[Keytae] Letter


Myworld:

Annyeong, KimKey in here~ ehehehe ..maaf baru bisa post lagi, habis lagi males buka laptop, oh yah.siapa yang nntn bigbang??hehehe~ dadakan banget yah, sayang sm umma gak boleh😦 msh kecil soalnya😦
Oh ya, ini Letter ke empat, aku buat sesuai permintaan eonni, dia lagi sibuk, jarang main kehum aku juga tuh😦
terus ..hmm.. ini jgn pikir mereka couple yah? soalnya key udah sm Onew oppa kan kemaren.. jadi Key adalah umma dan Taemin adalah anaknya🙂

So, please bare wiff me, and RCL please, dont be SR oke suunders?
ILYSM <33 xoxoxoxo~

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Sound clip 14
28/04/2011
23:00 waktu korea
00.00/05:00

Test test …cek.. aa…aa…aa…ehm, YAH MY MINNIEEEEE~~ MY BELOVED BABY, I LOVE YOU SO MUCH …
Baby Minniie … ini umma mu nak, kau tahu kan siapa? the one and only Diva Key, ehm, oke ..enough!
baby, you kidding me? you told me that i must record this for you? for what baby? talk anything about you…gaaahh~~ aku tidak sangka aku akan melakukan ini juga dengan mu baby… aku cukup lakukan ini dengan my dubu dan itu di PC tablet, oke lanjut…hmm… aku harus berkata apa kali ini?

Baiklah, pertama, aku sangat mencintai mu, aku menyayangi mu ketika kau pertama kali datang dan bertemu dengan ku, kau tahu, saat itu kau sangat kurus dan juga sangat manis, aku tahu kau tidak suka dibilang manis, kau selalu berkata ‘Umma,hyung, aku ini manly kan?’ gawd Taeminnie~ KAU MEMANG MANLY, dan aku tahu itu, tapi demi ku kau selalu bersikap manis dan mengdengarkanku…
Aku sangat suka kau yang selalu tersenyum, aku suka caramu berkedip didepan kamera ketika pertama kali debut, walau sudah berulang kali aku melarang mu, tapi kau belum bisa berubah, your so adorable son! Dan oh, aku sangat ingat jika kau berhiccup jika kau gugup, ingat apa yang umma katakan, tidak berhiccup ketika kau sedang filming honey…oke? arra? good then!

Kau tahu Minnie? aku suka kepribadianmu, aku masih ingat ketika aku membahas ini dengan my dubu di radio, dengan hati mu yang lembut dan tulus itu kamu bersedia memasak untuk kami para hyungmu, masak ramen! aku tidak akan pernah lupa akan hal ini Minnie …

“WELL, RAMEN MADU! LOL”
“SHUT UP BABY!”
“SORRY YEOBO~~~”

Oh, im sorry honey , your appa interupting us… ya benar, aku tahu itu ramen paling unik sedunia, bukan karena rasanya, tapi karena ANAK KU LAH YANG MEMBUATNYA!! THANK YOU SO MUCH MINNIE AH~~~
Kau maknae terbaik kami, jangan pernah putus asa, aku tahu kau masih muda, cita-cita mu masih panjang, teruslah berkarya, dan berikan yang terbaik, Minnie jjang!!

Miniie … aku peringatkan, walau sebentar lagi kau lepas dari masa SMA, aku tidak akan pernah membiarkanmu bebas begitu saja, aku tahu kau sudah beranjak kedunia orang dewasa, but you still my son after all!!
arraso?!! good!! im watching you baby … dan jauh-jauh dari Pervert alien boy Choi Minho for god sake!! aku tahu apa yang ada dipikirannya tentang mu, aku tahu rencananya setelah kau lulus, dan aku tahu apa rencana mu Minnie, jgn coba-coba untuk menyembunyikan sesuatu dari umma mu ini, i know you more than you can imagine!!

Dan…AAAHHH~ sudah mau habis waktu ku, sudah yah, i love you baby, remember! JANGAN DEKAT-DEKAT DENGAN PERVERT ALIEN BOY CH—

bip!!

“Aaaahhhh~ aku belum selesai bicara, aku mau ulang!”, teriak Key frustasi, Onew menarik nafas dan memeluk pinggang Key dari belakang dan mencium tengkuknya.
“Yeobo~ itu sudah cukup… kita masih ada bisnis lain … kau lupa yang kau katakan sendiri di surat kita?”, tanya Onew mencium leher Key kali ini, Key tersenyum dan membalikkan badannya memeluk lehernya.
“Oh i know baby … Taemin dan Minho tidak ada, dan Jjong… entah kemana… come on…”, kata Key menarik lengan Onew dan menutup pintu kamar mereka, sebelum ia menaruh recorder itu diatas meja komputer.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Sound clip 15
29/04/2011
22:00 waktu korea
0000/05:00

Cek, cek, banana cek banana…UMMAAAA~~~ ihihihi … ini anak mu minnie… umma, aku sudah dengar, umma, aku kan ingin kita juga punya sebuah rahasia dan itu dengan cara yang unik, lagi pula, ini tape recorder yang kau berikan untuk ku kan umma? kau ingatkan aku harus banyak berlatih menyanyi, dan kau belikan ini agar aku bisa mendengar sejauh mana aku pintar bernyanyi…

Ummaaaa~~ aku tahu kau khawatir dengan ku, tapi please deh umma, aku bukanlah Taemin 3 tahun yang lalu, aku sekarang sudah dewasa umma, anakmu ini sudah cukup tahu mana yang baik dan tidak, dan MINHO HYUNG itu sangat baik, jadi kau tenang saja dia…aahhh~~

“Wae?”
“Nanti dulu, aku mau rekam pesan Hyungg~~~”

Umma maaf … itu tadi Minho hyung, dia lapar..ihihihi

“Lapar melihatmu! palli!”
“Jakkaman~~ hyunggg~”

Umma, balik lagi, yess  i know you know averythink about me and about us, but please umma jangan terlalu overprotective neh? aku yakin appa juga tidak suka mendengar mu melarang ku terus, ihihi…
Umma, aku bukannya tidak mau dimanja, aku menyayangi mu , sama seperti aku menyayangi Minho hyung , tapi umma … terlalu menjaga ku untuk segala hal itu tidak bisa membuat ku lebih belajar banyak akan kehidupan, tentu kau dan hyung sangat membantu ku, tapi aku tahu jalan mana yang akan kupilih selanjutnya, dan mana yang terbaik, terima kasih selama ini sudah menjadi umma ku kedua yang terbaik selain umma yang melahirkanku sedang berpisah jauh disana,
Kau lah yang selama ini mendengarkan keluh kesah ku jika aku sedang tidak bisa cerita dengan siapapun, termasuk Minho hyung, kau yang mendukungku disegala hal, kau yang mengecup keningku hanya untuk ucapkan selamat malam, kau yang memelukku juga di saat aku homesick dulu, kau juga yang mengajarkanku untuk bersikap sopan, kau juga mengajarkan ku bagaimana caranya bersikap menjadi public figur, kau segalanya, kau lakukan yang terbaik yang kau miliki, dan kau ajarkan itu padaku.

Aku bersyukur mengenalmu diantara semua hyungku, Shinee adalah keluarga ku yang terbaik, dan kau didalamnya membuat semua terlihat lebih baik, kau menjaga kami semua, kau umma dan hyung terbaikku.

“Ya yah…sudah, kenapa menangis?”,
“AKu sedih hyung~~~”
“Aigooo~”

Umma*hiks* sudah yah…*hiks* gomawoo… SARANGHAE UMMA KEY POPPO*hik*

bip!!

“Nah. nah… sudah lah…”, Minho merangkul Taemin dari belakang dan mengelus dadanya perlahan, Taemin berbalik dan memeluk Minho
“Aku sayang Minho hyung…”
“Ya aku juga sayang kamu…sekarang kita tidur yah? besok masih ada jadwal, arra?”,
“Ya, tidur dikasur mu saja yah?”
“Ya…”

P/S

Andweee~ ini aneh banget yah? aku bingung buat konsepnya, jadi aku buat kayak tape recorder aja, ini bukan tentang fakta mereka loh, tapi yang diomongin Key ke Taemin itu ada beberapa yang bener sih, eheheh~

Leave a comment if ya likey🙂

thnx you, annyeong🙂

24 thoughts on “[Keytae] Letter

  1. yaampun dasar emang bakat emak-emak /nunjukKey/ dia kayak emak-emak banget sih~ gapapa dong kalo pervert alien itu deketin Taemin trus melakukan hal diatas 21, jadinya kan readers pada seneng juga!!! /yadong/
    hahahha
    si mino emang dasar pervert abis kayaknya -____-
    baby Taeminnie neomu kwiyeowo~~~~~ u,u
    naiseuuuu~

  2. Aku sukaaa. Key sama taemin kaya chemistry nya dapet banget disini
    Request Ontae appa and son juseyooooo TT

  3. umma dan anak yg akur :”) bahagia deh punya keluarga kecil yg penuh kasih sayang😀
    ehh tp tunggu, kasihan jjong ._. masa gk kebagian surat2an .-.

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

