Little Hope [Part 5-End] + You’re So Special [Prolog]


Title : Little Hope

Author : Nhaajoonie30

Cast : Onkey,  Jonghyun

Genre : Angst, Romance, Friendship, Mpreg

Rating : PG-13

Length : sequel

Disclaimer : FF-nya punya aku !!! Onew juga punya aku ..!!! yang lainya terserah !!!

Jangan copy-paste tanpa seizin author…!!!

Anyeong…

Akhirnya… akhirnya FF ini nyampe part akhirnya juga, aku putusin buat selesein dulu FF ini baru laporan. *hehe

Setelah berpikir dan melihat komen para readers yang gak mau endingFF ini sad, akhirnya aku mutusin buat… bikin endingnya sesuai kemauan aku… hehe *aku gak bakal bocorin disini buat endingnya

Happy Reading…

***

akhirnya waktu untuk operasi tiba, key sudah siap diruang rawatnya. Onew dan Jonghyun yang menunggu key menunggu dengan khawatir, sedangkan umma dan appa onew bebicara serius dengan key, mereka memberi semangat untuk menantu mereka itu.

” key, umma tahu kau sanggup bertahan. jadi bertahanlah.. jangan hancurkan harapan kami padamu.. ” pesan umma onew pada key.

key tersenyum, kemudian menatap onew. onew menghampiri key kemudian memeluknya.

” aku percaya kau bisa key.. ” bisik onew ditelinga key.

onew hendak melepaskan pelukannya pada key, namun key menahannya.

” biarkan seperti ini untuk sementara, pelukanmu membuatku nyaman.. ” ujar key seraya mempererat pelukannya pada onew.

tidak berapa lama suster datang dan memberi tahu jika operasi akan segera dimulai.

” baiklah, kami akan membawa pasien keruang operasi ” ujar salah satu suster, kemudian dia dan dua temannya mendorong tempat tidur key keluar dari ruang rawat.

onew ikut menemani key, selain itu jonghyundankedua orangtua onew pun ikut mengantarkan key. sepanjang perjalanan menuju ruang operasi onew tak henti-hentinya mengucapkan kata ‘saranghae’ pada key.

didepan ruang operasi suster berhenti dan memberi tahu jika yang hanya onw yang boleh masuk. jonghyun dan kedua orang tua key memilih menunggu diruang tunggu.

***

Key POV

akhirnya waktunya tiba, operasi akan segera dilaksanakan. diruang operasi ada beberpa suster dan tentu saja Dr. siwon yang menggunakan pakaian steril berwarna hijau. hah, aku merasa tegang sekarang. tapi aku merasa sedikit tenang karena onew ada disisiku sekarang, dia tak henti-hentinya mengucapkan kata-kata cintanya untukku. hah, kanapa rasanya aku tak akan melihatnya lagi ??

” key.. saranghae.. ” uacap onew entah untuk yang keberapa kalinya.

” chagi.. bisakah kau memelukku lagi ??” pintaku pada onew.

onew terdiam kemudian dia tersenyum dan memelukku.

” aku sedikit tenang ” gumamku.

” apakah anda sudah siap untuk menjalani operasi ini ?? ” tanya dr. siwon memastikan.

onew melepaskan pelukannya dariku, aku menatap onew sekilas kemudian mengangguk.

suster menyuntikan obat bius dilengan kiriku, sedikit sakit dan perlahan-lahan kesadaranku mulai menurun. ku lihat wajah onew yang nampak cemas, aku mencoba tersenyum padanya.

” nado saranghae chagi.. ” ujarku pelan sebelum kesadaranku benar-benar hilang, setelah itu semuanya gelap.

Key POV End

***

Onew POV

key sudah benar-benar kehilangan kesadarannya karena obat bius dan kini kau melihat suster memasang respirator untuk key, selain itu suster yang lainya memasangkan alat pengukur detak jantung. *aku gak tahu namanya

” apa anda yakin akan melihat operasi ini ??” tanya dr. siwon padaku.

” aku yakin ” jawabku mantap.

aku tak mau membiarkan key berjuang sendirian, aku akan menyemangatinya disini. Dr. siwon pun memulai operasinya aku hanya bisa melihatnya dan berharap semuanya akan baik-baik saja.

* buat bagian operasinya bayangin aja sendiri, aku males ceritainnya. kalo pada penasaran tanyain aja ahlinya ..!!!

***

2 jam telah berlalu, aku begitu senang saat mendengar tangisan pertama aegya kmai, aegya ku dan key. aegya kami lahir dengan selamat, meskipun tubuhnya terlihat lebih kecil.

” chukkae.. anda sudah menjadi seorang appa ” ucap dr. siwon. ” bayi namja yang cantik ” pujinya.

aku tersenyum, dan entah karena apa aku merasa pipiku basah karena air mata.

” anda mau menggendongnya ?? ” tanya suster padaku.

aku mengangguk kemudian menggendong aegyaku dan key yang hanya berbalutkan selimut lembut itu.

” anyeong.. kenalkan aku ini appamu.. ” sapaku pada aegya kami, aku memegang tangan mungilnya.

aku mencium puncak kepala aegya kami, kemudian memberikannnya kembali pada suster. suster tersnyum kemudian menidurkannya di box bayi.

” keadaan pasien menurun dokter ” seru salah satu suster.

aku terperangah mendengar hal itu.

” naikan tekanan respiratornya ” sahut dr. siwon.

aku sangat panik melihat keadaan key, dokter dan suster sibuk menangani key dan aku hanya bisa melihat.. aku benar-benar merasa tak berguna.

” mian.. bisakah anda menunggu diluar ?? mengenai istri anda srahkan saja pada kami ” kata dr. siwon padaku.

aku mengangguk kemudian menghampiri key.

” aku percaya kau dapat bertahan key.. saranghae ” bisikku ditelinganya.

aku pun keluar dari ruang operasi, menemui jonghyun dan kedua orang tuaku.

” onew, bagaimana keadaan key ?? lalu bayinya ?? ” tanya ummaku beruntun.

” bayinya namja atau yeoja ??” jonghyun ikut bertanya. ” ah, chukkae kau jadi appa sekarang.. ”

” bayinya namja, dan keadaan key sekarang sedang kritis ” sahutku sedikit berat.

” omo.. ya Tuhan.. selamatkanlah menantuku ” umma memeluk appaku.

hah, aku benar-benar tak mau kehilangan key sekarang ya Tuhan.. jebal..

Onew POV End

***

tidak berapa lama dr. siwon keluar dari ruang operasi, wajahnya nampak galau. segera saja omnew menghampiri dr. siwon.

” bagaimana keadaan key dokter ?? ” tanya onew tak sabar.

” hah, berat mengatakannya.. kini kondisi key benar-benar diantara hidup dan mati, key mengalami koma ” jawab dr. siwon.

onew dan keluarganya serta jonghyun langsung terdiam, tak percaya ketika dokter mengatakan hal itu.

” kita hanya bisa menunggu dan berharap istri anda dapat bertahan.. ” ujar dr. siwon lagi, setelah itu dia maninggalkan mereka.

onew tak dapat lagi menahan beban tubuhnya, dia akhirnya jatuh bersimpuh dan menangis.

***

Onew POV

entah sudah barapa lama key tertidur seperti ini. wajahnya semakin putih karena pucat. aku lelah key.. lelah menunggumu seperti ini, kapan kau akan membuka matamu ??

apa kau juga lelah key,  terombang-ambing dalam ketidakpastian antara hidup dan matimu ?? aku sadar sekarang, bukan hanya aku yang tak ingin kau pergi. kau pun tak ingin pergi meninggalkan aku bukan ??

” anyeong.. saya mengantarkan bayi anda tuan ” tegur seorang suster padaku.

suster itu meletakan box aegya kami di samping tempat tidur key. hah, rasanya baru kemarian aku melihatnya lahir, tapi kini dia sudah agak lebih besar. aku menggendong aegya kami, dia tersenyum padaku.

” anyeong taemin.. ” sapaku pada aegya kami yang kuberi nama taemin ini, tepatnya lee taemin. nama yang key inginkan untuk aegya kami, dia memaksa nama aegya kami harus taemin mau namja atau pun yeoja.

aku membaringkan taemin disamping tubuh key, membiarkan tangan mungilnya menggenggam telunjuk ummanya.

” kau merasakannya key ?? merasakan sentuhan aegya kita.. ” tanyaku.

tak ada respon apapun dari key, aku terdiam dan temin menatapku aneh dengan tatapan polosnya.

” appa baik-baik saja baby.. ” ujarku lirih.

tiba-tiba temin menangis, sepertinya dia ikut merasakan kesedihanku. key.. apa kau mendengar tangisan taemin kita ??

dia merindukanmu key.. merindukan ummanya..

Onew POV End

***

Tepat tiga bulan setelah key dinyatakan koma oleh dokter, hingga hari ini key belum juga membuka matanya. onew dengan sabar menunggu, berharap key segera membuka matanya.

saat ini onew sedang berbicara serius dengan dr. siwon diruang kerjanya.

” kami tak tahu lagi apa yang harus kami lakukan, key tetap bartahan mungkin karena orang-orang yang mencintainya belum rela untuk melepaskanya ” ujar dr. siwon pasrah pada onew.

onew menghela nafasnya panjang, kemudian dia menatap dr. siwon dengan sedih.

” mungkin dokter benar ” ujarnya.

setelah dari ruangan dr. siwon onew langsung menuju ruang rawat yang ditempati key. suasana kamar sungguh sangat sepi, suara yang terdengar hanya dari alat pengukur detak jantung yang terpasang ditubuh key.

onew menghampiri key, kemudian onew memeluk key. dia membisikan sesuatu ditelinga key.

” key, apa kau bahagia ?? aku rasa tidak, benar bukan ?? aku menahan kebahagianmu dengan tak mau merelakanmu pergi.. melepaskanmu key.. apa kau menunggu persetujuan dariku key ?? ” onew menatap wajah pucat dihadapannya.

” kau bisa memlih key, jika kau menyayangiku maka kembalilah padaku.. dan jika kau mencintaiku berbahgaialah.. aku merelakanmu pergi, aku akan melepasmu asal kau berjanji akan bahagia untukku.. ” bisik onew lagi dengan lirih.

setelah mengatakan hal itu onew meneteskan air matanya tepat diatas pipi key yang ada dibawahnya.

Titttt.. tittt… suara pendeteksi detak jantung berbunyi dengan nyaring diruangan yang sepi itu, menandakan jika detak jantung key sudah berhenti.

” kau benar-benar mencintaiku key ?? ” tanya onew tak percaya.

onew menggenggam tangan dingin key, samar-samar onew melihat bulir air mata disudut mata key.

” kau harus bahagia.. berjanjilah padaku.. saranghae key.. saranghae.. ” onew mencium tangan key, kemudian membenamkan wajahnya dilengan key.

onew menangis, menagis karena telah melepaskan key.. melepaskan key untuk kebahagiaannya.

” aku sudah tak menahanmu lagi key.. jadi berbahagialah dan ingatlah aku ynag selalu mencintaimu ini ” ujar onew lirih.

THE END

selesai juga…

mianhe.. aku bikin sad ending, terserah deh mau pada demo kek, mau bakar author juga gak apa-apa… *pasrah

aku tadinya mau bikin happy ending, tapi gara-gara dengerin lagu SHINee yg Quosimodo sama Suju yang She’s Gone yang melankolis jadi gini deh akhir dari ceritanya …

Key jadi bner2 mati, tapi tenang ajja ntar key idup lagi kok.. *lho

hah, aku tunggu aja deh protes para reader.. komennya.. komennya..

buat para silent reader, bertobatlah.. kalo enggak..

aku do’ain malam jum’at ini kalian didatengin ma para kuntilanak ma para temen2nya… aku serius ..!!!!

Gomawo buat yang udah baca.. *bow

***

You’re So Special Prolog


saengil chuka hamnida chagi..

umma tidak menyangka jika kau kini sudah 17 tahun, apa kau sudah memiliki orang yang kau cintai ??

hah, mian.. karena umma tak bisa menjagamu, memperhatikanmu, mengikuti setiap perkembanganmu hingga sekarang dan mendengarkan setiap keluh kesahmu. mianhe…

bagaimana keadaanmu chagi ??

lau, bagaimana keadaan appamu ?? apa dia masih menyukai ayam ??

haha.. sepertinya dia tak akan bisa dipisahkan dari ayamnya, bahkan dia lebih memilih ayamnya dibanding ummamu ini. -,-

chagi.. apa harapanmu di usiamu ynag ke-17 ini ??

umma harap semua keinginanmu terkabul, dan kau bisa membangggakan appamu…

ketahuilah, disini umma sangat bahagia.. umma selalu mendo’akanmu chagi..

You’re So Special My Son

Saranghae chagi…

Ummamu


Hayo.. hayo ada yang bisa nebak FF yang ini ?? siapakah para castnya ???

Hehe.. ini baru prolog, jadi tunggu aja lanjutanya…

Bye..Bye.. lanjutanya bakal lama soalnya..

59 thoughts on “Little Hope [Part 5-End] + You’re So Special [Prolog]

  1. OMO!! Key meninggal TT_TT
    mgkn tuh yg trbaik bwt Key…
    Mwo? Key ngelahirin baby namja cantik psti mukany kyag Key…
    Yah… Onew duda donk…
    ma aku ja oppa #dtamparhantuKey

  2. aaa key ny mati ,. hikss kasian key nyy TT___TT
    eh idup lagi?? mksdnya gmn nih thor?
    apa di ff yg youre so special key ny dbkin idup lgi ya?
    aaaa gjadi sedih nyaa
    brb buka ff youre so special

  3. ahhhhh tuh kannnnn
    keynya matiii
    ahhh sedihhh bgd
    huks huksss
    galauu tingkat dewa….
    tapi berhubung ceritnya seru jd gpp dehh kekekeke

  4. KEY!!!!!! Yatuhan key meninggal T.T
    Nangis baca ni ff + dnger lagu galau 😥
    Huaaaa authorrr daebak!!!!

  5. aduhhh keyyyy knp meninggal??
    ada duren nihh (duda keren) hahahaa..mau mau mau~

    anak’a taemin kah?? hihihihii

    itu prilog lanjutan ff ini??
    trz key’a tiba” idup lg gt?? ato gmn?
    gmn mau nulis surat buat aegya’a sementara habis ngelahirin si key udh koma ~.~

  6. Huwaaaaa….kok mati sieh ??? Key jadi hantu ea ??? Onew gimana ??? Taemin ??? Jangan bilang pasangan.a Minho ??? Minho udah ada di part awal…

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

