[JoonTae/2min-NC’17] Thinking of you or Him[?] part.5 of ?


Foreword : Annyeong … im here, hehehe.. this is part 5, i hope you always enjoy my fanfics until now. hehehe … i try my best to continue this story, even my schedule is look so annoyed. hehehe … so, please bare with me if sometimes my FF look so weird, dont bash me oke? hehehe …oh theres so much ‘hehehehe’. Oke, happy reading, hehehhe(again) :p

cast : Lee Joon, Lee Taemin, Choi Minho

Support cast : member of  SHINee

Summary : Minho menemukan Taemin dalam keadaan terdesak, dia merasa ketakutan oleh sosok yang bahkan ia tidak tahu siapa namanya, ia menolong Taemin dari percobaan aniaya pria tersebut, yang ia ketahui Taemin memanggilnya sebagai Hyungnya. Kemudian saat ia mengantar Taemin pulang, ia mengetahui siapa Joon selama ini. Jadi, ada apa sebenarnya antara Joon dan Minho,ada hubungan apa Minho dan Taemin, dan siapa sebenarnya pria itu yang telah membuat Taemin terlihat traumatis? will see guys…

PART 5

Minho & Joon

Joon berjalan berdiri diambang pintu sebelum melihat Taemin yang terlelap tidur, kemudian ia mengambil jaketnya dan pelan-pelan keluar kamar tanpa mengeluarkan suara dan membangunkan Taemin. Ia berdiri didepan pintu bernomer 207, dia menarik nafas, dan menekan bel kamar tersebut, tidak lama kemudian, pria yang tingginya hampir sama dengannya keluar.

“Hai,Minho, bisa kah kita berbicara sambil minum diluar? aku teraktir!”, Joon tersenyum.

“Baiklah.”, Minho menjawab setelah ia berpikir.

Kemudian setelah ia mengambil jaketnya mereka berjalan keluar apartemen dan berjalan ke kedai sekitar.

..

“Well… kau pa kabar?”, Joon memulai pembicaraan. Minho meneguk segelas coke, ia tersenyum.

“Baik, seperti yang kau lihat Hyung…”, jawabnya. Joon mengangguk.

“Kapan kau kembali dari Jepang? kenapa kau tidak memberi tahuku?”,

“Hmm.. sekitar 1 tahun yang lalu, kemudian aku masuk kuliah di sini… kau… sekarang benar tinggal sendirian?”, Minho menatap Joon. Joon mengangguk pelan.

“Yah,seperti yang kau lihat. Hmm.. apa yang membuatmu memutuskan untuk kembali ke Seoul?”,

Minho berpikir sejenak. “Karena … aku ingin mencarimu…”, Joon berhenti meneguk sojunya.

“Aku? mau apa kau mencari ku Minho ah~?”, Joon tertawa pelan. Kemudian tawanya berhenti ketika Minho menatapnya kesal.

“Hyung! aku mau kau kembali menemui Umma mu.. dia sangat mengkhawatirkanmu…”, Minho menatap Joon.

“Haah~… Umma akan baik-baik saja, ia mengerti keputusanku, sebaiknya kau yang kembali dan menemaninya…”, Joon menanggapi dengan cuek. Minho mencengkram tangannya kesal.

“Apa…”, Joon melihat Minho “…karena Taemin, kau tidak mau pulang?”, Minho menatap Joon kesal.

Joon terdiam sesaat, dan tersenyum .”Mungkin. Aku sangat bahagia hidup dengannya, lebih dibanding hidup dengan appa dan sodara yang gila.”, Joon malas membicarakan hal ini. Minho mengerutkan alisnya.

“Tapi … Ahjusshi sudah meninggal sekarang…”, Joon mendongak kaget. “Ya, dia sudah meninggal karena kecelakaan, dan sodara mu… aku tidak tahu dia dimana?”, Minho menundukkan kepalanya. Joon berdecak.

“Siapa yang peduli dia ada dimana? walau mereka sudah tidak bersama Umma, aku tetap tidak akan merubah keputusan untuk kembali kerumah itu.”, Joon menunduk, ia kalut dengan pikirannya sendiri. Ia tidak akan lagi kembali ke rumah dimana ia merasa jijik membayanginya.

“Lalu… siapa sebenarnya Taemin Hyung?”, tanya Minho, Joon mendongak kaget. Dia terdiam sesaat, kemudian dia tersenyum.

“Dia.. dia itu malaikat yang dikirim Tuhan untukku. Dia anak yang baik dan menggemaskan, kau setuju denganku kan?”, Joon tersenyum. Minho hanya diam tidak berkomentar, walau didalam hatinya ia menyetujui ap kata Joon.

“Aku.. merasa dia sangat aneh Hyung…”, Minho bersuara.

“Maksudmu?”

“Tadi … alasan kenapa aku mengantarnya adalah … aku menolongnya dari seseorang yang ingin melecehkannya…”, Joon terbelalak.

“SIAPA?”, Minho diam sesaat, dan menggelengkan kepalanya.

Minho kemudian menjelaskan semua yang terjadi ada mereka di kampus, semuanya… mulai dari perlakuan nya pada Taemin, Taemin yang terlihat shock, dan Taemin yang memanggilnya Hyung. Joon menggertakan giginya, tangannya ia cengkram kesal, ia tahu pasti siapa pria itu, pria yang selama ini ingin ia jauhi dari Taemin, ia tidak akan membiarkan pria itu menyentuh Taemin, bahkan seujung rambutpun.

“Hyung? gwencana? kau… tahu siapa orang itu?”, Minho menyadarkan lamunannya.Joon terdiam sesaat, ia menatap Minho yang masih bingung ada apa sebenarnya.

“Dia …Jonghyun.”, Joon benci menyebut nama itu. Minho terbelalak, ia tidak percaya dengan yang ia dengar. Nafasnya seakan berhenti, tangannya gemetar, emosinya meluap.

“Jonghyun? k-kau yakin itu Jonghyun-hyung?”, Minho terbata-bata.

“Aku tidak tahu. Tapi yang jelas, jika Taemin bertindak demikian, aku bisa menebak itu adalah dia, hanya dia yang membuat Taemin merasa ketakutan dan trauma…”, Joon mengeluarkan rokok,dan mulai menghisapnya, ia akan melakukan hal itu jika sedang stres.

“I-itu artinya Taemin a-adalah…”, Minho menundukkan kepalanya.

“Ya, dia adikku. Adik tiriku …”, Joon tersenyum miris. Minho mendongak terkejut, ia merasa jelas sekarang, kenapa ia sangat familiar dengan Taemin, ternyata Taemin adalah sepupu jauhnya.

“Dan bajingan itu… dia yang telah membuat Taeminku menjadi seperti itu.”, Joon mendesis kesal, Minho mendongak tidak mengerti.

“Maksudmu?”, Minho kemudian terkesiap. “J-jangan katakan kalau Taemin juga…”,

“Ya, bajingan tengik itu telah … memperkosa Taemin dulu.”, Joon berkata pelan, nafas Minho tercekat, ia meremas dadanya sendiri. Kenapa? kenapa ini juga terjadi pada Taemin?. Joon melihat Minho yang bergetar ketakutan, walau sekarang ia bertubuh tegap dan terlihat kuat, ia tetap mempunyai trauma tersendiri,sama seperti Taemin.

Joon berdiri dan duduk disebelah Minho,ia merangkul pundak Minho yang mulai bergetar hebat, pria muda itu menangis.

“Sudah, kau tidak usah cemas, aku akan melindungi kalian berdua sekarang…”, Joon menenangkan Minho. Minho hanya terdiam,dan mengangguk mengerti. Ia tetap menepuk pundak Minho sampai pria muda itu tenang, kali ini ia harus berhati-hati, karena 2 orang yang penting dalam hidupnya harus ia lindungi.

..

Joon masuk kekamarnya setelah mengantar Minho, ia melepas jaketnya,sehingga ia hanya menggundakan kaos tipis dan celana pendek, kemudian ia berbaring disebelah Taemin yang tertidur pulas. Ia merapatkan selimutnya, dan membelai wajah Taemin. Pertemuannya dnegan Minho mengingatkan ia kembali, mengingatkannya betapa ia peduli terhadap pria yang ia cintai disampingya. Pikirannya berputar ke masa lalu.

Flashback~

“Taemin,kenalkan, ini sodara tirimu yang baru, namanya Joon dan Jonghyun..”, ibu tiri didepannya memperkenalkan pada Joon adik yang manis, umur mereka hanya terpaut 4 tahun. Joon menyalami tangan adiknya yang manis dan pemalu itu.

Mereka hidup bahagia awalnya, keluarga yang hangat, dengan ia sebagai kakanya, dan mempunyai ibu baru,dan juga 2 adik yang ia sayangi, Jonghyun sebagai adik kandung, dan Taemin adik tirinya. Sampai saat itu terjadi …

Perusahaan ayahnya bangkrut, dan ayahnya berubah jadi orang yang pemabuk,dan juga suka kekerasan, tidak jarang ia kena maki dan pukulan, bukan hanya itu, Umma nya kena imbas kekerasan juga. Dan hal buruk lainnya terjadi, Jonghyun, ia merasa iri dengan Taemin yang selalu dimanja, terlebih Joon lebih dekat dengan Taemin saat itu, ia merasa cemburu, dan pergaulannya tidak benar, sampai saatnya … ia mengetahu Jonghyun telah memperkosa Taemin dan juga … Minho,sepupunya. Semua ia lakukan karena rasa iri dan nafsu belaka.

Itulah yang membuat Minho pergi ke Jepang untuk menghindar dari segala tindak tanduk Jonghyun, dan ia dengan segera membawa Taemin pergi setelah ia lulus Kuliah, dan mengetahui ada peristiwa tersebut. Ia juga membawa Taemin tanpa sepengetahuan appa dan juga Jonghyun yang entah kemana saat itu.

“Mianhee Minnie… karena keluarga ku kau harus seperti ini…”, Joon membelai wajah Taemin yang tertidur pulas. Kemudian ia mencium pipi Taemin,dan mengeratkan pelukannya, memejamkan matanya, dia hanya ingin untuk saat ini ia memberikan perlindungan pada pria muda disebelahnya.

..

Minho duduk dipinggir kasurnya, ia mereka ulang semua ucapan Joon padanya, semuanya … ia mengingat kembali kejadian masa lalu. Kemudian ia bisa memberikan jawaban pasti. Taemin, ia adalah pria yang selama ini ia rindukan, mereka berpisah ketika ia berumur 12 tahun,dan Taemin 10 tahun, ia lupa dengan nama dan juga wajah Taemin, ia lupa karena ia sempat menderita stress akibat tindakan sexual oleh Jonghyun. Ia melupakan semua masa lalunya, terutama hal buruk seperti Jonghyun.

Ia kembali hanya ingin menemui Joon, mencari sosok kakak yang dulu juga sangat dekat dengannya, hubungan sepupu bukanlah alasan mereka harus saling berpisah karena masalah keluarga.

Tapi, kenapa hatinya sekarang sakit? tidak mungkin perasaan yang selama ini hilang bisa timbul lagi dengan perlahan. Minho menggelengkan kepalanya kencang-kencang… ia tidak boleh menyukai Taemin, apapun alasannya, tidak boleh karena ia kekasih Joon, hyungnya yang ia kagumi dan selalu melindunginya, jalan satu-satunya adalah … ia harus menepis semua rasa itu dari sekarang, dan membantu Joon melindungi Taemin.

“Aku harus bisa melindunginya…”, gumam Minho.

 

TBC~

(Unedited)

P.S : waaaaaaaaaaaaahhh~~ its complicated right? hope you understand what i mean. hehehe..

Still supporting me!🙂

See ya on part 6 ! POPPO :*

DI PART SELANJUTNYA AKU AKAN MEMBERIKAN KETERANGAN LEBIH LANJUT TENTANG UMUR MEREKA, ADI MEMUDAHKAN KALIAN MEMAHAMI PERBEDAAN HUBUNGAN MEREKA SEBEGAI SODARA!🙂

51 thoughts on “[JoonTae/2min-NC’17] Thinking of you or Him[?] part.5 of ?

  1. Mian,, part 4 ngga bisa komen coz jarngnX error mlulu…

    What jong merkosa minho???? Bagaimana bisa???

    Duh ternyata lumayan ribet yah silsilah keluarganya mereka..
    But ceritanya makin menarik..

  2. jd margax Lee y?! Lee Jonghyun?! brs dia suami saiah dr cn blue.hha~

    aduh biar jjong ahjussi jahat, tp kesian diaxT.T

  3. Aaaaahh kejawab semua deh, ribet jg ya hehe
    Omo jjong kau jahat sekali ckck itu adik tiri, sama sepupu main perkosa aja aigoo
    Ini jg joon macarin adik tiri sendiri o.O

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s