[SHINee/YAOI] Between us part.1 of?


Foreword: Annyeong~ … finally, i can update 1st part. Sorry make you wait so long Suunders! Hmm.. thats its for me!

So, happy reading n leave ya comment! muahahah🙂

Cast :

Kim kibum , Choi Minho, Lee Taemin, Kin jonghyun, and Lee jinki (Onew)

Support cast :

Kim heechul, Victoria f(x), and will see …

PART 1

HE’S PERFECT LIFE?

“Morning beb …”, Minho melingkarkan tangannya dipundak Key dari belakang. Key tersenyum dan menutup loker nya, kemudian ia berbalik bertatapan dengan mata besar milik cowok tampan didepannya.

“Morning …”, Key mencubit pipi Minho gemas.

“Ini”, Minho menyerahkan paperbag pada Key, Key memiringkan kepalanya bingung. Ia menatap Minho, pria itu mengisyaratkannya untuk membukanya. Key membukanya, matanya terbelalak.

“Omoooo~~ … gomawwooo~~…”, teriak Key senang dan menarik leher Minho kepelukannya.

“Oke..oke… i cant breath Beb …”, katanya melepaskan tangan Key dari lehernya, Key terkikik sambil memandangi sebuah benda ditangannya. Kemudian ia mengerutkan alis.

“Wait, kau… tahu dari mana kalau aku mau cangkir ini?”, tanya Key bingung. Minho menyengir, dan mencubit hidung Key.

“Tell me what i dont know bout you?”, ledeknya, Key memukul pelan lengan Minho, pri itu hanya terkekeh.

“Ayo aku antar masuk kelas … aku ada kelas olahraga sebentar lagi.”, ia menarik lengan Key.

“Yah~ .. aku bahasa inggris sekarang … jadi tidak bisa bareng deh..”, rengek Key.

“Ck, nanti makan siang kan bisa …”, Minho mengelus kepala Key agar ia berhenti bersikap aegyo didepannya.

..

“Wah …dipandang terus, gelas untuk apa? meminum semua teh yang ada dikebunmu?”, ledek Hongki sambil memainkan pulpennya.

“Ish~ … ini dari Minho, aku tidak tahu kalau dia akan membelikannya untukku, padahal aku hanya melihatnya saja saat kita lagi date kemarin …”, Key menjawab acuh dan menaruh cangkir itu pelan-pelan kedalam kerdusnya.

“Ck, si alien itu ternyata tidak sebodoh yang ku kira, dia cukup pandai mengambil hati seorang almighty Key.”

PLAK! “auw!”, teriak Taeyang.

“YAH! SIAPA YANG KAU BILANG ALIEN? YANG KAU KATAKAN ITU PACARKU KAU TAHU? AISH!”, bentak Key mau memukul kepala Taeyang yang lagi dengan bukunya, tapi langsung dihalau Hongki.

“Kau benar-benar beruntung Key, kau jadi pacarnya sudah selama 1 tahun lebih ini kan? aku rasa tidak ada yang kurang dari mu, siapa yang tidak kenal the almighty key? jitak kepalaku kalau satu sekolah ini ada yang tidak tahu kau.”, kata Hongki menggigit pokky ditangannya.

Key mencibir, ia sibuk mencubiti Taeyang yang makan dan mengotori meja belajarnya.

“Tapi … mungkin ada hal lain yang bisa membuatmu populer dikalangan pria disekolah ini, dan diperlukan orang sepertinya untuk menarik perhatian banyak orang.”, kata Hongki lagi, Key dan Taeyang beradu pandang, kemudian ia melihat keluar jendela, mencari apa yang dilihat Hongki.

Ia melihat seorang anak laki-laki berjalan, rambutnya berwarna coklat kemerahan,badannya langsing, dan kulitnya seputih susu, bisa dilihat dengan jelas tidak ada bedanya dengan Key, ia terlihat seperti perempuan dibanding laki-laki. Dan tiba-tiba anak laki-laki itu terjatuh saat ia berjalan, dan sedetik kemudian siswa lain menghampirinya, membantunya berdiri, ia tersenyum dengan wajah memerah dan senyum angelicnya, kemudian berjalan lagi dengan wajarnya, pipinya memerah, entah karena malu atau karena pancaran sinar matahari.

“Aissh~ itu bukannya Min’silheum?”, tanya Taeyang. Key mengerutkan alis, Min–apa tadi?. Hongki mengagguk pasti.

“Nu..guya? min— apa tadi?”, tanya Key bingung. Hongki menatap Ket tidak percaya, seorang almighty key yang hampir tahu setiap siswa disekolah tidak tahu yang satu ini.

“Apa?”, tanya Key yang bingung ditatap Hongki dan Taeyang.

“Aissh~ .. kau mulai kekurangan sifat update mu yah? dia itu Min’silheum, Lee Taemin, panggilan Taemin, Min’silheum= Taemin Silh-eum atau Taemin yang memuakkan.”, jelas Hongki mengigit pokkynya lagi.

“Yap, pindahan dari Amerika, baru sih, tapi sudah lumayan populer dikalangan senior dan angkatan kita, kabarnya dia itu agak bodoh, tapi ia juga bisa menyihir pria disekolah ini untuk melihat ke wajah imutnya, dia sangat sopan, tapi terkadang terlihat memuakkan karena terkesan caper.”, jelas Taeyang. Hongki mengangguk setuju, Key menopang dagunya dan sesekali menatap ke arah Taemin yang masih berdiri sedang berbicara dengan seseorang, Taemin bergelayut manja ditangannya.

“Lalu … dia juga disebut the destroyer, baru selama 4 hari bersekolah disini, sudah menimbulkan keributan, contohnya, pasangan Kyumin sejoli hancur karena Kyuhyun dikabarkan kencan dengannya dan Sungmin memergoki mereka, bahkan pria straight pun bisa berubah jadi gay jika melihatnya.”, jelas Hongki lagi.

“Kau harus hati-hati Key … “, kata Hongki melirik. Key hanya diam saja, memperhatikan sosok itu seksama.

“Tapi kau tenang saja, Minho mu sudah bertekuk lutut dengan keindahan mu Key, hidupmu benar-benar sempurna,hahahaha…”, ledek Taeyang yang lagi-lagi kena smack dikepalanya oleh Key.

Key menatap Taemin lagi, apa iaya hidupku sempurna? batin Key.

. .

‘Aisshh~ … kenapa disaat makan siang begini aku harus mengantar berkas ini keruang guru? aku mau menemui Minho…’ batin Key kesal, tangannya penuh dengan setumpuk berkas tugas bahasa inggris teman sekelasnya.

“Permisi, Mr.Jung .. aku harus taruh ini dimana?”, katanya setelah masuk keruang guru.

“Oh,Key..disini saja, terima kasih yah?”, katanya, Key tersenyum dan berbalik.

Ia seperti merasa ada yang memperhatikannya, ia menoleh, ia melihat bayangan wajah seseorang sedang melihat ke arahnya, matanya tidak begitu jelas, kerana tertutup guru yang sedang berlalu lalang dihadapannya.

“Key …Key..”,

“Ng,ya?”, jawabnya gugup.

“Ini taruh dikelas, dan minta Chansung bagikan ke yang lain.”, Mr.park menaruh kertas kopian bahan bahasa inggris ditangan Key.

“Baiklah …”, Key menjawab pasrah, ia harus bali lagi ke kelasnya dan menunda bertemu dengan Minho.

Ia berjalan ke arah pintu keluar, sekali lagi ia menoleh, mencari sosok itu, dan … Sebuah mata menatapnya lekat, pria itu, entah mengapa jantung Key berdebar cepat, dadanya sesak, mata itu seakan menembus sampai hatinya, pria itu tersenyum, Key membalikkan badannya dengan cepat dan keluar ruangan.

‘SHIT KEY!SHIT ! Ada apa denganmu? kenapa kau berdebar hanya ditatap seperti itu? bahkan kau tidak mengenalnya, dan .. siapa dia? sepertinya Key belum pernah melihatnya, apa ia juga anak baru?’ Key berpikir sendirian, ia menggelengkan kepalanya, buat apa ia memikirkan hal itu?

“Yeobo? kau kenapa?”, Key terkejut, ia membalikkan badannya. Minho berdiri didepannya, tubuhnya keringatan, ia pasti habis main basket dijam istirahat begini.

“A-ah.. tidak apa-apa… kau dari mana?”, tanya Key. Minho mengambil kertas ditangan Key.

“Mencarimu, kata Hongki lagi-lagi kau direpotkan oleh Mr.Jung itu.”, Minho cemberut, Key tersenyum.

“Maaf … membuatmu menungguku .. ayo kita makan …”, Key menarik tangan Minho. Minho mengangguk.

Mata Key menangkap sosok dibalik jendela. “Min’silheum…”, gumamnya.

“Apa?”, tanya Minho bingung. Key terkejut.

“Ah. oh tidak apa-apa …”, jawab Key, kemudian ia tersadar siapa yang ia lihat bersama Taemin, pria itu, pria yang melihatnya dan tersenyum padanya di ruang guru. Menggangdeng tangan Taemin … siapa dia? tanya Key dalam hati.

. .

“MWOOOOOOO?!!!”, teriak Key terkejut, jus dimulutnya hampir tumpah karena terkejut.

“Aisshh~ … tenangkan dirimu, kau tidak usah berlebihan seperti ini…”, Heechul, ayah Key berkata sambil mengganti channel TV, ia berhenti saat Music bang diputar.

“APPA! B-BAGAIMANA AKU BISA TENANG? K-KAU TAHU APA YANG KAU KATAKAN?”, bentak Key.

“Tentu appa mu tahu Key..chill out baby …kita sudah memikirkan jalannya…”, Victoria, umma Key duduk disamping suaminya ikut bergabung. Key menganga lebar, bagaimana keluarganya bisa sesantai ini?

“T-tapi.. kenapa harus berhenti bekerja appa? a-aku kan butuh uang untuk kuliah..maksudku aku memikirkan akan masuk jurusan desain nantinya …aaakhhh…”, Key meremas kepalanya frustasi, seakan masa depannya suram, saat mendengar appanya memutuskan pensiun dini.

“Ck, aku bilang jangan berlebihan Key, kalau itu sudah kami pikirkan, kakak mu sudah bekerja, dan pendapatan kita dari kebun teh kan lumayan besar, dan buat tambahannya …”, Heechul melirik ke arah Victoria, kemudian ia terkekeh bersama, membuat Key mengerutkan alisnya.

“…Kami bermaksud merintis..usaha kost-kostan!”, jawab mereka bersamaan dan dengan senyum terkembang. Mata Key terbelalak lebar, mulutnya menganga. Ia berdiri dan masuk kedalam kamarnya.

“AAARRRGGHHHH…SHITT! aaissshh~ a-ada apa dengan kedua orang itu? memutuskan pensiun dini.. dan..dan sekarang akan membuka usaha kost-kostan tanpa membicarakan padaku? aaakhhhh…”, Key telungkup dikasur, dia kesal setengah mati.

Sudah sejak lama ia menanyakan hal ini dalam hatinya, apakah ia benar anak dari mereka? sifat nya dan kedua orang tuanya sangat berbeda, ia sangat perfectionist, begitu juga kakanya, Kim hyun joon, tapi kenapa orang tuanya sejenis mereka? Jika dikatakan ia sempurna, termasuk keluarganya yang sempurna? walau ia mempunyai lahan teh yang sangat besar dan cukup untuk membiayayi kuliahnya sampai S2. tetapi usaha kost-kostan? ia rasa bukan ide yang bagus. Apa itu hidupnya yang sempurna? ia rasa tidak akan… tidak akan jika ada orang asing yang akan mengisi rumahnya …

“YOBOSEYO?”, bentak Key menjawab telponnya.

“Woo.. whats worong beb?”, tanya Minho.

“Oh, im sorry Minho …”,

“Ada apa?”,

“Hmm … ada masalah dirumah, kelakukan umma dan appa lagi …”, Minho tertawa, Key cemberut.

“Mereka melakukan apa lagi padamu?”,

Key menarik nafas, ia malas cerita. “Biasalah, aku malas membahasnya … btw, ada apa?”,

“Oh, aku mau mengajakmu makan direstoran seafood baru besok, aku ada tiket gratis dari appa. Kau ikut?”, Key terduduk semangat.

“Mauuuuu~ … appa mu benar-benar mempunyai koneksi yang bagus.”, puji Key.

“AHAHAHA.. i know Beb … oke, besok pulang sekolah aku tunggu ditaman …”,

“Oke siaaap~ …”

“Sip, oke, aku mau tidur, kau cepatlah tidur, tidak usah memikirkan masalah umma appa mu.”, ledeknya. Key cemberut, dia masih mau bicara dengan Minho.

“Hmm.. arrasoo! baiklah, Good night!”,

“Good night! i love you.”,

“Love you too …”, Key tersenyum, dan menutup telponnya, ia merebahkan badannya dan menatap langit-langit kamarnya.

Minho … setidaknya benar kata Hongki dan Taeyang, ia beruntung, karena ia mempunyai pacar seperti Minho. Beruntung dibalik ketidak sempurnaan isi rumahnya … ditambah akan ada orang asing, akan seperti apa yang menempati rumahnya nanti?batinnya. Ia menarik nafas dan perlahan menutup matanya, ia sangat ngantuk, dan berharap pagi cepat datang, bertemu Minho, Hongki dan Taeyang membuatnya lebih baik. He guess so …

 

TBC~

P.S:

WHAT DO YA THINK? HEHEHEHEHE…

Siapa yang akan menjadi penghuni kost-kostannya?

Dan bagaimana hubunganna dengan Minho?

Siapa pria yang membuatnya berdebar untuk pertama kali bahkan hanya melihatnya sekilas?

WILL SEE ON PART 2!

THANKS FOR READING N LEAVE A COMMENT IF YOU LIKE IT!

SEE YA POPPO :*

114 thoughts on “[SHINee/YAOI] Between us part.1 of?

  1. MinKey, JongKey… lalu ap lgi?! OnTae jg?! poor meT.T ini mnyiksa batin OKS saiah. huks~
    akhirx pasti 2MIN-JongKey:(

  2. Waaaah…itu siapa yg mandangin key ampek key deg2an gitu? Onew ya? Tapi kok gandengan ama tetem?
    Disini kok tetemnya bahaya gitu kayaknya? –”
    Ini onkey khan?bukan minkey?? Haduuuuch…penasaran, lanjut aja dech bacanya >_<

  3. Whahahahha…
    Key orang tuamu bener2 bkin galau anak
    Hahahaha
    Pensiun dini dan mw buka kost-kostan
    Lanjuut

  4. Wowww.. MinKey???
    Pokoknya akhirnya harus 2min dan onkey. Mau ada jongno juga tambah baik..
    Hehe #evilsmirk
    Lanjuuuuttt

  5. Uwaaahh thor ffnya bagus…
    Itu siapa orang yg bikin key berdebar..semoga jinki…jangan jjong
    Dan semoga minho sama taemin aja..kagak rela key sama minho.. *jiwaoks lagi kumat
    Penasaraaaaannnn >_<

  6. kenapa kesannya taemin itu misterius….. pasti pengisi kos2annya itu ntar taemin ama cowok yg buat key berdebar, jonghyun atau jinki, tapi berat ke jonghyun, karena dia duluan cast yg tertera diatas.
    agak risih minho pacaran demgan key #dasar gue shipper egois
    next….

  7. Waw minkey.. jarang2 baca minkey romantis.. tp tenang aja tar lagi tae bakalan bikin rumah tangga minkey penuh tantangan xD

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s