Little Hope [ Part 1 ]


Title                 : Little Hope

Author           : Nhaajoonie30

Cast                 : Onkey,  jonghyun, dan kyuhyun, sungmin, eunhyuk *nama doang*

Genre              : Angst, Romance, Friendship

Rating             : PG-13* *bisa naik sewaktu-waktu*

Length            : sequel *gak tahu ampe berapa*

Disclaimer    : FF-nya punya aku !!! Onew juga punya aku ..!!! yang lainya terserah !!!

***

Anyeong …

haha.. ini FF pertama aku yang bergendre YAOI, rasanya gimana gitu pas bikin FF ini.

Mian yah kalo FF-nya ancur banget *bow*, soalnya aku gak berpengalaman didunia per-YAOI-an *boong banget* soalnya awalnya gak suka ma pairing boyXboy tapi entah kenapa sekarang malah paling suka *huwaa.. kena karma kayanya*, pas bikin ff ini aku lagi sibuk banget buat nyelesein laporan, sebenernya sih udah beres tapi gara-gara flashdisk ilang jadi harus bikin ulang.. hiks.. *curcol*

Dari pada ni author makin banyak curcol mending langsung aja ke ceritanya, tapi buat jaga-jaga siapin tissue aja, soalnya mungkin endingnya bakal sad. *tapi bisa berubah, tergantung respon para readers*

ENJOY

***

Seorang namja cantik berwajah tirus terus cemberut di kelas menunggu kedatangan pacarnya yang sejak tadi belum datang juga. Sahabatnya Kim Joing Hyun dengan sabar berusaha menghibur namja cantik itu yang sudah benar-benar kesal karena pacarnya belum datang juga menjemputnya.

“ ayolah Key, jangan seperti  itu aku yakin Onew pasti masih ada kelas “ kata jonghyun pada namja cantik bernama key itu.

“ tapi setidaknya dia mengabariku dulu, aku kan kesal menunggunya selama 1 jam 37 menit 56 detik …” sahut Key kesal sambil memperhatikan jam tangannya.

“ ya ampun .. kau sampai menghitung menit dan detiknya Key ??  kau itu kurang kerjaan sekali ya..“

“ mwo ??? ” seru Key seraya menatap jonghyun dengan tatapan matanya yang tajam.

jonghyun menelan ludah, kemudian membuang muka dari tatapan key yang bersiap menerkamnya.

“ hah, orang yang pacaran memang tidak sabaran ya .. apa-apa harus serba cepat “ gerutu jonghyun.

“ apa maksudmu ?? kau berniat menyindir atau apa ??” Tanya Key pada jonghyun.

jonghyun geleng-geleng kepala, dia tidak menyangka jika sahabatnya itu benar-benar jadi orang yang mengerikan atau jonghyun tidak sadar jika selama ini Key memang orang orang yang mengerikan. *key:nyari mati ni author* *me:piss ah… kabur*

“ kau harusnya cari pacar, agar kau merasakan penderitaan menunggu orang yang kau cintai… menunggu selama satu menit saja rasanya selama satu minggu …”  kata Key sambil menepuk-nepuk pundak jonghyun.

“ aku tak tertarik, mending aku sendiri saja. Lebih bebas.. lagi pula jika aku punya pacar yang sama mengerikannya sepertimu aku tak akan tahan” sahut jonghun tanpa sadar.

” kau benar-benar mau mati ya jjong ?? ” tanya key sarkatis, dia merasa tersinggung dengan kata-kata jonghyun.

” hehe … gak bermaksud kok …” jonghyun senyum-senyum gaje.

key menghembuskan nafas pendek, kemudian mengambil hanphone-nya dan mengetik sebuah pesan pendek untuk orang yang sudah pasti onew.

‘ aku selamat, bisa-bisa aku benar-benar mati tadi ‘ ujar jonghyun dalam hati sambil mengelus-elus dadanya.

” eh jjong, ngomong-ngomong kau lihat ktuhyun tidak ?? ” tanya key.

” mwo kyuhyun ??, tidak. dia tidak masuk hari ini ” sahut jonghyun.

” apa dia pergi dengan sungmin yah ?? eunhyuk pasti marah jika kyuhyun masih nekat dekat-dekat dengan sepupunya itu … ” kata key pada jonghyun.

terdengar langkah kaki yang tergesa-gesa dari arah pintu, kemudian ada yang memanggil key dari pintu.

“ Key …” panggil suara itu dengan nafas yang naik turun.

Key dan Jonghyun menoleh ke asal suara.

“ Chagi … kau lama sekali “ sahut Key kesal.

Orang itu tersenyum pada Key dan menghampirinya.

“ Yaa chagi.. aku tak mau putus… mian chagi tadi aku masih ada kelas “ kata Onew sambil menatap wajah Key dengan menyunggingkan senyumannya.

Key yang hendak marah karena ditatap seperti itu oleh onew wajahnya langsung memerah dan berusaha mengalihkan pandanganya pada jonghyun, jonghyun yang melihat hal itu jadi tersenyum sendiri.

“ harusnya kau senang karena ‘chagiya’ mu sudah datang, dari tadi kau marah-marah terus tahu… ” ujar jonghyun pada Key.

Key membelalakan matanya dan menatap jonghyun dengan tatapan ‘ lihat saja nanti kau mati ditanganku’ jika diartikan dalam kata-kata. * key berubah profesi jadi penjagal nih* *plakkk*

“ ya.. aku masih mau hidup tahu … ” seru jonghyun.

” chagi… mian yah, aku akan menebus kesalahanku hari ini dengan menghabiskan waktuku denganmu. bagaimana ?? ” tawar onew pada key.

” jinjja ?? ” tanya key tak percaya.

onew menganggukan kepalanya dan tersenyum.

” baiklah, kau hari ini milikku ” kata key dengan mempertegas ucapannya pada kata ‘milikku’.

onew kembali tersenyum, kemudian merengkuh kekasihnya itu dalam pelukannya.

” kau selalu membuatku kesal ” ujar key sambil memainkan kancing kemeja yang onew kenakan.

” benar, aku memang selalu membuatmu kesal. mianhe.. ” sahut onew sambil mempererat pelukannya pada key.

” saranghae .. ” kata onew kemudian.

” nado saranghae .. ” key mendongkakan kepalanya untuk menatap wajah kekasih yang sudah dipacarinya sejak 4 tahun yang lalu itu.

wajah onew semakin mendekati wajah key, kemudian bibir mereka saling bertautan dengan lembut. key memejamkan matanya menikmati ciuman lembut dari kekasihnya itu.

” eheemmm … ” jonghyun buka suara, karena merasa diacuhkan.

otomatis onew melepaskan ciumannya dan beralih menatap jonghyun dengan muka yang sudah memerah. dia benar-benar lupa jika jonghyun ada bersama mereka.

” apaan sih jjong ?? kau menggangu saja .. ” gerutu key.

” mian, tapi harusnya kalian sadar ada orang lain bersama kalian. hah, harusnya aku cepat pergi dari sini .. ” sahut jonghyun  sedikit kesal karena namja setampan dirinya bahkan tak dianggap ada jika kedua pasangan itu sudah bertemu.

” onew, key .. aku duluan, aku tak mau mengganggu kalian. lanjutkan saja.. ” ujar jonghyun sambil melangkahkan kakinya menjauhi key dan onew.

” hari ini kita mau kemana chagi ?? ” tanya onew pada key.

” bagaimana jika shopping ?? sudah lama aku tak belanja, banyak brand-brand baru loh ” jawab key antusias.

” hah, baiklah .. ” onew pasrah saja mengikuti key, meskipun dirinya mungkin akan kelelahan karena menemani key yang gila shopping.

” kajja kita pergi … ” seru key sambil menarik tangan onew.

tapi, tiba-tiba saja key terdiam dan memalingkan wajahnya.

” wae key ?? ” tanya onew dngan haran.

” gwenchana … ” sahut key sedikit serak.

onew yang merasa ada yang tidak beres dengan kekasihnya itu, menarik wajah key dan mengamatinya. key menutup hidung dan mulutnya dngan telapak tangannya. namun onew dapat melihat jika disela-sela jari key ada cairan berwarna merah pekat.

” key … ” panggil onew lirih.

key menundukan wajahnya. onew menarik tangan key dan melihat hidung key mengeluarkan darah yang terus menetes ke hoodie berwarna putih yang dipakainya.

” key gwenchana ?? ” tanya onew panik.

key hanya menggelengkan kepalanya dan tiba-tiba dari kedua sudut matanya keluar cairan bening yang membasahi pipinya. key menangis, dan itu membuat onew mengeluarkan sapu tangan dari sakunya dan menyeka darah dari hidung key.

” key, apa kau tak meminum obatmu ?? ” tanya onew lembut pada key.

key tak menjawab, dia terus saja menangis.

” key .. ” panggil onew lirih.

” untuk apa ?? untuk apa aku meminum obatku  ?? jika akhirnya aku tetap mati .. ” seru key disela isakannya.

onew memeluk kekasihnya itu dengan erat, dia tak peduli jika kemeja yang digunakannya kotor terkena darah key, yang dia pedulikan hanya key.. kesakitan key dan keputus asaan key.

***

mungkin dari luar key memang terlihat ceria dan baik-baik saja, tapi jauh didalam dirinya key sangat menderita. key di diagnosa menderita kanker sumsung tulang belakang setahun yang lalu, ya semua mengetahuinya. onew, jonghyun, minho dan semua teman-teman key tahu hal itu. tapi key tetap bersikap ceria seperti key yang biasanya dihadapan teman-temannya. namun jika sudah dihapan onew, orang yang selalu memberi semangat untuk key dan menemani key untuk menjalani pengobatannya, key tak dapat menyembunyikan perasaannya.

” key .. ” onew memegang kedua pipi key, berharap key menatapnya.

key menatap onew dengan matanya yang sembab dan tetap mengeluatkan air matanya.

” meskipun aku sudah sering mengatakan hal ini padamu, aku tak akan bosan mengatakannya ” onew menatap mata key lekat-lekat.

” kau hidup untukku, kau akan tetap hidup untukku key.. kau adalah oksigen yang aku hirup, matahari yang menyinariku dan selimut malam yang menghangatkanku .. kau mampu key, kau mampu bertahan untukku ..” onew mengatakan kata-kata itu lagi, kata-kata yang mampu membuat key bertahan hingga saat ini.

” jika kau pergi, siapa yang akan menjadi oksigenku ?? ” tanya onew pada key.

key terdiam, meskipun sudah berulang kali ia mendengar kata-kata onew itu, ia tetap merasa merinding jika mendengar kata-kata itu.

” mian .. ” hanya kata itulah yang keluar dari mulut key.

” aku mencintaimu dengan tulus key.. kau adalah hidupku ” onew memeluk key yang terus menagis.

” sekarang, kau tak boleh menangis .. kau terlihat jelek jika menangis ” kata onew sambil menghapus bulir-bulir air mata yang jatuh dipipi key.

sebenarnya onew juga ingin menangis melihat key seperti ini, tapi ia tak mau terlihat lemah di hadapan key karena dialah kekuatan untuk key.

” aku takut.. aku takut aku tak dapat bertahan lagi.. aku takut chagi… ” isak key.

” kau dapat bertahan untukku key.. aku yakin ” onew memberi keyakinan untuk key sambil menggenggan kuat tangan key.

” saranghae.. saranghae onew… ” ujar key sambil memeluk onew erat.

” nado saranghae key .. ” sahut onew kemudian, tanpa sadar ia meneteskan air matanya.

TBC ..

***

GAGAL.. kok jadi ancur kaya gini yah ??

Harus banyak belajar lagi nih, terus aku kayanya gak bisa buat NC buat lanjutannya, aku trauma… *pernah bikin ff Nc tapi GaTot*

Adakah yang berminat buat lanjutin bagian NC-nya ?? *lirik2 author yang lain*

buat lanjutannya mungkin akan lama, sampai laporan aku selesai nih kayanya. Ah, males basa basi lagi ditunggu komen, kritikan, saran dan yang lainnya, mau request FF juga boleh !!!

50 thoughts on “Little Hope [ Part 1 ]

    • aku juga sama..thorr, mianhae kalo lp tp kalo doubel mianhae jg yaa😀
      gk ada bosen”a baca nie ff😀

  1. yah, key sakit apa, eoh??
    jjong bner ntu kata key.. lebih baik cari pacar!!
    jjong: jino.. jino jino mana jino??? #frustrasi

  2. Mianhamnida author-nim
    (T_T)
    Aku berkali-kali baca part1(10x lbh) ini, tp lupa ud comment apa belum..
    Habis, baru baca part1 ini ud sedih, rasa’a gx kuat baca lanjutan’a..
    Aku gx mau key meninggal pas ending’a
    Huks..
    #nangis d pojokan#
    Skrg aku putuskan baca part selanjut’a saking penasaran’a
    Klo aku comment 2x d part ini kemungkinan saya amnesia (?)
    Sekali lg jeongmal mianhae *bow*

  3. Annyeonghaseyo…
    Aq rider bru dsini, slam knal bwt authornya…
    Ska skali gaya nya Key yg sper dper crwet dan ngeselin. Tpi ksian jg Key pnya pnyakit yg mmatikan, gak tga lhat OnKey mndrita…

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s