[MinKey/YAOI/NC-17] Just answer me,oke?


FOREWORD :

Annyeong … hai kali ini iseng akh buat Minkey tapi kayaknya bakal pendek nih, jadi nggak begitu panjang dan nggak terlalu banyak adegan NC nya. hehehehe … lagi gak mood~

Buat yang nungguin Between us, sabar yah? lagi proses mencari ilham, jadi maaf kalau agak telat updatenya🙂

SO, leave a comment if ya likeeey🙂

didedikasi untuk my bestfriend MRS. CHOI (bungong)

by : Sanniiew

Minho duduk di sofa dan sesekali matanya menuju ke arah Key yang sibuk bolak balik di dapur, dorm sangat sepi, mereka pulang lebih awal dibanding semua member yang ada, ia lebih memilih untuk kembali ke dorm mereka dan duduk beristirahat, tapi bukan itu alasan utamanya, alasan utamanya adalah ia ingin bersama dengan Key, yup sang almighty diva Key.

Jika semua mengira Choi Minho 99,99% adalah seorang yang straight maka akan salah mengira, dia 99.99% gay, yup, dia menyukai sang almighty Key selama ini, ia sudah lama memperhatikan sang diva dari saat mereka mulai debut, tentu orang mengira hubungan mereka sepertinya terlihat kaku dan canggung, tapi didalam hatinya ia selalu berusaha untuk menunjukkan perhatiannya kepada sang diva, terkadang ia cemburu dengan Onew hyung dan Jonghyun hyung yang selalu berada disekelilinginya, terlebih lagi dia tahu pasti diluar sana banyak orang yang suka dengan Jongkey atau Onkey couple dibanding Minkey, menurut fans mereka tidak cocok, but why not? dia berhak, sangat berhak mengetahui perasaan Key sesungguhnya, setidaknya ia harus mencoba …

“Minho …”, panggil Key dari balik pintu dapur, Minho mendongak dan tersenyum.

“Bosa kau bantu aku?”, pinta Key tersenyum, Minho mengangguk dan berjalan ke dapur, ia melihat Key berdiri dimeja bar sedang sibuk menyiapkan makan malam untuk mereka.

“Kau mau makan apa? kita buat spagetti saja ya? karena yang lain tidak ada, kau tidak keberatan makan ini kan?”, tanya Key setelah melihat Minho disampingnya. Minho hanya mengangguk dan tersenyum, Key membalas senyumnya, benar, hubungan mereka memang sedikit canggung …

Minho menyiapkan pasta seraya Key menyiapkan saus bolognese nya, Minho sesekali melirik ke arah Key yang sedang menggunakan apron pink, dia selalu terlihat manis jika menggunakan itu, dan ia memperhatikan cara Key memasak, dia tahu Key sangat gemar melakukan ini semua, seperti halnya umma yang menjaga anak-anak mereka agar tidak kelaparan.

“Ngg… Minho…”, kata Key memecah kesunyian, Minho terkejut, ia tertangkap basah sedang memandangi Key, Key hanya tersenyum dan menatap saus bolognesenya lagi, begitu juga Minho.

“Aku mau bertanya … kau bisa kan hanya menjawabnya dan jangan tanya kenapa?”, tanya Key, Minho menoleh masih tidak megerti apa maksudnya, Key tersenyum menanyakan jawaban Minho, kemudian yang lebih muda mengangguk, Key tersenyum lebar dan ia kembali ke saus bolognese nya.

“Menurutmu … apakah aku tampan?”, tanya Key yang membuat Minho tersedak ludahnya sendiri karena kaget, dia menoleh ke arah Key siap bertanya ‘apa?’ tapi kemudian Key memandangnya dengan ‘eits-dont-ask-why’ look.

“Hmm… aku rasa kau sangat tampan Key.”, jawab Minho mantap, Key tersenyum, dan mematikan kompornya, kali ini ia berdiri bersandar di meja dan menghadap Minho.

“Lalu, apakah menurutmu aku orang yang baik?”, tanyanya, Minho tersenyum, itu pertanyaan mudah, tentu dia tahu apa yang harus ia katakan.

“Ya, kau orang paling baik yang pernah kukenal, kau menjaga kami semua, dan termasuk aku … kau layakanya seseorang yang punya banyak cinta untuk semua orang, itulah kau.”, Minho tersenyum, Key tambah melebarkan senyumnya dan maju selangkah menatap langsung mata Minho, jantung Minho berdegup kencang ditatap oleh mata kucing itu.

“Dan .. apakah menurutmu aku akan menjadi pacar yang baik bagi seseorang?”, tanya Key menundukkan sedikit kepalanya dan beralih ke pasta yang dimasak Minho dengan membelakangi Minho, Minho terkejut dengan pertanyaan itu, namun ia bisa dengan jelas melihat raut wajah memerah dimuka Key, ia tersenyum lebar, merasa menang …

“Tentu saja kau akan menjadi pacar yang paling baik, dan orang yang menjadi pacar mu akan sangat beruntung mendapatkan mu.”, jawab Minho, wajah Key memerah, ia mematikan kompor dan menoleh ke arah Minho yang tepat dibelakangnya.

“Ng … aku tahu ini mungkin mendadak dan mengejutkan mu … tapi sebenarnya…”, Key terdiam, ia tidak bisa melakukan hal ini, dia tidak bisa mengatakan sejujurnya pada Minho, namun Minho mengetahui yang sebenarnya, bahwa ia yakin akan sesuatu ..

“Boleh aku juga bertanya padamu ?”, tanya Minho, Key mendongak dan tersenyum, perlahan Minho mendekatinya dan membelai wajah Key, tubuh Key mendadak kaku, ia tidak tahu Minho akan bersikap seperti ini .

“Menurutmu apa aku akan menjadi orang yang paling beruntung jika aku mendapat kan seseorang sebaik dirimu?”, tanya Minho seraya membelai wajah Key berulang kali, menatap matanya dalam-dalam, Key butuh waktu 10 detik untuk menyadari pertanyaan itu, ia terkejut, air matanya hampir mengalir karena senangnya, ia menutup mulutnya karena tidak percaya, Minho berdecak dan meraih tangan Key membuka mulutnya dan perlahan ia memperkeil jarak dan mencium bibir pink Key dengan lembut dan mesra. Namun ciuman itu hanya sebentar karena Key manjauhkan tubuhnya dan tersenyum dengan wajah memerah.

“Well … aku rasa kau akan beruntung. Karena sekarang juga sudah ada didepanmu.”, jawab Key, Minho terkikik seraya membelai wajah Key.

“Oke, that clear,  i love you Kim kibum.”, bisiknya mendekatkan bibir nya ke bibir Key.

“I love you too Choi Minho.”, jawab Key sebelum bibir mereka menyatu satu sama lain.

Minho merangkulkan tangannya dipinggang Key dan Key memperdalam ciuman mereka dengan meraih leher belakang Minho. Mereka bergumam dalam ciuman lembut mereka masing-masing, Minho menjilat bibir bawah key meminta ijin darinya, Key perlahan membuka mulutnya dan membiarkan lidah Minho bermain dirongga mulutnya yang membuat Key mendesah, Key terus meremas rambut Minho, seraya tangan Minho mengelus punggung Key berkali-kali dan perlahan memasukkan tangannya yang lain ke balik tubuh Key.

“Minhoo~ …”, Key memiringkan kepalanya ketika Minho mulai mencium, menghisap,menggigit, dan meninggalkan kissmark di leher jenjang Key, ia tersenyum mendengar Key menyebut namanya dnegan suaranya yang terdengar sexy, tangan Key menjalar ke tubuh kekar Minho.

“Ummaaa~ …OMO! UMMA!”, mereka berhenti berciuman dan menoleh, membernya yang lain berdiri didepan mereka dan melihat adegan dengan jelas.

“T-Taemin i-ini … a-aku bisa jelaskan…”, kata Key melihat ekspresi bingung Taemin. Taemin menatap Minho dan Key bergantian, namun kemudian ia memeluk Key sambil loncat-loncat.

“T-taemin..wait what—“

“AAAHHHHH~ aku senang sekali ….”, kata Taemin. “Kau tahu, aku bosan mendengar Minho hyung setiap malam mengigau dan memanggil namamu…”, ledek Taemin terkikik, yang membuat wajah Minho memerah ketika Key melihat ke arahnya.

“So, sekarang Minho my appa? hahahaha … malam ini aku tidur sekamar dengan Onew hyung dan Jonghyun hyung saja..have fuunnn~…”, kata Taemin tertawa dan berlari ke arah Onew dan Jonghyun menarik mereka berdua ke ruang Tv, yang lain hanya tertawa entah apa yang dibicarakan.

Minho dan Key saling bertatapan dengan canggung, kemudian mereka tertawa.

“Aku tidak menyangka kau suka memimpikanku … aku harap mimpinya yang bagus.”, ledek Key, Minho berdecak dan memeluk pinggang Key dari belakang.

“Hmm… gimana yaahh~…”, ledek Minho, mereka tertawa dan kemudian menyiapkan makan malam karena ternyata member yang lain pulang lebih awal.

 

p.s:

Bagaimana? feel suck? hahahahaha

Leave a comment if ya likeeeeyyyyyy :))

55 thoughts on “[MinKey/YAOI/NC-17] Just answer me,oke?

  1. Ouch..^
    Minkey…hmm seru juga…
    Ga nyangka tae bkalan biasa za liat minkey ciuman…
    Key laku bner,smua pair ny ada…
    Keren!gomawo^

  2. Huuumm romantis …
    thor/min, banyakin donk cerita romantis kaya gini tentang minkey, ga nyangka aja mreka bisa jadi, hahahahahaa

  3. hiyah hiyah hiyaah >< itu MinKey-nyaa~ so sweet!! sumpah~ suka diem"an eh ternyata saling suka :p
    padahal canggung yaa. kkk~
    MinKey ketauan, trus suruh tidur sekamar. LoL😄

  4. hiiaa.. q bsa bygin minkey na.. tapi wktu minho jd appana taemin itu aga gmn.. yg kbyag sakit ati na taemin krna trpengruh 2min.. kekeke.. chuuaa..

  5. MINKEY again~~ u,u
    mereka kok so sweet gitu yah? entah kenapa~
    endingnya kirain Taem bakal nangis kejer-kejer liat Minkey eh ternyata malah seneng, dasar tu bocah~ keroro-nya disabet kunci tuh!
    kkkk
    naiseu fanfic~

  6. Ceritanya manis min..cuman ending nya kurang pas sih.. mungkin krena terlalu pendek kali ya..hehe
    Di tunggu yg panjang nyaaaa xD

  7. semua seme cocok,eh?

    bener – bener almighty key.

    bocah jamur jangan tereak ngapa?
    kan enak nonton diem2*bugh
    kekekeke

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s