[onkey] IM YOUR LOVE DOCTOR-chap 9 of 10


Keyshaword:

Muahahahaha akhirnya kembali lagi dengan IYLD! Hah,, author rada-rada seteres akhir-akhir ini, jadi agak sedikit kelimpungan buat nerusin. Wkwkwkwk.

Hah! Mari, langsung saja membaca. Dan hoiii silent readers! Nampakkanlah wujudmu jika memang kau berwujud (?).

Title                       : I’M YOUR LOVE DOCTOR

Author                  : Keysha feat. Maitsa’

Cast                       : Onkey

Genre                   : Molla.. wkwkw

Length                  : Sequel

LEAVE A COMMENTS PLEASE… NO BASHING, NO SR !

HAPPY READING!

.

.

“Mwo?” membelalak pada jonghyun yang masih menatap mereka sinis. What the?? Hamil? Yoogeun? Anak? Hasil perbuatan? KONYOL!

Puk..

Lagi, kebiasaan key yang masih sulit di hilangkan. Melayangkan tangan kanannya untuk menoyor jidat jonghyun.

“Ya! Kenapa seperti itu eoh?!” mengusap dahinya, memandang sinis pada key. Key hanya memicing tajam, diam memperhatikan jonghyun yang masih asik mengusap permukaan dahi.

“Pabo!” cibir key keras-keras di balas remeh oleh jonghyun.

“Huks..huks..HUWAAAAA!!! ONEW HYUNG!! HUWAAA…!huks..hukss..” terpecahkan oleh jerit tangis yoogeun, masih begitu menggemaskan menangis memeluk leher onew yang mulai panic untuk menenangkan sang dongsaeng. Key terperanjat kaget, buru-buru menghampiri yoogeun dan memeluk tubuh gempal mungil itu. Menepuk-nepuk punggungnya agar tenang, mengelus rambut legam milik yoogeun kemudian mengucapkan beberapa kata yang bisa menghentikan tangisnya. Yeah..setidaknya berubah menjadi tersedu.

“Huks..huks..onew hyung kenapa? Huks..huks..sroott…” menyedot cairan ingus yang meleleh keluar dari hidung bangirnya, ck..begitu mirip dan tampan seperti sang kakak. Berbalik memeluk erat key, membenamkan wajah mungil itu di bahu sempit key.

“Sssh.. Uljimma sayang.. Onew hyung hanya sedang bermain dengan Jonghyun hyung..” Berkata begitu sambil melayangkan pandangan sinis pada Jonghyun. Sementara Jonghyun hanya diam dan mengangkat bahu, seolah berkata ‘hei hei, aku tak tahu apa-apa’.

Key melepaskan Yoogeun saat tangisannya mulai mereda. Onew yang sudah bisa bangkit berjalan tertatih ke arah Yoogeun, memaksakan diri untuk tersenyum, tak ingin dongsaengnya terus menerus khawatir akan dirinya.

“Ne, Yoogeun-ah.. Hyung baik-baik saja.. Jangan menangis, ne?” menepuk puncak kepala Yoogeun lembut, kemudian tatapannya beralih pada Key. Key mengangguk.

“Ayo hyung, kau harus ikut dengan kami.” Key menarik lengan Jonghyun yang tengah terpaku menyaksikan secuil drama keluarga yang baru saja berlangsung di depan matanya. Hanya bisa pasrah saat tangan kurus itu mencekalnya dan menyeretnya untuk segera keluar dari apartemen.

 ***

Tok tok tok

“Ne, chamkaman!” Sebuah suara yang tak asing lagi. Taemin.

Cklek. Pintu besar itu terbuka, dan empat sosok manusia sudah berdiri berjajar di baliknya.

“Onew hyung? Dan.. Yoogeun!” Taemin menghambur pada bocah kecil yang tengah menggandeng tangan Key erat. Memeluknya, dan sejurus kemudian menggendongnya

“Eh, hyung, kau kenapa?” Menunjuk luka di sudut bibir tebal milik hyungnya.

“Ah.. ani.. Taemin, lebih baik kau persilakan kami masuk terlebih dahulu.” Ujar Onew santai. Namja cantik itu tersenyum ragu, menganggukkan kepalanya hingga poninya jatuh menjuntai, agak menutupi sebagian matanya.

Ketiga orang yang tersisa di luar segera memasuki ruangan yang cukup besar itu. Ya, rumah sederhana bergaya minimalis milik keluarga kecil Lee.

“Silakan duduk, semuanya.. Taemin, tolong buatkan teh untuk kami.” Onew, Key, serta Jonghyun duduk di sofa yang tersedia. Taemin segera pergi ke dapur dan memasukkan Yoogeun ke dalam kamar.

Beberapa menit kemudian, Taemin kembali bersama tiga cangkir teh hangat untuk para tamunya.

“Silakan…” Tersenyum manis dan kembali masuk ke dalam kamar. Jonghyun memandangnya tanpa berkedip.

“Ya, Key. Mengapa kau tak bilang di sini ada orang secantik dia?” Menyikut Key yang langsung memberikan death glare-nya.

“Mianhae, tapi Taemin sudah punya namjachingu..” Sela Onew, menyeruput sedikit teh yang masih berasap itu. Jonghyun mendelik sinis.

“Aku tak bertanya padamu.” Ucapnya ketus. Sementara Key hanya melengos kecil.

“Jadi, semua ini hanya salah paham..” Onew memulai pembicaraan. Jonghyun menaikkan sebelah alisnya. Apa yang salah?

“Tentang.. ehm.. hal yang tadi kau bilang di apartemen itu, semua tak seperti yang kau duga, Tuan Kim.” Lanjutnya saat melihat raut wajah Jonghyun yang masih keheranan.

“Ne, hyung. Kami tinggal bersama di sini pun, bukan berarti kami tinggal satu kamar atau bagaimana, kamar kami tetap terpisah. Yoogeun itu dongsaeng Onew hyung, lagipula umurnya sudah lima tahun, dan aku baru dua bulan tinggal di Korea. Mana mungkin aku punya anak dan langsung sebesar Yoogeun dalam waktu dua bulan? Pakai otakmu hyung!” Jelas Key berapi-api. Jari telunjuknya menunjuk ke kepala Jonghyun yang duduk di sampingnya. Untung saja ia tak lagi menoyornya. Ckck..

“Lalu, siapa orang ini?” Jonghyun menunjuk Onew tetapi pandangannya mengarah pada Key. Itu membuat Key gemas. Kedua tangan Key menggenggam kepala Jonghyun, menengokkannya paksa pada Onew.

“Dia itu do~”

“Aku namjachingunya.” Onew memotong kata-kata Key sekenanya. Serentak Key dan Jonghyun membelalakkan matanya.

“MWO?!” Teriak Key dan Jonghyun bersamaan, dan saling bertukar pandang. Sementara Onew masih terlihat santai.

“Lho, katanya dia namjachingumu Key, tapi mengapa kau juga kaget sepertiku?” Jonghyun menunjuk Key aneh. Key tergagap.

“A-aku..”

Onew tersenyum pada Key, bangkit perlahan dan menghampiri namja cantik yang kini wajahnya semakin memerah.

“Kau itu bagaimana.. aku ini pacarmu, Onew, kau tak ingat?” Deg. Jantungnya kembali bekerja lebih cepat. Aiish.. Apalagi.. posisi Onew saat ini yang menyandarkan dagu di atas pundak sempit Key. Bergidik pelan, agak ngeri dengan tingkah laku Onew belakangan ini.

“Hei hei, jangan berbuat  seenaknya pada dongsaengku ini!” Teriak Jonghyun, berusaha melepaskan pegangan erat Onew pada lengan atas Key.

“Kan tadi sudah kubilang aku namjachingunya, jadi aku bebas berlaku apa pun kan? Dalam batas yang wajar tentunya..” bela Onew.

“Tapi kau bisa membuatnya jantungan kau tahu?! Apa kau tak lihat tadi mukanya pucat sekaligus memerah saat kau berbuat tiba-tiba begitu?” Sentak Jonghyun lebih keras. Tapi Onew malah melengos pelan, kemudian tertawa. Key mengerutkan keningnya. Bingung dengan permainan macam apa yang dilakukan Onew.

“Aku tahu apa yang aman dan tidak baginya, Tuan Kim. Karena aku juga dokter jantung yang ditugaskan khusus untuk Key..” Jonghyun melongo. Sementara Key hanya memendam gelisah.

“Orang sepertimu dokter? Oh tidak, apa ini tanda-tanda kiamat?” Mengetukkan telapak tangan ke keningnya sendiri. Onew terkekeh kecil.

“Sudahlah, lebih baik sekarang kau membereskan barang-barangmu Tuan Kim. Masih ada satu kamar kosong di lantai bawah ini, di dekat kamar Taemin. Dan bersyukurlah karena aku memaafkanmu atas kejadian tadi.” Jonghyun memalingkan kepala ke arah kamar yang tadi dimasuki Taemin. Ahaha, kesempatan baik!

“Oh.. ne ne, kali ini aku berterimakasih padamu, haha.. oh ya, siapa namamu tadi On..”

“Onew, atau Lee Jinki.”

“Yah, maksudku itu. Selamat beristirahat! Hahaha..” Tertawa, ehm.. lebih tepatnya menyeringai.

“Hei, hyungmu itu kenapa?” Tanya Onew heran, tiba-tiba saja Jonghyun berubah tabiat. Key mengangkat bahu.

“Maniak orang cantik.. dan maksudmu tadi apa?” Dengus Key pelan.

“Ah? Haha, ani..” Balas Onew singkat, tanpa Key sadari, tersenyum penuh arti.

“Hah..” Melengos. Kemudian bangkit dan hendak berjalan ke kamar. Masih dalam keadaan mengerucutkan bibirnya.

“Stop..” Onew merentangkan sebelah tangannya di depan Key. Membuat mata kucing itu terbelalak lebar.

“Apa lagi yang ka~”

Chu~

Terpotong saat Onew menyambar bibir tipis itu tiba-tiba.

“Selamat beristirahat, chagy.. haha..” Mengedipkan sebelah matanya sekilas. Kemudian mendahului Key untuk menaiki anak tangga.

“M-mwo?” Kaget Key pada dirinya sendiri. Menyentuh bibir soft pink-nya dengan jadi telunjuknya. Terpaku beberapa saat di sana. Hingga..

“Haish..” Menggeleng kuat-kuat dan kembali melanjutkan langkahnya yang tertunda. Sambil memegangi dadanya yang sekarang terus berdebar tak keruan. AISH!

 ***

“Jonghyun imnida..” Tersenyum lebar sembari mengulurkan tangannya pada namja cantik berambut almond di depannya.

“Taemin imnida..” Berusaha tersenyum manis, meski dalam hati sedikit merasa risih. Ia kembali merapikan meja makan untuk makan malam kali ini.

“Hei, sudah punya pacar nona? Kukira orang secantik dirimu akan lebih baik jika memiliki seorang pendamping.” Menyeringai kecil, sembari mendekatkan diri ke arah Taemin. Taemin menoleh, mengerutkan sepasang alisnya. Membuang napas, dan kembali bekerja. Tak peduli pada Jonghyun yang sangat.. sangat.. hah!

“Annyeong!” Sebuah suara bass yang amat khas menyapa dari arah pintu ruang tamu yang terbuka. Namja tampan jangkung yang kini tengah melambai ke arah Taemin.

“Ah! Annyeong hyung!” Taemin tersenyum sumringah, sedikit menyenggol Jonghyun yang menghalangi jalannya. Ia berlari dan memeluk namja jangkung itu erat.

“Bogoshipo…”

“Haha, ne.. nado bogoshipo.” Mengecup puncak kepala Taemin pelan. Jonghyun memandang sebal.

“Hei, kurasa kita belum pernah bertemu.” Sapa Minho ramah. Jonghyun mendelik kesal.

“Ne, aku hyung-nya Key.” Balas Jonghyun. Hah.. putus asa. Rupanya Taemin sudah punya pacar. Ck.. Kini ia menarik sebuah kursi dan duduk di atasnya. Huh.. bosan sekali rasanya seperti ini. Dongsaengnya sudah punya namjachingu, Taemin sudah, ia? Hanya bujang lapuk.. Huft..

“Eh, kau sudah datang Minho?” Onew menyapa dari arah tangga. Di belakangnya, Key mengikuti.

“Sudah hyung.” Tersenyum gugup pada Onew yang juga tersenyum padanya. Untunglah.. beberapa hari ini nampaknya kondisi hati Onew hyung sedang baik.

 “Kalau begitu, kkaja! Makan malam sudah siap, mari.” Selaku pemilik rumah Onew menyilakan pada yang lain untuk duduk. Tiba-tiba matanya mengarah pada Key yang sudah hampir duduk di kursinya.

“Key.. kau duduk di sini.” Perintah Onew cepat sambil menunjuk kursi di sebelahnya. Key terpaku sesaat, tapi kemudian langsung mengangguk dan duduk di samping Onew. Tak ingin ada masalah baru di sini.

“Ehm, sebelumnya aku ingin mengenalkan seseorang, dia adalah kakak dari Key. Pasienku ini. Namanya Kim Jonghyun.” Ujar Onew hingga seluruh mata bertuju pada Jonghyun.

“Mereka semua sudah tahu..” Timpal Jonghyun pendek. Makan malam kali ini sama sekali tak berselera baginya. Key menggeleng-gelengkan kepala. Heran dengan tingkah hyung-nya yang satu ini.

Acara makan malam berlangsung lancar. Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu dari luar. Taemin berlari kecil ke arah pintu. Sudah tugasnya untuk membukakan pintu bagi setiap tamu.

Cklek.

“Annyeong.. Ada Kim Jonghyun di sini?” Sapa orang itu ramah. Taemin sedikit curiga, tapi segera mengenalinya.

“Oh.. kau.. Haha, sudah lama tak berjumpa ya hyung.” Tersenyum ramah pada tamunya itu. Kemudian mempersilakannya masuk.

“Ah! Kau!” Pekik Jonghyun senang saat orang itu berjalan mendekati meja makan.

“Ne, hyung..” Tersenyum pada orang yang menyambutnya sedemikian hangat. Meski saat ini ia sedikit canggung memasuki rumah ini.

“Hei hei, semuanya, menengoklah kemari.” Jonghyun berusaha menarik perhatian semua orang. Kemudian dalam satu hitungan semua mengikuti perintah Jonghyun.

Hah?! Onew ternganga, begitu pula Key.

“Perkenalkan, dia.. Jung Jinwoon. Hei Key! Apa kau tak senang dia datang? Aku sengaja mengundangnya kemari lho!” Jonghyun berkata riang sambil merangkul pundak Jongwoon. Matanya melirik pada Onew yang tiba-tiba kehilangan mood untuk tersenyum. Menang. Yeah, merasa menang karena berhasil mengundang namja ini. Haha..

“A-annyeong..” Namja itu terlihat gugup, sangat gugup. Key tak bisa berkedip. Rasanya.. argh! Apa-apaan sih hyung-nya ini? Melirik sekilas pada Onew yang kondisi hatinya mulai memburuk.

“HYUNG!” Menatap horor pada Jonghyun yang masih berdiri tegap sembari mencengir lebar.

 

TBC

RCL RCCCCL

Dah noh, saya banyakin ‘C’-nya. Jadi yang komen harus banyak ya! Hohohoho

Silakan kritik dan saran lah, author lagi pada galau semua soalnya, xixixi

63 thoughts on “[onkey] IM YOUR LOVE DOCTOR-chap 9 of 10

  1. ciyee yg udh jadian.. prasaan blm sama” bilang cinta.. kaga apalah yg penting jadia😀 wah jonghyun cari mati nih pake acara ngundang jinwoon segala..

  2. pendek nih… apa2 an sih jong bawa2 jinwoon ? kan dah onew bilang key to milik.a. hemeh bikin badm00d aja nih… ckckck, mata bintitan, gak bisa liat yang kinclong nyosor… yah, kok gak ada acara kompres2.a sih ? nah apa yang akan trjadi ? next part akhir

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s