[SHINee/YAOI] Between us part.5 of?


Foreword : yoyoyo annyeongg nyyuuu~~ whats up you? how are you guys? you miss me? HELL NO,right! i felt suck always mention to you guys about you miss me or not, hahahaha … :p. But, hey … aku benar” bingung sekarang, aku bimbang, ini akan berakhir onkey atau Jongkey? apa minkey atau 2min? auwwwhhh~~ eottoekhe?? but ill try my best neh? SO, HEI HO LETS READ!

> REPLAYING COMMENT<

@lulunyu : bayangin coba? gue aja yang nulis sebel banget si key laku kerass bowww~ hahaha, but hey! gak bleh bagi satu, semua milikku, kan aku yg nulis cerita.. hahaha*ditabok SHAWOL. Ini aku updatee sekarang …🙂

@Cleopatra Onkey shinee: WAH! kamu berani bayar aku berapa suruh banyakin Onkey?aku nggak ingat kita teken kontrak?*ngasal abis

@Mrs.Choi : Aigooooo~~~ bunonnggg~~kataya gak suka sm Minkey? cemburu? tapi sekarang malah ngareepp~ hahaha

@silver91: HAH? aduh, ending yang pas mn nih? disetiap partnya gitu? siaaappp~~. nambahin Jino? hmmm, maybe ill try, but i dont know😦

@Angeloc : Gimana kalau aku sisipin Ontae? aku usahakan, hehehehe … biar kamu senang🙂

@minholic: aku rasa dorm shinee jd ancur kalau ownernya si heechul sang appa pemilik rumah –“*ditabok Petals (Im sorry my chulie)

SUMMARY :

“Waaahh~~ … ayo masuk kalau begitu, aku akan tunjukan kamarmu Taemin, Minho…”, Onew memecah kesunyian, dan Minho dan Taemin mengangguk mengerti, Jonghyun membawa koper Taemin dan mengikuti jalannya Onew, begitu juga Minho, Key masih terpaku melihat mereka satu persatu memasuki rumah mereka.

WHAT THE FUCK’S GOING ON IN HERE???

by : SanniieW

PART. 5

BETWEEN US

Makan malam hari itu sangat sunyi, walau setiap harinya pun akan terasa sunyi, tidak jika ada heechul dan victoria, pasangan sejoli yang saling bercumbu satu sama lain tidak tahu tempat, bahkan saat mereka makan malam bersama penghuni sebelumnya, Onew dan Jonghyun, ya right .. sekarang tambah 2 orang, diluar dugaan Key, dan mereka adalah Minho ..dan ..Taemin.

“Wuaaahhh~~ semuanya terlihat enaaak …”, Onew berteriak senang sambil mengunyah ayam dimulutnya, Key memutar bola matanya, dasar pecinta ayam!

“Ya benar, aku rasa keahlian masak mu lebih baik dari Umma victoria,Key!”, puji Jonghyun yang duduk didepannya dan disebelah Taemin. Key hanya tersenyum dan meneruskan makannya, sesekali ia melihat ke arah Minho yang duduk diantara Jonghyun dan Onew, ia makan seperti biasa, sesekali mereka bertatapan dan Minho tersenyum padanya, Key hanya bisa membalas senyumnya, kemudian Minho akan berbicara dengan Onew dan Jonghyun sesekali.

“Ng …hyung ..bisa aku tambah supnya?”, Key menoleh ke sebelahnya, ia hampir tidak menyadari Taemin duduk disebelahnya, ia menatap Key malu-malu dan menyodorkan mangkuk supnya.

“Boleh kok…”, Key tersenyum hangat, entah mengapa ia tidak bisa membenci Taemin, wajahnya sangat sukar untuk dibenci, dari awal ia sudah merasa Taemin bukan orang yang jahat.

“Gomawoo hyung…”, Taemin tersenyum hangat, wajahnya ceria saat menerima mangkok sup yang terisi, Key hanya mengangguk dan meneruskan makannya.

Tanpa ia sadari, dari sudut yang lain Minho memperhatikan mereka berdua, terutama Taemin, mata nya tidak dapat lepas dari wajah manis didepannya.

. .

Setelah selesai makan Key mencuci piring, dan perlahan Taemin mendekatinya, ia berusaha membantu Key untuk merapihkan meja, sedangkan Hyungnya yang lain melakukan kegiatannya masing-masing

“Hyung … biar kubantu..”, kata Taemin mendekati Key, Key tersenyum dan memberikan piring yang sudah dicuci untuk kemudian dikeringkan oleh Taemin dengan lap kecil.

Tidak ada kata yang keluar dari mulut mereka, rasa canggung menyelimuti mereka, yang sekali terdengar adalah gumaman dan suara gitar dari kamar Jonghyun, ia selalu melakukan itu jika ada waktu senggang.

“Aissshhh~ that dino head, selalu berisik ditengah malam begini, so annoying…”, gerutu Key, Taemin menoleh, kemudian ia terkikik.

“Wae?”, Key menatapnya bingung, Taemin berhenti terkekeh, ia senyum sendiri.

“Dia memang selalu seperti itu, saat tinggal dirumahku juga begitu, katanya dia suka membuat lagu, suatu saat ia akan jadi penulis lagu yang hebat,begitu katanya.”, kata Taemin terkekeh sendiri membayangkan obsesi Jonghyun. Key terpaku sebentar, rumahnya? bukannya rumah Jonghyun  itu …

“Ng.. Taemin…”

“Ya?”, ia menatap Key dengan polos, Key mengulum bibirnya sebelum bertanya.

“Tadi kata mu … dia pernah tinggal dirumahmu? maksudku… setahu ku rumahnya kebakaran,..sebernarnya apa yang terjadi padanya?”, tanya Key, Taemin diam sesaat..

“Itu karena …”,

“Taem? ah, kau disini … bisa bantu aku sebentar?”, tiba-tiba Jonghyun muncul kami berdua menoleh kearahnya.Key menyuruh Taemin menyudahi kegiatannya dan membantu Jonghyun. Taemin tersenyum dan berlari ke arah Jonghyun.

. .

Key berjalan ke arah kamarnya, kemudian ia melihat Minho sedang duduk dibangku taman, perlahan ia menghampiri Minho dan duduk disebelahnya, pria bertubuh tinggi itu tersenyum dan menggeser tubuhnya sedikit memberikan tempat untuk Key, mereka diam sesaat, bingung harus membicarakan tentang apa…

“Kau tidak tidur?”, tanya Key.

“Hmm.. bekum mengantuk, aku suka rumahmu, dari awal aku selalu ingin tinggal disini…”, ia menarik nafas menikmati udara disekitar.

“Well, setidaknya ini lebih nyaman kan dibanding apartemen mu?”, kata Key, Minho berdecak dan mengangguk setuju. Kemudian menjadi canggung kembali…

“Dia …”, Key menoleh ke arah Minho yang mulai berbicara. ” … aku rasanya ingin menyerah Key…”, kata Minho menarik nafas, Key berpikir sebentar, kemudian ia menundukkan kepalanya, ia tahu siapa yang dimaksud Minho. Perlahan Key menggenggam tangan Minho, Minho tidka menolaknya, ia tahu Key bermaksud mendukungnya.

“Kau harus berusaha baru boleh menyerah kau tahu itu … kalau kau bersikap seperti ini, kau bukanlah Choi Minho yang kukenal selama ini… dan ..Minho yang ku pacari selama 1 tahun ini…”, Key tersenyum, Minho menatap Key sejenak dan terkekeh, ia setuju dengan yang dikatakan Key.

“Lalu kau sendiri?”, tanya Minho, Key mengerutkan alisnya.

“Berhenti berpura-pura … kau tertarik dengan Jonghyun kan?’, tebak Minho, wajah Key langsung memerah.

“YAH!”, ia memukul lengan Minho, Minho hanya terkekeh, ia mengeratkan genggamannya ditangan Key.

“Aku tidak tahu …”, Key menarik nafas dan memandang ke langit.” Tiba-tiba saja … dia kembali sekarang, aku tidak mengerti apa yang aku rasakan …”, kata Key, Minho tidak mengerti, ‘dia’ siapa?

“…Siapa?”,

Key melihat Minho sesaat dan menarik nafasnya menyenderkan kepalanya dipundak Minho, “…onew hyung…”, katanya pelan. Minho diam sejenak, kemudian ia teringat sesuatu.

“Maksudmu … dia… Jinki hyung yang kau ceritakan itu…?”, tanya Minho. Key hanya mengangguk, Minho memandang kepala yang bersandar dibahunya, ia tahu apa yang dirasakan Key.

“Minho … terima kasih sudah menjadi pacar ku selama ini, kau tahu … aku benar-benar mencintaimu, bahkan sampai sekarang … tapi ku rasa, jalan ini terbaik, begitu kan menurutmu?”, tanya Key, ia mulai mengeluarkan air matanya lagi, ya mereka sudah putus, putus saat Minho memberi tahukan bahwa ia masih mencintai Taemin, dan Key memutuskan itu yang terbaik, apa dia menyesal? tidak … mereka berawal dari berteman, dan begitu juga akhirnya, ia mencintai Minho, tapi dengan jalan dan arti yang lain .

“Ya … aku juga pernah mencintaimu … “, Minho mengelus kepala Key. Key berdecak dan menepis tangan Minho, ia terbangun dan menatap Minho.

“Jadi, apa yang akan kau lakukan?”, tanya Key.

“Entahlah … kita butuh waktu menyadari dan mencari tahunya…”, kata Minho.

“Oh hell no… jika kau terlambat, kau akan kehilangannya untuk kedua kalinya…”, kata Key, Minho menyengir

“Katakan itu sendiri pada dirimu…”, Minho menjitak pelan kepala Key.

“YAH!sakit!”, Key cemberut dan menjitak kepala Minho lagi, Mereka kemudian tertawa, dan yah … setidaknya masalah satu selesai. Mereka tahu apa yang mereka rasakan, ini hanya masalah waktu…

Tanpa mereka sadari, dua pasang mata memandang mereka dari kejauhan, Onew menarik nafas, kemudian ia berbalik menuju kamarnya.

“Taemin?”, Onew melihat Taemin berdiri tidak jauh dari tempatnya berdiri dan menatap Key dan Minho yang sedang berbicara.

“Hei .. kenapa?”, tanya Onew, ia melihat Key mengusap air matanya, Taemin menoleh ke arah lain, ia tidak mau dilihat sedang menangis.

“T-tidak apa-apa …”, katanya, tapi air mata itu terus mengalir dan ia berusaha mengusapnya. Onew menarik nafas, kemudian menarik Taemin ke kamar Taemin. Ia menyuruh nya duduk dikasurnya, dan ia jongkok didepannya menghapus air mata dongsaengnya, ia tidak tahu ada apa, tapi hanya itu yang bisa ia lakukan.

“Sudah… berhenti menangis …kau terlihat jelek kau tahu …?”, bujuk Onew, Taemin hanya berdecak dan menghapus air matanya.

“Tidurlah .. sudah malam…”, kata Onew, Taemin mengangguk, Onew membantunya menyelimuti tubuh kecil nya

“Good nighy, sleep thight…”, Onew mengelus kepalanya, Taemin mengangguk.

“Gomawo hyung..”, bisik Taemin, Onew hanya mengangguk dan berjalan keluar kamar menuju kamarnya sendiri, banyak yang ia tidak tahu ada apa dengan orang disekitar nya sekarang, Key, Minho, Taemin, dan Jonghyun, ia merasa banyak rahasia diantara mereka, tapi satu yang pasti … ia tah perasaannya pada Key dan itu tidak akan berubah, dan ia tahu hubungan Key dan Minho … dan itu ia ketahui saat ia berani mencium bibir Key lagi,saat itu.

. .

Hari itu Key memutuskan untuk berbelanja sendiri untuk membeli keperluan makan malam, karena hari itu hari minggu jadi penghuni rumah pasti ada semua, hari ini Minho sudah pergi ke luar untuk bermain sepak bola, dan akan kembali saat sore hari, dan Onew sedang membantu Taemin menyelesaikan project sekolahnya, Key tidak tahu sejak kapan Taemin dekat dengan Onew, diingat mereka baru saja tinggak bersama selama 4 hari. Dan jonghyun… dia tidak tahu dan dia tidak peduli, orang itu sealu berkeliaran …

“Key~~…”, Key menoleh, ia terkejut Jonghyun berdiri dibelakangnya.

“YAH! kenapa kau disini?”, tanya Key, Jonghyun mendekat dan merebut keranjang belanjaan dari tangan Key membantunya membawa belanjaan.

“Aku ingin jalan-jalan … saat ku tanya Onew hyung kau dimana? kau belanja, jadi kususul saja, siapa tahu bisa membantu membawa ini semua?”, katanya sambil menunjuk ke keranjang berlanjaan Key.

“Baguslah!”, Key tersenyum sinis, dan berjalan meneruskan mencari sesuatu yang lain, sementara Jonghyun mengikutinya dari belakang

-10 menit kemudian-

“Auwwwww Keyy~~ bantu aku… ini berat sekali …”, kata Jonghyun yang merengek, sedangkan Key asik menyeruput yogurt ditangannya. Key berbalik dan menaikan alisnya sebelah.

“Kau datang untuk membantuku kan…? jadi bawalah, kajja!”, kata Key berjalan lagi meninggalkan Jonghyun dibelakang, Jonghyun ngedumel pelan dan menjulurkan lidahnya pada Key saat ia berbalik.

“Key …”, panggilnya.

“Hmmm?”, Key tidak menoleh ke arah Jonghyun sama sekali.

“Tawaran untuk menjadi pacarku waktu itu masih berlaku loh…”, Key langsung terbatuk, ia menoleh dan menatap Jonghyun tidak percaya, Jonghyun hanya cengar-cengir.

“Are you crazy dino head? kau punya Taemin …”kata Key menunjuk dengan sedotan dimulutnya, Jonghyun terkekeh.

“Dan kau punya Minho … aku kan bilang lebih baik kita selingkuh itu lebih seru …”, kata Jonghyun mendekat, Key memundurkan badannya, ia masih menatap Jonghyun dengan your-brain-is-fucking-stupid look.

“Percuma…”, cengir Key, Jonghyun mengerutkan alisnya. “…Aku sudah putus dengan Minho, dan sekarang, aku berteman dengannya..”, Key langsung berbalik. Namun tangannya ditarik oleh Jonghyun, Key terkejut.

“Yah!sak–“

“Kau bilang apa tadi?”, tanya Jonghyun serius. Key mengerutkan alisnya, dan menepis tangan Jonghyun.

“Cih, aku bilang aku sudah putus, kau puas? senang sekarang?”, Key menyilangkan tangannya dan menyengir pada nya. Jonghyn mengerjapkan matanya dua kali, kemudian ia tertawa, Key mengerutkan alisnya, ada apa dengan orang ini? apa otaknya sudah gila??

“Yah! stop laughing you dino head! YAH!!”, Key kesal dan memukul lengan Jonghyun, entah apa yang membuat pria didepannya ini tertawa ketika temannya putus dengan pacarnya…

“*tertawa*..maaf Key…*tertawa* aku hanya tidak percaya…*terkikik* akhirnya…*terkekeh* aku bisa berhenti dari sandiwara ini…*tertawa*”, kemudian ia berjalan melewati Key, Key mengerutkan alisnya, kemudian ia berlari ke depan Jonghyun mencegah jalannya dan menatap serius dengan alis berkerut.

“Sandiwara? apa maksudmu?”, tanya Key serius, Jonghyun berhenti tertawa dan menyengir lebar.

“Kau pikir aku pacar Taemin?”,dia menyengir lebar, Key mengerutkan alisnya.

“Aku bukan pacarnya Key … aku ini sepupu nya …”, kata Jonghyun menyengir lebar, Key mengedipkan matanya.

“MWOOOO???!!!”, teriaknya dan membuat Jonghyun menutup kupingnya.

“Kau!b-bagaimana bisa?yah! jelaskan padaku?”, Key menunjuk nunjuk wajah Jonghyun. Jonghyun menepis tangannya, dan berjalan lagi dan menuju taman terdekat. Key mengikutinya dan masih memandangi wajah Jonghyun.

“Aku hanya ingin membantunya menemuinya dengan Minho …”, jelasnya, Key mengerutkan alis.

“Minho? maksudmu?”, tanya Key, Jonghyun duduk di bangku taman.

“Ya, aku ini sepupu nya, aku hanya ingin membantunya untuk kembali menjadi Taemin, Taemin yang ceria dan mempunyai semangat seperti dulu masih bersama Minho …dia dan Minho itu..”

“Aku tahu hubungan mereka …”, potong Key, Jonghyun terkejut.

“Kau tahu?”, tanya Jonghyun , Key mengangguk dan duduk disebelah Jonghyun.

“Jadi lanjutkan ceritamu…”, perintah Key. Jonghyun memandang Key sebentar dan melanjutkan ceritanya.

Ia tinggal di Amerika, dan kemudian bertemu dengan Taemin sepupu jauhnya kemudian tinggal bersama mereka, dan ia mengetahui semua tentang perubahan sikap Taemin, ia juga tahu mulai dari ibunya yang menikah lagi dengan ayah Minho kemudian Taemin harus dibawa pergi itu karena orang tua mereka mengetahui bahwa mereka berdua saling mencintai dan ayah ibu mereka tidak mau keluarga mereka menjadi runyam, akhirnya kedua orang tua mereka memutuskan bercerai, demi nama baik ayah Minho yang merupakan orang kaya, dan menjauhkan mereka berdua.

“Kemudian aku memutuskan mencari tahu siapa Minho, dan akhirnya … aku pindah ke sekolah ini, bersama Taemin …”,kata Jonghyun.

“Lalu … kau berbohong padaku kalau rumahmu kebakaran …”, tanya Key, Jonghyun menatap Key sekilas dan tersenyum.

“Untuk hal ini aku tidak berbohong, rumahku habis dilalap api, maka dari itu aku tinggak bersama Taemin…”, jelas Jonghyun.

“Keluargamu…?”, tanya Key. Jonghyun menarik nafas.

“Mereka meninggal karena kecelakaan pesawat, kemudian aku hidup dengan warisan dan juga uang asuransi mereka, dan bantuan dari keluargaku …”, jelas Jonghyun, Key diam sesaat, ia meremas tangannya, kenapa harus serumit ini?

“Tapi Key… maaf kelancangan ku tadi, aku bukannya senang mendengarmu putus, aku hanya berpikir ada baiknya Taemin tahu hal ini, dan berusaha dari awal lagi untuk cinta nya pada Minho …”, kata Jonghyun.

“Tapi, ia pernah bilang, setelah ia melihat mu dan juga Minho, dan hubungan kalian berdua … ia berkata padaku, ia tidak mau meneruskan perasaannya pada Minho, dia mau Minho bahagia, dan kalau memang itu harus denganmu, dia rela …”, jelas Jonghyun, Key mengatup erat mulutnya, Taemin sampai berpikir seperti itu …air matanya mengalir, cintanya pada Minho mungkin kalah dengan apa yang di rasakan oleh Taemin … dan yang berhak mendapatkan cinta Minho dari awal adalah Taemin, bukan dia.

“Aku mau pulang!”, jelas Key berdiri dan mengelap air matanya.

“Apa yang mau kau lakukan Key? jangan katakan ini pada Taemin maupun Minho …” kata Jonghyun memohon. Key menoleh, dan menyengir.

“Tidak akan …”, katanya dan berjalan, ya tidak akan … tapi di dalam otaknya ia punya cara lain.

 

TBC~

(UNEDITED)

P.S :

AUWOOOOOOOOO~~ gimana?

hehehehehe… semakin jelas terbuka kan ada apanya?

masih panjang ceritanya, jadi gue harap kalian sabar yah kawan …

aku janji sekuat tenaga akan aku selesaikan cerita ini…

Terima kasih sudah banyak mendukung *bear hugs

LEAVE A COMMENT IF YA LIKEEEYYYY :))

95 thoughts on “[SHINee/YAOI] Between us part.5 of?

  1. oke sedikit lebih terang dari kisah mereka, tapi hubungan antara onew, key, dan jonghyun masih abu-abu -,-
    nanti key bakal milih siapa ? mudah-mudahan 2min cepet balikan O:-)

  2. Sii taemin dongsaeng’a onew kn??
    Minkey putus dgn damai, It’s time to decide,.. Jongkey ato Onkey??

    Kasian onew, dy sabar ‘n selalu masang poker face..
    Kapan coba Key bakal menyadari perasaan onew??

  3. eum… positif 2MIN ya sprtx, bnr gk appa?! *nanyakenewppa* trus nasib appa sm kibum umma gmn nih, eum?! GALAU OnKeyT.T

  4. Minkey putus???
    Key ama siapa?
    Udah key terima aja ajakan jjong. *eh? *nyengir
    Trus itu rencana apa yang dipikirin ama key??? dia mau nyatuin minkey yya? O_O
    Auuuu ah…gelap, lanjut baca lagi…

  5. Yeeeaahhh.
    Minkey putus and skarang kayaknya bau2 mau mempersatukan mereka nihh..
    Yuhuuuuu..
    Next

  6. jadi 2min itu sengaja dipisahkan… oh so sweettttt taemin mengejar cintanya kembali, trus apa hubungan onkey dimasa lalu? terhura t si key ampe mau pulang mau nemuin taemin kayaknya yg lagi sibuk dgn onew?

  7. Sdh ku duga jongtae sodaraan.. walopun sodara jauh..
    Akhirnya minkey putus.. tp kok ontae malah deket.. aduh aduh.. mana tae blg mau ngerelain minho buat key.. seseorang tolong kasi tau tae kalo minkey udah bubar..

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s