[drabble/yaoi] Best Place-SHINee couple part.1


a/n : Annyeong … kali ini mau coba bikin drabble akh … semoga aja hasilnya memuaskan dan lo pada suka. Disini akan gue bikin kumpulan cerita sesuai dengan SHINee couple. Dan sorry banget kalau masih ada kata-kata yang tercetak salah, gue males merikasanya lagi, muahahaha… SO, HAPPY READING !! ;)) -SanniieW-

 

2min (735 kata)

Dia, Lee Taemin, selalu pulang dari sekolah dengan langkah gontai. Dia harus menjalani kehidupan sekolahnya selama 13 tahun dan hal itu tidak terlepas dari berbagai tindak kekerasan yang dilakukan oleh teman nya. Entah apa yang membuat nya terlihat menjadi santapan yang luar biasa lezat untuk dinikmati jadi bahan cemohan bahkan kekerasan fisik yang tidak segan-segan mereka lakukan padanya. Apakah mempunyai wajah yang imut itu salah? Apakah mempunyai tubuh yang kecil dan ramping sebagai seorang laki-laki itu salah? Apakah mempunyai sifat innocent yang tidak pernah ia buat-buat itu salah? Ia merasa hidupnya bagai dineraka, ia ingin cepat-cepat pergi dari tempat terkutuk yang bernama sekolah, dia suka sekolah, tapi sekedar untuk memenuhi tugasnya sebagai pelajar, bukan sebagai tempat pelampiasan segelintir orang yang iri padanya.

“Taemin ?”, suara yang berat itu memanggilnya, hati nya menjadi nyaman dan hangat jika mendengar suara itu.

“H-hyung?”, dia terduduk tepat didepan lobi apartemen kecilnya. Pria berambut hitam pendek dan bertubuh tinggi juga tegap berlari ke arahnya. Mengangkat tubuh kecil Taemin dari lantai dengan bridal style,dan membawanya masuk ke kamar mereka.

Dia meletak kan Taemin di kasur mereka dengan perlahan, ya, mereka tinggal bersama. Dia membuka blazer sekolah yang di pakai Taemin dengan hati-hati, membuka sepatunya, dan membuka beberapa kancing baju kemeja nya agar mudah bernafas. Anak laki-laki itu pingsan, pria itu mengambil sebuah anduk basah, dan membersihkan sisa tanah dan juga kotoran di wajah Taemin.

“Maaf kan aku … aku tidak bisa selalu menjagamu, maaf kan aku ….”, ia terus mengulang perkataannya sambil terus membersihkan tubuh Taemin. Perlahan Taemin membuka matanya. Matanya yang kecil menatap sosok didepannya dengan lembut,dan tersenyum.

“Hyung…”, dia mengangkat tangannya berusaha menggapai wajah pria itu.

“Ya,Minniie …? Aku disini…”, pria bernama Minho itu menyambut tangan Taemin dan meletakkan dipipinya, ia pegang dengan erat, dan menciumnya dengan lembut, tidak terasa air matanya mengalir.

“H-hyung… kenapa kau menangis…?”, Taemin bicara dengan suara yang pelan, dia tidak mempunyai tenaga untuk bicara banyak, tubuhnya terasa lemas dan sakit, tapi, jika ia melihat sosok didepannya menangis seperti saat sekarang, hatinya lebih sakit. Air matanya ingin keluar membasahi pipi merah jambunya.

“Mianhe Taemin ah~… jeongmal Mianhe, aku tidak bisa selalu disamping mu ketika kau membutuhkan ku … kau menanggung penderitaan mu sendirian dan aku tidak bisa melindungimu …”, Minho meletakkan tangan Taemin lebih erat kepipinya, kepalanya tertunduk, air matanya terus mengalir, hatinya sakit, sakit melihat kenyataan dia tidak bisa melindungi orang yang sangat ia cintai.

“Kau tahu … hatiku selalu cemas jika menunggumu pulang, aku ingin berlari ke sekolah mu setiap aku sedang bekerja, hanya untuk memastikan kau tidak lagi menjadi bahan ejekan dan segala bentuk kekerasan …aku takut terjadi apa-apa padamu, aku sungguh takut … dan aku tidak bisa berbuat apa-apa padamu …”, badan Minho bergetar, menahan semua emosi didadanya, dan menahan semua rasa bersalah hingga membuat orang yang dia cintai menjadi tak berdaya.

Taemin menangis, hatinya lebih sakit disbanding semua luka yang ada ditubuhnya sekarang. Betapa Minho sangat memperdulikannya, jika selama ini ia merasa hidupnya bagai di neraka, ia salah besar, ia mempunyai orang yang benar-benar peduli padanya.

Taemin mengulurkan tangannya yang lain, menggapai ujung kepala Minho, dia mengelus nya dengan lembut. Minho menatap wajah nya …

“Hyung , kau bisa kan hanya memelukku?”, jelas Taemin. Minho menganggukkan kepala, kemudian dia berdiri, dan naik ke kasur Taemin, dia merebahkan dirinya disebelah Taemin, memeluk tubuh kecil Taemin, meletakkan nya di dadanya, hangat dan nyaman … mereka merasakan debaran jantung masing-masing, merasakan nafas yang berhembus, Taemin menutup matanya, menikmati setiap inci kehangatan yang erasuki tubuhnya, kehangatan itu adalah sumber energinya.

“Aku akan baik-baik saja, selama masih ada kau disampingku, dan memelukku seperti ini aku akan merasa kuat, sakit ini tidak akan terasa jika kau memelukku, kau seperti sumber energy ku Hyung … jadi, tetaplah memelukku dan jangan lakukan apapun, cukup menyayangi ku sampai kapanpun … hanya itu yang ku butuhkan sekarang dan seterusnya …”, tangan Taemin memeluk tubuh Minho lebih erat, air matanya membasahi kemeja Minho.

Minho mengangkat dagu Taemin untuk menatap matanya, dengan lembut ia membasuh air mata Taemin dengan jarinya, membungkukkan kepalanya dan mendaratkan ciuman yang lembut dibibir mungil Taemin, ciuman yang penuh perasaan, mereka dapat merasakan debaran jantung mereka dengan lembut.

“Aku akan selalu ada untukmu, aku janji … aku mencintaimu,Taeminniie …”, dia berbicara disela ciuman mereka, meletakkan jidat mereka satu sama lain,merasakan nafas yang berhembus,menutup mata mereka.

“Aku mencintai mu,Hyung, bersamamu adalah tempat paling terbaik didunia.”, Taemin menyentuh pipi Minho dan mencium bibirnya.

 

Onkey ( 511 kata)

Key memang berandalan, persetan dengan ibunya yang mulai melupakannya ketika ayahnya sudah tiada dan sibuk dengan kekasih baru nya, persetan dengan sekolahan yang selalu melarang ia melakukan hal yang ia suka terhadap penampilan nya, persetan dengan teman-teman yang bermuka dua mendekati nya karena dulu ia anak orang kaya,persetan karena dia seorang gay, dan blab bla bla … dengan segala masalah yang membuat ia merasa terkucilkan dari masyarakat.

Ia hanya butuh menjadi dirinya sendiri, melakukan apa yang ia suka, dan tidak perduli dengan pandangan orang lain tentang hidupnya. Dia hanya menganggap hidup ini permainan, jika ia kuat dan mandiri, maka dia pantas hidup, tapi jika ia takut hidup lebih baik mati sekalian.

Dia berpikir dia tidak butuh bantuan orang lain, berulang kali tertangkap karena perkelahian adalah hal yang biasa, seluruh tubuhnya penuh dengan luka karena berkelahi dengan anggota preman lainnya. Berulang kali lari ketika ia tertangkap basah menguntil berbagai makanan ringan atau bahkan baju di toko. Dan sampai ia bertemu dengan seseorang …

“Ah, Kau sudah sadar?”, pria itu tersenyum padaku ketika aku membuka mata, wajah nya masih sama ketika pertama kali bertemu, pipinya chubby dan putih, mengingatkanku akan tofu, dan senyumnya manis.

“ Ini rumah sakit, kau dibawa ambulans ke sini. Kami menemukan nomer telepon di jaketmu, kemudian kami menghubungi orang ini. Kau harus banyak istirahat, tulang hidungmu patah, dan beberapa bagian tubuhmu lebam karena pukulan benda tumpul.”, seorang suster menjelaskan padaku. Aku terdiam sesaat, memandang sosok didepanku yang masih tersenyum.

“Kau masih menyimpan nomer telpon ku?”, dia tersenyum disetiap ucapannya. “Hentikan semua kekonyolan mu ini. Masih banyak orang yang memperhatikan mu, termasuk aku.”, kali ini dia mengusap kepalaku dengan lembut. Aku terkejut, jantungku berdebar cepat, orang ini mempunyai hati yang hangat.

“Aku pikir … kamu sama dengan yang lain, akan mencampakkan ku di jalan.”, aku menghindar dari tatapannya, entah mengapa ada dia disisku sekarang hatiku menjadi nyaman. Aku mendengar dia terkikik. Aku menatapnya dengan heran, apa nya yang lucu?

“Hal itu tidak akan terjadi, dulu aku berjanji padamu akan selalu siap membantu dan melindungimu jika kau membutuhkan ku kan?”, katanya tersenyum sambil menggaruk rambut belakangnya. Aku terkejut, dia masih ingat akan janjinya. Air mata ku akan mengalir. Perlahan aku ulurkan jari kelingkingku, memberi tanda padanya untuk menyambutnya. Dia terdiam sesaat dan melingkarkan jari kelingkingnya padaku.

“Kau janji?”, kataku malu. Dia tersenyum dan menganggukkan kepalanya semangat. Aku suka ekspresinya, dia benar-benar imut.

“Pfh, kau benar-benar polisi yang aneh, sama seperti dulu pertama kita bertemu, kamu manis sekali …”, aku terkikih dan mencubit pipinya. Dia terkejut akan sikapku, pipinya memerah, dan menjadi salah tingkah. Tapi kemudian dia meletakkan tangannya di pipiku. Mendekatkan tubuhnya ke wajahku, aku sedikit panik.

“Kau lebih manis ketika sedang marah padaku di kantor polisi disaat aku menagkapmu pertama kali karena kau mencoba memeras seorang pria.”, Kemudian dia mendaratkan ciumannya di bibirku, aku terkejut. Tapi kemudian aku merangkulkan tangan ku dilehernya.

Mulai saat itu, aku tinggak bersama di apartemennya yang kecil, tapi itu tempat terbaik yang pernah ku temui, tempat dimana dia selalu ada untuk ku dengan segala perilakunya yang membuatku merasa nyaman.

34 thoughts on “[drabble/yaoi] Best Place-SHINee couple part.1

  1. Ih taemin kasihan bangget .. Kisah 2MIN kayaknya sakit bangget bacanya giliran yang OnKey manis bangget😀
    Perbedaan yang sangat signifikan

  2. knp taemin slalu di bully sm tmn-a sih.taemin kan polos imut,cantik mgkn krn kepolosan-a jd org lain iri pada baby taemin.untung ada minho yg slalu ad dismping-a.beda bgt dgn si key, berandalan wlupun hny utk mncari perhatian org dkt-a.onew jd polisi….oh my god.ngak terbayang deh…..polisi jth cinta dgn musuh-a…….

  3. Waw keren ..
    suka ceritanya ,,
    apa lagi yang 2MIN ..
    aku suka banget ,,
    walaupun minnie tersakiti ..
    tapi bisa ttap tersenyum saat dia bersama minho ..

    uuuuhhhhhh🙂

  4. waaah singkat n padat ya. Wk
    key cuek sekali dengan hidupnya.. Tp untung ada jinki😀
    taemin kasian.. Temen2nya tega bgt sih ama dia ? Iri pada ._.
    Umm nicee

  5. taemin dibully temen2nya itu mah fakta gakpapa deh , tetep lindungi tetem ku yah bang minhoo🙂
    wah pertama ngeliat tulisan yang ngejelasin key umma langsung ngakak😀 dia bad boy yaa thor ?? ttapi gakpapalah onkey juga bagus !

  6. Daebak!
    Terpaku sm OnKey jadinya nih..
    *ngebayangin Onew yg senyum di MV Hello*
    aduh maaaak!! itu kecenya cetaaaarrr!!! >/////<

  7. tetem yang sabar yah beb, doaku menyertaimu,
    Bang mino kan udah janji beb,,

    Oya onkey gw suka beud cerita.a,, jarang2 yg nemuin ff dimana si key itu jd badboy,, kan biasa.a cowo pedandan mulu, hahaha

  8. Itu cerita 2minnya diangkat dr kisah nyata ya? Taemin sejak tmn2nya tau dia jadi traine di SM pada nge-bully dia. Bahkan Taemin kalo jam istirahat d sklh selalu makan siang d ruang guru T,T. Taemin memang miris pas d sklh, tp pas udh d dorm dia pura2 kuat… Jadi inget cerita itu eon… T,T. Taeminie… Fighting!

  9. kyaaaaaaa>///<
    manis manis manis…
    suka suka suka…
    tapi kasian sangat Taeby sllu dbully, ad ap dng manusai2 itu, ck.

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s