[OnJongKey] That will be chosen is … part. 2 of ?


Foreword:

Voilaa~~ hehehehe.. apa kabar suunders? how bout ur day btw..n how r u? kekekek~
udah lama kah pada nunggu FF ini? duh bener” aku harus bilang berapa kali minta maaf yah sm kalian… aku telat terus updatenya, btw… mana author yang lainkah? updatean kalian menunggu loh, masih banyak yang masih part 1, kekekek~

Oh, maaf yah kalau hasilnya kurang oke?🙂 but, ill try my best guys🙂

So, here it is… Leave a acomment if ya likey, and no bashing, dont like, dont read!

Cast:
Lee Jinki ( 19 tahun )
Lee Jonghyun aka Kim Jonghyun (19 tahun)
Kim kibum (18 tahun)

Support cast :
Kim Taemin aka Lee Taemin (17 tahun)
Choi Minho (18 tahun)
Cho Jino (17 tahun)

Genre:
Romance, fluff , yaoi, and smutt

Rate :
Pg and Nc 17-21

Disclaimer:
All SHINee is mine!!*smirk*

by : Sanniiew^^

.

.

“Taeminniie …”, Minho berdiri didepan kelas junior, semua mata tertuju pada sosok Minho yang waw, jarang untuk berkunjung untuk ketempat junior, dan merupakan pemandangan yang sangat unik.

Taemin mendongak dari balik iPodnya ketika temannya Jino menepuk pundaknya dan menunjuk ke sosok didepan kelas mereka yang sedang tersenyum ke arahnya dengan bola basket ditangannya. Taemin menarik nafas…permainan dimulai. Taemin berdiri dan berjalan ke arah Minho dengan menatap matanya lurus, Minho menatapnya dengan senyum lebar dan siap untuk memeluk bocah mungil itu kapan saja.

“So, what do you want in here , Minho hyung?”, tanya Taemin bersidekap tangannya didepan Minho, sontak membuat Minho cukup shock dengan perubahan sikap imut didepannya, ia hampir frustasi kemana Taemin nya yang imut?

“Minnie? kau kenapa?”, tanya Minho memajukan langkahnya, Taemin memundurkan badannya dan berdecak.
“Kau mau permainkan ku kan? sorry Minho hyung, aku tidak minta dengan mu…”, kata Taemin menyengir, Minho berdecak  dan tertawa, itu merendahkan Taemin, tidak ada yang boleh tertawa untuknya, tidak jika tawa itu terkesan menghinanya.

“Berhenti tertawa!”, kata Taemin berdesis dan melirik kesal, Minho berhenti tertawa dan menatapnya dengan tatapan kharismanya, shit shit shit shit… Taemin hampir saja mimisan, baru kali ini seorang namja bisa membuatnya berdebar, well… setidaknya ia mengakui Minho berbeda dari target penghancurannya.

“Ikut aku!”, kata Minho menarik tangan Taemin
“Yah! Minho!! lepaskan!!!”, teriak Taemin kencang, cukup membuat semua siswa melihatnya, Taemin berusaha meminta tolong, namun percuma, semua siswa tidak ada yang mau menolong, shitt! ada apa dengan mereka, kenapa sama Minho aja tidak berani.

“Minho!! sakit!! lepaskan!!!”, teriak Taemin terus, namun percuma, Minho tidak menghiraukannya, dia terus membawa Taemin kebelakang sekolah, Taemin mulai memukul lengan Minho namun percuma.

“Minho!! ap—hmpfh…”, sebelum Taemin dapat berkomentar, bibir Minho sudah berada dibibirnya, dengan tangan mencengkram lengan Taemin dan tangan Minho melingkar di lehernya untuk menahannya, Taemin terus menghindar, namun percuma, Minho menggigit bibir bawah Taemin, dan perlahan pertahanan Taemin mengendur dan ia membiarkan Minho menjulurkan lidahnya,

“Hmmmh…”, Taemin mendesah dan merangkul leher Minho, Minho tersenyum, dia menang, dia menjilat dan mengulum serta menghisap seluruh lidah dan juga rongga mulut Taemin, Taemin mendesah menerima perlakuan Minho padanya. SHIT!!
Tangan Minho meruam kebalik baju Taemin dan mengelus pundak nya yang rata, membuat Taemin melenguh disela ciumana mereka, dan perlahan tangan Minho turun untuk membuka belt Taemin.

“M-minho!!t-tunggu..d-dulu!!”, Taemin mecegahnya, Minho melepas ciuman mereka dan menatapnya bingung.
“Wae? aku pikir kau suka? bukannya ini yang kau mau?”, tanya Minho masih memeluk pinggang Taemin dan menariknya mendekat.
“J-jakkamanayo…Minho, tidak seperti ini …kau tahu…ini terlalu cepat…!”, kata Taemin gugup, dammit, mata bulat itu terus menatapnya, please…please…

“Ck , please Taem… jangan permainkan aku, aku cukup tahu siapa kau… dan ini yang kau mau kan? kau tahu, aku tertarik padamu… dan lebih baik kita lakukan sekarang, aku tahu kau juga suka padaku kan? aku tidak mau jadi bahan permainan mu baby… i dont want to be ur target, but i want to be yours!”, kata Minho berusaha menciumnya lagi, namun Taemin menutupnya dengan tangannya.

“Minho..tunggu… apa maksud mu?” tanya Taemin, Minho berdecak dan merebahkan kepalanya di kening Taemin jarak mereka dekat sekali, dammit, itu membuat jantung Taemin berdetak cepat.
“Taemin … aku tahu sebutan dan juga reputasi mu selama ini dikalangan remaja seoul … kau jangan coba menipuku baby… aku ini serius padamu… jadi buat apa kita tunggu nanti? ayo kita lakukan? setelah itu kau bebas untuk membuang ku atau tidak kan? itu kan yang sering kau lakukan?”, tanya Minho, yap benar, Minho memilih jalan ini untuk mendapatkan Taeminnienya yang liar.

“Lakukan?”, tanya Taemin kali ini.
“Ya… kau tidak bisa main-main dengan ku Minnie…”, kata Minho tersenyum penuh arti, Taemin tahu sekarang, ia merasa direndahkan.
PLAK!!!

“M-minnie?”, BUK! Taemin mendorong tubuh Minho menjauh.
“JANGAN MAIN-MAIN DENGAN KU!! AKU TAHU REPUTASI KU, TAPI KAU TIDAK BERHAK UNTUK MENILAI KU, DAN TIDAK BERHAK MELAKUKAN….NG…MELAKUKAN ITU PADAKU!!! AKU MENYESAL MENGENALMU MINHO!!! JAUH-JAUH DARI KU!!! PERVERT!!”, teriak Taemin kesal  wajahnya memerah dna sejurus kemudian ia berlari, dan masuk kekamar mandi… dia menangis disana.

Pabo pabo pabo Taemin!!! bagaimana kau bisa percaya dengan pria seperti itu? bagaimana kau bisa percaya bahwa dia yang akan menjadi target terakhir mu? dia sama saja, dia sama seperti pria yang lain, hanya ingin menjadikan mu sebagai properti yang bisa dibanggkannya, dan juga sebagai bahan senang-senang semata, pikirnya.

Taemin merasa kecewa, baru saja ia mengira bahwa setidaknya ia berharap Minho yang terakhir untuk mengubahnya berhenti mempermainkan namja lain, itu semua ia lakukan karena ia hanya ingin tidak direndahkan dan juga dibuang begitu saja, oleh karena itu, ia selalu memutuskan semua namja cingunya sebelum mereka meninggalkannya, dan sekalipun dalam hidupnya, dia…well, dia masih virgin! dan harapan terkahirnya, setidaknya ia ingin melalukan itu dengan Minho, namja yang ia suka pertama kali, ia tidak percaya love at the first sight, but Minho, merubah jalan pikirannya, namun semua sirna, karena baginya sekarang Minho sama saja.

.

.

“Aish…kemana si MInnie itu? sudah hampir jam makan siang habis, dan aku tidak juga menemukannya! aish!”, gumam Key berjalan menyusuri lorong sekolah,

“Aish, telponnya juga nggak di—aah!”, Key berseru ketika tangannya ditarik kencang oleh seseorang.

“Y-yah! siapa—”
“Hei Yeobo~~~”, Kye terkejut, didepannya Jonghyun berdiri, dan menariknya ke sebuah ruang kelas yang sepi.
“Jonghyun!! mau apa kau! awas, aku mau cari Taemin—waah…”
“Eits , mau kemana sih baby?”, kata Jonghyun merangkul pinggulnya dari belakang dan mencium tengkuk Key membuat Key bergidik, sial… pria ini mengerti sisi sensitifnya, dammit Jjong!

“YAH!! LEPAS!! AISH!!”
“Relax baby~~~”
“IM NOT YOUR BABY!!! DINO PABO!!”, teriak Key mencubit lengannya dan berhasil membuat Jonghyun melepas tangannya dari pinggul Key, Key berbalik dan menatapnya sinis,

“Cukup Jjong, aku tidak minat berflirting ria dengan mu, you got it?”, tanya Key menudingnya, dan hap!jari Key berada di mulut Jjong!
“J-jong…aahh…”, Jonghyun tersenyum, ia menarik jari ku dan mengulumnya layaknya lollipop dan menatap dalam mata Key dengan penuh nafsu.
“J-jong…hmm…”, SHIT! DAMN MOUTH KEY!! stop moan!!Plop!

“Hmm.. wae? you like it neh?”, bisik Jonghyu  ditelinga Key , Key menatapnya sinis dan memukul wajahnya.
“STUPID!! IM NOT YOUR BITCH OKE?!! SO STOP TO TEASE ME AND FLIRT TO ME!!!” teriak Key kesal, Jonghyun mengelus pipinya dan berdecak.
“Kau kasar sekali, aku hanya melakukan apa yang sering kau lakukan dengan namja lain kan?’, tanya Jong selidik, Key mengerutkan alisnya.
“Apa maksudmu?”, tanya Key sinis, Jonghyun menarik nafas dan maju selangkah ia membelai wajah Key, namun Key tidak menghindar.
“Key…berhenti mencari target dan juga meninggalkan mereka satu persatu , berhenti untuk tidak serius dalam menjalin hubungan, aku rasa… sudah saatnya kau cari yang tepat, dan contohnya…”, Jonghyun maju selangkah lagi.
“Apa?”, tanya Key gugup, Jonghyun tersenyum sinis, ia membelai wajah Key dan berbisik.
“Contohnya…aku…” kata Jonghyun dan berusaha mencium Key lagi…

“STOP JJONGIE~~…”, Onew tiba disana, menarik mundur Key dari belakang dengan menutup mulut Key dengan tangannya , dan tangannya yang lain menahan kepala Jonghyun untuk maju.

“ONEW!!”, teriak Jonghyun, kakaknya mulai mengganggunya lagi. Onew berdecak dan tersenyum .

“Kau tidak apa-apa Key?”, tanya Onew lembut dibalik telinga Key, Key mengangguk dan jantungnya berdegup juga, shit!! dua kakak adik ini punya cara sendiri membuatnya berdebar.

“ONEW! STOP DISTURBING ME!”, teriak Jonghyun, Onew berdecak dan menggelengkan kepalanya.

“Nah nah… kau tidak bisa seenaknya kali ini Jjongi~…”, kata Onew maju selangkah didepan Key menatap sodaranya.

“A-ha Onew? kau tidak akan bisa mengalahkan ku, bahkan kau sendiri tidak pernah pacaran, apa lagi mencium seseorang? sudah sana pergi, aku tidak berminat bersaing dengan orang cupu!”, kata Jonghyun berusaha menyingkirkan Onew, namun Onew menepis tangannya.

“Oh ya? liat saja…”, kata Onew menyengir, Jonghyun merasa direndahkan,
“GET-OFF!”, bentaknya,Onew menyengir dan sejurus kemudian ia berbalik, Jonghyun tersenyum karena ia pikir sodaranya akan pergi namun.

“Lihat ini…”katanya menarik tangan Key dan satunya menarik leher belakang Key.
“On—hmmpfh?!!!”, bibir Onew mencium bibir Key didepan JONGHYUN!!!

Jonghyun menganga lebar,
“ONEW!!!”, namun Onew sudah memasukkan lidahnya kedalam mulut Key, dan Key menyambut ciuman itu, mereka berciuman didepan Jonghyun dengan panas. Sampai akhirnya ia melepaskan ciumannya dan memeluk Key.

“See, im good kisser and batter than you…”, katanya menyengir.Jonghyun menggertakan giginya,
“Bye Jjongie~~ kajja Key…” Onew menarik Key yang terdiam layaknya patung, keluar dari kelas kosong itu, meninggalkan Jonghyun yang emosi dan mengepalkan tangannya dan BAM!

“Lihat saja kau…Onew….!!!”, gertaknya memukul pintu kelas.

CUT!!!

Wuahahahahhahaha…sangat pendek, kenapa? sengaja! karena ini akan saya buat sampe part 4! kekekekek~

so be patient, and leave a comment if ya likey… see ya :))

63 thoughts on “[OnJongKey] That will be chosen is … part. 2 of ?

  1. Suka sumpah suka bgt sama caranya jinki hehehehe
    You got it jonghyun wkwwkw. Ondubu ondubu nomuuu saranghae hahaha

  2. ckckck.,. ho kau salah nafsir n menyakiti taem seharus.a kau tak percaya ma mrka n trbuktikan taem kecewa ma kau… haduh, jong apalagi malah semberiwing denger.a. eoh. untung onew menemukan key n key selamat n yeee beh nyium mak. asyik. >_< tapi tapi tapi… beh gak akan melakukan yang macam2kan. next.

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s