[2Min] You’re So Special Chap.1


Cast : 2Min, OnKey

Other Cast : Jonghyun dan beberapa cast yang belom bisa disebutkan sekarang

Gendre : Romance, Yaoi

Rating : terserah yang baca aja dehh..

Length : 1/?

Disclaimer : FF dan ceritanya punya aku !!! Onew punya Tuhan sama Ortunya *nyadar juga

yang lainnya kalo ada yang ngakuin terserah, yang pasti jangan copy paste tanpa izin dari authornya !!!

Don’t Read If You Don’t Like…

Anyeong…

Mian baru bisa post sekarang… aku sibuk banget akhir-akhir ini, jadi belom sempet lanjutin cerita yang ketunda ini *hiks

aku sibuk banget sama tugas-tugas sekolah, belom lagi laporan terus kegiatan eskul… jadi baru bisa sekarang post, ini juga nyuri-nyuri waktu ditugas-tugas sekolah yang menumpuk.

Mian kalo akhirnya ceritanya jadi aneh, aku kehilangan ide buat lanjutin ff ini tadinya gak bakal dilanjutin saking gak ada idenya…

huwaa… pokoknya beribu-ruibu kata maaf deh buat para reader yang udah nunggu lanjutan ff ini *emang ada ??

Happy Reading

*

Chapter 1

*

***

” Nado saranghae umma… ”

namja manis itu menutup dengan perlahan surat yang dia terima pagi ini, surat dari ibunya itu adalah kado yang sangat spesial untuknya. dia tersenyum dengan sangat manis, memandang foto seorang manja yang ditaruhnya di nakas samping tempat tidurnya.

” saranghae umma… gomawo..” namja manis itu beranjak dari tempat tidurnya dengan tergesa, masuk kekamar mandi yang ada dikamarnya itu. dia sangat bersemangat pagi ini, wajahnya menyiratkan kebahagiaan.

tentu saja bahagia, namja manis itu hari ini tepat berusia 17 tahun, Kemudian, hari ini orang yang pertama yang mengucapkan selamat padanya  adalah orang  paling dirindukannya. dia sangat senang meskipun orang yang paling dirindukannya itu tak pernah dia lihat secara langsung.

namja manis itu itu keluar dari kamar mandi dengan rambut basah, air turun dengan perlahan melewati pelipisnya kemudian menuruni leher putih jenjang miliknya. namja itu memetut dirinya dicermin, memperhatikan wajah putih mulusnya yang tanpa cacat sedikit pun. patut berterima kasih pada sang umma ynag mewariskan kulit putih mulus padanya.

” hwaiting minnie.. ” berujar pada dirinya sendiri didepan cermin sambil mengepalkan tangannya.

tiba-tiba terdengar ketukan pintu dari luar.

” minnie… ayo sarapan”ujar suara dibalik pintu.

” ne appa” sahut manja manis yang dipanggil minnie itu.

segera saja minnie memakai seragam sekolahnya, kembali mematut dirinya dicermin membenarkan dasi yang dipakainya setelah itu mengambil tas sekolah diatas meja belajarnya. turun tergesa-gesa keruang makan dimana sang appa sudah menunggu.

” pagi appa..” sapanya pada sosok pria tampan yang jika dilihat dari usianya tidak lebih dari 40 tahun.

pria itu tersenyum pada anaknya. ” pagi minnie… kau ceria sekali pagi ini ??” sahut pria tampan yang minnie panggil appa itu.

” tentu saja appa, aku mendapatkan kado special dari umma diulang tahunku kali ini ” minnie duduk dikursinya, kemudian meneguk segelas susu yang sudah appanya siapkan.

” jinjja ??? apa itu ??? ” tanya appanya.

” belum aku buka, mungkin nanti disekolah ” jawab minnie, dia mengambil sandwich buatan appanya yanga da dimeja.

” oh iya, saengil chukkae chagi.. saranghae ” appanya memeberikan sebuah kado dengan bungkus baby blue itu kehadapannya.

” waa kado… apa isinya ?? ” minnie dengan sangat antusias menerima kado dari appanya itu.

” haha.. lihat saja sendiri ” ujar sang appa.

” apa ini sepatu yang aku inginkan itu appa ??” tanya minnie.

” mungkin saja ” jawab appanya.

” jangan seperti tahun lalu, aku tak suka foto-foto appa waktu muda yang appa jadikan kado untukku.. ”

” wae ??? foto-foto appa keren waktu muda.. ”

” tapi aku tak suka, masih mending appa memberikanku foto-foto umma ” taemin menggigit setengan sandwichnya hingga mulutnya penuh.

appanya hanya tersenyum melihat sikap anak semata wayangnya itu, dia mengacak-acak rambut sanga anak dengan gemas.

” kau mirip ummamu jika marah minnie… ” ujar sang appa.

tok.. tok..  tok.. terdengar suara ketukan pintu dari luar rumah.

” pasti minho hyung ” seru taemin sambil beranjak dari kursinya.

” habiskan dulu sarapanmu biar appa yang bukakan pintunya ” ujar appanya.

minnie cemberut dan kembali duduk dikursinya, dia kesal pada appanya yang terlalu bersikap berlebihan padanya, jika sudah mengangkut minho, namja chingunya.

” jangan apa-apakan minho hyung appa.. ” teriak taemin.

appa taemin membuka pintu dengan perlahan, kini didepannya ada sesosok namja tinggi tampan yang tengah tersenyum padanya.

” anyeonghaseo adjushi.. ” namja tampan itu sedikit membungkukan tubuhnya.

” ehmm.. anyeong minho ” sahut appa minnie dengan ekspresi datar pada namja tampan bernama minho itu.

” eumm.. taemin ada adjushi ??” tanya minho terbata.

” ne, dia sedang sarapan. tunggulah sebentar.. ”

appa taemin memperhatikan minho dengan seksama, minho yang diperhatikan seperti itu sedikit salah tingkah karena appa namja chingunya memperhatikannya dari ujung kaki hingga kepala. minho tak berani menatap wajah appa taemin, dia masih teringat betul bagaimana perjuanganya untuk mendapatkan restu dari appa taemin ini. appa taemin benar-benar sangat over protektif pada anaknya itu, apalagi setelah taemin menjalin hubungan dengannya.

” minho hyung ” panggil taemin yang berjalan tergesa kearahnya.

” hai minnie ” sahut minho.

” appa minnie berangkat dulu, ayo minho hyung ” taemin berpamitan pada appanya itu, kemudian menarik lengan minho untuk segera berangkat kesekolahnya.

minho sempat membungkuk pada appa taemin, sebelum taemin benar-benar menariknya.

” oh iya appa gomawo untuk hadiahnya, aku suka sepatunya ” terika taemin setelah agak jauh dari appanya itu.

appa taemin tersenyum. ” key.. anakmu sudah mulai dewasa, aku yakin dia dapat mementukan pilihannya ” gumamnya.

***

” saengil chukkae minnie… ” minho memberikan taemin sebuah bingkisan kecil pada taemin.

” wae ?? kenapa hyumg bukan orang pertama yang mengucapkan selamat untukku ?? jangan-jangan hyung lupa ultahku ya ?? ” tanya taemin, dia mengambil bingkisan dari minho dengan ketus.

” mianhe minnie… aku bukan lupa hanya saja aku ketiduran setelah mengerjakan tugas sekolahku ” sahut minho.

” minnie benci minho hyung.. minnie kesal.. kesal.. ” taemin menghentak-hentakan kakinya kemudian pergi meninggalkan minho.

” ya taeminnie.. mianhe.. ayolah aku minta maaf chagi.. ” bujuk minho, dia menyusul taemin yang berjalan mendahuluainya.

” babo.. kau menyebalkan .. aku sangat benci minho hyung ” taemin mendorong pundak minho menjauhinya.

minho menghela nafasnya, namja chingunya ini memang sangat manja dan keras kepala. tapi entah mengapa sifat inilah yang membuat minho jatuh cinta padanya.

” baikalah ” gumam minho.

minho menarik taemin kedalam pelukanya kemudian mencium lembut bibir cherry taemin tepat dipinggir jalan menuju kesekolah mereka.

” minho hyung.. ” wajah taemin memerah saking malu dan kagetnya setelah minho melepaskan ciumannya.

” kado spesial untuk taeminnieku yang hari ini tepat berusia 17 tahun ” ujar minho.

” kau mencuri ciuman pertamaku ” taemin menyentuh bibirnya kemudian menundukan kepalanya dalam-dalam, wajahnya sangat merah bahkan telinganya pun ikut memerah.

” appa akan mengggantungmu hidup-hidup karena menciumku ” ujar taemin lagi.

” biar saja, ini adalah hari ulang tahunmu aku ingin memberikan kado yang berbeda. tidak apa-apa jika jinki adjushi mengantungku hidup-hidup asal kau mendapatkan kado spesial, karena kau sangat spesial teminnie… ” sahut minho.

wajah taemin semakin memerah saja mendengar kata-kata minho, tidak biasanya seorang choi minho yang terkenal dingin dan pendiam mengatakan kata-kata yang luar biasa untuk namja chingunya.

minho terus memperhatikan taemin yang tak mau menatapnya. ” kau marah minnie ??” tanya minho.

taemin menggeleng, rambut halus yang menutupi keningnya ikut bergoyang mengikuti gerakan kepalanya.

” kenapa kau diam ?? ” tanya minho lagi.

” eumm, minho hyung… ” panggil taemin gugup.

” ne ” sahut minho.

” bisa poppo minnie lagi tidak ?? ” taemin menatap minho dengan pandangan polosnya.

” eh.. mwo ?? ” seru minho.

” jika tidak mau juga tidak apa-apa ” ujar taemin.

minho tersenyum, kemudian menari taemin kembali ke dalam pelukannya kemudian mencium taemin kembali namun kali ini dengan lebih intens, tanpa memikirkan orang-orang yang lalu lalang disekitar mereka.

” ini juga ciuman pertamaku ” ujar minho setelah melepaskan ciumanya dengan taemin.

taemin kembali menundukan kepalanya, wajahnya kembali memerah.

” mian ” sahut taemin.

” haha.. kenapa kau minta maaf ?? ” tanya minho heran.

” gara-gara aku kita akan terlambat kesekolah ” ujar temin.

” mwo ??? ” seru minho.

dia melihat jam tangan yang melingkar dipergelangan tangannya. ” omo.. songsaengnim akan menghukum kita. sebenarnya berapa lama kita berciuman ??? ”

taemin menggelengkan kepalanya.

” ya minnie.. ayo pergi sebelum songsaengnim benar-benar menjemur kita di lapangan ” minho menarik tangan taemin.

mereka berlari menuju kesekolah, sepertinya mereka benar-benar akan dihukum oleh gurunya.

TBC

Gimana aneh bangetkan ??

pendek banget lagi ???

aku benar-benar gak punya ide lagi untuk lanjutin FF ini, aku butuh saran buat lanjutannya dari para readers nih… *nampang muka melas

aku berniat buat bikin FF ini angst kaya pendahulunya *lirik2 little hope* para readers setuju kagak ???

Please, Don’t Be Silent Readers… !!!

Aku lagi kehabisan kata-kata buat para silent readers, jadi sadarlah untuk menghargai sedikit karya-karya kami…

Sarannya ditunggu… !!!

43 thoughts on “[2Min] You’re So Special Chap.1

  1. hhahaha😀
    klo gituu,, aku juga mau dong TAEM, di KISSUE selama mungkin biar telat kerja😛
    #plaaak

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s