[2min/YAOI] is not fairy tale, i guess … part.2 of 3


Foreword : Annyeong… kalian mau aku update tiap hari kan? aku usahakan nih … hehehe … aku bingung mau bilang apa, tapi yang pasti hari ini seneng banget … banyak orang yang ngucapin birthday, tapi sekali lagi, gue nggak suka menyadari bahwa gue akhirnya bertambah tua…ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ ;D

>Replaying comment<

@minholic : wah dicium Suunders, hahaha … jadi malu caya o////o , wah kan Jjong pemeran pembantu doang ini, aku fokus 2min aja akhhh… hahahaha*gila 2min

@silver91 : hehehehe… aku boleh nge googling loh, lucu kan? aku aja liat langsung tambah jatuh cinta🙂

@yayuki taemin luuph : ini aku update kok say🙂

@aoi kaji : i-ya.. tenang-tenang*ngumpet diketek Key

@lulunyu : ASAP yah buat Onkey n Jjongno nya *brb ke wc cari ilham

@lylyly : hehehe.. iseng, bosen akunya, sekali” pgn yang fantasy, hahaha, aku bisa update tiap hari karena lag libur kuliah🙂

@Angeloc : here it is new update !🙂

@Mrs.Choi : nggak aku tabok, asal beliin kado cd ROMEO PLEASEEEEE*tetep ngotot

by : SanniieW

MINHO POV~

Hari ini aku sengaja bangun lebih pagi, well.. aku selalu bangun pagi, karena aku tidak pernah telat ke sekolah, tapi kali ini berbeda, aku ingin menemuinya, hari ini benar-benar merindukannya, setelah selama 1 minggu aku sibuk latihan di klub aku tidak bertemu dengannya, aku merindukannya, haha.. lucu, aku tidak pernah mengatakan ini, tidak padanya, begitulah …

Aku memanggilnya dari gerbang depan, tapi tidak ada sautan, kuputuskan aku berjalan kebelakang halaman rumahnya, benar dugaanku, dia dan ehm, umma appa nya sedang berpelukan, what a happy family, aku tidak heran kenapa Taemin selalu ceria dan sangat lembut terhadap orang lain, termasuk padaku, ia mempunyai kedua orang tua yang sangat sayang padanya, bukannya aku tidak punya, tapi aku merasakan cinta mereka kepada Taemin begitu besar setiap harinya.

“Taemin.”, aku memanggilnya, ia menoleh dan berteriak menyebut namaku, aku menelan ludah, kenapa ia bisa sangat imut?dan kenapa hanya menyebut namaku saja bisa membuatku berdebar? shitt Minho, kontrol dirimu ..Tunggu, kenapa dengan keningnya, lagi? maksud ku ini bukan pertama kalinya aku melihat ia selalu babak belur dimana-mana, apa sebenarnya yang ia lakukan? kalau berkelahi tidak mungkin, dia tidak ada yang menindas, aku bisa menjamin, karena aku melindunginya, dan dia juga pandai bela diri, oh aku lupa kalau dia juga pandai melompat tinggi dan berlari cepat,aku heran kenapa dia bisa sepandai itu , jika ia mengikuti klub disekolah, aku jamin rekor ku akan dikalahkannya.

Dia mengatakan padaku kalau itu hanya kepeleset? semudah itu? setiap harinya? aku tidak percaya, namun ia membuatku melupakannya dengan cepat ketika ia meraih tanganku dan membawa kami pergi ke sekolah bersama. Aku benar-benar khawatir dengan semua lukanya, tapi setiap aku tanya dia selalu menjawab dengan sama, jadi lebih baik aku tidak bertanya lagi.

“Kau yakin… itu tidak apa-apa?”, aku hanya ingin tahu apakah ia baik-baik saja, tapi …DAMMIT! please please Taemin …jangan menatap ku dengan mata mu itu dan bertingkah seperti anak kecil, kalau aku sudah tidak waras, aku rasa sudah dari dulu aku memperkosanya.WAIT! WHAT?!!! MWOOOO?!! YAH MINHO YOU PERVERT!!!calm down calm down…

Aku hanya bisa mengatakan ia berhati-hati, dan cepat berbalik menutupi rasa malu ku, aku menyentuhnya .. well, sebenarnya bukan hanya kali ini, tapi aku tidak tahan melihat wajah imutnya, setelah kubilang ia harus cepat, dia lagi-lagi menggandeng lenganku, aku berusaha melepaskannya, tapi ia tetap menggandeng lenganku, bukannya aku tidak mau, tapi itu reflek .. aku malu…

Dengan sangat menyesal kami sudah sampai disekolah, hari ini aku tidak ada jam yang bersamaan dengannya, jadi aku harus bersabar tidak bertemu dengannya seharian ini, uurghh …

“Oke, aku akan kekelas, kamu mau langsung kelaapangan kan? jadi.. sampai nanti,bye..bye.. hati-hati hyung… sarangee…”, MWOO??! apa katanya barusan? sa..sarange? dia…apa tadi? aku terpaku, dia baru saja mengejutkanku dengan satu kata yang membuatku benar-benar terpaku, aku rasa jiwa ku melayang saat itu juga, aku hanya dapat melihat nya berlari kegedung sekolah dan melambaikan tanganku, aku harus melambai balik, ayo Minho ayo …auwww, tanganku gemetar, eottokhe? aku harap ia tidak marah dengan sikap dingin ku, shitt… kenapa aku terlahir seperti ini sih?

Andai aku tidak punya sifat kaku seperti ini kita mungkin sudah menjadi pasangan dari dulu, asal kau tahu .. aku menyukaimu, dari dulu, dari sejak pertama kita bertemu, aku harap kau ingat .. apa dia ngat?aku rasa tidak…

. .

Mataku terus menatap jam dinding didepan kelas, siaallll… lama sekali sih jam pulang sekolah? aku tidak sabar ingin cepat-cepat bertemu Taemin, seharian ini aku uringa-uringan, tidak baik dalam bermain sepak bola, dan semuanya… ini smeua karena saat jam olahraga aku ingin melihat Taemin, tapi apa yang kulihat, dia sedang duduk bersama… DINO HEAD! i hate him! why? karena dia selalu dekat-dekat dengan my Taemin, ya, my Taemin! skinship nya itu yang tidak aku sukai, dari pertama bertemu, aku tidak tahu apa hubungan mereka, aku harus cari tahu! but, im sorry Taemin ..tadi saat kau melambaikan tangan aku membuang muka, habis aku kesal melihatmu dengan DINOHEAD itu!

RRRINGGG … GOOD!!

Tanpa menunggu guru ku keluar aku langsung melangkahkan kaki ku kekelas Taemin, wah, beruntungnya … dia belum pulang juga, hari ini aku mau pulang dengannya, aku benar-benar merindukan nya, dengan ijin pelatih akhirnya aku skip jadwal latihan hari ini kekekek~ semua demi my Taemin …

Aku memanggilnya, dia menoleh, dan tersenyum lebar … OMFG Taeminnnn~~ bisa tidak jangan tersenyum terus dan memandang ku dengan mata seperti itu? kau tahu, aku bisa terkena serangan jantung atau langsung pingsan melihat senyummu, dammit! Saat kami ingin pulang, auww… lagi-lagi dua nenek sihir menghampiriku, yang satu sudha menggelayut ditanganku, aku melirik ke arah Taemin, matanya sendu, please Taem, jangan salah paham.

“”Aku duluan, bye Minho.”, katanya lalu berlari keluar, SHITT!!

“Sorry, lain kali!”, kataku berusaha melepaskan tangan Krystal, tapi Yuri menahanku.

“Oppa~.. biarkan saja, sekali-kali mainlah sama kita..”, THIS BITCH! aku tidak berkata apa-apa, aku hanya menatap mereka dengan lirikan ku, mereka langsung melepaskan ku dan membiarkan ku pergi, thanks god you give me a big eyes.

BUT, where is he go? dammit, sudah kuduga dia sangat cepat, aku heran kenapa dengan kaki sekecil itu bisa berlari cepat? aku terus berlari ke ujung jalan, itu dia… t-tunggu kenapa dia? aku panik, aku memanggil namanya dengan kencang, dan menghampirinya, dia terbatuk… lagi , kenapa dia sering seperti ini sih? aku panik sekali, sungguh! wajahnya memerah, dia memegang dadanya, dia pernah mengatakan dia tidak punya asma atau apapun? lalu kenapa?

“Kau tidak apa-apa? ini minum … kau seharusnya jangan berlari jika kau akan batuk seperti ini lagi … jangan berlari kalau tidak ada aku…”,aku mengelus punggungnya, wah .. dia benar-benar ramping, wait … snap snap snap … stop thinking like a pervert Minhoo…

Aku terus memandangnya, aku benar-benar ingin tahu apa hubungannya dengan Jonghyun, kalau tidak aku bisa penasaran dan tidak bisa tisur dengan tenang, dengan sekuat tenaga akhirnya aku bertanya padanya.

“Hei,Taemin!”,

“Ya?”,

“Ng … kau dengan Jonghyun hyung.. apa kalian …saling suka? maksud ku kau tertarik padanya?”, aigoo~ kau terlalu dingin nadanya Minho!

“Ng .. dia itu hanya saudara ku hyung .. dia sepupu jauh appa ..”, OOHH..yang benar?namun aku tidak ingin melihatnya sedih karena aku tidak percaya padanya, sejauh ini ia tidak pernah berbohong padaku kan?

“Oh … maaf bertanya yang tidak-tidak …”, hanya ini yang bisa kujawab, sorry Taemin😦

“OMO!”, dia mengejutkanku. “Hyung, lihat .. aku tidak tahu disana ada cafe ice cream baru? ayo kesana hyung …kesana yuuuk~~…”dia berkata sambil lonca-loncat, aku tidak tahan melihatnya, he’s way to cute for me to say no to him,for you is absolutely YESS baby, kemudian kami berjalan ke toko itu.

Ia benar-benar manis, kenapa ada makhluk semanis dia? urrghh.. i cant handle this feeling, kenapa hanya sebuah es krim dia bisa bersikap semanis ini?

“Yah! pelan-pelan … kau bisa pusing jika makan seperti ini, tidak baik untuk saraf otak ..”, aku tidak tahan melihatnya, dia lucu sekali

“Tapi ini enaaakk~ … hyung aaahh~~…”,dia menyendokkan sesuap eskrim,omo!

“Tid-..”

“AAAHHHH~…”, paksanya aku hanya menurutinya, aku sudah bilangm tidak ada kata tidak untuknya dariku

“Enak kan? enak kan? sudah ku bilanggg~ … cepat pesan hyung …”, ku hanya menggeleng

“Aku sudah kenyang .. kau saja yang makan ..”,kataku

“Baiklah, kita makan berdua!”, serunya, aku terkejut, tapi aku suka diperlakukan seperti ini, setidaknya, aku hanya ingin melakukan yang terbaik, dengan cara tidak menolak semua tindakannya padaku, dia pantas menerima ini, karena dia selalu saja baik padaku dan juga perhatian, aku suka Taemin, sangat!

“A-apa itu?”, aku menoleh begitu jugTaemin, seorang perempuan menunjuk ke arah kaca disamping Taemin, aku terkejut … sayap? Taemin punya sayap? masa iya? aku mengerutkan alisku memandang Taemin dan perempuan itu, Taemin hanya menunduk, aku tidak tahu kenapa, sepertinya ia merasa terganggu dengan keberadaan perempuan itu, aku berdiri dan berjalan ke arah Taemin dan duduk disampingnya,ia masih diam saja dan tidak menoleh ke arahku ia fokus dengan eskrimnya.

“Aku rasa kau berhalusinasi disiang bolong nona… ada apa memangnya?”, aku merangkul bahu Taemin, ia menegang, aku tidak tahu ada apa, tapi ku rasa ia benar-benar merasa keganggu.

“Itu sayap! kau tidak lihat?!”, teriaknya histeris, untung cafenya tidak begitu ramai, jadi orang yang datang tidak begitu perduli, aku menatapnya kesal, dia seperti takut.

“Ma-maaf … mungkin iya halusinasiku saja…”, katanya, aku menoleh ke arah kaca, sudah tidak ada apa-apa? aku rasa dia memang mengigau. Aku pindah lagi ke tempat duduknya setelah perempuan itu pergi, aku melihat Taemin masih terdiam, kenapa dengannya?

“Taemin? …kau kenapa?”, dia tidak menjawab ku, dia seperti termenung, aku menyentuh tangannya.

“Taem–“

“Aku harus pergi!”, ia berdiri, aku terkejut, tanpa bisa kucegah dia sudah berlari keluar

“Taemin!”, aku menyusulnya, SHITT! cepat sekali dia, kenapa dia harus pergi, dammit! hujan pula … ini semua gara-gara perempuan sialan itu.

. .

TAEMIN POV~

Aku berlari sekuat tenaga ku, aku tidak perduli, aku benar-benar takut semua terbongkar, stupid wing! kenapa aku selalu melakukan hal bodoh? apakah benar aku peri? mendarat saja tidak bisa, dan terlebih lagi, aku selalu mengeluarkan sayapku jika tidak bisa mengontrolnya. Umma selalu bilang aku masih harus banyak belajar, tapi aku sudah berumur 17 tahun, sudah selama 5 tahun murni menjadi peri dan sudah selama 1 tahun yang lalu menerima tugas untuk bertemu Minho dan menjaganya, tapi ku rasa aku tidak mampu …

“Hei, diam disitu … aku akan menolongmu.”, aku menoleh ke bawah jembatan tempatku berada, aku melihat anak laki laki seumuran ku berjongkok dipinggir aliran sungai yang deras.

“HAII~… Sedang apa kau disitu? itu berbahaya…”, teriakku, dia mendongak.

“Ada kucing, dia akan tenggelam jika tidak ku tolong…”,katanya, aku mengerutkan alis, tanpa aku dapat mencegah dia sudah terjun ke sungai

“Wuaaaa…..!!!”, OMO! DIA TENGGELAM! EOTTOEKHE EOTTOEKHE???!! TIDAK ADA CARA LAIN.

WUSSSH~ , aku menariknya ke tepian sungai. “Hei… bangun! bangun!”, aku menepuk-nepuk pipinya, dia tidak sadarkan diri! tidak bernafas.

“Beri nafas buatan!”, seruku, ‘Ingat Taemin, kau hanya boleh ciuman pertama hanya sekali seumur hidup, itu berarti kesempatan mu untuk menjadi manusia hanya sekali.’ CRAP! BAGAIMANA INI? UMMA BILANG … TAPI …

“Uhuk …uhukk…uhuukk…”, anak laki ini batuk, aku berhasil! Perlahan ia membuka matanya dna menatapku, aku tersenyum, syukurlah ia selamat.

“Hu.. huwaaaaaaaaaaaa.. MA-MAKHLUK APA INI?!!”, aku terkejut, dia berdiri dan pergi meninggalkanku, aku terduduk, aku menoleh sayapku terkembang dengan sempurna.

“Habislah sudah …”, aku terduduk “…semuanya berakhir, ciuman pertamaku, bahkan dia takut padaku …aku tidak akan pernah bisa jadi manusia  …”, aku memeluk dengkul ku, aku menangis, aku tidak bisa jadi manusia, aku tidak bisa bersama dengan Minho… semuanya berakhir … Minho akan pergi dariku jika ia tahu aku ini peri, sudah berakhir … Minhoo… Minhoo…

 

TBC ~

(UNEDITED)

BAGAIMANA??? HEHEHEHEHEHE…

MAAF YAH, YANG KOMENNYA GAK DI TARO DISINI, SOALNYA YANG SETELAH INI BELUM MASUK KE NOTIF GUE🙂

SO, THANKS FOR READING, LEAVE A COMMENT IF YA LIKEEYYYY🙂

SEE YA ON FINAL PART🙂

OH, VOTE THE POLL! DONT FORGET!

 

45 thoughts on “[2min/YAOI] is not fairy tale, i guess … part.2 of 3

  1. Tuh kan bener Minho suka sama Taetae. Oh ya baru inget Taemin bilang saranghae wkwk. Bisa bisa nya ya. Nyesek ya saling suka tapi sama sama gatau:/
    Memang taeminnya uda cium anak laki-laki itu? Jangan jangan anak laki-laki itu minho??!!

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s