[2Min] Mianhae


Foreword:

Annyeong Suunders ^^. Mianhae saya baru update. Ini repost dari fb saya. Kalo yang udah baca, ya gapapa, hehe. Err, maaf lagi aku ga pake gambar. Buru-buru soalnya.

*

Cast:

2Min

*

“Hyung, percaya padaku. Aku tidak ada apa-apa dengan Krystal” kata Taemin. Dia memegang tangan Minho. Mencoba meluluhkan hati Minho. Namun Minho bergeming. Dia hanya menatap kosong tanah di depannya tanpa memandang Taemin. Taemin menghela napas. Sadar akan usahanya yang sia-sia.

“Hyung, aku hanya menemaninya membelikan hadiah untuk Jessica noona. Karna tidak ada yang menemaninya, jadi ia minta tolong padaku” jelas Taemin, entah keberapa kalinya.

Hening. Tak ada sahutan dari Minho. Ia masih diam. Tak mau mendengar penjelasan Taemin. Taemin pun ikut diam. Tak tau harus bagaimana lagi. Ia sudah menjelaskan semuanya. Bahkan sampai detailnya.

“Kenapa bisa sampai ketauan publik? Apa kau tidak menyamar? Atau kau sengaja melakukannya?” Minho akhirnya mengeluarkan suara, walaupun kata-kata yang dikeluarkannya sedikit menyakitkan hati Taemin.

“A.. aku tidak tau hyung. Aku tidak melakukannya dengan sengaja. Aku sudah pakai masker, dan kacamata. Bahkan aku juga pakai topi. Aku benar-benar tidak tau kenapa mereka bisa mengenaliku”

“Atau kau menyukai Krystal?”

Pertanyaan membuat Taemin terhenyak. Ia benar-benar terkejut. Ya Tuhan, apa dampak gossip itu separah ini? Ya, gossip Taemin dan Krystal pacaran dan mereka ketauan sedang kencan. Gosip yang membuat hubungan Taemin dan Minho sedikit tegang. Padahal yang sebenarnya terjadi adalah Taemin sedang menemani Krystal mencari hadiah untuk eonninya, Jessica.

“Hyung…..”

“Aku tau hubungan kita ini salah. Tapi aku benar-benar mencintaimu, Min-ah. Kenapa kau tidak mengerti hal itu?!” Minho mengacak rambutnya, frustasi.

“Hyung, aku…..”

“Dulu kau dengan Sulli, dan sekarang kau dengan Krystal. Ya Tuhan, kau benar-benar membuatku gila, Lee Taemin!”

Cup!

Taemin mengecup bibir Minho kilat. Minho sangat terkejut dengan apa yang dilakukan Taemin.

“Apa yang kau…..”

Perlahan Taemin menggengam tangan Minho, menatap mata Minho dengan tatapan yang sayu, seolah-olah lelah.

“Hyung, dengarkan aku. Aku berani bersumpah demi Tuhan aku tidak ada hubungan apapun dengan Krystal, aku tidak melakukan apapun, dan aku tidak mencintainya”

“A…..” Minho hendak memotong perkataan Taemin, namun Taemin menaruh telunjuknya di bibir Minho, menyuruhnya untuk diam.

“Aku belum selesai hyung. Aku juga berani bersumpah sekali lagi. Aku hanya mencintaimu hyung. Sangat-sangat mencintaimu. Tidak ada orang lain hyung. Apa kau masih tidak mempercayaiku?” kata Taemin lirih. Ini usaha terakhirnya. Ia lelah membujuk Minho. Matanya masih menatap mata Minho saat tiba-tiba air matanya mengalir perlahan. Taemin menundukkan kepalanya, menyembunyikan wajahnya yang sekarang dialiri air matanya.

“Angkat wajahmu” perintah Minho.

Taemin menggeleng. Ia tidak ingin Minho melihatnya menangis. Ia tidak ingin menangis di depan Minho, kekasih yang sangat dicintainya. Satu-satunya orang yang membuatnya merasa nyaman dan aman bila berada di sampingnya. Tapi air matanya tidak berhenti mengalir.

“Minnie-ya, angkat wajahmu” perintah Minho lagi.

Taemin menggeleng lagi. Air matanya yang masih mengalir, menetes di dagunya.

Sebuah tangan mengangkat wajahnya, menghapus air mata yang masih mengalir dari mata Taemin.

“Tatap mataku, baby” kata Minho saat Taemin masih tidak menatapnya. Taemin menggeleng.

“Jebal..” pinta Minho dengan suara lembut.

Perlahan Taemin menatap mata Minho. Matanya sembab karna habis menangis.

“Mianhae, jeongmal mianhae. Aku bodoh. Aku tidak mendengarkanmu. Aku cemburu. Mianhae. Nan jeongmal saranghae” Minho memeluk Taemin yang mulai menangis lagi

“Uljima, jebal..”

Taemin berusaha untuk tidak mengeluarkan air matanya. Namun masih terdengar suara sesegukan. Minho melepas pelukannya. Mengusap sisa air mata di pipi Taemin.

“Mianhae, jeongmal mianhae”

“Ne, hyung. Gwaenchanayo” ujar Taemin dengan suaranya yang agak serak karna habis menangis.

“Saranghae Taemin-ah”

“Na do saranghae, hyung”

END

Adakah yang sudah membacanya/ Ini ff jaman batu, haha.

Ayo komen komen ^^.

45 thoughts on “[2Min] Mianhae

  1. Drabble banget thor 😝 wkwkwk
    Taemin? Ama sulli?
    Bukannya yg ama sulli itu kamu ming? Ck
    Tp mending taemin lah, masih sama yg muda..
    Daripada situ, sama noona noona 😒😒😒

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

