[SHINee/YAOI] Between us part.6 of?


Foreword : Haiiiiii… how are you guys? miss me (again)? kekekek~~ im sorry for late update, i need more inspiration n mood to continue this, n guess what? thanks for my lovey Holly’k, yesterday was awesome day that can hangout wth all of u guys, POPPO :*. Oke then, Suunders, lets continue this … SO, HAPPY READING

*btw , ada yang mau beliin gue CD original romeo SHINee gak? di gandaria city Rp.115.000, hahahahaha*ditabok Suunders!*

>Replaying comment<

@Cleopatra Onkey Shinee : Sooryy big sorrryyy for late update say … hmm, pertamaa aku gak bisa bilang ini bakal jadi Onkey, will see… kekekek~ kedua, auw, kalau kau macam” sm aku siap” aja terima tackbamm dariku*diajarin sm Onewlita

@minholic : hehehehe… Taemin sm akika lah, kan akika yg buat cerita, jd terserah akika dong… kekekeke~

@lylyly : kamu bakal tahu deh Key suka sm siapa? dan kamu jg bakal tahu sebenarnya dia sm Minho ini gmn? sorry gak bisa jwb, aku kurang ngerti dr maksud uke sm seme? sorry… aku penulis baru, kurang tahu ttg istilah ini :(( *malu

@silver91 : nyu mu itu akan dengan siapa kau akan tahu baby~ … wah NC? you pervert reader! hahaha … will see yah? ASAP deh pokoknya, kekekekek~

@lulunyu : gimana kalau aku buat unyu sm aku aja, tiba” aku dtg gitu trs nge kost didorm Key, dan unyu suka sm aku, jatuh cinta deh? tambah bingung kan? bisa langsung di bash nih FF ku, kekekeke~

@Haku Rionkeyazawa : Haiii.. salam kenal, pembaca baru yah? thnks for comment n read!*hugs, hmmm.. maaf, biasa, author suka gaje gini otaknya, hehe, jd ya suka bingung hasilnya bakal jd gmn?

@Angeloc : hehehe.. gmn? yah walau sedikit Ontaenya tapi aku usaha deh lbh banyak.. hehehe, Jino ya? will see… kkekekek🙂

@Mrs. Choi : OMO! MY LOVEY HOLLY’K COMMENT … HEHEHEHE… beliin CD romeo dong buat hadiah ultah saya lusa, kamu baik deeeehhhh… oke oke????

(IM NOT GOING PUT SUMMARY AGAIN IN HERE … I ALWAYS FEEL SUCK FOR SUMMARY, SO READ LAST PART, AND YOU’LL ENJOY THE NEXT PART …)

by : Sanniiew

PART 6

JUST .. BETWEEN US

Jonghyun melangkahkan kakinya perlahan dan membiarkan Key kembali kerumahnya dengan sendirian, ia menenteng tas belanjaan ditangannya sambil bergumam lagu Julliete, sesekali ia menarik nafas dan tersenyum sendiri membayangkan apa yang ia katakan pada Key tentang semua rahasia nya kembali ke Seoul, itu semua benar … lalu bagaiman perasaannya pada Key? entahlah … ia merasa ia menyukai Key, tapi disisi lain, ia tahu, Key mempunyai perasaan lain terhadap Onew.

“Haaaahhh … rumitnyaa…”, ia bergumam sendiri dan melempar kaleng coke nya sembarangan.

“AUW!”,

“Omo? kok kaleng bisa teriak?”, Jonghyun memiringkan kepalanya, tanpa menoleh.

“Yah~~bukan kaleng … tapi kepalaku…”, sebuah suara mengejutkannya, Jonghyun menoleh, seseorang yang tidak jauh tinggi dengannya berdiri sambil menyentuh ujung kepalanya.

“Omo! sorry sorry… aku nggak senga—“, Dammiit! who is he? aigooooo~ …wait wait, hlod on Jjoongie,batinnya.

Anak laki-laki itu melirik pria didepannya dan cemberut, kemudian ia menunduk memungut kaleng Jonghyun dan melemparnya ke tong sampah terdekat.

“Yah! kau tidak lihat di sini ada tempat sampah, apa susahnya jika kau berjalan sedikit dan membuangnya kemari?”, ia melempar kaleng itu ke tongsampah dan melirik Jonghyun sinis. “Kau tahu yang namanya global warming? orang seperti mu ini akan mempercepat terjadinya global warming tauk?”, pria itu memandang rendah Jonghyun sambil menyilangkan tangan. “Aku rasa kau harus banyak membaca buku dan menonton berita perkembangan lingkungan hidup…”, sarannya.

Jonghyun menganga, bocah ini … “Yah! aku sudah minta maaf kan? kau malah mencaeramahi ku, tidak sopan!”, kata Jonghyun meninggikan suaranya, anak itu mengerutkan alisnya dan cemberut.

“Aissh.. kau tidak usah berteriak! aku juga dengar, aish! Dinosaurus!”, bentaknya.

“YAH!”

“MWO?!!”, teriak anak itu balik sambil bertolak pinggang. “Ish. sinca!”, makinya, kemudian ia dengan cepat mengambil tas yang ia taruh dilantai dan menggeret kopernya, berlalu melewati Jonghyun sebelumnya meliriknya kesal.

Jonghyun ingin berteriak lagi, tapi kemudian ia terhenti, cih! muka boleh manis, tapi perangainya buruk! wait manis? andwee andwee… masih manisan juga Taemin,batinnya.

. .

“Key … aku pula—YAH! SEDANG APA KAU DISINI?”, Jonghyun yang baru masuk ke rumah teriak melihat Mr.globalwarming duduk disofa rumah Key.

“Jonghyun hyung … dari mana saja? ah, kenalkan ini temanku Cho Jino, Jino ah~ kenalkan ini sepupu ku yang pernah kuceritakan itu … Kim jonghyun…”, Taemin memperkenalkan mereka secara bergantian dengan semangat. Jino menganga dan menatap Jonghyun dengan tatapan tidak percaya.

“Apa perduliku? mana Key?”, tanya Jonghyun berlalu acuh. Jino hanya memutar bola matanya, tidak sopan! pikirnya.

“Hyung… jangan begitu dengan Jino …”, rengeknya “Key hyung sedang berbicara dengan Minho hyung di kamarnya…”, ekspresi Taemin berubah seketika. Jonghyun menarik nafas, dan mengelus kepala Taemin, kemudian masuk ke dapur membawa semua belanjaannya dan tanpa menghiraukan keberadaan Jino.

. .

“Mwoooo?!!”

“Ssssshhhhhhhh… berisik banget sih!”, Key memukul lengan Minho kesal, Minho mengatakan sorry.

“N-nggak Key.. makasih banyak …aku nggak setuju sama ide gila mu itu, n–nggak bisa …”, Minho mondar mandir seperti orang linglung, Key memutar bola matanya dan menangkap tangan Minho untuk kembali duduk di atas kasur.

“Dengar ya Alien pabo! hanya cara ini satu-satunya kau tahu? lagi pula, kau lihat aku tidak punya kamar lagi disini .. dan kamar mu paling besar setelah kamarku, jadi tidak ada salahnya kau berbagi dengan Taemin kan?”, cengir Key, Minho menganga.

“I-iya tapi … kenapa tidak anak baru itu saja yang sekamar denganku? kenapa harus Taemin?”, tanya Minho, Key memukul kepala Minho kesal.

“Yah! Sakit!”, bentak Minho, Key hanya mengibaskan tangannya bosan.

“Kau ini otaknya didengkul atau gimana sih? kapan lagi kau mau bertindak kalau tidak dengan cara ini?”, Key menyilangkan tangannya, Minho berpikir sejenak.

“Bagaimana dengan Jonghyun? maksudku bukannya mereka …”

“Biar aku yang urus.”, celetuk Key, Minho hanya memandangnya tidak percaya? bagaimana bisa ia sekamar dengan orang yang sudah punya pacar, dan terlebih itu Taemin …

“Oke, aku akan mengatakannya pada Taemin, jadi kau bisa membantunya memindahkan barangnya ke kamar mu hari ini.. okeh?”, kata Key pergi ke luar kamar Minho, Minho hanya menggigit bibirnya, ia bingung.

. .

“Key … apa yang kau lakukan?”, tanya Jonghyun setelah mengetahui Taemin harus pindah dan berbagi kamar oleh Minho. Key hanya mengangkat bahu.

“Hanya itu yang bisa kulakukan Jjong .. jadi berhentilah bertanya padaku ada apa?”, Key sibuk membereskan cucian piring sisa mereka makan malam. Jonghyun hanya berdecak.

“Kau gila, jangan bilang kau mengatakan pada mereka kalau kau sudah mengetahui sebenarnya yang kulakukan? Taemin akan murka padaku…”, Jonghyun meremas kepalanya. Key berbalik.

“Tidak, semua aman dimulutku, aku janji.”, Key menyilangkan tangannya depan mulut. “Jadi kau tenang saja … oh ya, kau harus ramah dengan Jino, aku tidak suka melihat kau bersikap acuh padanya saat makan malam tadi, dia anak yang manis dan baik kan? jadi sopanlah…”, perintah Key, Jonghyun berdecak.

“Ya menurutmu, asal kau tahu saja, dia itu sok tahu … ck, bagaimana bisa dengan muka polos seperti itu tapi mulutnya pedas?, ledek Jonghyun.

“Oh ya? pedas ya? terima kasih ya atas pendapatmu, aku rasa aku sudah cukup paham kalau aku tidak diterima disini,terima kasih.”, celetuk seseorang dari arah pintu dapur, Key dan Jonghyun menoleh, Jino berdiri disana dengan kotak besar ditangannya, ia menatap Jonghyun kesal, ia berusaha menahan tangisnya, dan menaruh kotak itu perlahan di meja makan.

“Ini hadiah dari ku Key hyung …”, katanya pelan, dan kemudian ia berjalan kembali ke kamar tanpa menoleh ke arah Jonghyun. Jonghyun hanya terdiam melihatnya pergi.

“So, apa yang kau lakukan terhadapnya sudah sangat keterlaluan Jjong.”, Key mengatakan itu sambil membuka yang dibawa Jino, ia terkejut, kemudian ia menatap Jonghyun, Jonghyun melihat isi kotak itu, terdapat 5 mug berwarna berbeda dan disetiap mugnya bertuliskan nama Jonghyun, Key, Minho, Taemin, dan Onew.

“Apa maksudnya?”, Jonghyun tidak mengerti.

“Ada apa ini? kenapa anak baru itu tadi seperti menangis?”, Onew tiba-tiba masuk kedapur dengan handuk dikepalanya, ia baru saja selesai mandi karena baru pulang dari pergi.

“Dia menangis?”, tanya Key, Onew hanya mengangguk dan berjalan ke arah Key, kemudian mencium pipinya sekilas, Key mendorong tubuh Onew, Onew hanya tersenyum. Jonghyun memutar bola matanya.

“Aku dengar dari Taemin dia suka membuat kerajinan keramik, aku rasa ini hasil karyanya?”, Key menebak. “OMO! jangan-jangan dia sudah tahu siapa saja yang tinggal disini? jadi sengaja menyiapkan ini?Omoooo~ he’s really nice person…”, puji Key sendirian.

Jonghyun dan Onew hanya diam saja, “Hei, cepat kau minta maaf!”, bentak Key menunjuk Jonghyun. Jonghyun terbelalak.

“Aku? kenapa harus aku? aku tidak melakukan apapun Key…?”, bela Jonghyun, Key hanya menatapnya dengan tatapan membunuh dan bersiap memukul kepala Jonghyun dengan spatula yang entah ada sejak kapan ditangannya. Jonghyun beranjak dengan malas.

“Cih, Mr. bossy …”, gumam Jonghyun, tapi cukup terdengar oleh Key.

“Oh i can heaaar youu Jjongg…”, teriak Key dari dapur, Jonghyun hanya ngedumel kesal dan berjalan ke arah kamar Jino.

. .

Dilain pihak, 2 orang berada dalam satu kamar dengan atmosfer canggung, Taemin masih sibuk membereskan barang-barangnya yang harus ia rapihkan sedikit, Minho duduk diatas kasurnya dengan nyaman dengan iPod di telinga dan buku ditangan, sesekali ia melirik ke arah Taemin yang sibuk dengan setumpuk barang yang bisa dibilang untuk anak-anak, mulai dari boneka yang ia tata diatas kasurnya, dan berbagai benda unik ia tata diatas meja belajarnya sendiri.

“Berhentilah … besok  kau bisa —“, PRANG! Minho dan Taemin sama-sama terkejut, sebuah bingkai foto pecah kelantai, Taemin menjatuhkannya karena terkejut ketika mendengar Minho bicara.

“Jangan dipega–“

“Auw!”, desis Taemin, Minho langsung berjongkok depan Taemin, ia meraih tangan Taemin yang tertancap pecahan kaca.

“Aku bilang jangan dipegang…”, Minho mengambil kapas dan memegang tangan Taemin. “Tahan sedikit …”, kata Minho, ia menatap Taemin sekilas, ada kaca yang tertangkap sedikit di tangannya dan itu harus diambil, Taemin hanya mengangguk air matanya mau mengalir.

“Auwwww…”, teriaknya, Minho langsung menaruh jari Taemin tadi kedalam mulutnya, ia menghisap darah yang keluar dari jari Taemin, Taemin terkejut, tangisnya mendadak berhenti, ia tidak bisa percaya dengan yang ia lihat, perlahan Minho menatap ke mata Taemin, ia dapat melihat wajah didepannya memerah, tapi ia terus meletakkan jari itu didalam mulutnya.

“H-hyung …”, bisik Taemin menyembunyikan wajahnya. Minho hanya tersenyum, namun senyum nya mendadak menghilang ketika melihat foto yang terjatuh bersama bingkai foto itu, ia melihat Taemin sedang beerfoto bersama Jonghyun, dan Minho kemudian berhenti dari tindakannya dan membalut jari Taemin dengan tensoplas. Kemudian ia membersihkan serpihan kaca dan membuangnya ke tong sampah, ia berusaha tidak menatap foto didekatnya.

“Tidurlah…” Minho tersenyum sekilas dan mengelus kepala Taemin. Dan ia kembali ke kasurnya sendiri dan berbaring membelakangi Taemin, Taemin duduk memandang punggung Minho, air matanya mengalir, kemudian ia berlari keluar.

“Taemin?”, Minho terduduk dan berlari ke luar kamar, ia melihat Taemin berlari keluar rumah.

“A-ada apa?”, Key menyembul dari dalam dapur, Minho tidak menghiraukannya dan berlari keluar menyusul Taemin. Key hanya mengerutkan alis, dan sebuah tangan merengkuh pinggangnya, menyandarkan kepalanya dibahu Key.

“Kau masih suka padanya Key?”, bisiknya ditelinga Key yang membuat Key merinding, jantungnya berdebar. ” A-aku …”, Key berusaha menjawab ketika Onew mencium leher putih Key. “Aku tahu kau hanya mencintaiku, sama seperti dulu …”, gumam Onew, Key berdiam, ia mengigit bibirnya berusaha tidak bergumam, matanya nanar, air matanya ingin mengalir jika mengingat masa lalu antara ia dan Onew.

“…apakah ini bohong lagi?”, bisik Key pelan dan cukup membuat Onew berhenti, mereka terpaku sesaat, perlahan Key melepas pelukan Onew dari pinggangnya dan menatap Onew dengan mata basah. “A-aku tidak tahu Jinki … aku takut kau berbohong lagi …”, Key menyentuh pipi Onew, kemudian ia melepasnya sebelum Onew bisa menggenggamnya. “A-aku butuh waktu berpikir …”, gumam Key, dan ia meninggalkan Onew sendiri.

“Key tunggu!”, Onew menarik tangan Key, Key hanya diam dan tidak menoleh, ia sudah terisak, namun seketika Onew menarikanya kepelukannya dan memeluknya dengan erat, membenamkan wajahnya dibahu Key.

“Maaf … Key… aku benar-benar minta maaf … apa yang harus kuperbuat untuk menebus ini semua? maaf kan aku Key …”, Onew berbisik, Key hanya diam dalam tangisnya, ia dapat meraskan tubuh Onew bergetar, pundaknya terasa basah ia tahu Onew juga menangis, perlahan Key mengangkat tangannya dan memeluk Onew dengan erat, ia terisak, sudah berapa lama ia tidak merasakan ini? betapa ia merindukan sosoknya, dan tiba-tiba ia kembali didepannya dan mengatakan bahwa ia menyesal.

. .

-beberapa menit yang sama yang terjadi di kamar Minho-

Jonghyun berdiri didepan pintu kamar Mr.globalwarming sambil menyilangkan tangannya, ia mengetukkan kakinya berkali-kali, berpikir kenapa ia harus minta maaf pada bocah tengik ini?. Namun disatu sisi ia merasa tidak enak karena sudah keterlaluan dan bicara seenaknya, mengingat tingkahnya yang sudah tidak sopan dari awal kedatangannya hari itu. Ia menarik nafas,baiklah, hanya meminta maaf, kenapa harus gengsi? pikirnya. Ia mau selangkah dan siap mengetuk pintu, namun pintu seraya terbuka dan TOK!

“Auuuwww….”, OMO! Jonghyun bukannya mengetuk pintu tapi kepala Jino yang tiba-tiba muncul dari balik pintu kena pukul olehnya, Jino mengelus kepalanya dan memandang Jonghyun kesal.

“A-APA?!”, bentaknya, Jonghyun menelan ludah, ia melihat wajah Jino yang memerah dan matanya bengkak, apa dia benar menangis? pikir Jonghyun.

“Ng .. ini… aku mau …”, Jonghyun mengutuk dirinya kenapa hanya bilang maaf susah sekali, Jino sudah mulai bosan, ia mendorong tubuh Jonghyun, dan masuk kekamar mandi. Jonghyun berdiam diri, ia menunggu nya sampai keluar kamar mandi.

“Mau apa kau?”, Jonghyun menoleh, Jino sudah keluar dari kamar mandi. “Minggir, kau menghalangi jalanku.”, kata Jino ketus tanpa mau melihat Jonghyun. Jonghyun mengerutkan alisnya, anak ini benar-benar tidak sopan, dia pikir dia siapa? tidak menghormati yang lebih tua. Jino mengerutkan alisnya.

“Kau tidak dengar ya? aku bilang aku mau masuk.”, tegasnya lagi menyadarkan lamunan Jonghyun.

“Aku minta maaf ..”, kata Jonghyun, Jino berhenti menerobos tubuh Jonghyun dan membuang muka.

“Aku .. beanr-benar minta maaf, aku..tidak bermaksud berkata kasar padamu .. hanya saja .. ya..”, Jonghyun kehabisan kata

“Aku tahu, setidaknya anggap saja aku tidak ada, itu lebih baik kan?selamat malam.”, jawab Jino ketus dan tidak melihat Jonghyun, kali ini kesabaran Jonghyun sudah habis, ia menarik tangan Jino.

“YAH! CHO JIN—“,

Jonghyun terhenti, ia tidak bicara apapun, dengan segera ia melepas genggaman tangannya di tangan Jino, kenapa anak ini menangis? apa ia terlalu kasar? apa kata-katanya ada yang salah lagi? ia tidak mengerti, Jino menangis … ia menangis lagi, Jonghyun merasa tidak enak, kenapa ia harus melakukan hal seperti ini terhadap orang yang baru ia kenal?. Entah apa yang mendorongnya, ia menarik Jino kepelukannya, ia tidak tahu kenapa, ia merasa sedih melihat Jino menangis, jantungnya berdebar, ia mengelus punggung Jino.

“Maaf … maaf Jino.. jeongmal mianhee Jino ah~…”,

Jino masih terisak, ia mencengkram baju Jonghyun dan membenamkan wajahnya ke dada bidang Jonghyun, Jonghyun terus mengelus punggungnya menenangkannnya.

 

TBC~

(UNEDITED)

NAAAAHHHHH … GIMANA? PUASKAN ? ADA JINOOOO~ CIEEEE.. SEMOGA SUKA … TOKOH BARU NIH … HAHAHAHA

Sorry banget banyak adegan nangisnya disini … gue baru sekali nulis tentang Jino, gue gak pernah tahu sifatnya dalam fanfics, tapi gue berusaha nulis sesuai dengan karakter yang gue bat sendiri …

 

SO, APA YANG AKAN TERJADI SELANJUTNYA ANTARA MEREKA?

Akankah Minho menemukan Taemin dan mendapat semua jawaban dari permasalahan mereka?

Apa yang terjadi selanjutnya dengan Onkey couple? masalah apakah yang ada dibalik mereka?

Dan bagaiman dengan Jino? kenapa ia menangis, dna bagaimana hubungannya dengan Jonghyun?

 

HAHAHAHA…

Kalian akan mendapat jawabannya di part berikutnya.

THANKS FOR READING N LEAVE A COMMENT IF YA LIKEEEEYY❤

SEE YA ON NEXT PART🙂

POPPO :*

 

96 thoughts on “[SHINee/YAOI] Between us part.6 of?

  1. Makin ruwettt, tpi bkin penasaran, pgen baca lanjutannya cepet, hehehe
    onkey..onkeyy..onkey!oks demo
    mereka banyak masalah ternyata.,,, berharap damaiii..,mending ikut hibernasi ke jepang aaahh

  2. langsung cus ke next chapter~~
    makin penasaran sama ceritanya jadi pengen cepet-cepet namatin bacanya xixi😀

  3. Ada jino! Yeye!!
    #koprol#

    Jiaahh??!!
    Onkey CLBK’kah??
    Koq mereka br2 nangis??
    Huhuhuhu
    T_T
    #ikut nangis#
    Cepat baikan ‘n balikan,,

  4. Jjong ahjussi, pasti Jino-shi suka kn?! dan itu krn crt dr Taeby ttg ahjussi Jjong, bnr tdk jino-shi?!
    OnKey kyaaa>///<

  5. Hwaaaaaaaah…
    Sepertinya sudah lumayan jelas ni,
    Onkey,2min,jongno.uyeeee…
    Tapi itu onkey knapa? Apa yang terjadi di masa lalu mereka??
    Apapun itu, mari cari tau di part selanjutnya. *lanjutBaca😀

  6. Huft….
    Ini w bnr2 di bkin penasarn sm onkey??
    Aduuuh jino km knp nangis sayang #hihihi

    Tae ceroboh bgt si udh di bil jgn di pegang msh juga di pegang kan jd berdarah

  7. Jinooooooo..
    Akhirnya kau datang eoh? And kost dirumah key??? Yuhhhuuuuu #lambai2

    2min satu kamar? Keren ide lu emak. Sono gantian lu balik ke old man jinki.

  8. rasanya 2min sedang dipermaikan oleh jongkey
    ada jino, gak jadi deh jongkey, malah onkey, apa sih masalalu yg bikin key takut gitu, fix nih pasangannya, taemin sungguh manja nya pengen gampar eh cubit maksudnya

  9. Minho salah paham -_- mana tae sensitip bgt lg.. tdr di belakangin aja lgsg ngambek.. lari2 kayal film india bhahaha..
    Kayak ny pairing udah mulai jelas ni.. 2min onkey jongno

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s