[Onkey/NC-17] Who are you? part. 2 of ?


A/N : Aigoo~~ akhirnya gue bikin juga update-an nya. Gue nulis ini malem-malem nih, jadi maaf kalau banya kata-kata yang salah. hehehe… Happy reading.

Summary : Key bertemu dengan seorang pegawai negeri yang memebelinya untuk menemaninya dalan semalam dengan bayaran yang cukup tinggi, tanpa ia sadari, hari-hari nya dipenuhi pikiran tentangnya dan ketergantungan oleh sosok pria itu, tapi ia mencium ada sesuatu yang aneh dengan pria iti, akankah mereka bersama? dan hal apakah yang akan terjadi pada dirinya? SEMUA AKAN DIKUPAS DISINI. (kayak infotaiment SINGLET?)

 

Malam ini, seperti biasanya aku bertemu lagi dengannya. Walau ia mengatakan padaku bahwa ia tidak janji akan datang malam ini, tapi dia datang walau dengan terlambat. Seperti malam biasanya, kami menghabiskan malam kali ini dengan have sex. Yah, hanya itu yang kami lakukan.

Aku berjalan menuju jas kerjanya yang tergantung di dekat lemari, aku melirik ke arah kamar mandi., dia masih tetap berada didalam. Aku mengulurkan tanganku untuk memeriksa isi jasnya. Ah, cincin itu masih di bawa olehnya. Aku memperhatikan dengan seksama, cincin itu ternyata berukuran besar, tidak mungkin untuk ukuran seorang jari wanita, bahkan ukuran itu tampak lebih besar dari jariku. Kemudian mataku memandang ke sebuah kertas yang tersembul di balik kantong jasnya. Aku melirik sekali lagi ke arah kamar mandi, dia masih berada disana, aku tidak punya pilihan lain, aku sangat penasaran tentang sosoknya dan juga kehidupannya.

Aku perlahan membuka secarik kertas itu, aku menelan ludah, dan mulai membacanya dengan seksama.

“HAH?”, aku cepat-cepat menutup mulutku, aku sangat terkejut dengan isi surat itu, tanganku gemetar, dan nafasku memburu, aku tidak percaya dengan yang aku baca, aku mengulangnya sekali lagi, memastikan aku tidak salah membaca, itu adalah sebuah surat wasiat, pria itu yang menulisnya dan isinya adalah …

semenjak Changmin dan anak kami Taemin meninggal,banyak orang yang mencemaskan ku, tapi aku tetap ingin menyusul meraka berdua, jadi tolong makamkan aku bersama cincin ini, maaf merepotkan anda, aku benar-benar minta maaf.

Ini gila !! what the fuck hell is this?? tanganku gemetar, air mataku ingin mengalir …

“Cha-changmin … dan Taemin..? si-siapa mereka …??”.

“Mereka adalah kekasihku dan juga anak asuh ku.”, Jinki tiba-tiba telah berdiri ditanganku,tangan kanannya merengkuh pundakku,dan… tangan kirinya memegang pisau yang ia arahkan keleherku. Aku terpaku ditempat, jantungku berdebar cepat? WTH?

“Mereka meninggal karena kecelakaan setahun yang lalu. Aku ingin memeberikan cincin itu untuk kekasihku Changmin, dan berniat melamarnya, tapi aku tidak sempat memberikan itu padanya, makanya cincin itu selalu ku bawa…”, aku menelan ludah, jantungku berdebar cepat, ada apa ini sebenarnya?!!

“Aku jadi berpikir untuk mati menyusul mereka berdua,menyerahkan cincin ini padanya, dan kami akan tidur dengan tenang … setiap hari berpikir untuk mati, tapi tidak pernah bisa …”, dia membisikkan nya dikupingku, aku menahan nafasku, aku takut sekali.

“Tapi …”, dia mendekatkan kepalanya keleherku dan terus menodongkan pisaunya, suaranya dingin. “Kalau ada yang menemani ku itu akan lebih baik. Pria yang ingin bunuh diri, dengan pria yang hidup menjual dirinya hanya untuk memenuhi hobi belanjanya … bukankah pasangan kesepian ini cocok sekali?”, WHAT? AKU AKAN DIBUNUH?!!!.

“Maaf, aku bercanda bilang mau mengajakmu mati bersamaku..”, dia melepaskan cengkramannya, aku menatapnya dengan terkejut, jantungku masih berdebar cepat, apa maksudnya? apa dia sudah gila?

‘Tapi kebetulan sekali aku ingin memberikanmu sesuatu …”, dia berjalan ke arahku, aku mengindar, dia hanya menyeringai dan mengambil tas kantornya yang berada didekatku.

“Tabungan yang selama ini aku tidak butuhkan sudah aku serahkan padamu, ini ada tabungan yang seharusnya untuk keluargaku, dan ini ada uang asuransi Changmin yang jumlahnya mendekati 50 juta won. Aku berikan untukmu.”, dia menyerahkan berbagai tabungan padaku.

“Tapi sebagai gantinya …”, aku menatap wajahnya, wajahnya berubah menjadi dingin, dia mengeluarkan pisau lipat dari kantong celananya ” Kau harus bunuh aku!”, Aku membelalakan mata.

“… APA?!! … A-apa y-yang ka..kamu katakan?”, aku menghindar darinya, memundurkan tubuhku perlahan. Dia mendekat padaku, sebelum aku bisa kabur dia sudah menarik lenganku.

“Lepaskan!!”, aku berteriak.

“Tidak! kau butuh uang kan? uang sebanyak ini pasti cukup untukmu, ayo terima!!”, dia memegang tubuhku, aku berusaha mengelak, tapi tenaganya lebih kuat dariku.

“KAU GILA! MANA MUNGKIN AKU BISA MELAKUKAN HAL ITU!!!”, aku berusaha melepasakan cengkramannya dilenganku. ” LEPASKAN! AKU MAU PULANG!”, aku berteriak keras, aku mendorong tubuhnya kuat dia terjatuh dilantai, dan pisau itu terlempar kelantai, tapi tangan kananku masih digenggam olehnya.

“TUNGGU !”,  BUK!! aku menendang badannya,dan kepalanya terbentur tembok tepat dibelakangnya. Aku terpaku, perlahan tubuhnya terkulai kelantai, aku mulai panik.

” .. H-HEI.. tung-tunggu ..bangun-…”, aku memegang kepalanya, darah! ada darah yang keluar dari kepalanya. Aku terpaku, dia pingsan, kakiku lemas, tapi kemudian aku sadar aku harus segera pergi dari situ, sebelum semua masalah ini tambah runyam, bukan, tambah buruk dan FOR GOD SAKE akan semakin buruk!! . Aku mengambil jaket dan bootku dan berlari keluar, aku merasakan air mataku mengalir dengan deras, rasa takut, bingung, sedih, semua bercampur jadi satu. Apakah aku sudah membunuhnya? OH GOD… sekarang aku merasa hidupku benar-benar di neraka.

 

TBC~~

92 thoughts on “[Onkey/NC-17] Who are you? part. 2 of ?

  1. Pingback: Who are you? « JINKIBUM Fanfiction Paradise

  2. aigooo jadi nie pairingnya jinki changmin?
    huwaaa jinki kan ada key.. ayolah jangan matii
    pleaseee..

    gak sanggup kalo jinki harus mati T^T
    huwaaa tapi kog jinki pingsan? semoga gak kenapa”
    hueeee key jangan kaburrr ><

  3. Keyennnnnn kaaaa >.< alur ceritanya bagus. Gue bacanya ikut degdegan masa. Kkkkk~
    Yaaa Onew-shii keep strong yah *hug(?) Keybumie panik bgt. Gue aja yg baca ikut panik gegara ditodong pisau. Emaaakkkk!
    Lanjut ah ka. Lanjut yahhh😀

  4. Aduh, ini pendek bnget >< ngegantung juga.. Udah nahan napas baca pas Onew nodong/? pisau ke Key o.O jadi lanjutannya ntar gmana ya? Masa iya Onew mati konyol dan Key? run away?? Next!

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s