[onho/NC 21/1shoot] We dont know what it is, but we like it!


My word:

Hai saya kembali, wkwkwkwk…. kenapa dengan saya, ini saya tulis buat requestan eonni ku Keyshawol 🙂
Dia minta Onho, dan katanya NC yang hot, hahahah*yadongyadong*
Oke, aku sebenarnya nggak tauk ini akal bagus apa nggak, soalnya gak berpengalaman nulis Onho, dan ide ini butuh lama banget buat nyari judulnya sm alurnya 😦

Oke, yang suka baca, yang gak suka ngaca aja, lo bisa nggak bikin FF? makanya hargailah karya kami,hahahah*becanda, gak usah marah*
Leave a comment, dont like dont read, no bashing!

But I still need advice and criticism from you Suunders! Hope you likeit >.o

OH IM SUCK WITH THE TITLE!!!! ARRRGHHHH~~~~

.

by: Kimechaa :))

.

.

Siapa bilang hubungan leader selalu baik baik saja dengan para membernya, well, Jinki alias Onew selalu baik dengan semuanya, tapi apakah kita yakin leader yang satu itu tidak membuat onar atau membuat member lain kesal padanya?

“Aku pulang…”, Onew membuka pintu dorm dengan kencang dan berjalan masuk ke dalam dorm, ia tidak perlu menebak siapa yang ada dirumah, ia tahu persis jadwal membernya yang lain termasuk siapa yang sekarang sedang ia lihat duduk di sofa dengan sekaleng bir dan cemilan dipangkuan menonton siaran ulang sepak bola.

“MINHO!!”, teriaknya didepan Minho, Minho mendongak dan menatapnya kesal.
“YAH , minggir, aku sedang nonton Hyung!”, kata Minho melempar kripiknya ke arah Onew, Onew mendengus dan membanting dirinya tepat disebelah Minho, namun tanpa sengaja tubuhnya menyenggol tangan Minho yang sedang memegang sekaleng bir itu dan voila, bir itu tumpah, oh tidak, bukan hanya kebaju, kelantai, sedikit di sofa, tapi juga…bagian terlarang Minho.

“Ups, sorry Minho…”, kata Onew mendongak dan tersenyum canggung, Minho meliriknya kesal dan melempar sisa cemilannya ke arah Onew.
“YAH! BSIA TIDAK JANGAN GANGGU AKU, KAU INI SELALU SAJA CEROBOH, AISH!!!”, teriak Minho kesal dan berdiri berjalan ke kamarnya, Onew yang memang dasarnya tidak tahu diri langsung mengambil cemilan itu dan melemparnya ke arah Minho, Minho berhenti berjalan dan berbalik, Onew membentuk mulutnya menjadi bentuk ‘O’ karena terkejut, dia sudah membangunkan macan …oh tidak, kodok bangor dari tidur panjangnya…

“O-oh… sorry Minho ah~..”, kata Onew memundurkan badannya, Minho memicingkan matanya dan berbalik mendekat ke arah Onew, Onew menghindar dan berlari melintasi kursi TV dan berhasil keluar ruangan menuju kamarnya, tapi sebuah keberuntungan bagi Minho yang punya kaki panjang.

Dan sebelum Onew dapat menutup pintu kamarnya , Minho sudah berdiri dan menahan pintu itu tertutup.
“Kau pikir kau bisa pergi dengan mudah dari ku? cepat keluar!!”, teriak Minho, Onew terkekeh canggung dan keluar.

Minho berdiri di depan Onew bertolak pinggang, Onew meliahat ke arah lain, ia tidak berani melihat mata Minho yang membuatnya merinding.
“So, apa maksudnya barusan?”, tanya Minho, membuat Onew mendongak dan tersenyum cooky.
“Sorry Minho ah~~ aku bercanda,jangan marah yah…”, katanya, Minho berdecak dan menatapnya kesal.
“Aish, kau tahu hyung aku tidak suka bercanda seperti itu, lagian kau ini benar-benar membuat ku terganggu dengan sikap ceroboh mu itu tauk?”, kata Minho, well… mungkin dia sudah keterlaluan berteriak pada hyungnya sendiri, tapi benar deh , dia terkadang kesal dengan sikap Onew yang membuatnya merasa terganggu , sejujurnya Minho tidak benci padanya, hanya saja, dia terkadang bingung bersikap padanya , dia…well, dia sepertinya menyukai hyungnya itu, tidak, dia menyukainya sebagai orang yang ia cintai, jadi, jangan salahkan dia kalau dia kasar karena menutupi perasaannya.

“Minho ah~ mianhe…”, kata Onew merengkuh tangannya dan menatapnya dengan puppy eyes, Minho berdecak dan menepis tangannya dan berjalan ke kamarnya sendiri.

“Minho ah~~~”, kata Onew menyusulnya, Minho diam saja, walau dia sebenarnya senang mendengar hyungnya merajuk.
“Minho~~ mianhe~~” katanya , Minho sibuk melihat baju untuk berganti karena pakaiannya kotor dan lengket.

“Min–YAH! WHY ARE YOU STRIPPING?!!”, teriaknya Onew, Minho berbalik yang sudah melepas kaosnya, dan bersiap membuka celana trainingnya. Minho berdecak mengerutkan alisnya.
“Kau tidak lihat? aku mau ganti baju, karena barusan ada orang idiot yang menumpahkan bir ke tubuh ku dan semuanya jadi lengket! arraso?”, kata Minho kesal. Namun Onew diam saja dan wajahnya memerah, ia memang pernah sesekali berganti pakaian bersama para membernya yang lain, tapi ia tidak tahu kalau ..well , tubuh Minho sexy? sejak kapan ia tidak sadar akan hal itu?

Minho memperhatikan Hyungnya, yang wajahnya berubah, entah apa, tersirat nafsu, bingung, dan, dia menenyegir dan melangkah maju.
“Hey hyung… kau suka dengan apa yang aku lihat tofu boy?”, decak Minho, Onew tersadar dan memundurkan badannya terkekeh canggung. “Dan..kenapa wajah mu memerah Hyung?”, tanya Minho lagi melangkah lebih dekat.

“A-ahahah a-anio Minho ah~…”, kata Onew menuju pintu keluar. “O-oke, aku mau beli ayam dulu aku lapar… bye Minh—AAH!”,
“Nah… kau pikir kau selalu bisa lari dari ku Hyung?”, tanya Minho yang menarik Onew dan menghimpitnya di tembok, kedua tangannya ia cengkram dengan kuat.

“M-minho…apa yang mau kau lakukan? katanya mau ganti baju? aku mau beli makan, kau juga lapar kan?”tanya Onew gugup, dia menghindar dari tatapan Minho, Minho berdecak, ia dapat melihat muka Hyugnnya memerah, aish…tofu yang satu ini gampang ditebak.

“Tidak usah lah Hyung… aku tidak lapar, lagian.. ada satu yang mau kumakan dan tidak usah dibeli…”, kata Minho menyengir, Onew terbelalak, dia tertawa
“Ahahah..kau ada-ada saja Minho, mana ada makanan yang bisa dimakan tanpa harus dibeli..ahahahaha…”katanya, Minho tersenyum dan mendekat lebih erat ke arah Onew, membuat Onew berhenti tertawa.
“Minho? ap-apa yang..”
“Ada, makanan itu adalah…kau hyung..”, katanya, Onew ingin membuka mulutnya untuk bertanya lagi, namun Minho sudah mencium bibirnya dengan paksa, membuat mata Onew terbelalak, namun tidak menghindar, Minho yang sudah horny dan selalu menginginkan melakukan ini pada Hyungnya tidak bisa menahan nafsunya lagi, ia cium mulut Onew , ia hisap dan ia kulum bibir bawahnya, dan ia gesekan bagian member mereka dari balik celana masing-masing, membuat Onew memejamkan mata dan mendesah, Minho tersenyum menang. Onew meraih pinggang Minho begitu juga Minho, namun ciuman mereka berhenti dan saling menatap satu sama lain,nafasnya mereka tersengal.

“M-minho, aku rasa kita tidak harus melakukan ini?”, kata Onew menundukkan kepala,
“Oh kau tidak suka?”, tanya Minho merasa kecewa, ia sudah ditolak mentah-mentah dari awal sebelum ia dapat bertindak lebih lanjut.
Minho melepaskan tangannya dari pinggang Onew namun Onew menariknya.

“M-MINHO!”, panggilnya menari lengan Minho,
“Apa?’, tanya Minho dingin.

Onew mendongak menatap wajah Minho, dan kemudian turun ke bawah, ia menelan ludahnya.
“Well, aku rasa aku harus membantu mu mengatasi masalah mu…”, kata Onew tersenyum, Minho memiringkan kepalanya.
“Maksud mu—”
Onew sudah mencium bibir Minho melingkarkan tangannya dilehernya. “Maksud ku adalah…”, bisiknya, “Mengatasi ini…”
“AAH!”, Minho mendesah ketika Onew menggesekkan pinggulnya ke arah Minho, Minho mendesis dna menatap Onew tanda tanya.

“Gimana?”, ledek Onew, Minho berdecak,
“Kau tepati tawaran mu Hyung..”, kata Minho menarik pinggul Onew dan turun ke pantatnya mengelusnya, Onew mendesah kemudian menatap Minho,
“As you wish Frogy boy..”, bisiknya dan menarik Minho kepelukannya mencium bibirnya, ciuman yang sangat bernafsu dan saling menghisap bibir satu sama lain, Onew meremas pantat Minho sekali lagi , hal sama yang dilakukan Minho sekarang.
Minho mendesah membuat Onew mengambil kesempatan memasukan lidahnya ke mulutnya, dan mendominasi, tubuh mereka saling merangsang, Onew membawa mereka merebahkan tubuh di kasur kamar itu, ia asumsikan itu kasur Jonghyun yang memang Minho dan dia berbagi kamar.

Tanpa membuang waktu lagi, mereka sudah menanggalkan baju mereka satu persatu sesekali melapas ciuman yang panas itu, yang tersisa hanyalah boxer mereka.
“Aaahh…”, desah Minho ketika Onew menggesekkan tubuhnya ke arah Minho, Minho berada dibawah penguasaan Onew yang berada di atasnya.

“T-tunggu…”, cegah Minho mendorong tubuh Onew,
“Ck, kenapa?”, tanya Onew polos membelai wajah Minho*yang kayak di RDD MV*
“Aku tidak bisa biarkan kau di atas… ak–aaahh…”
“Sssht… jangan berisik akh, aku hanya ingin tepati tawaran ku frogy…”, bisik Onew padanya, yang baru meremas member Minho dari balik celananya.
Minho hanya diam , yang berarti lampu hijau bagi Onew, ia tidak mengerti kenapa ia melakukan ini dengan Minho, ia hanya ikuti feelingnya saja, toh, ia menikmatinya dan tidak ada yang salah dengan yang ia lakukan karena mereka sama-sama menginginkannya.

Onew mencium leher Minho, kemudian ke jakunnya, menghisapnya membuat Minho mendesah dan mencengkram sisi kasurnya, kepalanya tertenggak ke atas , menikmati sensasi ,ciuman Onew layaknya extacy baginya, Onew turun ke nipplenya, mengelus yang satunya, sementara yang lain ia kulum,gigit, dan juga ia sentil dengan lidahnya.

“Oh..shit..feel good..nnnh…”, desah Minho, Onew tersenyum dan turun ke dada bidangnya , melayangkan butterfly kiss padanya.
Kemudian ia bertengger di pusarnya, ia hisap dan ia cium,
“Aahh…dammit…Onew…”, desah Minho meremas rambut Onew, Onew segera turun ke bawah, ketika ia ingin meraih turun boxer Minho

“T-tunggu…”
“Ck, apa lagi?”, tanya Onew bosan.
“Aku sudah bilang aku tidak mau di bawah, kau yang dibawah…”
“Aish Minho, kau merusak mood saja… aku yang akan melakukannya…”
“No…”
“Yes..aaahhh….”Onew mendesah ketika tangan Minho sudah meremas bulgenya yang besar.

“Ohh… sudar keras rupanya, masih mau bersikeras di atas juga? aku tidak tanggung ini akan memuaskan mu Hyung…”ledek Minho yang sedang asik melihat Onew mendesah keeenakan didepannya.

Onew tidak banyak bicara, ia meraih bulge Minho dan melakukan hal yang sama,mereka saling meremas dan merangsang satu sama lain, mereka melepaskan penghalang terakhir yang menutupi member mereka masing-masing.
“A-aku punya i-ide…hhh…”, kata Onew yang sudah di pompa kencang oleh Minho,
“W-what?”, Onew berhenti, begitu juga Minho,

Kemudian ia membalik posisinya, Onew tetap berada di atas Minho namun kepalanya ada di depan member Minho sedangkan ia bawa tubuhnya terbalik sehingga posisi membernya berada di depan Minho sehingga membuatnya memandang member Onew dari bawah.

“Aku akan menghisapnya punya mu, dan kau lakukan hal yang sama…”, kata Onew, Minho berdecak dan mengerti.
“Sekarang,”, perintah Onew lagi , Onew mengambil member Minho, dan memasukkannya kedalam mulut nya, begitu juga Minho, mereka saling menghisap satu sama lain, desahan tertahan terdengar, getaran yang mereka berikan secara bersamaan membuat keduanya bergetar kenikmatan.

Onew menjulurkan jarinya dan melesak masuk kedalam hole Minho, membuat Minho terkejut melepas member Onew dan berteriak kesakitan.
“Aaaah shitt…Onew!!”, teriaknya. Onew tersenyum dan menurunkan posisinya, ia terus melesakan jarinya sambil terus bekerja di member Minho, Minho mengerang ,mendesah tak karuan.

“H-hyung…im gona…” sebelum Minho sampai klimaksnya Onew berhenti, Minho mengerang kesal,
“O-oh, dont look at me like that… aku akan berikan yang lain, aku janji…”, katanya dan menusukan jarinya lebih kencang, Minho teriak dan meraih sisi kasurnya memejamkan matanya erat. SHIT, sakit luar biasa.

“O-ooh…harder…fuck!”, teriak Minho, Onew menusuknya lebih kencang dan mencium Minho menghilangkan rasa sakitnya.
“Mohon padaku…”, perintah Onew, Minho terbelalak, dia diam saja dan menghindari tatapan Onew.
“Dont be fucking frogy annoyed boy…”, ledek Onew dan memberikan desakan terakhir di holenya.

“OOH!! OKE OKE…F-FUCK ME NOW ONEW!”, teriak Minho ketika ia merasa Onew mendapatkan prostatnya.Onew berdecak menciumnya.
“As you wish…”, katanya mengeluarkan jarinya dan menggantikan dengan membernya.

“AAAHHH…F-FUCK, dammn… you so…ngghhhh…b-big…fuck!”, racau Minho, yang ia rasakan setengah mati sakitnya, karena ia rasa baru ujung member Onew saja yang masuk, dammit.

“Nnggh…so tight…Minho….”, desah Onew berusaha memasukkan seluruh membernya, Minho meracau , Onew menciumnya untuk menghilangkan rasa sakit sambil mengelus pinggulnya agar relax.

“ONEW!!! FASTER!!”, teriak Minho, Onew mengabulkannya, ia menggerakan badannya lebih cepat, maju mundur, walau rasanya Minho ingin hancur berkeping-keping.

“G-godddd… O-onew..faster…harder…fuuuuckk…ONEW!!”, teriaknya ketika Onew mendapatkan sisi prostatnya, Onew bergerak di angle yang sama terus membuat Minho mengerang dan meraih sisi kasurnya yang berantakan.

“ONEW! t-touch me…im gonna c-cummm..nnghh…”, desah Minho, Onew meraih member Minho dan mengelus ujungnya, dan mengocoknya seraya dengan gerakan pinggulnya,

“AAARghhh…im gonna…nggghh…’,
“together with…nng…me…”, kata Onew terus menerjang lebih cepat dan kencang.

“ONEW”
“MINHO”
Mereka berteriak bersamaan dan klimaks masing-masing, Minho di tangan Onew, dan Minho merasakan sesuatu yang hangat mengalir di holenya, wajahnya memerah.

Onew merebahkan dirinya di samping Minho dan memeluk tubuh Minho, mencium pipinya, Minho meraihnya kepelukannya.
“It was awesome Hyung…”, bisik Minho, Onew berdecak.
“Aku tidak tahu hubungan kita apa, tapi aku menyukainya…”, kata Onew tersenyum. Minho terkekeh dna melihat ke mata Onew.
“Kau menyesal hyung?’, tanyanya, Onew melihat sorot mata khawatir yang Minho pancarkan.

“Hmm… we dont know what it is, but we like it , neh? so… i like it very much!”, kata Onew mencium tulang dada Minho. Minho tersenyum.
“I love you hyung…”, kata Onew, Onew tersenyum dan bangkit dari tidurnya.

“Aku mau mandi”, Minho menatapnya kecewa, Onew tidak membalas perasaannya, jadi yang barusan mereka lakukan.

Onew berbalik menatap Minho yang tertunduk kecewa, ia terkekeh dan berjalan ke arah Minho.
“Ayo, kau tidak mau ikut?’, tanya Onew menarik tangan Minho, Minho mendongak.
“Tapi—”
“I love you too Minho… aku rasa dari pertama aku mengenal mu.”, kata Onew terkekeh. Dan berjalan ke kamar mandi, namun sebelum ia berjalan lebih jauh ia tersandung entah apa dan tengkurap dilantai dengan dentuman suara yang keras.

“OMO! ONEW HYUNG!” Minho berlari dan membantu Onew,
“A-ahahaha… apapun kondisinya, inilah Onew sangtae…”, ledek Onew ,Minho berdecak,
“Silly tofu!”
“But i love you frogy…”, ledek Onew terkekeh, Minho terkekeh juga,
“Ya, i love you more…”, katanya membantunya berdiri dan berjalan ke kamar mandi.

.

.

“Oh, kalian mau kemana?”, tanya Jonghyun yang baru saja tiba dengan Taemin dan Key dari jadwal mereka melihat Minho dan Onew siap keluar dorm.

“Kami mau makan diluar, mau merayakan sesuatu…”, kata Onew terkekeh melirik Minho dan meraih pinggangnya,
“Yup, see ya…”, kata Minho dan membawa Onew keluar.

“What the?”, tanya Jonghyun heran, Taemin dan Key terkekeh, kemudian kembali ke dapur meletakan belanjaan mereka yang mereka beli.
“Yah! anybody want explain for me whats wrong in here?”, tanya Jonghyun dengan bahasa inggris.

Key dan Taemin menoleh, saling bertatapan dan tertawa.
“You idiot dino… mereka jadian…”
“Ya, mereka kencan…dan bersama sekarang…”, tambah Taemin kemudian mereka berdua tertawa, Jonghyun mengerutkan alisnya, 5 detik kemudian dia
“MWOH?!! JINJJA?!!” teriaknya, membuat Key dan Taemin berdecak mendengar tanggapan Jonghyun yang lebay. Well, mereka sudah tahu suatu saat akan terjadi, Onew sering cerita pada Key tentang perasaannya pada Minho, dan Minho cerita pada Taemin tentang hal yang sama.

“HUWAAAAAAAAA…”

“APA?!!!!”
“YAH! JONGHYUN, BERISIK ADA APA?!”, tambah Key yang berlari bersama Taemin ke arah suara kamar Jonghyun berada.

“I-itu lihat…aishhhh~~~!!”, tunjuk Jonghyun ke arah kasurnya, Taemin dan Key memicingkan mata, kemudian mereka tertawa terbahak-bahak.
“YAH! DONT LAUGH! ITS REALLY DISGUSTING!! AKAN KUBUNUH MEREKA MELAKUKAN ITU DIKASURKU!’, teriak Jonghyun frustasi, Taemin dan Key keluar dari kamar menggelengkan kepala dan tertawa sampai dibawah. Sementara Jonghyun  berpikir, sebaiknya ia sekarang pindah kamar, lebih baik Onho couple itu sekamar sekarang.

END!!

Wuhuuuu~ bagaimana Keysha Eonni? puaskah? maaf yah NCnya gak banget, lagi gak mood banget nih 😦

AYO RCL, GRATIS! NGGAK YSAH BAYAR!!

BYE BYE 🙂

ILYSM SUUNDERS <33

Advertisements

56 thoughts on “[onho/NC 21/1shoot] We dont know what it is, but we like it!

  1. uwaaa~
    sempet2 nya diskusi sebelum perang..
    hahag,
    knp jd si ayam yg d atas? kyknya lebih cucok si kodok dah..
    but, its oka~
    kereeen

  2. Kyaaaa~ 1st nc ff onho pake b.indo yg aku baca! Aku cintaaaaa banget sm ni pairing, akhirnya abis skian lama baca yg pake b.ing nemu jg smut onho pake bindo.. Jarang bgt ff b.indo yg pairingnya minew/onho, hahahaha

    Hot~ uhh~ minho akhirnya nyerah juga yahh sama onew.. Tp lebih hot kayanya kalo minho yg jd seme, hihihihi

    Write more minew fanfic pleaseeeee :3

  3. wkwkwkwk knpa aq ketawa ngebayangin onho NCan wkwkw
    feel merinding’ny(?) dapet tp lebh ke lucu gt…wkwkw
    seru seru couple baruuuu XDDD
    haha kasian jjong tuh

  4. kyaaaa! Ohno.. OnHoooo!
    waktu baca awal, saya kira onyu bakalan yang ada di bawah..
    ternyata ke sininya malah minho….
    hahaha..
    kasihan Jonghyun, kasurnya jadi korban..
    keke~
    sabar ya bang Jjong..

  5. Menantu n mertua kekekeeeee
    Penasaran sm pairing ini, seperti yg lain kirain minho on top… tahunya malah onew….

  6. Sorry. .but i can’t stop to laughing till the end this story. .wkwkwkwkwk
    oh. .minhonew. , .wkwkwk
    it’s not hot. .just funny i think. .kekeke. .

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s