[SHINee/YAOI] an initial on pink paper


Foreword :

Hai semua, ini akan menjadi oneshoot semoga kalian suka, aku nggak tahu ini akan menarik atau tidak, aku hanya melakukan sesuai kemampuanku, please bare with me n leave ya comment if ya likeeey🙂

Pairing:

Kim Kibum (Key)

Kim Jonghyun

Lee Jinki (Onew)

Warned :

Onkey vs Jongkey, whos the winner?

.

.

Key, with author pov~

Ini sudah kertas ke kesekian kalinya yang ia terima, kali ini ketika ia terbangun dari tidurnya dan berjalan ke dapur untuk menyiapkan sarapannya untuk seluruh member dorm kertas berwarna pink tertempel di depan kulkas dan kali ini bertuliskan.

‘Love you once again’

Ia mnerik nafas, siapa yang melakukan semua ini? dan inisial yang selalu sama terus terulang di sudut surat itu. ‘J’, whos ‘J’? pikirnya? dan siapa yang melakukan semua ini? pikirnya.

“Pagi…”, Key menoleh, Onew masuk kedapur dan meraih gelas untuk meneguk segela air putih, dengan cepat ia menarik kertas itu dan meremasnya memasukkannya ke saku celananya.

“Pagi Hyung… mau sarapan apa?”, tanyanya pada Onew yang duduk dikursi makan.

“Hmm… scramble eggs dan toast please…”, katanya dengan mata terkantuk dan memangku wajahnya. Key mengangguk dan tersenyum.

“Pagi …”, Minho masuk bersama Taemin di gandengannya, Key dan Onew menyahut bersamaan membals sapaan mereka, dan basa basi menanyakan apa yang mereka inginkan untuk sarapan.

“Dimana Jonghyun hyung? dia belum terbangun?”, tanya Key meletakkan sarapan didepan ketiga member yang lain. Minho hanya mengangkat bahunya dna Taemin menggeleng, mereka tentu tidak tahu, karena tidak sekamar, Key menghela nafas dan berjalan keluar dapur.

“Biar aku saja Key..”, kata Onew mencegah Key dengan menarik tangannya, Key menunduk melihat genggaman tangan Onew dan mengangguk. Onew tersenyum dan berjalan membangunkan Jonghyun.

.

Onew pov~

Aku sangat tahu dia akan membangunkan Jonghyun, dan Dino head ini tidak akan mudah dibangunkan, dan aku juga paham Key akan mengerahkan segala cara untuk membuatnya terbangun, namun kali ini aku tidak akan membiarkan si Dino sleeping head terus membuat Key susah, sebagai leader aku mampu melakukan ini dengan cara ku.

Aku membuka pintu kamarnya, aku melihat ia terbaring pulas di atas kasurnya dengan mulut sedikit terbuka, benar-benar manusia yang satu ini pikir nya.

“Yah! bangun… mau sampai kapan kau tertidur sleeping beauty?”, aku menggoyangkan badannya dengan kasar, ia mengerang dan menutup mukanya dengan bantal. Aku menarik bantal itu dan melemparnya ke lantai.

“Jonghyun, jika kau tidak bangun … maka aku akan men-TTakbam kening mu…”, bisik ku dikupingnya dan membuat ia membuka matanya dan bergeser menjauh.

“Oh, jangan coba-coba…”, katanya, aku menjulurkan lidahku.

“Oke, try me if you dont want to get off of your bed, NOW!”perintah ku dengan menunjukkan satu jari untuk turun dari kasurnya, ia mendengus kesal dan turun dari kasurnya berjalan ke kamar mandi. Aku menarik nafas dan sebelum kembali ke dapur aku kembali ke kamarku untuk mengambil sesuatu.

.

LAGI, batin Key kali ini kertas ini menempel diatas iPod nya dan bertuliskan.

”ALWAYS LOVING YOU’

Kali ini ia mengerutkan alisnya lebih dalam, siapa yang melakukan ini semua? apakah salah satu dari membernya? pasti! karena hanya salah satu dari mereka yang akan melakukan itu kepada setiap barang-barang miliknya, ‘J’ siapa…

“Hai baby … cepat lah…”, Jonghyun bersandar di bahu Key dan mengajaknya masuk kedalam van karena manager mereka telah menunggu untuk schedule berikutnya, ia menjauhkan pundaknya dan mengerutka alisnya ke arah Jonghyun.

“Wae?”, tanya Jonghyun bingung. Ia melihat kertas ditangannya dan mulai menerka, ‘J’ itu…

“Jadi… ini.. kau yang mengirimnya?”, tanya Key menunjukkan secarik kertas itu pada Jonghyun, sebelum ia menjawab.

“Hei, cepat! kita sudah terlambat, seru Onew dari ambang pintu, Jonghyun berlari ke luar dorm.

“Palli Key…”, perintahnya tanpa menghiraukan pertanyaan Key.

Didalam van sesekali ia melirik ke arah Jonghyun yang asik bermain dengan iPad nya, ia duduk di kursi depan bersebelahan dengan manager mereka, Jonghyun tidak menjawab pertanyaan Key tadi.

Siapa sebenarnya yang melakukan ini semua? jika memang Jonghyun? kenapa ia bersikap biasa saja, ia hanya berpikir apakah itu Jonghyun? kerena ia selalu melakukan skinship dengannya.

.

LAGI, dan kali ini kertas itu ada didalam binder nya dan bertuliskan.

‘ I STILL LOVING YOU,KIBUM ‘

Kali ini tidak salah, selama ini surat kecil itu benar adanya dan hanya untuknya, ia tidak paham sama sekali siapa pengirim ini, sedari tadi ia mencoba terus bersama dengan Jonghyun namun ia tidak bertanya tentang kertas itu, ia hanya ingin membuktikan sendiri dan menangkap basah siapa pelakunya, jika memang Jonghyun sesuai tebakkannya dia akan membuktikannya sendiri, namun kali ini dugaannya salah … kertas itu masih bisa tersimpan dengan baik di bindernya, dan Jonghyun bersamanya sepanjang hari dan ia tidak membiarkan Jonghyun lepas dari pengawasannya.

Lalu bagaimana dia melakukannya, kali ini Key benar-benar penasaran.

.

Mereka kembali kedorm dengan keadaan lelah, terlebih Taemin, Minho telah membopongnya dengan bridal style dan membawanya masuk kemarnya, Jonghyun membawa serta tas Taemin dan mengikuti Minho ke kamar mereka, sedangkan Key, ia sibuk membopong tubuh Onew yang lelah, ia kekenyangan dengan setumpuk ayamnya sehingga perutnya sakit,dan Key harus membantunya membawanya ke kamarnya.

Dengan susah payah ia merebahkan leader nya ke atas kasur, dan melepaskan jaketnya dan juga sepatunya.

“Aishhh benar-benar deh…”, makinya pelan. Onew mengerang, ia terduduk dan membantu membuka jaketnya sendiri.

“Lain kali jangan makan berlebih hyung.. tidak baik.”, kata Key, Onew meraih tangan Key dan menciumnya, ia mengangguk dan kembali tidur diatas kasurnya. Key terkejut dengan tingkah Onew, leadernya itu memang selalu melakukan hal aneh pada siapapun, termasuk padanya. Ia menarik nafas dan menarik selimut untuk menutupi tubuh Onew yang sudah terlelap tidur.

Kemudian ia meletakkan tas Onew tepat disamping kasurnya, namun matanya menangkap sesuatu yang tidak asing baginya, ia mendekat dan mengambilnya dari selipan buku-buku Onew.

“Ini …”, ia melihat ke arah Onew dengan mata terkejut, ia menutup mulutnya. Ia tidak percaya dengan yang ia lihat, ia ingin menanyakan nya pada Onew, namun ia tidak tega membangunkannya, maka ia urungi niatnya dan menyimpan kertas berwarna pink ditangannya dan membawanya ke kamarnya sendiri.

.

Hari itu, ia tidak lagi menemukan kertas pink tergeletak disetiap tempat yang berhubungan dengannya, Key tidak menemukannya di kulkas, dibinder, di samping bantalnya, di iPodnya, di laptopnya, bahkan di handuk nya, apakah benar dugaannya? apakah ‘J’ itu Onew atau Jonghyun?

Ia sesekali mencuri pandang menatap Onew yang asik mengunya makanannya, kemudian menatap Jonghyun yang diam -diam sedang memandanginya, Key mengerutkan alisnya, kenapa Jonghyun menatapnya? ia kemudian membuang mukanya ketika ia tahu Key menatapnya balik.

“Kau.. kenapa seharian ini menaruh pandanganmu padaku? ada yang aneh diwajahku?”, tanya Key akhirnya pada Jonghyun saat mereka ingin memulai rehearsal. Jonghyun terbelalak.

“Aniyo… ng.. aku hanya… heran, kenapa kau selalu mengikuti ku kemarin seharian, dan sekarang kau seperti sedang menjauhi ku? ap karena aku tidak menjawab tentang kertas yang kau tanya kan padaku Key?”, tanya Jonghyun tiba-tiba, Key terkejut, ia mendadak penasaran.

“Hmm… aku hanya ingin tahu, apa .. itu milikmu?”, tanya Key.

“Itu b–“

“Guys, come on! hurry up! we gonna start now!”, perintah Onew memanggil Key dan Jonghyun.

“We’ll talk later,Key…”, Jonghyun tersenyum dan berlari kearah Onew dan yang lain, Key menarik nafasnya, ia hampir tahu apakah kertas itu miliknya atau milik Onew? sebaiknya ia menanyakannya juga pada Onew kenapa kertas itu ada di mejanya.

.

Key berjalan memasuki dormnya sendirian, karena jadwal DJ nya diradio ia harus pulang terlambat dibanding yang lain, badannya sangat lelah, ia ingin cepat masuk dan mandi dengan air hangat lalu meminum segelas teh madu untuk membuat tubuhnya relax setelah itu tidur di kasurnya yang nyaman.

“Im home…”, sapa Key melepas sepatunya dan melangkah masuk, tidak ada jawaban, mungkin semuanya sudah tidur, pikirnya.Tanpa membuang waktu ia menuju kamarnya sendiri, namun saat ia ingin membuka pintu kamarnya.

“Auwwwhhh…aduhhh…”, ia mendengar suara rintihan kesakitan pelan terdengar dari kamar Onew, ia menoleh dan berjalan mendekat, tanpa mengetuk pintu ia langsung masuk kekamarnya yang terbuka sedikit.

“Hyung apa yang kau cari …?”, tanya Key tiba-tiba dan membuat Onew terkejut dan kepalanya terantuk ujung meja karena ia sednag mencari sesuatu di bawah meja.

“Ah, hyung, kau tidak apa-apa?”, tanya Key khawatir dan berlutut didepan Onew yang memegang kepalanya kesakitan. Onew memegang tangan Key untuk menjauh.

“Gwencana Key…”, katanya lembut dan berusaha menghindar dari tatapan Key.

“Kau sudah pulang? istirahatlah … besok masih ada jadwal lagi kan?”, perintahnya dan sekarang ia terduduk di kasurnya sendiri sambil mengelus pucuk kepalanya, Key mengerutkan alisnya, Onew tidak menjawab pertanyaannya tadi.

“Kau sendiri, apa yang kau lakukan ditengah malam begini? apa yang kau cari hyung?”, tanya Key, Key tahu Onew berusaha mencari alasan karena ia membuang wajahnya ke kiri dan tidak mau melihat Key. Key menarik nafas, ia tidak sabar, sebaiknya ia katakan saja, ia membuka isi tasnya dan mengeluarkan beberapa kertas pink dari dalam bindernya.

“Apa..ini yang kau cari?”, tanya Key menyodorkan tepat didepan wajahnya, Onew yang terkejut berusaha mengontrol sikapnya dengan menggelengkan kepala.

“Bohong, aku menemukan ini diselipan buku-buku mu kalau bukan milikmu dan bukan tulisanmu, kenapa ini ada ditempat mu?”, tanya Key mulai mengintimidasi Onew. Onew hanya terdiam dan tidak menjawab. Key mulai kesal dan melemparnya tepat di depan kaki Onew, Onew mendongak, ia melihat Key sekarang sedang menatapnya kesal, dan …menangis.

“Kenapa kau melakukan ini…apa maksudmu hyung… jika ini bukan milikmu, lalu milik siapa… kenapa ini semua dikirim padaku? apa maksudnya?jawab pertanyaan ku, kalau ini bukan milik mu ini milik siapa?!”, bentaknya kesal, kenapa ia harus menangis, kecewa? kenapa? karena Onew tidak mau mengaku, dan ia merasa frustasi, siapa sebenarnya orang yang selalu melakukan itu untuknya.

Onew menunduk dan memungut semua kertas didepannya, ia menggenggamnya dan menatapnya.

“Aku .. tidak tahu harus mengatakan ini padamu dengan cara apa … hanya ini yang kutahu Key, aku terlalu takut berterus terang padamu … dan ketika aku melakukan ini aku merasa lelah, lelah karena kau tidak juga tahu siapa yang melakukan ini semua… sampai aku akhirnya ingin menyerah ketika mendengar mu bertanya pada Jonghyun dan mengira ini adalah miliknya…”, kata Onew tersenyum miris.

Key terkejut, ia berusaha mengulang semua yang ia lakukan, mendadak ia merasa dirinya bodoh, kenapa ia tidak juga menyadari bahwa inisial ‘J’ bisa berarti nama lain, Jinki … ia bahkan tidak menduganya sama sekali, selama ini orang itu begitu dekat dan jelas, kenapa ia hanya peduli pada Jonghyun yang selalu melakukan afeksi terhadapnya lebih dibanding Onew.

“Pabo!”, kata Key kemudian, Onew mendongakkan kepalanya, ia melihat Key tersenyum dan perlahan sosok didepannya memajukan langkahnya dan memeluk lehernya, Onew terkejut.

“Pabo! kalau kau menyukai ku, cukup dengan mencium ku jika kau tidak bisa mengatakannya, Jinki Pabo!!”, Kata key kesal dengan wajah memerah, wajah Onew mendadak sumringah dan tangannya meraih wajah Key dan menciumnya dengan lembut, dalam,dan mesra.

“I-i love you Key …”, kata Jinki akhirnya. Key tersenyum dan mengelus pipi Jinki.

“Pabo, i’ve loved you from the first sight!”, kemudian mereka berciuman kembali, dan malam itu mereka habiskan berdua, bersama menciptakan lovey dovey baru di dorm mereka.

.

.

END

P/S

WHAT DO YA THINK?

THANKS FOR READING, LEAVE A COMMENT IF YA LIKEEY🙂

115 thoughts on “[SHINee/YAOI] an initial on pink paper

  1. Gue sih mau oks mau jks sama aja
    Onkey shipper dan jinkibum shipper \(‾▿‾\) (/‾▿‾)/ pasangan ini bisa betah bikin melek

  2. Huwahh..idenya bagus min..tapi mau saran nih, klo bisa cara onew nunjukin nya lebih banyak lagi, feel nya berasa tapi agak kurang soalnya feel yg onew dan key rasain satu sama lain kurang d tunjukin..klo lebih d tunjukin pasti bakalan feel bgt..
    Tapi udah bgus kok..
    Gomawooo

  3. Wah…nyunyu…polosnyaaaa kau ketika di tanya sama keu… Kekekeke… Suka sama ff nya..simple v ngena

  4. Aak suka bgd cara jinki yg manis kaya gini!
    Kata2 yg super sweet tiap hari..
    Tapi emg frustasi lw gk tw mahluk(?) yg ngirim kertas pink yg so sweet i2..

  5. Kyaah..!!
    Kalau aku yg jadi key,tentunya frustasi juga dpt prhatian tiap wktu tanpa tau sang pemberi perhatian..(?)
    Uuh,tapi tapi tapi,,
    Ini manis banget..aku mau jugaa donk kayak ginii
    #dream on

  6. Ciyeee cintanya jinki terbalas ciyeeee~~~
    Ciyeeee ga sebelah tangan ciyeeeee~~
    Kibum pabanget deh..
    Gue aja yg cuman baca paham kalo kemungkinan ada jinki sama jonghyun, masa iyaa elu yg idup bareng tiap hari cuman kepikiran jonghyun doang??
    Ckckckck
    Sakit hati abang, dek. Sakiiiittt!!!!!! *lah

  7. apapun dimana pun sangtae onew selalu kumat. apalagi kalo deket sama Key… haahahahaha…
    J is Jinki…
    yes yes yes yes…. memo2 kecil itu bener2 manis… small thing but so sweet :* #pelukDubu

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s