[2min] Dearest part 2 of ?


Foreword : okey, akhirnya sampai di part 2 x3 bingung apa yag mau diomongin, ah maaf lama lanjutinnya stuck sayaaa haha jd maaf klo aneh gini lanjutannya =3= yang kebayang sama aku part akhir yang masih jauuh haha ini ga panjang kayaknya mungkin cumin 7 atau 9 *angka paporit

Yang nanya NC  yadong yaolooh haha baru part 1 udh mikir NC ajaaaa xDXD/slaped aku gajanji ada, tp kayaknya bakal ada tp aku gatau bakal nulisnya gimana? kayaknya lembut aja x yah, doakan karna debut pertama sayah di dunia per-NC an (?) Kkk~ yang nanya mpreg atau ngga yaah kalian bisa simpulin sendiri di part 2 ini xD

gomawo untuk komennya di chap 1 :* mian gabisa balesi satu-satu tp aku baca, simpen + tampung smua komen kalian ko ah saya bahagiaaaa/salto *kebanyakan foreword emang dasar cerewet 

here ! cue !

by : Rinhyon ~ Dear2min

 

“pernikahan Choi Minho (24) dengan Lee Taemin (20) kemarin berjalan begitu meriah, terlihat beberapa artis bahkan tokoh-tokoh penting Negara hadir disana, pernikahan yang kabarnya menghabiskan 3milyar won ini begitu menarik perhatian masyarakat khalayak yang terpesona dengan pasangan mempelai baru ini.”

 

Choi umma menyunggingkan senyumnya membaca headline Koran yang sedang di pegangnya, akhirnya.. Yah tak ada salahnya kan menyuruh anaknya menikah muda?

“seperti putri dan pangeran, minho kelihatan terus melindungi taemin yang wajahnya memucat saat bertemu paparazzi, keduanya terlihat begitu serasi, sangat cocok, ”

.

~ Dearest ~

.

2bulan yang lalu..

“m-maksudmu hyung?” taemin terpaku mendengar tawaran minho, ia bingung, kalimat minho begitu ambigu. Dan err hyung? Sejak kapan dia membuat panggilan itu?

Minho menatap taemin yang memandangnya tak percaya, yah ia akui ini gila, apa yang sedang ada di pikirannya hingga berpikir untuk berbuat seperti ini?

“hanya menawarimu saja..” mencoba menghindari tatapan mata taemin yang memandangnya skeptis sambil menggantungkan sumpitnya

“benar tidak ada pekerjaan lainkah?” tanya taemin sedikit menundukan kepalanya, bukan, bukan karna dia marah, bukan karna dia kecewa, dia hanya malu.. ini begitu cepat, bahkan belum ada 24jam dari pertemuan mereka, kan? meskipun hanya sebuah pekerjaan yang yeah kontrak, tapi tak bisa dipungkiri hati taemin terlibat di dalam sebuah permainan beralaskan ‘kontrak’

“mungkin aku bisa carikan untukmu, maaf sudah..”

“hyung..” taemin memotong perkataan minho yang sudah beranjak bangun hendak pergi, keadaan begitu awkward “tawaran seperti apa.. yang akan kau ajukan?” taemin pikir ia gila, yah gila , ini sebuah pernikahan taemin ! ini tentang sebuah janji suci yang setiap orang pasti menginginkannya hanya sekali seumur hidupnya, dan ia? Melakukan segalanya demi uang!

“yah.. selama kau jadi istriku kau bisa menggunakan semua fasilitas milikku, semuanya, semua yang berhak dimiliki oleh seorang istri dari suaminya.. entah aku bingung harus menawarkan apa, aku pikir aku gila, maaf sudah membuatmu bingung” minho mengacak rambutnya sedikit frustasi, kelihatannya taemin serius, ia begitu bodoh, terbawa emosi sesaat ummanya yang terus mendesaknya untuk menikah.

“lalu.. apa yang harus aku lakukan untukmu hyung?” taemin menarik ujung kemeja minho sambil menunduk, entahlah ia bingung apa yang barusan dikatakannya? Kenapa ia begitu antusias dengan tawaran gila ini?

 “menjadi nyonya choi, melakukan pekerjaan rumah, meladeni semua kemauan ibuku, termasuk..” minho menghentikan perkataanya sedikit tercekat, kenapa ia tidak menepis pertanyaan taemin & terus menjawabnya? haruskah ia mengatakan ini pada taemin? Ini terlalu gila, ia berani bersumpah ini pertama kalinya ia swt

“t-termasuk apa hyung?” taemin mendongakkan kepalanya menatap minho yang terlihat menutup wajahnya dengan punggung tangannya, taemin mengerutkan alisnya penasaran

“ah sudahlah, hentikan pembicaraan gila ini, kau, demammu belum benar-benar pulih, kembalilah ke kamar, aku ingin istirahat” minho melepas tangan taemin dari kemejanya dan pergi ke kamarnya, meninggalkan taemin yang terpaku diam di tempat, bingung?

~

“jadi namamu Lee Taemin?” taemin terlihat menunduk menghindari tatapan skeptis namja cantik-yang bisa dipastikan lebih tua darinya itu- yang memandangnya top to toe, ia sendiri bingung kenapa ia jadi ada di posisi seperti ini?

Yang ia tahu ketika dia bangun pagi tadi minho sudah tidak ada di kamarnya, dan saat selesai sarapan ketika hendak merapihkan rumah dokter muda itu seorang namja paruh baya yang-demi-apapun-ia-terlihat-sangat-cantik datang kerumahnya sambil membawa beberapa kotak yang bisa dia prediksi berisi makanan. Memandang taemin heran, dan sekarang, dia berada pada posisi yang awkward.

“Y-ye eomonim” taemin sedikit swt, ia bingung harus memanggilnya apa, dan eommonim? God taemin, kau membuat tatapan matanya begitu berbinar.

“aku tidak menyangka ternyata ini alasan minho selalu menolak tawaran pernikahan dariku, kenapa dia tidak pernah cerita?” terlihat perubahan drastis ekspresi namja cantik tadi, begitu excited, menggambarkan kebahagiaan?

“e-eh?” taemin terlihat kebingungan, yah ia saja tidak tahu siapa nama namja cantik di hadapannya ini?

“ah~ kau pasti tak mengenalku nee, minho ! dia itu memang, aku ummanya, Choi Heechul, senang berkenalan denganmu beobyul-e” senyum terkembang sangat lebar di wajah cantiknya, heechul menaruh tangannya di pipi taemin, mengelusnya lembut, cantik.. taemin sedikit mewajari darimana ketampanan minho berasal, tapi apa tadi? Byeobyul-e?

“senang berkenalan denganmu.. eomonim” taemin menggenggam tangan heechul yang ada di pipinya sambil tersenyum manis, ia bingung, kenapa semuanya berjalan secara alami? Tidak ada rasa canggung,  sangat manis, membuat heechul tidak tahan untuk memeluk taemin

“aku sudah tahu, pilihan minho memang tidak pernah salah” heechul memeluk taemin erat, menyiratkan wajah bahagia yang.. sangat. Menghiraukan ekspresi bingung taemin yang menjadi

~

Katakan bahwa ia bodoh sekarang, katakan!!

Taemin terpaku menatap Choi umma yang sibuk menyiapkan makanan di dapurnya, sebenarnya kesalahan apa yang baru di perbuatnya?

“taemin.. taemin.. kau mendengarku?” choi umma menggerakkan tangannya dihadapan taemin, menyadarkan namja cantik itu dari pikirannya, taemin sedikit tersentak dan menatap choi umma penuh tanda tanya, taemin memiringkan wajahnya imut, choi umma terkekeh pelan “kau sudah hubungi minho? Katakan padanya kita akan makan malam disini..”

Taemin memandang bingung, apa yang harus dia lakukan? Menelpon? Hey bahkan mereka baru mengobrol 2kali, dan itu secara kebetulan, tidak mungkin kalau taemin tahu nomor handphone nya kan? Dan sekarang apa? Calon menantu?

“err.. emomonim, sebenarnya..”

TINGTONG~

Taemin menghentikan kata-katanya, menengok kea rah pintu bersamaan dengan Choi umma langsung berlari ke pintu depan, tatapan taemin sedikit tercekat melihat seorang namja tampan yang sudah tidak asing lagi dihadapannya. Choi Minho.

“ah~ umurmu panjang minho~yah” choi umma tampak tersenyum bahagia menyambut minho, mengabaikan wajah kusut yang tersirat jelas di wajah anaknya itu.

Taemin enggan untuk beranjak dari tempatnya, takut.. yah apa yang harus dia katakan pada dokter muda itu? ini keadaan ter-annoying yang pernah dia hadapi.

“umma.. dimana taemin” minho sedikit mengacuhkan sambutan heechul dan langsung menyusuri seisi rumahnya yang besar, menyapukan pandangannya kesetiap sudut ruangan, terhenti ketika dilihatnya sosok mungil yang tengah menatapnya cemas, khawatir, takut?

Tanpa menunggu aba-aba minho langsung menarik tangan taemin untuk keluar dari ruangan, meninggalkan heechul dengan ekspresi yang sulit untuk digambarkan. Bahkan taemin tak mengerti itu ekspresi macam apa? Seperti senang, khawatir dan..bingung?

Terlalu banyak pertanyaan yang ada di kepala taemin yang tidak ia mengerti, ia sendiri bingung, sebenarnya orang seperti apa yang sedang ia hadapi saat ini? Tak jauh beda dengan apa yang dihadapi minho, ia juga bingung apa yang sebenarnya terjadi dengannya?

“apa kau sudah gila eoh..” suara berat itu menyadarkan taemin dari pikirannya yang sempat mengabur “a-aku tidak-“. “aku tahu..” minho memotong perkataan taemin dan menatap taemin lekat “umma yang datang ke apartemenku right? Aku kaget begitu melihatmu tidak ada di rumahku dan setumpuk kotak berisi makanan banyak ada di mejaku dan pandanganku langsung kesini..” minho menghentikan perkataannya sejenak, berpikir, mencerna apa memang harus ini terjadi?

“e-emonim bilan—“ . “aku tahu..” lagi-lagi minho memotong perkataan taemin, membuat taemin sedikit swt, taemin membulatkan matanya ketika merasa bahu kecilnya dicengkram lembut oleh kedua tangan besar minho, menatap bola matanya lekat, mata elang itu.. seolah menyihir taemin ke dunia lain yang membuatnya melayang.

Minho menatap taemin lekat, sedikit bingung, haruskah ia katakan ini? Haruskah? Mengelus pundak taemin halus, memperdalam tatapannya dan mulai membuka mulutnya “aku tahu ini gila.. tapi aku ingin menawarkanmu sekali lagi hal gila ini..” taemin memiringkan kepalanya bingung, mencoba mencerna perkataan minho “maukah kau jadi istriku, Lee Taemin?”

Taemin membulatkan matanya tidak percaya, hey~ ini terlihat begitu sungguhan. Bukan seperti sebuah tawaran kerja, bahkan minho begitu lembut memperlakukannya, ia tahu ini gila, bahkan sangat gila, taemin seolah tersihir dengan tatapan tajam minho entah sadar atau tidak taemin dengan mentap menjawab

“Ya.. aku mau, Choi Minho”

.

~ Dearest To Be Continue ~

.

YOOSH~! Bunuh aja gueee bunuuuuuuh *nebar silet ama readers* jelek yah? Ih sumpah demi apa kayaknya aku emang ga berbakat bikin romance series ._.v

Oneshoot lebih kebayang, tapi kenapa kalau series meni gaje begini u.u

Alurnya jadi lambat banget yah? Hahaha kenapa dari cepet jadi lambat gini (?) *ebuset~ ambigous XDXD /yadong

Yaah terserahlah maw RCL apa ngga, aku emang mengakui karya yang sangat gabagus ini :3 gatau mau dilanjut apa engga, klo responnya bagus aku lanjut😀 klo banyak yang baca + komen apalagi *meni sok iye haha

tp aku seneng meskipun kmrn sedikit komennya banyak yang baca awawawaw~ 

Ini aku nemu di tumblir yang ngebuat aku bikin ff fb lucu deh XDXD

 

157 thoughts on “[2min] Dearest part 2 of ?

  1. jiaahhhhh nanggung lagi,,,finally taemin bilang yah kekekee
    ya Allah heechull,,demi apa gue suka karakter heechul disini kekeke,,gue selalu suka karakter heechul di ff apapun yehhhh hidup heechul..

  2. Assa akhir nya di terima juga.. kayaknya ada yang jatuh cinta pada pandangan pertama nih.. cieee…

  3. Srius jadi menikah?? Wow~
    Kalo kaya gitu mahh aku juga mauuu.. #plak
    Jd sperti apa yaaa pernikahan mereka?? Hehehe

  4. Kawin beneran? O___O eh tapi ga papa lah emang jodoh xD
    flashback ketemu ibu mertua ^o^)/
    ahah, sudah diduga heechul bakal jatuh cinta/?/ sama taemin😀
    minho ngelamar cihuuyy diterima ‘3’)

  5. Oh? Minho ngelamar taemin beneran? Ini keren ga pake cincin atau semacamnya kaya orang orang, tapi ini… aarrghh~ lebih dari kata ‘daebak!’
    Ko kayanya part ini pendek yah?-_-

  6. Daebak… Akhirnya 2min menikah juga.
    Selamat yaaaa…
    Tapi kenapa Rika nggak diundang.
    Hehehehe

  7. Ini sih bner2 lamaran nikah bkn lamaran kerja xD
    Si taemin iya iya aja, kesantet tatapan mata minho.. ckckck

  8. pendek bangat authornim…
    agak bingung juga ma alurnya.
    terakhir yg ming lamar tae itu dirumah ummanya atau di apartemennya ming?

  9. Ciyee yg udah nikah😉 ehem😀 heechul i like you :* eh tpi 2min ini nikah beneran kn? tetap pkai kontrak2an kn.? Trus kalau ktahuan ntar heechul eomma gmana?😦

    ah, tpi gak usah lh dipkirin dlu. Enjoy aja dng love story/?nya 2min, ya kan?😀 next!

  10. jadi begonoh ceritanya ampe bisa menikah, dan apa sih yg dimaksud minho? aku juga penasaran heheheee
    umma minho langsung suka ama taemin,,, kyaaaa kira2 mereka melakukan itu gak ya hahaha

  11. Weh… Emaknya sihechul oppa, nah gitu dong ming kalok ngelamar tuh yg tulus yg sunguh” biar diterima sama taeminnya

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s