[SHINee] Prince for Key’Va mouse part 1 of ?


Foreword :

Annyeong suunders, aduh,gue lagi gak mood lanjutin FF yang Jongkey itu. ada ide tapi buyar lagi, tapi tenang… bakal selesai kok, btw, kenapa gue kasih SHINee, gak gue sebutin pairing utamanya siapa? karena bakal surprise.
BOCORAN nya adalah, FF ini terinspirasi dari sebuah novel lama, Judulnya Pangeran untuk Putri karya Regina Feby.
Kayaknya bakal hampir 50% alurnya akan sama, tapi gue bakal sertakan kreditnya juga nanti, smeoga lo pada suka yah? cuma gue tambah sesuai imaginasi gue aja, kalau udah ada yang pernah baca novelnya pasti tauk deh🙂 *novel thn 2005*

So, please bare with me.

NO bashing. NO plagiarism. NO silent reader*susah kayaknya yang satu ini*

ILYSM SUUNDERS, thnx for support <333

Cast :

All of SHINee member

Main Cast :

G-dragon
Dongwoon
Jino
(Sejauh ini akan ada mereka, kita lihat entar aja yah) :p

Genre :
Fantasy
Romance
fluff
Supranatural
(Asli ngasal banget)

Claimer :
Credit by : Novel by Regina Feby”Pangeran untuk putri”
All shinee is mine *smirk*
and a little part of the story line is my imagination

by : Sanniew^^
Credit story from Regina feby , and half of story line is my imagination

.

.

Prologue

Well, sebelum bumi terbentuk kabarnya semua kehidupan berasal dari kahyangan. Ada sebuah negeri bernama Shawol*suckforthename*. Negeri yang dihuni oleh para keturunan dewa, mereka  hidup rukund ana damai, layaknya kehidupan manusia, tentu mereka juga bekerja, ada yang mengatur masalah negeri mereka, perbaikan untuk hidup kaum dewa,dsb.

Sementara anak mereka belajar di sebuah akademia bernama Shining school*suckforthename*, mereka belajar bagiamana caranya memperbaiki kehidupan para dewa dimasa yang akan datang.
Layaknya di pagi hari ini, semua siswa siap dengan karya ilmiahnya masing-masing, dan bersiap untuk persentasikan karya mereka didepan kelas.

“Oke, class, saatnya persentasi, jelaskan semua hasil karya kalian didepan kelas, dan yang lainnya menanggapi, pertama dimulai dari…baiklah, Flaminho ..”, kata dewa Jaypark melihat kesosok tinggi dengan kacamata yang tebal dan rambut legamnya maju kekelas, Flaminho dengan gayanya yang nerd persentasikan sebuah gambar di papan tulis berbentuk bulat dengan ia gambar dengan selang warna hitam dan putih.

“Ini adalah bola namanya, benda ini sangat berguna bagi kesehatan kita, kita dapat memainkannya di tanah dengan menggunakan kaki kita, namun kita harus berlari dan membutuhkan banyak orang untuk melakukan sesuatu dengan benda ini, itu jika kalian ingin terlihat menyenangkan.”, jelasnya, tanggapan yang lain adalah cuek saja, ada yang menggambar tidka jelas, ada yang berflirting ria, dan ada disudut lain seorang dewa muda terus memandangi sesosok dewa yang sangat cantik, ya, dewa itu siapa lagi kalau bukan Blingjong, menatap sosok dewa yang paling cantik, Keyva. Namun sosok yang merasa diperhatikan itu hanya bergidik kesal dan mendengus melihat sosok yang melihatnya dengan mata terkagum-kagum.

Lain bahasannya dengan Flaminho, lain pula dengan Icedragon, dewa yang biasa dipanggil Ice’D ini mempunyai tampilan paling oke diantara semua dewa, gayanya sangat nyentrik dan berbeda dari pada yang lain, well, jika dewa yang lain hanya menggunakan baju berwarna putih, tapi dia menggunakan jaket silver dengan manik-manik berkilau di sekitar pundaknya,maju dengan sangat PDnya, yang menutur para dewa dia mempunyai tingkar ke PDan diatas rata-rata dibanding IQ-nya.

“See, ini namanya mobil … kalian bisa gunakan ini kemana saja, kendaraan paling kerena didunia, ini namanya alat transportasi!”, katanya tersenyum sombong,
“Kita punya sayap, buat apa kendaraan itu?”, tanya Flaminho yang memang cerdas dan dengan datar menatap hasil karyanya, Ice’D hanya mendengus dan berdecak.
“Ya buat gaya-gayaan lah, berflirting dan menggaet cewek, ck!”, kata Ice’D menang, semua dewa muda dikelas itu setuju dan ber-huu ria untuk Flaminho.

“Oke, cukup, Dongswoon maju!”, katanya, Dongworn terkekeh dan berjalan dengan PDnya, dia punya gaya yang beda juga, walau tidak seextreame Ice’D namun rambutnya mempunyai daya tarik sendiri, berdiri seperti diberi jel sebanyak-banyak nya dan juga berwarna pirang metalik. Ia melihatkan gambarnya dengan titik putih di antara dasar papan tulis yang hitam, semua orang menatap gambar itu aneh.

“Ini namanya tata surya, ada pelanet, meteor, komet, bintang, dan juga bulan, serta matahari. Semua ini akan menjadi indah yang menghiasi langit jika malam hari. Tidak hanya itu, semua ini juga berguna untuk meramalkan cuaca serta musim, bisa dibagi menjadi 4 musim, titik ini juga menggambarkan air,tanah, api, dan udara, yang bisa meramalkan kesehatan, dan juga…asmara!”, katanya puas,

“Cih, bagaimana bisa begitu?”, seloroh Keyva, well, mereka masih satu keturunan, namun Keyva tidak mau menganggap Dongsworn sebagai kaum nya, karena mereka selalu berselisih dan Keyva tidak suka caranya yang ingin mengalahkan kepopulerannya dikalangan para dewa.

“Ya bisa lah, semua nya dilahirkan sesuai dengan bintangnya sendiri, dan pergerakan bintangnya itu yang menunjukkan pada mereka cinta sejatinya.”, kata nya mantap, Keyva tertawa dan memutar bola matanya.
“A-ha? sekarang katakan, apa kau tahu siapa cinta sejati mu?”, tanyanya,Dongsworn tertawa dan menatap penuh arti pada Keyva, sepertinya bukan hanya Blingjong yang kagum dan menyukai dewa cantik itu, tapi juga Dongsworn.
“Tentu saja,”, katanya mantab.

Keyva tertawa layaknya dewa yang anggun, “Well, bagaimana kalau dia menghilang sebelum jadi kekasihmu?”, tanya Keyva sinis,
“Aku akan menemukannya sampai keujung dunia.”, jawabnya mantab.
“Lalu bagiamana kalau—”
“Ya cukup Keyva, berikan kesempatan yang lain untuk bertanya …” Keyva mendengus dan terpaksa diam sambil melirik dewa didepannya dengan kesal.

“Kalau tidak ada yang mau bertanya, kita lanjutkan … selanjutnya Mints!”, katanya, tidak ada jawaban…
“Mints?”
“…”
“MINTS!!!”
“Y-ya?”, semua mata menuju pada sosok dewa yang sangat imut dan kecil dengan rambut almondnya keluar dari bawah meja, Jaypark melihat aneh ke arahnya.
“Apa yang kau lakukan?”, tanyanya, Mints yang ditanya hanya terkikik malu dan wajahnya memerah.
“A-aku sedang mendengar cupid, bahwa hari ini aku akan mendapatkan banyak permen karena aku berhasil memberikan mereka masukan untuk tugasnya.”, katanya polos, Jaypark hanya berdecak dan yang lainnya hanya mengerang bosan, terkadang Mints terlalu membosankan dengan sikap kekanak-kanakkannya, dan keahliannya yang unik, bicara dengan para cupid, kabarnya, hanya dewa yang polos lah yang bisa mendengar dan mengerti bahasa cupid yang terdengar seperti semut dan decitan seperti kikikan kecil.
“Baiklah, kau bisa bicara dengan cupid mu jika kau sudah persentasi.”, kata Jaypark. Mints berbinar dan berdiri dengan semangat.

“Ini namanya susu … warnanya beraneka ragam, kalian bisa sehat dan bertambah tinggi, rasanya beraneka rasa, dan aku sarankan kalian mencoba rasa yang satu ini, rasa pisang, rasanya manis dan juga lembut seperti madu… mungkin aku akan membuatkan untuk kalian nanti?”, tanyanya, yang lain langsung mengerang tidak mau, karena terkahir kali mereka mencoba hasil eksperimen Mints berupa makanan panjang dengan air yang kental dan baunya yang menyengat yang ia sebut mie itu, membuat mereka mual dan buang air terus. Mints cemberut dan menghentakan kakinya kesal, namun matanya tertuju pada sosok yang sedang tersenyum padanya, Flaminho, membuat pipinya memerah.

“Oke, terima kasih Mints, selanjutnya Blingjong!”, Bling langsung menegakkan tubuhnya ketika ia mendengar namanya disebut, ia sedang asik menikmati wajah dewa cantik Keyva itu, ia menarik nafas , dan kemudian berdiri sebelum melihat ke sosok dewa yang anggun itu, namun sekali lagi, Keyva hanya bergidik jijik dan membuang mukanya.

“Ehm … ini bunga namanya, sangat indah kan? banyak jenis nya dan juga harum.”, katanya,
“Bisa dimakan?”, tanya Ice’D
“Tidak bisa…tapi ini bisa menentramkan hati, kau bisa berikan ini pada wanita untuk simbol cintamu padanya.”, kata Bling tersenyum dan mencuri pandang ke arah Keyva yang asik memainkan rambutnya dengan bosan.
“Cuma untuk wanita?”, tanya Mints malu-malu.
“Tidak juga… tapi bisa untuk dewa yang kau cintai.”, kata Bling dan melihat ke arah Keyva , Keyva menganga dan bergidik jijik, sekali lagi, ia harus sabar akan sikap Keyva.
“Ada lagi yang bertanya? baiklah… selanjutnya…Keyva!”, Keyva langsung berdiri dengan PD dan saat berpapasan dengan Blingjong ia menatapnya sinis dan menjauh sebisa mungkin untuk tidak bersentuhan.

“Oke, selamat pagi semua, kali ini saya akan persentasikan karya saya yang terinspirasi dari seseorang dikelas ini.”, katanya bangga , semuanya mendengar penasaran.
Tampak sebuah gambar, makhluk 20 centi agak gendut, hitam, berbuntut panjang, berwajah moncong kedepan, ada kuping kecilnya, dan juga kumis tipis didepan wajahnya.
“Apa itu?”, tanya Flaminho.

Keyva berdecak dan menyengir, “Ini adalah tikus, makhluk paling bau, paling jorok, dan paling dibenci oleh semua manusia.”, katanya sinis dan melihat ke arah Blingjong.

Memang Blingjong berkulit sawo matang sedikit gelap memang terlihat lebih dekil, ditambah sikapnya yang diam membuat orang malas bergaul dengannya, tidak halnya Keyva, semua penghuni kahyangan tahu siapa Keyva, baik dewa maupun dewi kagum akan kecantikannya. Dan tidak perlu waktu lama bagi isi kelas untuk menebak siapa yang ia maksudkan, Blingjong untuk kesekian kalinya tertunduk sedih …sakit rasanya…

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

PART 1

“Keyyyyyy!!!!!!!!!”, gabruk!!
“Aarrghhh~~~waaaeeee ummaaaa~~~!!, teriak Key yang mengelus pantatnya sendiri yang baru saja jatuh dari kasur empuknya.
“YAH! BANGUN! SUDAH SIANG! KAU HARUS KESEKOLAH KAN? PALLI!!!”, teriak ummanya, Key mendengus dan balik ke atas kasurnya.
“Malas umma~~ aku mau istrirahat saja sehari ini…”, katanya menutup kepalanya dengan selimut.
“Andweee~~kau harus bangun, kau ingat kan kau harus menyelesaikan tugasmu secepatnya Key. Kau sudah bertemu dengan keturunan Dewa Blingjong itu kan? kau harus melepaskan kutukan kita…”, kata Ummanya menarik selimutnya, Key bangun dengan malas.
“Arraso! aku sudah menemukannya! neh, aku bangun, umma senang kan?”, tanya Key kesal, Ummanya hanya berdecak.
“Palli! kutukan kita tidak akan berakhir jika kau terus bersikap seperti ini!”, kata Ummanya menarik bangun tangan Key, Key mengerang dan berjalan ke dalam lamar mandi, melihat banyak tikus di sekitar kamarnya, tidak…seluruh rumahnya, ia mematut dirinya di depan kaca, rambut coklatnya yang sedikit ikal terlihat kusut sekali, seperti tidak pernha disisir dan terlihat gimbal, bagaimana ia bisa menghapus kutukan kutukannya jika ia mempunyai wajah yang sangat buruk?

Tanpa perlu mandi, dia hanya menggosok giginya dan tidak perlu sisiran, hanya celana jeans biru belel dan kaos putih kebesaran yang belel pula dipadu dengan jaket putih belel, plus plus plus speatu snakers butut.
Ia berjalan dengan cepat dan hampir menginjak anak tikus, nafasnya tercekat, ia mengambil buntutnya dan menaruh anak tikus itu kepinggir jalan, ia tenang.

Bertanya kenapa banyak tikus, jika kita lihat banyak rumah berhalaman indah, tidak dengan yang satu ini, halamannya becek dengan lumpur, bahkan ilalang yang tumbuh liar selutut, dan tanaman yang memenuhi pagar rumah, dan rumah yang bocor tanpa diperbaiki dan terlihat lembab, terlihat sangat spooky, dipagar depan rumah dipajang besar-besar!
‘AWAS ANJING GALAK!’
‘ANTI KUCING!’
‘LARANGAN ATAS KUCING!’
Itulah keluarga Kim Keybum, dengan anak semata wayanganya Key yang jauh dari kata stylist dan juga bersih.

.

.

Sudah dua hari ini Onew harus terpaksa naik bis untuk menuju sekolahnya karena mobilnya masuk kebengkel, dia mengunyah sisa chicken stripnya di mulut sambil berjalan menuju halte busa terdekat, dan matanya menangkap sosok nyentrik yang ia sangat kenal sedang berflirting ria bertengger dengan mobil sport berwarna metalik, siapa lagi kalau bukan G-dragon, Onew berdecak, cih, lagi-lagi.. Tp hah?

Tanpa melihat jalan ia menabrak segerombolan preman didepannya, ia terkejut, o-oh…
“Heh, butik yah? mana duit jalan?!”, sergah mereka yang tengah merengkuh kerah Onew dan membawanya ke balik gang sempit.
“M-maaf…a-aku tidak bawa duit…”, katanya gugup, bisa habis kali ini dia…”
“Cari mati kau yah?”, katanya, dan tanpa babibu lagi Onew sudah kena pukulan telak.

Key berlari kencang berusah menuju halte dengan cepat , namun ia terkejut ketika mendengar erangan , ia menoleh dan terkejut, melihat siapa yang sedang jadi sasaran terjang para preman pagi hari,
“ONEW HYUNG!!!”, teriaknya menghampiri Onew di gang itu, tiga preman yang asik membullynya berhenti ketika melihat siapa yang datang.
“Ck, Key, ayo cabut!”, kata ketuanya, Key melirik kesal
“Pergi kalian!!”, teriaknya yang sudah merengkuh Onew didekapannya, well, Key memang pintar berkelahi, dan yang membuat mereka lebih takut lagi adalah, mereka dengan appa Key mempunyai ilmu gaib layaknya Voodoo.

“Aigooo~~ gwenchana Hyung ah~?”, tanya Key mendudukan Onew, Onew terkekeh dan menggaruk tengkuknya,
“Babak belur seperti biasa Key ah~ gomawo..”, katanya tersenyum hangat,
“Ck, apa yang mereka lakukan hah?”
“Biasa, jatah preman Key…”
“Yasudah jauhin saja!”, kata Key kesal, Onew berdecak.
“Kenapa cuma kamu yang nggak pernah diganggu?”, tanyanya, Key berdecak dan membantu Onew berdiri.
“Karena aku nggak punya duit dan aku jago beran—” tiba-tiba tubuhnya kaku, tenggorokannya kering, dan lidahnya kelu.
“KUCING!!!!!”, teriaknya, dan secepat kilat ia melesat pergi, tidak perduli dengan Onew yang mengerutkan alisnya bingung,yang ia tahu ia harus terbebas dari binatang yang paling ia takuti.

.

Key cemberut ketika masuk kedalam gerbang sekolahnya yang besar, ia heran, dapat duit dari mana orang tuanya untuk menyekolahkannya disekolah elit yang isinya orang-orang kapitalis dan sombong karena harta mereka. Terlebih lagi contohnya yang ia lihat sekarang, sesosok namja songong duduk di mobil cup terbuka metaliknya, G-dragon aka GD yang gayanya sok asik dan PDnya dahsyat, layaknya kembaran justin timberlake korea, entah GD mengaca dimana.

“Key ah~~~”, teriak Onew merangkul Key dari belakang, Key terkejut dan langsung melompat mundur melihat kesekeliling Onew.

“Kenapa sih kamu? kenapa ninggalin aku duluan Key ah~~”, katanya manja, Key mendengus.
“Aku mau nyontek tugas.”alasannnya, Onew tertawa.
“Keybum nyontek tugas? nggak salah? kamu selalu kerjain dengan sangat baik Key ah~”, katanya, Key hanya diam, well, walau dia tidak populer tapi dia tidak stupid dalam mata pelajaran.

“Atau.. kamu takut kucing yah?”, towel Onew di pipi tirus Key, Key menepisnya.
“Nggak!”, bantahnya, Onew melirik curiga.
“Masa preman takut kucing?”, ledeknya lagi,
“Nggak takut kucing!”, teriaknya,
“Takut kan~~~”, godanya menowel pipi Key terus dan juga dipinggangnya, Key mendengus, bisa bahaya jika Onew tahu.
“Denger yah, aku nggak takut kucing, cuma anti! nggak lihat tulisan didepan rumah ku, anti kucing dan lain-lain?”, sergah Key.
“Takut~~”, ledek Onew,
“Anti!!”,
“Bilang aja takut…”
“NGGAK ADA YANG AKU TAKUTIN! AKU CUMA ANTI, SAMA AJA KAYA ANTIDRUGS, BUKAN TAKUT TAPI MENGHINDARI, MENJAUHI, KALAU PERLU NGGAK USAH LIHAT DAN ANGGAP DRUGS ITU NGGAK PERNAH ADA DIMUKA BUMI!!”, teriak Key kencang.
Onew malah tertawa geli dan memegang perutnya, “Takut~~~”, katanya , Key mengerang kesal karena terus ditertawakan, ia memilih pergi begitu saja dari Onew gila itu,

.

Key berjalan kekelasnya dan ia sudah disambut oleh manusia selamat datang, Taemin dan Jino. Dua makhluk kecil yang sok paling oke se satu sekolah, tubuhnya kecil dan imut , mereka memang good looking, dan dibawah umur Key, namun lagaknya selangit, bangga hah karena semua namja mengagumi mereka, yah, sekolah khusus pria ini lapar akan wanita, jadi namja cantik mereka puja-puja.

“Ck, liat..siapa yang datang… ” cerca Jino ketika Key lewat didepannya.
“Hmm … Mr.Key oh-smelt-not-good~~”, tambah Jino lagi, Taemin hanya membuang mukanya menahan tawa, well, Taemin memang tidak pernah secara langsung mencelanya,namun Key malas bicara dengan namja sok cantik ini,

“Ada yang mau nggak kira-kira sama namja kayak dia?”, tanya Jino,
“Hmm..mungkin kalau dia cantik dan bersih juga wangi kayak kita bisa Jino…”, kata Taemin polos.
“Waw, kayak didongeng aja, bakal ada pangeran tampan suka sama itik buruk rupa?”, katanya, kali ini Key berbalik dan berjalan kedua hadapan namja cantik itu menatapnya sinis dan bisa dengan mudah meninju wajah berharga mereka.

“Apa?’, tanya Jino, Key berdesis.
“Bilang sekali lagi, aku buat muka mulus mu itu berubah bentuk dan nggak ada dokter plastik manapun yang bisa balikin seperti semula..”, kata Key kesal, Jino memundurkan badannya.
“Take a chill..”, kata Taemin menahan Jino untuk berhenti melawan, Key melirik ke arah Taemin kesal, Taemin  langsung menelan ludah,

“Ah, Jonghyun hyung!!!”, teriak Jino berlari dan mengampiri sosok didepannya, Jonghyun! Key berbalik menatap sosok pria tampan didepannya, baru keluar dari mobil sportnya dan merapihkan bajunya yang sedikit berantakan, Jonghyun tersenyum sinis pada Jino yang asik mengapit lengan kekarnya.

“Jonghyun hyung … Key nakal, masa dia mau merusak wajah ku?”, kata Jino manja,Key berdecak, dia pergi, dia tidak mau melihat sosok Jonghyun yang sedang menatapnya dari atas sampai kepala.

“Kan pergi…dasar barbar! hush hush…Jjongie Hyung~~ nanti malam nonton yuk…”, kata Jino,
“Hmm..kita lihat nanti malam saja…”,
“ASIK!”

Key mendengarnya, ketika berbelok di lorong ia menarik nafas dan sekali lagi melihat kepantulan dirinya, jelek.. dan kumel… mana bisa ia melakukan semua ini? kutukan? perbaiki keturunan mereka? semua terlihat mustahil, sangat mustahil, ia hanya bisa bernafas, dan berharap ada keajaiban lain menolongnya, siapa pun dan cara apapun, asal tidak tugas berat ini.

TBC~

heheheheheh… gimana menurut kalian? agak aku ubah sedikit nih alurnya, habis novel tauk sendiri kan? berbelit-belit…
Leave a comment guys, pleasseeee~~

sorry many wrong typo🙂

59 thoughts on “[SHINee] Prince for Key’Va mouse part 1 of ?

  1. kyaaa lucu neah critanyaa…

    Apa scene yg diatas dalah masa lalu key??
    Jdi ini jongkey heum??pdhl berharap onkey..
    Tak apelah😀

  2. Bru nemu ff ini😦

    Huaahh jdi ini smua brawal dri Keyva yg gk suka ama Blingjjong ..
    Sebel sma Jino yg sok’an ..

    Lanjut ke part slanjutx ..

  3. Hmmmmm…
    Masi bingung si sebenernya,
    Itu keyva yang ada di alam dewa ama key yang ada di bumi satu orang apa nggak?*mikir
    Trus itu apa yang harus key lakuin buat lepas dri kutukannya??
    Hmmm..mending lanjut aja dech bacanya😀

  4. huft…..
    gondok rasa memikirkan ini pairing utamax Jong*ey *gak rela nyebutT.T
    udh brhrp OnKey, tp sprtx mustahil. hiks

  5. sebenernya aku udah baca ff ini sebelumnya, tapi lupa udah comment apa belom. itupun baru beberapa part aja yg dibaca.
    lucu lah baca pas bagian dewa” yg lagi presentasi hahahaha
    bacaan segar nih….
    next……….

  6. sebenernya aku udah baca ff ini sebelumnya, tapi lupa udah comment apa belom. itupun baru beberapa part aja yg dibaca.
    lucu lah baca pas bagian dewa” yg lagi presentasi hahahaha
    bacaan segar nih….
    next………

  7. sebenernya aku udah baca ff ini sebelumnya, tapi lupa udah comment apa belom. itupun baru beberapa part aja yg dibaca.
    lucu lah baca pas bagian dewa” yg lagi presentasi hahahaha
    bacaan segar nih….
    next……..

  8. Pingback: Prince for Key’Va Mouse « JINKIBUM Fanfiction Paradise

  9. baru baca ff ini..
    critanya seru.. si key yg dapet kutukan ja kumel..sebenernya aku anti ama binatang tikus *nyamain ama kata katanya si key td😀 *
    karna ff nya seru jd lanjut aja bacanya.. hehe..
    meluncur ke next chap😀

  10. asyik.a nih ff. emang apa yang terjadi dengan key n keluarga.a ? kenapa ampe dikutuk. haha, key lari terbirit2 Pas liat kucing.,. ya ampun beh. kau jail sangats eum ma emak. next

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s