[Oneshoot/yaoi] Jongkey-its all because Fan page !!


Foreword : hahahahaha … im comeback, look! now i try to write about Jongkey couple, what a surprise right? -__-” oke enough! i dunno right why this idea come to me, that just pop out (?) when i thought about my little yoogeunie… i miss him so fucking much, yoogeuunnnn … TT^TT . so, lets check this out, READ, ENJOY, NO BASH, and LEAVE YA COMMENT! -Sanniiew-

_______________________________________________________________________________________________________

“Aku katakan padamu, aku ini yang paling banyak melakukan skinship dengannya, muahahahaha…”, Jonghyun berkoar senang saat mendebatkan bahwa namanya yang selalu diingat jika yoogeun ingin memanggil nama Minho.

Minho memberinya tatapan, emang-gue-pikirin? , dan memilih merangkul Taemin dan bercanda dengannya. Mereka telah selesai melakukan filming Hello baby, dan hari itu adalah hari yang benar-benar sangat diharapkan, yaitu day off. Mereka bisa sesuka hati bersantai di dalam dorm mereka yang nyaman dan tentram, jauh dari para noona fans yang terkadang suka lebay.

“Tapi ciuman pertama Yoogeun adalah milikku, dan itu di film kan, ciuman pertama mu tidak dengannya tidak,Hyung…”, Minho terkekeh sambil terus membelai rambut Taemin, si Maknae hanya terkekeh, bukan karena omongan Minho, tapi karena ia geli, karena Minho . Jonghyun melirik ke arah Minho kesal.

“OMO! “, tiba-tiba suara Onew mengagetkan mereka, mereka menoleh melihat Hyungnya yang sedang duduk didepan komputer memeriksa fan page mereka.

“Kenapa,hyung?”, Taemin mengangkat kepalanya tanpa beranjak dari sofa.

“Look at this, Jjong… kamu akan mati seketika jika sang almighty mengetahui ini.”, Onew menggelengkan kepalanya. Jonghyun mengerutkan alisnya, dia beranjak dari sofa dan mendekati Onew. Dia melihat di home page mereka, dan kemudian tersenyum.

“Wae? apa yang salah?”, Jonghyun memiringkan kepalanya berpikir, tidak ada yang salah dari apa yang ia lihat.

“Ck, kau yakin? kau telah melakukan kesalahan besar, ckckck…”, Onew beranjak dari kursi, dan berjalan ke sofa sambil mengangkat kedua tangannya dan menggelengkan kepala.

Jonghyun masih tidak mengerti apa yang dimaksud oleh Onew. Minho yang penasaran, akhirnya berdiri dan mendekat ke arah komputer, diikuti oleh Taemin yang bergelayutan di tangannya.

“Mati kau Hyung …”, Minho akhirnya berbisik dan menyadari maksud Onew Hyung. Dia menarik Taemin yang juga tidak mengerti untuk masuk ke kamar mereka.  Jonghyun benar-benar mengerutkan alisnya, dan mulutnya mangap tidak mengerti.

“YAH! WHAT THE HELL?”, dia teriak frustasi, tapi anggota lainnya hanya meliriknya, dan tertawa, kemudian masuk ke kamar masing-masing. Jonghyun berbalik menatap layar home page sekali lagi,

2 menit,

3 menit,

4 menit,

5 menit.

“AAARGGHHH … I DONT KNOW WHAT THE HELL IS THIS? apa yang salah dari home page ini?”, Jonghyun teriak frustasi sampai akhirnya Key tiba-tiba datang dari arah luar dengan belanjaan di tangannya.

“Ada apa, Jonggiee~~ …??”, Key menghampiri Jonghyun sedikit bernyanyi, saat matanya menatap layar Home page, membaca dengan seksama… BUKK!! Belanjaan yan dibawanya jatuh dilantai, sepertinya bukan jatuh, tapi sengaja di banting.

Jonghyun menatap kekasihnya yang berdiri disebelahnya, mata Key tidak lepas dari home page, dan Jjong melihat secara bergantian ke arah Key dan komputer. Dia tidak mengerti kenapa tiba-tiba semuanya menjadi aneh hanya melihat home page official mereka.

“Ng … Yeobo…are you alright?”, Jonghyun menegur Key yang hanya diam saja. Key kemudian menoleh ke arah Jonghyun, tatapan matanya tajam, alisnya mengerut, Jonghyun dapat merasa ada ekspresi marah di wajah kekasihnya, tapi entah apa yang membuatnya seperti itu.

“KAU!”, Key mencengkram kerah baju Jonghyun,Jonghyun tercekek, matanya membelalak.

“Aa–aa… Key, a-ada apa?”, Jonghyun bisa melihat air mata Key mulai turun. “YAH! kenapa kau menangis? aku salah apa?”, Jonghyun meraih tangan Key dilehernya. Key menarik nafas kesal.

“PIKIR SENDIRI, DINO-HEAD PABO!”, Key teriak, dan mendorong tubuh Jonghyun kemudian masuk ke kamarnya, belanjaannya ditinggal begitu saja. Jonghyun hanya mangap tidak mengerti.

.

.

tok tok tok!

“Kibummie … please buka pintunya dong …”, pinta Jonghyun, sudah sekitar 1 jam ia berdiri dan terus memanggil nama Key dari luar kamar mereka, tapi tidak ada jawaban.

“Kim kibum, jelaskan padaku aku salah apa? please buka pintunya say-..”

“SHIRO!!!”, bentak Key dari dalam kamar dan terdengar benturan dari dalam pintu, Jonghyun menganga, sepertinya Key benar-benar emosi. Dia mencengkram kepalanya.

“Huaaah… berisik sekali sih?”, Onew keluar dari kamarnya sambil menguap. Tapi tiba-tiba…

“YAH! HYUNG! KATAKAN PADAKU, WHAT A FUCKING MATTER IS IT??”, Jonghyun mencengkram kerah Onew dengan tatapan berkilat marah. Onew terbatuk karena ia merasa sesak, dan tidak bisa bersuara.

“YAH..YAH,HYUNG! stop!”, Minho yang baru keluar dari kamar melerai Hyungnya. Jonghyun melepaskan cengkaramannya dan menatap mereka bergantian.

“Uhuk! Oke,oke… take a chill Jjongie, aku akan jelaskan…oke?”, Onew akhirnya bersuara, dan kemudian berjalan ke arah meja komputer, diikuti oleh Jonghyun, dan Minho (karena Taemin lagi bobo, abis dikelonin sama Mince :p)

.

.

“Jadi cuma karena ini?”, Jonghyun terduduk di sofa dengan pandangan tidak percaya. Minho dan Onew duduk di dekatnya.

“Ck, bukan masalah apa yang kau lakukan, tapi apa yang kau katakan …”, Onew menepuk pundak Jonghyun untuk menjelaskannya. Jonghyun menatap Onew tidak percaya.

“Tapi itu hanya ungkapan iseng dari ku Hyung, masa begitu saja dia marah?”, ungkap Jonghyun frustasi. Minho dan Onew menarik nafas, kenapa Jonghyun jadi bloon begini, tulalit kayak Taemin (ups,sorry*Taemin’s voice on hello baby)

“Mungkin itu iseng, tapi kau lihat sendiri kan reaksinya bagaimana sekarang saat melihat itu?”, Minho menepuk Jonghyun. Jonghyun menarik nafas, dia sepertinya harus mengalah, dan menjelaskannya ke Key, kalau tidak dia jangan harap malam ini ia bisa tidur di kamarnya.

“Alright, i talk to him!”, Jonghyun berdiri, dan berjalan ke arah kamar, tapi kemudian berbalik menatap Onew dan Minho. Mereka berdua mengangkat tangan kanannya dan berkata “HWAITING!”, Jonghyun tersenyum miris, dan berjalan ke kamar nya, kamar Jongkey couple.

.

.

Dia sudah berada didepan pintu selama 3 menit, dan ia masih mondar-mandir untuk memutuskan akan mengetuk pintu kamar atau tidak, tangannya selalu tergantung diudara, dan tidak jadi mengetuk pintu. Akhirnya, dia berbalik, menatap pintu kamarnya dengan lekat, menarik nafas dalam-dalam …

“Ke-…”,  CLICK. TOK!

“AUW!”, Jonghyun kaget,sangat kaget. Key memegang kepalanya dan meringis kesakitan.

“Ke-key…”

“YAH! WHAT DID YOU FUCKING DO?”, teriak Key menatap Jonghyun sangat marah, tangannya masih terus memegang keningnya yang terkena pukulan tangan Jonghyun, Jonghyun tidak sengaja mengenai kepala Key bukan pintunya ketika pintu terbuka dan Key keluar dari dalam sana.

“Mi-mianhee Kibummiee…”, Jonghyun masuk kedalam dan berusaha menyentuh kepala Key, tapi kemudian tangannya ditepis dengan keras, Jonghyun terdiam, dia ingin marah juga karena perilaku Key yang juga berlebihan, tapi rasa itu ia tahan, karena niat utamanya adalah ingin menjelaskan kejadian sebenarnya.

“Wae?!”, bentak Key tidak menatap Jonghyun. Jonghyun mendekat tetapi Key memundurkan langkahnya menjauh.

“Mianhe Kibummie… aku tahu aku salah, aku tidak bermaksud begitu, dan membuatmu marah…”, jelasnya, Key menatap Jonghyun sinis.

“Oh, jadi kau sudah tahu? baguslah, aku maafkan!”, Key berlalu dengan cuek, tapi Jonghyun menangkap tangannya, dan membalikkan badannya, badan Key tertarik kemudian jatuh dipelukan Jonghyun, dengan cepat Jonghyun mencium bibir Key. Key melotot, dan berusaha mendorong tubuh Jonghyun.

“Get off, im not in the mood now..”, bisik Key disela ciuman mereka, bohong! Key sangat pintar berbohong.

“I dont wanna, i know you like it,Yeobo.”, dan Jonghyun tahu itu. Jonghyun menarik lengan kiri Key, dan tangan yang satunya menarik pinggang Key ke tubuhnya. Ciumannya lebih dalam, dia menjulurkan lidahnya menjilat bibir Key untuk memintanya membuka mulutnya,tapi Key menolaknya,akhirnya Jonghyun melancarkan usaha lain, ciumannya turun ke leher Key, dan menghisap kulit mulus sang diva, yang membuatnya mengerang, mulut Key yang terbuka langsung ditangkap oleh Jonghyun, dia mengeluarkan lidahnya menjilat dengan ganas gigi dan juga mencari lidah Key, akhirnya Key menyerah, ini yang ia mau, ia menjulurkan lidahnya, dan saling menghisap, tangannya ia lingkarkan di leher Jonghyun dan meremas rambutnya.

“Hmmh.. Jjong…”, desah Key.

“Shut up…hmm.. just do it,honey…”, Jonghyun meraba punggung Key samnil mereka berpelukan. Dan akhirnya mereka mencukupkan ciuman mereka untuk mengambil nafas (reader kecewa). Merea terdiam sesaat, dan Key mendorong tubuh Jonghyun pelan, ia terduduk di ujung kasurnya.

“Kenapa kau menulis kata-kata seperti itu?”, tanya Key menundukan kepala. Jonghyun menarik nafas, pada akhirnya harus dibahas juga. Dia berjalan ke arah Key, dan berlutut didepannya.

“Look at me Key.”, pinta Jonghyun, Key menatap Jonghyun, mimiknya sangat serius. Jonghyun menggenggam tangan Key.

“Kau tahu kan aku mencintaimu, dan aku tahu kau juga, bahkan lebih, dan aku tidak bisa membedakan mu dengan yang lain…oke itu aku lakukan sekarang dan kamu marah padaku…”, tutur Jonghyun. “Tapi, aku hanya bercanda Key, aku tidak bermaksud menyakitimu,lagi pula aku hanya melakukannya sebagai fansarvice, ya kan?”,  Key menatap Jonghyun diam.

“Key, kau tidak bisa marah padaku karena aku membandingkanmu dengan anak berumur 4 tahun… dan dia… hmmm…”, Jonghyun bingung menjelaskannya.

“i know.”, potong Key. Jonghyun menatap Key tersenyum.

“Did you?”,  Key mengangguk.

“Because, theres only me that will make you turn on if i do that to you , Yeobo!”, Key berdiri dan berlari keluar kamar setelah mengedipkan matanya. Jonghyun menganga, dan berlari menangkap Key.

“Hell yeah!”, Jonghyun memeluk pundak Key dari belakang.

“I love you so damn much!”, dia berbisik ditelinga Key, Key terkikik.

“I know Dino head… jadi, lepaskan aku, aku akan membuat makan malam untuk kita…”, Key berjalan ke arah dapur, dan Jonghyun masih memeluknya dari belakang.

Saat mereka melewati ruang Tv disana ada Onew,Minho, dan Taemin yang sedang duduk di depan komputer. Jonghyun tersenyum ke arah Onew dan Minho, mereka membalasnya dengan terkekeh.

“WHAT????!!!!”, lagi! mereka berempat melihat ke arah Taemin yang sedang terkejut, dan matanya sampai hampir menempel dengan layar komputer.

“Whats wrong now?”, Jonghyun mendekat, diikuti Key. Onew dan Minho saling memandang satu sama lain, ada apa lagi? pikir mereka.

“Omo na~~…”, Key menutup mulutnya,dan menarik Jonghyun kepelukannya, kali ini Jonghyun mengerti karena itu adalah sebuah video. Perlahan mereka mendengar Taemin tersedu.

“ALIEN PABO!”, teriak Taemin pada Minho, dan berlari ke kamar, dan mengunci pintunya.

Minho menatap semua Hyungnya, dan cepat berlari ke depan komputer. Matanya terbelalak.

“SHIT!”, kutuknya. “Taeminnie!”, dia berbalik dan menuju kamar nya.

Onew mendekat, dan kemudian mematikan komputer.

“CKCKCKCK… its all because fan page!”, dia berjalan menuju kamarnya, sambil mengangkat kedua tangannya sejajar dengan bahu,dan menggelengkan kepala. Jongkey couple yang sedang berpelukan saling bertatapan.

“Aku rasa kita sebaiknya lebih berhati-hati…”, Kata Key berjalan ke dapur.

“Aku rasa lebih baik tidak usah ada Fan page.”, tambah Jonghyun. Key menoleh.

“Ck, kalau tidak ada itu bisa rugi juga, kalau kau berbuat macam-macam, aku tidak akan tahu.”, sindir Key, Jonghyun berdecak dan menghampiri Key yang cemberut.

 

MASALAH SEBENARNYA ADALAH :

JONKEY COUPLE

Di Home page mereka tertulis postan terbaru dari Jonghyun yang berbunyi.

“Akhirnya, filming HB kami selesai, oh aku akan merindukan skinship dengamu Yoogeunniie … ciuman itu adalah yang ter-DAEBAK! mungkin melebihi ciumanku dengan pacarku sendiri, dan Oh, siapa pacarku? kekekekek…”,

‘siapa pacarku’ menjadi masalah utama, dan fan memberikan respon bahwa :

” aku yakin dia bukan kisser terbaik.”

” akh, pacar mu tidak bisa melakukan itu setiap saat didepan kamera kan?”

” aku pacarmu, kekekekek…”

itu lah mengapa Key marah, karena hubungan mereka dirahasiakan publik, dan tentu saja itu membuatnya sedikit kecewa, walau ia sudah tahu akan seperti ini. Key hanya sedikit terlalu sensitif dan lebay menghadapinya.

2MIN COUPLE

Taemin melihat fanvid tentang MinYul couple.

Mereka beradegan seakan-akan ciuman, tetapi hmm… akhirnya cukup membuat seorang Taemin Jealous

you wanna know? check this out😀

just it! kita semua tahu betapa dekatnya mereka disana.

31 thoughts on “[Oneshoot/yaoi] Jongkey-its all because Fan page !!

  1. haha.. cuma gara” fan page..
    key oppa, key oppa..
    keren ffnya.. buat jongkey lagi dong yang banyak.. hehe

  2. Aaahhhhh akhirnya ada ff JongKey…. susah banget nyari ff jongkey u,u
    Suka banget ceritanya ~~ JongKey selalu bikin saya kena diabetes…. Sweeetttttt banget :))

  3. kkk
    diva cemburu nih ye~ cemburu xD
    kirain gara-gara apa sumpah aku kepo banget waktu diawal cerita, pertama mikir mungkin gara2 Jjong kiss sama Yoogeunnie tapi gak mungkin key cemburu sama anak kecil gitu, eeeeh ternyata emang iya.. -____-
    kkkk
    hwaiting mino~
    tenangkan taem!!
    xD naiseu fanfic~

  4. asik MIN…..❤ Padahal ciumannya Jongkey itu hot banget (kapan mereka ciuman) TT. andai Jongkey internet war bareng… Jjong topless, dan Key juga (?)…. Daebak zMin, bikin penasaran apa yg buat mereka cemburu…. ea. ^^v

  5. aahhh… so sweett… bener… pas bagian mereka selese kissingnya aku kecewa (ketara yadongnya -___-) buat video MInYul itu aku tau… aahh… bener2 bikin envy…

  6. asdfghjkl!! Jadi key cemburu eh?? Kkkk.. Cemburunya lucu😄 bikin jjong kelabakan😄 tp akhirnya damai juga,, poor minho u_u jongkey selesai giliran 2min yg kena masalah😄

  7. Astogeh itu toh yg bikin Key marah sama Jjong😀 kirain apaan ,,hahaha
    Tapi sedih juga sih kalo key yg notabennya adl pacar Jjong tak di anggap ,ck kesian key ,sabar yah KEYeobo :*

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s