I KNOW YOU BEFORE YOU KNOW ME [special part ^^]


Tittle : I KNOW YOU BEFORE YOU KNOW ME
Cast :
1. LEE JINKI as Onew
2. KIM KI BUM as Key
3. CHOI MINHO as Minho
4. LEE TAEMIN as TAEMIN

Author : Rima091712
Genre : Romance,AG
Length : oneshoot (2.349 words)
Nb: disini ceritanya Onew dan Key lahirnya di tahun yang sama hanya beda bulan aja,bulannya duluan Onew, ok ? ok aja lah LOL

Onew pov

Ternyata usaha ku ga sia – sia untuk mendapatkan Key keke, walaupun aku harus membolos kuliah dan berbohong dengan umma tapi hasilnya sangat menguntungkan, Key mau menerimaku sebagai Namjachingunya haha hal ini dapat membuat ku gila karena dapat memilikinya.

Flashback

“ohh..gomawo …”

“Lee Jinki, kau juga bisa memanggil ku Onew”

“ne, gomawo Onew “

“yak aku lebih tua dari pada mu, aku lahir bulan April dan kau bulan Agustus (baca NB-an author, ceritanya Key sama Onew lahirnya di Tahun yang sama cuman beda di bulan) “

“mwo ? bagaimana kau bisa tahu hah ??”

“eh- eeee… it- itu ga penting pokoknya aku lebih tua dan kau harus memanggil ku hyung, arraseo !!”

“ishh ne arraseo, YAKK!! Kenapa aku jadi nurut sama perkataan mu hah !!”

“ahahah itu mah kau nya saja yang pabo”

“yak yak jangan lari kau !!”

Haha, hari ini rasanya menyenangkan sekali aku bisa menjadi seorang pahlawan di depan Key (o,o) . Gara – gara namja yang di BUS tadi yang melakukan pelecehan ke Key aku bisa menjadi lebih dekat, bahkan dia sudah mengucapkan “TERIMA KASIH” ke aku. Mungkin bagi kalian itu hal biasa namun bagi ku itu hal yang sangat special ^^.
Bahkan dia sudah mengetahui nama ku dan dia juga menurut saja aku suruh untuk memanggil diriku dengan embel embel “hyung” *emang harus pake oppa* . Hari apa ini ? ini merupakan HARI SPECIAL UNTUK KU.

Aku pun segera naik ke kamar untuk mengabadikan momen ini di blog ku (-_-) . Saat aku berada di kamar aku melihat Key sedang ada dikamarnya, bagaimana aku tahu ? tentu saja karena kamar kami berhadap – hadapan. Makanya aku selalu tahu apa yang dia lakukan dikamarnya jika jendela kamarnya tidak di tutupi oleh gorden.

Biasanya jika dia ada dikamarnya aku juga pasti ada di kamar untuk melihat apa saja yang dia lakukan dikamarnya. Runititas yang biasanya Key lakukan saat di kamarnya waktu hari minggu adalah perawatan diri haha lucu bukan padahal dia namja, ya dia namja namja cantik yang bisa mengambil hati dan pikiran ku hanya untuk dia (appa lebayyyy)

Kalian tahu ?? akhir akhir ini aku menjadi gila karena Key, entah mengapa aku ingin sekali dekat dengannya. Akhir akhir ini bahkan aku ingin sekali menjadikan Key menjadi milikku minimal menjadi namjachinguku lah haha.

Ditambah lagi dengan cerita sepupu ku di luar kota sana, dia bilang padaku bahwa dia lagi sedih dan sangat menyesal karena orang yang ia incar selama ini telah menjadi milik orang lain. Aku yang mendengar hal tersebut menjadi panik, bagaimana kalo hal itu terjadi pada ku dan Key ??!! AKU TIDAK MAU DAN TIDAK AKAN PERNAH MAU.

Baiklah hari ini aku memutuskan , BESOK AKU HARUS MENEMBAK KEY DAN MENJADIKANNYA MILIK KU. Aku harus memikirkan cara agar Key tersentuh dengan apa yang aku lakukan untuknya.

-next day-

Hari ini aku sengaja untuk tidak pergi kuliah bareng dengan Key, walaupun sebenarnya aku tidak akan pergi kuliah untuk hari ini. Setelah memastikan Key sudah pergi ke halte BUS untuk pergi kuliah aku pun turun untuk sarapan sebelum pergi untuk membuat kejutan untuk Key

“Jinki.. hari ini kenapa tidak pergi dengan Key huh ?”
Mungkin kalian bingung dengan pertanyaan umma ku namun sebenarnya eomma ku tahu bahwa aku menyukai Key dan selalu pergi bareng ke kampus, haha menggelikan bukan ??

“ani umma, hari ini aku dapat kelas siang karena dosennya terlambat *ok author sok tau lagi tentang jadwal kuliahan* jadi aku tidak usah bareng dengan Key hari ini “

“ohh gitu ya udah, kalau gitu setelah makan kamu cuci piring kotor bekas sarapan appa, eomma dan kamu arraseo !!!”

“mwo ?? kenapa harus aku umma ?? aku kan –“

“apa ?!! kamu bilang kuliahnya dapet yang siang kan ?? sudah jangan banyak alasan cepat kerjakan saja dari pada hari ini dan besok ga ada menu ayam goreng untuk mu “

“aishh pengancamannya selalu begitu =_=”

“biarin, udah ya eomma mau pergi dulu dengan eommanya Key, mau pergi ke salon”
Cih dasar ibu – ibu selalu saja ke salon ckck

“BLAM”

Itu suara pintu ditutup , astaga eomma beneran pergi ternyata dia bener dengan ucapannya.

“HUH.. DASAR IBU – IBU PERGI KE SALON TERUS, UDAH TUA JUGA GA AKAN ADA YANG BERUBAH KALAU KALIAN PERGI KE SALON “

“Yakkk JINKI !!!! berani sekali kau bicara seperti itu ke eomma, kamu beneran udah ga mau menikmati hidup dengan tentram ya !!”

OMO kenapa eomma masih disini ??!!

“ehh um- umma kok masih disini ?? bukannya udah pergi tadi ??”

“jangan mengalihkan kamu, tadi eomma lupa mengambil dompet. Awas kamu bilang sekali lagi kaya gitu, jangan harap bisa hidup dengan tenang !!! Arraseo !!”

“ah ne umma arraseo o,o”

[percakapan Jinki oppa yang dari “dasar ibu ibu pergi ke salon terus…..” sampe eommanya Jinki ngancem gitu, itu sebenernya pengalaman author -__- dan umma author juga bilang kaya gitu -____-] #abaikan

Aishh kenapa tiba tiba umma muncul lagi sih ?? ngagetin aja, pake ngancem “jangan harap bisa hidup dengan tenang”. OMO sudah jam 8.15 am harus buru – buru nih biar rencananya ga berantakan.

***
Akhirnya dapet juga tempat yang cocok, baiklah aku harus siap – siap, JINKI FIGHTING !!! Saat aku masuk ke dalam gudang ini kalian ekspresi wajahku seperti apa ?? kalian ingin tau ?? inilah ekspresi wajahku MySpace

Haha lucu sekali ahjussi itu (¬_¬) , dia bilang bangunan lama ini tidak begitu berantakan. Tapi ini buktinya ?? ini sih sama saja kaya gudang di rumah ku o,o . Ahh kalau ini bukan demi Key mana mau aku ngelakuin ini. Ayolah Jinki ini DEMI KEY.

***

AAAAAAAAAA……..selesai juga akhirnya, jam berapa sekarang ?? ku ambil handphone ku yang ada di tas, astaga sudah pukul 2 siang semoga si 2Min dan Key belum pulang. Ku telfon Taemin

“….”

“Halo Minie, anio tidak ada apa – apa”

“….”

“Dimana Minho ? aku ingin ngomong sama dia”

“….”

“….”

“…..”

“Halo ini Minho ?? Ho tolong aku, aku ingin kau berkata kalau aku sedang diculik. Ngomongnya dengan suara yang besar ya”

“ …”

“MWOO” sekilas aku mendengar suara Taemin dan Key, mereka itu berteriak ?? apa beneran ada Key disitu ? Kalau begitu pas sekali haha

“Ho apakah disitu ada Key juga ??”

“…..”

“Sekarang aku ada di XXX , kamu harus akting kalau aku lagi di culik, dan kamu harus membawa KEY !!! ingat dia ga boleh tau kalau ini cuman akting !!”

“…”

“OK, jangan lama – lama ya ga enak banget disini sendirian”

Baiklah rencana pertama sudah berhasil, sekarang rencana ke dua. Aku harus siap –
siap dulu.

***

Itu suara mobil Minho kan ? baiklah lampu ruangan ini aku matikan dulu. Sesaat tadi aku melihat Key di jendela, sepertinya dia ingin melihat keadaan bangunan ini haha. Kulihat dia sudah mau masuk baiklah sekarang saat nya.

“trek”

Bunyi lampu aku nyalakan, kuliha sepertinya dia kaget dan bingung karena ruangan ini sudah aku modif (?) untuk makan siang (??) romantis. Baiklah ini saatnya, aku nyalakan musik yang lembut dan aku pun ikut menyanyi. Sepertinya dia kaget kalau aku punya suara merdu (pedeeee bgt lo bang #plak ) dan dia sepertinya menikmati lagu yang aku nyanyikan.

Lagunya sudah selesai, baiklah Jinki siapkan keberanian mu !! Fighting !! Aku pun berpose seperti orang yang akan melamar sambil memberikan cincin *ngerti ga reader ? author bingung ngejelasinnya” bedanya aku tidak memberikan cincin melainkan bungan mawar yang cukup banyak.

“ Kim Ki Bum Do you want to be my boyfriend (-_-) ?”

Haaaahh rasanya tegang sekali saat aku mengucapkan kalimat tersebut , sesaat aku melihat reaksinya. Dari yang aku lihat sepertinya ia kaget dan syok. Tentu saja siapa yang tidak syok orang yang kita kenal 1 hari tiba – tiba menyatakan cintanya.

Tapi aku tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakan hal ini. Akhir – akhir ini aku merasa ingin memiliki Key untuk menjadi pacar ku.

“eee….Hyung apa maksud dari ini semua ?? aku tidak mengerti “

“ehh tidak cukup jelaskah sikap ku akhir akhir ini ke kamu Key ? Aku menyukai mu ah ahni aku MENCITAIMU, tetapi aku selalu takut untuk menyatakannya ke kamu. Namun akhir akhir ini aku selalu merasa bahwa aku harus membuat kau menjadi pacar ku. Bukan milik orang lain. Jadi Key gimana ?? kamu mau menjadi pacar ku ??”

“ehh.. gini hyung aku baru mengenal hyung kurang dari 48 jam, namun hyung udah nyatain perasaan hyung ke aku. Aku kan jadi bingung”

“ahh arraseo. Kalau begitu aku ingin bertanya ke kamu Key. Apa yang kamu rasain pas kamu tau kalo aku diculik ?”

“perasaan ku ?? perasaan ku panik dan takut terjadi apa apa dengan kau hyung”

“nah Key itu bukti kalau kau menyukai ku, kau peduli pada ku karena aku di culikkan ?? kalau kau tidak peduli buat apa kau mau disuruh kesini dan mau masuk ke gudang ini untuk melihat keadaan ku yang kau kira kalau aku diculik.”

“ahh kau benar juga hyung”

Astaga namja cantik ini rasanya aku ingin mencubit pipinya melihat dia berkata seperti itu dengan muka polosnya.

“So key, apakah kamu mau menjadi pacarku ?”

“hhmm Ne hyung, aku mau (≧◡≦)”

Aaa kyeopta sekali ekspresinya malu malu gitu ahaha. Oh GOD BIG THANKS FOR YOU, karena kau aku bisa memiliki Key. Rasanya aku ingin teriak sekencang kencangnya untuk melampiaskan rasa kesenangan ku ╭(^▽^)╯.

“ Key….”

“Ne hyung ??”

“Saranghae..Jeongmal Saranghae”

“ Nado saranghae hyung”

Huaaa apakah aku mimpi ?? Key bilang Nado saranghae >_< huaa mau pingsan rasanya. Ku pegang dagu Key dan ku tarik sedikit agar wajahnya berhadapan dengan ku. Kulihat bibir pinknya, oh god ingin sekali aku mencicipinya.

Ku kecup karena kurang puas (?) ku cium lagi dia dengan lembut dan kalian tahu ??!! dia membalas ciuman ku, astaga rasanya aku benar – benar ingin pingsan. Ku kulum dan dia juga membalas ciuman ku. Karena terbawa suasana dan terlalu semangat aku tidak sengaja menggigit bibirnya hingga luka dan mengeluarkan darah.

“arghh hyung, appoyo”

“mwo ?? Key bibir mu berdarah. Ah mianhae jeongmal mianhae.”

“ne hyung gwenchana ^^”

“benarkah ? tunggu ya aku ambil air biar ga infeksi *emang bisa ya*”

Ku ambil tissue yang aku simpan di meja makan yang aku siapkan, dan kebetulan disini ada keran air. Ku basahkan tissue ini dengan air, setelah cukup basah ku hampiri lagi namja cantik ini yang sekarang menjadi namjachinguku *pamer abang onew pamer*

“sini yeobo coba aku lihat”

“eh ?? ap- apa hyung “ Ku lihat pipi putihnya itu memerah. Haha lucu sekali, apa dia malu karena aku panggil seperti itu ??

“sini coba aku lihat luka di bibir mu itu, biar aku bersihin pake tissue ini”

“arghhh… Hyung itu sakit sekali pabo” astaga dia memanggil ku “pabo” yah walaupun aku tahu kalau aku itu terkadang emang “pabo” tapi kan ga perlu teriak seperti itu u,u

“ckck sabar lah, bentar lagi juga mendingan rasanya”

“tetep aja sakit hyung,arghhh….pe-lan arhhh….”

“aishh ne ne mianhae”

“arhhh…..”

“otte ? sudah enakan kah ??”

“ne hyung arghh enak, kekeke” Ahh untung dia bilang sudah tidak sakit lagi. Aku bingung harus ngapain sekarang, saat ku tatap mukanya dia tersentak kaget karena kami berdua saling tatap menatap *wkwk author ngakak nulisnya*

“Key..”

“ne hyung ??”

“jangan panggil aku hyung lagi, aku kan sudah menjadi pacarmu”

“ah ne, waeyo cha- chagi ?”

“ahaha kenapa mukamu merah begitu keke”

“ani, mukaku ga merah”

“ahah ya sudah, yeobo ?”

“ne hyung ??”

“lanjutin yang tadi aja yukk”

“ehh ??”

-SKIP- *AUTHOR BELOM CUKUP UMUR BUAT BIKINNYA, CUMAN KALO BUAT BACA YANG KAYA BEGINIAN AUTHOR CUKUP UMUR #PLAK #PLAK BOONG AUTHOR MAH CUMAN BISA BACA SAMPE RATING -17 KEKE SELEBIHNYA GA KUAT PENGEN MUNTAH RASANYA EKEKEKE*

End Flashback

Rasanya kalau mengingat kejadian saat itu rasanya ingin ketawa melihat tingkah Key keke. Oh iya Key bilang alasan lain dia menerima ku juga karena dia terharu (?) dengan ku karena aku menolongnya waktu kejadian di BUS dulu, ahaha lucu sekali dia ini.

Ngomong – ngomong kenapa Key lama sekali keluar dari perpustakaan ?? Apa dia ingin meminjam semua buku – buku yang ada disitu

“ahah begitulah Jjong, kau ingin pergi bersama dengan ku ? ” Ku lihat Key keluar dengan namja lain, huh si namja playboy itu lagi Kim Jonghyun. Wajahnya saja yang lumayan tapi tingginya kaya anak smp *ditampol blingger, mianhaeyo bercanda kok ^^ bias ku di shinee juga jjong oppa >,<*.

“hey yeobo ^^ hei Jonghyun -_-” haha sengaja aku memanggil Key dengan “yeobo” biar si playboy itu tahu diri untuk tidak merebut pacar orang.

“hey Jinki shhi “

“panngil aku Onew saja”

“ohh ne Onew shhi”

“hey hyung, lama nunggu nya ?? mianhae tadi aku asik ngobrol dengan jonghyun shhi”

“ahh ne gwenchana”

***

“yeobo, aku ga suka kamu deket – deket terus sama si playboy itu”

“ah ne mianhae. Kamu cemburu kah ?? keke”

“NE AKU CEMBURU, KAMU GA SUKA KEY?”

“ehhh kau marah baby ?? mianhae”

Hhh.. asal kau tahu Key setiap kau memanggil aku dengan sebutan Baby aku jadi ga bisa marah lagi dengan kamu. “cupp”

“eh-“

“hehe Baby muka kamu merah”

“yaa kamu kenapa jadi genit begini ??”

“ahaha ini kata si “mata belo” itu, katanya kalau aku cium kamu pasti kamu bakal maafin semua kesalahan ku dan mukamu pasti bakalan merah. Ahah ternyata bener juga”
“hisshhh awas kau CHOI MINHO akan ku balas ke-emberan bibir mu itu”

“ahahha”
-Minho’s House”

“ehh kenapa aku jadi ga enak gini perasaannya ya minnie ??”

“ehh ga tau hyung,mungkin hyung kecapean ??”

“ahh ne mungkin saja. Ini semua gara gara tugas tugas gila ini”

“ckck yang sabar ya hyung, FIGHTING !!”

THE END

TES..TES..TES..123 #plak

Author mau minta maaf karena baru ngepost FF ini, niatnya mau ngepost dari kemaren tapi, sialnya internet author error ckck ngeselin banget ini sp**d* nya. Nah pas semalem modemnya udah bener ehh rumah author lagi kebagian mati lampu bergilir -___- emang ngeselin juga P*N nya. Akhirnya baru sekarang baru bisa di post,jeongmal mianhaeyo *bow*

39 thoughts on “I KNOW YOU BEFORE YOU KNOW ME [special part ^^]

  1. Wahaha ine crt na onew ud jd pengagum rahasia key dari dulu yah? Wah wah~ ga nyangka ne bang unyu amp sgt na. N untg na key nerima wkt di tembak.
    Chukae~ \(´▽`)/ hahahh

    Nice FF… ^o^d

  2. wooooohh kocak waktu onew bilang jonghyun tingginya kaya anak smp ngakak guling guling hahahahahaha
    hihihi key nya genit yaaaakk…

  3. yaaakkk……sweet bgt
    onew udah persiapin smuanya dg matang….
    dan akhirnya key pun mnjwb dg “na do”

    ckckckckck

  4. wooaaaa….suka–sukaa–sukaa…
    tapi sayang cuma smpe part 2..
    dan ini spesial partnya …
    jinki’s pov emg lucu… pkirian nya dia itu lho
    apalagi pas ibunya ngancem gak bakal masakin ayam goreng lagi
    **oh..astaga Onew memang chiken mania**

    wkakakakaka.. ketawa ngakak deh ngebayangin onew nafsu ama bibir seksoy nya Key.. *aq juga ga nahan liat bibir key lama2*

    sy tggu FF lainnya..author..
    annyeong.. :*

  5. buset (?) ancaman umma nya onew nusuk (?) banget O.O
    kkkk, ada Jjong oppa nyelip #gak penting banget sih ni komen -_-

    bagus thor ^^b

  6. aigooo ayam again… ayam again…
    Lee pabo! lucuuu ;D
    haha Key uda bsa genit ne ckrg…
    ati” lho Onew oppa bsa lbh ganas ntar…

  7. hahha yallah onew ganas juga yah ,,
    ciuman ny smpe bedarah gitu ,. err serem dahh ..
    ahahha dy minta dljutin, dsar ah onew pervert ,,
    yahaha dy cemburu sma jjoong, tsk iya sh aku juga #ehh
    hahha minho ga enak prsaan ny gra2 nasib sial lagi mengintai dia (read: amarah key)

  8. hahahahha
    jadi gituuu toh ceritanya…
    ahh si onew, mereh2 mulu..tar ilang loh gantengnyaa *gak mungkin!!!
    ahhh baguslah ff kaya gini…bikin hati tentrammmm

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s