[Jongkey] One thing change everything part. 1 of?


Foreword:

Yeah, im back, fucking hell for my journal, my journak its getting me cray guys, so im deciced to write FF again, whtever … i just need refreshing… gaaah~~!!
And, this is it JONGKEY!! yeah!
Gue lagi suka Jongkey banget sekarang, so… yang ngerasa JKS bersenanglah , sepertinya saya akan menulis JKS akhir” ini… ckckckck, oh ya, FF yang that will be choosen nya masih proses, sabar aja yah🙂

here it is, part 1..

leave a comment if ya likey, no bashing, if ya dont like it, just leave it!

DAMMIT!!! GANTENG GILA NIH ORANG DUA!!!

by : Sanniiew^^

WARNED:
ALCOHOL AND DIRTY WORDS INCLUDE IN HERE!

.

.

KIM JONGHYUN POV~

“JONGHYUN!!”,
“HEI DUDE!!”, aku berhigh five dengan temanku, Minho.

“Whats up? basket lagi yuk, 3 on 3 …”, kata Minho merangkul pundakku ,aku menyengir, yeah, akud an dia sahabat, oh, tepatnya kami mungkin teman dalam kejahatan.
“Dengan siapa? siapa lagi kali ini yang menantang kita?” tanya ku berjalan masuk ke pelataran lorong sekolah dan siap membuka loker,
“Guess what?”
“What?” kata ku menyengir. Minho menunjuk ke arah ujung lorong dengan dagu nya, aku menoleh dan melihat, seorang pria yang tidak begitu tinggi, well… lebih tinggi dari ku sedikit,Seungri.

“Dia?”tanya ku meledek, Minho mengangguk
“A-ha!”, kata nya ,
“Oke, dengan siapa satu lagi? Onew hyung?”, tanya ku memutar knop kunci loker.

“Ada apa dengan ku?” kami menoleh, exactly, Jinki alias Onew dia selalu datang tiba-tiba layaknya ninja.
“Darn hyung! kau selalu datang tiba-tiba… bisakah bersikap layaknya manusia?”, tanya Minho, Onew hanya tersenyum dengan seyum cookynya.
“So, ada apa?”, tanyanya lagi.

“Minho mengajak 3 on 3 siang ini lagi…”. kata ku terkekeh dan membuka loker ku lagi, aku menarik nafas, sial, mau sampai kapan aku harus sekolah, gawd~~ i hate my school,oh tidak semuanya, untung ada Minho dan Onew,dan juga teman kejahatan yang lainnya, bagiku, sekolah tempat yang menyenangkan, bukan untuk belajar, tapi bermain…main dan main…

“Aku menolak!”, kata Onew.
‘YAH!”, teriakku kesal menoleh ke arahnya. Dia hanya mengerutkan alisnya dan memasang tampang innocent,
“Mworago?”, kata Minho kali ini yang bersedekap.
“Anio… aku hanya bosan , aku bosan bertaruh, aku tidak pernah mendapatkan apa-apa … hanya keringat dan bau badan tak sedap, sekaligus teriakan dari siswa yang lain, berisik! aku pilih tidur saja di perpus.”, kata Onew berbalik,
“Eits tunggu dulu …”, kata ku menarik tasnya.

“Kalau kita menang, kita akan teraktir kau makan ayam sepuasnya selama 1 minggu.”, kata ku tersenyum, aku tahu ini akan berhasil.
“JINJJA!!!”, nah kan!
“Jinnja… ya kan Minho?”aku menoleh ke arah Minho, dia hendak perotes, tapi aku sudah meliriknya dengan tatapan membunuh, akhirnya dia hanya mengangguk.
“OKE DEAL!!! YEAHHH~~~ MY CHICKEN IM COMINGGG HONEEYY~~~” katanya pergi sambil jejingkrakan,dammit Onew, kau membuat image kami jatuh.

“Oh oke Jonghyun, aku tidak setuju dengan idemu, kalau kau mau traktir dia, kau saja sendiri, aku tidak punya uang.”, kata Minho berjalan, aku mengejarnya.
“Oh tidak bisa… aku sudah sepakat dengan ku…aku tidak mau tahu, atau aku tidak akan ikut pertandingan ini.”, kata kumengancam.
“Ugh, oke lah…”, aku menyengir, aku tahu Minho tidak suka kekalahan, so, dia pasti akan setuju apa saja ide ku asal dia bisa menang…

BUK!!
“AAHH!!”, dammit, siapa sih?
“YAH!!”, teriakku pada seorang anak tersungkur dilantai , dan…OMFG!!baju ku!!!
“YAH, KALAU JALAN LIAT-LIAT PAKAI MATA!!”, teriakku pada anak yang masih duduk di bawah.

“YAH TAEMIN!!”, aku mendongak, melihat… OH MY GOD!! I HATE HIM!!
“YAH! WHAT THE FUCK ARE YOU DOING TO HIM KIM FUCKING JONGHYUN?!!”, dammit! suaranya selalu sekencang ini, berapa oktaf kah dia punya pitch suara?

“YAH! TIDAK USAH TERIAK-TERIAK KIM FREAKY KIBUM!! IM NOT A DEAF!!
“TES YOU ARE!!”
“FUCK YOU!”
“FUCK YOU TOO!!” aku menatapnya kesal, sekarang jarak kami sudah sangat dekat dan saling menatap sinis, but..wait wait, aku tidak pernah tahu wajah nya selembut ini? dari deat terlihat lebih mulus , dan… bau tubuhnya harum, oh dammit, kenapa aku tiba-tiba ingin menyentuhnya?
“Y-YAH! APA YANG KAU LIHAT?!!”, teriak Key didepan wajah ku, shitt, anak ini…

AKu berdecak dan memundurkan badanku sedikit, “Aha, aku baru sadar, wajah mu ..men-ji-jik-kan, KIM FREAKY KIBUM!!”, kata ku menyengir,
“YAH KAU—”
“HYUNG!! S–sudah…”, aku menoleh ke anak yang tadi menabrak ku, dan apa yang telah ia lakukan pada seragam ku sekarang,

“Taemin, kau tidak apa-apa?”, oh anak itu namanya Taemin.
“YAH, lihat yang kau lakukan, kau buat baju ternoda sama kopi bodoh mu itu, punya mata tidak?”, tanya ku keras, anak itu menatap ku dengan mata puppy eyesnya cih, berusaha membuat ku iba…
“M-maaf … aku akan pinjamkan baju olah raga ku…”, katanya, aku berdecak dan membuka blazer luar ku.
“Keep it, bersihkan sampai bersih, aku mau ini bersih siang ini.” kata ku melempar ke dadanya.

“YAH, CUCI SENDIRI, DIA SUDAH MINTA MAAF!!”,
“AKU TIDAK BICARA PADAMU!!”, teriak ku lebih kencang, dan membuat kim kibum freak itu terdiam sesaat sebelum ia menatap ku dengan marah dan aku lihat dia mengepalkan tangannya.
“S-sudah Key hyung… aku akan cuci, maaf Jonghyun hyung…”, kata bocah itu menunduk ke arah ku, aku berdeca kencang.

“Sudah lah Hyung.. kita tidak punya waktu… come on.”, kata Minho yang sedari tadi diam.
“Ya benar, mata ku sakit kalau melihat pemandangan disini.”, kataku berjalan dan Minho mengikuti ku, dari sudut mataku aku masih dapat melihat Kibum freaky itu melirik sinis ke arah ku, dammit, jangan pandang aku seperti itu, kau tidak tahu apa yang kurasakan jika kau memandang ku seperti itu terus Kibum.

.

KEY POV~

THAT KIM FUCKING JONGHYUN, I HATE HIM SO MUCH, I HATE HIM FOR HELL’S SAKE!!!
HE IS SO…GHJETWAJCJBUVIVNIHIWH987EQIWH90U … FUCK!!

“H-hyung… are you oke?”, tanya Taemin padaku,
“Oh, im oke baby…”, aku merangkulkan tangan ku dipundaknya, YEAH,dia sudah membuat my baby terluka, apa-apaan itu, Taemin sudah minta maaf dan sekarang ia suruh mencucinya.

“Hyung… sudah lah, berhenti bertengkar dengan Jonghyun hyung…”, kata Taemin, aku menoleh ke arahnya,
“Apa maksudmu?aku TIDAK akan pernah memaafkannya, sampai kapan pun!!”, kata kesal,
“B-but hyung… jangan kau bawa-bawa masa lalu sampai sekarang…”, katanya lagi menatap ku dengan puppy eyesnya, ugh… i cant resist his eyes.

“Neh neh… sudah yah, jangan bicarakan hal ini lagi padaku, aku sudah malas membahasnya, selama dia belum minta maaf, aku tidak akan minta maaf …”, kata merengkulnya.
“Tapi bagaimana dia mau minta maaf? kau tidak pernha sekalipun mengatakan apa yang ia perbuat padamu itu kan?”, tanya nya, aku berhenti dan menatapnya lekat , aku menarik nafas, kalau ini bukan Taemin, mungkin aku akan marah, but he is my baby after all…

“Minnie… aku tidak mau bicarakan hal ini lagi… oke? “, kataku mengelus kepalanya,
“Pokoknya aku membencinya, titik. Aku masuk kelas dulu, dan baju ini… biar aku yang urus.”, kata ku mengambil baju Jognhyun dari tangannya.
“T-tapi—”
“SShht… tenang saja , akan kubersihkan…”, kata ku menyengir dan berbalik meninggalkannya sendiri, aku menatap blazer Kim fucking jonghyun itu, you dead Jong… aku melihat ke luar jendela, ini semua salah mu, seandainya kau minta maaf saat itu Jonghyun!

.

TAEMIN POV~

fyuh … sampai kapan Key hyung dan juga Jonghyun hyung akan bertengkar? dan sampai kapan mereka ingin saling memaafkan? ini semua karena saat itu, apa benar Jonghyun hyung tidak ingat sama sekali apa yang ia lakukan dan membuat Key hyung jadi seperti ini? dia jahat sekali…

“Kenapa kau?”, tanya sebuah suara, aku menoleh, OMO OMO…M-minho hyung…

“A-anio…”, kata ku menunduk, kemudian dia duduk disamping ku, yeah… kami sekelas, dan dia… omg, aku… menyukainya ketika pertama kali kami bertemu dan saat itu aku baru masuk SMA ini,tapi…

“Oh, aku pikir kau mulai bertingkah membosankan lagi…”, nah, ini dia, dia selalu berkata kasar padaku… aku tidak tahu apa salah ku, kenapa dia sepertinya sangat membenci ku..dia benar-benar membenci ku ketika pertama kali kami sekelas kurasa. Aku hanya menunduk, aku tidak mau melihat wajahnnya, bahkan selama ini aku tidak pernah menatapnya kecuali satu hal. ketika dia tidak menatap ku…

“Maaf…”

“H-huh?”, aku menoleh bingung.

“Aku mewakili Jonghyun meminta maaf, kalau dia membuat mu harus mencuci bajunya..”, katanya tanpa menoleh padaku,
“Y-ya… tidak apa-apa… toh itu salah ku yang tidak lihat jalan dengan baik..”, kata ku
“Ya, habis kau memang ceroboh sih, jadi aku tidak heran…”, katanya, ugh… kenapa sih?dia selalu begitu… setidaknya tatap aku sedikit saja… dan berkata baik padaku Minho hyung…

.

MINHO POV~

Ini semua karena JOGNHYUN!! dammit kau Jong!! tega-teganya berkata kasar dengan my cute Taeminnie…lihat nanti apa yang akan kuperbuat pada mu karena sudah kelewatan!
Dan lihat apa yang ia perbuat sekarang, Taemin terlihat sangat pucat dan bersedih… dan …

aku tidak bisa menghiburnya… dan yang aku lakuakn barusan adalah tambah membuatnya sedih, dammit, Minho… kenapa kau tidak bisa berkata lembut sedikit saja padanya?
Dan sekarang ia terlihat tambah buruk, wajahnya pucat dan menunduk, aku rasa dia menahan tangisnya…Mianhe Minnie…

.

.

ONEW POV~

“YIHAAAA~~~~ KITA MENANG, CHICKEN…CHICKEN…CHICKEN…YAH JOGNHYUN PALLI CHICKEN CANT WAIT ME ANY LONGER YOU KNOW!!”, kata ku menarik lengan Jonghyun dan Minho bersamaan, seperti yang kalian tahu, kami menang lagi tanding basket, ck, itu bukan hal yang susah, well… kami dikenal dengan the most Mvp guys. kkekeke~ konyol memang, siapa yang berikan nama itu, hm? i dunoo exactly …aku hanya senang melakukan hal gila bareng mereka.

“Yah, calm down can you?”, kata Jonghyun malas, aku hanya tertawa dan membayangkan, omo… seminggu penuh dengan ayam, aku tidak perduli dengan kolesterol… kekekek~

Kami akhirnya sampai di McD, setidaknya besok masih banyak restoran ayam menunggu ku, ekekek~
“Aku pesan ayam dengan bucket besar… cepat…”, kata ku mendorong Minho dan Jonghyun, sementara aku duduk santai di meja tunggu, Minho hanya berdecak dan Jonghyun bersungut-sungut, salah kalian… kalau tidak ada aku juga kalian bukan apa-apa , muahahahaha…kenapa aku sombong, well, aku ketua basket disekolah. kekekek~

drrt..drrt…
Omo, pesan.

invitation! hei Onew, party on saturdy at 2ne1’s club on 09 pm …

ada banyak wanita dude… wanna join with us? oh, ajak kedua temanmu juga, aku malas buang pulsa

-GD-

WAW! PARTY! HELL YESS!!
“Kenapa senyum-senyum begitu?”, tanya Minho padaku dengan membawa coke flout dan Jonghyun datang dengan AYAM ku.

“Hmm…kaliafyan..ingfin ikhfut parttfy tidak?”, tanyaku disela kunyahan ayam-ayam ku, Jonghyun menatap ku jijik dan Minho menggeleng.
“Kunyah dulu Hyung.. baru bicara…”, kata Minho padaku, aku terkekeh dan meneguk minuman ku setelah ayamku jatuh ke perut.

“Well, kalian mau ikut party? sabtu ini jam 9 di 2ne1 club… wanna join?”, tanya ku, Jonghyun wajahnya sumringah, dan Minho hanya diam, dia selalu tidak tertarik dengan hal semacam ini, what a freaky loner..

“Siapa ownernya?” tanya Jonghyun, aku menyengir
“GD… datang tidak? aku mau datang… kau tahu kan dia kalau buat party tidak pernah mengecewakan?”, tanya ku, Jonghyun tersenyum senang.
“YEAH, im in! and… you Minho?”, tanyanya menyenggol lengan Minho.

“Aku? tidak..aku tidak tertarik—”
“Taemin ikut loh…” , kataku, Minho langsung menatap ku dengan mata terbelalak.neh,kekekek~ i know you want it MInho….kekekek~ jangan pikir aku tidak tahu apa-apa…

yah..yah..ada apa ini? taemin? aku seperti pernah dengar namanya…”, kata Jonghyun melihat heran dan mentap pada Minho.

“Yah, dia yang menabrak mu tadi pagi.”, kali ini Minho membuka suaranya, aku tahu dia sudah lama suka dengan bocah bernama Taemin itu hahahah…

“Taemin…OH, SI BOCAH YANG BERSAMA DENGAN KIM FUCKING KIBUM ITU?!”
“YAH JAGA BICARA MU JJONG!!”, aish  aku tidak suka Kibum di katakan seperti ini, benar-benar bocah dino satu ini, Jonghyun menatap ku kesal, dia selalu tahu aku tidak suka ketika dia mengatai Kibum didepanku, jelas… well, aku menyukainya, ehm, dia pintar dna menyenangkan, dan bahkan aku berani jamin, satu sekolah tahu akan hal ini, kecuali Jonghyun si kepala dino ini, dan aku rasa dia lupa dengan apa yang ia lakukan pada Kibum waktu itu …ck, kalau memikirkan itu aku kesal!. Aku menyukainya sebagai sahabat ku, dia orang yang baik, dan dino ini tidak tahu akan hal itu.

“Aish, serius?!! kau suka dengannya?!! aigoooo~~sejak kapan? kok bisa? oh dammit, aku pikir kau straight?” kata Jonghyun terus mencecar Minho, Minho diam saja dan menatapnya kesal, Jonghyun sekarang tertawa.
“Ahahahaha… mianhe …mianhe… aku tau sekarang kau pasti sedang kesal denganku kan karena aku kasar padanya, pantas… tadi kau tidak berkata apapun, kau gugup didepannya yah? ahahaha–AWW!! YAH!!”

“AISH, SHUT UP! aku pulang!”, kata Minho berdiri, aku hanya senyum-senyum, lihat mukanya…o-oh, dia sekarang menatap ku, mianhe Minho…
“YAH! ikut tidak?”, tanya Jonghyun lagi, Minho hanya bergumam dan mengambil tasnya.
“Jemput aku saja.”, katanya berbalik dan menyembunyikan senyumnya. Aish…Minho minho…

.

.

TAEMIN POV~

“MWOO?!! PARTY? JINJJA HYUNG? KPAN? DIMANA? JAM BERAPA? SIAPA OWNERNYA?!”, Tanya ku semangat ketika kami dijalan pulang dan Key hyung mengatakan padaku bahwa ia baru saja mendapat undangan party dari temannya,
“Aish… calm down … GD, kau ingat? dia teman ku di club … dan sabtu besok, dia open table karena acara ultah nya, aku diundang, dan kau juga.”,aku membelalakan mata.
“OMO, KAU SERIUS? GD SANG DJ POPULER ITU?!!”, tanya ku masih tidak percaya, yess, aku tidak percaya seorang GD  yang dikenal sebagai DJ terkenal diseluruh club diseoul dan punya rekaman musik sendiri itu mengundangku, mengundang seorang LEE TAEMIN!! YIPPPIEEEEE~~!! aku tidak mention Key, aku sudah cukup tahu Key siapa, well… dia juga populer disekolah dan juga diluar sana, tidak seperti ku yang berada dibayang-bayangnya…

“Ya yah heloo Taeminnie… earth call you…”, Key hyung melembaikan tangannya didepan wajah ku, aku tersenyum lebar.
“Yes, aku akan datang, kau juga kan? jam berapa aku harus siap?”, tanya ku semangat.
“Hehehe..oke baby, ill pick you up at 8 oke? dandan yang cantik dan gorgeous!”, aku menunjukkan dua jempol ku tanda setuju, sampai akhirnya kami harus berpisah ditengah jalan karena arah kami berbeda.

Aku masih tidak percaya… GD mengundang ku, pasti pestanya akan seru, secara dia tipe seperti Key, yang selalu ingin terlihat trendcenter dan waw… look so awesome!

“Hei… lihat siapa ini… wah, kau laki-laki atau perempuan, kenapa manis sekali?”, OH dammit! tidak lagi kali ini…didepan ku berdiri dua pria iseng, sial nya menjadi diriku adalah.. ketika orang lain tidak bisa membedakan ku apakah aku ini perempuan atau pria,dan … begini lah yang sering terjadi, diejek teman, dan juga…

“Maaf, jangan ganggu saya…”, kata ku berusaha berjalan menghindar, namun percuma mereka menghalangi jalan ku, dammit!
“Eits… tidak semudah itu… kau mau main sebentar bersama kami?”, tanya yang pendek dan ingin meraih tangan ku, aku mundur selangkah dan menatap mereka kesal, aku takut… tapi aku tidak boleh diam saja, bagaimana pun juga aku laki-laki.

“Aku tidak ada waktu, bisa tolong beri aku jalan?”, tanya ku lagi, keduanya tertawa, bagus, otak kalian memang rusak.
Aku menarik nafas dan berusah melewati mereka.

“AAH!y-yah!’, kata ku berusaha menghindar dari mereka yang telah menarik lengan ku, sakit…

“Hei, kau mau mati hah? kau pikir bisa dengan mudha melewati ku begitu?”, tanya yang jangkung menahan tangan ku lebih keras, aku meringis,
“A-anio… apa mau kalian? lepaskan aku…”, kata ku berusaha menarik tangan ku yang semakin digenggam erat.

“Aku minta uang, cepat!”
“Aku tidak punya uang!”
“Jangan bohong! mana mungkin anak sekolah Cheondang yang terkenal elit itu kau tidak punya uang?!! cepat berikan!”, bentaknya, sial, aku sekolah karena beasiswa bodoh!

“Aku tidak punya uang ku bilang! AAH, HEI KEMBALIKAN!!”, kataku berusaha mengambil tas ku yang sudah direbut paksa, sial…
“KEMBALIKAN!!”, kataku berusaha menendang orang disebelah ku,
“DIAM KAU!!”
“AAWW!!”, Aku meringis, karena dia sudah mendorong dada ku dan aku tersungkur , sial…

“Kembalikan!”, aku mendongak, suara ini…
“Minho?”, aku kaget, Minho hyung …
“Ku tidak apa-apa?”, tanya membantu ku berdiri, aku mengangguk dan dia melihat kedua pria didepannya.

“Oh… ada yang mau jadi jagoan rupanya…”, kata si Jangkung melangkah maju, Minho berdiri didepan ku, aku bisa liat kilatan matanya, waw.. aku tau dia keren, dan aku tidak tahu sisi ini, dia terlihat… waw, seperti jagoan, benar!

“Aku bilang kembalikan…”, kata Minho dingin, kedua oria itu bertatapan kemudian tertawa, dan berhenti menatap Minho sangar. Gawat!
“Kalau kita tidak mau, lalu kau akan berbuat apa bocah ?”, tanya si bocah jangkung. Cukup, aku tidak mau mencari masalah, biarlah mereka ambil tas dan juga uang didalamnya, asal Minho jangan berkelahi, akan gawat jika sekolah tau

“Kalau tid–”
“M-minho hyung… sudahlah, biarkan saja…”, kata ku menarik lengannya, Minho melirik ku,

“M-minho, Choi Minho?”, pandangan kami beralih kekedua pria itu.

“Ada apa dengan namaku?”, tanya Minho dingin, kedua pria itu saling bertatapan dan membanting tas ku ke tanah.
“A-anio… maaf kan kami, bye…”, kata mereka langsung pergi, aku menganga…wtf? kenapa dengan nama ‘CHOI MINHO’?

“Ini!”, kata Minho menyerahlan tas ku, aku tersadar dan membungkuk
“T-terima kasih…”, aku hanya dengar dia bergumam tanda ya, ck, kenapa sih tidak punya mulut yah?

“Lain kali jaga diri sendiri dong, kalau tidak ada aku kau pasti sudah babak belur.”, katanya , aku tersenyum.
“Neh, gomawo Minho hyung…”, kata ku membungkuk lagi.

“Yasudah, arah mana kau pulang? biar kuantar.”, katanya, aku mendongak kaget , what? apa aku mimpi? cubit aku jika iya!!
“A-antar?” tanya ku gugup, dia berdecak dan berjalan.
“Kajja, sebelum malam, dan sebelum kau disekap dan dibuang kelaut karena tampang polos mu yang mudah dibohongi itu.”, katanya, aish…dia benar-benar…

“Y-yah! aku bisa  p-pulang sendiri.”, kata ku kesal, cukup Choi Minho, aku bukan Taemin yang selalu dipermainkan, meski banyak orang yang selalu melakukanku kasar.

Dia berhenti dan menatap ku dengan alis terangkat, “Kau yakin?”, tanyanya meremehkanku, aku menangguk dna berjalan.
“Ya aku yakin, aku sudah cukup umur untuk menjaga diriku sendiri, dan lain kali aku pasti bisa menjaga diriku ini, terima kasih sekali Minho hyung, annyeong!”, kata ku melewatinya, shitt! diam kau jantung ! tidak perlu terus berdebar karena Minho melihat ke arah ku, apa dia masih melihat ku? aku ingin berbalik, dammit, Taemin…

“Minho hyung!”, aku berbalik, dia menoleh dan berhenti berjalan.
“Apa?”, teriaknya.
“Gomawoo!”, teriak ku tersenyum, dia diam sesaat dan hanya mengangguk, t-tunggu.. aku melihat dia tersenyum sebelum berbalik, dia tersenyum!!!tidak kupercaya!!

.

.

>skip<

NO ONE POV~

Key tiba didepan rumah Taemin yang sederhana, well… tidak sederhana juga tepatnya enak dipandang, setidaknya tidak seluas rumahnya. Sayang, dia tinggal sendirian dan orang tuanya yang kerja diluar negeri, heran, kenapa dia masih mengandalkan beasiswa dibanding duit orang tuanya.

“Taemin…palli …”, teriak Key dari kamar tamu, drap drap drap…
“Aish… sabar Hyung… aku baru saja mau turun…kajja!”, kata Taemin.

Key terpaku, dia tersenyum melihat dongsaengnya, dia tidak percaya, Taemin pinya selera fashion yang bagus juga…
“Kenapa? tidak keren yah? aku ganti deh..”
“Andwe andwe… kau…fucking so hot Minnie!”, kata Key menunjukkan kedua jempolnya dan berwink ria.
“Jinjja? aku hanya gunakan sesuai koleksi ku saja, kau lebih hot Hyung!”,
“of course i am! kajja, lets set the party on fire…”kata Key merangkul Taemin dan meninggalkan rumahnya dengan mobil sport Key.

>skip<

Dentuman musik dapat terdengar keras, dammit, GD pasti mengeset semuanya dengan sempurna, dan Key mengutuknya juga, karena ia perlu menghabiskan waktu selama 10 menit untuk cari parkiran yang padat, berapa banyak orang yang ia undang sudah sangat kebayang. Bagaimana orang bisa sekaya dan se-exist ini? pikirnya.

“Wah, ramai sekali…”. , teriak Taemin ketika mereka masuk kedalam club, suasana sangat ramai dan meriah, dari kejauha si owner sedang asik bermain diatas podium dengan semua alat Dj mix nya dan dikelilingi wanita, well..bitchy …
Aroma alkohol, asap rokok mengepul diudara, dan juga tawa dan teriakan yang membuat suasan tampak panas,

“Key!!”, teriak seorang dari lantai dansa, Key memicingkan mata kucingnya, Dongwoon terlihat bersama Mir dan Seungri dari memanggil mereka.
“Lihat, mereka ada disini juga,”, kata Key menarik Taemin kelantai dansa. Taemin tersenyum dan menyapa hyungnya, well… ia belum cukup umur untuk ke club, but, whatever, dia tidak perduli, selama ini ia juga tidak nge drugs, walau dia juga minum alcohol,tapi tidak segila Key dalam mengkonsumsi minuman itu.

.

JONGHYUN POV~

Dammit!! aku sudah duga ini akan kerena, GD tidak akan main-main mengeset semuanya menjadi sangat luar biasa seperti ini…
“Kita cari tempat, aku mau duduk dulu minum beberapa gelas.”, kata Onew menarik kami, kami hanya mengangguk.

“Berisik.”, gerutu Minhho, aku menoleh dan menatapnya bosan.
“Heloo.. ini club dude, bukan kuburan atau tempat kremasi .. aish, kau merusak mood ku saja, sana pergi cari peti mati dan diam disana kalau mau cari suasana yang tenang.”,kata ku kesal, Minho terkadang tidak menyenangkan dan membosankan.

“Oke, dino… bisa kau diam saja, anggap saja aku tidak ada.”, kata nya, aku mengerang kesal, dan kami duduk di kursi panjang tidak jauh dari lantai dansa, padat dan ramai sekali, bagaimana bisa GD mengundang banyak orang ini, ia pasti punya banyak duit dikantongnya itu.

“Lihat lihat…”, kata Onew padaku, aku melihat ke arah lantai dansa, aku tidak percaya mataku sendiri. KIM FREAKY KIBUM DISINI?!!! HELL NO!! BAGAIMANA BISA?!!
“Taemin?”, aku melihat ke arah pandang Minho, ya, benar, bocah yang menabrak ku beberapa hari lalu ada disana, bagaimana kedua orang cupu itu bisa ada disini, dan…dammit! kenapa Kibum terlihat…ehm.SEXY DAN HOT?! aish, sadarlah Jonghyun, dia itu freaky!!

“Bagaimana dia bisa disini?”, tanya ku pada Onew, Onew hanya mengangkat bahunya.
“Mungkin dia kenal dengan GD, kudengar dia cukup populer dikalangan remaja , kau tahu Jjong, Kibum punya selera fashion yang bagus, dan kudengar blog nya dikunjungi orang sebanyak 20.000 dalam sehari.”kata Onew si biang informasi, aku acungi jempol, terkadang dia punya banyak link untuk mengetahui gosip masa kini.

“Serius?”, tanya ku menyindir. “Si Kim freaky Kibum itu?” tanya ku pada Onew sedikit mempelankan kata ‘freaky’ padanya, aku heran dia suka marah jika aku panggil si kibum itu dengan sebutan macam-macam.

“Yeah  …”, kata Onew tersenyum dan menatap Key yang sedang menari dengan temannya si Taemin itu dan dua pria lain, yang kutahu si Seungri itu juga ada. Heran, GD kenal banyak orang dan mereka disekitarku juga?ckckckck…

“Mau taruhan?”, tanya Onew, aku dan Minho langsung menoleh ke arahnya, taruhan? wth? ada apa dengannya?

“Apa maksudnya?”, tanya Minho,
“Kau tidak usah .. aku tahu kau tidak mau ikut ini, kau sudah menentukan siapa target mu, si Taemin itu kan?”, tanya Onew meledek, Minho berdecak, dia berpaling dan menatap Taemin si boccah itu aku akui, punya selera fashion yang bagus, dan…ehm , dia terlihat hot juga, tidak heran Minho menyukainya bocah itu, dia bisa berubah kapan saja.

“Lalu hanya aku dan kau? taruhan apa? kalau tidak seru aku tidak ikut.”, kata ku, Onew menyengir.
“Kau kan benci dengan Key… bagaimana aku kasih kau tantangan, kau… baikan dengannya, dan … yah, dekat dengannya, kalau kau bisa , aku akan berikan hadiah.”, katanya, aku terbelalak, he kidding me?? AKU DAN KIBUM?! HELL NO.

“OH TIDAK TERIMA KASIH ONEW, AKU TIDAK BERMINAT!”, teriakku.
“Tidak kalau untuk sebuah iPhone G-4 terbaru?”, tanya nya, aku terbelalak, dan menatapnya tidak percaya.
‘Kau benar-benar merendahkan ku yah? kau meledek atau apa? kau tahu itu tidak akan terbeli oleh ku karena ortu ku pelit , dan sekarang kau memberikan taruhan pada ku untuk mendekati  KIM FRE–KIBUM itu demi ponsel ?!!”, teriak ku kesal menuding hidungnya,

“Ck, aku tahu kau tidak mampu beli, tabungan ku akan kukeluarkan semua untuk beli itu jika kau mau.”, kata Onew, cih, orang ini benar-benar merendahkan ku, well, aku tahu dia kaya raya, duitnya mungkin bisa disebar, atau hanya sekedar buat tisu toilet, tapi benar-benar membuat ku merasa direndahkan.

“OKE!! AKU AMBIL TANTANGANMU!”, kata ku kesal,Onew tersenyum senang dan menjulurkan tangannya.
“Deal?!”,
“DEAL!!”, kataku,
“OKE, dalam waktu dua minggu.”
“MWOO?!!!!!”, Teriakku lagi, membuatnya berdecak dan menyengir.
“Eits, tidak bisa mengelak, kau sudah deal! sudah yah, aku mau berkeliling, good luck dino!”, katanya pergi begitu saja dan tertawa, aish!!!!

“Y-YAH MINHO KAU LIHAT APA YANG DILAK–MINHO?AISHHHH!”, aku melihat Minho tidak lagi disebelah ku, aish…

Aku lihat ke arah lantai dansa, aku lihat Key disana masih asik menari dengan temannya, dammit! aku tidak mau melakukan ini, apa lagi hanya waktu dua minggu? tidak mungkin merubah permusuhan kami selama dua minggu, aku bahkan tidak ingat sejak kapan kami bertengkar, dan setahu ku dia membenci ku selama ini…

Aku mungkin tidak terpengaruh dengan iPhone terbaru itu, tapi aku tidak bisa menolak karena harga diriku.
yah, tidak mungkin aku menolaknya? yang benar saja? aku tidak akan menyerah, toh..sebenarnya, aku pensaran.. salah apa aku dengan Kibum? kenapa dia begitu membenciku?

Aku berdiri dan perlahan menuju lantai dansa, aku menjaga jarak kami, aku perhatikan sosoknya, aku menarik nafas, yosh, setidaknya, coba dulu baru tahu…

“Hai Kibum…”, aku memanggilnya, dia berhenti menari dan senyumnya berganti dengan tatapan sinis dari matanya yang seperti kucing itu ketika melihat ku.

“APA?”, jawabnya sinis.

Dammit, mulai dari sekarang, aku akan sabar menghadapi segala kejutekan nya…demi harga diri, dan juga…iPhone ku !

CUT!!

Yeah… part 1 is done!
what do ya think Suunders, hope u likeey🙂

leave a comment neh?
semoga kalian suka..dan bagaimana dengan 2min? heheheh…sejalan lah dengan jongkeynya…kekekek~

sorry onew aku buat lagi sendiri, habis dia hanya cocok dengan Onchicken, tiada yang lain, LOL

bye bye :))

50 thoughts on “[Jongkey] One thing change everything part. 1 of?

  1. sebenarnya aku g perduli mau onkey, jongkey, minkey ato taekey….
    yang penting ada embel2 keynya aja udah bikin aku seneng.hehe
    biarpun kebanyakan yang aku baca adalah onkey si…
    abisnya belum pernah nemu jongkey yang cara nulis ama ceritanya bagus…
    tapi yang ini….SO SO DAMN GOOD ^_^

  2. HUAH jongkey yuhuuuu~~~~
    Hahahah penasarannnn!!!!!
    Itu siminho cuek cuek tapi mau wkwkk, taemin-_-a
    Apa yg dilupakan oleh jonghyun~~~ treng treng
    Next part ~~~

  3. Kereeennnnnn banget ceritanya,,,,akhhhhh key kamu kenapa benci dino????jinki kok kayaknya jahat sih????huuuaaaaaaa,,,,,,,,jinki jangn jahat ya:)

  4. Si key kenapa benci banget sama Jjong ? Apa masalhnya ?
    Awas key ntar elu suka beneran ama Jjong😀

  5. Wah..ceritanya makin bikin penasaran..knapa key sinis bgt ma jjong ya? Ada apa dgn mereka bdua..lanjut thor

  6. Wah..makin penasaran lanjutanya..knapa key sinis bgt ma jjong ya? Ada apa dgn mereka brdua.
    Seru..lanjut thor

  7. INI SEEEEEEEEERRRRRRRRRRUUUUUUUUU !!!!
    dari benci jd cinta😀 tp q jd penasarn eemang maslh pa yg bkin JONGKEY jd musuhn….??????

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s