[SHINee] prince for Key’va mouse part 3 of ?


Foreword:

Yeah, im here again, part 3 cing~
Hehehehe…makasih yang udah pada komen
Onchulya, lee jun mi, angeloc, lulunyu, pud’mvp, yayuki taemin luuph, nezsungwon, intankey, sarah, dubutofu,mulda, thamp, emma,taerin_luv, KEYdictator, kei love Taemin, park sung rin, Haku rionkeyazawa, phila sungie, mintscifer, deridoramiin, ID_247, desi, maume, ribka onkey, riataemints, taeminida, cherry ftgtjh, vie_key, sandra, YinYang, lockeyumi, mrsdamy, Ariariaria

Dan masih banyak lagi yang HARUS komen dan gak bisa gue sebutin dan bales komennya, yang pasti aku makasih sm kalian yang udha bersedia komen, dan bagi SR yang belum, come on guys… gak selamanya jadi SR itu menyenangkan… ckckckck…

Oke, NO BASHING, NO PLAGIRISM WITHOUT CREDIT, NO SR, JUST LEAVE A COMMENT IN HERE!

SORRY MANY WRONG TYPO, IM SUCH A LAZY ASS AUTHOR!

by: Sanniew^^
Credit story from Regina feby , and half of story line is my imagination

.

.

Taemin duduk di depan notebooknya sambil menyeruput susu banana di mulutnya,
“Psst…psst…”

Taemin menoleh, kearah dimana terdapat akuarium kecil di samping meja belajarnya, Taemin tersenyum dan melihat lebih dekat ke sebuah binatang kecil ikan kesayangannya, ikan mas koki kecil yang cantik.

“Hei … ada apa Cupid?”, tanya Taemin kepada binatang yang sedang menatapnya dengan tersenyum, tersenyum? well, hanya Taemin yang tahu, entah sejak kapan dia memiliki ke hebatan seperti itu, banyak hal fiksi didunia ini, termasuk dunia Taemin.

“Apa kau sudah menemukannya?”

“Nuguya?”, tanya Taemin, ikan itu berputar-putar di terowongan dan kembali lagi,

“Dia…si dewa Flaminho itu …”

Taemin cemberut, dia menggeleng lemah…”Entahlah cupid, aku belum melihatnya ada didunia ini, walau umma bilang dia sangat dekat denganku, tapi yang sulitnya, dia lupa tentang dunia dewa kita, dan juga…aku…”, katanya lesu, Cupid satu-satunya binatang yang bisa bicara dengannya itu bertanya padanya, yah, hanya Taemin yang bisa bicara dengan binatang, semua binatang? no, hanya ikan… kenapa? jangan tanya kenapa, karena kehidupannya terdahulu Taemin adalah dewa bernama Mints, dan dia bisa berubah hanya menjadi ikan.

“Lalu…mau cari kemana?”

Taemin mengangkat bahunya, dia menatap layar notebooknya dengan bingung, “Percuma, kalau tak ketemu juga aku menyerah saja lah… susah mencari tanda keberadaannya..kau tahu, bagaimana aku bisa melihat tanda ditubuhnya kalau keberadaannya ada di …well, di pinggulnya.”, katanya cemberut, Cupid tertawa lucu.

“Hei, kau masih polos sih, begitu saja kau malu, makanya, kau hanya perlu menyelinap ke setiap kamar ganti laki-laki…”

“Pabo, ide yang buruk!”,

Taemin cemberut, dan melihat ke arah layar notebooknya lagi,
PING!
Taemin mengeturkan alisnya, siapa ini? sebuah ID membuze nya dan menyapanya untuk PC di yahoonya,matanya terbelalak , hampir saja ia jatuh dari atas kursinya.

“Kenapa Taemin?”,tanya cupid. Taemin beralih ke cupid.
“KAU TIDAK AKAN PERCAYA SIAPA YANG MENYAPAKU DI PC YAHOO!!”, teriaknya histeris,
“Nuguya?”
“Flams!!”, teriak Taemin, cupid menyemburkan gelembung dari mulutnya.
“Come on Mints..just leave it, kau tidak punya waktu untuk sibuk dengan yang lain, kau akan berumur 17 sebentar lagi dan kau– …”
“But im getting curious about him! so shut up! i know already apa yang akan terjadi oke? take a chill…”

Cupid hanya menggelembungkan air lagi tanda, bosan, dengan cepat tangan Taemin mengetik kata-kata, berbicara di virtual personal conference pada orang yang sama, disetiap harinya dan itu membuatnya lucu, sangat terlihat lucu, karena ia merasa sangat dekat dengan orang ini.

>Mints : Sebenarnya kau orang yang seperti apa hyung?🙂
>Flams : Menarik
>Mints : I know, like what?
>Flams : Aku punya tangan🙂
>Mints : -__- Lucu, im serious, tinggi mu berapa Hyung?
>Flams : 181
>Mints : Waw, main basket? cool… >////<
>Flams : Banyak yang bilang :p
>Mints : Kamu tahu aku seperti apa?
>Flams : Kau manis dan lucu
>Mints : Nope, im ugly.
>Flams : Really?
>Mints : Jerawatan, hitam, pakai kacamata tebal dan juga…berbehel.
>Flams : Really?
>Mints : Yess, kalau kita bertemu aku pasti terkejut.
>Flams : Nope.
>Mints : Jadi kapan kita ketemu?
>Flams : Suatu saat🙂
>Mints : Kenapa, takut ketemu aku yah ?😦
>Flams :

Taemin lagi menelan kecewa, sudah kesekian kalinya ia memutuskan PC di YM dan tidak membalasnya, entah sejak kapan, awalnya dia hanya sedang OL dan memasang status ‘my banana milk was spill’ itu ketika ia menjatuhkan susunya ke temannya well, Minho…cowok yang cukup populer disekolahnya.
Dan saat itu juga seseorang mengPING YMnya, menanyakan apa begitu penting banana milk di publish jadi status?
Mulai saat itu sekali dua kali namja itu mengpingnya dan berconference ria, ia tidak tahu siapa dia, tapi…dia merasa penasaran.

“Ah. aku tanya Jino saja nanti.”, batinnya, dan merebahkan badannya di kasurnya yang dilapisi sprei spongebob.

.

.

“Jonggie Hyung gomawo…’,  jino merangkul lengan Jonghyun , Jonghyun hanya tersenyum dan mengelus kepalanya,

“Neh, aku harus pulang, sampai besok…”

“Kau tidak mampir dulu Hyung?”, tanyanya, Jonghyun hanya menggeleng dan melepaskan rangkulan di tangannya dengan lembut.

“Andwe… aku harus pulang sekarang, aku lelah, dan besok aku ada turnamen basket …”, katanya.

“Oh ya Hyung…” Jino tidak jadi masuk kerumahnya, Jonghyun berbalik.

“Apa?”

“Hmm… aku mau tanya, kau kenal Key?”

“Key? nuguya?”

“Itu…namja dekil yang ada di sekolah …”

“Aku tidak tahu dan tidak kenal sama sekali, sudah yah, aku mau pulang…”, katanya lagi, namun kali ini Jino menarik tangan Jonghyun dan berusaha menciumnya, namun Jonghyun dengan cepat mengelak dan menjauhkan bibirnya.

“Mau apa kau?”

Jino membuka matanya, dan cemberut,” Mencium mu… kita kan pacaran…”

“Kata siapa? aku tidak ingat pernah mengatakan cinta atau jadian denganmu, aku mau pulang…” Jino cemberut, dasar dingin!

“Yasudah, hati-hati yah? saranghae Jonghyun hyung…”

Jonghyun hanya diam dan masuk ke mobilnya,

“Anak yang membosankan…”, gumamnya, tanpa melambai, dia langsung mencapkan gasnya pergi dari hadapan Jino.

.

.

Jonghyun memakirkan mobilnya dirumahnya yang besar, dan dengan cepat ia masuk kedalam rumahnya dan melihat kesekeliling.
“YAH! sudah kubilang jangan bersihkan rumah ketika aku ada dirumah, dari tadi kemana saja?!”, teriaknya apda sang pelayan .

Jonghyun merasa tidak puas karena pelayannya masih saja membereskan rumahnya,
“Maaf Tuan, tapi ini karena Rocky yang berlarian mengejar tikus dan semua berantakan.”, mata Jonghyun terbelalak.

“TIKUS?! YAH! BAGAIMANA TIKUS BISA MASUK KEDALAM RUMAH, BESOK HARUS DI SEMPROT HAMA!ATAU APAPUN!SIALAN!”, makinya, dan ia berjalan ke arah kamarnya, ia tidak suka yang kotor-kotor, walau ia terlihat cuek, namun ia sangat suka kebersihan, dan debu sekali pun ia jijik melihatnya.

“CEPAT BERESKAN SEMUANYA, DARI ULANG!”, teriaknya,
“Baik tuan…”

.

.

Malam itu, semua terasa sunyi, hanya bunyi jangkrik dan burung malam yang berkicau, Key duduk diayunan taman dekat rumah mereka, dan Onew duduk di sebelahnya.

“Keluarga kamu bisa sihir?” tanyanya akhirnya.

“Nggak … ini bukan sihir Onew… ini rahasia keluarga ku…”

“Apa? mana mungkin kalau itu bukan sihir?”

“Ini kutukan.”, jawab Key lirih, Onew menatap Key tidak percaya.

“Jangan bercanda, mana ada kutukan didunia ini dan merubahmu jadi–“

“Tikus? “, jawab Key cepat , Onew hanya berdecak “Ya, aku tikus Onew,dan itu kenyataannya.”, kata Key lagi,

Onew menatap Key tidak percaya kemudian ia tersenyum lebar. “Aku sangat yakin keluarga mu penyihir, wah keren ,layaknya menonton film harry potter, kau hebat …”

“Onew, aku tidak bercanda, ini beneran kutukan yang ada dikeluargaku,aku akan berubah jadi tikus jika melihat kucing dan sampah, dan aku akan kembali jika terkena air.”, kata Key menatap Onew dengan serius, namun kali ini Onew terkekeh.

“Kau bercanda, imaginasi mu berlebihan Key… seharunya kau menjadi penulis , kau akan terkenal, aku yakin itu.” Onew tertawa memegang perutnya.

“Onew, aku tidak bercanda…”, kata Key datar dan menatap dengkulnya sendiri, tangannya meremas celananya. Tawa Onew mendadak hilang dan menatap Key disampignnya.

“Ini rahasia yang hanya keluarga kami yang tahu. Aku merupakan keturunan dari nenek moyang ku terdahulu bernama Keyva, mereka merupakan keturunan dewa yang cantik, tampan, mempesona dan juga dikagumi oleh banyak dewa karena kesempurnaannya. Namun semua itu membuat mereka angkuh dan sombong. Kemudian ada keluarga bernama dewa Blingjong , well…mereka kebalikan dari kami…”

“Lalu?”, Key terdiam sesaat dia meremas tangannya.

“Dewa bernama Blingjong sangat menyukai Keyva, namun Keyva sangat tidak nyaman dengan keberadaannya, menurutnya ia tidak pantas bersanding dengan Keyva yang notabene adalah idola seluruh dewa di kahyangan. Kemudian suatu hari, Keyva melancarkan sebuah hinaan yang membuat Dewan tertinggi marah, karena atas sifatnya yang menghina dewa lain, yaitu Blingjong … ia membuat sebuah makhluk atas inspirasinya Dewa Blingjong itu sendiri … dan dinamakan makhluk itu …tikus..”, kata Key menjelaskan dengan suara lemah.

Onew terdiam, ia menggaruk tengkuknya dan tersenyum cokky “Ng… tapi ini zaman modern Key? mana ada dewa?”,

Key menarik nafas, “Well… kehidupan dewa sudah berakhir sejak lama Onew, ketika semuanya kembali ke bumi menjadi manusia, maka bangsa kami menjadi–“

“Tikus?”
Key hanya mengangguk lemah.

“Tapi kau…ahjusshi dan ahjumma…”, Key menatap Onew tersenyum miris.

“Hanya umma dan appa yang punya spesialisasi untuk dilahirkan jadi seorang manusia untuk melahirkanku… dan aku bertugas menghapuskan kutukan itu..”

“Hmm… tapi tadi kau berubah lagi kan?”, tanya Onew bingung.

“Kan aku sudah bilang Onew, hanya dua hal yang membuat kita berubah, kucing dan juga sampah…”

“Kenapa kucing?”,

Key mengangkat bahunya, “Mungkin karena kucing tidak akur dengan tikus, layaknya Tom & Jerry, mereka takut melihat kucing, takut dimakan, dan kalau sampah … kami gembira, terlebih dengan keju , sebenarnya aku pandai menahan hawa nafsu ku akan keju, tapi terkadang sulit, kau ingat ketika 1 jam pelajaran P.E aku tidak masuk? itu karena aku melihat keju mozarela dikantin, dan aku tergiur, aku harus berlari ke kamar mandi dalam sosok tikus untuk berubah lagi.”, katanya, Onew menganga, ya… ia ingat itu, dan pantas tubuh Key basah saat itu.

“Tunggu..tunggu …” kata Onew menggaruk kepalanya, “Jadi, kalau kau bisa menghapus kutukan itu, kau dan seluruh keluargamu bisa berubah menjadi manusia seutuhnya?”, tanyanya, Key hanya mengangguk.

“Gimana caranya…?”, Key menarik nafas akan pertanyaan Onew.

“Well, itu yang sulit Onew..”
“YAH! wae..?”

“Keturunan 1234 keluarga gue adalah jelmaan Keyva, dan keturuna  ke 1234 Blingjong adalah jelmaan si dewa buruk rupa itu.”, kata Key lemas.

“Nah jadi kalau keturunan Blingjong itu mencium mu kau akan kembali jadi manusia? butuhkan cinta sejati layaknya little mermaid atau sleeping beauty? “tanyanya, Key lagi-lagi mengangguk.

“Siapa keturuan 1234 dari dewa Keyva?”

“Aku.”

“Dari dewa Blingjong?”

Key hanya menarik nafas berat, ia bingung menjelaskannya, ini sulit sekali.

.

.

Jonghyun keluar dari dalam mobilnya dan dengan sigap ia disapa oleh kalangan oh-so- populer di sekolahnya, berjalan sambil tertawa dan terkadang melakukan hal bodoh dengan melakukan prank sana -sini.

“Kau bercanda Key… nggak mungkin dia kan?’, tanya Onew menunjuk Jonghyun dengan dagunya  Key menarik nafas dan menyender di tembok koridor sekolah.

“Itu dia Onew… keluarga ku sudah memastikannya. Sejak mereka menjadi manusia, mereka cari tahu dimana dan siapa keturunan dewa Blingjong itu, dan dialah orangnya.”, jelas Key.

“Tahu dari mana kalau dia benar keturunan Blingjong?”, tanya Onew lagi, Key berdecak.

“Hello… kami tikus punya alat komunikasi infra merah semacam itulah yang membuat kami saling berkomunikasi. Dan sialnya Jonghyun itu lah orangnya, ia punya tanda bulan sabit di tengkuknya,dan itu sudah dipastikan oleh umma ketika mengurus sekolah ku, dan akhirnya disinilah aku, berusaha mengejar cintanya.”, kata Key kesal.

Onew terdiam, Key tahu, Onew bingung juga..
“Nah, jadi kau mengertikan? sudahlah, ini  nggak mungkin, aku dan Jonghyun? tidak akan pernah sampai kapanpun, kami berbeda, benar-benar terbalik kan? mungkin ini yang namanya karma..’, kata Key hampir menangis.

Onew menarik nafas dan berjalan mendekat ke arah temannya itu, ia merangkul pundak Key untuk menenangkannya,
“Oke, yang namanya cinta itu kan buta Key…jangan pesimis dulu..”
“Ya buta, dan itu yang membuat keluarga ku jadi seperti ini … sudahlah Onew, aku akan pasrah..”
“Memangnya jika ini tidak dihilangkan?”
“Ya aku dan seluruh keluargaku akan terus menjadi tikus seumur hidup kami …”, kata Key
“Lalu?”,
“Dan aku juga tidak bisa menikah dengan manusia…”
“Loh kenapa? pasti ada yang mau menikahimu apa adanya dirimu, tinggal jauhi sampah, keju, dan juga kucing dari mu kan?”
“Tetap itu tidak mungkin… karena… aku akan mati dengan segera jika aku menikah dengan manusia…”

Onew terdiam, mati? tidak … jika memang kutukan bodoh ini tidak bisa dicabut juga dia bersedia untuk mendampingi Key nya, bagaimanpun mereka sahabat, ya kan? ya!

“Apa semua tikus keluargamu? maksud ku keturunan dewa Keyva?”

“Anio … sama hal nya dengan semut, kupu-kupu atau yang lain, punya ciri dan jenis masing-masing, dan kami ada yang berkulit putih, coklat, bahkan dekil, jadi kami tidak bisa membedakannya, maka dari itu aku sayang dengan semua tikus.”

Onew menatap Key bingung,
“Oke, baiklah gini saja, hanya ada satu cara, tegur dia dulu, atau kau cari perhatiannya. dulu saja…”, saran Onew,Key menarik nafas dan mencubit pipi Onew.

“Kau bercanda? hei, dia melihat ku saja tidak, bahkan dia juga tidak sadar akan keberadaan ku mungkin?”, tanya Key kesal, Onew cemberut, dan mencubit pipi Key.

“Kapan batas menghapus kutukan ini?”,
“Ketika umurku 18 tahun…”
Onew terbelalak , “Itukan 2 bulan lagi!!”, teriaknya, ck, terkadang sifatnya ini membuat Key kesal. Key hanya diam dan tidak bicara apapun.

“Sudahlah… aku sudah pasrah, aku menyerah saja…”, kata Key tersenyum miris. Onew terdiam dan kemudian merangkul pundak Key.

“Yasudah, ayo kita masuk kelas dulu, kita akan pikirkan jalan keluarnya ini nanti..”, Onew berjalan, namun kemudian ia berbalik membuat Key berhenti dengan seksama. “Tenang Key… aku akan membantu mu, aku tidak akan biarkan kau mati dan tidak juga terjeba dalam kutuka bodoh ini…HWAITING!”, katanya meloncat sedikit, namun sialnya ia terpeleset dan jatuh terjerembab. Key berdecak dan membangunkannya.

“Oke keep your sangtae Onew…” ledeknya, Onew hanya mencubit pipi Key dan berdiri dengan baik dan berjalan ke kelas pertama mereka.

.

.

“Ayooo sanaaa~~~”, seru Onew mendorong punggung Key, Key menggeleng dan memundurkan badannya lagi dan menabrak tubuh Onew.

“Ani!! aku tidak mau… kau gila? aku tidak akan lakukan ini, aku sudah bilang kan? ini per-cu-ma! sudahlah, aku lapar, ayo kita kekantin.”
Namun Onew dengan sigap merangkul pundak Key dan meraih kepala Key melihat ke arah kapitalis Jonghyun itu.

“Dengarkan aku, setidaknya kau coba lewat didepannya dulu… aku akan memantau dari sini, oke? ayolah Key… nanti aku janji belikan keju atau apapun makanan yang berbau keju untukmu..”, kata Onew tersenyum lebar, Key mendengus, ia bukannya karena keju, tapi karena senyum Onew yang memang tidak bisa ia tolak.

Dengan mengambil nafas panjang Key membereskan pakaiannya yang ‘luar biasa indahnya’ dan berjalan lurus ke arah depan untuk melewati geng kapitalis yang asik bercengkrama itu, ia berbalik menatap Onew lagi, namun Onew mengusirnya dengan tangan untuk cepat melakukannya, Key hanay menarik nafas dan lakukan apa yang disuruh Onew dengan malas-malasan.

Onew memperhatikan dari jauh, melihat reaksi dari Jonghyun, tapi apa yang ia lihat tidak memuaskan hati, bukan hanya Jonghyun, tapi teman se oh-popular-person nya saja tidak ada yang menoleh sedikit pun, ia mengepalkan tangannya, sial…kenapa orang-orang seperti mereka diciptakan sangat tidak peka terhadap prang asing dan bukan dari klannya?

Key berbalik menghampiri Onew yang terduduk di bangku taman sekolahnya,
“So, apa yang kau lihat?”

“….”

Key menarik nafas dan duduk disamping Onew, ia rebahkan kepalanya di pundak kekarnya menghirup udara disekitar dan juga bau tubuh Onew yang segar sesegar bau harumnya mawar.

“Aku…mungkin punya ide lain Key…”

Key menarik nafas, “Sudahlah Onew… aku tidak selera, dan aku tahu ini akan percuma dan tidak berhasil sama sekali…”, kata Key tersenyum kecut, Onew menegakkan tubuhnya, Key melakukan hal yang sama, mereka bertatapan mata lama sekali,

“Jadi, kau mau terus menjadi tikus? dan tidak akan pernah berubah jadi manusia?”, tanya Onew menepuk pundak Key.Key terdiam, kemudian ia menunduk dan menggeleng sambil bergumam kata ‘tidak’

Onew menarik nafas dan tersenyum, ia menggenggam tangan Key dan berdiri, Key menatapnya bingung,Onew tersenyum lebar , sangat lebar.
“Kalau begitu, ayo ikut aku!”
Tanpa minta persetujuan Onew menarik Key ke parkiran dan meninggalkan jam pelajaran sekolah, masuk kedalam mobilnya dan melacu keluar dari gerbang sekolah.
“Mau keman?”, tanya Key yang duduk didalam mobil, namun Onew hanya tersenyum menyengir, ini akan hebat dan sedikit menyenangkan, pikirnya.

CUT!!

Hehehehehe…its so short!! hehehehe… take a chill guys, mungkin ini akan sampai part 6 hehehehe…

Btw, ada kabar gembira,
LAPORAN LATIHAN SKRIPSI KU DITERIMA, AND GUESS WHAT, I GOT “A” !!
DAN HASILNYA DITERIMA, AKU BISA IKUT UAS DAN TENANG …TUGAS YANG MELELAHKAN…

GOMAWO ATAS DOA DAN SUPPORTNYA SUUNDERS *bow90degress*
ILYSM SUUNDERS!!

SO, LEAVE A COMMENT!!

Untuk yang minta 2min, jangan berharap banyak, ini ONJONGKEY! not 2min, tapi aku tambah dikit” lah, biar gak kecewa banget.kekekeke~~

BYE BYE >////<

SORRY MANY WRONG TYPO! IM SUCH A LAZY ASS AUTHOR!!

69 thoughts on “[SHINee] prince for Key’va mouse part 3 of ?

  1. yAH,, mungkin ke tuker tuh jng” onew cz dy kn mtanya blan sabit, kli aja tnda itu ad di onew,
    next eonni

  2. huft… sedihT.T knp harus Jong*ey?! memang hrs jjong ahjussi ya?! gk bs gtu pengecualian sm onew appa aj?!T.T

  3. kenapa aku gedek ya ama jino disini? kenapa dia jadi kaya yuri sih?
    untung cuma fiksi hahahaha
    lanjut lah… pengen tau si onew mau ngapain key…..

  4. kenapa aku gedek ya ama jino disini? kenapa dia jadi kaya yuri sih?
    untung cuma fiksi hahahaha
    lanjut lah… pengen tau si onew mau ngapain key….

  5. Seru..semoga aja key bisa naklukin jjong dan menghapus kutukannya..onew memang sahabat yg baik..daebak.bagus ceritanya

  6. kirain si onew bakalan ngejauh pas tau si key tikus.. nggak taunya malah mau ngebantu ngapus kutukan itu..
    onew mau ngelakuin itu biar key jd manusia trus bisa nikah ama si key ya??
    si key juga cuman liat senyumannya onew langsung luluh gitu..

  7. aduh, bener2 ya blinjo nih terlalu sombong atuh… huwaaa… onyu mah selalu ada untuk key. eh, tetem juga bernasib sama ama key cuman beda.a taem gak tau flam to saha ? eh! beh mau dibawa kemana emak.a ? next

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s