[2min] Letter


Foreword:

Oh my gosh, ini ide dapet dari author lain yang baru aja nulis cerita itu loh yang Minho ngebanggain Taemin, tapi buat yang satu ini biarkan aku mengemasnya dengan berbeda, boleh yah? boleh dong… ini bersifat drabble kayaknya.

Buat Author dear2min , this is for you, im sorry, i cant resist for write this. TT^TT

Theres’s any Onkey, Jongkey too.. so be patient.

>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<>.<

About Taemin, no ..my lovely Taemin

Dia berasal dari Dongbong-gu , Seoul

Aku biasa memanggilnya Noodle,
Noodle ku itu sangat suka menari, dia selalu tidak lupa untuk tersenyum, bukan karena gila, tapi karena itulah dia, senyumnya secerah matahari, itulah kenapa dia melengkapi SHINee, dialah yang paling bersinar, dia bagaikan baterai kami semua, terutama aku, aku pendiam, dan dia attractive, lengkap sudah . Dia imut, sangat imut, dia selalu bilang dirinya imut, tapi ia tidak suka dibilang imut . Sewakt pertama debut, dia sering berkedip , kau pasti tahu saat lihat Yunhanam, aku suka matanya, matanya seperti menyihir ku.

Noodle ku itu pandai menari, he’s passion is dancing thought, dia suka meniruka MJ, oh dia fans beratnya, aku masih ingat dia menangis saat King of Pop itu meninggal, aku sedikit kerepotan, dia menangis semalaman dan baju ku basah, kemudian hari berikutnya dia mendengarkan lagu nya seharian dan menari sambil menyeruput banana milk kesukaannya, dia tidak pernah lupa dengan yang satu itu ..sigh

Noodle ku itu punya aegyo yang sangat adorable , aku jadi ingat Eunhyuk Hyung pernah mengatakan, dia begitu cantik, bahkan ada Noona yang juga sedang Trainee di SM, dan menurutnya Taemin lebih cantik, well… i must agree with him! Dia suka mengambek, cemberut, dan menggembungkan pipinya, sangat menggemaskan, aku pernah berkata “Kenapa kau selalu bersikap seperti itu didepanku?”, yah, aku menyadarinya, lalu dia menjawab “Karena aku tahu kau lemah dengan ekspresi ku seperti ini.”, jawabnya polos, aku hanya tersenyum, tepat sekali.

Noodle ku itu pintar, kata siapa artis seperti kami tidak bisa berprestasi, are u kidding us? hell yess, dia pintar, jika ada waktu luang, saat jadwal kosong, dan weekand tiba , dia selalu pergi untuk belajar, hanya sekedar baca buku , mengerjakan tugas, dan bersiap untuk ujian sekolahnya. Aku khawatir jika ia terlalu banyak bekerja keras, aku takut ia sakit.

Noodle ku beratnya turun lagi, setahu ku dia sekarang 50 kg atau hanya naik 1 -2 kg saja, dia tidak pendek, dia 175 cm, itulah yang bisa terlihat bahwa ia seperti anorexia, bukan bukan.. bukan karena ia tidak suka makan, dia makan banyak, hanya saja sepertinya ia tidak bisa gemuk, tapi aku bersyukur, dia menjaga pola makan dan olahraga dengan baik. Dia pernah bersedih ketika seseorang mengejeknya, aku berkata padanya “Jangan dengarkan dia, kau harus bangga dengan tubuh mu, yang penting sehat, karena kalau kau sehat, aku sangat bahagia, selama kau sehat itu artinya kau bisa selalu tersenyum padaku kan?”, itu membuatnya semangat lagi. Lihat saja, aku butikan bahwa dia tidak mengidap penyakit itu, dia masih masa pertumbuhan, saat comeback nanti, aku jamin kalian akan terkejut.

Noodle ku sayang, aku mencintaimu, jangan pernah berpikir kau tidak sempurna, kau pernah bertanya “Hyung, do you know what is love?” pada kami semua, Cinta itu adalah aku, karena aku mencintai mu dengan separuh hidupku. im chessy right?
Dan oh, jangan lupa kita sudah hampir 3 tahun bersama , aku tetap mencintaimu, hebat kan? ini bukan seberapa.

Love, Soup Minho

>.<>.<>.<>.<

Taemin menutup surat kaleng itu dan kemudian ia mengambil kertas yang lain, menyandarkan tubuhnya di pohon dan mulai menulis.

>.<>.<>.<>.<

About Minho hyung, my banana soup❤

Soup, tidak ada yang bisa menggambarkanya betapa ia salah satu makhluk ciptaan Tuhan yang sempurna, terutama di mataku, ia mempunyai wajah idaman semua orang korea, wajah mungil dan mata belonya. Kabarnya ia masuk trainee karena ditawarkan saat dijalan, aku sudah duga dia sangat luar biasa, dia flaming charisma kami.

Soup tidak suka kalah, dia punya jiwa sportif yang tinggi, dia selalu ingin menang disegala kompetisi, masih ingatkan kalian saat acara dream team, bagaimana dia berusaha untuk jadi yang terbaik, aku khawatir dia cidera saat itu. Soup pintar disemua olahraga, aku iri padanya, bukan karena aku tidak bisa olahraga, tapi aku iri karena sepertinya dia bisa segalanya, semua terlihat mudah baginya, oh.. aku lupa bilang juga karena itu dia punya tubuh yang bagus, *giggle* im pervert!

Soup tidak suka banyak bicara, dia sangat irit bicara, katanya dia tidak bicara karena kami tidak berhenti bicara, *giggle* aku tahu siapa yang mereka maksud, pastinya bukan aku dong.. kalian tahu siapa kan?*giggle*. Tapi dia sangat manis, walau begitu, dia selalu berkata dia mencintai ku, aku tahu itu, dan itu hanya untukku, Soup ku sangat luar biasa. Bahkan aku tahu dia banyak berubah karena ia sekarang aktor, kan sudah kubilang dia luar biasa… aktor, presenter, DJ, dan waw… dia pintar menari salsa, saat itu jantung ku berdebar ketika ia bilang kalau hubungan kami akan semakin dekat setelah melakukan dance kolaborasi.

Soup sangat dekat denganku, dia pernah mengatakan kalau dia perempuan , aku yang dipilih dibanding member yang lain untuk jadi pacarnya. Aku suka menggodanya “Hyung, apa kau merasa panas jika dekat denganku?”, dia hanya tersenyum dna berbisik “Ya, karena kau kan pacarku sekarang.”, oh, aku lupa, kalau kami punya hubungan *ehm* khusus, dan aku harap 2min shipper tahu akan hal ini.

Soup orangnya sangat perfeksionis, dia mau semua terlihat sempurna, aku bilang, itu sudah sifatnya ,ketika ia tidak mau kalah, itu berarti dia harus melakukan sebaik mungkin kan? Dengan bijaksana Soup bilang kalau pesona karismatiknya saat ia memperlihatkan kepada orang-orang kalau dia bekerja dengan keras. Yah, benar sekali … saat menyanyi Rokkugo saat itu, dia turun dari panggung dengan wajah memerah dan menangis karena salah menyanyikan lirik lagu, aku memeluknya , mengatakan gwencana .. tapi dia cukup kecewa pada dirinya sendiri, mulai saat itu, jika kami ingin tampil dia selalu sibuk menggumamkan liriknya.

Soup suka bola, dia suka warna biru, dan angka 10, aku tidak tahu apa arti angka itu baginya? nanti akan kutanyakan … dia selalu tidur larut malam terkadang hanya untuk menonton bola. Kami sering bermain game winning eleven bersama, dia masternya, aku butlernya, tapi aku kesal, dia selalu menang dan tidak pernah mau mengalah,sekali saja yah Soup? *puppy eyes*

Benar, sudah hampir 3 tahun lebih kita berhubungan Soup, aku harap kita akan semakin dewasa dan menyongsong masa muda ini dengan bersinar, jika kau rapuh dan butuh sandaran, ingat selalu noodle mu ini ya …HWAITING!

Love you so muchimuchimuchimuchhhh, Noodle Taemin banana milk <3333

Taemin menggulungnya dan memasukannya kedalam botol dan meletakkannya diranting pohon, ia harus pulang sebelum Minho datang untuk membaca balasan suratnya.

>.<>.<>.<>.<>.<

P/S

Maaf yah agak gaje, tapi inilah hasil surat menyurat mereka, semoga pesan mereka tersampaikan.🙂

Comment🙂

Sampai jumpa di surat berikutnya🙂

Love, Sanniiew^^ donut

47 thoughts on “[2min] Letter

  1. saniii…
    coab lu jadiin ini surat, trus kirim ke dorm SHINee, gw yakin bangeett mereka bakalan teripu malu2 dan akhirnya menyadari if they’re in love each other :* :* :*

  2. eeeuuummm JINJA:-D ini manis kyaaaaaa>///< aduh merona pipi saiah bc surat kalian2 ini. huft… jd iri, pengen lgi…

  3. Uuuuuuhhhh so sweeeeetttt❤
    My flaming charisma, my soup, my deer :3 selalu jagain taem yaa sayang..
    Aku ikhlas kok kamu selingkuh sama dia :')
    asal jangan sama tante ganjen itu~ *uhuq!

  4. Uuuuuuhhhh so sweeeeetttt❤
    My flaming charisma, my soup, my deer :3 selalu jagain taem yaa sayang..
    Aku ikhlas kok kamu selingkuh sama dia :')
    asal jangan sama tante ganjen itu~
    *uhuq!

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s