[OnKey] Summer desire


Foreword :

GOD DAMMIT! aku buat Onkey malem” dan ini pas lagi udah mau tidur matiin lapcoy, tapi tiba” langsung pop out dari otak gue, langsung gue tulis keburu lupa dan basi banget, ngumpung masih fresh, btw… ini bakal pendek banget, so, jangan kecewa, tapi gue buat se oke mungkin, NO BASHING oke? deal! check this out!

WARNED :

broken! Minkey, Onkey, and 2min🙂

by : SanniieW

LISTEN : Maliq and d’essential >> Buka mata, hati, telinga !

Key pov~

Harapan ku di musim panas kali ini bisa menjalani mas mudaku lebih baik lagi dan juga menemukan cinta yang baru dengan cara yang indah.

Flashback~

“Maaf Key … aku rasa sebaiknya kita putus saja…”,

“Eh?”,

“Ya.. aku sibuk di klub, aku tidak bisa terus bersamamu jadi …maaf…”

“Ah?begitu ya? …tidak apa-apa, tidak bisa dipaksakan juga kan?”,

“Maaf Key…”

“…ya,tidak apa-apa…”

End Flashbak~

Aku, Kim kibum 17 tahun, setahun yang lalu kisah cintaku kandas begitu saja seiring dengan gugur nya bunga, dan kukubur kenangan pahitku, dan sekarang, tidak ada salahnya kalau aku menjalani hidup ku dengan menjadi lebih baik, tidak peduli apa yang orang katakan, be myself, and love my self … im a gay? why not? its me after all…

“Huwaahh.. besok mulai libur musim panasss… matahari oh matahari …”, aku berjalan menyusuri bersama Taemin disampingku, aku tidak sabar menunggu musim panas, pantai dengan matahari yang sangat menyolok … damn, begini lah jika kita tinggal di empat musim berbeda… aku rindu kehangatan matahari.

“Sudah SMA masih sama saja… tidak ada yang menarik disekolah ini untuk dijadikan incaran…”, kataku terkekeh, Taemin menoleh dan terkikik.

“Setidak nya kau punya banyak fans disini Key…”, ledeknya, aku hanya berdecak dan mengacak rambutnya, ia cemberut sambil menyeruput susu banananya dengan semangat, dia sangat imut! Ya, dia sahabat ku yang paling imut…

“Huwaaa awaasss…”,

Aku menoleh, namun…BRRRUKKKK!

“AAAaaahhh….”, aku teriak, buku berserakan dilantai dan beberapa menimpa kepalaku, aku mengelus kepalaku yang terasa sakit.

“Key!kau tidak apa-apa?”, tanya Taemin membantu ku berdiri, aku mengangguk dan berdiri disampinya.

“A-aaghh…b-bisa bantu akuu?”, kami menoleh ke sumber suara, disana sebuah tangan menggapai ke atas sedangkan tubuhnya tertimpa kerdus dan buku tebal dikepalanya.

Aku menghampirinya dan menariknya sehingga ia terduduk dilantai sambil mengusap kepalanya yang sakit, aku memperhatikannya, orang ini sangat manis, dia mempunyai rambut coklat kemerahan, kulit yang putih, dan pipi yang chubby… mengingatkan ku pada toufu.

“Kau.. baik-baik saja?”, tanya ku, dia mendongak dan mengangguk mantap, aku menutup mulutku menahan tawa, kenapa orang ini bisa mempunyai senyum yang lucu? matanya menjadi satu garis jika tersenyum lucu sekali… wait, aku banyak memujinya.

“AAAH!”, aku terkejut, dia berdiri , dan menunjuk wajahku dengan semangat, aku mengedip dua kali… a-ada apa?

“AKHIRNYA KUTEMUKAN!”, teriaknya.

“Hah?”, aku menaikkan alisku, apa… makasudnya, namun tiba-tiba dia meraih kedua tanganku digenggamannya.

“Perkenalkan… nama ku Lee Jinki, kau bisa panggil aku Onew, umur 19 tahun, golongan darah O, aku pecinta ayam,oh aku tahu dimana kedai ayam ayam yang enak…”, ia terus menggandeng tanganku dan tersenyum lebar, sehingga matanya membentuk satu garis, tapi dia… aneh.

“Oh.. Oke, aku Kim kibum dan panggil aku Key…”, aku berusaha melepaskan tanganku darinya namun dia mencengkramnya dengan erat dan masih tersenyum dengan muka…well, entahlah…lucu sekali…

“So-sorry hyung..bisa kah ka–“

“Maukah kau jadi pacarku Key?”, tanyanya to the point. W-WHAT?!!, aku menganga lebar, dia hanya tersenyum lebar sampai ke kupingnya, dan aku dapat melihat Taemin tersedak susunya.

Begitulah awal musim panas aku bertemu dengan mr.clumsy..no, chickenholic…no, Mr.sangtae…no,dubu…no…arrrghh…

Banyak sekali aku bisa menyebutnya dan memberikannya nickname.

. .

“Key… kenapa harus mengajakku…?”, tanya Taemin cemberut.

“Habis, aku mau gimana? dia memaksaku, lagi pula dia sepertinya menyenangkan…”, aku memakan pokky ku dengan semangat.

“Iya…tapi aku tidak biasa kencan ganda… aaarghhh.. lebih baik aku latihan dance hari ini…”, gerutu Taemin, aku menoleh padanya dengan tatapan memelas. Dia hanya cemberut dan menendang kerikil ditanah.

Disini lah kami sekarang untuk menikmati musim panas di pantai, menunggu Onew datang, dia memintaku untuk kencan dengannya, ppfh… lucu sekali, sudah lama aku tidak melakukannya, entah apa yang membuatku menyetujuinya, diingat aku bukan tipe orang yang mudah dekat dengan seseorang, namun dengan yang satu ini.. entahlah, tapi senyum dan sifatnya yang mudah membuatku tersenyum…

“Ah, itu dia datang…Onew hyung…”, aku melambai padanya.

“Haiii Key….”, dia tersenyum dan berlari kecil menghampiri ku, W-wait… yang dibelakangnya itu.

“Hai, maaf lama menunggu ya Key…perkenalkan ini temanku Choi Minho.”, bohong! orang ini benar dia…

“A-ah ya…ini sahabatku Lee Taemin.”, kataku canggung dan berusaha tersenyum.

“Hai…”, Taemin dan Minho menyapa bersamaan.

“Aaaakhh… kau Taemin yah, waaah..salam kenal yah? kau lucu sekali yah? muka mu imut…ahahaha…”, Onew menyalami Taemin dengan semangat, Taemin hanya terkekeh… lalu … aku melirik ke sebelahku, aku harus membuka suara..ya tenang Key…

“Ung…k-Kau baik-baik saja?”, tanya ku dengan senyum terkembang, ia menoleh dan tersenyum lebar, aku hapal senyumnya, dari dulu hingga sekarang.

“Baik, kau bagaimana?”, dia tersenyum padaku.

“Baik…”,

“Loh, kalian sudah saling kenal Key?”, tanya Taemin tiba-tiba

“Iya, kami teman waktu SMP.”, aku mendongak, Teman SMP?! well… yess…maybe…

“…Ya benar.”, aku tidak berani melihat wajah Minho didepanku, kenapa ini? itu sudah 1 tahun lalu, apakah aku…

“A-ah..aku beli minum dulu ya..hehe..”, aku berlari meninggalkan mereka, ada apa denganku? aku seharusnya sudah menguburnya jauh-jauh dalam sudut hatiku, tapi kenapa tiba-tiba dia… hampir aku katakan, sama seperti saat itu.

Flashback~

“Maaf Key, hari ini kita tidak bisa pulang bareng lagi, aku ada latihan di klub.”,

“Ah, baiklah… lagi pula aku sudah janji pulang sama teman.”,

“Maaf ya…”

“Iya… tenang saja.”,

ya, tenang saja… hanya itu yang dapat keluar dari mulutku, didalam sudut hatiku aku sangat merindukannya.

End flashback~

“Kibummiee~… semangat dong!”, aku terkejut, wajah Onew sudah ada didepanku sambil tersenyum lebar.

“Aku semangat kok!ada apa memangnya?”, tanyaku dan memberikan senyum terbaikku. Dia mengambil beberapa kaleng coke dan menyerahkannya padaku.

“Ng… tawamu seperti dipaksakan Kibummie, aku mengkhawatirkanmu…”, dia tersenyum dan memeringkan wajahnya, aku heran kenapa dia mudah sekali tersenyum, apa dia tidak lelah mengangkat setiap inci wajahnya? aku menjadi merasa dia ini lucu sekali.

“Pppfh… apa sih? aku nggak tertawa maksa begitu tauk…”, aku tertawa lagi, semoga kali ini aku melakukan dengan baik.

TRek, Cesssssss!

“Kau.. mengocoknya yah…?”, kata nya, aku terkejut wajahnya belepotan semburan coke yang kuberikan padanya.

“Ppfh … n-nggak… hahahahaha…”, aku tertawa melihat ekspresinya, orang ini benar-benar kikuk, apapun didirinya bisa terlihat lucu.

“Ini lap wajah mu…”, aku memberikan saputangan disaku ku padanya dan masih terkikik.

“Nah … tawa itu …”

“Hah?” aku menoleh bingung.

“Tawa mu barusan yang paling bagus, aku menunggunya sejak tadi … ” ledeknya tersenyum lebar, aku mengerutkan alisnya.

“Yah! apa sih…”, aku memukul lengannya, entah aku yang terlalu kuat atau dia yang punya keseimbangan buruk, dia terjengkang, dan kaleng cokenya tumpah ke seluruh tubuhnya.

“Aaahhhh~ …”, dia menyeka wajahnya yang basah, aku berjongkok didepannya.

“Aduh, maaf hyung… maaf yah…habisnya…”, aku menjadi tidak enak, namun tiba-tiba ia mengelus kepalaku

“Tidak apa-apa Key … kau tenang saja, tetap menjadi kau apa adanya, aku tetap menyukai mu walau kau marah atau menangis, didepanku kau tidak perlu menahan diri oke? kau bisa menangis atau marah padaku, aku akan mendengarkannya…”, kenapa? kenapa dia seperti dapat membaca pikiran ku dengan jelas? apa sebenarnya yang ia lakukan?

“A-aku … aku nggak menahan diri kok, apa sih.. ayo bangun, kita main bola pantai yuk!”, aku mengulurkan tanganku membantunya berdiri, aku tidak bisa berpura-pura didepannya lagi, dia mengerikan, dia seperti dapat membaca semua tindakanku.

“Key … lihat, Minho lucu sekali makan es krimnya, ahahaha…”, Taemin memanggilku, ia sedang duduk bersama Minho.

“Nggak … makan yang benar, es krim mu meleleh …”, aku melihat Minho menyeka ujung bibir Taemin dengan jarinya dan menjilat eskrim itu kedalam mulutnya, hati ku sakit, hatiku sakit melihat Taemin bersemu merah menerima perlakuan Minho, aku tahu dia pasti menyukai Minho.

Namun Minho menoleh padaku, dan ia menghampiri ku, aku mendadak terpaku ditempat ku “Ng… Key … aku …ingin…”

“TAEMIN!”, kami berdua sontak menoleh karena Onew berteriak.

“TAEMIN!”, dengan cepat kami menoleh dan Minho berlari paling pertama kearahnya, Taemin terbaring ditanah tertiban payung pantai yang besar untuk berteduh.

“Taemin … kau tidak apa-apa?”. aku mendekatinya. Ia menoleh dan mengangguk dengan mata yang berair.

“Tanganmu luka  … aku obati, aku sepertinya bawa plester…”, seru Minho, hatiku sakit lagi, Taemin tersenyum malu-malu dan menyeka air matanya. Aku tahu kenapa Minho terlihat tertarik padanya, ia anak yang manis dan lemah, tidak heran jika banyak orang yang menyukai nya dan mau melindunginya. Sedangkan aku, aku tidak bisa menunjukkan sisi lemahku, aku selalu berpura-pura baik didepannya, bersikap seakan aku bisa melakukan apapun tanpanya, aku bisa mengerti mungkin ia mengira aku tidak membutuhkannya, dan aku tidak tahu  kenapa aku selalu saja …selalu saja begitu, menahan diri, dan tidak tahu harus berbuat apa.

. .

“Hah? kau mau bilang suka pada Minho?” aku terkejut , aku tidak mengerti sejak kapan Taemin bisa bersikap berani dan jujur terhadap perasaannya sendiri.

“Aku tahu ini terlalu cepat … tapi aku menyukainya, aku nyaman berada di sisinya, dan aku sangat senang …”, Taemin berbicara dengan malu-malu sesekali matanya menuju Minho.

“Lagi pula sekolah kita kan berbeda … jadi aku rasa kita akan jarang bertemu …”, katany lagi, kali ini mimiknya sedih, hati ku gusar.

“Tolong aku Key… kau mau kan?”, Tolong? apa aku akan menolongmu Taemin?

“Baiklah!” aku berseru senang, dan kemudian aku menghampiri Onew hyung yang sedang asik memakan ayamnya, aku menarik tangannya untuk berdiri.

“Hyung, ayo kita belanja…. Hei, Minho, Taemin mau bicara padamu tuh … Taemin, HWAITING!”, seru ku dan mendorong tubuh Onew menjauh, aku tidak bisa terus disana, tidak jika harus mendengar atau melihat mereka berdua.

Perlahan kami menjauh, namun aku menoleh lagi untuk terakhir kalinya, aku dapat melihat dengan jelas Minho tersenyum lebar dan Taemin menunduk malu-malu, aku menghentikan langkahku, mereka … dan aku melihat Minho membelai wajah Taemin dengan lembut dan seraya memajukan wajahnya, hatiku sangat sakit.

“Cukup! ayo kita jalan!”, Onew sudah menutup mataku dan menggeret ku menjauh, dengan sekali tarik aku sudah berada dipunggungnya, aku dogendong olehnya dengan piggyback.

“Hei…hei…turunkan aku Hyung…hei.. aku bisa jalan sendiri…”, aku berusaha turun, namun ia cukup kuat menahan berat badanku dan terus menggendongku.

“Hei hyung… turunkan–“

“Menyakitkan ya?”, tanya nya, aku terkejut.

“Apa?”,

“Melihat mereka serasi ..aku hanya bisa melakukan ini… jadi jangan minta macam-macam untuk menghiburmu ya?”, katanya terkekeh, aku tidak tahu apa maksudnya, apa ia tahu perasaanku dan hubunganku dengan Minho dulu? entahlah, yang ku tahu sekarang, aku bersyukur dia ada bersamaku, perlahan aku menyentuh pundaknya dan bersandar di punggungnya.

“Terima kasih Hyung …”, bisik ku. Dia hanya bergumam, punggungnya sangat hangat dan nyaman, membuat hatiku tentram seiring kudengar bunyi suara ombak mengikuti langkah kami.

. .

Aku dapat merasakan udara pagi memasuki jendela, aku mendengar sayup-sayup suara angin dan juga burung berkicau, aku memicingkan mataku, kepalaku terasa pusing, aisshhh~ ini karena semalam kami minum sedikit soju.

“Pagi …”, aku mendongak, ternyata aku tertidur di atas meja, aku melihat Minho duduk didepanku.

“Pagi … mereka masih tidur?”, aku melihat ke arah Taemin dan Onew hyung yang terbaring didepan kami.

“Ya… mereka sangat bersemangat sekali semalaman suntuk …”, Minho terkekeh, aku hanya diam, dan tiba-tiba menjadi canggung diantara kami.

“Key …”, aku mendongak

“Sebenarnya aku ingin mengatakan ini padamu kemarin, aku sengaja meminta Onew hyung mengajakku untuk meminta maaf padamu tentang masalah waktu kita SMP, walau kita putus… tapi dulu aku benar-benar menyukai mu…”, katanya tersenyum, entah menagapa hatiku tidak terasa sakit, hati ku lega, apakah ini yang ingin kudengar selama ini? alasan simple ini?. Aku tersenyum padanya.

“Terima kasih Minho…”, aku berdiri dan beranjak keluar.

“Mau kemana?”, tanyanya. Aku menoleh dan tersenyum.

“Mau jalan-jalan, jaga Taemin baik-baik ya.. bahagiakan dia, awas kalau kau berani menyakitinya, aku tidak menjamin kau akan selamat dari santapan makan malam ku.”, aku menyengir padanya dan berjalan keluar, semua berakhir, tidak… memang sudah berakhir dari dulu, sekarang waktunya untuk membuka mata hati dan telinga untuk menemukan sesuatu yang lain.

. .

“Pagi Key ~…”, aku terkejut, Onew memelukku dari belakang ketika aku duduk dipinggir pantai.

“Yah! lepaskan … apa sih …”, wajah ku memerah, dia selalu saja dengan mudah melakukan skinship tanpa memikirkan perasaanku.

“Hehehehe … kau baik-baik saja?”, ia membelai rambutku, aku mengangguk tersenyum padanya.

“Setidaknya aku ikut senang Taemin bisa menemukan Minho, aku tidak pernah melihat Minho tersenyum seperti itu, atatapan matanya pun berbeda … aku tidak pernah melihat semua itu saat ia bersamaku…apa karena aku nggak—“

“Menangislah Key.. akan ku tampung semuanya…”, ia tiba-tiba memelukku, aku tidak tahu apa yang ia katakan, tapi ia membuatku nyaman…

“Sudah seharian ini kau menahan semuanya, menangislah … jangan lagi kau paksakan perasaanmu…”, katanya lembut, aku tidak bisa lagi, aku lelah, lelah bersikap seakan baik-baik saja, berusaha tersenyum padahal didalam hatiku sakit .. aku tahu ini tidak boleh, aku tidak boleh memanfaatkannya tapi…aku merengkuh tubuhnya membenamkan wajahku kepundaknya, aku menangis sejadinya, dia mengeratkan pelukannya pada tubuh ku, seakan tidak peduli baju nya akan basah karena air mataku.

“Waktu itu … aku melihat semuanya, aku tidak sengaja berjalan melewati kalian … wajahmu tersenyum, dan kupikir saat itu kau sangat manis, aku tidak tahu kenapa kau bisa begitu terlihat manis sedangkan kau adalah pria, mungkin otakku sudah tidak waras, kau mengatakan kau baik-baik saja Key… tapi tidak, kau lama berdiam disana tidak bergerak, tatapan mu kosong, aku tahu kau telah berpura-pura saat itu …”, kata Onew, aku terkejut, ia melepaskan pelukannya dan mengelus pipi ku seraya menghapus semua air mataku.

“Mulai saat itu aku mencoba mencari tahu tentangmu … semuanya, aku ingin menolongmu, aku ingin kau mengenalku …”, katanya tersenyum lembut, entah mengapa jantung ku berdegup kencang, apakah secepat ini? apa aku jahat padanya jika aku menyukainya sekarang?

“Aku tidak memaksamu untuk menyukai ku juga dan menerima cintaku Key … yang harus kau tahu, bahwa aku akan ada untukmu … jadi, biarkan aku disisimu melindungi mu..boleh kan?”, katanya membelai rambutku, dan perlahan ia meraih daguku, kami bertatapan, dan perlahan ia memajukan wajahnya, jarinya menyentuh bibir bawah ku, memperhatikannya dengan seksama.

“Karena masih pagi .. aku rasa bibir mu jadi beku karena angin pantai Key…”, bisiknya, jantungku berdebar cepat, aku meraih bajunya.

“I love you Key.. since i found you.. i love you so much…”, bisiknya, wajahku memerah, dan ia menciumku dengan sangat lembut, tangannya membelai pipiku dan turun ke leher ku, ia memiringkan wajahnya dan mencium bibir bawahku, aku memejamkan mata, merasakan kelembutan bibirnya dan sentuhannya, ia sangat lembut, aku letakan tanganku di pipinya, aku suka pipinya, dan ia menjilat bibir bawahku untuk memudahkan lidahnya menuju mulutku, dengan perlahan aku membuka mulutku, ia bertindak dominan menciumku tetap dengan lembut, aku mengerang pelan ketika ia menghisap lidahku, dan kami melepas ciuman kami karena butuh udara.

Ia menatap lekat mataku, dan tersenyum seraya menyentuh hidungnya dengan milikku.

“Mungkin … aku juga mencintaimu Onew…”, kataku tersenyum dan dengan ragu-ragu aku merangkul lehernya, ia tersenyum dan mencium pipi ku.

“Tenang saja… aku akan menunggu mu…” katanya, dan kami tertawa sambil berpelukan, aku akan membalas perasaan ini, segera, aku janji padamu…

. .

“Key… cepattt… bisnya akan datang…”, aku melihat Taemin melambai padaku sambil meloncat, aku terkikik melihat Minho yang kewalahan menahannya untuk diam, seakan ia takut kalau Taemin akan terluka.

“Wah.. mereka mesra yah … andai saja aku tidak terjebak dengan chicken holic disamping ku sekarang, aku pasti akan sebahagia mereka…”, sindir ku melihat ke arah Onew yang asik menikmati ayam gorengnya. Aku berjalan mendahuluinya namun tepat ketika didepan Taemin dan Minho ia menarik pinggul ku kedalam pelukannya, dan mencium bibir ku didepan mereka.

“YAH!”, aku mendorong tubuhnya, wajah ku memerah dan aku mengelap bibir ku yang ada rasa ayamnya.

“See… he’s mine now!”, katanya pada Taemin dan Minho.

“YAH! mulutku bau ayammmm… dassar kau isssh~…”, aku memukul tangannya berulang kali, ia hanya tertawa dan memeluk pinggang ku lagi. Shitt! hanya dengan senyum nya aku bisa meleleh dan diam… aku rasa dia sudah memegang kelemahanku. Tapi aku senang bertemu dengannya, setidaknya aku belajar mencintai seseorang dengan tulus sekal lagi, tidak ada yang tidak mungkin, jika kita mencoba untuk percaya dan membuka mata hati dan telinga kita untuk peka, maka kita akan menemukan cinta yang baru. Aku percaya itu.

Harapanku di musim panas ini, setelah aku bertemu dengannya, aku harap dia akan mencintaiku, dan aku bisa mencintainya setulus hatiku … harus!

“Terima kasih Jinki!”, bisikku memeluk pinggangnya.

“Untuk?”,

“Karena mencintaiku dengan tulus.. aku tahu, hati mu sangat baik, aku bersyukur mengenalmu…”, kata ku tersenyum, ia tersenyum lebar, menelan semua ayamnya dan meminum sedikit air.

“Sama-sama…’, ia mencium bibirku dan kami terkekeh.

 

END~

TT^TT

PLEASE ONKEY … I REALL ENVY TO YOU GUYS !

LEAVE A COMMENT IF YA LIKEEEYY🙂

40 thoughts on “[OnKey] Summer desire

  1. ini romantis. Wah, suka bgt sma karakter onew
    Sdkt childish tp punya karakter yg kuat. Aku ikut luluh deh
    Melting dgn kissing’a onkey pertama kali
    Neomu joaaaaaaa.

  2. awalnya minkey….
    endingnya Onkey…. assisiiiiikkkk….. yess….yess…. horeee…horeee….. *joget sambil bawa pisang (?)
    Onew baru pertama ketemu key udah blg suka?
    mana pertemuannya aneh lagi? =,=
    nabraknya itu lho… dashyat!!!! Onew~ahh.. apa bdnmu gak sakit ketimpa kardus n buku? ^^

    Onew agresif.. peluk sana-sini…. pegang tgn… gendong2 key….
    aaaa~~~~ aku suka…. Onew lucu…

    gemes….

    woa.. key cemburong liat 2min…. sabar Key…. kan ada Onew….
    seneng bgt pas Onew meluk Key supaya Key bisa nangis sepuasnya.. Onew kau sgt manly dan lembut~

    kriikkkk! rada kaget pas Onew cium key di depan 2min… hahahaahahha.. ciuman rasa ayam ne?
    ahahahaha…. Onew bisa aja deh…🙂

  3. OMO! Jinki Cinta bgt ma Key mskpun dy tw klu Key msh da sdkit Cinta utk Minho…
    dy Rela nunggu…
    Akhirnyaaa Key jtuh cinta k Jinki…
    ahhh… Sukkaaaaaaaaaaaa ♥♥

  4. Mwehehe kissuannya rasa ayam kkk
    tapi rasanya sulit buat nerima kehadiran orang lain *waaah curcolll* miaaaaan

  5. Oh my!!!!!
    ini sweet bangeet!! :’)
    selalu Onew yg bisa ngasih Key ketenangan dan rasa nyaman.. semoga kalian hidup bahagia ya :*

    and 2MIN… kalian baik2 ya, jgn saling nyakitin.. ga baik utk kesehatan (??) terutama Minho!! belajar tuh dr hyung lo,, dia sayaang bgt tuh sm Key *jewer Minho*

  6. Andai aku dapet cwo yg karakter’a kayak onew d ff ini…
    #ngarep#

    Kisseu’a itu lho romantis bgt,..
    #melelehkayakesdikutubutara(?)#

    Eonni, bikin sekuelnya donk.,
    Penasaran ama pertemuan onkey ‘n usaha-usaha yg onew lakuin yg bikin key mw diajak nge-date
    ><
    Kamsahamnida~

  7. senyummu mengalihkan duniaku *emak jiplak line afgan*ohoho

    suka suka suka, sangattt suka kyaaa>///< OnKey jjang!!!

  8. Awal.a saya sedih kenapa minho seperti itu, apalagi waktu di pantai sumveh ngenes, untung ada jinki.

  9. Omooo…
    Ternyata si mino mantannya key…
    Baper bgd dah ah ketemu mantan

    Onyu cute bgd deh..
    Selalu cute menurut aku.kalo dia lagi makan ayam

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s