[2minKey]Your heart its so beautiful


Foreword: oh, i can help to write this story … hope you like it, and leave a comment oke?

and

by: SannieW

Minho pov~

Aku duduk termenung, menatap sosok didepanku, dia tertidur lelap, wajanya bersinar cerah, disinari matahari yang mengintip dari balik jendela. Aku meraih tangannya yang kurus dan putih berseri, aku genggam dengan baik, merasakan kehangatannya, ia tidak sama seperti yang aku harapkan, tentu saja, ia berbeda, ia bukanlah Taemin, bukan Taemin ku.

 

Flashback~

Taemin pov~

Aku tahu ini semua akan terjadi suatu saat nanti, aku ingin menyangkalnya, aku ingin menyangkal takdir ini, takdir antara aku dan Minho hyung. Aku selalu memohon kepada Tuhan, andai aku tidak berada dikeadaan sekarang, aku takut, aku takut tidak bisa bertemu Minho Hyung.

Untuk kesekian kalinya, tidak … untuk beribu kalinya aku berbaring dirumah sakit, bolak -balik memeriksakan ke adaanku, sakit ku, ya .. aku menderita kanker lambung, kau tidak akan pernah tahu betapa menyakitkannya itu bagiku. Semua kemoterapi yang kulakukan, semua cek darah yang aku lakukan membuatku semakin tersiksa.

Apakah aku menangis? tidak, aku sudah lupa yang namanya menangis, aku lupa merasakan sakit ku, aku sudah kebal. Aku takut mati? tidak, aku tidak takut mati, aku rasa mati itu mungkin menyenangkan, lebih baik seperti itu dibanding aku harus menyusahkan orang tua ku membiayai berobat ku.

Tapi sekarang, disini … diruangan ini, aku sudah tida punya tenaga lagi, aku sudah tidak bisa menahan rasa sakit ini. Disamping ku, Minho Hyung, ia kekasihku … ya benar, ia kekasihku, aku mencintai lebih dari apapun, kami menjalin hubungan selama 10 bulan, Oh tuhan … aku benar-benar mencintainya, kenapa kau memberikan waktu yang begitu cepat padaku.

Kau tahu? sebelumnya aku bilang aku lupa rasakan sakit, tapi sekarang tidak, aku benar-benar tahu rasanya sakit, sakit karena aku melihat Minho hyung selalu menangis dalam diam jika melihat keadaanku. Aku pernah bilang aku tidak takut mati, dan mati itu lebih baik? INI LEBIH BOHONG LAGI, aku takut mati sekarang, kenapa? karena aku takut menerima kenyataan bahwa aku akan menutup mataku selamanya dan tidak lagi melihatnya, melihat Minho ku, pangeranku. Oh gawd… aku benar mencintainya sampai aku mengatakan dia pangeranku.

Tapi, Minho hyung … jika hari itu datang, kau mau berjanji padaku?

Berjanjilah kau tidak akan menangis …

Berjanjilah kau akan hidup dengan baik dan bahagia …

Berjanjilah kau akan terus mencintaiku dan juga mengingatku …

Berjanjilah bahwa aku akan selalu melihatmu, jadi jangan lakukan hal bodoh …

Berjanjilah, aku mohon! Karena aku mencintaimu.

End flashback~


Minho pov~

Aku berjanji Taemin, aku berjanji … aku akan selalu menepati janjimu, termasuk aku sekarang berada didepan orang yang juga telah menjadi bagian dirimu. Kim kibum, aku berjanji akan menjaganya untukmu Taemin …

Aku dapat melihat dengan jelas, perlahan matanya terbuka, bola mata yang selama ini belum aku lihat, selama 1 bulan belum aku tahu warna matanya, aku juga belum tahu bentuk suara sosok didepan ku ini, sosok yang selalu aku temui setiap harinya, bahkan aku belum perkenalkan diriku padanya.

“Kau .. baik -baik saja?”, tanya ku.

Perlahan matanya melihat dengan jelas, ia menoleh ke sosok ku yang masih memegang tangannya. Ia terdiam sesaat, kemudian tersenyum, senyum yang indah, rambutnya yang berwarna biru kemerahan memancarkan siluet yang indah dibalik senyumnya.

“Ya …siapa kau?”, tanyanya.

Aku tersenyum menatapnya, aku menyentuh pipinya yang mulus, sungguh mirip dengan Taeminku, ia mempunyai wajah seperti perempuan dan terlihat manis.

“Aku Minho… Choi Minho, aku teman barumu…”, kataku.

Ia masih memandangku tidak mengerti, tapi kemudian ia tersenyum, ia meraih tanganku dan meletakkannya tepat di dadanya, ia memejamkan matanya sebentar. Kemudian ia tersenyum, dan menatapku.

“Kau bisa merasakannya?”,

“Apa?”, tanyaku.

“Hatiku … hatiku berdetak, dengan normal … tidak ada rasa sakit, hatiku terasa nyaman… entah mengapa…”, katanya.

Aku tersenyum padanya, syukurlah … Taemin, kau bisa lihat kan?

“Ya, tentu saja… kau beruntung, kau sekarang mendapat hati yang indah jika kau dengar dengan baik.”, kataku lagi sambil menghapus air matanya. Ia menangis, ia senang karena akhirnya ia sadar dari tidurnya, dan menyadari, ia mendapat hati baru, hati yang membuatnya nyaman.

“Permisi..”, sebuah suara mengagetkanku. Pria dengan wajah yang tegas dan mata seperti anak anjing berdiri diambang pintu.

“Kibum? kau sudah sadar?”, pria itu menghampiri Kibum, dan memeluknya.

Aku memundurkan tubuh ku, ya … semuanya sudah selesai, kau lihat Taemin? aku menyelesaikan tugasku, aku sudah memastikan dengan baik bahwa semua sesuai dengan kemauanmu.

“Minho?”, panggil Kibum sebelum aku dapat keluar dari kamarnya.

“Ya?”, aku tersenyum.

“Maukah kau … besok datang lagi kemari?”, tanyanya. Aku diam sesaat, melihat ke arah pria disebelahnya yang diam menatapku.

“Hmm.. aku…”

“Jangan khawatir, dia ini Hyungku .. bukan pacarku …”, katanya seperti tahu isi pikiranku.

“Baiklah … sampai jumpa besok Kibummie…”, aku tersenyum, Kibum tersenyum senang.

.

.

Aku keluar dari rumah sakit itu, aku memandang langit biru diatasku, merapatkan jaketku untuk menghindari dari dinginnya udara yang menusuk tubuhku. Perlahan aku menghirup udara dengan memejamkan mataku, aku membuka mata ketika sesuatu menyentuh pipiku, sebuah bulu berwarna putih, bulu apa? aku tidak tahu …

Tapi kemudian aku tersenyum memandang langit, aku benar-benar tersenyum lebar, tapi air mataku mengalir, aku merasa lucu, kenapa aku bisa merasakan bahagia dan juga sakit secara bersamaan?

“Taemin … kau tidak keberatan aku memulai janjiku? aku akan hidup dengan baik dan bahagia, kau tidak keberatan aku dekat dengannya kan? aku janji akan terus mencintaimu, mencintaimu dengan sosok lain …”, kataku.

Angin bertiup menghembus lembut wajahku.

“Aku terima itu sebagai jawaban ‘ya’ darimu … I love you Taemin, i love you more …”, Aku berbisik dan menutup mataku, menyimpan bulu itu disaku jasku.

Surat Taemin untukku,

Dear Minho Hyung,

Jika kau membaca surat ini, aku pasti sudah tidak lagi disisimu, tidak lagi berada didekatmu … Kau tahu apa yang terjadi Hyung, aku sakit, dan aku benci menerima kenyataan aku tidak bisa bertemu denganmu. Tapi, aku ingin kau berjanji padaku.

Berjanjilah kau tidak akan menangis …

Berjanjilah kau akan hidup dengan baik dan bahagia …

Berjanjilah kau akan terus mencintaiku dan juga mengingatku …

Berjanjilah bahwa aku akan selalu melihatmu, jadi jangan lakukan hal bodoh …

Berjanjilah, aku mohon! Karena aku mencintaimu.

Berjanjilah kau akan mencintai hati ku yang akan ku berikan kepada seorang namja bernama Kim kibum, dia sahabatku, dia belahan jiwaku, kami sama-sama berjuang melawan penyakit kami Hyung … setidaknya, ia mempunyai kesempatan lebih dibandingku.

Walau aku tidak ada lagi didunia ini, tapi hatiku akan selalu ada untukmu, didalam hati Kibum, cobalah untuk menyayanginya seperti kau mencintaiku, aku tidak memaksamu, aku hanya ingin kau menerimanya karena ia menerima hatiku, hanya itu yang bisa aku berikan untukmu, semoga hatiku masih bisa mencintaimu.

Yang selalu mencintai pangerannya,

Lee Taemin

. .

Kibum pov~

“Terima kasih Taemin … Terima kasih …”, gumam Key, air matanya mengalir.

Ia telah membaca sepucuk surat yang tertinggal disamping kasurnya, pria itu, Choi Minho, pria yang selama ini diceritakan oleh sahabatnya Lee Taemin, pria yang selalu mencintai dan menemani nya hingga akhir hayatnya. Dan pria yang menemaniku hingga aku terbangun, bahkan ia tidak pernah tahu siapa aku, bagaimana mataku, bagaiman suaraku, dan bagaiman hatiku … yang baru. Hati yang kau berikan untukku Taemin … terima kasih .

“Aku janji … aku akan mencintainya dengan segenap hatiku .. seperti yang kau lakukan, kita berjanji, ya kan Taemin?”,

Aku mencium gelang persahabatan kami.

Aku janji …

 

P.S :

Gimana? hahahaha.. maaf bagi 2min shipper! kali in mereka berpisah, tidak ada yang abadi kan? hehehehe

THANKS FOR READING & LEAVE A COMMENT IF YOU LIKE IT🙂

32 thoughts on “[2minKey]Your heart its so beautiful

  1. sediiiiiiiiiiihhhhhh T_____T

    sayaaa nangiiis eon T.T

    sayaaa terharuu sama besarnya cinta minho ke tetem, saya terharuu sama persahabatannya key-tetem .. saya juga sediiihhh samaa taeminKU !! T.T

  2. sedih bcanya T___T
    aku sbnernya kurang suka minkey .. tapi dsni ko biasa aja ya aku bcanya?
    kbwa suasna kali ya? hahha
    soalnya ini tetem yang minta :p
    speechless dh mau ngmong apa, akunya mewek soalnya bcanya .. muahhahaha
    ini keren ka aku suka .. *ff karya ka sanniew mana si yg ga aku suka😉

  3. Sesuai bgt sma judulnya, hati taemin bener2 cantik seperti malaikat, meralakan dirinya utk sahabatnya, merelakan cintanya pula untuk sahabatnya hah keren dah.

  4. aahh, apa ituuu?? kenapa Taemin mati?? jadi itu Taemin donor hatinya buat Key, trus Minhodisuruh Taemin buat sama Key? oke paham. wkwk
    Taemin angelic banget~ aduh udah ah, bingung mau komen apa lagi. kkk

  5. Eh~
    Taemin meninggal terus donor hati buat key dan meminta Minho mencintai Key. Taemin, kau memang benar-benar baik.
    Huks! Aku terharu..

  6. kyaaa,, hiks hiks
    sad bca’a..minho nurut bgt sama tae saking cintanya
    mau ngelakuin semua permintaan tae tnp protes sedikitpun.
    nemenin tae smp ia meninggal dan jg nemenin key, wlwpn minho ga tau key sm sx.
    nunggu smp key bangun. mencintai tae walau dalam sosok lain^^

  7. cantik hatix hey secantik orgx *dangdutan brg taeby.

    broken 2Min?! uuhhh untng gk axtreme bgt kjdian. smg kau tng dsn:)

  8. I need more tissuuuu,, TT
    sumpah gwa mpe nangis bca ni ff,,
    pershabat yang ga bakal terganti oleh apapun,,,
    salut sama tae, dy punya hati like an angel,, :’)

  9. Sangat menyentuh hati.. aku nangis bacanya.. T.T
    Walopun angst tp angst nya indah.. tdk saling menyakiti.. walopun 2min tdk bersatu tp hati tae sll utk minho..

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s