[SHINee/YAOI] Between us part.2 of?


Foreword : Hell yeah, part 2 guys! oh… aku bingung harus bilang apa? aku tidak tahu ini bagus atau tidak, yang pasti, aku harap kalian suka, please leave a comment, tell me what tou think about, n i’ll continue to write this story.

Summary :

Key melihat sosok lain didepan matanya, ia tidak pernah tahu itu siapa, bahkan ia tidak tahu nama nya sekali pun. Tapi hanya sekali melihat dan bertatapan dengannya membuat jantungnya berdebar, ia merasa salah, ia sudah mempunyai Minho, one of the best man in school, tapi akankah semuanya berubah?

PART. 2

HIM & THE DESTROYER

Mungkin hidup Key tidak sesempurna yang mereka kata, uuh…he hate this,he hate his umma n appa, bukan benci kenapa ia menjadi anak mereka, ia sayang padanya, tapi sifat mereka bikin stress.

Key duduk teremenung ditaman, kepalanya ia tundukan, berpikir keras apa yang akan terjadi dirumahnya kemudian jika rumahnya dipenuhi oleh orang asing … Ia merasa udara siang itu panas sekali, ia menghindar dari Hongki dan Taeyang sementara, terkadang mereka berisik, dan membuatnya sakit kuping. Minho? yah right, dia sekarang sedang asik ikut kelas renang, benar-benar penggila olahraga.

Key berusaha bangkit, tapi kepalanya tiba-tiba pusing, ini pasti karena ia berlama-lama duduk dibawah sinar matahari.

Byuur … Key mendongak kaget! wajah, rambut, dan bajunya bassah kuyup.

“Y-yah!!! siapa ya–…”, mulutnya berhenti berteriak ketika ia melihat sosok didepannya.

“Maaf … kau nggak apa-apa? aku nggak bermaksud untuk menyirammu…”, kata pria itu berjongkok didepan Key. Key mengerjapkan mata, apa yang cowok ini lakukan kepadanya seharusnya membuatnya murka, tapi kenapa mulutnya mendadak kelu?

“Aku pikir kau sakit, kenapa duduk ditempat panas seperti ini?”, tanyanya lagi.

“Eh.. ng …itu…”, Key menggaruk hidungnya.

“Ayo mengungsi! Mengungsi ketempat teduh…”, cowok itu tiba-tiba menarik lengan Key, dan membawanya ke gedung belakang sekolah.

Key duduk terdiam, sial … kenapa ia tidak bisa berkata apapun? ini bukanlah sifatnya, dia seharusnya bisa dengan sempurna memaki seseorang yang berbuat seperti ini padanya, tapi tidak didepan cowok ini, mendadak ia berubah …

“Ini, kau bisa pakai baju olah ragaku sementara …maaf ya… aku benar-benar tidak sengaja…”, Pria itu mengatupkan kedua tangannya didepan wajah. Key memalingkan wajahnya.

“Ya… tidak apa-apa, terima kasih. Karena kau aku tertolong dan tidak pingsan ditempat. Air itu menyegarkan otakku.”, kata Key, tidak ada jawaban, perlahan ia menoleh, cowok itu tersenyum lebar. DEG! jantung ku hampir copot dibuatnya, senyumnya itu … benar-benar membuat Key …*sigh*

“Ng …kau Kim kibum kan?”, katanya tiba-tiba. Key menoleh tidak percaya, dari mana ia tahu?

“Ng,ya … kenapa?”,

Cowok itu menggaruk belakang kepalanya, kemudian ia tersenyum lebar.

“Begini .. mungkin kau tidak kenal denganku …tapi aku sering memperhatikanmu …”, ia terdiam sesaat, Key mengaga, tunggu! jangan katakan dia akan menyatakan perasaan padaku, aku sudah punya Minho, dan aku juga tidak mengenalnya..

“Bukannya aku lancang, tapi aku hanya penasaran padamu …”,

kemudian mereka menyaut bersamaan.

Cowok itu : “Mulai minggu depan aku akan merepotkanmu!”, sambil menunduk.

Key : “Maaf aku tidak bisa menerima pernyataan darimu..”, Key memalingkan wajah dengan muka memerah.

SILENCE…

SILENCE…

“Hah?”, mereka berdua menatap bersamaan. Key memiringkan kepalanya, mencoba mencerna kata-kata cowok itu.

“Mulai lusa, aku Kim Jonghyun, akan nge-kost dirumah Kibum, mohon bantuannya ya …”, ia tersenyum lebar.

Key menganga, NGEKOST? JADI MAKHLUK INI AKAN KOST DI RUMAHNYA? HELL NO~…

. .

“Kost?”, Minho mengerutkan alisnya sambil mengunyah cumi asam manisnya.

“Iya … appa bilang dia pensiun dini, dan katanya tidak perlu khawatir dengan biaya kuliah, tapi kenapa harus kost-kostan? aku tidak bisa tinggal dengan orang asing …”, Key cemberut “Lagi pula, sudah cukup dirumah ada dua orang yang membuat stress, kau tahu kan umma dan appa seperti apa?”, Key terus ngedumel kesal.

Minho tersenyum, ia mengambil tisu dan mengelap noda disamping bibir Key.

“Sudahlah … siapa tahu akan seru …berhentilah bicara, kau mengetori wajahmu..”, Minho tersenyum, Key tersenyum, Minho selalu bisa meredakan masalah.

“Well … aku akan telponmu jika kau bosan kan? ini oke?”, tanya Minho. Key mengacungkan jempolnya tanda setuju, dan mencubit pipi Minho dengan gemas.

. .

“Key, umma bilang kau harus membereskan barang-barang mu kan? sebentar lagi ia datang …”, teriak Ummanya.

Key baru saja membereskan semua barang-barangnya, hari ini, pria itu, yah benar, Kim Jonghyun, akan datang dan pindah ke rumahnya, for god sake, ia sangat benci menerima kenyataan itu, kenapa harus pria itu?

TING TONG!

“Nah, Keyyy~~ … cepat buka pintunya, itu pasti dia …” teriak Ummanya lagi

“Tidak mau~…”, teriak Key.

“KEY! CEPAT BUKA!”, bentak Ummanya. Key memanyunkan bibirnya, ia berjalan dengan malas, ya buka pintu saja … apa susahnya?

“Yaaa~ …”, iaya membuka pintu dengan wajah kesal. Matanya terbelalak, bukan, ini bukan Kim jonghyun .. Ini …

“Min-silh …”, ia berdiam sebentar. “Taemin?”,

“Annyeong haseyo~ …”, Taemin, berdiri didepan pintu rumah Key dengan senyum terkembang, ia menundukkan badannya sebagai attitude kesopanan. “Hai, kau .. Key hyung kan? senior ku kan? aku tahu kau  Hyung .. kau populer …”, jelasnya terkikik, wajahnya memerah, mimiknya sangat manis.

“Ng ..i-iya begitulah …”, Key membuka pintunya lebih lebar

“Aku Lee Taemin …panggil aku Taemin …”, ia mengulurkan tangan, Key menyambutnya dan tersenyum simpul.

“Ng .. aku Kim Kibum, panggil aku Key …”, Taemin mengangguk semangat dan terus memegang tangan Key.

“Haii …annyeonghaseyoo~ …”,

Key dan Taemin menoleh bersamaan, Jonghyun berdiri didepan mereka dengan sepedanya dan beberapa barang.

“Jonghyun hyung …”, Taemin berlari menghampiri nya, Key memperhatikannya seksama, apakah mereka berdua yang akan tinggal disini …?

“Key hyung, kau tidak keberatan kan aku bantu-bantu membereskan barang-barang Jonghyun hyung?”, Taemin terkikik gembira.

“Hai,Key … apa kabar?”, sapanya. “Ah, Taeminnie, kau bisa bawa ini?”, kemudian mereka melewati Key..

“Ng..tunggu!”, cegah Key, keduanya menatap Key. “Apa… kalian ini pacaran?”, SHIT! buat apa kau tanya begini Key! ia mengutuk dirinya sendiri. Taemin dan Jonghyun bertatapan.

“Iya…”, jawabnya bersamaan sambil tersenyum.

“Ah, kau sudah datang Jonghyun … mari masuk.”, Victoria muncul dari dalam dapur.

“Ya, annyeonghaseyo Omoni …”,

Key terpaku ditempatnya, pacar?. Jadi, Taemin dan dengannya pacaran?

. .

“Key Hyung .. dimana toiletnya? aku mau buang air kecil …”,

“Oh, lorong ini belok kanan ya …”, Taemin mengangguk dan tersenyum.

Key mengambil beberapa baranganya, ia terdiam sesaat, ia melihat Jonghyun duduk dibalkon rumahnya yang menghadap ke taman belakang rumah Key yang penuh dengan tanaman hias, pepohonan, dan kolam ikan.

Key duduk dibelakangnya dan meneguk segelas jus dan memakan cookies yang disediakan ibunya setelah mereka selesai membereskan barang-barang. Ia menatap Jonghyun yang asik menggumamkan lagu sambil menikmati udara rumahnya.

“Ng …Jonghyun ..barang mu hanya segitu? kenapa disaat begini …”,

“Oh ya, aku belum cerita padamu ya?”, omongan Key dipotong. Key terdiam sesaat. Jonghyun meneguk jusnya,dan berkata lagi.

“Alasan ku pindah kesini karena rumahku kebakaran, yang tersisa hanya itu …”, jawabnya tanp menoleh.

“Ah, m-maf itu ..”

“Tidak apa-apa …’, jawabnya cepat, “Aaaahhhhh… rumahmu enak ya? nyaman sekali suasananya …”, ia terbaring menikmati udara sekitar.

Key manatap sosoknya, kebakaran? lalu keluarganya …? batinnya.

“Ah, jus ku habis … Key bisa tidak …”

“Ini!”, Key berdiri teapt di depan kepaka Jonghyun, ia mengacungkan teko Jus ke arahnya yang sedang terbaring. “Ini minum sepuasmu …”, katanya.

PRANG! Key dan Jonghyun menoleh kesumber suara, mata Key terbelalak, Taemin terduduk didepan pintu dan didekatnya cangkir Key pecah, cangkir yang dibelikan Minho. Key berlari ke arahnya.

“Ma..maaf Hyung..aku tidak lihat …”, Taemin hampir menangis.

“Apa yang kau ..auw!”, Key mendesis, kakinya menginjak pecahan cangkir.

“Mana aku lihat?”, Jonghyun menghampiri Taemin. “AH, tanganmu berdarah …”, Key memperhatikan mereka.

“Tapi .. cangkirnya…”, gumam Taemin.

“Itu nanti saja.”, kata Jonghyun acuh.

Key terdiam sesaat, cangkir yang diberikan Minho sekarang pecah, “Tunggu dulu … itu barang berharga ku…”, kata Key pelan.

Jonghyun dan Taemin menoleh bersamaan, sebelum Taemin bicara lagi “Kalau begitu aku juga minta maaf Key..”, Jonghyun memohon maaf, mata Key melihat ke arah Taemin, ada apa ini? kenapa dia tersenyum? kenapa tatapan dan mimiknya mengatakan seolah ia berhal dilindungi, hati Key tiba-tiba panas.

“Pantas kau dipanggil Min’silheum, karena sifat mu yang seperti ini kau dipanggil seperti itu … kau tahu pasti artinya kan?”, apa yang aku katakan? kenapa aku berkata jahat? pikir Key. Ia melihat wajah Taemin terkejut, air matanya mengambang, badannya bergetar.

“Tunggu … itu tidak ada hubungannya kan Key..?”, Jonghyun memeluk pundak Taemin “Ini hanya ketidak sengajaan, aku akan menggantinya …”, jelas Jonghyun, Key terdiam sesaat.

“Ka..KAU JUGA JANGAN MEMBELANYA DINO HEAD PABO!”, Key berteriak, dan masuk kekamarnya setelah memungut sisa cangkirnya.

Ia tidak mengerti, kenapa ia harus marah, apa yang membuatnya marah dengan Taemin? ia belum menyadarinya perasaan apa itu sebenarnya …

. .

“IYAAA~ … cangkir pemberianmu pecah…”, Key ngedumel kesal.

“Hah?? kenapa bisa pecah …”,

“Maaf … tadi kesenggol… aku sudah memncoba memperbaikinya, tapi tidak bisa…”,

Minho menarik nafas. “Ya sudah tidak apa-apa … nanti kita bisa beli lagi. Yang penting kau tidak apa-apakan?”, tanya Minho.

Key terkesiap. “Ah, tidak kok…”, dia mengkhawatirkanku? jadi yang namanya pacar begini ya?batinnya.

“Baiklah, sudah jangan sedih. Besok kita cari lagi yang baru … sudah ya? ku mau tidur, besok harus ikut latihan pagi.”

“Baiklah … bye …”

Key menutup telponnya. Ia menarik nafas … jadi kalau pacar itu memang seharusnya mengkhawatirkan pacarnya terlebih dulu ya?

TOK TOK TOK… Key melirik ke arah jendela kamarnya.

Ia membuka jendelanya perlahan.

“WAAAAAAAAAAAA…”, teriaknya.

“Ini aku Key, Jonghyun!!”,

“JONGHYUN?! APA YANG KAU LAKUKAN?”, Key menatap Jonghyun yang menutup kepalanya dnegan anduk putih, maka ia mengira ia setan. Ia membuka jendelanya, dan keluar, mereka duduk di balkon.

“Hmm.. jadi cangkir itu pemberian seseorang ya?”,

“Kau menguping?”, bentak Key. Jonghyun berdecak.

“Ck, aku hanya tidak sengaja mendengar …”, katanya. Key memutar bola matanya acuh.

“Untuk yang tadi .. aku minta naaf atas nama Taemin, dia tidak bermaksud jahat kok … sungguh…”, jelas Jonghyun. Key menoleh, dan mengingat ekspresi Taemin yang menangis karena kata-katanya.

“Tidak apa-apa … aku juga berlebihan …’, jawab Key sekenanya. Kemudian mereka terdiam sesaat.

“Taemin itu … memang seperti itu, aku juga tahu panggilan dia disekolah, sebutan Minsilheum itu dan segalanya …”, kata Jonghyun, Key terkejut “Maka dari itu, aku lebih sensitif padanya, aku hanya tidak ingin dia disakiti karena sifat polosnya, tapi itu tidak ia buat-buat.. itulah Taemin …”, jelasnya, entah mengapa hati Key merasa ada rongga, rongga yang sakit.

“Tapi .. kau juga bukan keluarganya kan?”, gumam Key pelan.

“Iya sih …”, Jonghyun menarik nafas. “Tapi aku kan pacar Taemin…”, ia tersenyum, dan membuat Key terdiam, ia menutup mulutnya rapat, entah apa yang ia rasakan ia tidak mengerti.

.

.

“Yo… Minho … kau cari almighty? kemari alien boy…~”, panggil Taeyang.

plak! Key memukul kepala Taeyang lagi, karena ia sudah berapa kali mengatakan jangan berkata seperti itu pada Minho. MInho menghampiri Key, Hongki, dan Taeyang yang sedang duduk melingkari meja mereka.

“Hai,Key…”, Minho duduk disamping Key dan Hongki.

“Hai Minho … kau mau?”, Key menawarkan pokky ditangannya, Minho menggeleng kemudian ia merebut jus dari mulut Key dan meminumnya.

“Wuhuuu… skinship, ciuman tak langsung …”, ledek Hongki.

“YAH! TUTUP MULUTMU!”, bentak Key, Minho hanya tertawa dan menghalau tangan Key.

“Sabar beb … kita kan pernah melakukannya..”, ledek Minho mengedipkan matanya. Wajah Key memerah, ia memukul lengan Minho, Hongki dan Taeyang tertawa kencang, yang membuat Key melayangkan pukulan dikepala mereka dengan spatula yang entah dari mana. Key ninja!

“Mmm … permisi, Key hyung…”, tegur suara lembut dari arah belakang.

Mata Key,Hongki,dan Taeyang terbelalak, Minho sontak berdiri tegak, matanya membesar, ia tidak percaya apa yang ia lihat.

“Hai Key…”, Jonghyun berdiri disamping sosok itu.

“Ini.. aku ingin memberikan ini padamu … aku tidak menemukan yang sama, tapi aku harap ini bisa menggantikannya.”, Taemin memberikan kotak padanya, Key membukanya, cangkir, dan terlihat … mahal. Hongki dan Taeyang saling bertatapan, mereka tidak mengerti apa yang terjadi.

“Ia mengajak ku untuk memberikan itu padamu Key …”, Jelas Jonghyun tersenyum sambil memeluk pundak Taemin, Taemin menunduk malu. Key menelan ludahnya, sebenarnya ini tidak perlu dilakukan … dan Taemin terlihat manis, ia jadi merasa bersalah.

‘Taemin…”, panggil Key, Taemin mendongak memandang Key.

“Terima kasih …”, kata Key, ia berdiri dan memeluk Taemin.

Hongki dan Taeyang menganga lebar, ada apa sebenarnya? Taemin tersenyum, dan membalas pelukan Key. Tapi, kemudian badannya kaku, Key merasakan ada perubahan dari tingkah Taemin, ia melihat Taemin terpaku, kemudian ia mengikuti pandangan Taemin, ia menoleh… Taemin sedang menatap, Minho? dan Minho juga sedang menatap Taemin sama … terpaku…

“M-Minho Hyung…?”, bisik Taemin, ia menutup mulutnya, air matanya mau mengalir.

Key bingung, ia kembali menatap Minho. ” … Taemin?”, Mata Minho benar-benar lekat menatap Taemin.

“Taemin!”, Jonghyun berteriak, mata Key mengikutinya, ia melihat Taemin berlari keluar kelas, dan Jonghyun mengerjarnya. Kemudian ia beralih menatap Minho, sekarang Minho menunduk, ia dapat melihat mimik gusar diwajah Minho.

“Minho?”, panggil Key.

Minho sepertinya tidak mendengar, ia tenggelam dalam pikirannya, apa yang terjadi? ada apa dengan Minho? dan kenapa Taemin menangis saat melihat Minho? apa yang terjadi diantara mereka? semua pertanyaan berputar dikepala Key … ia menatap Hongki dan Taeyang yang sama bingungnya.

 

TBC~

P.S :

Huuaaaaahhh~ …. what do ya think? hehehehe …

aku akan membuatnya secara perlahan oke? jadi bersabarlah, ini masih panjang…

keep supporting me!

ANNYEONG!

108 thoughts on “[SHINee/YAOI] Between us part.2 of?

  1. Ternyata bukan onew..😦
    Tapi semoga aja endingnya onkey jangan jongkey..
    Ada apa dg 2min?? Jangan2 ada sesuatu -___-

  2. key cemburu yaaaaa
    minho dan taemin saling kenal? kok lari sambil nangis gitu, wahhhhhhh rumit nih hubungannya. trus gak ada babang jinki ya. kangen….
    ada saingan si key,

  3. Mwo? Jd minho sama tae sebelumnya udah kenal? Jgn2 mantan kekasi
    Uwah penasaran..
    Beneran jongtae pacaran? To kok ngeliat nya kayak kk adek gitu..

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s