[Oneshoot] SHINee – Taemin indeed so innocent, then what about the others?


Foreword : muahahaha.. sumpah,gue pengen banget nulis ini. PENTING BAGI PARA REMAJA INI DIBACA, DAN BAGI YANG MASIH POLOS MENDING NGGAK USAH! HAHAHAHAHA…. check this out baby! muahahahha*evilsmile

by : SanniieW

Boy band SHINee sudah sangat sibuk dengan kegiatan mereka selama satu minggu penuh itu, dengan berbagai kegiatan yang tercatat dengan sangat jelas, bahkan mungkin sudah tertulis di jidat mereka masing-masing. Mulai dari mengisi acara distasiun TV lain, jumpa fans, pemotretan untuk cover majalah atau fahion, dan bla bla bla yang tidak bisa disebutkan satu-satu. Dan akhirnya, mereka mempunyai waktu selama 3 hari untuk beristirahat, setidaknya untuk terlepas dari segala bentuk dunia hiburan, dari paparazzi, SHAWOL ( oh, bukan berarti mereka benci dengan shawol), dan semu hal yang berisik yang memebuat mereka stress..

Pagi itu mereka melakukan rutinitasnya masing-masing, Minho sudah bangun pagi sekali dan melakukan olahraga rutinnya kemudian masuk ke kamar mandi untuk membersihkan semua keringatnya, Jonghyun asik dengan iPad nya bermain game sambil tiduran di sofa dan bergumam lagu dari iPod nya, dan Taemin … oh, dia tetaplah Taemin, meminum susu pisang ditangan kirinya dan bermain dengan segala mainan yang terkesan kekanakan.

Taemin mendribel bola basket baru yang dibelikan Minho, dan tangan kirinya menyeruput susu pisang. Dan kemudian tiba-tiba bola itu terlepas dari kontrol tangannya, ia melihat bola itu menggelinding ke arah kamar Ummanya, Key. Bola itu berhenti tepat didepan pintu kamar Ummanya, ia menarik nafas dengan bosan dan menghampiri bolanya. Saat ia sudah memungut bolanya,dan ia memutuskan untuk bermain ditempat lain …

“AAH.. Onew Hyung…”,

Matanya terbelalak, ia mendekatkan kupingnya ke pintu kamar Key.

“Aah.. pelan-pelan… yak… disana..hhmm..begitu…”

“Disini?”

“AH, Hyung… pelankan sedikit…”

“Sorry Key…”

Taemin mengerutkan alisnya, kenapa Ummanya berteriak seperti itu, seperti kesakitan. Ia berdiri tegak, dan ia memutuskan untuk masuk melihat keadaan ummanya, saat ia mulai memegang gagang pintu.

“OH GOD!!!”, Key berteriak.

Taemin menutup mulutnya, ia panik. Kemudian ia berlari turun tangga, ia harus emncari seseorang. Ia melihat Jonghyun duduk di sofa. “Jonghyun hyung! Jonghyun hyung!”, teriaknya menghampiri Jonghyun, dan lompat kesebelahanya.

Jonghyun melirik Taemin kesal, karena saat itu juga ia kalah bermain.

“YAH! ada apa? kau tidak lihat aku sedang main? aku jadi kalah sekarang…”, gerutu Jonghyun.

“Hyungg~~ … Umma mengeluarkan suara aneh dari kamarnya,ayo lihat Hyung~…” Taemin menarik tangan Jonghyun untuk berdiri. Jonghyun menyengir, kemudian ia mengikuti Taemin menuju kamar Key.

Mereka duduk didepan pintu Key,dan menempelkan telinga mereka baik-baik. Jonghyun mengerutkan alis ke arah Taemin karena ia merasa tidak mendengar apapun, Taemin mendirikan jari telunjuk didepan bibirnya menyuruh Jonghyun untuk tenang dan mendengarkan baik-baik.

“AW! …A-apa itu tadi?”

“Apa?” kata Onew.

“Aaah~ … sepertinya nyangkut.. aah…”,

Mata Jonghyun terbelalak, dia menatap Taemin yang sama terkejutnya. Kemudian ia menempelkan telinganya lagi,dan mendengarkan baik-baik.

“Aaah, pelan-pelan Hyung…”, kata Key.

“Oh oke… aku coba keluarkan…”

“Wait! hold on …”

“Relax Key…”,

Jonghyun menggelengkan kepalanya, dan dia berbisik ke arah Taemin.

“Kita harus beritahu Minho.”, katanya. Taemin mengangguk,dan mereka berdiri dari posisinya menuju kamar mandi mencari Minho.

Taemin mengetok kamar mandi dengan kencang sambil memanggil nama Minho dengan tidak sabaran.

“Mworago?”, Minho keluar dengan berbalut handuk dipinggangnya, ia mengerutkan alis menatap dua monyet didepannya.

“Ikut kami!”, Jonghyun menarik tangan kanan Minho,dan Taemin ditangan kirinya. Minho semakin mengerutkan alisnya, ia mengikuti 2 monyet aneh didepannya dan berjalan ke arah kamar Key.

“Mworago?”,

“sssshhhhhhhh….”, Taemin dan Jonghyun langsung menutup mulut Minho karena ia sedikit berteriak.

“Dengarkan Hyung…”, Taemin yang sudah menempelkan kupingnya lagi menyuruh Minho mendekat, Minho memutar kepalanya bosan, tetapi mengikuti perintah Taemin. Ia berdiam sesaat untuk mendengarkan baik-baik,dan kemudian…

” …im coming!”, jawab Key.

“…Me too!”, teriak Onew.

Minho menjauhkan telinganya,ia ikut shock mendengarnya, dan menatap kearah Jonghyun dan Taemin. Ia memegang gagang pintu untuk membukanya,ia menoleh sekali lagi ke arah Jonghyun yang diikuti anggukan kepala darinya, dan melihat ke arah Taemin yang menatapnya dengan tatapan polos.

CKLEK! Matanya melotot,begitu juga Minho, dan Taemin dengan tampang biasa saja. Apa yang dilihatnya didalam tidak seperti dugaan mereka. Key sedang berbaring dipaha Jinki dengan pakaian lengkap,begitu juga Jinki dan ia memegang pembersih kuping ditangannya. Onkey duo melihat anggota member yang lain dengan bingung.

“Apa yang kau lakukan?”, tanya Jonghyun. Key berdiri dan duduk disamping Onew.

“Aku sedang meminta Onew hyung membantu ku membersihkan kupingku…”, jelas Key.

“Ya, dia tidak bisa membersihkan sendiri,jadi aku membantunya..”, Onew terkekeh geli. Key memukul lengan Onew yangs edang menertawakannya.

Jonghyun dan Minho saling bertatapan. Key dan Onew juga sling bertatapan, kemudian Key menangkap sesuatu.

“Oke, let me get this straight, kalian tidak berpikir aku dan Onew do something like that,neh?” Key menyengir.

“Well, weren’t you,hah?”, tanya Minho. Onkey tertawa.

“Of course not, not in the morning like this.”, Onew terkikik, Key memukul lengannya lagi.

“Kau bersuara seakan-akan memohon dan menikmati sesuatu.. like a ‘Hold on!’ dan ‘Relax Key..’ what was that so?”, Jonghyun menyelidik. Key mengerutkan alis, dan ia menepuk tangannya sekali.

“Oh,itu karena saat dia memasukkan alat itu kedalam kupingku,kapasnya ikut tersangkut, dan ia mau mengambilnya, tapi aku takut, dan dia bilang aku harus tenang supaya tidak masuk lebih dalam.”, jelas Key sambil melirik kesal ke arah Onew. Onew hanya membuat mimik bersalah kepada Key.

Jonghyun membentuk mulur ‘O’ mengerti “Oh i see … jadi hanya itu yang kalian lakukan?”.

Onkey duo mengangguk polos. Oke, thats all … tapi, Minho belum juga selesai berpikir, ia merasa masih ada yang aneh dengan kedua couple didepannya.

“Dan … kenapa kau mengatakan ‘im coming’ dan ‘me too’? itu sangat aneh?’, selidik Minho. Jonghyun kembali mengangguk.

“Oh,itu karena aku ditelpon oleh Manager Hyung kalau kita diundang untuk makan malam besok lusa oleh semua kru SM, aku bertanya pada Key ia akan ikut atau tidak? dan ia bilang ‘im coming’ and ‘me too’ kujawab.”, Onew menjelaskan dengan senyum lembut. Key mengangguk setuju.

“Kenapa aku tidak mendengar kau bertanya padanya Hyung?”, tanya Minho lagi.

“Ya~ itu mungkin karena kau baru saja sampai saat kau di ajak Jonghyun kemari?”, Key menerka. Dan Minho mengangguk membenarkan.

“Thats enough?”, tanya Onew. Jonghyun dan Minho bertatapan dan mengangguk, kemudian terkikik geli. Taemin memiringkan kepalanya,dia tidak mengerti sama sekali yang dibicarakan oleh para Hyungnya.

“Umm.. Key Hyung, aku boleh bertanya?”, tanya Taemin saat mereka semua mau keluar kamar. Semua Hyungnya menatap Taemin penasaran.

“Mmm… apa maksud dari ‘do something like that’? dan kenapa kau tidak melakukannya dipagi hari? memang kau tidak bisa melakukan apa kalau dipagi hari?”, Taemin bertanya dengan polos.

Mereka menganga lebar, Minho memilih masuk ke kamarnya berganti baju sambil menahan tawa karena ia tahu Taemin akan menangis jika ia menertawainya, Onew langsung memilih kabur, dan Jonghyun sudah tertawa kencang sambil turun tangga, Taemin menatap Key yang masih berdiri disampingnya sambil tersenyum.

“Kenapa? ada apa? aku salah bicara?’, tanya Taemin. Key tersenyum,dan membelai rambut Taemin.

“Aniyo~… maksudku, aku tidak biasa olahraga keras layaknya Minho mu,itu melelahkan.”, jelas Key.

“Oh, benar! kalau kau push up , kau selalu berteriak ‘aaahhh…’ juga ya? iya benar…”, Taemin menepuk tangannya mengerti.

Key terkikik geli, dia membelai rambut Taemin lagi. Dan menuntun sang Maknae ke bawah untuk memberinya snack siang. Benar-benar anak yang polos, dan dia harus menjaganya hati-hati, agar para Hyungnya tidak merusak image innocent nya dan berlaku seenaknya karena ia sangat polos.

 

P.S : WHAT DO YA THINK? HAHAHAHAHAHAHA.. >/////<

55 thoughts on “[Oneshoot] SHINee – Taemin indeed so innocent, then what about the others?

  1. beneran cuma minta tolong bersihin kuping? Gag ada yang lain? Yakin?!
    Taem? Ayo kita slikitik? Eh? *plakkk*

  2. suara kalian menimbulkan spekulasi yg ngeBOOM.gkgk gmn gk mkirin nglakuin itu kalau yg dngr pr seme pervert*plak
    hha~

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s