aku berfikir kau lebih sayang terhadapnya disbanding terhadapku, aku berfikir bahwa kau lebih senang melihatnya tersenyum disbanding melihatku,kau..”

“Tapi dimataku hanya kau yang bisa buatku bahagia.”,Key memotong ucapan Onew lagi. Onew terdiam, dan kemudian tersenyum memandang kekasihnya.

“Aku sayang pada Taemin, dia anak termanis yang pernah ku temui. Tapi…”, Key melingkarkan tangannya keleher Onew dan menarik wajahnya mendekat kewajah Onew.

“Tapi, orang yang membuatku bahagia dan bersemangat setiap harinya Cuma ada satu, itu adalah kau, orang yang membuatku berfikir aku tidak akan lelah, itu adalah kau, karena setiap aku lelah, dan aku ingin tertidur, aku hanya cukup memeluk tubuhku, semua energy yang hilang seakan timbul kembali, da saat kau memelukku, disaat itu pula aku menjadi orang yang paling bahagia, kau mengerti?”, Key kemudian menempelkan jidatnya dikepala Onew sambil tersenyum.

Onew menarik nafas lega, betapa dia sangat menyayangi pria didepannya itu. Dia sangat bersyukur tuhan sudah sangat baik mengirimkan seorang malaikat yang sangat tampan dan mencintainya lebih dari yang bisa ia bayangkan.

“Aku tahu, Dan aku sangat tahu kau mencintaiku lebih dari apa yang aku bayangkan.”, Onew mengelus pipi kiri Key dengan lembut.

“Tentu saja. Aku memberikan cintaku sangat banyak padamu.”, Key mengungkapkan perasaannya dengan merentangkan tangannya dengan lebar seperti Yoogeun di Hello baby.

“Hahahaha… Yoogeuniie’s style!”, Onew tertawa melihat tingkah seorang Key yang dianggap adalah seorang diva. Aegyonya kali ini sangat lucu,dan dia menyukainya. Mereka berdua tertawa sambil berpelukan.

“AH, Sebenarnya aku menyisakan agar-agar untukmu dikulkas.”, Key melepaskan pelukannya dan berjalan ke arah kulkas. Tapi sedetik kemudian, Onew menarik pinggang Key, dan kembali memeluknya dari belakang.

“Andweeee… aku hanya mau makan kamu, kulitmu juga sudah kenyak seperti agar-agar.”, Onew membenamkan kepalanya dileher Key, dan menggigit leher yang putih dan lembut milik Key, yang membuat key menggumam.

“Aaa..aahh~ apa yang kau lakukan?”, Key menoleh dengan muka memerah. Onew tersenyum jahil padanya.

“Hanya menikmatimu, aku rasa kau tidak kalah lezat!”, Onew menarik dagu Key berusaha menciumnya. Tapi kemudian bibirnya ditutup oleh tangan Key.

“Waeee??!”, Onew terkejut tindakannya itu ditolak.

“Aku rasa kita harus kekamar, kau tahu… disini sangat dingin,dan… tidak ada selimut.”, Key berkata sambil memainkan jari telunjuknya dipipi Onew dengan jahil. Onew tersenyum melihat tingkah kekasihnya. Dia mengangguk mengerti. Dan kemudian menarik lengan Key ke kamar. Setelah itu, demi Tuhan, kita tahu apa yang selanjutnya akan terjadi diantara mereka.

 

P.S : Im so sorry … kalau masih banyak kata-kata yang salah ketik. gue terlalu males buat ngeditnya,hehehe … thnx you yang udah baca dan kunjungin blog gue. POPPO :*

67 thoughts on “[yaoi-oneshoot]Onkey- I Want Gelatin

  1. Onew iri sama taemin…
    ckck taemin kan anaknya key new..
    Tapi kan cuma kamu yg bisa ‘makan’ key xD

  2. Hahaha babeh iri ama anak sendiri😀 beh elu tinggal ngomong ama emak elu mau apa pastii deh di bikinin kagak usah iri”an kaya anak kecil aja *plaaak* terus pake berantem lagi😀 hahaha Emak bisa ngegombal yee😀

  3. Huaaaaaaa umma keren, synk banget sama taem baby,,, 😆😆
    Dan buat si appa iri ,huahahaha 😁😁
    Sama anak sendiri iri ,, 😗😗😀

  4. Lmao 😂😂😂😂
    Pls gue tau banget ini gmana rasanya jd jinki 😂😂 wkwkwk
    Serba salah sih ya…
    Protes dibilang iri, ga protes tp kesian.
    Hingga akhirnya sadar jg kalo emang terbesit rasa ‘iri’ dihati. ㅋㅋㅋ

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s