[Valentine/2min] Hot kiss chocoforest


Foreword : ANNYEOONGGG … WHOS 2MIN SHIPPER? PUT YOUR HANDS UP! hahahaha … LOL . oke, aku akan membuat versi valentine, aku tidak pernah merayakan hari ini, tapi tidak ada salahnya kalau dituangkan dalam bentuk cerita right? kali ini 2min again and again … hahahahah … SO, HAPPY READING, AND LEAVE A COMMENT … >.O

by ; SanniieW

Taemin duduk diatas kasurnya sendiri, mereka baru selesai dari kegiatan rehearsal untuk konser mereka disalah satu stasiun tv, Minho sudah masuk ke kamar mandi terlebih dahulu, Jonghyun hyung, dia asik tiduran disofa sambil berbicara dengan Sekyung noona ditelpon, dan Onkey couple, oh gawwdd … we now exactly what they do now,right? Taemin menutup telinganya, ia dapat mendengar dengan jelas desahan dan suara lainnya disebelah kamarnya, oh gawdd… itu membunuh image telinganya yang innocent. ckckck…

“Hei, kenapa kau Minnie?”, tanya Minho yang sedang melihat Taemin menunduk dan menutup telinganya.

“Ah, ahahaha…”, ia tertawa canggung, matanya terbelalak, Minho berdiri tepat didepannya hanya dengan menggunakan anduk yang terbalut dipinggangnya.Oh gawddd…*mimisan* “Ng … itu .. suara mereka berisik …”, kata Taemin mengalihkan pandangannya.

Minho mengerutkan alisnya, ia diam sesaat dan kemudian ia menyengir, ia mengangkat dagu Taemin untuk menatapnya, “Kenapa? kau mau …tapi sayang aku lelah sekarang…”, ledek Minho. Muka Taemin memerah.

“Ya-YAH! HYUNG!A-APA sih …!!”, Taemin berdiri, mendorong tubuh Minho dan masuk ke kamar mandi, ia harus cepat-cepat menyiram kepalanya dan menghapus pikiran kotornya, dasar Minho pervet, makinya.

. .

“Huaaahhh~ segarnya …”, kata Taemin, ia keluar dari kamar mandi, uap panas mengebul seiring ia melangkahkan kakiknya ke arah kasur Minho, yang mana sedang asik membca buku. Ia naik ke atas asur dan duduk disamping Minho, Minho melingkarkan tanganya dipundak Taemin, membiarkan sang maknae merebahkan kepalanya ke dada bidang Minho.

Mereka hanya terdiam, merasakan kehangatan dan bau badan masing-masing.

“Hyung …”, panggil Taemin.

“Hm?”,

“Ng … besok itu … valentine kan?”, tanya nya

“ng … iya kayaknya… lalu?”, tanya Minho tanpa menoleh.

“Aku ..berpikir akan merayakannya bersamamu Hyung …”, kata Taemin memainkan ujung bajunya.

Minho meletakan bukunya,dan pandangannya berpaling ke arah Taemin.

“Hah? tapi aku pikir kita tidak pernah merayakan hal itu selama ini kan?”, kata Minho.

Taemin terduduk dan berhadapan dengan Minho.

“Justru itu Hyung .. selama kita..ehm, jadian, aku tidak pernah melakukan hal itu, aku hanya ingin sekali saja merayakannya paling tidak denganmu …”, jelas Taemin semangat. Minho mengerutkan alisnya, menggaruk kepalanya dengan bingung.

“Ngg … aku tidak tahu Minnie .. coklat cukup? soalnya aku besok ada schedule …”, katanya bingung, dia merasa tidak enak hati karena ia jarang bilang tidak pada Taemin. Benar dugaannya, wajah Taemin berubah, matanya sedih, ia tidak menangis, tapi Minho bisa menebak ia pasti kecewa.

“Baiklah .. “, Taemin tersenyum miris. “Tidak apa-apa jika kita tidak merayakannya Hyung … mungkin memang tidak usah saja deh..hehe..”, katanya berusaha menutupi rasa kecewanya. Minho tahu itu.

“Minnie …”, Minho menyentuh pipi Taemin

“Hm?”, Taemin berusaha tersenyum.

“Mianhe …”, kata Minho.

“Tidak apa-apa Hyung .. santai saja …”, katanya menyentuh tangan Minho. “Lebih baik kau tidur, aku juga sudah mengantuk Hyung.”, kata Taemin seraya turun dari kasur Minho, tapi dengan cepat tubuhnya ditarik dan jatuh disamping Minho.

“Kau tidur denganku saja malam ini.”, Minho memeluk tubuh Taemin erat. Taemin menarik nafasnya.

“Baiklah,”, hanya itu yang keluar dari mulutnya, ia masih kecewa, tapi ia tahu, ia tidak patut marah hanya hal sekecil itu.

. .

Taemin berjalan menyusuri sekitar dorm mereka, jam ditangannya menunjukan pukul 11 malam, iya baru saja selesai latihan sendiri di studionya, Key dan Onew hyung sudah pulang duluan, dan Jonghyun hyung masih distudio musiknya bersama Sekyung noona, dan Minho? yah.. Minho.. dia masih sibuk dengan shcedulenya.

ddrtt ddrttt … Taemin mengelurkan ponselnya, Key hyung mengirim pesan.

Taemin, dimana kau? ini sudah malam, berhentilah untuk menghabiskan tenagamu dgn menari sepanjang malam, besok kita msh ada latihan kau ingat? cpt plg!

Taemin menarik nafas dan membalas text pesan dengan singkat, ia tidak malas pulang kerumah, tidak ada Minho Hyung, sungguh sepi… matanya menjelajahi sudut jalan yang mulai sepi, dari kejauhan dia melihat sepasang remaja sedang bergandengan dan tertawa gembira.

“hahaha … terima kasih cincinnya… aku senang sekali …”, kata ssang perempuan.

“Yang benar? itu cuma barang murah .. lain kali akan aku belikan yang lebih bagus, maaf yah?”, kata yang cowok.

“Akh.. tidak perlu repot-repot, ini juga bagus, yang penting valentine ini kau sama aku kan?”, kemudian keduanya tertawa, Taemin menatap iri dari balik kupluk Hoodienya, ya right, dia tidak bisa dilihat oleh orang lain, kalau tidak bisa heboh.

Kakinya terus melangkah, sampai akhirnya ia berhenti didepan coffeshop, ia memesan hot chocoforest dengan extra wipecream diatasnya.

“Ini pesanan anda, oh ya, ini donat gratis spesial valentine, selamat menikmati Taemin-sshii..”, kata penjual kopi itu tersenyum senang, ya tentu saja, ia melihat seorang Taemin dari SHINee, siapa yang tidak akan girang melihatnya. Taemin menundukkan sedikit kepala sebagai ucapan terima kasih.

Kemudian kakinya terus berjalan, sampai ditikungan dekat dorm mereka, ia masuk kedalam taman kecil tepat disebelah parkiran dorm, mengambil posisi duduk di bangku taman, ia menarik nafas, merasakan dinginnya malam itu, ia tempelkan gelas kopi ke wajahnya untuk membuat wajahnya hangat.

drrrt…ddrrtt …Kali ini telp0n, dari Minho! ia dengan senang hati menjawabnya.

“Yoboseyo…”,

“Hai, kau dimana? belum tidur?”,

“Hah? aku… didorm .. kau?”, kata Taemin berbohong.

“Oh ya?”, tanya Minho tidak percaya. “Aku  dimana ya?”,

Taemin mengerutkan alisnya. “Kau dimana Hyung? kau baik-baik saja?”, tanya Taemin risau, Hyungnya aneh.

” …”

“Hyung?”

“….”

“Minho Hy–“

“Hai baby!”, Minho mengangetkan Taemin, ia memeluk pundak Taemin dari belakang.

“Minho hyung?”, Taemin menoleh terkejut, Minho berdiri tepat dibelakangnya memeluk pundaknya.

“Sedang apa kau disini?”, tanya Minho, ia melepaskan pelukannya dan duduk disamping Taemin.

Taemin menundukkan kepala, ia tidak tahu harus menjawab apa, ia sangat malu sekali, ia sudha ketahuan berbohong pada Minho, dia jadi tidak berani menatap Minho. Minho menarik nafas , ia tersenyum dan meraih wajah Taemin untuk melihat matanya.

“Hei … kenapa diam?”, tanya Minho.

“Maaf .. aku bohong padamu tadi …”,kata Taemin. Tapi  Minho hanya tersenyum menanggapinya.

“Kau tidak marah Hyung?”

“Kenapa? aku tahu kau pasti sedang marah padaku kan…?”,tebak Minho, Taemin terkejut, baru ia ingin menjawab, Minho menundukkan kepala dan menjilat wipecream dari gelas kopi yang ada ditangan Taemin.

“Hmmm… enak, boleh aku minta?”, tanya Minho. Taemin mengangguk dan menyodorkan gelas itu pada Minho,

“Och!”, Minho menjulurkan lidahnya.

“K-Kenapa?”, tanya Taemin panik.

“Itu..panas…”, Minho mengibaskan tangannya didepan lidahnya.

“Ah, maaf..maaf.. aku lupa bilnag padamu …”, Taemin merasa bersalah, ia mengatupkan tanganya dipipi Minho dan meniup lidah Minho yang masih terjulur, dan tiba-tiba Minho menarik leher Taemin, dan menjilat bibir Taemin.

“Hyung!”, Taemin terkejut. Minho hanya terkikik.

“Kenapa? itu ciuman Minnie…”, kata Minho, Taemin menutup wajahnya yang memerah.

“Buka wajahmu…”, kata Minho menarik tangan Taemin, kemudian Minho mengambil beberapa wipecream dalam mulutnya, ia menatap Taemin sebentar, dan tangannya membelai wajah Taemin, perlahan ia mendekatkan wajahnya ke arah Taemin.

Taemin mengerti apa yang terjadi, ia melingkarkan tangannya dileher Minho, dan membuka mulutnya sedikit, mereka berciuman diantara wipecream yang ada didalam mulut Minho.

“Mhmm..”, Taemin bergumam sambil merasakan wipecream masuk kedalam mulutnya. Saat lidah mereka menyatu, ia merasakan sesuatu berpindah dari mulut Minho ke mulutnya, sebuah benda, ya sebuah benda… oh tunggu sepertinya bulat? Taemin melepas ciuman mereka setelah benda itu berada dimulutnya. Minho tersenyum lebar, mengisyaratkan Taemin untuk membuka mulutnya dengan mencontohkan dengan mulutnya sendiri.

Plop! Mata Taemin terbelalak, ia melihat sebuah cincin jatuh dari mulutnya, cincin putih, dia memperhatikan dengan seksama, kemudian ia menemukan inisial dibalik cincin itu … 2min forever. Ia mendongak kearah Minho yang tersenyum bangga.

“Happy valentine …”, katanya,

Taemin menganga, ia tidak menyangka Minho mau memberikan ini padanya, maksudnya, ia kemarin bilang coklat tapi ini…

“H-hyung ini …”, Taemin bingung. “GOMAWOOO~…”, ia memeluk Minho dengan semangat, hampir saja Minho jatuh telentang kebelakang. Minho tertawa dan mengelus rambut Taemin sayang.

“Hyung!”, Taemin menatap Minho, tangannya masih  melingkat dilehernya.

“Hm?”, Minho memiringkan kepalanya. Taemin terkikik usil.

“Lets do that again!”,

“What?”, Minho bingung.

“Kiss me with that hot chocoforest.”, ia terkikik geli. Minho mengelus kepalanya manja.

“Oke, lets we go back at dorm, kau tidak mau orang melihat kita kan?”, kata Minho berdiri.

“Yap!”, Taemin merangkul lengan Minho. Minho berbisik ditelingan Taemin

“Aku rasa yang terjadi kali ini bukan hanya HOT KISS CHOCOFOREST, but i’ll rape you …”, ledek Minho membuat wajah Taemin memerah.

“Yah! Pervert alien boy!”, bentak Taemin memukul pundak Minho, Minho hanya tertawa, dan membawa Taemin masuk ke dorm mereka.

HAPPY VALENTINE 2MIN!

 

P.S :

HHEHEHEHE.. WHAT DO YA THINK?

IM SORRY IF ITS LOOK SO SUCK & WEIRD OKE?

LEAVE YA COMMENT IF YOU LIKE IT

SEE YA ON ONKEY’S VERSION🙂

78 thoughts on “[Valentine/2min] Hot kiss chocoforest

  1. ini g baca ulaaaaang dan gw masih merinding,, ngebayangin kl gw tiba2 mergokin 2min lg kissing di halaman belakang dorm mereka hahahaha
    bagi chocoforestnyaaaaa *Q*

  2. kok bisa sama ma pengalamanku yaaa????
    valentine 2010 suamiku melamarku dengan cara itu…

  3. meski ceritanya pwndekk tapi manisss bangtttt fellnya waw….xicixixi

    klo boleh minta pw ff yng d protec c thorrrr aq mz g d lzzz ccc yng no nya 0896704030xx

  4. EHEM… yg dpt cincin, seneng tuh:))
    brs 2MIN lgi ngelakuin lamaran disuasan valentin.hhi~
    suka suka suka:)

  5. Suuuiiitt bgt….^^

    Ini 2min pertma yg q bc.
    Sblumny OnKey mulu..

    Onkey version?
    Sdh adakh?
    *mulai pnggledahn(?!)

  6. Romantis banget kak saniiewwwww.
    Sukaaaaa.
    Minho emang jago bikin kejutan buat lovely taemin Kyaaaaaa~

  7. *uhuq
    chogiyoooooo… minho-ssi, taemin-ssi….
    bisakah anda berpindah tempat jika ingin melakukan kegiatan tersebut???
    di sini banyak anak-anak!!!!!!! -________-
    wkwkwk

    ciyeee minho… katanya gamau ngerayain.. katanya cuman maungasih coklat??
    kok tiba”…………………..
    duuuuhhhh taemin bahagia banget pasti❤ kkkkk

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s