[SHINee] Prince for Key’va mouse part 4 of ?


Foreword:

Hai, saya kembali*gakdaygngarepin* btw, gue mau inform, gue mau HIATUS, tapi yah gini lah gue, seharusnya minggu ini jadi minggu tenang sebelum UAS minggu depan, tapi yg ada kampus sialan itu mengharuskan kita menikmati MINGGU TEKUNSHITT dengan tugas menumpuk!aish!!

So, ini lah part 4, gue lagi gak mood, sorry banyak wrong typo yah..

Leave a comment if ya likey, no bashing, no SR, no plagiarism without credit!

by: Sanniiew^^

Credit story from Regina feby , and half of story line is my imagination

.

.

“Yah! Onew, mau apa kita kesini…aah Tidak!! aku mau pulang…pulaaangg!!!”, teriak Key berusaha berjalan berlawanan arah, namun percuma, kerah baju belakangnya di tarik dengan kencang oleh Onew.

“Ayolahhh~~ mau berhasil tidak?”

“Apa hubungannya berhasil dengan pergi ke MALL!!”, teriak Key menghentakan kakinya, Onew berhenti dan menatap Key kesal, Key ingin melotot dan beragumen lagi, tapi entah kenapa dia malah diam ketika melihat sorot mata Onew yang serius.

“Mau aku bantu tidak, aku tidak main-main Key, kita harus lakukan sesuatu, setidaknya untuk langkah pertama biarkan aku jalankan misi ini dulu…”

“Tapi–“

Onew terdiam, ia tahu persis sifat Onew, Onew tidak akan bicara banyak jika ia sedang kesal, Key menarik nafas, dan menunduk.
“Baiklah…”, bisiknya , dengan itu senyum Onew terkembang lagi dengan lebar, Key terbelalak, entah kenapa ia tidak tahu pasti, seyum Onew selalu membuatnya…err…aneh?

“Kajja kajjaaa~~!!”, Onew terkekeh dan menarik lengan Key dengan cepat dan berjalan menyusuri etalase di Mall itu, well… Key tidak suka ke mall, jadi dia tidak tahu pasti alasan kenapa orang suka ke mall, dia lebih suka berkutat di toko roti, mencium berbagai aroma keju diatas roti.

.

“Pakai ini!”,Onew menyerahkan setumpuk baju pada Key.Key bergidik,

“Semua?!!”, Onew hanya mengangguk, duduk di kursi kecil depan fitting room dan mengibaskan tangannya ke arah ruang ganti untuk segara Key masuk dan mencoba selusin baju ditangannya, Key hanya cemberut dan masuk kedalam.

Tidak lama ia keluar, pertama …Onew menggeleng, ia tidak suka dengan potongan celananya, norak…
Kedua, ia menggeleng, tidak suka dengan bajunya, terlalu mengekspos pundaknya, entah…Onew hanya tidak suka, namun satu yang ia tahu, Key punya kulit yang bagus, EHM! oke focus!
dan…

“YAH! geleng terus, aku lelah akh! sudahlah yang mana saja!!”, teriak Key, Onew bersungut.
“Key…berhenti protes padaku, jangan paksa aku berikan kau kucing, ingat yah… ini bukan untukku, tapi untukmu!untuk keluargamu! cepat ganti..shoo..shoo..”, kibas Onew dengan tangannya, Key menggertakan giginya, ia coba baju terakhirnya.

Onew meremas tangannya, ia sedang berpikir , kenapa ia sangat perduli dengan Key? apa yang buat ia sangat ingin membantunya, well…yess, mereka itu sahabat, apa gunanya? untuk saling membantu, baik susah maupun duka…namun sejenak pikirannya terkembang dengan luas, jika ini berhasil , maka Key akan bersama Jonghyun, dia akan jadi manusia layaknya Onew dan yang lain, apa ia tidak senang akan hal itu, tentu tidak..ia sangat berharap Key hidup normal, namun secercah kekhawatiran menghimpit dadanya, akankah nanti…cepat atau lambat, semua akan berbalik, mereka…tidak akan sama lagi, tidak dengan Onew dan Key…tapi Jonghyun dan Key…ia menggelengkan kepalanya, tidak..tidak…jangan berpikir egois, Key harus berhasil, jika ia bahagia, Onew pasti akan bahagia nantinya.

“Onew…”

“….”
Tapi … kenapa hatinya merasa kosong..

“Onew…?”

“…”
Meski begitu … ia harus berusaha, demi Key, mungkin hal ini akan terbayar dengan yang lebih indah suatu saat nanti.

“ONEW!!”

Onew melompat 3 jengkal dari tanah karena terkejut, ia mendongak dan melihat ke arah Key,ia menelan ludahnya, well…its good, well,sama saja sih dengan baju tadi, tapi ini lebih better…entah badan Key yang bagus, atau bajunya, semua sebenarnya terlihat cocok, namun selera Onew yang harus ia pilih untuk sekarang , karena ia tahu Key lebih memilih T-shirt ,celana belel, dan juga jaket buluknya.

“GOOD! ini saja…pelayan!”

“Ya tuan?”

“Bungkus semua baju yang tadi sudah dipilih, termasuk dengan yang sedang teman saya pakai.”, perintah Onew.
Key menganga..
“YAH onew! j-jangan…kau bercanda, buat apa? ini saja cukup…aku tidak punya uang banyak…n-no no no no…bahkan ini saja,huaah ONEW!harganya maha—“

“Sshhht…Key, jangan berisik bisa? cukup sudah protesnya, aku yang bayar, aku sudah dapat kiriman dari appa..kekeke~ tenang saja, kurang tinggal minta kirimin lagi,kekeke~”

“YAH! bukan waktunya sombong, ini tidak ada gunanya buat–“

“Key…”, panggil Onew dengan lirikan tajam, dengan cepat Key terdiam, dia hanya bersungut , namun Onew berdecak dan tersenyum, mengusak rambut Key dan berjalan ke kasir. Key menarik nafas, namja ui gangjejeog!!

“Semuanya 5.345.985…”kata pramuniaganya, Key menganga, ia hendak protes, namun Onew meremas tangan Key, Key diam saja, Onew dengan senyum menyerahkan kartu debitnya, bukan kredit, kartu debit goldnya…tunai! asdfghjkl… Key tahu dia tajir, but.hey! hanya untuk seorang Key?! wtf?!

.

“T-tunggu!!”, cegah Key, Onew mengerang,
“Apa lagi?”, tanya Onew, Key terdiam, menatap Onew dengan apa-lagi-katamu?
“Bukannya kita mau pulang? kita mau kemana lagi? ayolah… aku lelah Onew… kaki ku sakit tauk!”, kata Key menepuk kakinya, Onew berdecak,
“Oke, ini terakhir, setelah itu, kau mau makan apa? pasta dengan keju mozarela yang banyak, atau apapun, aku akan traktir, tapi ini yang paling penting, jadi sabar sebentar lagi, arraso?!”,
Key menarik nafas, ia bermalas-malasan ketika tangannya digeret Onew masuk kedalam sebuah salon.

“Salon?!”
“Neh, lihat rambut mu itu…aish, kau ini tidak punya sisir?”
“Kenapa? rambut ku masih rapih dan tidak berantakan?”,
Onew berdecak, well…perlu diakui, Key memang punya rambut indah, entah kenapa rambutnya halus, walau Onew tahu ia jarang sisiran, tapi ketika kena angin, pasti bisa balik sendiri, seperti iklan sampo saja…

“Tapi tidak ada potongan , kau kurang stylist…”

Onew menarik lengan Key dan buat ia duduk disalah satu kursi salon dengan mata tertuju ke cermin.
“Dengar, aku sudah janji menolong kan? aku akan buat kamu berubah…’, kata Onew berbisik ditelinga Key dengan menatap mata Key dari balik kaca, Key menelan ludahnya, shit..kenapa dia? kenapa rasanya mukanya panas,Onew berdecak dan menepuk kepala Key pelan.
“Rubah dia!”, perintanya pada sang hair stylist, kemudian ia pergi dan duduk diruang tamu.

Onew bersandar di sofa yang empuk, ia menguap, dan tidak lama ia terpejam dalam pusara lelapnya.

.

“Onew…”

“Nggh…5 menit lagi…”

“Onew, tidak ada 5 menit, kau harus bayar, dan TANGGUNG JAWAB!!!”, teriak key , Onew terperanjat dari tidurnya, BUKK! dijatuh kelantai, sontak semua orang disana melihatnya , ada yang berbisik dan terkekeh hingga tertawa, Key memutar bola matanya, Onew sangatae dimulai…

“Bangun cepat, dan kau tanggung jawab dengan…INI!”, tunjuk Key dengan rambutnya, Onew yang baru sadar dari tidurnya, mendongak dan matanya langsung terbelalak.

“K-key?! aku Key?!”, dia berdiri dan memegang bahu Key, Key bergidik, ia bersungut dan menoyor kepala Onew.
“YAH! ini aku, dan apa ini?! aku tidak suka rambut piranggg~~!!!”, teriaknya, Onew berdecak, rambut Key blonde dengan potongan cepak tipis di pinggirnya dan dengan poni yang sedikit keriting menutupi dahinya, membuat mata kucingnya terlihat lebih indah dengan rambut itu*Key di Replay Japan*

“Onew…?”

Onew terkejut, ia terkekeh canggung, menggaruk belakang kepalanya, “Well… ”
“Kenapa? aku sudah bilang, ini aneh, aku tidak suka, aku terlihat tambah buruk, kembalikan rambut hitam ku Onew…’

Onew terkekeh, ia menepuk pundak Key dan mengusak rambutnya pelan, “Nggak, kau terlihat manis dan segar… aku suka kok…”, katanya dan berlalu ke kasir membayar pelayanan salon.
Key terpaku,rasa aneh itu timbul lagi …perlahan ia tersenyum,
“Aku tidak minta komentarnya…”, bisiknya lirih.
“Apa?”, tiba-tiba Onew datang.
“ANIO! AKU LAPAR!”, cecar Key, Onew tertawa dan menarik tangan Key keluar salon, mereka menuju tempat makan yang penuh dengan pasta dan keju, bersyukur restoran Itali menyajikan makanan layaknya keju dan sebagainya, jelas ia tahu sekarang, kenapa Key dari dulu suka makanan Itali.

.

Key menjilat bibirnya, ia ingin memesan makanan sebanyak-banyak nya, namun melihat seluruh kantong belanjaan , dan juga hasil permak rambut ajaib dengan harga selangit dengan cuma berubah dari black jadi blonde, ia berusaha menahan nafsunya untuk membuat sahabatnya itu tidak bangkrut.

Akhirnya makanannya datang, tanpa basa-basi Key mengambil sumpit, berdoa dengan cepat dan memakan nya dengan lahap, berkali-kali dia tersenyum dan memejamkan matanya berusaha menahan rasa senangnya agar ia tidak berubah jadi tikus? namun saat itu pula ia sadar bahwa Onew memperhatikannya.

“Kenapa? ada yang aneh?”, tanya Key, Onew berdecak dan terkekeh.

“Nggak kok… kamu manis.”

Key berdecak, “Onew , aku laki-laki, aku tidak suka dibilang manis.”

“Cantik.”

“Apa lagi itu.”

“Imut.”

“Ugh…gak banget.”

“Jelek.”

“Yah yah~”,Key melirik Onew kesal dan menimpuknya dengan tisu, Onew hanya tertawa , namun Key terdiam, ia melihat kedirinya sendiri, semua yang ia pakai sekarang, rambut, baju dan segala hal yang baru saja ia beli … ia menyesali, kenapa ia harus melakukan ini semua untuk orang yang tidak suka padanya, terlebih..ia juga tidak suka dengan ornag itu.

“Kenapa?’, tanya Onew melihat Key yang terdiam, Key tersenyum miris,memainkan sendoknya.
“Aku merasa jadi boneka …percuma, kenapa tidak jadi diri sendiri..?”

“Karena itu tidak akan berhasil.”

“Nah, itu kau tahu, aku dari awal tidak mau melakukan ini, kalau memang dia tidak bisa terima aku apa adanya buat apa?”

“Buat merubahmu jadi yang layaknya, dan itu harus dengan pengorbanan.”

“Termasuk korbankan perasaan?”

“Bukan perasaanmu, cukup hanya dia… dia yang harus jatuh cinta sama kamu, menciummu, dan voila, buat kau berubah, kalau perlu dia yang gantian jadi pangeran dinosaurus!”, kata Onew tegas, Key menarik nafas.

“Coba Keyva nggak sombong, hal ini nggak bakal jadi karma kami, mana ada orang keren dan oh so popular seperti dia bisa suka sama aku.”, kata Key dingin,

“Tapi kau sekarang beda, kau terlihat luar biasa keren dan juga manis.”

“Baru sekarang?”, sindir Key,

“Nggak sih dari dulu, aku aja yang males mengakuinya, nanti kau besar kepala.”

“Sialan.”

“Nah, language please,Kibum..”

“Jangan panggil aku Kibum , aku pukul nanti..” Onew hanya terkekeh, ia tahu Key tidak suka dipanggil Kibum nama aslinya.

“So , apa yang harus aku perbuat selanjutnya, aku harus berjalan didepannya dengan semua perubahan ini, dekatinya, jalan, kemudian ciuman , selesai?”, tanya Key, Onew tersenyum.

“Tidak begitu… kau tidak lihat apa yang dilakukan Jino? dia saja dicuekin, bagaimana kau juga bersikap begitu, kau harus sombong…”

Key menganga, “Sombong? kenapa orang harus suka dengan kita jika kita sombong? itu nggak ada hubungannya dengan Jonghyun.”

“Ada!”, jawab Onew tegas.

“Apa?”

“Karena dia sombong.”

“Hah?”

“Kalau kau tidak begitu, jangan harap kau dilirik sedikit pun, dan oh, jangan lupa selalu berpenampilan seperti ini mulai dari besok. Kalau bersifat sombong, kau pasti sangat bisa kan?” tanya Onew, Key berdecak.

“Itu gampang.”, katanya.

.

.

PLAN A

Key menginjakan kakinya disekolah, ia menarik nafas, oke…siap, hari pertama, Hwaiting Key, batinnya.
Ia berjalan masuk kedalam pelataran sekolah, dan well … ia sudah duga, perubahan adalah hal utaman yang jadi pusat perhatian, semua orang menatapnya, apa itu hal yang baik baginya?

“Hei, kau anak baru? manis sekali…siapa namamu?”, tanya seorang namja, well.kita tahu dia siapa? G’D memutar kunci mobilnya dan berdiri di depan mobil sport kebanggannya itu.

“Aku ?”tanya Key sinis, GD berdecak, ia mendekat dan memasang senyum mautnya, namun itu membuat Key ingin muntah.
“Tentu manis…kau siapa?”Key berdecak, ia mengeluarkan sesautu dari dalam tasnya, sebuah kartu pelajar, GD menerimanya dan terbelalak , ia bandingkan berkali-kali dari kartu ke wajah Key.

“K-kau…”

“Bye GD!”, cetus Key mengambil kartunya dan berjalan pergi, dammit, benarkah ini sangat berefek, sampai GD yang selera tinggi begitu tidak tahu siapa dia?

Key yang asik menunduk dan tersenyum simpul karena perubahan yang ia lakukan dengan Onew sedikit banyak berpengaruh, teman-temannya mulai menatapnya dengan keingin tahuan yang besar, namun sial baginya…

BUK!
“Auw!”,
Key meringis ketika tubuhnya terbentur tubuh orang lain dan kakinya terinjak.

“Sorry …”, Key mendongak, dan ia terkejut sesaat, Jonghyun!! good, kesempatan!

Jonghyun disisi lain, ia merasa tidak pernah melihat sosok namja didepannya, well…untuk kali ini ia terpaku, entah apa…
“Kalau minta maaf berlaku untuk apa ada polisi? kalian juga kalau menabrak orang dan orang minta maaf belum tentu dimaafkan kan? orang sombong tidak akan paham hal semacam ini.”, celetuk Key dan ia menabrak bahu Jonghyun dan pergi begitu saja, jantungnya berdebar, semoga berhasil …

“Jjongie Hyung…? lihat siapa?”, tanya Jino, Jonghyun diam saja, matanya menatap kesal ke arah Key yang berlalu.

“Siapa dia?”tanya Jonghyun, Jino melihat kearah yang ditunjuk, ia tidak tahu, hanya rambutnya yang blonde yang bisa ia lihat.

“I dunno…come on Hyung, yang lain menunggu kita…”, tarik Jino, namun mata Jonghyun terus menatap sosok Key yang semakin hilang masuk kedalam lobi sekolah. Siapa yang berani membuatnya penasaran, ada apa dengan anak itu? kenapa dia cuek dan terkesan benci dengannya? hei …tidak ada yang benci dengan Jonghyun, dia merasa terganggu , karena namja itu tidak perduli, bahkan seakan tidak mau tahu siapa dia?

.

“Gimana?”, tanya Key bersungut ketika ia berhasil menghilang di lorong sekolah, Onew tersenyum hambar.

“Dia memperhatikanmu..”kata Onew, Key menarik nafas, ia duduk dikursi dekat lorong,

“Aku nggak tahu seberapa efeknya itu melebihi efek GD tadi saat melihatku, tapi yang jelas, kapan ini berakhir, aku udah gerah pakai pakaian begini…’, katanya membuka jaket kulitnya, Onew tersenyum.

“Sabar…setidaknya kau sudah meninggalkan kesan padanya untuk pertama kali…”, dia mengambil jaket Key dan duduk disebelahnya.

“Aku nggak mau lama-lama, kapan ada kedua, ketiga, dan selenjutanya kami berciuman!”

“Sabar Key …”, jawab Onew sabar.

“Tapi aku gerah pakai baju ribet dan gerah dengan ini semua…”, well, tidak ribet sebenarnya, hanya tight jeans, t-shirt biru dan juga jaket kulit yang stylist.

“Oke, aku kipasin…’, kata Onew mengeluarkan buku dari dalam tas dan mengipas Key, mulutnya juga ikut mengeluarkan udara meniup Key.Key bergidik merinding.

“O-onew…sudah akh tidak gerah kok…”, kata Key mendorong Onew yang jaraknya agak jauh. Onew cemberut.

“Kenapa sih? kan aku hanya menghiburmu…”

“Tidak ada apa-apa ..terus apa rencana selanjutnya?”,tanya Key mengalihkan pembicaraan, Onew tersenyum dan mengatakan sesuatu.

.

Well. ia lancarkan berikutnya, dengan sengaja ia duduk tepat di meja anak kumpulan populer itu. Ketika segerombolan itu datang semua terkejut karena singgasana mereka diambil dengan seorang namja bermabut blonde, ia diam saja, namun ia tahu ada Jonghyun yang sedang mengawasinya.

“Yah! minggir, pindah sana…”, teriak salah satu dari mereka, Key mendongak menatapnya dingin, kemudian matanya berlaih ke arah Jonghyun, ia berdecak.

“Pindah? mau duduk silahkan saja, aku tidak akan pindah.”jawab Key.

“YAH! KAU TAHU KAMI SIAPA?”

“Hm? nuguya? i dunno, and i dont care that much to know who are you btw…?’, celetuk Key dengan keras, mereka mengerang.

“Sudah,biarkan saja.”, katanya, Key mendengar itu Jonghyun yang bicara, “Kita tetap duduk disini, terserah kalau dia ingin disni…”, ledek Jonghyun, Key mendongak dan berdiri, tidak ia habiskan makanannya.

Dengan cepat ia pindah didepan Onew yang asik mengunyah ayamnya dengan Minho yang asik main hapenya sambil senyum-senyum.
“Hai Onew…minho…”

“Hai, kenapa pergi?”

“Katamu harus sombong, dia tawarkan aku duduk disana…aku cuek saja dan menolak, ini sangat mengasyikan.”, kata Key , Onew berdecak.

“Bagus kalau kau menikmatinya, karena yang aku lihat, dia masih menatap kesini, aku rasa dia mulai penasaran dan ingin cari tahu tentang mu.”, kata Onew,

“Good…aku harap ini capat terjadi.”Key menarik nafas. “Lalu mau apa lagi? aku mau pulang, aku ngantuk.”, celetuk Key.

“Oke, aku antar pulang saja yah? aku juga tidak ada kelas.”, mereka tertawa setuju.

PRANG!
Mereka menoleh,dan mata mereka terkejut seketika melihat sosok yang terkapar tepat 3 meter dari jaraknya.

“TAEMIN!”, teriak Jino, melihat Taemin pucat dan jatuh kelantai dengan seluruh makanan dinampannya jatuh,ketika mendengar nama itu Minho berdiri dan menuju dengan cepat ke arah Taemin yang jatuh.

“Minggir!!”, teriak Minho menepikan semua orang, ia berlutut didepan Taemin dan mengangkat kepalanya pelan, wajahnya pucat, dan bibirnya biru, tubuhnya berkeringat, dan merintih. Dengan sigap ia mengangkat tubuh enteng itu dengan bridal style.

“Minho cepat bawa ke RS!pakai mobilku!’, kata Onew berlari keluar diikuti Key dan Minho yang membawa Taemin, Key berdecak, kenapa dengan Jino pabo itu,melihat temannya sekarat malah bengong, pabo!

.

.

Key turun dari mobilnya ketika Onew menghentikan mobilnya didepan rumah Key, ia tidak mau turun, karena ia tahu apa yang akan diperbuat ummanya pada Onew. Dengan lambaian terakhir, Onew pergi,dan benar, ketika ia masuk kerumah, ummanya sudah berkacak pinggang.

“Dari mana saja?Onew lagi? kapan kamu dekat dengan Jonghyun kalau harimu hanya kau penuhi dengan Onew…Onew…dan Onew…?!”, tanya ummanya, Key berdecak dan pergi kekamarnya.

“Key!”

“Apa umma?”

“Kau dengar tidak? dia tidak akan membawa efek apapun pada keluarga kita? lihat dirimu, dia merubahmu dengan seperti ini?! atau kau cinta dengannya? kau bisa mati jika kau pacaran atau kau menikah dengannya, kau tahu itu?!”

“Umma!”, teriak Key,”Umma tidak usah memberitahuku berapa ribu kali, karena kau tahu apa kewajibanku, dan asal umma tahu, dia, Onew itu, dia yang membuat ku begini, dia yang akan menolong keluarga kita, kalau tidak ada dia, mungkin semua akan percuma, anak mu ini akan mati tepat diulang tahunnya nanti!”, katanya emosi,ummanya terdiam.

“A-apa? jangan bilang Onew..”

“YA,dia sudah tahu, puas umma sekarang? jadi tenang saja, AKU akan MERUBAH keluarga kita jadi manusia!”, katanya dan masuk kekamar, membanting pintu dibelakangnya.

.

.

Mulai saat itu Onew diperbolehkan masuk, bahkan ummanya sangat lembut padanya, Key hanya bisa tersenyum dan mengangkat bahunya melihat ekspresi bingung Onew.
“Kenapa ummamu jadi baik?”, tanya Onew yang sedang duduk dipagi minggu itu diteras rumah Key sehabis lari pagi.

“Hahaha…mungkin umma sudah mulai sadar kalau hanya kau yang mau berteman dengan keluarga creapy ku dan berteman dengan..tikus?”

“Ck, aku serius…”, Onew cemberut, Key tidak tahan dengan imutnya itu.

“Well, dia sudah tauk kalau aku memberitahukanmu tentang kami dan berniat membantu kami.” Onew hanya ber’OH’ ria.

“Ng..Key…”

“Neh?”

“Kalau ku pikir, bagaimana Jonghyunmau kerumah mu jika semuanya terlihat seperti kandang dibanding rumah?”

“Jadi?”

“Kita bereskan!”

“Kita? kau juga?”

“SURE,KAJJA!!”

Hari itu, dengan senang hati seluruh keluarga Key untuk pertama kalinya membersihkan rumah, tentu dipandu dengan Onew yang telaten, berkali-kali Onew juga melihat perubahan keluarga Key dan uniknya ia menikmatinya, keluarga yang hangat, berbeda dengan keluarganya yang sibuk kerja…

.

.

Mulai detik itu, Key selalu hadir diseluruh sudut dimana ada Jonghyun, dikantin, di tempat gym, dan bahkan di club , well…dengan Onew tentunya layaknya sekarang, Key tidak pernah pergi ketempat seperti ini, karena ia tidak suka, tapi karena Onew tahu tempat ini dan sering kesini dan juga bertemu dengan Jonghyun,disinilah dia…duduk di bar dengan anggun meneguk coketailnya dengan alkohol ringan.

Perlahan ia sadar ada seseorang duduk disampingnya,ia melirik , matanya terbelalak, Jonghyun?!
Jonghyun menoleh, ia bersikap datar …hanya melihat kearah Key, ia tersenyum, namun Key melengos , ia membalikan badannya dan menatap jauh lantai dansa.

Jonghyun terdiam, menatap tempat yang sama, dan tidak bicara apa-apa, Key kesal akhirnya ia pergi tanpa bicara pada Jonghyun, karena ia lelah Jonghyun diam saja dan memperhatikannya diam-diam, pfh, pengecut!

“Kita pulang!”

“Wae?”, tanya Onew ketika Key menarik tangannya.

“Aku tidak betah disini, dan kau tahu, aku muak dengan Kim fucking Jonghyun yang tiba-tiba jadi bisu.palli! kalau tidak aku pulang sendiri.”, kata Key berjalan keluar, dengan cepat Onew menyusulnya , dan masuk kedalam mobilnya.

“So, next stepnya aja deh apa?”, tanya Key, Onew terdiam dan menggigit bibirnya,

“Tidak ada…sebaiknya kita pulang dulu…”

Key mengurut keningnya, dia pusing sekarang.

“Aku akan pikirkan rencananya besok, sekarang aku antar pulang…”, kata Onew, Key hanya mengangguk dan memasang seatbeltnya.

CUT!!!

oKE, Ini sudah berakhir, sorry banyak wrong typo, gue males ngedit, udahan dulu yah? setelah ini nggak ada post dulu dari gue…kenapa? mau UAS, wish me luck guys!

dan mungkin postan selanjutnya ada slight 2min, hayoo seneng kan 2ms!

ILYSM SUUNDERS :))

60 thoughts on “[SHINee] Prince for Key’va mouse part 4 of ?

  1. waoow.. mantab..ONEW memang sgt baik *rela beliin key bnyak baju yg MUAAHAAALLL** // Onew, aq juga maw dibeliin baju2 oke *galyutan di tgn Onew* :p

    dan key.. yeeeeiii… key yg stylish dan oke is comeback!!!
    hahahaha i love it *dan onew love it too*

  2. Kyaa. . . . .
    Key oppa udh metamorfosis jd kupu2 mempesona euy>o<
    hiks tp ntar kasian onew oppax y lo dy ma jjongT.T
    tidaa. . . . .kk. . . .

  3. itu si key bakalan ama jjong??
    terus onew mau dikemanain??
    ntar kasian onewnya😦😦😦

  4. bener kn tbknq.. si key d rombak…
    tp bkan hany key yg d rombak..
    kel key jg.. kerreeenn nih si onew..

    asyik tuh si key uda menjelma jd keyva agy… hihihi

  5. onew baik bangeeeeeeeeeeeeeet…..segitunya banget bantu key…bisa kah ini ujungnya nanti jadi pairing OnKey??? harus Onkey, 2min and jjongno….klo jadinya jjongkey, uri dubu merana donk????

  6. Onew baik bnget , tkut dah klo nnti onew nyesel dah ngebantu key untuk brsama jjong …

  7. Mwahahahaha!!
    Gx kebayang deh, key yg shoppaholic & fashionista males ke mall ama ke salon,,

    Tp onew emang cwo yg bner” sabar..
    Rela bantuin key walau hatinya cenat cenut
    But demi nyawa key, org yg dy cintai..

    Respon Onew yg sangtae liat metamorfosis key itu lucu bgt (dari tikus jadi marmut (?) Eh?? #plakk.dikeroyok.lockets#,..
    Asli ngakak baca’a..
    Apalagi ekspresi org” di sekolah’a key (baca: GD & jjong) yg interested..
    Onew emang T.O.P.!!

    Waduh,, tetem kenapa tu pingsan??
    #mian comment’a kepanjangan#

  8. Minthor….ini kerasa pendek lho~ T.T
    Huhuhuhu…aq terharu banget ama onew, segitu cintanya ama key…
    Key…kamu cinta juga khan ama onew,hwaaaa T.T
    Itu taemin knapa??kok tiba2 pingsan???
    Hmmm…lanjut aja dech dari pada banyak nanya…

  9. ouuhhh jd ini jawaban knp si emak jd menawan bin rupawan jg dng t4 tngglx. OnKey saling cinta tp gk ad yg sadarx
    huft…

  10. 2ms pasti seneng dong. ada adegan minho gendong taemin aja aku udah geregetan sendiri apalagi kalo lebih. pengen baca chat mereka lagi…..
    onew bakal bikin rencana apa lagi btw?

  11. Kayanya rencana onew berhasil..jjong mulai melihat key..makin bikin penasaran key sukanya ma onew pa ma jjong sih..

  12. sebenernya kasian ama onew di ngorbanin perasaan dia demi key jd manusia dengan cara deketin jonghyun..
    si key juga ogah” an deket ama si jonghyun yg penting dia jd manusia..

  13. perubahan yang membuat GD mampir.kkk dahsyat juga… nah, key to suka onyu karna apa ? karna onyu suka key apa ada.a… wkwkwk emak.a key bner2 nyebelin deh… jong gak ada reaksi.a eum. nah taem nape ? eh! minho ama taem ada apa ? next

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s