I KNOW YOU BEFORE YOU KNOW ME (part 1)


Tittle :I KNOW YOU BEFORE YOU KNOW ME

Cast :
1. LEE JINKI as Onew
2. KIM KI BUM as Key
3. CHOI MINHO as Minho
4. LEE TAEMIN as TAEMIN

Author : Rima091712
Genre : Romance,AG
Length : 2shoot

안녕 (annyeonghaseyo)
Saya Author baru disini hehe, nama aku Rima. Ini pertama kalinya aku nulis FF YAOI, jadi kalo aneh, banyak typo dan ga jelas -_- sorry hehe karena di kejar kejar Ulangan dan tugas lainnya hehe. Dan maaaf banget ya FF nya kepanjangan hehe….

kunjungin juga blog aku ya😀 http://supershinee1305.wordpress.com

KEY POV

Hhh… Namja itu lagi, entah mengapa akhir akhir ini aku selalu merasa dia selalu muncul ditempat aku berada. Terutama di sekitar kampus ini, saat aku dikantin, perpustakaan, ditaman kampus bahkan saat ku di kelas dia juga pasti ada. Tentu saja dia ada di kelas yang sama dengan ku, karena kami satu jurusan dan satu angkatan *yaiyalah -_-*.

Bahkan saat aku pulang dengan BUS pasti dia ada di BUS yang sama denganku walaupun tidak berdekatan ataupun satu bangku tapi aku bisa merasakan kalo dia ada di BUS yang sama seperti ku.Kebiasaannya yang selalu ada didekat ku karena kejadian 3 minggu yang lalu.

Flashback

“gawat-gawat” umpat ku dalam hati, aku hampir terlambat masuk kelas karena BUS yang aku naiki tadi mogok di jalan, ckck menyusahkan sekali. Aku terus berlari dan berteriak jika kalau ada orang yang menghalangi *buset dah* .

“PERMISI – PERMISI…. SAYA (?) MAU LEWAT” Teriak ku ke semua orang yang menghalangi jalan ku.AISH namja itu mnghalangi sekali,pake bawa buku banyak – banyak lagi.

“PERMISI.. PERMISI”

“BRUKK” akhh jinca namja babo ini ga denger apa aku udah teriak teriak, ckck nyusahin aja.
“ahh mianhaeyo,jeongmal mianhaeyo..” ucap ku sambil membantu namja pabo ini membereskan buku tebal tebalnya itu. Saat aku membereskan buku buku nya kulihat dia hanya diam saja tanpa bantu, akhirnya aku pun angkat kaki bicara.

“joesonghabnida , dangsin-eun wae joyonghi iss-eola eoyo” tanya ku ke dia karena dari tadi dia hanya diam saja ckck.

“ahh ne,mianhae” jawabnya dan langsung membereskan bukunya kembali.

“ok finished sorry for having hit you.”

[translate : maaf, kenapa kamu hanya diam saja ?]
end flashback & KEY

Author pov

Seorang namja yang terus melihat Key hanya dapat tersenyum, mengapa namja itu tahu nama namja yang selalu ia ikuti itu terus ?? alasannya hanya satu karena ia jatuh cinta pada namja tersebut dari dulu.

Untungnya sejak semester 3 *author sok tau nih* ia dapat kelas yang hampir selalu berbarengan dengannya. Padahal disemester sebelumnya ia jarang bahkan hampir tidak pernah satu kelas.

“Hei..Onew hyung “ yap namja itu bernama Onew lebih tepatnya Lee Jinki, ia selalu dipanggil dengan sebutan itu. Entalah menurutnya, Onew lebih keren di bandingkan dengan Jinki.

“ahh Taemin,wae ??”

“ani hyung,apakah kau melihat namjachinguku ?”

“Minho maksud mu ?? ani aku tidak melihatnya dari tadi. Mungkin dia dengan Krystal sekarang .” ucapnya menggoda namja bernama Taemin itu.

“ (O_o) Mwoooooo……..!!!!!!!!!! ANDWEEEEE!!!!!!!!!”

“ahahahaha…..kau lucu sekali Minie, Minho tadi lagi ke kamar mandi sebentar”

“yak hyung yang boleh memanggil My Cutie Angel dengan sebutan minie hanya aku “ munculah suara bass yang dicari cari Taemin dan suaranya yang bass tersebut mengagetkan Onew .

“hehe..sorry Ho, abisnya aku gemes sekali dengan kelakuan pacar mu itu haha”

Taemin yang sedang dikerjai oleh Onew pun hanya sebal menatap Onew sambil mengembungkan pipinya itu.

“aaaa Kyeopta ><” cubit minho ke pipinya Taemin saat melihat pacarnya itu manyun karena dikerjain oleh hyungnya.

“ishhh hyung sakit tau ( ̄□ ̄)”

“ahaha…mian yeobo,baiklah hyung kami pamit dulu ya. Aku mau membantu Taemin mengerjakan tugasnya”

“ahhh alesan saja kau Ho, bilang saja mau mesra mesra an dengan Taemin “

“ hehe.. tau aja hyung (^o^)”

“ckck dasar, ya udah gih sono *?* *-_-*pergi”

“ok…..bye hyung :D” pamit 2min ke hyungnya.

Onew Pov

Huh rasanya iri sekali setiap kali liat mereka berdua ckck, coba saja aku bisa seperti mereka . Ah sepertinya Key akan pulang juga waktunya pulang juga. Hahaha mungkin kalian bingung dengan aku kenapa aku selalu mengikuti Key atau kalian sudah tau alasannya ?? Alasan ku HANYA SATU AKU CINTA dengannya, sebenarnya aku suka dia dari dulu tapi aku mulai memberanikan diri untuk mengikutinya akhir akhir minggu ini.

Dan alasan kenapa aku selalu mengikuti dia pulang karena kebetulan rumah ku dengannya berdekatan hanya saja dia tidak menyadarinya. Tentu saja karena dia jarang sekali keluar saat berada di rumahnya. Dia keluar jika disuruh ummanya dan jika ingin pergi saja ckck, Itu pun jarang.

“yakk kau bisakah untuk tidak mengikuti ku terus ??”
Hah ?? siapa yang berkata seperti ?? seperti suara Key saja. Saat aku melihat ke depan ternyata itu suara Key yang seperti nya agak marah. Untung saja halte ini sepi jika tidak pasti aku malu sekali.

“eh apa ???”

“ kenapa kamu selalu mengikuti ku terus hah ??”

“ani aku tidak mengikuti kamu” elakku

“ckck masih saja kau berbohong hah ??”

“aku tidak berbohong”

“iya berbohong buktinya kenapa kamu disini ?? selalu mengikuti aku
pulang dan menaiki BUS yang sama dengan ku”

“hahaha… aku memang ingin pulang dengan mu”

“mwo ?? maksud mu ?”

“maksud ku ?? maksud ku adalah aku ingin pulang bareng kamu Key karena biar aku ada temen buat pulang lagian rumah kita berdekatan kok,bahkan hadap – hadapan. Kamu tidak sadar bukan ?? tentu saja karena Kim Ki Bum anaknya Tuan dan Nyonya Kim ini jarang keluar haha”

“ishh…terus kenapa kamu selalu mengikuti aku saat ada dikampus ??”

“ani aku tidak mengikuti kamunya aja kepedean ( ̄ー ̄) “

“hahhhhhh..sudahlah aku capek berdebat dengan mu ckck”

“siapa juga yang ngajak debat :p”
Hahah puas sekali rasanya ngerjain Key akhirnya aku bisa ngobrol juga dengannya walaupun dengan topik yang seperti itu tapi menurut ku itu sudah kemajuan ^^.

Key Pov

“mwo ?? maksud mu ?”

“maksud ku ?? maksud ku adalah aku ingin pulang bareng kamu Key karena biar aku ada temen buat pulang lagian rumah kita berdekatan kok,bahkan hadap – hadapan. Kamu tidak sadar bukan ?? tentu saja karena Kim Ki Bum anaknya Tuan dan Nyonya Kim ini jarang keluar haha” Jawabnya panjang lebar, eh dia tau namaku bahkan dia juga tau kalau aku jarang keluar, emang aneh bgt ini namja -_-

“ishh…terus kenapa kamu selalu mengikuti aku saat ada dikampus ??”

“ani aku tidak mengikuti kamunya aja kepedean ( ̄ー ̄) “

“hahhhhhh..sudahlah aku capek berdebat dengan mu ckck”

“siapa juga yang ngajak debat :p”

Arghhhh benar benar namja ini bikin naik darah aja lebih baik aku diam saja, kalo ga diam ga akan abis abis deh ini perbedebatannya. Waa BUS nya udah datang tapi megapa penuh sekali, ckck menyebalkan. Bikin bad mood aja deh hari ini, ada kursi kosong satu, ahhhh sial sudah di duduki namja nyebelin itu ckck.

“hehe sorry Key aku duluan yang dapat kursi ini. Makanya lain kali lebih cepat ya kalo keadaannya kaya gini hehe” Huh dasar pake ngejek segala, dasar namja pabo. Baiklah sepertinya aku harus bersabar dengan keadaan kaya gini.

-10 minute later-

Huaa berdiri 10 menit dengan keadaan kaya gini berasa udah kaya 30 menit pegal sekali rasanya. Kalo tau gini mending nunggu bis selanjutnya deh.

“merasa pegal Key ?? mau tukeran dengan ku ??”

“eh ?? ani ga usah !!!” jawab ku ketus, dasar tadi ngejek sekarang nawarin dasar aneh. Udah aneh pabo lagi.

‘eh’ aku merasa seperti ada yang meraba raba pantat ku *–__–* saat aku menengok aku melihat seorang namja besar yang berotot. Dia malah tersenyum,huaa umma tolong anak mu ini. Aku semakin lama tidak tahan dia tidak saja meraba sekarang bahkan sudah berani meremas pantat ku ini. Dan aku pun merasakan bahwa badan ku sekarang menggigil karena ketakutan.

‘BUGGGHH’

Onew Pov

Ada yang aneh dengan Key aku melihat badannya menggigil dan gemetaran, saat aku memerhatikan dengan jelas ternyata namja besar yang berada di belakang Key sedang melakukan pelecehan .

‘BUGGGHH’ Dengan segera aku menonjok namja tersebut.

“YAKKK NAMJA KURANG AJAR BERANI SEKALI KAU MELAKUKAN PELECEHAN TERHADAP PACAR KU HAH !!!!”

-TBC-

66 thoughts on “I KNOW YOU BEFORE YOU KNOW ME (part 1)

  1. key jangan ketus gitu ah ama onew.. ntar suka luh..😄
    si onew mau nyelametin tapi ada modusnya juga tuh.. haha..😀

  2. rima thor… bahasa.a gaul coy… kocak n lucu bikin gemes mes mes lemes. hahaha nah, aisttt nyu jail juga ne. nah, asyik nyu n0long mak pasti mak berubah jadi bonglon.? eh? lanjutkan… suka suka suka.

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

