[2min] We Got Married Chapter 5, You Know, How Sweet You Are?


Foreword :

Annyeoong, jumpa lagi dengan Fitri disini/abaikan.

Haiiisshhh, entahlah bakal gue bikin jadi berapa chapter cerita ini…

OKEIII, HOPE YOU LIKEYYY…

RCL PLIIISSSSS…

CUE…..

 .

.

.

Pukul 08.02 KST @ Dorm F(x)….

“Minniieee, sedang apa di dapuuurr? Kau mau makan apa? Aku bikinkan nanti”, Vic mengecek magnae nya yang sudah sejak jam 7 pagi di dapur dan tidak keluar-keluar. Sedang apa dia?

Begitu Vic masuk dapur…

Ia melihat ‘anak bungsu nya’ itu sedang melapisi sebuah kue tart dengan wipe cream. Ia mengerutkan kening tanda sedang serius.

“Minnie, untuk siapa kue nya?Adayang ulang tahun kah?”, tanya Vic heran.

Taemin hanya tersenyum. Pipinya memerah.

Vic semakin heran lagi melihat tiba-tiba semburat merah hadir di wajah magnae nya.

Ia berpikir, siapa yang bisa membuat magnae nya tiba-tiba tersipu seperti ini?

“Minhooppa ulang tahun?”, Vic menebak.

BLUSH…

Wajah putih itu semakin merona saja.

Hhhh, dasar anak kecil, Vic hanya tersenyum dan meninggalkan magnae nya yang sedang jatuh cinta sepertinya [aiih sii Taeee udah gedeee]…

Tidak lama setelah Vic keluar, mantan magnae [nenek lampir] Krystal masuk. Dengan tatapan sinis nya yang biasa ia mengamati ‘pekerjaan’ magnae nya.

Taemin sebetulnya tau ia sedang diamati oleh Krystal Unnie. Siapa lagi orang yang punya tatapan mata membunuh begitu di rumah ini selain dia? Tapi Taemin mencoba tenang. Ia tidak mau menjadi bulan-bulanan Krystal terus. Lama-lama lelah juga menjadi lemah begini!

Ia melancarkan omongan pedasnya seperti biasa.

“kau ini bodoh ya? Ulang tahunMinhooppa itu lusa! Pakai matamu! Lihat biodatanya lalu cocokkan di kalender, punya otak tidak?”, ujar Krystal pelan.

Taemin hanya diam. Ia tidak mau bertengkar di rumah ini apalagi dengan keadaan member yang sedang berkumpul semua.

Tentu saja ia tahu ulang tahunMinhooppa lusa. Tapi hari itu ia ada di Amerika. Lee Soo Man tiba-tiba menghubunginya langsung dan mengatakan ada project duet dengan BoA Unnie terkait promosi halyu wave Korea di benua paman sam itu dan mereka merupakan 2 perwakilan dari SM Ent disamping Wonder Girls dari JYP Ent dan 2ne1 dari YG Ent. Aaahhh, si om itu ada-ada saja. Mau tidak mau ia jadi harus berangkat kalau urusannya sudah titah langsung dari big boss begini.

“Krystaaaalll, eodigaaa??”, terdengar suara Amber berteriak dari ruangan depan.

Yang dipanggil tersentak kaget, bahkan Taemin juga sempat terkejut. Tidak biasa-biasanya Amber Unnie berteriak begitu.

“a-ah, dapur Unniiiee”, Krystal segera menjawab. Ia pasang tampang angel nya seperti biasa. Amber segera masuk ke dapur.

“ngapain ngeliatin Taemin masak? Antar aku belanja! Aku mau beli sesuatu, hurry up!”, Amber segera menarik tangan Krystal.

“ta-tapi Unnie, aku mau bantu Taemin. Dia daritadi di dapur tapi lihat hasilnya tidak jadi-jadi”, kilah Krystal mencoba menahan tarikan dari Unnie nya. Kenapa dia? Tidak biasa-biasanya Amber Unnie belanja. Biasanya apa-apa selalu nitip pada Vic Umma. Diakanpaling malas keluar. Tapi ini kok, tumben? Krystal berpikir heran.

“sudah biarkan saja. Kau bisa sendirikanTae? Kalau ada apa-apa Vic Unnie di rumah kok. Minta bantuan padanya saja yaa. Krystal boleh kupinjam sebentarkan?”, Amber berkata sambil tersenyum pada magnae nya itu. Satu tangannya mulai sibuk mendorong Krystal keluar dapur.

“n-nde Unnie. Aku bisa sendiri. Have fun yaa”, Taemin tersenyum lega. Haiiisshhh, thanks God, thanks Unnieeee.

Taemin kembali melanjutkan pekerjaannya. Senyum sepertinya sedang enggan meninggalkan bibir cherry itu. ia mulai meletakkan parutan Mozarella cheese diatas kue lalu tinggal meletakkan beberapa beberapa buah-buahan sebagai topping dibagian tengah. Strawberry, jeruk, dan potongan kiwi. Terlihat cantik dan enak. Puas dengan hasil kerjanya, ia berjalan ke meja dan mengambil ponsel nya. Menekan dial 3 sebagai panggilan cepat. Taemin memang masih mensetting nomorMinhodi urutan ketiga. Pertama adalah Umma nya diUSA, kedua untuk Vic Umma dan ketiga untuk malaikat barunya itu. tapi, heii, itu cukup istimewakan?

Cukup lama terdengar nada dering tapi tak juga ada jawaban. Sang magnae mulai menggembungkan pipinya, bosan? Sebal? Mungkin! Entahlah ia merasa mulai agak egois semenjak bertemuMinho. Sifat manja dan childish nya menjadi jauh lebih parah. Cepat tersinggung, cepat marah, bahkan cepat merasa cemburu? Wajar kah, eoh?

Ia mencoba 5x menelepon nomor yang sama, tapi hasilnya pun tetap sama.

“aiishh”, ia melempar kasar ponselnya ke atas meja. See, mood nya cepat sekali turun hanya karena masalah sepele begini. Kalau urusannya tentangMinho, entah kenapa dia jadi sensitive sekali. Mungkin karena sang namja terbiasa memanjakan Taemin, dan tidak pernah protes dengan sifat childish nya selama ini. Apapun permintaan Taemin selalu dikabulkan, bahkan permintaan konyol sekalipun.

Flashback…

Pukul 1 malam KST…

“yoboseyooo, oppaaaa, eodigaa??”, Taemin langsung merajuk ketika mendengar suara namja nya walaupun dijawab dengan suara lemah. Mungkin baru bangun tidur, eoh?

“kamar. Wae, pooh?”,Minhomenjawab tanpa membuka matanya. Baru sejam yang lalu ia baru bisa tidur dan istirahat dari jadwal gila-gilaannya hari ini. Ia terbangun karena ponsel nya berbunyi. Jika orang lain yang menelepon, ia tidak akan angkat. Tapi Minho sudah setting ringtone khusus untuk ‘istrinya’, danMinhotidak pernah bisa mengabaikan panggilan dari orang satu ini, apapun keadaannya bahkan jika sedang syuting sekalipun ia akan minta break sebentar hanya untuk mengangkat telepon. Taemin adalah prioritas utama nya saat ini!

“opppaaaaa, aku mau makan es kriiiimmmm”, Taemin kembali merajuk. Sebetulnya tidak tega begitu mendengar suaraMinho, tapi aahh, kalian tahu perasaan ini? Perasaan ketika ingin bermanja dengan orang yang special di hati dan harimu. Salahkah? Jika iya, salahkan sifat childishku dan salahkanMinhooppa juga yang selalu saja memanjakanku!

Orang di seberangsanalangsung membuka matanya. Ia melihat jam di meja samping tempat tidur. 1 lewat 10 malam!!Minhomulai mengacak rambutnya. Ia memang terbiasa dengan sifat manja Taemin bahkan suka pada sifat itu. Sang ‘istri’ selalu terlihat fragile di depannya. Sifat itu yang membuatMinhokecanduan pada Taemin. Kehadirannya, senyumnya, suaranya, semburat merahnya, saat ia tertawa! Semua!! Tapi jika seperti ini?

“Taemiin, hei kau kenapa? ini jam 1 malam, pooh. Mana ada toko eskrim yang buka malam-malam begini. Besok pagi saja yaa? Akan kubelikan sebanyak yang kau mau!”,Minhomemberikan penawaran. Meskipun jujur saja ia tidak terlalu berharap banyak bujukannya akan berhasil. Jika manja Taemin sedang keluar,Minhobelum menemukan cara bagaimana untuk menolak itu!

“aniooo. Oppaaaa, aku mau eskrim sekarang! Eskrim pisang! Kalau tidak, aku tidak bisa tidur, lalu nanti aku sakit, lalu mati, bagaimana?”, Taemin mempoutedkan bibirnya.

[lebai ni bocah/abaikan]

Minhomulai mencoba bangun. Ia menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Selama ini memangMinhotidak pernah menolak semua permintaan Taemin, karena memang Taemin tidak pernah meminta macam-macam padanya. Permintaan mudah yang bisa dituruti. Kali ini? Memang permintaannya masih tidak macam-macam, hanya eskrim pisang. tapi waktunya yang tidak wajar! Toko eskrim mana yang masih buka dini hari beginiiiiiiiii????

“hei hei pooh, jangan bicara macam-macam sayaang. Jujur saja aku tidak tau toko eskrim yang buka di jam segini. Kau tau? Kalau kau tau, aku akan langsung kesana”,Minhoberusaha mengumpulkan nyawanya. Ia sangat lelah hari ini. Tapi lagi-lagi, permintaan Taemin tidak pernah bisa ia tolak!

“opppaaa, mana aku tau toko eskrim yang buka jam segini. Akukanorang baru diKorea! Aiishh. Pokoknya kalau tidak dibelikan sekarang juga, aku marah!”

PIP

Taemin memutuskan sambungan teleponnya. Hei, sejak kapan kau jadi super duper manja dan childish pada orang lain yang bukan keluargamu, apalagi seorang namja?

Taemin hanya diam ketika hatinya bertanya begitu! Mana aku tau! Ia memeluk boneka pooh raksasa pemberianMinhoyang selalu menemaninya setiap malam!

Minhomemandangi ponselnya.

Wallpaper ponselnya yang entah bagaimana selalu bisa memberikan kekuatan dan semangat baru hanya dengan memandangnya! Foto ini menjadi obat saat ia rindu pada yeoja cantik ini. Hanya foto sederhana di sebuah studio foto di SM building yang diambil beberapa hari lalu saat Taemin pulang sekolah. Foto ini dimasukkan dalam album facebook SM Town dan langsung menimbulkan kehebohan. 1579167 Like, dan 69420 comment hanya untuk foto ini. Link mereka bahkan sempat crash! Foto ini pun bahkan langsung jadi tranding topic di Twitter. Kehadiran pasangan baru ini di WGM memang benar-benar langsung menjadi pusat perhatian!

2min Couple! Namja super tampan dan yeoja super cantik, siapa yang bisa mengatakan mereka tidak cocok? Dengan bakat masing-masing, sifat yang berbeda, Minho yang dingin namun super gentle dan Taemin yang terlihat fragile cukup mengobati hati penonton setia WGM atas kepergian Adam Couple dan Sweet Goguma Couple. Bahkan ketenaran mereka sanggup mengalahkan KhunToria langsung dari episode pertama! Hanya pertemuan sederhana di SM Building, bahkan hampir sama dengan cara bertemu KhunToria dulu, namun tetap menimbulkan sensasi dan feeling yang berbeda. Walaupun keduanya sangat awkward saat pertama bertemu bahkan Taemin sampai terlihat ketakutan karena seorang Minho yang dingin akan menemani hari-harinya selama beberapa episode kedepan, tapi penonton mampu menangkap rasa sayang dan ingin melindungi Minho terhadap Taemin sejak episode pertama. Bukan feeling kakak dan adik seperti yang ditunjukkan Yonghwa terhadap Seohyun, tapi memang feeling seperti sebuah pasangan! Real couple! 2min is Real! Tagline ini selalu menghiasi setiap episode mereka! 2min shipper! Penggemar mereka pun muncul dan bahkan langsung membuat account resmi di facebook maupun twitter, dan jumlahnya pun tak sedikit! Mereka menampilkan sweet yang berbeda dari KhunToria. Tidak berlebihan , namun tetap manis.

Minhoberanjak mengambil kunci mobil di laci meja. Ia basuh mukanya dengan air mencoba menghilangkan kantuk yang tetap saja enggan hilang.

Mendengar desahan dari kamar OnKey Couple seperti biasanya di setiap malam, ia buka pintu. Udara dingin langsung menusuk kulit. Segera ia keluarkan Ferrari kesayangannya dari garasi, dan mulai menjalankan mobil nya tanpa arah.

Setengah jam…

Satu setengah jam…

Dua setengah jam…

Ia mulai frustasi…

20 tahun ia diKoreasama sekali tidak pernah melihat ada toko eskrim yang masih buka di jam segini.

Menyerah. Ia ambil ponsel nya dan menelepon.

Sat kali, tidak diangkat.

Dua kali, tetap tidak diangkat.

Bahkan Minho mencoba hingga 5 kalipun, tetap tidak diangkat.

“aiiisshhhh, kenapa tidak diangkat, Taemiiiiinnn?”,Minhomembanting ponsel nya di jok sebelah.

Akhirnya ia memutar kemudi dan kembali pulang. Sudah dua setengah jam dia di jalan tanpa hasil!! Taemin besok marah? Yasudahlah. Yang penting aku sudah berusaha. Tinggal pikirkan cara mendiamkan marahnya besok, aku ngantuk sekali!!!!

Dan ternyata, orang yang membuat seorang ChoiMinhomenyusuri jalanan dua setengah jam, sekarang sedang nyenyak tidur di pelukan Winnie the Pooh raksasa nya, dan keesokan harinya ia sudah seratus persen lupa terhadap permintaan anehnya semalam. Dari situlahMinhomulai tau Taemin hanya punya ingatan 5 menit!!

End flashback…

Taemin meletakkan dagunya di meja. “Minhooppa menyebalkan. Tidak biasa-biasanya ia tidak mengangkat teleponku”, Taemin berkata lirih.

Sang Umma kembali masuk ke dapur. Lagi-lagi ia dibuat heran oleh kelakuan magnae imutnya ini. Tadi, senyum-senyum bahagia sampai merona begitu. Sekarang malah jadi cemberut seperti ini. Haah, Taemin benar-benar orang yang moodyan parah! Ia melihat kue nya yang sudah jadi. Cantik! Kalau hasilnya juga enak, berarti akhirnya aku punya teman untuk membuat kue sekarang! Jangan lupa tanyakanMinhooppa bagaimana rasanya! Tapi melihat tampilannya saja, sudah menggoda untuk dimakan. Sepertinya memang lezat.

Tunggu,Minhooppa?

Ia melihat Taemin sedang memandangi ponselnya. Wallpapernya persis sama dengan yang dipakai olehMinho.

Vic tersenyum. Sepertinya ia mengerti kenapa magnae nya berubah cemberut sambil memandangi ponsel nya begitu.

Ia keluar dapur.

“yoboseyoo, oppaa.Minhooppa eodiga?”, Vic bertanya pada manager SHINee.

“…”

“ndee, arassoo. Kamsahamnida, oppa”

PIP

Ia kembali lagi ke dapur.

Vic menyandarkan badannya pada pinggiran meja tepat disebelah kepala Taemin. Tangannya sibuk mengelus-elus rambut pendek sang yeoja.

“Minhooppa sedang syuting di MBC Music Core sekarang sampai jam 10 nanti”, Vic memberitahu informasi yang didapat dari manager SHINee langsung.

Seketika Taemin menegakkan badannya, “Jinnja, Umma?”, matanya membulat menatap sang Umma, berbinar senang.

Vic hanya tersenyum sambil mencubit pipi Taemin gemas, lalu ia keluar dapur.

Taemin segera bergegas. Mood nya langsung kembali. Ia segera meletakkan kue nya di kardus biru yang sudah dipersiapakan sebelumnya. Tak lupa ia juga membawa hadiah yang dibungkus kertas kado berwarna biru senada dengan kardus kue nya. Hanya sebuah syal berwarna coklat dengan bintang-bintang putih diujungnya. Persis seperti yang dibakar Taeyeon Unnie waktu itu. tapi bedanya, kali ini syal itu adalah hasil dari sulaman nya sendiri. Mudah-mudahanMinhooppa suka.

Hari ini, Taemin berpakaian persis seperti waktuMinhooppa mengajaknya pertama kali ke bukit bintang. Kaos panjang ketat berwarna putih, cardigan coklat dengan motif beruang, celana coklat ketat berwarna senada dengan cardigannya. Namun kali ini, ia tidak memakai bandana putih waktu itu, tapi jepitan kecil Winnie the Pooh yang juga diberikanMinhooppa di rooftop SM waktu itu, dan high heels putih, juga tas selempang kecil berwarna putih. Ia poleskan make up dasar di wajah cantiknya. Hanya alas bedak, bedak yang sewarna dengan kulitnya, dan lipstick pink tipis yang dilapisi lipbalm.

Saat hendak keluar, sempat berpapasan dengan Sulli dan Vic yang sedang menonton TV di ruang tengah.

Ketika melihatnya, mereka langsung terpana. Memang mereka sudah berminggu-minggu tinggal dengan Taemin. Tapi tetap saja, mereka tak pernah tidak terpana dengan segala style yang ia kenakan, padahal hanya baju yang sederhana. Sungguh Taemin malah sangat cantik dengan segala tampilan sederhananya. Bukan seperti yeoja-yeoja SM yang lain yang harus tampil repot untuk terlihat glamour. Taemin punya kecantikan yang sangat alami dari seorang wanita. Make up artist nya sangat beruntung, Taemin tak perlu didandani berlebihan. Ia selalu artis wanita SM yang paling cepat selesai jika sedang make up! Bahkan hasilnya justru lebih cantik dibanding artis lain yang make up berjam-jam! Rambutnya pendek dan halus sehingga tanpa terlalu banyak diatur pun terlihat jatuh sempurna dan berkilau di kamera. Badannya sempurna, langsing namun tetap ideal dan tinggi, sehingga bagian wardrobe pun tidak pernah menemui kesulitan untuk memilihkan baju yang pas untuk Taemin. Kulitnya putih mulus, sehingga warna apapun terlihat bagus dikulitnya. Jika melihat Taemin, bahkan seorang wanita pun jadi tidak percaya diri untuk hanya sekedar berdiri berdampingan dengannya. Belum lagi inner beauty nya yang sangat kuat terpancar. Dia ini benar-benar seorang wanita atau bukan sebenarnya?

[gaaahhh, kok gue melting yak nulisnya. Yeppoh pisaaan ini si empuuh/rinhyon setujjong xD hahaha]

Taemin heran diliati seperti itu oleh Unnie nya sendiri. Ia memeriksa pakaiannya. Apa ada yang salah? Tapi tidak ada. Semuanya biasa-biasa saja. Pandangan mereka kenapa bisa sama dengan pandanganMinhooppa pertama kali melihatku memakai ini? Memangnya salah yaa pakaian ini?

“Unnie, kenapa melihatku seperti itu? pakaianku ada yang salah?”, Taemin bertanya khawatir. Ia harus cepat kalau tidakMinhooppa keburu selesai dan pindah lokasi untuk jadwal selanjutnya.

Vic yang pertama tersadar, sedangkan Sulli masih bertahan dengan ekspresi terkejutnya.

“a-ah, anii. Hanya saja, kau sangat cantik. Sangat sangat sangat cantik. Baju itu terlihat pas sekali di tubuhmu. Baru ya? Aku belum pernah melihat”, Vic bertanya. Sungguh, baju itu seperti benar-benar di desain khusus untuk Taemin. Semuanya! Ukuran, warna, motif, pola, semua nya sesuai dengan Taemin yang soft dan manja ini.

“eheheehe, Umma, gomawooo. Tidak baru kok. Hanya memang baru sekali kupakai. Aku pergi dulu. Sulli Unnie, Vic Umma, anyyeong”, Taemin keluar dan menuju mobil yang akan membawanya ke gedung MBC.

@MBCBuilding…

Ia masuk. Namun begitu sampai lobi, ia berhenti. Aiihh, pabo Taemin. Ia lupa Music Core syuting di lantai berapa. Ingatannya benar-benar parah.

Ia melangkahkan kaki menuju receptionist.

“annyeong haseyo, maaf mengganggu. Boleh aku tau Music Core syuting di lantai berapa?”, tanya Taemin ramah sambil tersenyum.

Kebetulan saat itu yang menjaga di meja receptionist adalah seorang namja. Melihat Taemin ia langsung membeku.

Taemin bingung. Ia menggaruk pelipisnya yang tidak gatal. Kok dia malah bengong?

“maaf oppaa, boleh aku tau Music Core di lantai berapa?”, Taemin mengulangi pertanyaannya dengan suara yang sedikit keras. Haduuhh, orang-orang kenapa melihatku begitu sih?

“aa-aah, mianhae. Music Core? Dimana ya?”, ia berpikir. Damn!! Kenapa bertemu dengannya otakku kosong begini? Ayo berpikiiiirrr!! Jangan bikin malu!!!

Taemin mengerutkan kening. Dia orang baru kah?

Tepat saat itu, ponsel nya berbunyi.

Malaikatnya bidadari, tertulis di layar…

“yoboseyooo oppaaa”, seru Taemin lega.

“pooh, jeongmal mianhae aku sedang rehearsal ketika kau menelepon. Ponsel ini ponsel pribadi, jadi ada di tas ku, tidak kutitipkan pada manager.Adaapa? Kau tidak kenapa-kenapakan? Butuh sesuatu?”, cecarMinhocemas pada Taemin.

“aniii, oppaaa. Eodiga? Aku ada diMBCBuilding”, Taemin mulai meninggalkan sang receptionist yang masih sibuk dengan entah apa yang dipikirkannya sekarang. Haiisshh, useless!!

“MBCBuilding? Sedang apa? Aku juga di MBC, lantai 12. Kau dimana? Sudah makan? Mau kubelikan sesuatu? Atau kita makan diluar?”

Taemin tersenyum. Ia segera menuju lift dan menekan tombol bertuliskan angka 12. Ia ingin membuat kejutan.

“anii oppa. aku sudah mau pulang, eheheeh. Kau masih lama? Istirahat oppaa, jangan terlalu lelah yaa”

TING…

Pintu lift terbuka, ia berjalan keluar dan melihat sekitar.

“ndeee. Bogoshippooo, jeongmal. Aku ingin bertemuuu”,Minhomerajuk.

Taemin mulai berjalan mencariMinho.

“aish, oppaa, manjaa. Aku lelaah, ini sudah di lobii, mau pulaaang”

GOTCHA…

Taemin menemukan sang namja tampannya. Dengan badan kekar padahal hanya dilihat dari belakang. Ck, kenapa ada orang sesempurna ini.

Taemin semakin mendekatkan jarak mereka.

“oppaa, sudah dulu yaa, aku ngantuk. Eheheeh, annyeong oppaa”

KLIK

Taemin mempersiapkan semuanya. Ia masukkan ponsel ke dalam tas nya, ia keluarkan kue dari kardus dan mulai menyalakan lilin.

Orang-orang mulai memperhatikan dan mendekat. Beberapa orang bahkan mencolek Taemin dan mengatakan “not today!”. Taemin hanya tersenyum, “I know!”, sambil berbisik.

Namja nya belum berbalik. Orang-orang mulai mengerumuni Taemin.Minhomulai sadar ada kerumunan orang di belakangnya, dan ia berbalik, ingin melihat…

Happy birthday to you…

Happy birthday to you…

Saranghaneun uriMinho…

Saengil cukhahamnidaaa…

Ada Taemin tepat di belakangnya, menyanyikan lagu ulang tahun dengan 2 bahasa sambil memegang sebuah cheese cake dengan buah-buahan sebagai topping.

Minhomulai bingung, ia mengecek kalender di ponsel nya.

Ulang tahunnya masih dua hari lagi.

Ia antara senang, bingung, entahlah banyak perasaan berkecamuk.

Taemin tersenyum melihat namja nya yang berekspresi begitu.

“Aku tau ulang tahunmu lusa, oppa. tapi aku tidak ada disini hari itu. jadi kuberi kejutan hari ini saja yaaa, tidak apa-apa kaan?”, Taemin menggembungkan pipinya.

Minhotersenyum. Entahlah, pikirannnya masih berkecamuk. Ia senang sekali Taemin mengingat ulang tahunnya dan membuat kejutan seperti ini, tapi ia juga sedih saat ulang tahunnya Taemin malah tidak ada.

Taemin semakin mendekatkan kue nya padaMinho. Satu tangan menahan kuenya, dan satu tangan ada di sekitar lilin menjaga agar tidak mati.

Minhomasih tersenyum. Ingin sekali saat ini ia memeluk yeoja cantiknya. Dan heiii, dia hari ini kenapa begitu, errr, menggoda?

PERVERT!!

You’re so sexy today, pooh!!

Minhomengelus pelan pipi Taemin hingga merona sambil mengunci matanya. Ia rindu semburat merah ini!!

Penonton sekitar dan para author serta readers meneriakkan, menyemangati. Menyemangati? Untuk Minho berbuat lebih kah?

:p

Taemin hanya menunduk. Kenapa dengan kerumunan ini? Oppaaa, cepatlaahh!!! Nappeeuunn!!!

Minhomeniup lilin, sebelumnya ia memejamkan mata. Make a wish? Hanya satu! Agar bidadari di depannya ini ada di sisinya, ever after!! Bahwa perkawinan ini tidak hanya sekedar perkawinan virtual!! Tuhan, mataharimu setiap hari menjadi saksi akan doaku di gantunganSeoulTowerkan? The One, My Future Wife, Lee Taemin!!

Setelah ia meniup lilinnya, ia mengambil kue itu dari tangan Taemin. Di depan semua orang, kru, dan artist pada acara Music Core ia memeluk dan mencium kening Taemin.

“jeongmal gomawo, Minnie ku. Saranghae!”, ucapMinholirih di telinga Taemin.

Confession? Again, again, and again, without her answer!!

Kerumunan itu semakin histeris melihat kemesraan mereka, LIVE! TANPA SCRIPT! Hanya ada satu kata, IRI!!! Pasangan yang sangat serasi!!

Senyum tak henti-hentinya hadir di wajah tampan itu, sebaliknya, semburat merah juga sepertinya masih enggan pergi dapi pipi putih sang yeoja.

Ia menggandeng tangan Taemin, menembus kerumunan. Anii, bukan menggandeng lebih tepatnya. Ia rangkul pundak Taemin dengan tangannya yang bebas ketika menembus kerumunan ‘penonton’ mereka. Barikade? Mungkin! Setiap saat,Minhohanya ingin melindungi dan membahagiakan Taemin, bagaimanapun caranya!

Ia membawa Taemin menuju ruangan SHINee.

Ia pikir ruangan itu kosong karena SHINee sudah selesai rekaman perform mereka.

CKLEK…

Saat pintuMinhobuka, ternyata masih ada member SHINee, LENGKAP!!

Onew, Key, dan Jonghyun!!

Itu cukup membuat, jangankanTaemin,Minhosaja membeku.

Kenapa mereka masih ada disini?

Jika ingin mundur, sudah sangat terlambat!

Pintu sudah terbuka dan mereka sudah melihat nya dan Taemin.

Seketika semua orang di ruangan itu berdiri…

Hanya ada satu kalimat yang mereka teriakan seirama, “NEW COUPLE COMIIINGG!!!!”

“aaaaaaaaaaaaa”, Key berteriak. [taukanteriakan Key pas ngeliat Yoogeun pertama kali? Yaa bayangin aja dia teriak begitchuu sekarang]

Ia segera berlari ingin memeluk Taemin, tapi Minho menarik tangan Taemin agar di belakangnya, dan tentu saja yang dipeluk Key sekarang adalahMinho[kok gue malah nulis MinKey moment yaa? ahaahha].

Melihatnya, ada dua orang di ruangan itu yang langsung ‘panas’ melihat adegan tak direncanakan barusan.

Taemin melepaskan paksa genggaman tanganMinho. Ia menoleh kesamping tidak mau melihat adegan di depannya. Mood nya drop seketika. Entahlah, saat itu ia merasa ingin segera pulang saja ‘mendinginkan hati’.

Onew maju, menarik pinggang Key paksa menjauh dari magnae froggy mereka. Ia menarik Key ke belakang tubuhnya. Pandangannya tidak suka!

“YAH! APA MAKSUDMU? SENGAJA MEMELUK KEY? KAU INI SUDAH DEKAT DENGAN SUZY SAMPAI MEMBUAT LOVE SIGN, MASIH SAJA MENGGODA ISTRIKU!”, Onew berteriak cukup keras. Pandangannya marah!

“anii hyung. Aku hanya tidak mau ada namja lain yang memeluk Taemin ku. Dan mengenai Suzy, itu bukan apa-apa”, jawabMinhodingin.

Ia merasa tangannya sudah tidak menggenggam apapun! Ia melihat ke belakang.

Taeminnya menoleh ke samping sambil menggembungkan pipinya dan bersedekap. Pandangannya juga marah! Ooppss, seperti nya di ruangan ini bukan hanya Onew hyung yang marah. Dan satu lagi orang yang marah ini sepertinya akan jauh lebih sulit untuk didinginkan! Hanya ada tiga kata dalam otakMinhoyang langsung terlintas, AKU DALAM MASALAH! DAMN!!

Key menggeser tubuh besar Onew. Ia memberikan pandangan siapa-juga-yang-mau-memeluk-kodok-jelek-sudahlah-jangan-cemburu-begitu-dubu!

Kali ini Key berjalan ke belakangMinhodan menarik Taemin.

“waaahhh, kau cantik sekali. Annyeeong, aku Key, orang paling berbakat di SHINee. Hehehe. Kau Taeminkan? Kita belum sempat berkenalan yaa? Saat kau debut, kami juga sedang debut di Jepang. Ternyata kau jauh lebih cantik dibanding yang diceritakan orang dan yang ada di foto. Ckck, dosa apa orang secantik dirimu mendapat pasangan kodok dingin begini?”, Taemin hanya tersenyum. Key. Namja yang sangat cantik, dan err, bisa dibilang sexy! Sangat ramah! Ia langsung merasa nyaman dengan oppa satu ini [aneh banget deh gue nulis Key itu oppa. bisa gue tulis Unnie aja ga sih? LOL].

“kau lihat sendirikanOnew hyung, istrimu sendiri yang flirting dengan Taemin ku”,Minholangsung mengadu pada sang suami.

Key hyung ini ga pernah bisa melihat orang imut!!

Plak…

“YAK HYUNG!”,Minhoprotes kepalanya kena serangan Key ‘ninja’ apalagi di depan Taemin! Bikin harga diriku turun saja!

“siapa yang flirting denganTabyhah? Aku cuma ngobrol. Dia pasticapediamterus kalau bersamamu! Sejak kapan kau jadi provokator begitu kodok?”, Key berkata sinis.

“Taby?”,Minho, Onew, bahkan Jonghyun yang sedari tadi diam, bertanya bersamaan.

“Taemin baby”, jawab Key enteng sambil tersenyum.

“YAK!”, kali ini hanya teriakan dari dua namja tampan SHINee.

Key berpura-pura tidak dengar.

“dubuuu, aku jadi ingin punya anak secantik Taemiiinnn”, Key mulai menggoda suaminya.

Key menarik tangan Taemin dan mendekatkan jarak mereka, tangannya mulai merangkul pundak kecil Taemin, “lihat, kami mirip kaan? Dubu, kalau kita punya anak aku mau secantik Taemin. Atau kau saja anakku sekarang yaa? Bagaimana? Panggil aku Key Umma, dan dia, Onew Appa”, ujar Key bersemangat, sambil menunjuk suaminya yang sudah memerah mukanya. Apa lah yeobo nya ini menyinggung mau punya anak di pagi-pagi begini? Bikin tegang saja [apanya Newwww?? LOL]

Taemin memang sudah tau mengenai hubungan sesama jenis seperti ini sudah lumrah diKorea. Saat diUSApun, banyak teman-temannya yang seperti ini. Dan Key Umma? Taemin tertawa. Memang muka secantik dia lebih cocok menjadi perempuan, jujur saja.

Kali ini Jonghyun mulai maju. Ia tersenyum, tak bisa dipungkiri ia mengakui Taemin sangat cantik, bahkan lebih cantik dari semua girl group yang ia tahu! Kecantikan alami, bahkan tanpa polesan make up apalagi pisau bedah! Itu yang tidak dipunya oleh member girl group di Korea.

“annyeong Taemin. Aku Jonghyun, leader vocal SHINee”, Jonghyun mengulurkan tangannya. Ketika hendak disambut oleh tangan Taemin,Minholangsung menepis kasar tangan dino hyung nya ini!

“YAK MAGNAE! AKU HANYA INGIN SALAMAN MASA TIDAK BOLEH? KAU INI OVER PROTECTIVE SEKALI! TAEMIN, KALAU AKU JADI KAU, LANGSUNG KUTINGGAL KODOK JELEK INI TANPA PIKIR PANJANG!”, Jonghyung berseru dengan suara tingginya! Aiish, pamer!! Biasanya kalau marah juga sama nyaringnya dengan Key hyung, mentang-mentang ada Taemin, sok manis! Cih!

Onew menarik tangan Key yang mulai mendekat saja pada Taemin. Walaupun ia tau Key tidak mungkin mengkhianatinya, tapi pemandangan seperti itukancukup buat panas juga!

Ia memeluk pinggang ramping Key, menahannya agar tidak kemana-mana. Key sempat ingin protes begitu dijauhkan dari Taemin. Entah kenapa ia langsung merasa senang dan akrab dengan yeoja imut ini! Bukan senang seperti laki-laki terhadap perempuan [kanmereka sama-sama perempuan/abaikan], tapi, err, maybe Mom and Daughter? Tapi perkataan Onew cukup membuatnya diam dan tersipu malu, “kita mulai program membuat Taemin malam ini yaa yeobo?”. [sisita ngakak XD]

Jonghyun akhirnya mengamati Minho yang memegang kue ulang tahun, ia heran.

“memang kau ulang tahun sekarang,Minho?”

OnKey couple akhirnya memperhatikanMinhomembawa sebuah kue ulang tahun yang kelihatan sangat lezat.

“iya, memang hari ini aku ulang tahun. Sudah kalian keluar dulu, aku mau berbicara dengan Taemin berdua”,Minhomenarik tangan Taemin menuju sofa, ia meletakkan kue itu di meja dan mendorong hyung-hyungnya agar keluar.

“aniii, aku tidak mau meninggalkan anakku berdua dengan froggy pervert sepertimu!”, Key menolak pergi dan menahan tanganMinhoyang mendorongnya.

“aish, musun soriya? Taemin bukan anakmu. Cepat pergi atau ku bocorkan rahasiamu kalau kau sering menelepon….”

“yak yak! Shut up kodok! Baik-baik aku keluar! aiishh”, Key keluar diiringi tatapan menangMinhodan tatapan menyelidik dan marah dari Onew.

“yeoboo, siapa yang sering kau telepon? Kau menyembunyikan sesuatu dariku?”

……………………………………..

[pertengkaran OnKey Couple biarkan lah mereka selesaikan sendiri dengan ‘cara biasa’. Focus ke 2min!]

Di ruangan SHINee yang [akhirnya] sepi…

Saat pintu ditutup,Minhotidak segera berbalik. Ia masih memegang handle pintu. Haaahh, satu orang lagi yang harus ‘didinginkan’. Ottohke?

Ia menoleh kebelakang, mulai berjalan mendekati Taemin yang sekarang duduk bersandar di sofa sambil memainkan ponselnya.

Minhomengatur nafasnya yang mulai tidak teratur. Mendiamkan anak super manja yang sedang ngambek seperti Taemin sama sekali bukan perkara mudah!

Ia duduk disebelah Taemin yang masih asik dengan ponselnya. Kali ini ia bahkan memasang headset di telinganya. Mood Taemin sedang benar-benar drop kali ini. Memeluk orang lain didepan matanya sendiri, bagaimana jika dibelakang Taemin? Dan apa itu love sign? Dengan siapa lagi dia digosipkan? Pasti yeoja cantik lagi! Ia memainkan ponselnya sebenarnya untuk mencari berita itu. tapi bukan hanya berita yang didapat, plus beserta foto-fotoMinhodengan yeoja cantik bernama Suzy. Begitu menemukannya, Taemin langsung mengambil headset dan memasang di telinga nya dengan volume keras! Music siapa tau bisa meredamkan marahnya saat ini!

“pooh”,Minhomemanggilnya.

“cantiiik”, Taemin tetap diam.

“sayaaang”, tetap juga membisu.

Taemin sebenarnya dengar, tapi kemarahannya saat ini menahan semburat merah itu hadir di pipinya seperti biasa jikaMinhosudah mengeluarkan jurus gombalnya.

Minhokembali menghela nafas. Sabar Minhooo! Sabar menghadapi Taemin yang sedang seperti ini! Sudah cukup lama menjadi ‘suami’ Taemin tetap saja jika sang ‘istri’ sedang merajuk, manja, childish, atau ngambek, pasti selaluMinhoyang mengalah! Ia sama sekali belum menemukan bagaimana cara menghandle Taemin jika sedang drop mood seperti itu.

Ia mengambil headset dari telinga Taemin. Ia juga mengambil ponsel yang sedari tadi dipegang Taemin. Sempat melayangkan pandangan protes, namun tidak jadi karena kalah ‘aura’ dengan pandangan tajam sang namja.

Taemin hanya menolehkan kepalanya ke samping kanan, tidak menghiraukanMinhoyang duduk di samping kirinya.

Hhh, lagi-lagiMinhomenghela nafas. Ia kemudian beralih pada kue ulang tahunnya. Kue yang sangat cantik. Rasanya pasti lezat. Bagaimana dia tau aku memang suka cheese cake begini?

Ia melirik kea rah Taemin. Sang yeoja masih saja mengarahkan kepalanya ke lain arah, tanpa memandangMinho.

Perlahan ia putar wajahnya. Sedikit diberikan penolakan tapiMinhomenahannya. Jujur saja, ia tidak tau harus bagaimana dengan Taemin sekarang.

“kau marah padaku?”, tanyaMinhopelan ketika wajah mereka sudah berhadapan. DAMMIT Minhoo, tentu saja dia marah kau masih saja bertanya!

Taemin masih terdiam. Wajahnya ditahan oleh kedua tanganMinhodan pandangan sang namja mengunci pandangannya.

Minhojuga ikut terdiam. Pandangannya sulit ditebak.

“wae?”, Taemin tak tahan untuk bertanya namun dengan nada dingin.

“anii. Hanya saja kau sangat cantik hari ini dan entah kenapa aku merasa marah”,Minhoberujar usil.

Taemin semakin membulatkan matanya, “waeyoo? Musun soriya? Yang seharusnya marah disini siapa? Apa itu memeluk Key Oppa, tepat didapanku pula! Aku tau kalian satu group, tapi bisakah berbuat biasa saja? Lalu membuat Love Sign dengan siapa itu namanya entahlah. Haiiisshh, kau menyebalkan oppa. Tidak tau apa aku sudah susah-susah buat kue ini sendiri dari pagi? Belum lagi lihat tanganku. Aku menyulam syal untuk mu sampai tidak tidur dan berdarah begini. Kau jahat”, Taemin akhirnya mengeluarkan uneg-unegnya.

Ooww, cemburu rupanya!!

Minhotersenyum jail. Ia mendekatkan wajahnya. Taemin hendak menjauh tapi wajahnya ditahan erat oleh kedua tanganMinho. Wajah Taemin akhirnya memerah. Ia mulai memejamkan mata begitu jarak mereka hanya tinggal beberapa centi. Bahkan nafasMinhosudah terasa olehnya.Minhohanya tersenyum jahil melihat ‘istrinya’ memejamkan mata begitu. Memangnya aku mau ngapain?

Ketika semakin dekat….

“APPAAAAAAA”, terdengar teriakan nyaring dari seorang bocah berumur 4 tahun yang tiba-tiba masuk sambil digendong Key.

TBC

Gaaaaaahhhhhh, udah udah capeeeeeeeeeee.

RCL Yaaaa…

Tha_tha babaiiii.

Seperti biasa, komen kurang dari 35

GAK DILANJUT!!!!!!!


124 thoughts on “[2min] We Got Married Chapter 5, You Know, How Sweet You Are?

  1. hahaha key bener” kaya emak” ya #digaplok
    liat taemin langsung teriak” gaje, bener” kaya cewe >////<

  2. akhirnya ketemu member shinee lengkaaaapppp… tenang taby ga bakal si kucing trtarik m kodok yg ada berantem mulu iya ㅋㅋㅋㅋㅋ

    itu siapa yg dateng? yoogeun kah??? anak akuuuu

  3. Haduh… Makin swett ajah nih 2min sukak, dan akhirnya ketemu jugak ama member shinee dan mereka welcome baget ama taemin, key keliatan banget rempongnya kek emak” ha…ha… Itu yg muncul yogeun??

  4. Akhirnya ada yg tau jugak kalok taemin dijahatin sama kristal, malaikat penolong didrom(amber) itu yg teriak yogeun… 2manisnya kebangetan

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s