[Req’FF/Jongkey] New sunblock!


Foreword:

Hai, jumpa lagi wuhuuu~ apa kabar semuanya, aku senang sekali sumpah, karena aku mendapatkan 3 Author baru, penasaran siapa saja mereka? kita tunggu saja kerja mereka di blog ini, aku juga tidak sabar ingin melihat hasil karya mereka. huaaaah~
Semoga cepet update postannya yah SuunThor (Suunshiniiew Author)*mulai bikin sebutan ngasal lagi nih, wkwkwkwk LOL

Btw, REQUESTAN UDAH DI TUTUP guys, banyak banget yang minta 2min sm Onkey, sampe pairing yang lain gak laku, tenang aja, gue bakal siapin series buat mereka deh 🙂
Gue bakal buat REQ’FF dengan pairing yang belum dibuat, jaid buat 2min sm onkeynya di oneshoot lain atau series yah 🙂

Nah, nah, balik ke sini, kenapa JONGKEY? karena saya tiba-tiba lagi suka sm skinship mereka! huah, dan ide ini pop out langsung pas lagi baca postan di Yeppopo tentang Cerita di balik Jonghyun’s B’day party 🙂

So, if you ,likey please leave a comment, no bashing, and dont copy without my permisiion 🙂

by : Sanniiew^^

AKU SUKA PICCUNYA 🙂

didedikasi untuk semua suunders, terutama >ID_247
Jongkey NC 21, fluff and romance 🙂

.

.

“Kenapa kau tidak memberikan ku merk sunblock yang ____, kan aku sudah memberikan merk yang mahal?”, kata Jonghyun menerima kado dari Key ketika mereka bersama dengan member yang lain, dan juga para fans yang beruntung sedang merayakan surprise party untuk Jonghyun.

Key mengerutkan alisnya dan mencibir “Tapi kan aku sudah membelikannya untukmu, hanya untuk mu, nah karena aku sudah berikan ini, sudah saatnya kau memberikan ku hadiah sebagai balasannya..”, kata Key tersenyum innocent, Jonghyun berdecak, dan memeluknya sesaat

“Nah,nah, thank you Key, tapi itu hadiah ku, big hug for you!”, ledek Jonghyun dan beralih ke member yang lain, Key cemberut dan memanyungka bibirnya, oke, tidak apa-apa kalau ia tidak diberikan hadiah, tapi ia sangat merindukan Jonghyun, karena kakinya cidera ia harus tinggal dirumahnya sendiri untuk memulihkan kondisinya dan jaran bersama dengan member yang lain, termasuk Key.

Mereka tetap saling mengirim pesan, tapi karena Key sibuk maka ia terkadang sulit untuk mengetik sms untuknya.
Key memperhatikan Jonghyun tertawa senang dengan surprise yang mereka adakan, ia berdiri di pojokan ruangan dan melihat pacarnya sedang tertawa dengan Minho dan beberapa fans yang hadir.

“Huwaaahhh.. andwee, YAH! Minho ah! jangan lempar kuenya,.. sayang hiasannya…”, kata Jonghyun berlari ke belakang Key, dan diikuti oleh tawa para fans dan member yang lain.
“Ini kan ulang tahun mu Hyung, ayolah, kita bersenang-senang sedikit…”, kata Taemin bergabung dengan Minho.

“YAH! jangan! nanti muka ku rusak, ini aset ku tauk, dna baju ku masih baru beli, jangan membuatnya kotor…Key tolong~”, kata Jonghyun bermanja meraih baju belakang Key,Key menarik nafas dan memutar bola matanya. Ia berjalan menghampri Minho dan Taemin yang siap perang kue, sementara Jonghyun tetap berjalan dibelakangnya menjadikannya sebagai tameng.

“Oke, guys, kupikir kue ini terlalu lezat untuk disia-siakan, bisakah kalian berhenti main-main dan lebih menghargai makanan?”, tanya Key datar, Minho terpaku dan melihat ke Taemin, mereka punya pikiran yang sama, mereka tahu umma’s shinee akan marah.

“Kau beruntung Hyung…”, kata Minho berbalik.
“Ya kau beruntung~”, ledek Taemin menjulurkan lidahnya, dan berbalik.
“Hehehehe… ini hari ulang tahun ku, jadi ak berkuasa…”, kata Jonghyun maju dan kembali berjalan menghampiri para fans yang mulai mengajukan pertanyaan, dan bersenang-senang dengan mereka.

Key menarik nafasnya, Jonghyun sepertinya lupa akan nya, apa ia tidak merindukannya?. Key berbalik dan mengambil tas nya.
“Hei, mau kemana kau Kibum?”, cegah Onew menarik lengannya, Key menoleh, dan melirik ke arah Jonghyun sebentar.
“Aku mau ke toilet dan cari udara segar sebentar Hyung, aku akan kembali nanti.”, kata Key datar, Onew mengerutkan alisnya.
“Kau sakit? apa kau baik-baik saja?”, tanya Onew menyentuh keningnya, Key melepaskan tangannya dan menggeleng.
“Gwencana Hyung, hanya sedikit sumpek disini… aku akan kembali , oke?”, kata Key berjalan ke arah pintu.
“Jangan jauh-jauh, kita harus kembali ke dorm segera setelah semua selesai.”, kata Onew lagi, Key hanya mengangguk dan keluar pintu perlahan tanpa membuat semua ornag menyadarinya. Ia menoleh ke belakang, Jonghyun masih tidak sadar kalau dia akan pergi, ia menutup pintu dan mulai berjalan.

.

Key menyeruput gelas kopi hangatnya sambil merasakan hembusan angin di gedung SM, ia orang yang jarang sendirian, tapi terkadang ia suka sendirian, ia suka kesunyian, dan tempat sepi, ia lebih suka menyendiri jika mood nya sedang buruk, dan setelah itu ia akan kembali lagi seperti sedia kala jika ia sudah merasa lebih baik.

Tidak ada orang di atap gedung itu, ia duduk bersandar di kursi yang tersedia disana dikelilingi taman yang indah, ia bersyukur SM punya tempat seperti itu di SME.
Entah kenapa mood nya menjadi berubah, awalnya ia sangat senang mengetahui ketika managernya mengatakan akan ada surprise party untuk Jonghyun, tapi ia tidak menyangka akan ada beberapa kedatangan fans yang beruntung juga datang. Ia sangat bersemangat karena akhirnya bisa bertemu dengan Jonghyun, ia jadi teringat akan kadonya sendiri, ia bingung membelikan apa untuk nya, karena menurutnya Jonghyun pasti mempunyai segalanya, Blingers sangat banyak, dan benar .. kado dari mereka sangat mewah, yang ia tahu bahwa Jonghyun mendapatkan diamond juga, waw!

Key mengeluarkan sebuah kotak kecil dari dalam tasnya, dan membukanya.
“Apa dia mau menerima ini?”, gumamnya pada dirinya sendiri.
Ia menarik nafas dan mengeluarkan kalung dengan berlambang musik dan dibelakangnya bertuliskan bling Jjong.
Ia sengaja memesan kado yang satu itu dari sebulan yang lalu, hanya untuk Jonghyun, tapi karena ia ingin memberikannya secara pribadi , maka ia hanya bisa memberikan sunblock itu sebagai alih-alih kadonya yang lain.

DRRT DRRTTT DRTTT

Ponselnya berbunyi, Key melihat Jonghyun tertera di ponselnya.
“Yoboseyo?
“YAH! KEY!”

Key menjauhkan kupingnya dari ponselnya, ia berdecak dan menatap kesal ke layar ponselnya.
“YAH! JANGAN TERIAK-TERIAK, AKU JUGA DENGAR!AISH!”, bentak Key lagi.
“Habisnya, kau dimana? kenapa kau pergi dipesta ku? kami mencarimu, cepat datang kemari, kita akan kembali ke dorm.”, kata Jonghyun , Key menarik nafas, sudah selesai ternyata acaranya.
“Ya ya .. jakkamanyo?”
“Neh, palli Key.”, kata Jonghyun, Key menutup telponnya, dan memasukkan kalung itu lagi kedalam kotak, sebaiknya nanti saja, pikir Key. Kemudian ia segera berjalan menuju dimana yang lain menunggunya.

“KEY HYUNG!PALLI~”, teriak Taemin ketika melihat Key keluar dari pintu lobi sambil melambai-lambai dan loncat-loncat membuat Minho menariknya untuk diam dan tidak terpeleset karena sikap hypernya.
“Kibumie, dari mana kau?”, tanya Jonghyun ketika ia sudah berada di depan van mereka.
“Hanya jalan-jalan saja..”, kata Key tersenyum, dan masuk kedalam van, Jonghyun merasa ada yang lain dari Key, tapi ia tidak mau membahasnya, ia akan menanyakannya nanti di dorm.

Key duduk di bangku tengah dan menyalakan iPodnya, sedangkan Minho dan Taemin di kursi belakang bersandar satu sama lain,Jonghyun masuk dan duduk disebelah Key, sedangkan Onew duduk di kursi depan bersama manager mereka.

“Kibum…”, tegur Jonghyun menepuk pundaknya pelan, Key menoleh dan membuka earphonenya.
“Ne?”, tanyanya datar.
Jonghyun memperhatikan wajahnya seksama “Kau baik-baik saja? ada apa dengan mu?”, tanya Jonghyun bingung kenapa ia sendiri bertanya begitu pada Key. Key mengerutkan alisnya, dan menggeleng.
“Aku tidak apa-apa Jong ..hanya lelah..aku mau tidur, nanti bangunkan kalau sudah sampai yah?”, kata Key dan memasang earphoennya lagi sebelum ia menarik hoodienya menutupi wajahnya dan tertidur. Jonghyun masih tidak mengerti apa yang terjadi dengan Key, kenapa ia tiba-toba menjadi cuek padanya.

.

.

Key berjalan masuk ke dorm tanpa bicara apapun, disusul Onew dan Jonghyun, kemudian Minho yang menggendong Taemin yang tertidur pulas.
Setelah semua tiba Onew langsung berlari ke dapur, Minho masuk kekamarnya untuk merebahkan Taemin disana. Sedangkan Kye langsung masuk kekamarnya dan masuk kedalam kamar mandi setelah menaruh semua tasnya.
“KEY~ aku lapar… buatkan makanan donggg~”, teriak Onew dari dapur.
“YAH! hyung, sepertinya ia sedang tidak fit, kau pesan delivery saja.”, usul Jonghyun .
“Hah? kenapa dia? sakit?”, tanya Onew concern, Jonghyun mengangkat bahunya.
“Entahlah, dia dari tadi aneh…”, kata nya. Onew mengangguk mengerti.
“Mungkin dia sedikit letih, baiklah, aku mengusulkan ayam untuk makan malam kita kali ini.”, kata Onew semangat, Jonghyun berdecak dan berjalan ke arah kamar nya dimana itu adalah kamar nya dan Key.
“Up to you Hyung, aku sudah duga akan ayam lagi.”, ledek Jonghyun, membuat Onew cemberut, namun kembali sumringah setelah mengingat dia akan makan ayam ‘lagi’ malam itu.

.

Key mengelap tubuhnya dan memakai bajunya, ia berkaca sebentar, kenapa dengannya? tidak seharusnya ia mengacuhkan Jonghyun, apa yang membuatnya tidak puas sebenarnya? ia tidak punya alasan untuk berlaku seperti itu padanya kan? aaahh~ ia merasa egoisnya kumat lagi.

“Key…kibumie..kau didalam? kau baik-baik saja? apa yang kau lakukan disana?”, tanya Jonghyun mengagetkannya.
“N-ne Jong… aku habis mandi, sebentar …”,teriak Key tersadar, tidak lama ia membuka pintu kamar mandi, dan melihat Jonghyun sednag berdiri bersandar di tembok.

Key tersenyum padanya “Kau tidak mandi?bersihkan badan mu…”, kata Key melewati Jonghyun dan mencoba bersikap wajar.
Jonghyun menarik tangannya “Ada apa dengan mu yeobo?”, tanya Key lembut, Key mengedipkan matanya dan tersenyum,
“Aku? aku tidak apa-apa… kenapa aku tiba-tiba bertanya padaku seperti ini?”, tanya Key bersikap wajar.
“Kau yakin? kau seperti … lupakanlah.”, kata Jonghyun dan mengambil langkah untuk memeluk Key sesaat. “Hei… katakan padaku kalau kau ada masalah Yeobo… katakan saja.”, kata Jonghyun membujuknya, sambil memegang pipi Key.
Namun sebelum Key dapat membuka mulutnya.

“DELIVERY COMMINGG…. WAKTUNYA MAKAN GUYS! OH, Key..Jonghyun, ayo cepat!”, Onew sudah berdiri memegang sekotak ayam mexicana dan berjalan kedapur, Key menarik nafas dan menatap Jonghyun,
“Kita makan, perut ku lapar…”, kata Key tersenyum, Jonghyun tersenyum dan merangkul pundak Key dna berjalan ke dapur.

.

Jonghyun memperhatikan Key yang sibuk didapur membereskan semua bekas makanan mereka, ia memperhatikan seksama apa yang terjadi dengannya, kenapa ia tidak melihat ke arahnya sama sekali, ia juga tidak bicara padanya, walau ia tetap tersenyum jika mata mereka bertemu.

Disisi lain Key merasa gelisah, ia tahu ada sepasang mata yang memperhatikannya, ia tahu Jonghyun melihatnya, namun ia sangat takut mengakuinya, ada apa sebenarnya dengannya?

“Key…”
Key terlonjak kaget, ia berbalik dan melihat Jonghyun sudah berdiri dibelakangnya.
“Jonghyung? kau mengejutkanku, ada apa?”, tanyanya dengan nada normal. Jonghyun berjalan mendekat dan meyentuh pipi Key.
“Aku yang seharusnya bertanya padamu, ada apa dengan mu? ada masalah yang mengganggu mu? katakan padaku.”, perintah Jonghyun. Key menarik nafas dan melepaskan tangan Jonghyun dari pipinya.
“Kau ini kenapa? aku hanya lelah .. kan sudah kubilang tadi…”, kata Key melihat ke arah lain. Jonghyun semakin tidak sabaran , cukup sudah, ia capek menghadapi mood Key yang seperti itu.

“J-jong ahh..yah! lepas-”
“DIAM.” bentak Jonghyun ketika tangannya menarik Key kencang keluar dari dapur, Onew yang duduk di ruang TV hanya menoleh sesaat dan mengangkat bahunya acuh, ia tahu Jonghyun kali ini akan mengatasi mood Key.

.

“YAH!”, teriak Key ketika Jonghyun melepaskan tangannya setelah mereka sampai dikamar.BANG!
Jonghyun mendorong tubuh Key ke arah pintu sehingga tubuhnya mendorong pintu menjadi tertutup.
“A-apa…yang kau lakukan Jjong?”, tanya Key bingung, Jonghyun menatap lekat Key, berusaha mencari sesuatu dari tatapan matanya. Key yang dilihat seperti itu menundukkan wajahnya menolak melihat matanya.

“Ada apa denganmu?”, bisik Jonghyun ditelinga Key membuatnya bergidik.
“A-apa? aku tidak apa-apa…”, kata Key berusaha menjauhkan wajahnya, namun percuma, kedua tangan Jonghyun menghalanginya disamping kedua kepalanya.
“Liar..”, bisik Jonghyun kali ini sambil mencium telinga Key, Key menggigit bibir bawahnya dan memejamkan matanya menahan deshan dimulutnya.
“Kau seharian mengacuhkan ku…”, kata Jonghyun membelai wajah Key “Kau menghilang di pesta ulangtahun ku tadi…”, bisiknya dan mencium leher Key
“Aah…”, desah Key, Jonghyun menyengir.
“Kemudian kau tidak menatapku..”, Jonghyun meraih wajah Key dan berusaha membuatnya menatap matanya.
“Dan… kau tidak berbicara jika aku tidak bertanya…”, Key menelan ludahnya, Jonghyun menarik pinggangnya dan mendekatkan wajah mereka.
“…bahkan..”, Jonghyun menarik tangan kanan Key dan meletakkannya di belakang lehernya, jaraka wajah mereka bersentuhan.
“…kau tidak mencium ku… i miss you Key”, bisiknya sebelum mencium bibir pink Key, Key menegang menerima sentuhan dari Jonghyun, Jonghyun menciumnya dengan lembut dan membelai wajahnya seraya bibirnya menghisap bibir Key dengan lembut, Key tidak bisa tinggal diam, ia meraih leher Jonghyun untuk membalas ciuamnnya, Jonghyun menyengir, dan menarik Key lebih dekat, ia menjilat bibir bawah Key, dengan bernafsu mereka menikmati ciuman mereka saling mengait lidah.

“Kau tidak merindukanku?”, bisik Jonghyun ketika mereka menyudahi ciuman mereka untuk menarik nafas. Key menarik nafas dan memeluk Jonghyun.
“I miss you.. i really miss you Jjong…i just..”, Key tidak meneruskan kata-katanya. Jonghyun melepaskan pelukan mereka dan mencoba menatap Key, ia menarik Key sehingga ia terduduk di kasurnya, sedangkan Jonghyun berlutut didepannya.

“Ada apa? katakan padaku, aku tahu ini bukan lah Key yang kukenal, aku tahu ada sesuatu yang mengganggu mu.”, kata Jonghyun mengatupkan kedua pipi Key. Key meremas tangannya sendiri.

“Well, aku juga tidak tahu.. aku hanya bingung dan merasa canggung padamu, setelah kita tidak bertemu aku jadi… entahlah…”, Key sendiri tidak mengerti, Jonghyun tersenyum.
“Aku tahu, kau hanya terlalu merindukanku dan mencintai ku kan?”, ledeknya, Key cemberut dan memukul lengan Jonghyun .
“Yah! kau ini aish~”, kata Key kesal, Jonghyun tertawa.

“Jangan acuhkan aku… im really sick missing you baby…”, kata Jonghyun bangkit dan mencium kening Key, Key tersenyum dan membelai pipi Jonghyun.
“I really miss you too .. im sorry baby..”, Jonghyun mengangguk.

“OH!”, lonjak Key kaget membuat Jonghyun tersungkur dengan pantatnya, Key terkejut dan membantunya berdiri dan bergumam sorry sebelum ia sibuk mencari sesuatu di tasnya.
“Kau cari apa?”, tanya Jonghyun memperhatikannya dari atas kasur.

Key tidak menjawab, ia panik, ia tidak bisa menemukan barang yang ia cari, ia mengeluarkan isi tasnya, Jonghyun berdiri dan menatapnya bingung.
Key memegang kepalanya dan berpikir keras, dimana kira-kira ia taruh benda itu? kemana? kenapa tidak ditemukan di tasnya? apa hilang?
“Hei…”, Key menoleh ke arah Jonghyun yang menatapnya bingung.
“Kau cari apa?”, tanya Jonghyun, wajah Key sangat panik dan ingin menangis.

“A-aku mencari seusatu … aku membawanya tadi, aku sudah taruh lagi di tas, tapi sekarang tidak ada, aku tidak menemukannya dimanapun, masa jatuh? seingat ku tidak, kalau iya, jatuh dimana? kenapa bisa jatuh? ak–”
“Hei hei hei…ssh..tenang Key…tenang baby…”Jonghyun meraih tangan Key yang sibuk menunjuk kesana kemari karena panik.
“Take a breathe  oke…”, perintah Jonghyun , Key menarik nafas dan memejamkan matanya. Jonghyun membawanya duduk di kasur.

“Now, apa yang kau cari?”, tanya Jonghyun duduk disebelahnya. Key meremas tangannya.
“A-aku mencari kado yang kusiapkan untukmu…”, kata Keypelan
“Kado? kau kan sudah berikan padaku… sunblock baru tadi…?”,

Key menggeleng mantap “Bukan.. bukan itu, maksudku… itu.. aku punya kado lain untuk mu, dan… aku ingin menyerahkannya secara pribadi…”, jawab Key perlahan -lahan. Jonghyun terkejut.

“Lalu.. kau menghilangkannya?”, tanya Jonghyun, Key menoleh dan kemudian menunduk sedih.
“Maaf..”, bisik Key yang sudah siap menangis.

Jonghyun tersenyum dan menarik nafas, ia meraih pundak Key untuk berhadapan dengannya, ia meriah dagunya menatap lurus ke mata Key.
“Hey, aku tidak butuh kado spesial atau pribadi sekali pun, bahkan aku juga tidak perduli saat itu kau berikan aku sunblock atau tidak, aku hanya perduli kau datang, dan aku bisa bertemu dengan mu, kau bersama ku di pesta ulang tahun ku itu sudah sebuah kado bagi ku Key .. aku merindukanmu..”, kata Jonghyun tersenyum dan mengusap air mata Key.

“Tapi itu–“

sebelum Key dapat berkata lagi, bibirnya sudah dilumat oleh Jonghyun, perlahan ia menerima ciuman itu dan merelaxkan dirinya, ia merangkul leher Jonghyun dan mereka berciuman sangat dalam dan saling mencoba mendominasi. Perlahan Jonghyun merebahkan Key diatas kasur, ia berada di atasnya tanpa melepas ciuman mereka, Key melenguh setiap Jonghyun berhasil bekerja dengan lidahnya di rongga mulut Key.

Ciumannya turun ke lehernya, menemukan titik sensitifnya membuat Key memiringkan kepalanya menikmati ransangan yang diberikan Jonghyun, dan kemudian ia tidak lupa meninggalkan hisapan dan kissmark disana. Tangannya sudah bekerja di balik kaos Key dan mengangkatnya sementara ciumannya turun kepundak hingga sampai di nipple pink Key, Key mendongakkan kepala ketika mulut dan lidah Jonghyun bekerja disana.

“Ahhh..ssh..Jjong…”, Key mendesah sambil meremas kepala Jonghyun, Jonghyun tersenyum dan ciumannya turun ke perut datar Key.
“J-jong.. t-tunggu..apa yang..”, Key mencegah tangan Jonghyun yang hendak melepas celana Key, Jonghyun mendongak.
“I know you want this Key, aku tidak bisa berhenti sekarang…” kata Jonghyun memohon dengan puppy eyesnya , Key hanya mengangguk pasrah dan Jonghyun melanjutkan kerjanya seraya mencium bibir Key lagi.

“Aahh..”, Key berseru ketika membernya sudah ada digenggaman Jonghyun, di kocok naik turun dan dipijitnya membernya itu.

“Nah, aku tahu apa yang bisa kulakukan dengan kado mu..”, kata Jonghyun tersenyum usil,dan berjalan ke tasnya berada, kemudiania kembali dengan menunjukkan sunblock yang baru saja diberikan Key padanya.

“See, kado mu ini lebih berguna dari kado yang lain, thats why i love you thought baby…”, bisik Jonghyun , membuat Key wajahnya memerah, kemudian Jonghyun menuangkan segikit ketangannya dan menggosoknya ke member Key.

“A-aahh…Jonghyun…shhh…”,
Jonghyun tersenyum senang, ia membungkuk dan mencium paha Key, tubuh Key bergetar menerima perlakuan seperti itu.
“J-jong..come on…”, pinta Key, Jonghyun mengerti, ia mengoleskan sunblock lagi ke jarinya dan melebarkan kaki Key.

“Kau siap baby, relax…”, bisik Jonghyun mengelus pinggulnya, Key mengangguk.

“AAAH–“, Jonghyun langsung mencium bibir Key ketika jarinya memasuki holenya. Ia terus memasukan jarinya yang lain hingga menjadi jari yang keempat, ia menggerakannya membuat Key semakin gila, ia bergerak tidak karuan,

“S-sekarang!”, lenguh Key, Jonghyun mengeluarkan jarinya dan kemudian melepas celananya dengan cepat sudah memasukkan membernya.
Key berteriak kencang, itu bukan yang pertama kali, tapi tetap saja rasa sakitnya luar biasa. Ia mengigit bibirnya dan membuka matanya mencoba melihat sosok Jonghyun.

“I love you..”, bisik Jonghyun

“I love you too..aah…m-move.”, pinta Key, Jonghyun meraih tangan Key dan memulai memaju mundurkan membernya

“aaah…ssh…nng…f-faster j-jong…aah…faster..faster……ssshh…agggghh…”, Jonghyun mengikuti kemauannya, semkain cepat membuat Key semakin gila meraung.
“Harder JJong…im gonaa…a–”
Jonghyun mengencangkan serangannya dan menemukan titik spot Key membuatnya berteriak puas.

“AAH..THERE JJONG…FASTER..HARDER…AAAHHH…”, teriak Key.

Mereka terus bergumul sampai akhirnya Key menegang, menandakan ia akan sampai klimaksnya, ia meraih pundak Jonghyun dan meremasnya.
“Jjong…im gonna…aaah…ah..ah…”, Key keluar ke atas perutnya dan kasurnya, Jonghyun menjerit tertahan ketika ia sampai didalam Key, dan koleps di atas tubuhnya.

Setelah menarik nafas ia keluar dari hole Key dan rebahan di sampingnya , memeluk tubuh Key dengan lembut dan menyibakkan rambut yang menutupi wajah lelahnya.
“Thank you for your gift .. “,bisik Jonghyun mencium bibirnya.

“Your welcome, and i got my gift too..”, Key terkekeh, Jonghyun berdecak dan mencium keningnya.
“Lets sleep..”, Jonghyun menarik selimut hingga mereka tertidur tanpa perduli membersihkan tubuh mereka dahulu.

.

.

“Jonghyun Hyu–aaahhh!”, Taemin teriak menutup wajahnya, Key langsung terbangun kaget dan terduduk.
“T-taemin..ada apa?”, jawabnya ngantuk.

“MAAF hyung!” , Taemin menutup pintu kamar dengan keras. Key mengedip dan mencerna, ketika ia melihat ke bawah ia tahu apa yang membuat Taemin berteriak , tubuhnya bugil dan juga Jonghyun disebelahnya, ia turun dan memakai bajunya sementara Jonghyun masih terlelap.

“Taemin ada apa?”, tanya Key melihat Taemin di lorong dan sedang memeluk Minho , Minho hanya tersenyum seakan menahan tawanya.
“Yah hyung, jangan kau korup innocent Taemin.”, kata Minho. Key memutar bola matanya.

“Oh, ya? sebaiknya kau ucapkan sendiri pada dirimu Minho.” kata Key sinis, Minho hanya terkekeh. “Taemin… ada apa baby?”, Key mengelus kepalanya.

“Baby~” Jonghyun tiba-tiba memeluk Key dari belakang, namun hanya dengan boxer dibadannya.
“YAH! pakai baju dulu!”, perintah Key, tapi Jonghyun tidak perduli.

“Oh, kenapa Taemin? kenapa wajah mu memerah?”, tanya Jonghyun yang sudah bisa melihat dengan jelas.

“Ng…i-itu.. tadi aku ingin meminjam sunblock yang Key hyung berikan padamu.. aku dan Minho..ngg.. mau kepantai..”, kata Taemin  malu-malu, Minho merangkulnya dengan lembut.

“Sunblock?”, tanya Jonghyun heran, Taemin mengangguk dan Jonghyun melihat ke arah Key, kemudian Key juga, tidak lama mereka tertawa keras dan sampai sakit perut, membuat 2 dongsaeng didepannya bingung terutama Taemin, ia sudah mau menangis karena ia tidak suka jadi bahan tertawaan,

“B-baiklah..jakkaman…hahahaha”, kata Jonghyun masuk kedalam kamarnya diikuti Key.
Minho dan Taemin hanya berdiri disitu dengan wajah keheranan, Minho mengelus kepala Taemin untuk tidak menangis.

END

Yeah, im done!
Kekekekek~ aku suka Jongkey disini, mereka usil tapi cocweett~

Oke, jangan lupa check nama-nama Author baru di page its ME AUTHOR!
Dan buat para auhtor, ayo, aku tunggu hasil kalian, gomawoo^^

And, yeah, masih ada beberapa lagi REQ’ff yang bakal dibuat, so… be patient.

Leave a comment 🙂

see ya 🙂

ILYSM SUUNDERS ^^

Advertisements

37 thoughts on “[Req’FF/Jongkey] New sunblock!

  1. jadi kadonya bener2 ilang?? yah~~~ kok ilang sih….
    ahaahahaha jangan2 sunblocknya tinggal dikit tuh,, dipakai jongkey tadi malem… kekeke

  2. Kekekeke,,,
    kasian taemin yg gk ngerti ap2 tp dketawain m jongkey..
    Huw,,jjong n key..kasian taby,,udh mau nangis..
    Like this ensi..
    Kekeke,,,,
    o.O

  3. Ihhhhh sih key knpa moodnya tiba2 jd aneh ampe jjong dicuekin tuh…hehehe
    Wah kayaknya cara jjong untuk membuat mood key baik lagi berhasil tuh…^^
    Duh sih jongkey udah ngerusak sih tetem yg polos tuh..#emangiyatetempolos.????
    Bagus deh pokoknya nih crta..
    Aku jga tungguin nih karya oara author baru… Hwaiting author.!!!! v( ‘.’ )v

  4. Ngakak dibagian akhir ..
    Aigoooo taeminnieeee , poLos banget , suka nngis kaLo diketawain ..
    Kekeke ~
    Tetep yah , di ff pairing siapapun , mataku pasti jeLaLatan nyari 2min nya ..
    Kekeke ~

  5. dimana-mana pasti karakter Tetem polos bgt ya…jd bkin gregetan
    hehehehe

    mw onkey ato jonkey muax mantap kok….Aplg klo udah nyangkut 2min……

  6. Haha keren sumpah uniie .. Ahaha ga nahan bcanya dh y ampun .. Itu sunblock ny dpke buat “main” hhaha ..
    Eh tpi aku aga ga ngrti dh yg pas taemin blg mau mnta sunblock nya, trus jjong sma key ktwa .. Itu ktwa ny knp ya unn? Hehe
    So sweet bgt eh ampun yh mrka, hhihii

  7. ga tau napa suka de ama jongkey d sini.cuma ga kebayang 4jari??itu kan ga kaya cwe ada “pelumasnya” parah skit bgt donk key??wlopun pake sunblok c..hha parah ah

  8. kirain akhirnya key bkal ngasih kalung itu buat jonghyun. Eh ternyata tidak.. Hehehe daebak thor suka suka suka

  9. hua,., jd berasa panas… bca na thor hihihi…

    wahwahwah jong seneng tuh dpt kado yg kaya gtu wkwkwkwk

  10. Weks, jadinya smpe akhir kalungnx g ktemu….
    Seru sih critanya….
    G bs komen apa2 lagi nih…. *kehabisankata*
    Pokonya smangat nulis buat semua author….

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s