[Req’FF/KeyTae] First sight, first making love!


Foreword :

Hai, jumpa lagi… hehehe… diijinin buat bkin ff req’an nih, huwah, im so nervous guys!
Dan paragraf awal sanniew eonni yang tulis, dan NC nya… well, aku, hahaha, kaget? yup, aku masih SMP dan voila, terlalu cepat berkembang, ini semua karena kebanyakan baca Yaoi OKS! hahahaha…

Hope you’ll likeeey Suunders!

Comment , hei ho lets go!

Didedikasi untuk :

All my suunders, especially to :

>Minholic

>Keyshawol

>Taemints

>magdakey

by : Kimkeyshaa & Sanniiew

Pairing : Key x taemin (KeyTae)

Rate : NC 17-21

.

.

Derum musik terdengar menggelegar di sekitar ruangan, lampu warna warni menyorot mata membuat kepala menjadi semakin pusing, dan suara bising yang ditimbulkan oleh suara teriakan dan seruan orang banyak membuat suasana semakin panas, bau alkohol tercium menyengat , dan kepulan asap rokok dimana-mana.

Taemin berdiri disudut ruangan, ia bersandar di meja bar dan memperhatikan sekitarnya, kepalanya sudah sedikit pusing karena beer yang ia minum, ia tidak yakin apakah ia akan pulang dengan baik sampai rumah, ini semua karena ia mengikuti usul temannya,
“Dammit, kemana Jonghyun hyung dan Minho Hyung!”, makinya, mengedarkan pandangan nya keseleruh pelosok club, mereka sering menghabiskan malam mereka di club ini, tapi siapa duga, kali ini mereka datang karena private party, salah satu dari pengunjung mereserve tempat ini, dan voila, disulap jadi night private party, bahkan ia sendiri tidak tahu siapa yang mampu open table sebanyak ini?

“Ughhh… so hot in here…”, Taemin menoleh, disampingnya berdiri pria yang tidak jauh tinggi darinya sambil mengibaskan pakaiannya, terlihat kulit putih yang sama dengannya terlihat, dia memperhatikan tubuh disampingnya, pria itu mempunyai potongan rambut yang unik A simetris dengan warna coklat kemilauan, dan memakai celana skinny jeans warna hitam, dipadu dengan t-shirt yang kebesaran hingga memperlihatkan pundaknya yang putih, di ikuti dengan rompi jeans yang unik.

“Drink?”, tawar Taemin menawarkan orange juss padanya, pria itu menoleh dan tersenyum.
“Thanks.”, katanya menerima tawaran Taemin.
“The party is so hot, right? i cant imagine whos the owner of this?”, kata Taemin memeriksa setiap tamu yang datang, ada beberapa dari mereka ia kenal karena sering datang ke club ini.
“Kau tidak tahu siapa yang mengadakan party ini?”, tanyanya, Taemin terkekeh dan mengangkat bahunya.
“I dunno, aku hanya mengikuti kedua teman ku untuk datang, dan well… disinilah sekarang, dan entah kemana mereka?”, kata Taemin cemberut, pria itu tertawa, Taemin mengerutkan alisnya.
“What?”, tanyanya, pria itu berhenti tertawa dan memandang Taemin keheranan.
“Kalau kau tidak tahu kenapa datang…? hmm… jakkaman, you look familiar … kita pernah bertemu sebelumnya?”, tanyanya menegakkan tubuhnya mengamati Taemin sekssama dengan kedua mata kucingnya, Taemin menelan ludah, entah kenapa mata itu membuatnya panas, ia memalingkan wajahnya dan meminum segelas juss yang ia pesan lagi.
“Well, aku sering ke sini, kalau kau juga sering kesini, mungkin kita pernah papasan sesekali.”, katanya mengangkat bahunya, tidak ada jawaban darinya dan membuatnya menoleh, ternyata pria itu masih mengamatinya dengan seksama.

“I think .. i know you… but … OH! OMO!”, teriaknya tiba-tiba sambil menepuk kedua tangannya.
“What?”, tanya Taemin. Pria itu terkekeh dan menepuk pundak Taemin, Taemin mengerutkan alisnya, ada apa dengan pria ini.
“I know you … aku pernah melihat mu dimana, kalau aku tidak salah, foto mu pernah terpajang sebagai penari club terbaik di sini? am i rigth?”, tanyanya, Taemin melotot, dari mana ia tahu? tidak salah lagi, orang ini juga sering berkeliaran di club ini.
“Well, yess… haha”, jawabnya menggaruk kepalanya dan menggigit lidahnya, Pria itu tersenyum puas.
“Oke, im Kim kibum semua orang memanggil ku Key, and… you?”, tanyanya mengulurkan tangan, Taemin tersenyum.
“Im Lee Taemin, just Taemin …”, katanya, Key tersenyum dan beralih ke meja bar memesan 2 gelas beer besar.
“I treat you, come on.”, katanya, Taemin menerimanya dan tersenyum, mereka ber cheers dan meminumnya.

Mereka bicara apa saja, saling berkomentar satu sama lain, mengamati setiap orang di club dan mengomentarinya, juag bercanda satu sama lain.
“Aigo, Taemin … kau lucu juga yah? kapan-kapan kita hang out bareng …”, kata Key merangkul Taemin sambil terkekeh. Ia sudah sedikit mabuk, begitu juga Taemin, kepalanya berat karena alkohol.
“Yap , and you look so great Hyung…”, tambah Taemin.
“Am i?”, Key melirik ke arah Taemin, Taemin mengangguk sambil tersenyum, Key tersenyum senang.

“Ah, lets dance!”, pinta Key ketika mendengar suara musik girl band favoritnya terngiang,
“No~ … im tired hyung ah~… just go..”, kata Taemin malas,
“Please … aku tidak punya pasangan dance, come on…”, pinta Key menarik tangan Taemin lebih kencang, dengan terpaksa dia mengikuti Key berjalan ke lantai dansa, entah pengaruh alkohol atau atmosfernya, ia tertawa melihat ekspresi Key yang heboh.

Ia juga tidak mengerti kenapa semua orang menatapnya dan berbisik ketika Key menariknya ke tengah lantai dansa. Disisi lain dari kejauhan Minho dan Jonghyun yang asik duduk dengan wanita di kanan dan kirinya mencoba melihat apa yang menjadi bahan pembicaraan dan membuat suasana menjadi lebih ricuh.
“Whats wrong?”, Jonghyun mendongak berusaha melihat ke arah lantai dansa, tapi percuma, kerumunan orang menghalangi pandangannya. Minho bangit dari duduknya dan naik ke atas sofa, ketika bisa melihat dengan jelas matanya membesar.

“Dammit Taemin!”, kutuk Minho kembali duduk.
“Whats wrong? kenapa dengannya?”, tanya Jonghyun heran, Minho meliriknya dan terkekeh.
“He got it …”,kata Minho terkekeh
“Got what?”
“Key.”, jawabnya tertawa meneguk minumannya.
“MWO?! YOU KIDDING?”, tanya Jonghyun kaget, Minho hanya menggeleng dan menunjuk untuk melihatnya sendiri. Jonghyun berdiri di sofa dan matanya melotot, ia menganga, it cant be … dongsaengnya sedang menari ditengah lantai dansa dikerumunan banyak orang dengan … siapa lagi kalau bukan the one and only hot guy in here, Kim kibum, the owner of this fucking party.

“Gaaahhh~ … that kid, so awesome, kita salah mengajaknya malam ini.”, erang Jonghyun, ia tahu pasti siapa Taemin, semua orang suka padanya, pintar, baik,dan ia pintar menari, semua wanita suka dengannya, dan tidak tertutup untuk pria yang suka juga dengan wajah imut nan cantiknya itu.

“Calm down Jjong hyung, setidaknya dia bisa menggaet salah satu orang disini, dan bagusnya dia Key, dia tidak pernah menanggapi orang yang mendekatinya kan?”, tanya Minho tertawa, ia senang dongsaengnya menemukan seseorang.
“Ya ya right, but why Key?”, teriak Jonghyun frustasi, dia sudah lama juga tertarik dengan Key, inilah kenapa dia bisa kenal dengannya dan diundang di pestanya, ia senang Key mengundangnya, ia berharap dekat dengannya, tapi yang didapat, dia tidak menemukan Key dimana-mana dan berakhir dengan wanita-wanita ini, dan sekarang Key dengan Taemin, good.
“Yo have me Jjong hyung~”, kata Minho tertawa dan Jonghyun hanya berdecak dan tertawa juga, well, itu tidak masalah, karena alasan ia mengajak Taemin adalah agar anak itu setidaknya perduli dengan yang namanya relationship with the other people, men or women, it can be.

.

“Gaaahhh~ isss soooo fuuunnn~ you really good dancer Taeminniee~”, kata Key merebahkan dirinya di sofa panjang pojok club , ia sudah mabuk, karena ia baru saja minum segelas besar beer lagi karena kelelahan menari.
“Yeaah~ you too Hyung ah~”, jawab Taemin geli, ia juga sudah mabuk dan koleps di samping Key, mereka tertawa membayangkan atmosfer yang baru saja mereka buat bersama, mereka masih ingat sorakan semua orang melihat mereka bersaksi di lantai dansa, mereka pasangan yang hebat dalam menari, Taemin berpikir, setidaknya ia bisa menemukan teman yang sehobi dengannya.

“Yah~ your face soooo burninggg~”, ledek Key mengelus pipi kiri Taemin, Taemin terkekeh layaknya anak kecil dan menggenggam tangan Key.
“I felt dizzy…”, kata Taemin terkekeh, entah mengapa mereka tidak melepaskan genggaman mereka, perlahan Taemin merebahkan kepalanya yang pusing di pundak Key, mereka tidak berkata apapun, mengatur nafas lelah masing-masing, sambil menatap lurus ke kekerumunan orang banyak, tangan mereka saling menggenggam dan merasakan elektrik yang mengalir ditangan mereka.

“Hyung …”,
“Hmm?”, jawab Key
“Aku senang bertemu dengan mu, you really good person.”, kata Taemin terkekeh, Key terkekeh dan mengangkat tangan mereka ke atas menunjukkan genggaman tangan mereka,
“Yeah, i’d love to be your friends…”, katanya, kemudian mereka terkekeh sampai sakit perut, entah apa yang lucu, mungkin karena pengaruh alkohol.

“Ah, this song, come on… dance again with me Hyung, kita habiskan malam ini dengan menariii~”. kata Taemin menggerakan tangannya seperti gerakan menari, Key terkekeh, dan Taemin berdiri mengulurkan tangannya untuk membantu Key yang lunglai di sofa, Key tersenyum dan menyambut tangan itu, namun entah apa Taemin tidak bisa menahan beban tubuh Key dan BRUK!

“A-aahh….”, Taemin mengerang,
“Aahh…Miianhe Taem–“, Key berhenti bicara, karena tubuhnya tepat di atas Taemin, dan jarak wajah mereka sudah sangat dekat, mata mereka saling bertemu dan merasakan nafas masing-masing, wajah mereka memerah karena pengaruh alkohol,
“K-key hyung..”, bisik Taemin, Key yang baru saja ingin bertindak lagi, langsung segera bangun.
“S-sorry Taem… err… kajja..”, kata Key berjalan duluan menuju lantai dansa, Taemin menelan ludahnya, what was that? pikirnya, kenapa ia merasakan sesuatu yang mengganggu jantungnya, dan .. well, Key hyung terlihat sexy dimatanya. Ia bangkit dan menghampiri Key yang sudah meliukan badannya ditengah lantai dansa, ia berdiam melihat Key menari, entah mengapa jantungnya berdegup cepat, ia perlahan berjalan mendekat.

Ia menyaksikan secara seksama Key menari didepannya, Key yang sadar akan tatapan seseorang, ia menoleh dan senyumnya mengembang ketika melihat Taemin yang berdiri didekatnya.
“Hai~ come on.. bring it on..”, kata Key melingkarkan tangannya keleher Taemin, Taemin diam saja. Key yang tidak mendapat sambutan cemberut dan berbisik.
“I know you want me, you know i want cha~”, goda Key ditelinga Taemin, Taemin mengigit bibir bawahnya, Key mulai menari dan menggerakan tubuhnya membalikkan badannya dan membuat pantatnya menyentuh bagian sensitif Taemin. Taemin terkesiap, Kye tahu itu, namun ia tidak berhenti, malah semakin menggila sambil melirik nakal.

“Fuck.”, Taemin mengutuk pelan, karena ia merasakan ada yang bergejolak dari balik celananya, kenapa hanya melihatnya menari membuatnya tegang? padahal banyak perempuan dan laki-laki yang menari disekitarnya ia tidak merasakan apapun? bagaimana hanya dalam beberapa jam ia bisa menyukai Key? apakah karena minuman membuatnya gila?

Ia mengikuti alunan musik dan menggerkan tubuhnya seirama dengan Key, perlahan ia menyentuh pinggang Key dari belakang dan bergerak bersama, Key tersenyum menang dan menggoyangkan badannya lebih gila. Ia menekan pantatnya kebelakang dan membuat yang lebih muda mengerang, ia tersenyum menang.
“Dammit.”, kata Key berbalik dan menarik Taemin keluar dari lantai dansa, Taemin tidak berkata apapun, dia hanya mengikuti Key dan berjalan ke arah sebuah kamar yang ia duga itu kamar ganti pelayan.

Mereka masuk kedalam dan Key menarik Taemin masuk dan mengunci pintunya, Taemin bingung.
“Wha–mmfpf..”, sebelum ia dapat berkata lagi, Key sudah menariknya menyentuh tembok dan mencium bibirnya dengan ganas.

-_-_- RATE SCENE -_-_-

Key menarik kedua tangan Taemin ketembok dan menciumnya, Taemin terkejut  dan berusaha melepaskan ciumannya, namun semakin lama ia semakin menikmatinya dengan membalas ciuman Key, Key yang merasa tidak ada perlawanan ia mencoba lebih jauh lagi, dengan menjilat bibir bawah Taemin dan yang lebih muda membiarkan lidah Key masuk kerongga mulutnya dan membuat mereka beradu lidah. Taemin melenguh menerima sensasi barunya, ia tidak pernah berciuman dengan laki-laki, well, sekali dengan Jonghyun, itu karena dia mabuk, tapi tidak seperti ini.

Perlahan tangan Key melepas tangannya dan membuatnya melingkarkan tangannya dileher Key dengan memaikan rambutnya,ia tidak mau mengakhiri ciuman ini, tangan Key yang bebas meruam ke tubuh Taemin, perlahan ia memasukan tangannya kebalik T-shirtnya dan meraum ke tubuh depan Taemin, Taemin mendesah menerima sentuhan itu.

“A-aah..hmmm h-hyung…”, Taemin mendesah ketika nipplenya sudah dimainkan oleh Key, mereka melepas ciuman mereka namun bibir mereka masih berdekatan, Key menatap Taemin, kedua mata mereka tersirat nafsu yang dalam.
“You like it Minnie?”, bisik Key, wajah Taemin memerah, mendengar ia mendapat nama panggilan dari Key.
“Hmm .. i dunno, ini.. salah hyung..”, kata Taemin akhirnya berusaha menjauh kan Key, Key mundurkan badannya dan menatap Taemin kecewa.
“Oh .. sorry Taem … aku pikir kita…”, kata Key memberesakn pakaiannya dan berusaha mengindar dari Taemin, Taemin melihat wajah kecewa Key dan sebelum Key dapat keluar Taemin menarik tangan nya dan membalikkannya dengan cepat ia menciumnya. Ia melingkarkan tangannya ke leher Key, Key awalnya terkejut, namun ia kemudia  tersenyum dan menyambut ciumannya, ia mendorong tubuh Taemin perlahan sehingga membentur tembok, ciuman mereka menggila, sementara kaki Key berada di antara selangkangan Taemin, memberikan ransangan disana, membuatnya mendesah keenakan.

Tangan taemin berusaha membuka baju Key dan begitu sebaliknya, dengan cepat ia menjelajahi tubuh Key sedangkan Key bermain di nipple Taemin yang mengeras, ciumannya turun ke leher Taemin dan menghisapnya, membuatnya mendesah kegelian, kemudia turun ke pundaknya tangannya yang lain memainkan nipplenya, tangan Taemin bermain di kepala Key, matanya terpejam dan ia mengigit bibirnya, ia tidak percaya ini terjadi padanya dalam satu malam, tidak beberapa jam yang lalu…

“C-come on Hyung…”, perintah Taemin merasakan juniornya sudah menegang, Key tersenyum dan beralih membuka celana sekaligus boxer Taemin.
“Hhhhmm….”, Taemin mengerang ketika tangan Key sudah berada di membernya, Key bangkit dan mencium Taemin lagi, Taemin membuka celana Key dan meloloskannya, sekarang mereka berdua telanjang bulat, perlahan mereka terkulai di lantai yang dingin, tetap saling berciuman dan mendesah karena saling merangsang member mereka satu sama lain menjadi satu.

“Aaahh… ssh…”, desah Taemin ketika Key mencium nipplenya, kepalanya turun dan sekarang sudah berada dimembernya. Taemin mengerang ketika merasakan bibir Key sudah dimelahap membernya. Kepalanya menengadah kebelakang ketika Key memaju mundurkan mulutnya, mengulum dan menghisapnya.

“S-stop …”, perintah Taemin, Key mengelap mulutnya yang terdapat percum Taemin sedikit, Taemin bangkit dan membalikkan tubuh Key.
“Now my turn.”, kata nya dan menunduk, menggenggam member Key dengan tangannya dan mengulumnya, Key menegang menerima serangan dari Taemin.
“F-fuck, suck it Taemin…”, perintah nya, Taemin dengan senang hati memberikannya, Key meletakan jarinya sendiri ke mulutnya dan mulai menghisapnya, ia bangkit sedikit setangah bangun dengan bersender ditembok, ia menjulurkan tangannya ke hole Taemin, meraba pantatnya sebelum menusukan jarinya, membuat Taemin terkejut dan mengerang kemudia koleps ke tubuh Key.
“Sssh… relax…”, perintah Key, Taemin bangkit dan mencium Key sambil tangannya berkerja dimembernya.

Key memasukkan jarinya satu, dua, dan ketiga … membuat Taemin mengerang terus kenikmatan.
“Turn around.”, bisik Key, Taemin menelan ludah dan berbalik dengan posisi nungging, tangannya bersandar di lantai.
“You ready?”, tanya Key.
“A-apa akan sakit?”, tanya Taemin khawatir, Key tersenyum dan memeluk Taemin dari belakang kemudian mencium bibirnya.
“Yess, but i’ll be gentle, and you must be relax as you can oke?”, bisiknya, Taemin hanya mengangguk dan menggigit bibirnya.

Perlahan Key memposisikan membernya dan mengelus pinggang Taemin untuk relax.
“Aaahhh…s-sakit Hyung…”, teriak Taemin, air mata keluar dari matanya, Key langsung mencium tengkuknya, Taemin berbalik dan mereka berciuman. Perlahan Key memasukkan nya lagi, membuat Taemin terus mengerang, ia berhenti sebentar  menunggu Taemin merasakan membernya.

“M-move.”, perintah Taemin, tanpa diulang lagi Key meraih pinggang Taemin dan menggerakan tubuhnya, Taemin mendesah disetiap genjotan Key, ia meracau dan memaki kesakitan.
“Aaahhh…Theree.. nghhhh …”, teriak Taemin membuat Key tahu ia mengenai sensitifnya, ia menggerakan tubuhnya dengan mengenai tempat yang sama.

“H-hyung… im gonna…c-cumm…”, kata Taemin, Key marih member Taemin dan mengocoknya.
“Me too… aaahhh Taemin…”, kemudian mereka keluar bersamaan, dan koleps di lantai.

-_-_- END RATE SCENE -_-_-

Key melihat kesebelahnya, Taemin tengkurap dengan mata terpejam, ia masih tidak percaya, akhirnya ia mendapatkan anak ini. Ia tersenyum dan mengambil baju Taemin, memakaikannya di tubuhnya, Taemin yang kelelahan dan karena pengaruh alkohol tidak sadarkan diri, Key membelai wajahnya dan mencium bibirnya.
“I love you Taemin.”, bisiknya , dan mengeluarkan ponselnya.
“Halo Jonghyun hyung? yeah. ini Key ..bisakah kau ke ruang ganti, ya .. ada Taemin disini…”. kata nya.

.

.

Taemin membuka matanya, kepalanya terasa pusing , dimana dia?
“Yah, bangun juga kau, pagi sleeping beauty..”, Taemin melihat ke arah suara, Minho sedang mengeringkan rambutnya, ia bangkit dan memegang kepalanya yang pusing. Dia sudah dirumah? siapa yang mengantarnya? apa yang terjadi?

“Ng … bagaimana aku bisa pulang?”, tanya nya, Minho terkekeh dan berjalan keluar tidak menjawab, ia mengerang, Minho selalu begitu. Ia bangkit dari duduknya, and Hell… dia mendesis, bagian pantat dan pinggangnya, dia mengatupkan kedua pipinya… it cant be… its really, dia baru saja kehilangan keperjakaannya dan itu dengan orang yang baru ia kenal? oh my gosh!!

“Hai, bangun juga kau.”, Jonghyun menyapanya didepan pintu.
“Ng… hyung, bagaimana aku bisa pulang?”, tanyanya lagi, Jonghyun memutar bola matanya.

“Well, aku dan Minho baru saja menemukan mu di ruang ganti dan oh my gosh, for gos sake, you look so … “, Jonghyun tidak melanjutkan kata-katanya.
“Apa maksud mu Hyung?”, tanya Taemin bingung. Jonghyun menatapnya heran.

“YAH! kau lupa apa yang kau lakukan semalam? aish, kau baru saja mendapat seseorang yang dinginkan oleh semua orang, KIM KIBUM,  remember?”, teriak Jonghyun frustasi.
“Wowowow.. chill out Hyung…”, kata Minho tiba dibelakangnya.

“Oke Minnie, kalau kau ingat, well… bagaimana yah? kau ingat apa yang kau lakukan dengan Key kan semalam? kalau yah .. aku rasa kau harus menghubunginya, kau rasa ia ingin tahu ke adaanmu.”, kata Minho. Taemin mengedipkan matanya bingung, wait…

“T-tunggu, bagaimana kalian tahu …Key?” tanyanya bingung, Minho dna Jonghyun bertatapan,dan Jonghyun memberikan tatapan aneh padanya.
“Kau tidak tahu siapa Key? KIM KIBUM?!”, tanya Jonghyun tidak percaya, Taemin mengangkat bahunya santai, Jonghyun menepuk kepalanya dan ia merasa sedikit pusing. Taemin tambah bingung ada apa. Minho terkekeh dan mengampiri Taemin menepuk pundaknya.

“Taemin , jelas kami tahu siapa dia, dia adalah Kim kibum, dia yang mengadakan pesta semalam, dia ownernya..dan kau hebat , bisa mendapatkannya, kau tahu, dia sudah untuk didekati.”, kata Minho, Taemin menganga lebar, ia tidak salah dengar? dan itu berarti ia telah berkencan dengan .. oh god!

.

Taemin berjalan, bagaimana ini? dia bingung, ia tidak menghubungi Key, bahkan Key juga tidak mencoba menemuinya, lalu apa artinya semua ini? dia telah berkenalan dengan seseorang, dan langsung melakukan itu dalam waktu semalam, bahkan ia tidak tahu asal usul orang itu, siapa dia sebenarnya, dimana rumahnya, berapa umurnya, dan segalanya.

Ia merasa bingung, karena ia mulai merasa penasaran dengan sosok Key. Namun ia tidak bisa membiarkan dirinya untuk mencari tahu lebih, ia tidak lagi pergi ke club dengan Minho dan Jonghyun tengah malam, ia hanya mengunci dirinya di apartemen mereka dan mengabiskan waktunya sendiri.

Ia mencoba berpikir, apakah Key ingat dengannya? apakah Key perduli dengannya? apakah Key akan mencarinya setidaknya memperjelas hubungan mereka?
Taemin menggelengkan kepalanya, tida mungkin, Key populer, pasti ia sudah banyak melakukan hal itu dengan orang banyak, dan pasti ia sudah melupakannya saat itu juga, ia dibuang begitu saja, ia tahu itu, pasti begitu.

Entah mengapa hatinya sakit, ia merasakan sesuatu yang kosong di hatinya, bagaimana mungkin ia mengharapkan seseorang yang memang bukan untuknya? dan bahkan tidak sebanding dengannya?

“Hai.”, Taemin mendongak. Ia terkejut, seseorang berdiri tidak jauh didepannya bersandar di mobil dengan kacamata hitam.

“K-key hyung?”, Taemin tidak percaya siapa yang berdiri didepannya, pria itu tersenyum dan berdiri tepat didepan Taemin , ia membuka kacamatanya dan tersenyum lebar.

“Hai, Taemin .. remember me?”, tanyanya, Taemin mengangguk.
“Apa yang.. kau lakuka disini hyung?”, tanyanya bingung kenapa Key ada didepan apartemennya.

“Apa lagi? mencarimu lah …”, katanya tersenyum, Taemin mengerutkan alisnya.
“Well, aku bertanya pada Jonghyun dimana kau tinggal, dan yah .. i miss you Taem..”, katanya, Taemin menganga,
“Pardon?”,

Key menarik nafas dan meraih tangan Taemin.
“Im sorry Taemin aku tidak mengubungimu, aku tahu kau pasti mengira aku meninggalkanmu begitu saja setelah apa yang terjadi diantara kita saat itu …”, jelasnya, Taemin terkejut karena Key dengan jelas membaca pikirannya.

“Aku … jujur, aku sudah lama tahu tentang mu, aku juga tahu kau penari hebat, dan aku tahu kau teman Jonghyun, maka dari itu aku undang dia berharap bertemu denganmu, tapi kau tidak tahu aku, maka dari itu aku berusaha untuk tidak memberi tahumu siapa aku, dan jadi Key yang baru saja kenalan denganmu…”, jelasnya, Taemin mendengarkannya seksama.

“Aku kesini mencari mu, karena kau menghilang, aku takut kau membenciku ..tapi aku harus katakan ini padamu , setelah itu terserah padamu…”, kata Key menelan ludah dan tersenyum, ia menyentuh pipi Taemin
“I love you Taemin …”, katanya tersenyum, Taemin tidak percaya yang dia dengar.

Key yang merasa tidak mendapat balasan melepas tangan Taemin dan tersenyum miris.
“Maaf Taemin .. aku tahu ini membuat ku takut, tapi aku serius dengan perasaan ini…”, katanya.
“Oke, aku akan pergi , maaf  sekali lagi…bye Taemin…’, katanya berbalik, Taemin mencoba mencerna semuanya.

“YAH!”, teriak Taemin, Key menoleh dan sebelum dia dapat menoleh dengan sempurna
Taemin sudah berlari dan menciumnya, Key terkejut namun kemudian ia memeluk Taemin membalas ciumannya, sebelum mereka melepas untuk bernafas.

“Tae ..kau–‘
“I love you too… aku pikir kau akan membuang ku begitu saja, aku takut, aku takut untuk mencari tahunya, oleh karena itu aku tidak lagi pergi ke club itu .. aku takut kau tidak menganggapku setelah semua yang terjadi..”, kata Taemin menangis, Key berdecak dan menyentil jidatnya.
“Pabo! i told you, i fallin in love for you for alonggg time agoooo~..”, kata Key menyanyikan kata-katanya, Taemin terkekeh dan memeluknya. Key memeluk tubuh Taemin erat.

“I love you Minnie… “, bisik Key.

“I love you too Hyung…”, bisiknya, dan mereka melepas pelukan mereka, saling bertatapan dan tertawa,waw, mereka takjub , bagaimana pertemuan pertama bisa membuat mereka seperti ini? dan well, berakhir hanya satu malam.

“Sudah lah Hyung… dia bukan jodoh mu..”, kata Minho menepuk pundak Jonghyun yang menatap Taemin dan Key dari kejauhan sambil terisak sedih, Jonghyun menepis tangan Minho.
“Shut up!”, katanya beralih pergi, Minho terkekeh dan menyusul hyungnya, ia merangkul pundaknya.
“Kan sudah kubilang .. you have me hyung, take a chill…”, goda Minho berbisik ditelinga Jonghyun, Jonghyun  berhenti dan meliriknya kesal.

“SHUT UP FUCK UP Y–MFFHP!”, tanpa bisa bicara lagi Minho sudah mencium bibir Jonghyun, Jonghyun terkejut setengah mati.
“See? you have me now!”, kata Minho tertawa dan berjalan meninggalkan Jonghyun yang terpaku.

“Y-YAH CHOI MINHO!”, teriaknya melempar sepatunya ke arah Minho, tapi meleset.
“Fuck you Minho!”, teriaknya
“Yeah i know hyung… i love you too…”, kata Minho berbalik dan tertawa, Jonghyun diam-diam mengulum senyumnya.
“Pabo!”, gumamnya, dan berlari mengejar Minho.

END

Yeah, its enough?wuhuuuu~ Jongho nih… hehehehe

hope you likeey 🙂

Comment. bye bye 🙂

Advertisements

62 thoughts on “[Req’FF/KeyTae] First sight, first making love!

  1. ahhhhhhhh .
    emak sama anak e-nc-iann .. aheuheu ;)) hot hot summer yaww ..
    gileee taekey hadoh !! pasangan ter ter ter dah . pertama rada2 aneh juga baca nya, tapi da penasaran 🙂
    ahaha sama2 cantik entar anak nyah cantikkkk bangetttt meureun???
    jongho jongho !! a-yo nc-an jugaaa!!!!

  2. Hehehe. . .
    Ini pertama kalix q baca key oppa n minnie trnyata keren jg y. . .
    Jd pngen liat bag jonghyun n minho hehe. . .

  3. pertama kali baca ff ensi keytae o.o and hell yeaaaaah~ keytae make me wet -_- author daebak banget lah.. dapet bgt feel nya keytae, padahal mereka sudah saya anggap ibu dan anak hahaha

  4. Woaahhh.. Sumpah.. Gemeter bacanya..
    Seru, keytae.. Kyaaaaa..
    Umaa & anak kal0w dicouple’in asik juga..
    Hot hot pop??

  5. Aku suka sering– bikin couple KeyTae ne? N couple random lainnya key ncannya di tempat ganti baju gitu apa gak sempit. Yang gak ak hbs pikir jonghyun ama minho itu saudra atau bkn sih? N jonghyun ama minho *shock
    mereka ber2 kan sama– seme xD

  6. Waaaaa perdana keytae.?

    Dan langsung nc..!?
    Wahh gmana kalo uda senior ..

    Ish taemin kmana aja siih kok gak knal ma kim kibum..
    Sukaaa bgt thor…
    ni bner” crack pair..keytae & minjong.!

    Taeminnn love you.!
    Pmikiran mu trlalu sempit..and key gentle man..#apadah

    Buat lagi.!! #diinjek.

    Kayaknya aku hrus blajar bhs.inggris nih..
    inggrisku brantakan..
    -.-?

  7. omo uke x uke dan seme x seme :O baru kali ini baca ff uke x uke seme x seme. daebak *Q*b hahaha

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s