I KNOW YOU BEFORE YOU KNOW ME [PART 2-end]


Tittle : I KNOW YOU BEFORE YOU KNOW ME
Cast :
1. LEE JINKI as Onew
2. KIM KI BUM as Key
3. CHOI MINHO as Minho
4. LEE TAEMIN as TAEMIN

Author : Rima091712
Genre : Romance,AG
Length : 2shoot

Alohaaaaaaaa *plakplak*, saya kembali lagi ᄏᄏᄏᄏ ada yang kangen gak setelah saya tidak muncul selama 1 minggu karena ada UAS dan Tes Uji Mutu ?? yang kangen dikasih hadiah lohh…. *lemparbias* 😄 (abaikan -___- )

Jeongmal mianhae ƪ( •̃͡-̮•̃͡)ʃ karena baru bisa nge post sekarang, soalnya pas udah selesai Ulangan aku mesti ngerjain tugas sekolah lain yang belom selesai jadi harus dituntasin semua *intinya saya males sebenarnya*. Karena tugas udah selesai semua baru bisa kembali bisa nulis FF hehe, dan saya agak terburu – buru sebenernya, soalnya ga enak sama reader yang udah nungguin *emang ada ??*.

OK dari pada saya banyak ngomong dan di lemparin golok sama reader ƪ(‾o‾”)ʃ mending langsung initinya aja. HAPPY READING ^o^.

Nb: disini ceritanya Onew dan Key lahirnya di tahun yang sama hanya beda bulan aja,bulannya duluan Onew, ok ? ok aja lah LOL

Author Pov

“………”

“……..”

Hening, tidak ada pembicaraan antara 2 namja itu. Sejak turun dari tempat kejadian (?) mereka berdua hanya dapat terdiam dan berjalan, tanpa terasa mereka sudah sampai ditempat tinngal mereka yang ternyata berhadap – hadapan.

“euhh, Key shhi eumm… mianhae”

“eh ?? maksudnya”

“mmm ne mianhae, karena aku udah mengaku – ngaku bahwa kau pacar ku”

“ahh…ne. It’s ok, itu juga karena kau ingin menolong ku kan ??”

“Ani.. Aku melakukannya karena tidak suka dengan tindakan pelecehan yang terjadi di sekitar ku”

“mwo ?? tapi itu sama saja kan ??”

“Ani, itu berbeda”

“akh terserah kau sajalah”

“ahaha, aku hanya bercanda”

“hah ??”

“iya aku hanya bercanda, aku melakukan hal seperti tadi emang untuk mu kok ^^”

“ohh..gomawo …”

“Lee Jinki, kau juga bisa memanggil ku Onew”

“ne, gomawo Onew “

“yak aku lebih tua dari pada mu, aku lahir bulan April dan kau bulan Agustus (baca NB-an author, ceritanya Key sama Onew lahirnya di Tahun yang sama cuman beda di bulan) “

“mwo ? bagaimana kau bisa tahu hah ??”

“eh- eeee… it- itu ga penting pokoknya aku lebih tua dan kau harus memanggil ku hyung, arraseo !!”

“ishh ne arraseo, YAKK!! Kenapa aku jadi nurut sama perkataan mu hah !!”

“ahahah itu mah kau nya saja yang pabo”

“yak yak jangan lari kau !!”

Onew yang langsung kabur masuk kerumahnya setelah namja cantik itu tersadar bahwa sedang di kerjai oleh Onew. Entahlah mungkin hari ini keberuntungan bagi namja tampan tersebut karena sejak di halte sampai mereka sudah sampai dirumah, namja tampan tersebut selalu ada di sisi Key bahkan mereka mengobrol dan sampai berkenalan. Walaupun namja tampan tersebut lebih mengenal namja cantik tersebut.

***
Key’s House

“annyeong haseyo…..umma aku pulang “ teriak namja cantik itu, sambil melepaskan sepatu dan kaus kakinya,setelah semuanya terlepas dari kakinya ia pun mengambil sandal yang biasa dia pakai saat dirumah. Berjalan dengan tidak semangat menuju kamarnya, karena menurutnya hari ini adalah hari sial baginya.

“kau sudah pulang Ki Bum ?? mandi sana biar ga bau *=_=”* “

“ishh, baiklah eomma”

Key Pov

Tanggal dan hari apa sekarang ??!! kenapa sial sekali ckck. Aku pun segera naik ke kamar dengan perasaan yang tidak enak. Menurutku hari ini adalah hari terkutuk *eomma lebay o.o”

Huh eomma menyuruh ku untuk mandi,ku ambil handuk ku di balkon atas. Saat aku ingin keluar mengambil handuk aku tidak sengaja melihat keluar jendela. Ternyata Onew itu kamarnya berhadapan dengan ku ?? haha aku tidak menyadarinya, buat apa aku peduli dengannya. Aku saja jarang sekali keluar rumah,kalian mau tau alasannya ?? alasannya hanya satu yaitu aku tidak pandai berinteraksi dengan lingkungan ini, entah mengapa aku merasa sedikit asing.

Untuk menghilangkan rasa jenuh ku di rumah biasanya aku memasak atau membantu eomma di dapur. Atau terkadang aku melakukan hal hal lainnya yang ga bisa aku sebutin *sebenrnya author males ngetiknya #plak haha*.

-next day-

Seperti biasa Key selalu pergi ke kampus dengan BUS. Dan ia selalu sadar bahwa Onew akan pergi bersama dengannya walaupun tidak berdekatan . Tapi entah kenapa hari ini namja cantik tersebut tidak merasakan keadaannya Onew disekitarnya *emangnya onew appa setan -–“).

“huh..who cares, dia ingin pergi bareng dengan aku atau tidak”

Taemin pov

“Hyung hari ini kenapa aku tidak melihat Onew hyung ?”

“anio yeobo, aku juga ga tahu. Aku telefon ke rumahnya ahjumma bilang Onew Hyung pergi kuliah”

“eh ? benarkah ?? tapi kok aku tidak melihatnya. Hyung tidak lihat, itu kan Key hyung kan ? tapi di sekitar sini ga ada Onew Hyung”

“ahh iya juga ya, entahlah hyung ga tau. Mungkin dia lagi dipanggil dosen”

“ohh mungkin saja”

“MINNIEE ADA YANG TELPON AYO CEPAT ANGKATTTT !!! ”

Ringtone hp ku bunyi, ahaha entahlah aku suka sekali ringtone ini. Karena yang merekamnya itu adalah Minho Hyung ᄏᄏᄏᄏ lucu bukan ??

From : Onew “ayam” Hyung

Eh Onew Hyung menelpon ku ??

“hyung, Onew hyung menelpon ku !!!”

“mwo benarkah ?? ppali angkat telefon, itu mungkin penting”

“ahh ne, halo hyung waeyo ??”

“…”

“ohh ne baiklah”

“…”

“hyung, Onew hyung bilang iya mau ngomong sama kamu”

“ahh, ne sini telefonnya”

“Onew Hyung ini Minho hyungnya”

“…..”

“ MWO !!!!!!! Kau lagi di culik hyung ??!!!”

“MWOO !!!!!!! “ teriak ku berbarengan dengan seseorang. Saat aku tengok siapa yang teriak bareng dengan ku ternyata itu suaranya Key Hyung, kenapa dia kaget begitu ? aneh. Saat aku melihat ke arah Minho hyung, ia tersenyum. Ckck aneh sekali kenapa Minho hyung juga tersenyum ?.

“Ne hyung kau benar, sekarang kau ada dimana ??!!”

“….”

“ohh baiklah aku akan menyusul bersama dengan Taemin”

“….”

“Minnie ayo cepat kita harus menolong Onew Hyung”

“ahh ne baiklah, hyung bagaimana kalau kita ajak Key hyung ??”

“ehh ide bagus keke, ayo cepat kau ajak dia”

“ahh ne baiklah, Key hyung kau mau ikut dengan kami ??!!”

“Mwo buat apa ?” jawab Key hyung

“Tentu saja ke tempat Onew hyung berada, dia kan lagi diculik”

“iya aku tau, tapi buat apa aku ikut ??”

“udahlah hyung ikut saja siapa tau nanti Onew hyung keburu mati dan sebelum dia mati dia pasti ingin ngucapin sesuatu ke hyung”

“ishh apa apaan itu. Baiklah aku ikut, kemana tujuan kita ??”

“ke xxx Key “

Minho pov

Ahahaha rasanya aku pengen ketawa melihat kepolosan Taemin, karena dia aku tidak perlu bersusah susah untuk akting lagi. Setelah mengajak Key untuk ikut, kita bertiga pun lari ke tempat parkir, segera ku keluarkan mobil ku dari parkiran. Dan kulaju mobil ku dengan cepat, selama perjalanan aku melihat wajah panik Minnie ku haha polos sekali namjachinguku ini, rasanya ingin aku mencium dia rasanya sekarang. Namun sekarang ada Key, ngomong ngomong si Key mukanya kok panik juga ya ?? hahaha mukanya sebelas dua belas dengan Taemin, tapi tetep imutan Minnie ku dong >_<.

“Key shhi tenang lah, jangan panik gitu”

“mwo siapa yang panik ??!!”

“ckck masih mau mengelak huh ? itu muka mu jelas sekali kalau kau panik”

“…..”

“haha benarkah tebakan ku ?”

“sudahlah jangan membahas ku, kau cepat mengemudinya nanti keburu Onew hyung mati”

“waw bahkan kau sekarang sudah mulai peduli dengannya”

“arghh terserah katamu sajalah”

“kekkeke… baiklah baiklah”

Key pov

Kalian tahu ?? sekarang aku pusing dengan yang terjadi dengan diriku sendiri. Entah mengapa aku jadi panik sendiri mendengar Onew diculik, rasanya aku ingin memukul penculik itu dengan penggorengan *(¬_¬”)*

Namja belo itu (re:minho) seenaknya saja bilang kalau aku peduli dengan Onew, aku… kau memang peduli dengan keadaan Onew tapi bukan berarti aku peduli dengannya aku hanya takut penculik itu membunuh Onew, bukankah hal itu menyeramkan ??

“Key kita sudah sampai”

“ahh ne, terus kita harus bagaimana ??”

“bagaimana jika kau masuk ke dalam gudang tersebut dan aku bersama Taemin akan menunggu di sini berjaga – jaga jika ada komplotannya yang datang”

“mwo ? kenapa harus aku ?? kenapa tidak kau saja ?”

“aku sih bisa aja cuman meninggalkan kalian berdua disini lebih berbahaya, lagian jika kau ada dalam bahaya kau tinggal teriak saja meminta bantuan”

“ckck baiklah, awas saja kalau kau berbohong “FROG” “

“nama ku CHOI MINHO bukan “FROG” “

“ne..ne… terserah kau saja lah”

“ya udah sana buruan masuk “

“sekarang ??”

“ga usah, nanti aja nunggu Onew hyung dibunuh”

“mwo jangan !!!”

Akupun langsung menutup mulutku, dan aku melihat si Minho dan Taemin hanya terkekeh saja, ckc menyebalkan sekali. Padahal yang jadi temannya siapa coba, ckck. Akhirnya setelah aku mengumpulkan keberanian aku pun dengan perasaan DAG DIG DUG Wer (?) melangkah maju mendekati gudang tersebut. Setelah mendekati gudang tersebut aku melihat ke dalam gudang tersebut, yang aku lihat hanya kegelapan saja.
Apa aku salah lihat ? akhirnya aku pun masuk karena penasaran, saat aku membuka pintu usang tersebut….

“trek”

Ehh kenapa lampunya menyala sendiri, dan saat aku lihat dengan rinci ini tidak seperti gudang melainkan seperti tempat yang sengaja di atur untuk makan romantis. Masa makan romantis di Gudang ??? siang bolong pula ??

Tiba – tiba aku mendengar alunan musik, saat aku menengok ke arah suara tersebut aku melihat Onew berjalan menuju kemari menggunakan baju yang rapih dan ia juga menyanyi. Astaga aku bingung sekali dengan keadaan sekaraang ini .

Sesaat aku menikmati suara merdunya tersebut, dan setelah lagu yang dinyanyikan selesai, ia pun berpose seperti orang yang akan melamar sambil memberikan cincin *ngerti ga reader ? author bingung ngejelasinnya” bedanya ia tidak memberikan cincin melainkan bungan mawar yang cukup banyak. Bukan cukup banyak lagi melainkan SANGAT BANYAK.

Onew pov

“ Kim Ki Bum Do you want to be my boyfriend (-_-) ?”

Haaaahh rasanya tegang sekali saat aku mengucapkan kalimat tersebut , sesaat aku melihat reaksinya. Dari yang aku lihat sepertinya ia kaget dan syok. Tentu saja siapa yang tidak syok orang yang kita kenal 1 hari tiba – tiba menyatakan cintanya. Tapi aku tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakan hal ini. Akhir – akhir ini aku merasa ingin memiliki Key untuk menjadi pacar ku.

“eee….Hyung apa maksud dari ini semua ?? aku tidak mengerti “

“ehh tidak cukup jelaskah sikap ku akhir akhir ini ke kamu Key ? Aku menyukai mu ah ahni aku MENCITAIMU, tetapi aku selalu takut untuk menyatakannya ke kamu. Namun akhir akhir ini aku selalu merasa bahwa aku harus membuat kau menjadi pecar ku. Bukan milik orang lain. Jadi Key gimana ?? kamu mau menjadi pacar ku ??”

“ehh.. gini hyung aku baru mengenal hyung kurang dari 48 jam, namun hyung udah nyatain perasaan hyung ke aku. Aku kan jadi bingung”

“ahh arraseo. Kalau begitu aku ingin bertanya ke kamu Key. Apa yang kamu rasain pas kamu tau kalo aku diculik ?”

“perasaan ku ?? perasaan ku panik dan takut terjadi apa apa dengan kau hyung”

“nah Key itu bukti kalau kau menyukai ku, kau peduli pada ku karena aku di culikkan ?? kalau kau tidak peduli buat apa kau mau disuruh kesini dan mau masuk ke gudang ini untuk melihat keadaan ku yang kau kira kalau aku diculik.”

“ahh kau benar juga hyung”

Astaga namja cantik ini rasanya aku ingin mencubit pipinya melihat dia berkata seperti itu dengan muka polosnya.

“So key, apakah kamu mau menjadi pacarku ?”

“hhmm Ne hyung, aku mau (≧◡≦)”

Aaa kyeopta sekali ekspresinya malu malu gitu ahaha. Oh GOD BIG THANKS FOR YOU, karena kau aku bisa memiliki Key. Rasanya aku ingin teriak sekencang kencangnya untuk melampiaskan rasa kesenangan ku ╭(^▽^)╯.

“ Key….”

“Ne hyung ??”

“Saranghae..Jeongmal Saranghae”

“ Nado saranghae hyung”

-The END-

44 thoughts on “I KNOW YOU BEFORE YOU KNOW ME [PART 2-end]

  1. aduh nae nyunyu bsa ga s x aja ga aneh???hahahhahahaahha. .
    mw nyatain prasaan aja ko pke diculik” segala. .

  2. heheheehe,,,
    Kebayang dah wajah 2min ketawa usil bedua,,, pasti lucu bgt dah,,,
    Nyunyu pede amat yak,,,, baru jg ngobrol walaupun udah suka lama,, tapi keyma mah pasti nerima nyunyu,,,,

  3. hahhaha key ampun dah polos amet yah, lngsung diterima gitu aja ,, kkeke paboya
    wuahhh onew ny pura2 diculik,.
    itu menong ny mlah ngakak gitu liat tetem ny percya klo onew dclik .. hhaha
    onew sma minho ny jail bgt dah

  4. akhrnya,..stlh sekian lma .aq bca part ini jg,, dr taun kmrin nyba msukin pw gk kbuka2. skrg udh baca 😉 ,, huah.. onew ad2 aj. key nya polos bgt pas d tmbak onew. Kkeke~

  5. Wuaaaaahhhhhhhhhh……… Ko cepet bgt sich dah end ja nich… jadi feelnya kurang dpt.. 😦 .. Nice ff aku tetep suka.. hihihi 🙂 Akhrnya mereka bersatu 🙂

  6. jangan pikirin masalah berapa lama kau mengenal onew kibum.. yg penting kau mencintai namja ayam itu.. 😀

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

