[SHINee/YAOI] Between us part.3 of ?


FOREWORD : ANNYEOONGGGGGGGGG~~ HUAWAAAA I MISS YOU ALL, DO YOU MISS ME? OH, GAWD, I DONT MENTION BOUT THIS.

But, Hei … IM SORRY FOR LATE UPDATE … THNX FOR WAITING ME …

Makasih juga buat yang udah sabar nunggu semua fanfics yang harusnya dedline tapi blm juga ke post sm gue, please please dont mad to me oke? pleaseee~~ -^^-

Gue bakal mulai dari mana nih? aduh sumpah gue bingung, okeh.. bertele-tele .. langsung aja! cussss~… PART.3!! HELL YEAH!!!

BAGI YANG LUPA … CHECK THIS OUT!

SUMMARY PART. 2:

“M-Minho Hyung…?”, bisik Taemin, ia menutup mulutnya, air matanya mau mengalir.

Key bingung, ia kembali menatap Minho. ” … Taemin?”, Mata Minho benar-benar lekat menatap Taemin.

“Taemin!”, Jonghyun berteriak, mata Key mengikutinya, ia melihat Taemin berlari keluar kelas, dan Jonghyun mengerjarnya. Kemudian ia beralih menatap Minho, sekarang Minho menunduk, ia dapat melihat mimik gusar diwajah Minho.

“Minho?”, panggil Key.

by : SanniieW

PART 3

WHAT IS IT?

Selama 2 hari Key masih tidak mengerti ada apa diantara Minho dan Taemin, Key selalu ingin bertanya sesuatu pada Minho, tapi jika ia ingin memulainya Minho selalu mentapanya seakan berkata aku-tidak-mau-membahas-tentang-itu, Well … Key berkali-kali hanya mengulum kata-katanya, dan Minho bertindak seakan tidak terjadi apa-apa diantara mereka. Dan Key lebih memilih untuk diam, dan melihat situasi, dia lebih memilih untuk tidak bertindak berlebihan dan  bersikap sewajarnya, ia sangat tahu Minho tidak suka diintrogasi sesuatu yang tidak ia ingin dibicarakan.

“Hm .. Key?”,

Key menoleh, Jonghyun berdiri tepat dibelakangnya, badannya basah, ia hanya menggunakan boxernya, dan handuk dikepala nya menutupi rambutnya yang masih basah, mata Key menatap tubuh Jonghyun yang setengah toples, waw! tubuhnya … ehm…

“Hei … you like what you see,right?”, ledek Jonghyun yang menyengir lebar, kini ia berjalan ke arah Key yang terduduk di balkon rumahnya. Key terkesiap, ia memalingkan wajah dan tidak berkata apapun.

“Kenapa kau?”, tanyanya dan duduk disebelah Key.

“Nothing, hanya sedang berpikir …”, jelas Key. Jonghyu diam sesaat, ia meneguk jus jeruk disebelahnya.

“YAH! its mine!”, rebut Key, Jonghyun hanya terkekeh.

“Kau.. memikirkan apa yang kita lihat beberapa hari yang lalu?”, tanya Jonghyun tiba-tiba.

“Apa?”, Key mengerutkan alisnya. Jonghyun terdiam, ia menatap lurus kedepan.

“Taemin itu … dia pindah keluar negeri saat ia duduk di bangku kelas 2 Smp, dia anak yang baik, tapi ya kau bisa lihat, dia mudah di aniaya karena fisiknya yang lemah dan juga …”,

“Menyebalkan, sok cari perhatian, dan masih banyak lagi …”, potong Key, Jonghyun menoleh, ia terkekeh.

“Hei Key… sepertinya kau membenci pacarku?”, ledek Jonghyun. “Kenapa?karena Minho?”, kali ini Jonghyun menatap Key serius. Key diam saja, ia juga tidak tahu pasti, ia hanya penasaran.

“Tidak tahu … aku hanya.. entahlah? merasa ada sesuatu diantara mereka…”, Key memiringkan kepalanya. “Kau pasti tahu sesuatu kan?”, Key melirik Jonghyun. Jonghyun terkekeh, kemudian ia menarik nafas panjang sambil merentangkan tangannya.

“Lets treat me some food, i can tell you …”, Jonghyun melirik Key dan meraih dagu Key, ia tersenyum iblis.

“Cih, you try to take advantage of me, right?”, Kata Key mengibaskan tangan Jonghyun dari dagunya, ia berdiri, dan berjalan ke arah kamarnya, kemudian ia berbalik.

“What do you waiting for …”, Key melirik ke Jonghyun yang masih menatapnya. “…Dino head?”, kemudian ia berjalan mengambil jaketnya, Jonghyun berdiri tegak, dia masuk ke kamarnya, memakai kaos dan celana, lalu ikut keluar bersama Key.

. .

“So, WHAT IS IT?”, Key memulai pembicaraan, setelah mereka selesai makan, ia memainkan sedotan di tangannya.

Jonghyun masih mengunyah beberapa potongan daging di mulutnya, ia tersenyum, mengunyahnya perlahan, dan membuat Key ingin beranjak dari kursi, mengatakan bahwa jika ia tidak bicara dia akan pergi, Jonghyun dengan cepat menarik lengan Key dan menyuruhnya duduk dengan tenang.

“Well … mereka dulu pacaran!”, Jonghyun to the point, Key tersedak coke nya, membuatnya ingin menangis, karena masuk kedalam hidungnya.

“W-what? who?”, Key akhirnya bicara, Jonghyun memutar bola matanya.

“Siapa lagi? Taemin dan your boyfriend, Minho…”, Key terdiam, ia tidak salah dengar. Jonghyun diam sesaat, ia memutar es batu digelasnya.

“Aku tidak tahu pasti apa yang terjadi, tapi yang jelas … aku pernah melihat foto mereka berdua di notebook Taemin, dan masih banyak lagi foldernya, kau ingat saat au mengejarnya kemarin?”, Key mengangguk.

“Dia hanya mengatakan bahwa ‘dia mantanku’, hanya itu, dan kemudian ia pergi meninggalkanku.”, Jonghyun mengangkat bahunya. Key mengerutkan alisnya, bocah ini gila atau apa? kenapa bisa santai menanggai masalah diantara hubungan mereka?

“Kenapa… kau tidak tanya lagi padanya? maksud ku .. apa yang terjadi pada mereka?”, tanya Key penasaran.

“Aish~ .. aku tidak suka memaksanya, aku tidak mau melukai hati Taeminnie ku tersayang, jadi aku rasa, jika ia siap bercerita padaku, dia kan mengatakannya padaku.”, kata Jonghyun cuek, Key tambah tidak mengerti, cowok ini benar-benar gila!

“Sudah cukup, aku rasa berbicara denganmu memang buang-buang waktu, aku akan mencari tahu hal ini pada Minho sendiri.”, jawab Key kesal, dan berdiri, ia membayar makanan mereka dan keluar dari kedai itu. Jonghyun berjalan dibelakangnya.

“Key ah~ … “, panggilnya, Key cuek saja tetap berjalan.

“Key ah~ …”

“…”

“Kim kibum~…”

“…” Key masih berdiam diri dan terus berjalan.

“Ke–..”

“KEY~~~~…”, tiba-tiba dari arah belakang Jonghyun muncul seseorang dan memeluk tubuh Key.

“Key …”, pria itu memeluk pinggang ramping Key, Key menoleh kaget, dia menutup mulutnya.

“YAH! WHAT DO Y-..”Jonghyun menariknya dari Key, tapi Key berteriak

“ONEW HYUNG??!!!”, Key berteriak melihat sosok didepannya yang asik mengunyah ayam ditangannya, pria itu tersenyum lebar sambil mulutnya mengunyah ayam

“Yo, my yeobo~~…”, pria itu selesai menelan dan memajukan wajahnya mau mencium bibir Key, dengan sigap Key menaruh tangannya tepat didepan wajahnya yang tinggal beberapa senti, Jonghyun menganga melihat tindakan pria itu, dan ekspresi Key yang datar.

“Singkirkan mulut amis mu itu, atau aku bersumpah akan meracuni semua ayam didunia ini.”, sindir Key, pria itu memundurkan wajahnya, ia panik sesaat. Kemudian tersenyum lebar lagi.

“Ouwwwhh~~ … you cant do that to me right, yeobooo~~…”,Pria clumsy itu mendekat ke arah Key dan memeluk tubuh Key erat, merebah kan kepalanya dibalik leher Key, Key bersikap biasa saja, sebelum pelukan pria itu lepas dari tubuhnya karena intupsi dari Jonghyun yang batuk.

“Sorry … aku rasa aku menggangu reunian kalian … tapi tolong, jangan bermesraan dijalan.”, Jonghyun melirik sinis pria itu, dan tangannya berada dipinggang Key.

“Jonghyun perkenalkan ini temanku Lee Jinki, Hyung perkenalkan ini Jonghyun teman sekolahku.”, Key memperkenalkan mereka bergantian, Jinki mengulurkan tangannya dengan senyum terkembang.

“Hai … im Lee Jinki, kau panggil aku Onew, aku suka ayam, dan pastikan kau tidak menggoreng dan membakarnya sampai gosong, oh itu tidak akan enak …”, jawabnya panjang lebar, Jonghyun menatapnya dengan are-you-freak?

“Oke Onew Hyung, aku Kim Jonghyun, panggil aku Jjong.”, jawabnya singkat. Onew melepaskan tangannya, dan meraih pinggang Key lagi.

“Dan … aku sebenarnya adalah tunangan resmi Kim kibum… AUW!”, ia mengelus kepalanya yang kena tabok oleh Key.

“YAH! WHAT WAS THAT?”, teriak Onew. Key hanya meliriknya kesal karena telah berteriak padanya, dengan cepat Onew melunakkan pandangannya.

“Kenapa kau disini sekarang,Hyung?”, Key melihat Onew yang ternyata berdiri dengan koper disampingnya.

“Ah!”, dia menepuk tangannya. “Aku akan ngekost dirumahmu mulai malam ini…Victoria tidak mengatakannya padamu,Yeobo?”, dia berkata dengan senyum yang membuat matanya terlihat satu garis. Key dan Jonghyun terdiam sesaat, kemudian..

“WHAT?!!”, mereka berteriak bersamaan, Onew menutup kupingnya.

Akhirnya, begitulah, kenyataan lain, ada tambahan penghuni dirumahnya, dan itu … Onew. Ya, ia sangat tidak ingin ada orang baru, dan lebih buruknya itu Onew. Teman kecilnya, yang … well, hes first love.

. .

“Oh gawwwddd~~ why you do this to me … Key pleaseeee~~ … help me finish this project.”, bujuk Hongki menatap project bahasa inggrisnya, Key mengigit pokkynya dan menggeleng cuek, ia memeriksa smsnya, ia belum bissa menghubungi Minho dari pagi.

“Key, kau kan mendapatkan nilai bagus, masa menolong kami saja tidak mau…”, bujuk Taeyang lagi.

“Ya yah! orang tuamu membiayaimu untuk belajar, dan gunakan otakmu itu!”, kata Key berdiri.

“Mau kemana my precious diva~~~?”, Taeyang menggelayut ditangan Key. PLAK! lagi! kepalanya kena smack oleh Key.

“Cari Minho, kalau kalian mengganggu, AISH! akan ku …Aish!”, katanya menggertak pada mereka berdua sambil mengacungkan tinjunya. Dan keduanya langsung menyilangkan tangan di atas kepala mereka mengatakan menyerah. Key segera berjalan keluar ruangan, dan menyusuri koridor sekolahnya, matanya menjalajahi sudut kelas, ia pergi kekelas Minho, tapi tidak seorangpun melihatnya, bagaimana orang setenar Minho bisa membuat semua orang tidak melihatnya. Dari kejauhan ia melihat seseorang, kemudian ia mengikutinya entah mengapa sosok itu membuatnya penasaran …

. .

Minho berjalan dari lapangan basket, tubuhnya berkeringat, ia mengambil botol air mineralnya dan berjalan ke taman belakang sekolah, mungkin ia lebih baik membersihkan badannya di sana, dan duduk sebentar. Ia berjalan ke arah wastafle, membasuh mukanya disana, ia mengguyur kepalanya untuk melepas rasa panas dari kepalanya.

“Minho hyung…”, panggil sebuah suara.

Ia terkejut, ia mendongak, membasuh wajahnya yang tersiram air, samar-samar ia melihat sosok didepannya.

“T-taemin?”,

. .

“Ini untukmu …”, Taemin menyerahkan anduk kering pada Minho, Minho mengambilnya, kemudian menatap sejenak sosok yang berdiri didepannya, wajah ini tidak akan pernah berubah, tidak sampai ia melihatnya saat terkahir kali.

“Kau ..bisa duduk disini jika kau mau.”, kata Minho mempersilahkan tempat duduk disampingnya. Taemin tersenyum, dan kemudian duduk disamping Minho, kemudian suasana diantara mereka canggung sesaat.

“M-minho Hyung …”, panggil Taemin.

“Hm?”, Minho menoleh, mereka bertatapan sementara, kemudian perlahan Taemin meraih tangan kiri Minho dan menggenggam tangan nya menyatu, ia merebahkan kepalanya dipundak kiri Minho, Minho terkejut, ia berusaha menjauhkan tubuhnya, tapi Taemin mengeratkan genggamannya.

“P-please … biarkan begini sementara Hyung …”, bisik Taemin. “Aku merindukanmu…sangat merindukanmu Hyung ..”, katanya, ia mulai menangis, Minho diam sesaat, ia tahu pria disampingnya menangis. Kemudian ia mengulurkan tangannya yang lain dan mengelus kepala Taemin dnegan lembut.

“Aku juga … aku merindukanmu …”, kata Minho.

Taemin melepaskan genggamannya, menatap Minho sesaat, dan menyentuh wajah Minho dengan lembut.

“Kau .. tidak berubah Hyung …”, katanya. “Aku merindukanmu…”, Taemin memeluk tubuh Minho dengan erat, membenamkan wajahnya ke dada bidangnya, Minho terkejut lagi, tapi kemudian pandangannya melunak … ia melingkarkan tangannya ditubuh mungil itu, dan mengelus kepalanya.

“Me too…”, kata Minho.

. .

Key menutup mulutnya dengan tangannya, berusaha tidak mengeluarkan suara sedikitpun, air matanya mengalir seketika, apa ini? apa maksudnya? apa yang sebenarnya terjadi.

“Apa yang kau lihat Key?”, sebuah tangan menutup mata Key dan mulutnya bersamaan.

Key berusaha berteriak, tapi tidak bisa, tenaga pria itu terlalu kuat, ia berusaha melepaskan kan dekapan di wajahnya, tapi akhirnya ia menyerah, ia membiarkan tubuhnya digeret ketempat lain, kemudian sunyi sesaat, dan perlahan dekapan itu terlepas dari wajahnya.

“YAH!”, teriaknya, saat tangannya mau memukul ditahan oleh pria itu.

“Jonghyun?”, kata Key.

“Hai, Key …”, Jonghyun tersenyum. Key berusaha melepaskan genggamannya, tapi kemudian ditarik oleh Jonghyun.

“Apa?!!”, bentaknya.

“Ish~ … bisa tidak kau tidak usah berteriak?”, Jonghyun memundurkan wajahnya, tangannya masih menggenggam Key.

“Kau … melihatnya juga?”, tanya Jonghyun, Key terdiam, dia menatap ke arah lain dan mengangguk.

“Ada apa sebenarnya diantara mereka? benarkah mereka pernah … pacaran?”, tanya Key pelan. Jonghyun menarik nafas.

“Aku tidak tahu .. tapi kau bisa lihat sendiri kan,Key?”,

Key mengerutkan alisnya menatap Jonghyun, dan perlahan ia menundukkan kepalanya, menatap tangannya yang digenggam Jonghyun, air matanya menetes dan membasahi tangan mereka.

“Key …? kau…”

“Kenapa? kenapa aku tidak pernah mengira akan begini? aku yakin Minho tidak akan … dia…”,

sebelum Key menyelesaikan kalimatnya Jonghyun memeluk tubuhnya erat, ia ingin menolak, tapi kemudian ia membiarkannya, dan bergantian memeluk tubuh Jonghyun, membenamkan wajahnya ke pundak Jonghyun. Jonghyun menepuk punggunggnya untuk menenangkannya. Setelah ia tenang, Key melepaskan pelukannya. Mereka terdiam sesaat.

“Key …” panggil Jonghyun

“Apa?”,

“Bagaimana kalau kita … pacaran?”, Jonghyun berkata. Key mendongak kaget.

“M-maksudmu?”, Jonghyun menatapnya Key lekat dan menjawab.

“Kita … selingkuh dibelakang mereka.”, kata Jonghyun santai, Key menganga lebar. Ia terdiam sesaat, dan berbalik.

“Kau ..GILA!!”, kata Key kesal, dan berjalan meninggalkan Jonghyun.

“Yah Key~~… aku seriusss~…”, dia berlari mengejar Key.

“Tidak, kau benar-benar GILA! Aku akan selesaikan ini sendiri!tanpa mu!”, bentaknya pada Key dan terus berjalan setengah berlari. Jonghyun mengejarnya, dan… BAM!

“Auwww…”, Key tersungkur ditanah.

“Auwww…”, suara yang lain, Key membuka matanya, ia melihat didepannya, Taemin jatuh tersungkur, dan Minho berdiri dibelakangnya menahan tubuh Taemin dari bawah, dengan posisi Taemin tepat diatasnya.

“Minho?”, panggil Key.

Semua saling pandang, Jonghyun membantu Key berdiri, dan Minho membantu Taemin berdiri. Taemin hanya menunduk tidak berani melihat ke arah Jonghyun dan Key. Key menatap lurus Minho yang menatap lurus Ke jonghyun yang menatapnya sinis.

“J-jonghyun Hyung … a-aku mau pulang…”, kata Taemin tiba-tiba, Jonghyun kemudian beralih pandangannya ke Taemin, ia meraih tangan Taemin.

“Kami duluan,Key …Minho…”, Jonghyun berpamitan setelah menatap Key dan Minho bergantian, dan membawa serta Taemin.

Minho dan Key terdiam sesaat, saling menatap, sampai akhirnya Key melihat ke arah lain, matanya panas, ia ingin menangis, tapi tidak sekarang, tidak didepan Minho.

“Kita… perlu bicara, ya kan?”, kata Key pelan. Kemudian Minho mendekat, dan meraih tangan Key digenggamannya.

“Ya …”, hanya itu jawabannya.

Kemudian Minho membawa Key keluar sekolah.

 

clue :

1. Apa hubungan sebenarnya antara Minho dan Taemin?

2. Bagaimana hubungan Minho dan Key selanjutanya?

3. Bagaimana dengan Jonghyun dan Key?

4. Apakah posisi Onew dengan Key?

 

P.S :

GAWWWDDDDDDDDDDDD~~ ITS SUCK RIGHT? OKE, ILL UPDATE PART 4 2MORROW, ASAP!

I’LL PROMISE WILL BE BETTER THAN THIS!

KEEP SUPPORTING ME!

LEAVE A COMMENT IF YOU LIKE IT!

99 thoughts on “[SHINee/YAOI] Between us part.3 of ?

  1. Apa bener yang dikatakan Onew tunangannya Key??Key mau nrima jong gak ya? Minho mau balikan ma Tae kah???ah pusinng, gak bisa nebak saya…

  2. clue yang dikasih author bikin tambah penasaran :O
    sebenernya bagaimana hubungan mereka semua ? aku bingung -,-“a

  3. Yaaaa!!!
    2min CLBK
    Key patah hati..
    Huukz..
    T,T
    Jjong jg enteng bgt ngajak selingkuh..

    Finally onew muncul!
    Duuhh, moga” key ama onew,,
    #ngarep#

  4. untuk jawaban yg no 4 kudu, wajib, harus THE FIRST AND THE LAST. ONKEY JJANG!!! *efekfrustasi.
    ck, JongKey dangerT.T

  5. Authornim…knapa part ini pendek sekali T.T
    pertanyaan yg sebelomnya belum kejawab, ini malah nambah lagi…hwaaaaaaaa…
    Tapi saya suka gayamu jjong, to the point.
    Key…aq setuju kamu selingkuh, sama siapapun, jjong kek, onwe kek,
    Hwaaaa…pokoknya ga rela key disakitin…
    *oke ini lebay
    Sok dilanjuuut…

  6. Tuhh kan?? Taemin pacaran sama minho.
    Whaaatt?? Jong ngajak pacaran key??
    Dan Onew tiba* datang dan bilang key tunangan? Daebak. Lanjut lahh.

  7. kayaknya 2min dulu berpisah tapi belom ada kata putus, sepertinya key bakalan minta putus dari minho, trus key dan jonghyun bakalan pedekate, kalo si onew aku bingung, ama aku aja gak papa hahaha

  8. Jong gak jls bgt di sini.. dia cinta sama tae tp ngajakin key selingkuh.. okey la krn cemburu tp itu kan mengindikasikan kalo dia bkn cowo baik..
    Kasian key tp dia jg agak sedikit gak setia sih.. buktinya dia berdebar2 liat jong..
    Penasaran sama masa lalu 2min.. kalo msh sama2 syg knp putus?😥 balikan dong.. jd gak nyakitin jongkey lg..

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s