[2Min] A Sweet Day


Foreword:

Annyeong. Salam kenal semua. Mianhae baru negpost ff-nya. Err, sedikit gugup. Baru pertama kali ngepost di blog. Semoga pada suka.

Mianhae kalo ada kesamaan plot. Ini 100% saya yang buat.

Title: A sweet day *i cant make a good title :'(*

Author: yousee91

Genre: romance?

Rating: PG-13

Disclaimer: they’re not mine.. i just have the story..

*

Taemin menutup buku PR-nya. Ia sedang malas mengerjakan tugas musim panasnya. Ia ingin keluar, hanya jalan-jalan, sekedar menghirup udara segar dan menyegarkan pikirannya.

Taemin menghempaskan dirinya ke tempat tidur. Bosan. Sangat bosan. Apa yang harus ia lakukan? Ia ingin kencan dengan Minho, namjachingunya. Tapi Minho sibuk bekerja part-time. Dan err, agak melupakannya. Ia rindu Minho.

Drrrt, drrrt.

Ponsel Taemin bergetar. Ia mengabaikannya. Paling hanya pesan dari operator, pikirnya.
Mencoba tidur, menutup matanya. Ergh, tidak bisa. Kebosanan sangat menguasai tubuh dan pikirannya. Hah.

Drrrt drrrt.

Dan kenapa ponsel itu terus bergetar eoh? Kesal, Taemin mengambil ponsel dan melihat siapa yang mengiriminya pesan. Matanya terbelalak, kaget. 2 messages from nae keroro. Pesan dari Minho.

Message 1

From: Nae Keroro❤
Nae taby, kau sedang sibuk? Aku punya waktu luang akhir minggu. Mau menghabiskan waktu bersama?

Message 2

From: Nae Keroro❤
Taby, kenapa tidak membalas pesanku? Kau sedang sibuk?

Err, demi apa! Bukankah ini bagai oase di tengah gurun? Taemin sedang bosan setengah mati dan Minho mengiriminya pesan seperti ini? Ia cepat-cepat mengetik balasan.

To: Nae Keroro❤
Mianhae nae keroro. Aku tidak sibuk akhir minggu. Jemput aku ne? Saranghae *poppo*

Send? Yes.

Tersenyum sendiri membayangkan apa yang akan dilakukan akhir minggu bersama Minho. Kira-kira mereka akan kemana? Taman bermain? Pantai? Ergh, entahlah. Ia tidak peduli. Yang penting ia bersama Minho. Itu sudah lebih dari cukup.

*

“Taeminnie, ireona. Kau mau pergi dengan Minho kan? Ayo bangun” Key, menggoyang-goyang bahu Taemin yang terbungkus selimut kuning bercorak pisang. Taemin hanya mendengung tak jelas lalu menarik selimutnya sampai ke leher. Key menghela napas. Sejak kapan adik iparnya ini susah dibangunkan?

“Taeminnie, sudah jam 8. Minho menjemputmu jam 9 kan?”

Taemin terbangun lalu terduduk tiba-tiba. Key terkaget, ia sedikit memundurkan tubuhnya.

“Jam berapa ini?”

“Jam 8” jawab Key.

“Uwaaa, aku telaaaattt~”

Taemin melempar selimut dari tubuhnya dan melompat dari tempat tidur. Ia menyambar handuknya yang tergantung di dekat kamar mandi dan sedikit membanting pintu kamar mandi saat ia masuk.

Key menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah Taemin. Jangan salahkan ia kalau Taemin terlambat bangun. Ia sudah membangunkannya dari sejam yang lalu.

*

“Hyuuung~ mianhae membuatmu menunggu” dengan penuh semangat Taemin berlari menghampiri Minho yang tengah duduk ditemani Onew.

“Hey, pelan-pelan nae taby. Kau bisa terjatuh” tegur Minho sedikit khawatir dengan tingkah Taemin yang agak bersemangat hari ini. Taemin hanya terkekeh mendengarnya.

“Kalian mau kemana?” tanya Onew.

Taemin dan Minho berpandangan.

“Mollaseo hyung” jawab Taemin. Ia benar-benar tidak tau kemana Minho akan mengajaknya.

“Eh?”

“Hehe, aku juga tidak tau hyung. Aku hanya ingin menghabiskan waktu bersama Taemin” jelas Minho membuat pipi Taemin merona.

Oke, sekarang Onew yang bingung dengan tingkah sepasang kekasih dihadapannya ini. Hah, itu bukan urusannya kan? Dan sudah pasti ia akan tau karena Taemin pasti bercerita dengan penuh semangat.

“Yang penting jangan pulang larut dan hati-hati” pesan Onew.

Kedua namja yang lebih muda itu mengangguk.

“Dan kau Choi Minho, jangan berani macam-macam dengan nae aegya. Arra?” Key yang entah kapan datang, mengingatkan Minho. Sebenarnya Key tidak perlu repot Minho. Toh Minho akhirnya selalu melanggar.

*

“Hyung, aku mau gulali lagi” pinta Taemin.

“Lagi? Andwae” tolak Minho. Taemin sudah makan 3 gulali dan sekarang ia mau lagi? Tidak.

“Hyuuung~” bujuk Taemin. Ia mengeluarkan jurus puppy eyesnya. Minho berusaha untuk tidak menatap mata Taemin. Tidak tidak. Ia tidak boleh kalah dengan jurus andalan Taemin ini.

Merasa tidak dihiraukan, Taemin menghentak-hentakkan kakinya. Bibirnya dikerucutkan. Jurus lain lagi eoh?

“Hyung pelit. Hyung tidak sayang Taemin” rajuknya. Minho menggaruk kepalanya. Ia tidak bisa melawan kalau Taemin sudah merajuk.

“Baiklah. Tapi kita beli es krim saja ne?”

Taemin mengangguk. Senyum lebar terlukis di wajahnya.

“Aku mau es krim banana” ujarnya ceria. Banana selalu membuatnya ceria eoh? Selain Minho tentunya.

“Haha. Oke baby”

Melangkahkan kakinya riang. Senang karna es krim banana atau karna Minho? Taemin tidak bisa memilih. Keduanya membuatnya bahagia.

Kau tau, Taemin sangat beruntung bisa memiliki Minho. Banyak yang menyukai namjanya ini. Sangat banyak. Yah, karna fisiknya yang sempurna -tinggi, tubuh yang err, ideal, wajah tampan- dan kepribadian yang baik. Apa yang kurang? Hei, harta itu tidak penting. Saat kau jatuh cinta, asal bersamanya saja pun sudah bahagia.

“Hei hyung. Lihat, ada lomba makan es krim. Ayo kita ikut”

Minho membaca pengumuman yang tertempel di kaca. Menarik. Yang menang akan dapat voucher makan es krim gratis di toko ini.

“Hyung, ikut ya?” bujuk Taemin. Ia sangat ingin ikut. Hanya karna ia ingin makan es krim sebanyak-banyaknya. Bukan karna hadiahnya.

“Tapi nanti kau sakit perut, eotteokhae?”

Taemin menggembungkan pipinya. Ia pout-kan bibirnya. Berbalik membelakangi Minho. Memulai aksi ngambeknya.

“Baiklah baiklah” pada akhirnya Minho yang selalu mengalah. Siapa yang tahan dengan bibir yang mengerucut lucu itu? Bahkan sang almighty, Key, akan langsung mengabulkan permintaan Taemin.

Taemin melompat-lompat girang. Sekarang ia menarik tangan Minho agar masuk ke dalam toko es krim.

“Kau juga ikut ne hyung?”

“Eh?”

“Yayayaya?”

“Iya iya, jangan keluarkan jurus puppy eyesmu itu. Aku tidak tahan” Taemin terkekeh mendengar ucapan Minho.

Chu~

Mengecup bibir Minho cepat. Membuat wajah yang lebih tua memerah malu.

“Nae baby nappeun~”

“Hehe, aku gemas denganmu hyung. Hihi”

Bagus. Taemin sukses membuat wajah merah Minho semakin merah.

“Ah, lombanya sudah mau mulai. Kkaja” ujar Minho. Mengalihkan pembicaraan eoh? Haha.

Di hadapan Taemin kini terdapat sebucket besar es krim vanilla. Taemin menatap lapar es krim itu. Sepertinya ia benar-benar serius ingin ikut lomba itu. Kalaupun kalah, toh ia sudah makan es krim. Gratis pula, haha.

Lomba dimulai. Taemin menyendokkan es krim banyak-banyak di sendoknya lalu memakannya dengan cepat. Di sekitar bibirnya belepotan es krim. Bahkan sampai di pipinya.

Minho tertawa melihat tingkah Taemin. Siapa sangka dibalik wajah yang cantik itu, ternyata Taemin ganas juga, haha. Es krim di hadapannya tinggal sepertiga. Padahal peserta lain masih tersisa banyak.

Minho cukup yakin kalau Taemin akan menang. Dan nyatanya memang Taemin yang menang.

“Hyung, ayo. Ini bagianmu. Harus menang ne. Hwaiting” kata Taemin. Ia mengepalkan kedua tangannya. Minho tertawa. Mengacak rambut Taemin. Membuatnya sedikit berantakan.

Minho menghela napas melihat sebuket besar es krim di depannya. Ia tidak yakin bisa menghabiskannya. Tapi ia tidak boleh kalah dari Taemin. Tidak tidak. Ia benci kekalahan. Ia harus berusaha keras untuk menghabiskannya.

Dan, Minho menang. Ia juga Taemin memenangkan masing-masing 2 voucher. Mereka berpikir untuk memberikannya kepada Onew dan Key.

Setelah puas makan sebuket besar es krim, mereka berjalan-jalan di pertokoan dekat toko es krim. Window shopping only. Mengagumi berbagai barang yang dipajang. Lalu berfoto di photobox.

“Tunggu sebentar ne” pinta Minho saat Taemin sedang melihat-lihat hasil foto mereka berdua. Taemin hanya mengangguk.

“Taraa!!” Minho membawa sebuah boneka beruang besar di pelukannya. Sangat besar. Sampai-sampai ia sendiri susah berjalan.

Taemin menutup mulutnya. Bukankah ini sebuah kejutan? Kejutan manis.

“Untukmu. Aku ingin ia menemanimu selama aku tidak bisa berada di dekatmu” Minho menyerahkan boneka itu kepada Taemin. Kau tau, mata Taemin berkaca-kaca. Ia terharu. Minho tidak melupaknnya. Hanya saja ia tidak punya cukup waktu untuk menemaninya. Hanya itu.

“Hei, kenapa menangis? Kau tidak suka?” tanya Minho, mengelap air mata di pipi Taemin dengan ibu jarinya.

Taemin menggeleng. Ia sangat suka. Ia suka Minho masih mengingatnya, masih peduli dengannya. Padahal di saat yang sama, ia berpikir Minho sudah melupakannya. It’s a little bit cruel, isn’t?

“Aku senang hyung. Hanya saja aku yang merasa bersalah sudah berpikir macam-macam tentangmu” jelas Taemin.

“Bukan salahmu. Aku juga sadar akhir-akhir ini mengabaikanmu. Itu yang membuatmu berpikir macam-macam” mengacak lembut rambut Taemin dan memeluknya, “mian”.

Taemin mengangguk dalam pelukan. Mendongakkan kepala, menyambut ciuman Minho.

Tak taukah mereka? Semua orang memperhatikan. Melihat jelas apa yang dilakukan mereka berdua. Spertinya mereka tidak sadar ini tempat umum. Tapi, hei, perhatikan. Semua orang tersenyum senang dan menatap iri. Bahkan beberapa orang berbisik, “mereka sungguh manis”, “pasangan serasi”, “aku harap mereka langgeng” dan banyak lagi ucapan juga doa.

*

“Gomawo ne hyung. Aku senang sekali hari ini” ujar Taemin saat Minho mengantarnya pulang. Minho mengangguk.

“Ne. Aku juga senang. Sana masuk. Sudah malam. Jaga baik-baik ne”.

“Tentu saja. Baiklah, aku duluan hyung. Hati-hati. Beritau aku kalau kau sudah sampai di rumah” pesan Taemin. Lalu berjalan masuk dengan memeluk boneka yang hampir sama besar dengannya. Tiba-tiba ia berbalik lalu,

CHU~

Taemin mengecup bibir Minho cepat. Tersenyum melihat Minho yang terpaku karna terkejut.

“Annyeong hyung”

END

Pendek ya? Mianhae. Buru-buru banget nyeleseinnya.

Always keep yo support for us🙂

Need yo comment suunders.

123 thoughts on “[2Min] A Sweet Day

  1. Uuuuuhhh boneka beruang segede minho???
    Mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :3
    Taemin so cute as always😀 haha
    And minho……. always to be gentlemen for his taemin❤

  2. Annyeong taeminie~~ *lah
    Uuuuhhhhh gemeeeesssshhhhh >< jd pengen nabok /g
    Apaan, lomba makan eskrim. Tuh gigi ga ngilu apa ya, makan eskrim sebanyak itu dan secepet itu, duuhh dasar 2min 😂

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s