[Onkey] Letter


Foreword:

Nah nah… ini dia surat kedua, couple kali ini adalah Onkey ninja!
Sebelumnya, ini berdasarkan fakta yang ada, semua ini adalah kenyataan dan membuat kita berpikir, apa jangan” mereka gal normal dan beneran couple? LOL *gak mungkin*

Semua faktanya disini sebagian besar dapet dari Fakta ttg diri mereka masing” dan juga bantuan para OKS di Group FB, seperti:
1. Yani Mvp OnKey Daebak
2. Han Christian Onkey
3. ZuwiDharma Kamiya
4. Danya Fujoshipper
5. Wullan Lutfiana XiahtiCassiopeia
6. Anis Phantomhive, dan masih banyak lagi mungkin komennya bakal nambah nanti di sana🙂

Oke aku nggak bisa kasih liat postannya, gak tahu nggak bisa diunduh ditu, ck!lain kali aja yang,yang pasti…

Makasih sekali lagi infonya.
Oke kebanyakan cincong, tapi fakta ini nggak kepake semuanya, mungkin beberapa kali yah? kekekek~
Happy reading, enjoy, and leave a comment!

.

.

>.<>.<>.< Onkey >.<>.<>.<

Baby, my dubu, my Yeobo … aah~ banyak panggilan yang bisa kuberikan padamu neh? :*

Dubu, kau tahu? AKU MENCINTAIMU, ah~ aku bingung mau tulis apa yah? sudahlah, seadanya saja yah🙂
Oke, dimulai, ehm ..

Baby ku itu sangat cinta ayam, katanya sepanjang hidupnya selama 22tahun  ia habiskan bersama ayam, i know i know, itu terkadang terlihat freaky seseorang tergila-gila terhadap..ayam? well, setidaknya dia lebih tergila-gila padaku dibanding ayam! right*smirk and glare to you*
Tapi aku pernah marah padanya, karena menurutnya spageti itu lebih menarik dari pada aku😦 aku menangis seharian karena membaca fakta itu diinternet.
Aku suka pipinya yang chubby , dia sangat menggemaskan, dia leader kami yang paling unik, Baby ku itu suka ceroboh, aku tidak tahu dia kena kutukan atau semacamnya mungkin, sehingga dia terkenal dengan Onew sangtae (Onew Condition) well… jangan pernah memandang dia itu bodoh dan konyol, aku tidak terima, kenapa? karena itulah dia, kalau bukan dia, namanya bukan Jinki, bukan Jinki yang aku cintai :*

Baby ku sangat pintar, dia sangat buka membaca buku, dan dia suka berbagai genre buku, kalau ia sedang membacanya ia tidak suka diganggu, Baby ku pintar sekali, dia pernah mendapat juara 2 secara paralel disekolahnya , katanya itu bukan sesuatu yang patut dibanggakan, tapi menurutku tidak, kau leader kami yang palig luar biasa, dan kau leader kami yang aku cintai :*

Oh, Baby ku sangat narsis, dia bilang diantara kami dialah yang paling sempurna? hmm… i dont think so baby, im almighty Key, remember this!*maksa*. Yang membuat ku senang adalah kalau dia perempuan, aku lah yang akan dijadikan pacarnya *yippie* tapi maaf Baby, aku harus memilih Taemin dari pada kau, hei.. he’s our precious son, dont be jealous oke , setidaknya aku mengakui bahwa kau LEBIH tampan dari pada Jonghyun. ekekek~

Yeobo tidak pernah marah, dia selalu bersikap bijak pada kami semua , tapi dia seram ketika marah, well.. itu gunanya almighty disisinya, aku bisa meredakan amarahnya, bahkan … aku juga bisa membalikan mood shinee jika ia sedang mengeluarkan jurus Onew sangataenya.

Baby, aku tidak tahu harus berkata apa lagi, kalau kau lihat semuanya hanya kutulis bukan tentang dirimu, tapi tentang diriku yang narsis sendiri berada di sisimu, itukan gunanya kita bersama? heheheh~ mianhe Baby, habis memang benar kan? buat apa aku tulis yang banyak bahwa kau lebih dari tulisan ini, berapa banyak aku menulis pun tidak akan cukup menggambarkanmu, right?
Yang jelas…

I LOVE YOU SO MUCH YEOBO <33
oh, terima kasih atas ucapan mu di buku tamu, aku membacanya >////<
aku tertawa karena well..kamu memang tidak bisa menggambar dengan baik, tapi aku janji, kita akan melakukannya bersama, di ehm*kamar* kita, kudengar Taemin akan menyelinap bersama Minho besok malam :*

Ah~ sudah yah~ aku mau siapkan makan malam dulu untuk kita semua, aku bisa dengar our son berteriak kelaparan, dan Minho jadi bahan sasarannya, jaga kesehatanmu, kau yang terbaik.
SARANGHAE <3333 dont forget for 2morrow night, ill wait :* ihihihi…

>.<>.<>.<

Onew menutup pesan singkat yang ditinggalkan Key sekitar 2 jam yang lalu, ia baru saja selesai makan malam dan membuka PCtablet mereka seperti biasa. Ia tersenyum dan melirik ke arah dapur, ia melihat Key sedang tersenyum bersama Taemin membereskan cucian piring, dengan cepat ia mengetik balasan untuk dibaca keesokannya.

>.<>.<>.<

Yeobo … kau sangat cantik hari ini ..

Kau pakai baju pemberian dari ku ya? kekeke~ mau pamer kalau kau suka? padahal kemarin kau menolaknya dan menyuruhku menaruhnya di kasur saja, apa karena kau masih marah karena aku bertemu dengan Luna? itu hanya salah paham, dan kita sudah menyelesaikannya dengan ‘cara’ kita ya kan? ehehehe~

YEOBO, AKU JUGA MENCINTAIMU~~ <333

Yeobo ku adalah umma kami, dan aku appanya >///< ia sangat menjaga kami semua, terutama ia sangat concern pada anak kami Taemin, ekekek~ dia sangat pintar memasak, dan juga membereskan dorm, tapi ia tidak tahu cara membersihkan beras . Aku selalu kesal ia selalu saja membereskan rumah, bolak-balik kesana kemari, apa ia tidak lelah? aku pernah berkata
“Bisakah kau diam sejenak? biarkan aku yang memasak.”, tapi dia menggeleng dan menyentuh pipi ku “Nope, karena yang terjadi adalah kau akan membakar dorm kita.”, aku hampir pingsan … aku tidak seburuk itu, kalian tahu kan aku bisa masak BBQ dan mencuci piring saat di EHB😀

Yeobo ku sangat pintar menggambar, passionnya adalah fashion, tapi ku rasa design juga bagian hidupnya, belum lama ini dia mengikuti sebuah pameran galeri seni, aku sudah melihat semua karnya, dengan otaknya yang jenius dan tangannya yang indah dia menghasilkan goresan artistik yang luar biasa. Yeobo, aku tidak sebaik dirimu dalam melakukan itu.
Yeobo ku juga orang yang sopan kepada semua shawol dan orang lain, ia multitalent , ia sangat sensitif dan sentimental, dia mudah menangis, aku ingin selalu disisinya, tapi ia juga orang yang senang menggodaku, dia sangat sexy, dan dia bisa terlihat luar biasa dengan caranya sendiri, thats my almighty baby! :*

Baby ku itu terlihat kurus ,aku khawatir ketika gosip menyebar bahwa ia melancarkan diet ketat, yah.. aku tahu itu, tapi ia diet sehat, ia memang suka menjaga tubuhnya, semua artis melalukan itu, dan itu yang ia lakukan, dia hanya ingin melalukan yang terbaik, dia ambisius, tapi dia bukan orang yang suka memaksakan kehendak. Yeobo ku itu narsis, sama seperti ku, tapi dia hanya suka terlihat luar biasa dan sempurna didepan banyak orang, oleh karena itu dia mempunyai jiwa fashion lebih dari pada kami, aku suka berdecak kagum akan kebolehannya me mix and match semua warna. KIBUM JJANG!! :*

“Baby,lets sleep~~” Onew menoleh melihat Key berdiri diambang pintu dapur menguap.
“Ne, jakkaman Yeobo~”, Onew tersenyum manis.

Oke, aku tahu ini tidak akan selesai, banyak hal pada dirimu Kibummie~, aku tidak bisa berkata apa-apa lagi, selama kita menjalin hubungan ini kau banyak berubah dalam arti positif, kau yang terbaik, ingat selalu jadi yang terbaik, buatlah nenek dan keluarga mu bangga padamu.

SARANGHAEEE KIBUMMIEEE~ <3333
OH, 2MORROW NIGHT I CANT WAIT <333 XOXOXO

“Baby~~~~”
“Ne ne..Kibummiee~”, Onew mematikan PC tablet dan menaruhnya di rak kaca dekat TV
“Sudah?”, tanya Key tersenyum manja,
“Sudah.”, balas Onew mengecup keningnya dan menarik pinggul Key masuk kedalam kamar, ia melihat Taemin sudah terlelap,
“Sleep with me?”, tanya Onew,
“Yess!”, Key langsung menarik Onew dan menarik selimut menutupi tubuh mereka dan bermanja dipelukan kekasih satu-satunya itu.
“Good night Yeobo..”, kecup Onew di bibirnya,
“Good night Baby..”,

P/S

NAH.NAH… begitulah, ini agak aneh, kurang mood buatnya, saking banyaknya fakta yang ada aku jadi bingung memulainya, kenapa ini dengan ku? aku hampir gila memikirkannya arrgh~
Ku rasa ONKEY semakin lama semakin REAL saja nih!! errrr…. i hope so, ekekekek~

KIssuuuuu~ <333

in our room tonight <33

credit : http://theia88.wordpress.com

eeheheh~ leave a comment
and theres any another couple, be patient …

pervert^^sanniiew LOL

44 thoughts on “[Onkey] Letter

  1. nah lho janjin ngapain ayo mlm bsk?!*giggle* uwahahahayyy suka suka suka. tp, eum… krng ngefeel sih

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

