[2min] Never be the same again part 1 of 2


Foreword :

Annyeong haseyo~~ pasti kangen deh udah jarang banget author yang update disini? iya nggak, iya aja apa biar cepet/plak
Well…well..well..

Ini bukan FF saya, ini adalah original buatan sahabat pena saya*asek* ,dan dia yang udah Req FF saya yang berjudul “im sick of this”
Siapa lagi kalau bukan
TaeminhoShouldBeReal aka Fitri
Yeahh~~
Setelah saya minta*denganpaksa* dia bolehin gue buat publish FF ini, kenapa? hello~ dia punya bakat nulis, dan aku yakin , kalian bakal suka dan HARUS kasih komen dan masukan yang positif, please bare with her guys!GOOD!!

Oke, ini adalah versi angst lain dari FF “IM SICK OF THIS” karya gue sendiri.
SO, READ, ENJOY, NO BASHING, NO PLAGIARISM, NO SR, JUST LEAVE A POSITIVE COMMENT!!
PLEASE BARE WITH HER!!

HERE IT IS CUE~~!!

WARNED :
TOTALLY ANGST!!

.

.

PART 1

By : TaeminhoShouldBeReal aka Fitri

>TAEMIN SIDE<

“hoaahmm, pagi ini ceraahh. Selamat pagi matahariiii”.
Yaa, itu kebiasaan seorang Lee Taemin menyambut pagi harinya. Aahh, ada satu lagi yang pasti ia kerjakan.

Dan benar saja, ia sudah mengaitkan jari-jari imutnya seraya berdo’a,
“Tuhan, aku Taemin. Ah sudahlah, Kau pasti sudah mengenalku. Terimakasih telah membangunkanku dengan mataharimu yang cerah diatas sana. Untuk hari ini, aku tak pernah bosan meminta hal yang sama padaMu. Tolong jaga Minho Hyung jangan sampai ia tertarik dengan namja/yeoja lain *gigles*, jaga Umma supaya mood nya baik hari ini sehingga aku tidak kena omelannya lagi, jaga Appa ku Tuhan, aku bingung kenapa dia selaluuu saja jatuh? Apa ada yang salah dengannya?, jaga Jonghyun Hyung supaya dia memperlakukanku dengan baik, aku cape dijahilinya terus dan semoga hubungannya dengan Sekyung Noona baik-baik saja dengan segala cercaan fans kami yang tidak suka atas hubungan itu, dan yang terakhir, tolong jaga aku di sekolah Tuhan”.

Yaa, itu ritual Taemin setiap pagi ajaran Umma nya di rumah, ‘jika kau ingin Tuhan selalu mengingatmu, makan kau juga harus sering menyapanya’ begitu nasihat Umma nya sebelum Taemin dibawa ‘pergi’ ke Seoul untuk jadi Trainee SME. Dan itu pula do’a yang selalu dipanjatkan Taemin disetiap pagi untuk keluarganya disini. Selalu begitu, tidakkah kalian memperhatikan, namanya hadir di urutan terakhir karena ia selalu memikirkan keluarganya lebih dulu dibanding dirinya. Such a lovely boy, right? Dan untuk do’a yang terakhir, mungkin beritanya sudah tersebar bahkan dikalangan shawol sekalipun. Ia dibully! Tidak, tidak dengan kekerasan memang, tapi ia diperlakukan berbeda, dijauhi, atau diacuhkan karena ia berbeda.

Aahh, lupa memperkenalkan diri, nee? Lee Taemin, dancing machine boy band SHINee yang sedang bergerak pelan namun pasti untuk berada di puncak dan mendunia. Seorang magnae yang imut, cantik, innocent, manja, lovable,  penyayang, pintar, murah senyum, kadang jahil, dan suka susu pisang. Yaa, karena itulah ia dipandang berbeda? Apa salah seorang superstar sekolah disekolah biasa dan bergaul dengan teman-teman yang lain? Atau apa salah seorang namja punya wajah imut dan cantik bahkan melebihi yeoja? Apa punya sifat manja itu salah? Entahlah, di hadapan hyung-hyung nya, ia ingin jadi Taemin yang kuat dan bukan pengadu! Ia tanggung itu semua sendirian.

“morning Umma” sapa Taemin sambil memeluk Key dari belakang yang sedang sibuk memasak.

”pagi sweetheart, tidurmu nyenyak?”,

“hehehe” ia hanya balas dengan kekehan lucu yang sanggup membuat siapapun meleleh melihatnya.

“morning Appa, Chuu~” ia sapa Appanya dengan sweet kisshead, daaan gubraakkk, yaah kalian tau sendiri apa yang terjadi. Taemin memutar bola matanya dan mengarahkan ke atas seakan-akan berkata “Tuhaaaann, kan aku sudah minta jaga Appa”.

“bisakah sehari saja kau tidak jatuh yeobo” sahut Key datar yang terus memasak seakan tidak perduli bahkan tanpa melihat suaminya yang sibuk mengelus-elus bokongnya sekarang. Haah, ia sudah terlalu sering melihat itu.

“Umma jangan begituuu. Appa gwenchana??”

“Nee baby, gwenchana. Hhehe. Kau kan tau hobby ku memang jatuh”

“kau mau makan apa baby?” Tanya sang Umma.

“apapun yang Umma masak pasti aku makan. Hehehe”

Ia terus berjalan ke ruang tengah lalu, “PAGI DINO HYUUUNGGG!!!” sambil mengagetkan sang ahjussi dari belakang yang sedang membuka situs “XXX” pagi-pagi. ==”

Dan hasilnya, gubraaakkk. Yak Taemin kau berhasil menjatuhkan 2 orang pagi ini.

Segera saja “TAEMIIINNNN, AWAS KAAUUUU!!”, Jonghyun berteriak sambil mengejar si magnae, dan larinya langsung berhenti ketika melihat magnae sembunyi dibelakang sang almighty!

“hehehe, mian hyuung. Lagian Umma kau tau masa Jonghyun hyung pagi-pagi ngeliaaatt..”

“YAK TAEMIN SHUT UP YOUR FUCKING MOUTH!!” sela Jonghyun sebelum sang magnae mengadukan macam-macam pada sang Umma.

“YAK! DINO PABO HEAD!!! BICARA BEGITU LAGI PADA ANAKKU KAU TIDAK AKAN DAPAT JATAH MAKAN PAGI, SIANG DAN MALAM DI RUMAH INI SELAMA SATU MINGGU!!!”

“hah Key kau tega sekalii. Anakmu yang usil kenapa kau marah padaku. Aku sampai jatuh Key!”

“like i care? Aku hanya peduli pada my baby u know? Baby, sekarang lebih baik kau mandi dan segera sarapan lalu berangkat. Umma tidak mau kau terlambat karena meladeni dino pabo head ini!”

Taemin segera berlari ke kamar mandi sambil sebelumnya ia mendaratkan ciuman manis di pipi putih mulus sang Umma sambil berkata “Umma saranghae!!”

Yaahh, itulah yang terjadi di dorm SHINee hampir setiap pagi. Umma memasak, Appa yang jatuh, Jonghyun hyung yang aneh, namun ada satu yang berbeda. Si namja flaming charisma, yang notabene adalah namjachingunya. Sudah beberapa hari ini ini tidak ada kecupan manis di bibir sang magnae untuk membangunkannya. Tidak ada pelukan hangat dari tangan kekar itu diwaktu malam. Tidak ada sapaan my little angel di pagi hari. Karena apa? Tentu saja Taemin tau Minhonya sedang sibuk. Ia sangat tau itu. Saat malam, ketika Minho pulang ia sudah tidur, dan pagi ini adalah pagi yang kesekian dimana minho sudah berangkat untuk nge gym dan langsung ke lokasi shooting, bahkan ia sudah tau itu tanpa bertanya pada hyung-hyung nya yang lain.

Ini memang kebiasaan minho yang baru dan tuntutan drama barunya, Hanakimi. Ia dituntut untuk semakin membentuk tubuhnya. Haaahhh, entah kenapa setiap ingat itu serasa ada yang mencelos jatuh di hatinya. Bukan tentang dramanya yang membuat Taemin cemas, tapi soal lawan mainnya. Yaahh, kalian tau siapa? Yoona Unnie!! Dan heiiii, cuma namja gila, buta, atau bodoh yang tidak suka dengannya. Wajah cantik putih mulus tanpa cacat, kaki jenjang yang setiap wanita bersedia lakukan apapun untuk memilikinya, perut datar, badan proporsional, sangat ramah, senyumnya cantik, rambut panjang berkilau sehalus sutra. Sebesar apapun Taemin tidak ingin mengakuinya, tapi ia tidak bisa pungkiri Yoona Unnie termasuk jajaran wanita tercantik dan diidamkan di SM Town. Dan ia akan dipasangkan dengan Minho, lelaki yang juga menduduki deretan teratas namja terpopuler dan tertampan di SM Town. Serasi bukan? Ingin sekali ia marah!! Apa SM kekurangan stock namja tampan? Kurasa sama sekali tidak!!! Ada Yunho Hyung, Changmin Hyung, Siwon Hyung, Donghae Hyung, Sungmin Hyung, Eunhyuk Hyung, Kyuhyun Hyung, dan bahkan semua member SHINee juga menurutku TAMPAN!! Kenapa harus Minho ku? Dan kenapa harus Yoona Unnie?? Entahlah aku hanya lebih tenang jika pemeran yeoja nya mungkin Seohyun Unnie. Bukan, bukan bermaksud bilang ia tidak secantik Yoona Unnie. Hanya saja, ia sepertinya agak sulit untuk dekat dengan laki-laki. Dengan Yonghwa, suaminya saja butuh waktu lama, dan Seohyun Unnie sangat polos dan tidak ada pikiran macam-macam. Jadi mungkin aku bisa sedikit lebih tenang.

Dan lagi-lagi, ya benar, ini juga merupakan pagi yang kesekian disaat minho nya berubah,pagi yang kesekian dimana ia menangis tertahan di kamar mandi nya, tempat yang paling ia anggap privasi karena ia bisa menangis tanpa ada yang tau karena kran di bathtub ia nyalakan. Ia tidak suka jadi cengeng, dan ia pun sadar hubungan ini terlarang, tapi ayolahhh, pacarmu dipasangkan dengan cewe terpopuler dan ia mulai menjauhi mu apa kau bisa bersikap biasa saja seakan tidak terjadi apa-apa? Ia lelah sungguh. Ia ingin bicara pada minho tapi tak pernah mendapat kesempatan.

“hyuung, bogoshipoyoo, jeongmal hyuuung” teriaknya tertahan sambil menghapus sisa air mata diujung mata indahnya.

Saaat hendak berangkat sekolah,

“Umma, Appa, Jonghyun hyung, aku berangkaatt”

Dan tiba-tiba

“Taemiiiinnnnnn”

“haahh, Umma waeyoo??”

“tunggu duluuu. Apa…”

“Bekalku sudah kubawa Umma dan akan kuhabiskan. Aku akan hati-hati saat berjalan supaya tidak terpeleset. Aku kan bukan Appa. Aku akan liat kanan-kiri sebelum menyebrang, jika ada orang aneh atau yeoja noona yang mengerumuni aku akan kabur, PR ku sudah kukerjakan, pulang sekolah aku akan langsung pulang, dan aku akan minum multivitamin!”

Yaah, selalu beginii, kuliah 30 detik dari sang Umma begitu anak tersayangnya keluar dari rumah.

“Kau tau apa yang mau kukatakan, nee? Anak Umma sudah pintar sekarang”

“Umma mengatakan itu sudah selama 3 tahun bagaimana mungkin aku tidak hafal?” sahut sang anak sambil memutar bola matanya.

“aaahhh, satu lagi taemin. Saat pulang sekolah kau langsung ke kantor SME saja yaa. Ada rapat dengan manager hyung terkait aktivitas kita”

“nee Umma. Aku berangkat sekarang nee”

“be careful my tabbyyy, saranghaee!!!” teriak sang Umma ketika taemin mulai berjalan menjauh.

“Huuh, Umma selalu begini, selalu menganggapku anak usia 5 tahun yang kemana-mana perlu dinasehati begitu. Belum lagi bekalnya, aku kan malu kalau tiap hari membawa bekal seperti itu. Aku kan sudah besar, sebentar lagi aku lul,,, aaahhhh”

Ia ditabrak orang yang sedang lari ke arahnya

“omonaaa, mianhae mianhae. Loh Taemin?”

“aahh, changmin hyuung, kenapa kau menabrakku? Sakit tau” sahutnya sambil mempouted kan bibirnya. Yaa, aegyo terbaik taemin yang sanggup membuat siapa saja tersenyum dan menyukainya.

“mian miaaan, aku sedang lari pagi. Lagian kau ngapain jalan sambil menunduk dan menendang-nendang batu begitu lalu sambil bicara sendiri, huh? Kau mau berangkat sekolah yaa? Sendirian? Mau kuantar? Aku punya SIM kok tenang ajaaa”

“hehehe, gomawo hyung aku jalan saja. Lagian sekalian olahraga!! Aku kan juga mau punya badan berotot sepertimu hyuung”

“dasar! Muka imut sepertimu mana cocok punya otot? aahh, aku tau. Kau tidak mau kuantar karena takut minho cemburu yaaa? Tenang saja taem, tadi saat lari kelilling kompleks kulihat minho sedang bersama krystal ditaman belakang. Jadi dia pasti tidak akan melihatmu kalau kuantar”

DEG

“tadi kau bilang apa hyung?” Tanya taemin. Tidak tidak, ini tidak mungkin. Kupingnya pasti bermasalah karena ditabrak changmin hyung tadi. Minho dengan krystal? Bukannya minho sedang berlatih di gym?

“hah? Bilang apa? Minho dengan krystal maksudmu? Iya tadi kulihat mereka berdua di taman belakang. Kenapa?”

“aah, aniyo hyung. Aku jalan duluan nee. Gomawo ajakannya hyuung”

Taemin berlari. Hatinya sakiit sungguh Tuhaaaann. Matanya panas dan pandangannya kabur karena sudah terbentuk kaca bening disana hanya menunggu untuk mengalir di pipi mulusnya.

“andwae andwaeeeeeee. Lagi-lagi berita itu? Apa minstal itu benar? Aku bahkan belum meminta kejelasan tentang yoona unnie, sekarang ada yeoja lain? Salah satu yang tercantik di SM juga! Minho hyuung apa salahku hingga kau terus saja menyakitiku begini. Aku manusia hyuuung, aku mencintaimu. Tidakkah itu cukup untuk membuatmu menyadari hatiku sedikiiiiitt sajaaa” batin taemin menjerit.

Saat memasuki gerbang sekolah, yaa, nerakanya dimulai dan hari ini menjadi semakin buruk karena kejadian tadi.

“heii, ada bocah SD manja masuk kesini. Kau tidak dicariin ibumu cantik tersasar disini?”

“kukira kau sudah pindah ke jepang cantik. Sebentar lagi kau debut disana kan?”

“kenapa kau jalan biasa saja? Seorang dancing machine boyband superstar harusnya menunjukkan kemampuannya. Kenapa kau tidak jalan sambil moonwalk saja sampai kelas? hhahha”

“jam tanganmu baru? Kau mau pamer karena kau bisa membeli segalanya taemin?”

“ibumu mana taemin? Kenapa sendirian? Kalau kau tidak bisa menemukan kelasmu lalu menangis bagaimana? Aku tidak punya balon”

“ngapain kau masuk? Mau pamer pada wartawan kalau kau seorang idola yang berprestasi? Haruskah kutunjukkan pada mereka semua buku absensimu taemin?”

“buat apa kau sekolah, kau hanya perlu menari dan tersenyum lalu kau akan dapat semuanya!”

Yaaa, inilah sarapan setiap hari taemin disekolah dan lama kelamaan kupingnya sudah mulai kebal terhadap semua omongan panas itu. Ia sekolah di sekolah khusus pria. Mungkin karena ia idola, jarang sekali masuk apalagi jika shinee sedang comeback atau tour world denga SM Town, dan mungkin karena ia pria tercantik di sekolah itu maka semua orang memusuhinya.

Ah, anii. Tidak semuanya. Aku melupakan 1 orang. Dongsaeng ku yang manis.

“Jino-aah, morniiing”

Yaa, ia jino. Dongsaengku di tingkat awal. Tak kusangka memang ia sekolah disini juga. Kalian pasti sudah kenal siapa dia kan? Penggemar JongNo pasti tau. Hhaha. Dia trainee di SME untuk sebuah boyband yang masih dirahasiakan, namun telah debut awal sebagai salah satu personil SMTB bersama Jonghyun hyung, Kyuhyun hyung, dan Kangta hyung. Sampai detik ini aku masih tidak mengerti darimana suara dahsyat itu bisa keluar padahal tubuhnya mungil sekali.

Ia adalah malaikatku di sekolah. Memang ia juga dikenal sebagai idola, namun belum sepopuler aku dengan SHINee. Ia satu-satunya temanku di sekolah ini. Perlukah kukatakan aku sangat berterimakasih Jino-ah? Jika tidak ada kamu, entah apa jadinya kehidupanku disekolah?

Sepulang sekolah, taemin langsung ke kantor SME dan semuanya telah berkumpul termasuk namja yang begitu ia rindukan. Tapi kenapa setiap melihat wajahnya ia selalu teringat yoona unnie dan krystal? Kau benar-benar mulai gila taemin! Lihat dia tersenyum manis padamu! Yakinkan dirimu sendiri, MINHO MU TIDAK BERUBAH!!!

Taemin side

Awalnya semua berjalan baik-baik saja, sampai datang hari ini, hari yang ia takutkan! Ia SENDIRIAN!

“aku pulaang”

“aahhh, my baby sini sayang duduk dekat Umma. How’s your day?”

“baik Umma”

Yaa, BAIK. Kata yang selalu ia jawab jika siapapun bertanya bagaimana harinya disekolah.

“hai sayang, miss me euhm?” minho memeluk pinggangnya dari samping sambil menggenggam tangannya erat.

“nee hyung. How about your day?”

SANGAT HYUUUUNGGG. SANGAT MERINDUKANMUUUUU!!! TIDAKKAH KAU MENDENGAR HATI INI SUDAH MENJERIT-JERIT MEMANGGILMU HYUUUNGG? AKU TIDAK SUKA KAU DEKAT DENGAN YOONA UNNIE APALAGI KRYSTAL!!! AKU CEMBURU HYUUUUNGGG!!!! TIDAKKAH KAU MENGERTI SEDIKIT SAJA PERASAANKU YANG SUDAH KAU TUSUK DENGAN TANGANMU SENDIRIII!!! HARUSKAH SELALU AKU YANG DISAKITI? TAKDIRKU KAH UNTUK SELALU JADI ORANG YANG MENGALAH UNTUK MU HYUUUNG? TIDAKKAH AKU BOLEH EGOIS UNTUK MENAHANMU TETAP DISAMPINGKU? TERLALU BANYAKKAH PERMINTAANKU TUHAAANN? AKU HANYA INGIN DIA!!! INGIN DIA SEUTUHNYA UNTUKKU, TIDAK TERBAGI DENGAN SIAPAPUN!! TERLALU SULITKAH ITU UNTUKMU TUHAANN??

“lelah baby. Tapi aku senang, semua orang disana ramah dan baik padaku”

“yoona unnie?”

“yoona? Dia sangat baik. dia selalu membagi makanan dan cemilannya padaku. Yaah, kau tahu SNSD harus menjalani diet ketat untuk menjaga badannya tetap seperti sekarang”

YOONA? YOONA? BUKAN YOONA UNNIE? SETAUKU DIA LEBIH TUA SETAHUN DARIMU HYUNG? KAU PANGGIL DIA YOONA? SUDAH SANGAT DEKAT KAH KALIAN HINGGA TIDAK ADA LAGI MEMPERDULIKAN BATAS UMUR HYUNG? TERIMA KASIH HYUNG KAU TELAH MEMBUAT HATI YANG SEDANG KACAU INI SEMAKIN HANCUR!!

 “oke guys, semuanya sudah berkumpul. Aku akan segera memberitahukan jadwal kalian!

Kita akan segera debut di Jepang, dengan single Replay, dan pemeran yeoja nya..” manager hyung terdiam sambil tersenyum.

“tebaklah anak-anak…”

“Victoria unnie?” sahut taemin.

“tettoot, kau salah magnae. Vic sedang sibuk dengan comeback nya bersama F(x) dan syuting we got married nya. Yang jadi pemeran yeoja nya adalaaahh, Yoona SNSD!”

WHAT THEE…

“Jinjjaaa??” reflek taemin menoleh ke samping. Yaa, ke namja yang baru saja bersuara dengan semangatnya dan mata berbinar begitu mendengan kata ‘Yoona’

TERUS SAJA MINHO HYUNG. TERUS BUNUH AKU PELAN-PELAN DENGAN SEGALA KELAKUANMU!!

“yap, Yoona SNSD akan menjadi yeoja di MV terbaru kalian. Lalu ada rehearsal untuk dream concert, persiapan materi lagu album comeback kalian, beberapa pemotretan untuk album baru, eehmm, aku kira itu saja jadwal kalian bersama SHINee. Sekarang aku akan menjelaskan jadwal kalian per individu”

Manager hyung mulai membuka buku agendanya yang selalu ia bawa

“Jonghyun, kau berpartisipasi dalam immortal song bersama yesung super junior dan beberapa penyanyi hebat lain. Jadi aku mau kau sungguh sungguh dalam kesempatan ini, nee? Kau harus banyak menimba ilmu untuk semakin mematangkan vokalmu saat comeback SHINee nanti, arasso? Aah, ada beberapa latihan lagu baru bersama SMTB juga, dan pemotretan bersama SMTB jadi jaga kesehatanmu. Aku tidak mau dengar kau bekerja tidak maksimal karena sakit”

“untuk uri leader” sambung manager hyung sambil membalik kertas selanjutnya

“ada beberapa drama yang ditawarkan untukmu. Ini bagus untuk kesempatanmu mengembangkan karier di dunia acting. Banyak belajar dari minho, nee. Ah, ada beberapa tambahan untuk MC lagi untukmu. Kau juga harus jaga kesehatan yaa, karena kau akan sangat sibuk nantinya”

“untukmu key, ada berita yang sangat bagus!! Kau tau, kalau Soo Man songsaengnim sudah melihat rancangan pakaian-pakaian yang kau buat. Dan kau tau apa akibatnya? Kau diperintahkan untuk membuat kostum semua anggota super junior di album 5jib mereka nanti, dan kau juga dipercaya untuk membuat kostum untuk SM Town di Paris nanti. Rancanganmu akan mendunia! Kau senang?”

Tidak pernah ia lihat mata sang Umma begitu berbinar-binar sperti itu!

“ah ada satu lagi. Kau dipercaya juga membuat kostum comeback SHINee dan juga membantu dalam proses koreografinya!!”

Key sudah tidak bisa dibendung lagi. Ia melompat dari kursinya dan memeluk semua orang dan frenchkiss dengan sang Appa. Yahyahyahyah, cukuplah untuk mendengar desahan-desahan lovey dovey itu di dorm, kenpa mereka selalu tak kenal tempat sih?

Tapi tunggu, membantu proses koreografi? Lalu sang magnae, dancing machine SHINee?

“untuk minho, kurasa kau sudah sangat lelah dengan schedule mu yang seabrek itu. Jadi aku hanya mengambil 2 tawaran yang tidak terlalu sibuk, pemotretan bersama SNSD untuk SPAO dan dengan F(x) untuk koleksi summer. Hanya itu. Kau sanggup?”.

“emm. Sanggup hyung”  Minho menarik nafas lega dan tersenyum pada Taemin disampingnya.

MASIH BISA KAU TERSENYUM PADAKU SEPERTI ITU HYUNG? APA KAU BENAR-BENAR TIDAK PEKA TERHADAP PERASAANKU? SNSD F(X) SNSD F(X) SNSD F(X)!! TENTU SAJA IA SANGGUP JIKA SEMAKIN BANYAK KESEMPATAN UNTUK BERSAMA YEOJA-YEOJA TERCANTIK SM. KAU BENAR-BENAR SUDAH MENGANGGAPKU SEPERTI BAYANGAN HYUNG!!

“dan untukmu Taem. Ehhmm, aku tadi menerima surat dari sekolahmu. Ujian semakin dekat yaa? Dan kau juga sudah terlalu banyak absen di sekolah. Jadi aku tidak mengambil jadwal apapun untukmu. Kau konsen saja belajar nee. Untuk jadwalmu yang sekarang, akan aku potong sebagian, jadi kau benar-benar punya banyak waktu untuk mengejar ketinggalan mu di sekolah”

“oke guys, rapat kita akhiri. Semuanya, selamat siang!”

Ketika rapat resmi ditutup dan manager hyung keluar, ruangan SHINee langsung berubah sangaaattt ribut! Semua orang excited dengan job baru mereka terutama Key Umma. Sedangkan aku? Aku akan lebih banyak dirumah berkutat dengan buku, SENDIRIAN!!

Semua bergembira. Tidak ada satupun yang memperdulikan taemin yang masih duduk di sofa hitam sedangkan mereka berempat sibuk dengan cerita dan rencananya masing-masing. Yaa, sofa hitam, sehitam aura sang magnae saat itu!

Lalu si magnae yang katanya adalah matahari dalam SHINee, adakah yang memikirkannya? Ternyata tidak. Bahkan tidak Key Umma, Onew Appa, Jonghyun Hyung, bahkan Minho kekasihnya juga lupa ada Taemin disitu. Ia asyik berskinship ria dengan Key didepan mata taemin!!

Ia bangkit, melangkah, berjalan keluar. Saat hendak menutup pintu, ia masih berharap ada yang melihatnya dan mencegahnya! Namun itu jadi harapan belaka. Sampai pintu benar-benar tertutup, tidak ada yang menyadari taemin sudah keluar dari ruangan yang tadinya mereka tempati berlima.

Ia berjalan menuju lantai bawah, ruang latihan! Taemin suka disini. Ia sangat suka menari dan menurutnya SME punya ruangan latihan yang sangat bagus dan besar. tapi ia kesini bukan untuk menari. Ia duduk bersila depan kaca yang sangat besar. yaa ruangan ini dikelilingi oleh kaca. Ia ambil susu pisang yang selalu ia bawa dalam tasnya, menyesapnya pelan-pelan dan akhirnya pertahanan itu runtuh juga.

Menangis? Sungguh ia sangat tidak ingin se cengeng ini. Tapi ia sudah tidak kuaaatt. Ia cemburu! Ia ingin diberikan job juga! Bukan satu-satunya penunggu dorm SHINee! AKU BUKAN SATPAM! Ia ingin diberikan kesempatan untuk membuktikan ia tetap bisa membagi waktu antara sekolah dan karirnya!! Dan yang paling membuatnya sesak seperti dimasukkan dalam pipa karet yang kecil, IA KANGEN DENGAN MINHO!! Minho nya yang dulu, bukan minho yang sekarang! Bahkan sentuhan sesaat tadi saja sudah tidak menimbulkan perasaan apapun di hatinya. Minho melihatnya seperti orang yang tidak special. Atau memang ia tidak lagi menempati tempat yang special di hati sang charisma? Ia cemburu. Egois kan? Lalu jika ia, salahkah? Ia takut, takut jika minho benar-benar pergi darinya! Siapa yang akan menjaga taemin? Ia belum siap untuk mandiri. Tidak sekarang disaat semuanya serasa ingin meledak dari otaknya!!!

 “a-ku bu-tu-h di-a Tu-han. Bu-tuhh. Hyu-ung, ta-emin le-laahh. A-ku in-gin k-au pe-luk hy-uung” ia meletakkan kepalanya diatas dengkulnya sambil terus terisak. Ia bahkan sudah tidak punya kekuatan untuk bisa berkata-kata lancar. Ia tak punya kekuatan untuk berteriak, jujur pada apa yang dirasakannya!!

Tidak, sungguh ia tidak mau melihat hyung nya khawatir. Ia sangat mencintai mereka!! Sabar taemin, everything’s gonna be alright!! Jangan rusak kebahagiaan hyung mu saat ini dengan sikap egois, cengeng dan childishmu itu!

HARI-HARI BERIKUTNYA!!

The day has been change!!!

Tidak ada suara berisik dari dapur.

Saat ke ruang tengah, “Umma, tidak memasak eoh?”

“tidak! Aku bukan pembantu taem! Aku sibuk! Kalau kau mau makan masak saja sendiri atau pesan diluar”

DEG!!

“Um-umma, kenapa berkata seperti itu padaku?”

“apa Taem, kau sudah besar kan? Berapa kali kau bilang pada kami kau sudah besar dan tidak mau diperlakukan seperti anak kecil. Aku sibuk sungguh Taem. Banyak baju yang harus kurancang, belum lagi koreografi untuk comeback kita nanti. Jangan mengangguku!“

“jadi a-aku mengganggumu Umma?”, mata indah itu sudah memerah menahan tangis. Ia dibilang pengganggu oleh Umma nya sendiri?

“Demi Tuhan taemin kenapa kau ini cerewet sekali sih? Mood ku hilang gara-gara kau tau!!” bentak Key sambil masuk kedalam kamar dan membanting pintu.

Tesss, aahhh lagi-lagi ada sungai kecil yang muncul di pipi mulusnya.

“Umma, apa salahku sampai kau bisa bilang aku pengganggu?”

Saat Jonghyun hyung pulang dengan muka yang sangat kelelahan, tapi sesampainya di rumah ia langsung duduk depan piano nya, taemin membuatkan secangkir teh madu untuk mengembalikan stamina hyung nya. Tapi.. praaangggg, oopss ia tersandung….

Seluruh isi cangkirnya mengenai piano dan kertas-kertas jonghyun hyung sedangkan gelasnya sendiri pecah berkeping-keping di lantai

“YAK!! TAEMIN KAU ITU BODOH TAU TIDAK!! APA YANG KAU LAKUKAN PADA KERTAS DAN PIANOKUUU? KAU MAU MENGHANCURKAN SEMUANYA YAA! AKU TAU KAU BOSAN SENDIRIAN DIRUMAH TAPI JANGAN LAMPIASKAN ITU PADAKU, DASAR MAGNAE PENGGANGGU!!!”

Lagi-lagi kata itu, PENGGANGGU!!

Saat Appa nya pulang dari kegiatan MC nya, “Appaaaa, sudah pulang nee? Kau pasti lelah? Mau kubuatkan apa?”

“sudahlah taemin jangan menggangguku aku cape sekali. Lagian aku sudah makan diluar bersama teman-temanku tadi”

Taemin menggembungkan pipinya, “Appaa, kalau begitu temani aku makan saja yaa, aku lapaarr”

“demi tuhan taemin ada apa denganmu hari ini, apa kau mulai tidak mengerti bahasa korea yaa? Aku sudah bilang aku lelah dan aku sudah makan! Dan jangan terus-terusan bersikap manja seakan kau bisa mendapatkan semuanya dengan bersikap begitu. Kau ini sudah besar, bukan waktunya lagi bermanja pada semua orang! Kalau kau terus bersikap seperti itu, kau hanya akan membuat kesal seisi rumah ini!”

Kalimat itu, JANGAN MENGGANGGUKU! PENGGANGGU?

Saat ia hendak mengerjakan tugas-tugas sekolahnya yang menumpuk, ia menyempatkan diri untuk membuka fanpage shinee, dan berita utama dalam situs itu adalah “MINSTAL IS REAL? MINHO COME ALONE TO SUPPORT HIS GIRLFIREND IN KIM YUNA KISS AND CRY SHOW”

“aku tidak datang sendiri. Aku datang bersama changmin hyung, sulli dan amber. Aku dan changmin hyung datang untuk mensupport yunho hyung, sedangkan sulli dan amber datang untuk mensupport krystal”

“tapi kau datang sendirian dari perwakilan SHINee, kemana yang lain?”

“semua member sedang sibuk dengan tugas-tugasnya dan saat ini hanya aku yang free dan changmin hyung mengajakku, jadi kenapa tidak?”

“apakah krystal cantik saat perform tadi?”

Sambil tersenyum, “sangat cantik!”

COME ALONE. CANTIK. SANGAT CANTIK. FREE.

Demi tuhan kepala ini rasanya seakan ditusuk ribuan anak panah yang merobek-robek semua pertahananku hyung!!

Bunuh saja aku sekarang Tuhan kalau aku hanya jadi pengganggu di rumah ini!!

 .

.

 Di sekolah semua berjalan ‘sempurna’ seperti biasa.

“hey little chicken, kau bisa menemukan kelasmu tidak?”

“kenapa wajahmu cemberut eoh? Kau pikir dengan begitu kau lucu taemin?”

“akhirnya berita kau melakukan operasi plastik di hidungmu sampai ke publik juga yaa? Masih punya muka kau taemin untuk bertemu penggemarmu?”

“kudengar seluruh anggota SHINee mendapat job masing-masing, kecuali kau kan taemin? Tunggulah sampai mereka membuangmu ke jalanan karena kau itu tidak berguna, sadar tidak? Kau ini pengganggu taemin. Kau cuma bisa menari! Hanya itu! Cuma orang bodoh yang bisa suka padamu. Semua fans mu itu bodoh kau tau! Apa yang bisa diharapkan dari anak kecil manja dan sok imut seperti dirimu! Kalau hyung-hyung mu tidak terikat kontrak, aku yakin mereka sudah sejak lama membuangmu!”

DEG..

PENGGANGGU? TIDAK BERGUNA? BODOH?

Taemin dipanggil oleh wali kelasnya yang tampan, Dongwoon songsaengnim.

“Taemin, kau tau nilaimu sangat kurang untuk dapat mengikuti ujian kelulusan?”

Taemin hanya mengangguk sambil menundukkan kepalanya.

“tidak usah berkecil hati. Sekolah memaklumi kegiatanmu, jadi kami memberikan privillage supaya kau bisa mengikuti ujian kelulusan”

Taemin segera mendongak menatap gurunya dengan mata berbinar “Jinnjaa??”, aah Tuhaan, akhirnya ada hal yang baik ditengah semua kegilaan ini, syukur Taemin dalam hatinya.

“aku serius. Tapi tentu saja ada syaratnya. Kami sebagai guru tidak mau membeda-bedakan muridnya apalagi memberikan nilai cuma-cuma. Ini syaratnya”, Dongwoon songsaengnim menunjukkan tumpukan buku tinggi dimejanya.

“kau diberikan tugas tambahan dari semua guru mata pelajaranmu. Cuma ini satu-satunya yang dapat menolongmu untuk bisa mendongkrak nilai dan mengikuti ujian kelulusan. Sekali lagi aku tekankan, ini satu-satunya cara!! Selain ini, sekolah tidak bisa membantumu lagi Taemin. Jika kau tidak serius, maka terpaksa kami tidak memperbolehkanmu ikut ujian karena nilaimu tidak memenuhi syarat! Manager mu sudah memberitahuku, kalau ia sudah memotong jadwal mu sampai setengahnya, jadi tidak ada alasan kau sibuk, arasso? Dateline 2 minggu! Kumpulkan langsung pada masing-masing guru. Mengerti?”

“Ndee, songsaengnim. Jeongmal kamsahamnida! Aku akan mengerjakan sebaik mungkin! Terimakasih telah banyak membantuku selama ini songsaengnim. Aku permisi dulu. annyeonghaseyo” jawab taemin sambil membungkukkan badannya dan pergi keluar.

“karena aku tahu kau anak yang baik, bersemangat dan pintarTaemin” lirih Dongwoon Songsaengnim.

 HAH? 2 MINGGU? SEBANYAK INI?

“TAEMIN FIGHTING!!” ujarnya

Sesampainya di rumah, ia melihat sepatu Minho Hyung. Senyuman langsung terukir manis di wajah cantiknya, ia berkata lirih “Tuhan terimakasih. Kau pasti sayang padaku ya? Aku sepertinya memang butuh bantuan hyung-hyung ku untuk tugas-tugas ini, dan sempurnanya, ini Minho hyung. Dia pasti mau membantuku”.

Segera ia lepas sepatu dan berteriak

“Minho hyuuung, kau dirumah?”

“yes baby, aku dikamar” ada sahutan dari dalam.

Ia tersenyum dan segera ke kamar

“hyuung, mau membantuku tidak? Aku diberi tugas tambahan dari semua guru dan dateline nya hanya 2 minggu. Bantu aku yaa hyuuung” ujar taemin sambil menggembungkan pipinya.

“hhhh” minho berhenti melakukan aktivitasnya, lalu menatap taemin.

Taemin baru sadar minho sedang dikelilingi banyak kertas-kertas putih.

“taemin ada yang mau kukatakan padamu, sebetulnya ini sudah sejak dulu. Kau ini sudah besar taem. Kau selalu mengatakan kau sudah besar pada kami semua. Orang yang sudah besar, tidak seharusnya sangat manja seperti dirimu. Kau harus mulai mengerjakan tanggung jawabmu secara mandiri. Lagipula membantu tugas sekolahmu? Mana aku ingat! Itu pelajaranku 2 tahun lalu, dan kau tidak seharusnya meminta orang lain membantumu untuk mengerjakan tugas sekolahmu. Itu tidak bertanggung jawab namanya! Kau tidak lihat aku sedang sibuk membaca naskah film-film ku? Semua orang punya tanggung jawabnya masing-masing taemin, bukan hanya kau saja yang sibuk! Aku juga! Dan satu hal yang paling penting! Hentikan aegyo mu itu! Entahlah tapi aku dan hyung-hyung yang lain mulai merasa itu menganggu! Gunakanlah cara yang lebih dewasa mulai sekarang Lee Taemin!”

DEG..

Taemin hanya bisa menunduk. Matanya panas! Ia tidak tau harus berkata apa? Ia hanya minta tolong. Jika minho hyung tidak mau tinggal katakan tidak, tapi kenapa dia malah berkata menyakitkan seperti itu? Lagi-lagi taemin dibilang menganggu? PENGANGGU! Dan itu diucapkan kekasihnya sendiri. Walau pelan, tapi efek didalam hatinya seperti ditusuk jarum kecil namun ribuan dan beracun! Sakit Tuhaan!!!

“arasso hyung, maaf aku mengganggumu” sahut taemin sambil membungkukkan tubuhnya dan segera berlari keluar. Bahkan minho hyung tidak memanggil namanya dan menahannya keluar? Bagus taemin ia sudah benar-benar tidak menganggapmu ada!!

Ia sudah tidak tahan lagi!!!

Ia segera berlari ke gedung SME, kemana lagi kalau bukan menuju ruang favoritnya, ruang latihan!!

Taemin seperti kerasukan!! Ia tidak berhenti menari sejak ia pulang sekolah jam 3 sore sampai larut malam, dan jam telah menunjukkan pukul 1 pagi. Ia tidak mau berhenti!! Karena jika ia berhenti, ia akan berpikir, dan jika ia berpikir, suara-suara itu akan terus ia dengar, dan itu perlahan-lahan benar-benar membunuhnya dan membuatnya gila!

Tapi tentu saja taemin hanya manusia biasa! Ia terus menari lebih dari 9 jam tanpa makan bahkan tanpa minum susu pisang favoritnya!!

Jam 1 dini hari, kekuatannya benar-benar habis. Napasnya menderu, dadanya sakit, penglihatannya buram, ia serasa mati rasa, ia tidak lagi dapat merasakan kakinya. Dan benar saja, detik ia berhenti..

minho sedang bersama krystal ditaman belakang

yoona? Dia sangat baik

aku tidak mengambil jadwal apapun untukmu

heii, ada bocah SD manja masuk kesini. Kau tidak dicariin ibumu cantik tersasar disini?

ibumu mana taemin? Kenapa sendirian? Kalau kau tidak bisa menemukan kelasmu lalu menangis bagaimana? Aku tidak punya balon

Demi Tuhan taemin kenapa kau ini cerewet sekali sih? Aku bukan pembantu taem! Aku sibuk! Jangan mengangguku!

YAK!! TAEMIN KAU ITU BODOH TAU TIDAK! DASAR MAGNAE PENGGANGGU!

 Kalau kau terus bersikap seperti itu, kau hanya akan membuat kesal seisi rumah ini!

Hentikan aegyo mu itu! Entahlah tapi aku dan hyung-hyung yang lain mulai merasa itu menganggu! Gunakanlah cara yang lebih dewasa mulai sekarang Lee Taemin!

COME ALONE. CANTIK. SANGAT CANTIK. FREE.

Semua fans mu itu bodoh kau tau! Apa yang bisa diharapkan dari anak kecil manja dan sok imut seperti dirimu! Kalau hyung-hyung mu tidak terikat kontrak, aku yakin mereka sudah sejak lama membuangmu!

Dan

BRAAKKKK…

TAEMIN MENINJU KACA DIDEPANNYA DENGAN SEGENAP TENAGA YANG TERSISA DISAAT NAFASNYA MASIH MENDERU!! IA MENGEPALKAN TANGANNYA DAN DARAH MENGUCUR DERAS DARI KEPALANNYA ITU!! SAKIT? SAMA SEKALI TIDAK!! IA 1000X LIPAT LEBIH MEMILIH MERASAKAN SAKIT FISIK SEPERTI INI DIBANDING SAKIT HATI DAN PIKIRAN YANG SELAMA INI IA RASAKAN TANPA ADA YANG PEDULI!!

“CUKUP!! CUKUP SUDAH SEMUANYA!!!! AKU TIDAK BODOH! AKU BUKAN PENGGANGGU! AKU TIDAK PERDULI PADA APAPUN LAGI!! AKU TIDAK MEMBUTUHKANMU MINHO!! AKU BISA JALANI HIDUPKU SENDIRI TANPA BANTUANMU!! LAGIPULA, MEMANG SELAMA INI KAU TIDAK PERNAH MEBANTUKU!! KAU TIDAK PERNAH ADA SAAT AKU MEMBUTUHKANMU!! BULLYING ITU, YEOJA-YEOJA ITU? KAU ORANG YANG PALING TIDAK PEKA YANG PERNAH AKU TEMUI!! YA, AKU SADAR SEKARANG!! KAU TIDAK PERNAH ADA UNTUKKU ATAU BAHKAN PEDULI PADAKU!! JADI JANGAN SALAHKAN AKU JIKA ESOK HARI, SEMUANYA BERUBAH CHOI MINHO!! BERJANJILAH MULAI DETIK INI KAU AKAN JADI ANAK YANG MANDIRI TAEMIN!! BERJANJILAH TIDAK AKAN ADA AIR MATA LAGI UNTUK NAMJA BERNAMA CHOI MINHO, LEE TAEMIN!!! DAN UMMA, APPA, JONGHYUN HYUNG, KALIAN JUGA BERUBAH PADAKU, JADI JANGAN SALAHKAN AKU KALAU AKU JUGA BERUBAH PADA KALIAN!! KALIAN YANG MEMULAI PERMAINAN INI, MAKA JANGAN SALAHKAN AKU JIKA AKU MELANJUTKANNYA!!!”

Dan ia pingsan di ruang latihan SME dengan darah terus mengalir dengan deras dari tangannya…

CUT!!

Here it is… oke, dont cry guys… hehehehe…

Nah, silahkan berikan komentar yang membangun, NO BASHING, BASHING PERBUATAN HARAM!BEGITU JUGA SR DAN JUGA PLAGIRISM!*glare*

OKe guys, see ya on LAST PART!!

Edit by : Sanniew^^

91 thoughts on “[2min] Never be the same again part 1 of 2

  1. Seru nih baca ff yang full angst ….. Jadi taemin itu nyesek ya sumpah kasian banget itu, hyung-hyungnya jahat banget ah….

    Keren ceritanya!^^
    daebak thor!^^

  2. rasax udh prnh bc ini tp dfanpage FB, tp entahlh mngkin saiah yg slh ingt. huft… ini ap y?! ah ini NYEKSE(?) eh NYESEK

  3. Wow,,,,,surprise….. nyesek bgt,,,Minnie kasian bgt!! Good Minnie,,,km hrs brubah,,,be Strong Man,,,not innoncent man!! Tunjukan km bs mandiri Minnie,,,,biar mrk ntar ngerti dn nyesal!!
    Next

  4. Pasti sakit banget kalok jadi taemin, ga kebayang seisi rumah udah ngomong kasar dan belum lagi pembullyannya, taemin kuat kok

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

