[2min] Dont Joke Around Me ! Part 1


Foreword:

YAH! Annyeong…tae hee hee…akhirnya…teaser ini keluar juga dan pecah telurnya dari kantong saya(?)*abaikan*
Gimana, udah pada penasaran kan? oh, well… ini sebenernya tadi MAU gue konsep mereka berdua belum jadian sama sekali, yang namanya 2min couple selama 3 tahun ini gue buat nggak ada, tapi …hmm, gue berubah pikiran.

Dan ini sebenernya lanjutan dari Im sick of this, dengan karakter Taemin yang sama, dan hari-hari setelah kejadian itu, intinya hari dimana Lee Taemin is not Lee Taemin anymore…GAAH! im suck for give a summary!

Oke, peringatannya adalah sebagai berikut:

1. Sifat disini semua hanya fiktif, hanya penggambaran fisik yang hampir mirip aslinya

2. THIS IS YAOI, if you dont like it just leave it, did i mention that my blog is special for YAOI’s FF?

3. Dan ini setiap partnya berbentuk ONESHOOT ATAU TOOSHOOT! okeh !

4. Terkadang smutt…kadang angst tergantung mood gue lah!

Teaser ini untuk semua SUUNDERS, especially:

Angeloc, Mrs.Kim, LianMvpLockets, yayuki Taemin luuph, kim ri jaejoong, TaeminhoShouldBeReal, blingnu, Febri, vhekeracunanFF, yunoki, 2min__, nhunie, qionnu, phila sungie, taelovia, haekyung, sica22, belidingdong, kangeunsan, kyufhy, Soo Yeon Neomu Yeppeo, aoi kaji, taeminida, zhewie c’shawolshinee, thamp, Mrs.Choi Menong, fitri, nita, taekyumin, mrsdamy, Nezsungwon, park sung rin, maumee, kim heekey, rinura98, AinoTeminho, tya…

OKE, YANG UDAH REQUEST , NAMA YANG UDAH GUE SEBUTIN INI HARAP KUDU KOMEN, TAPI YANG LAIN JUGA HARUS KOMEN! JANGAN ASAL PADA REQ TAPI GAK MAU KOMEN YAH!

OKE, NO BASHING, NO SR, NO PLAGIARISM! COZ THAT HARAM ACT!

JUST LEAVE A COMMENT, REMEMBER COMMENTS ARE LOVE . IF YOU NOT LEAVE IT…

┒(‘o’┒) YOU & (┌’,’┐) ME , WE’R  ┒(⌣˛⌣)┎ END

.

.

Siapa itu Lee Taemin?

Heh, Lee Taemin, itu aku … aku namja , yah namja berumur 17 tahun jalan 19 hari, ck…sudah beranjak dewasa kan? Yes Of course i did! im not aegya anymore, hmm…not in front of my almighty umma Key! ergh, so annoying,ssht…dont tell him!

Apa yang aneh dengan ku sekarang? nothing.
Just… my red hair? ? HAH! you like it noona…muahahaha…yes you are!
Oke , aku memang amsih Taemin yang dulu, Lee Taemin sang maknae dari Shining SHINee, im dance machine ya know!
Lalu…apa yang salah? apa maksud Author SYF yang Pervy dan BENAR sudah ganti nama itu post FF ini/plak  [banyak bacot lu, Taem!]

Oke, im not Lee Taemin that im…

Fragile, innocent, cute, bla bla bla….iuwh , im not that Little Taemin anymore! Wanna bet with me ? oh you dont.

So, who am i now? like what? hmm…will see…

And… last… Minho Hyung, you there? xD you’ll enjoy this, Saranghae my Lovely dummy froggy Minho ,muach!*smooch*


by: Pervy^Sanniiew

PART 1 – Jealousy!

Author pov

Minho masuk ke dalam dorm, sudah cukup gelap, dia menarik nafas, menanggalkan sepatunya dan segera masuk tanpa perduli pakai sendal rumah, kasur..hanya itu yang ia perlu sekarang. Sudah pukul berapa? jam 2 pagi, dammit, dia hanya punya waktu tidur sekitar 4 jam lagi…kasur oh kasur…

Klak…

Minho berhenti, ia melirik ke arah dapur. siapa yang masih bangun dini hari begini? seingatnya hanya dia dari member yang lain yang masih punya jadwal sampai pagi hari itu. Matanya sangat mengantuk, tapi rasa penasarannya mengalahkannya, tengok sebentar tidak salahnya, takut ada yang tidak diingkan terjadi..dia lebih khawatir lagi nantinya.

Namun ketika ia lihat masuk, ia bisa langsung mengenali siapa itu, rambut merah cepak, kaki yang mulus, oh…dia memakai T-shirt yang sangat ia sukai, sosok didepannya menggunakan baju nya lagi heh? ck.

“I know its you Minho Hyung…”, sosok itu berbalik dan tersenyum, bersandar di counter dapur dengan tangan kiri dipinggang dan tangan kanannya memegang sebotol susu strawberry, susu? mau sampai kapan dia minum susu? mau setinggi apa lagi…

Minho perlahan mendekat ke arah kekasihnya tersayang, ck…tingginya pun hampir sama sekarang, ia letakan tas sportnya di meja makan dan tangannya meraih bibir nya dengan jempol secara lembut.

“Belum tidur baby?”, bisik Minho dan meraih pinggang Taemin kemudian mencium pipinya lembut, Taemin memejamkan matanya dan tersenyum, ia peluk pinggang Minho dengan tangan kirinya.

“Ani.. aku menunggumu..”, katanya memiringkan kepalanya dan bibir mereka menyatu, tidak saling melumat, hanya saling mengecup dan melihat kedalam mata masing-masing, kemudian tersenyum.

Tangan Minho turun ke bawah hem baju Taemin yang kebesaran sebatas paha. “Kau pakai baju ku lagi?”,

“Neh, wae? mau melarang?”

“Ani..hanya saja aku tidak suka kau berkeliaran didalam dorm dengan hanya pakai kaos .”, kata Minho mengelus kebalik t-shirt Taemin, Taemin hanya menyeruput susunya dan menatap Minho dengan jahil.

“You like it anyway..” kata Taemin melempar botol susu kosong dengan mulus ke tong sampah. “Dan…”, Taemin melingkarkan tangannya keleher Minho, menjajarkan wajah mereka. Minho melingkarkan tangannya di belakang pinggang Taemin dan menyengir.

“Dan…ngh..”Minho tiba-tiba mengerang karena Taemin merangsang selangkangan Minho dengan kakinya.

Taemin berdecak, “Waeee?”, tanyanya usil, Minho meliriknya kesal.

“Oh, kau mau memulainya?”tanya Minho menahan tubuh mereka berdekatan, Taemin berdecak, ia melepas rangkulannya mendorong Minho kesamping.

“Nope. im not in the mood. not when i saw your piccu with suzy.”, merongnya

Minho mengerang…”Oh ayolah Lee Taemin…jangan mulai lagi…”

“A-ha? kau yang mulai Minho Hyung…aku hanya ikuti saja, sesuai perjanjian kita…dont make me jealous to you…”, dia mengibaskan tangannya dan keluar dari dapur, Minho mengerang,dammit!

“Dammit Taemin, im so tired, and now must be handle this fucking bulge..”maki Minho pelan.

“Oh, your languange please Minho hyung, i can hear you…jumuseyo.”
BLAM

Minho menatap pintu kamar Taemin yang tertutup, sial baginya dia tidak sekamar dengan pacarnya itu, ia harus terpaksa mengalah karena ia harus merelakan pacarnya yang OH-now-so-fucking-sexy-and-hot sekamar dengan umma dan appanya yang overprotective, siapa? Onkey couple.cih!

Minho masuk kekamarnya melihat Jonghyun tidur dikasurnya sendiri, dia berdecak, karena si dinosaurus itu mau tidur pun masih bergumam menyanyikan lagunya, ck…what a habbit!

Dengan cepat ia masuk kedalam kamar mandi, dan ‘mengurus’ pribadinya sendiri. Dalam pikirannya, sejak kapan Taeminnya seperti itu? cemburuan, but…did he mention that Taemin is si fucking hot now?oh he didnt.

.

.

Taemin membuka matanya, dia menguap,jam berapa ? hmm…jam 8 pagi, cukup masih terlalu pagi untuknya, namun sepertinya ia tidak bisa tidur lagi, ia menoleh ke sisi kanannya , Onew hyugnya masih tertidur dengan lelap, dan sebelah kirinya, seperti biasa… Key ummanya pasti sudah bangun, ia bangkit dengan menggerakan badannya untuk merelaxkan badannya, setelah itu ia beranjak ke kamar mandi membasuh mukanya .

“Hmm…like always, im …tottaly…handsome..”, katanya berdecak dan mencipratkan air keccermin, terlalu bangga. Dengan cepat ia keluar dari kamar mandi dan melangkah menuju dapur.

“Morning umma…”, Taemin duduk di kursi makan

“Omo! morning honey…sudah bangun…mau sarapan apa?”, Key berbalik dan tersenyum pada Taemin yang asik mengunyah apel.

“Hmm…apa saja umma…”

“Oke…oh, hari ini kau tidak ada jadwal kan? mau ikut aku berbelanja?”, tanya Key padanya, Taemin berpikir sejenak dan akhirnya mengangguk, Key berteriak layaknya fan girl yang diberi kissbye oleh Taemin, Taemin berdecak pelan, ummanya ini…tetap saja sok drama queen, entah apa yang buat Onew hyungnya tahan dengannya?

“Hmm…kau bisa bangunkan my dubu dan Jonggie?”tanya Key sambil meletakan toast dimeja, Taemin hendak meraihnya namun dengan cepat Key menepisnya, “Go wake them up …baru boleh makan!”, Taemin cemberut dan berjalan dengan kepala terhuyung ke bawah, tangannya memegangi perutnya, namun ia kemudian tersadar.

“Oh, kenapa tidak suruh aku bangunkan Minho hyung?’, tanya Taemin berbalik, Key berdecak.

“Dia sudah jogging dari tadi sayang…”

Taemin hanya ber ‘O’ ria, dasar! kenapa suka sekali dia lari pagi, tanpa membangunkannya?ish ish…pertama Taemim beranjak kekamarnya sendiri, bangunkan siapa? tentu Onew hyungnya..

Perlahan ia naik ke atas kasur Hyungnya itu, perlahan ia tarik selimut yang menutupi seluruh kepalanya,
“Hyunggiee….wakeee upp…”, katanya sedikit bernyanyi, namun Hyungnya tidak beraksi, malah membalikkan badan dan tidak perduli, dia gunakan cara lain, dia tiupkan udara ketelinganya, tidak juga berhasil.

“YAH! aish…oke, Hyung! dengar!”, kata Taemin menyentuh tangan Onew kesal, “Kalau kau tidak bangun, aku tidak tahu apa yang terjadi dengan ayam yang ada didapur sekarang, Key hyung sudah pasti akan membuatnya untuk menyikat wastafel..dan—‘

“AYAMKUUU!!!”,

Taemin terjungkal kebelakang, beruntung disampingnya masih kasurnya, dia mengelus kepalanya, dia berdesis, kenapa Hyungnya itu, aish…tugas pertamanya selesai, dengan cepat ia berjalan ke kamar Jonghyun , perutnya sudah lapar, aish…dia lapar, lebih baik cepat bangunkan Jonghyun hyung.

“Jonghyun hyungg…”,panggil Taemin berdiri didepan Hyugnya itu, Taemin menarik selimut nya, dia terkejut, kaki? dia berdecak, bagaimana ia bisa berubah posisi tidur kepala diatas dan kaki dibawah?

“Jonghyun hyungg~!!”,

“Aaah…berisik… 5 menit lagi…”

“ANDWE! palli…kalau kau tidak bangun aku bisa mati kelaparan..”, kata Taemin , Jonghyun tidak bergeming, Taemin mendengus, dia mengambil ancang-ancang sampai batas kasur Minho dan…”Bersiaplah…Hyung…junbi…sijjaaakk~~…”

BUUK!
“aaaahhh….”,

Taemin tertawa keras, ia mendarat tepat di atas tubuh Jonghyun dengan mulus dengan salto dari ujung kasur.

“TAEMIN!!!”, Jonghyun teriak, namun Taemin sudah bangkit dan berlari keluar dengan tertawa. Selesai sudah..tugasnya selesai , akhirnya ia bisa makan.

BUUK!

“aww!!”, Taemin terjungkal kebelakang, ia mengelus pantatnya yang perih.

“Taeminnie? gwencana?”, suara bass menyapanya, ia membuka matanya, wuah, Minho nya berdiri didepanya dengan wajah berkeringat, Taemin terkekeh dan mengulurkan tangannya menyambut tangan Minho yang membantunya bangkit.

“Neh…morning baby…”, sapa Taemin mencium bibir Minho sekilas, Minho terkekeh dan menarik pinggang Taemin lebih dekat, Taemin mengernyitkan dahinya.

“Mworago?”, tanya Taemin , Minho berdecak.

“kiss me …”

“Mwo? tadi kan sudah…a-ahh.lepaskan,aku mau mak–“

“Anio…cium sekali lagi.”. kata Minho menarik lehernya dengan paksa, namun Taemin menolak dengan keras,

“Aku lapar! lepaskan! lagi pula aku masih marah, ciumnya segitu saja!”, kata Taemin berusaha mendorong dada Minho dengan kuat, namun percuma, Minho lebih kuat dari nya.

Semakin lama wajah Minho semakin dekat, Taemin memundurkan wajahnya sekuat mungkin namun Minho terus memaksanya, ia berdesis dan …

jedug!”Aaaakhh…”, teriak Minho langsung melepaskannya dan mengelus keningnya yang sakit,”T-taemin!”

“Mwo?!”, bentaknya, Minho terkejut, Taemin tidak pernah membentaknya, “Aku bilang, AKU MASIH MARAH!”, katanya dan berlari masuk kedapur, karena ia tahu, disana tempat paling aman, Key ummanya disana, dan Minho tidak bisa menyentuhnya.

.

.

Minho mulai kesal , ada apa dengan pacarnya itu, sejak kapan dia senang menolaknya, sama seperti sekarang, sudah dari tadi dia tidak bersama pacarnya, setelah sarapan Taemin pergi mandi dan sekarang ia pergi ke mall bersama Key, dammit! dia berharap bisa menghabiskan day off nya dengan Taemin,sedangkan ini..dia hanya duduk di depan TV menonton acara membosankan, sedangkan Jonghyun asik berkunjung ke dorm Jino, dia sudah tahu pasti apa yang dilakukan oleh Dino pervert itu. Sedangkan Onew? haish, dia tentu pacaran dengan pacar keduanya onchicken!

“Aissh…Membosankan!!”, Minho melempar bantal kecil ke depan dan berdiri, apa yang bisa ia lakukan? Kemudian  sebuah ide terbesit di otaknya…

“Yoboseyo Changmin Hyung…eodigga??”

“….”

“Jinjja? neh, im bored…”

“…”

“Oke, ASAP, annyeong hyung…”

PIP, Minho tersenyum dari kuping ke kuping…lihat kau Taemin, bukan hanya kau saja yang akan bersenang-senang, aku juga…

.

.

“Aku pulang…”, kata Taemin masuk dengan riang,

“Omo! kalian sudah pulang…yeobo ah~…”, Onew berlari ke arah Key dan menerjangnya dengan ciuman.

“A-aah…Onew…a-andweeyo…aaaaa…l-lepaskan, aku mau beres-beres dulu…”, kata Key berusaha mendorong tubuh Onew yang menciumnya dibibir, dileher, di rahang,dan tangannya masuk kedalam kaosnya o.O

“YAH! get a room!”, teriak Taemin menggeleng dan masuk kedalam kamarnya, ia banting dirinya ke atas kasur, dammit Key , kenapa dia bisa sama seperti orang kesetanan jika sudah belanja? Taemin menepuk-nepuk kakinya.

“Aiish …pegaaal…” dia melihat kesekeliling, dia baru sadar, dimana Minhonya, dengan segera ia berdiri dan masuk kekamar Minho, namun sang nappeun namja tidak ada,
“Kemana dia?”

“Minho?”, Taemin terlonjak kaget ketika mendengar Onew lewat didepan pintu Minho sambil tangannya memeluk pinggang Key, Taemin hanya mengangguk.

“Dai pergi ke club dengan Changmin Hyung.”, katanya dan segera masuk kekamar mereka,Taemin menganga, ia keluarkan ponselnya dari kantong, ia dial no.2 well. no satunya kan ummanya [umma aslinya]. Namun percuma, tidak ada jawaban apapun dari sana. Dia ulangi hingga 5 kali dan dia benar-benar kesal, ia tendang sisi kasur dan mengacak rambutnya.

“Choi Minho…wanna play with me, heh?will see..”, katanya, dengan cepat ia mengacak baju di closet , well, beruntung baju mereka tidak hanya disimpan didalam kamar, ada wadrobe tersedia kapan saja diruangan lain.

“Choi Minho…im comming…”, serunya setelah selesai memilih pakaian dan mematut dirinya dicermin. Dia melihat dari ujung kepala sampai kaki dan tersenyum puas, you look so gorgeous Taemin! dia berdecak dan keluar, tidak perduli ijin dari Key dan Onew, oh lupakah kalau dia sudah cukup umur? hell yess!

.

.

Suara gaung musik sudah terdengar dengan jelas, Taemin turun dari taxi dan merapatkan sedikit jaketnya, dia tersenyum puas sudah sampai ditempatnya yang dituju, thanks for Yunho Hyung yang telah memberikan infonya, dan dia merasa tidak enak mengganggu malam Hyungnya dengan mantan anggotanya yaitu Jaejoong Hyung, well, mereka sudah tidak bersama lagi, tapi hubungan mereka tetap berjalan kan? bagus tentunya.

Taemin mengecek jam ditangannya, pukul 11 malam, ck…masih sore heh? Dia berjalan ke club yang biasa mereka kunjungin, well, sesekali, tentu atas seijin dan sepengawasan Key, bisa mati kali ini dia jika Key tahu dia datang sendiri dan untuk menemui froggy dummy Minho.

“Permisi, ID please…”, cegah security disana.

Taemin mengerang, dammit, dia lupa club ini memang khusus untuk artis, mungkin orang baru, dia tidak tahu siapa Lee Taemin, is he really hot sampai dia pangling tidak bisa lihat siapa yang didepannya.

“Oh..sorry, aku belum punya, aku Lee Taemin dari Shinee…can i?”tanyanya, Security itu malah terkekeh,

“Oh well, nice try man… tapi disini sudah sering banyak yang mengaku sebagai artis. ID please…”, mulut Taemin terbuka, ia berdecak dan memutar bola matanya, dammit, kalau ada Key dia bisa masuk dengan mudah, aish, Key nya pun tak perlu ID! damn, kapan dia bisa bebas akses layaknya Key yang oh-yes-he’s-almighty-Key after all.

“Aish…come o–“

“Hei …let him in …”, seru sebuah suara dari arah belakang, Taemin menoleh,

“Omo! Kikwang Hyung…!”, seru Taemin, dan dengan senang hati menghampiri Hyungnya itu, dia mempouted kan bibirnya dan memasang tampang adorable handalannya.

“Hyung, jinjja yo…aku mau masuk!”, katanya, Kikwang hanya terkekeh dan merangkul pundak Taemin, sebenarnya dia risih, namun yasudahlah…dari pada dia tidak ada kesempatan untuk masuk?

“Neh Taemin ah~ tenang saja…”katanya membawa Taemin kembali ke pintu masuk. “YAH! kau tidak lihat, dia magnae SHINee.. masih ragu juga? makan tuh ID!”, kata Kikwang melempar ID nya dan menarik Taemin masuk, Taemin menoleh dan menyengirkan bibirnya, dan berdesis padanya, kemudian masuk kedalam.

Hingat bingar suara musik terdengar mengalun memekakan telinga, Taemin memicingkan matanya, huwah,penuh sekali…malam apa ini? well, weekand already!

“Oke, kita kesana…disana ada spot yang sedikit luas!”, kata Kikwang menarik pundak Taemin berjalan keujung bar dan duduk disana, Taemin memesan segelas cocktail dengan sedikit alkohol, kekeke~ its nice, seru Taemin dalam hati.

“Omo magnae… alkohol neh?”, tanya Kikwang meneguk liquor nya dan menyengir, Taemin meneguknya dan terkekeh.

“Just a little hyung…dont tell Key hyung.”, ancam Taemin, Kikwang hanya terkekeh dan menggangguk.

Taemin menganggukkan kepalanya, badannya dengan otomatis mengikuti alunan musik LMFAO-party rock anthem mengalun kencang, tangannya mengetuk dipahanya sendiri sedangkan matanya terus menerus melihat kesekeliling mencari Minhonya, dammit Minho, dimana kau?batinnya , Kikwang yang menyadari gerakan epic itu berdecak.

“…dance?!”, teriaknya, Taemin menaikan alisnya dan mendekat ke arah Kikwang.

“Mwo?!”, balasnya tidak dengar. Kikwang berdiri dan menarik lengan Taemin, Taemin tidak bisa menolak, dia ikut terseret hingga lantai dansa. Matanya terus mengitari spot club berharap menemukan Minhonya, dan…Gotcha!

NO, WAIT…

Taemin berdiri terpaku ditempatnya, aish…that froggy bastard!

“Taemin!! come on!”, seru Kikwang, Taemin menoleh, melihat Kikwang sudah mulai menari. Taemin diam saja, dia berdiri dispot yang agak luas berharap jarak 5 meter darinya dan Minho bisa membuat si froggy itu sadar akan keberadaannya.

Dia menghitung dalam hati, tangannya ia silangkan didepan dadanya, oke Minho, enough, aku kecewa, dia berusaha cuek padanya, dengan harapan Minho lebih berusaha membujuknya, well, dia mungkin sedikit egois dan kekanakan, hei, itu tidak salah, itulah dia, jangan salahkan dia punya sifat begini dan Minho setidaknya mencintai sifatnya ini, ya kan? harus IYA.

Mata Taemin terus menatapnya sinis.
“Taemin…lihat siapa…com–“

Taemin menoleh ke Kikwang dengan sinis, ia melihat ke arah pandang Taemin, dia mengangguk mengerti dan menjauh, well, tidak bergitu sih, tapi lebih baik ia mundur, sepertinya magnae nya itu sedang tidak senang.

.

.

Minho tersenyum selama ia masuk kedalam club, ia lelah menunggu Taemin, setidaknya dia ingin sedikit egois padanya, well…terkadang ia tidak habis pikir, kenapa Taemin bisa menyebalkan, terlebih,dia banyak berubah sekarang, sering menggodanya, jahil, dan juga well…sexy like  a hell but, really… Choi Minho has been rejected by Lee Taemin,dammit…

Minho yang setengah mabuk tertawa terpingkal-pingkal atas joke disekelilingnya, Eunhyuk dan Donghae yang lucu, dan juga ia menikmati disekitar Hyungnya, ia merangkul salah satu sahabat terbaiknya Changmin, sampai ia merasa ada yang menatapnya dengan intens. Akhirnya dia menoleh, dan dia tersedak minumannya ketika ia bisa dengan jelas menangkap sosok yang sedang menatapnya.

“T-taemin?’, gumamnya,

Taemin menatapnya kesal dan berbalik, ia menghampiri Kikwang yang asik menari, lagu sudah berganti jadi beat yang lebih cepat, dengan insting dance machine-nya. Ia liukan tubuhnya dengan indah bersamaan dengan gerakan Kikwang, Kikwang yang melihat sosok sexy didepannya tidak buang waktu, karena ia memang sudah lama menaruh perhatian terhadap magnae Shinee itu. Ia letakan tangannya dipinggang Taemin, Taemin menari dengan mengangkat tangannya ke atas, [dammit,sexy lah!]

“Hei…aku pikir kau tidak mau menari denganku.”, bisik Kikwang ditelinganya, Taemin berdecak,

“Who’s say?”katanya dan terkekeh, Kikwang terus mengikuti gerakan magnae itu , Taemin tidak perduli melihat kebelakang, karena ia tahu ada sosok yang sedang menatapnya geram.

Namun perlahan ketika ia merasa tarian mereka semakin panas , Kikwang melepas tangannya dan memundurkan badannya, Taemin berhenti dan menatapnya bingung, ia menurunkan tangannya bingung.
“Hei Hyung…kenapa berhenti?”, teriaknya, Kikwang tersenyum dan mundur.

“Ng..restroom just a minute.”, katanya dan melambai, Taemin berdecak dan ketika ia ingin berbalik ke meja bar.

BUKK!
“Ugh!”, desisnya. Dia mencium bau aroma yang ia kenal , dammit! makinya.

“Hai..Minho!”, sapanya mengangkat tangannya dan tersenyum, Minho diam saja dan mensejajarkan tatapan mereka, karena Taemin sudah tinggi sekarang. Taemin melihat tatapan geram dari pacarnya, namun ia berusaha santai, dammit, dia ingin membalas, tapi jatuhnya dia lagi yang kalah , oh..tidak tidak..dia belum kalah, jangan biarkan Minho mendominasinya kali ini.

Taemin melewatinya namun tangannya ditarik oleh Minho.
“Wae?”, tanya Taemin, Minho menatapnya lurus.

“Kenapa kau bisa disini?”tanyanya dingin, Taemin berdecak.

“Kenapa? aku sudah cukup umur Hyung..kita juga sering kesini bersama kan?” katanya menarik tangannya , namun Minho menangkapnya lagi.

“Kau tidak punya ID, bagaimana bisa masuk?”, tanyanya, Taemin terkekeh.

“Hyung ah~ … jurus puppy eyes ku selalu berguna untuk setiap orang.” bohongnya,dan ia melepaskan tangannya dari Minho. Dan berjalan ke meja bar tender.

“Cocktail …dengan …alkohol 10% .”, kata Taemin kemudian melirik Minho yang berdiri disampinnya, namun ia memasang tampang cuek.

“Ganti orange jus..”, kata Minho pada bartender ketika cocktailnya ada didekatnya.

“Yah Hyung! wae?”, tanya Taemin kesal, Minho hanya menatapnya tajam, dan dammit, itu membuat Taemin sedikit bergidik.

“Fine.”, bantahnya kesal, namun ketika ia beralih pandang, segelas liquor tersaji didepannya, punya Minho tepatya, dengan tangan ninja dia ambil gelas itu dan ia tegak, baunya yang menyengat sontak membuat kepalanya pening, namun ia sudah habis menenggaknya.

“YAH!’, cegah Minho , namun terlambat…Taemin menoleh dan terkekeh, wajahnya langsung merah, well..dia memang tidak kuat alkohol. “Haish, kau!”, teriak Minho, namun sekitarnya sontak menatapnya, Taemin meliriknya kesal namun tetap dengan senyum dibibirnya, mabuk…

“Taemin…”, Minho mengurut pelipisnya, haish…bagaimana lagi dia menghadapi remaja satu ini, “Kita pulang…”, katanya menarik tangan Taemin, namun ditepisnya.

“Anioo~~ … wae ya hyung? aku mau disini, memangnya kau saja yang *hic* boleh bersenang-*hic* senang?”, tanya terkekeh, ia mulai memegangi kepalanya.

Minho menarik nafas, ia membayar minuman mereka dan melingkarkan tangannya melewati dada Taemin dan menariknya berdiri, Taemin perotes dengan berusaha menepis tangan Minho,

“Aniooo…anioo …”, serunya, Minho tidak perduli, ia terus menarik Taemin berdiri. Dengan susah payah ia berusaha, namun..PLAK!

“……………………………………………”

Taemin sadar apa yang ia lakukan ia pegang tangannya sendiri digenggamannya, ia menatap Minhonya yang wajahnya berpaling ke kiri tertutup poninya. Kemudian perlahan ia menoleh ke arah Taemin, ia tatap namja didepannya dengan seksama.

“Terserah kau saja Lee Taemin, aku pulang!”, katanya dingin dan berjalan meninggalkan Taemin. Taemin menoleh , ketika ia ingin berdiri dan mengejar Minho ke arah parkiran, ia limbung,

“Omo…’, sebuah suara ia tidak tahu siapa menahan tubuhnya, “Gwencana Taemin ah?”, dia tidak jelas wajahnya, Taemin hanya mengangguk dan berterima kasih, kemudian pergi begitu saja mengejar Minho.

.

Minho menggelengkan kepalnya, kenapa dengan pacarnya itu? apa dia harus berbalik? Minho berhenti di ujung lorong hendak ke parkiran menuju mobilnya, namun ia menggeleng, terserah Taemin saja, kali ini ia akan biarkan namjachingu melakukan sesukanya.

“Minho hyung!”, teriak Taemin,

Minho diam saja, ia tahu, namun ia tidak perduli…

“Minho Hyungg~!!”, teriaknya lagi, suara langkah lari terdengar dibelakangnya, Minho semakin mempercepat jalannya,

“Minho…”, suara itu pelan, Minho terus berjalan, namun langkahnya ia pelankan, apakah Taemin tidak mengejarnya lagi?ia ingin berbalik namun..JEDUG!

“Aaaahh…”, desisnya memegang kepala belakangnya, ia menoleh, Taemin dari jarak 6 meter diatas tangga darurat melempar sepatu nya pada Minho, nafasnya tersengal, wajahnya memerah, tubuhnya yang terhuyung ia topang dengan tangannya ditangga.

“K-kau…APA YANG KAU LAKUKAN?!”, teriak Minho.

“KAU SENDIIRI?!!”, balasnya.

Minho diam, dia tidak pernah mendengar Taeminnya berteriak lagi.

“Terserahlah..”, erang Minho.

“Kalau kau berani keluar..kita putus!”, ancam Taemin, Minho menoleh. Ia tidak percaya kata-kata itu keluar dari mulut Taemin.

“Yah! ap–“

“Kau ingin bertanya kenapa?!”, kata Taemin berjalan terhuyung kebawah, namun kakinya tergelincir, sontak Minho lari dan menangkapnya, ia bernafas lega, Taemin mendongak dan mendorong tubuh Minho ke tembok dan menghimpitnya dengan kedua tangannya.

“Aku yang bertanya!! kenapa kau seperti tidak perduli padaku?! baru aku cuek sedikit kau tidak menghiraukanku, aku hanya bercanda …”, katanya memukul pundak Minho.

“Kalau kau ingin marah ya marah saja, tapi jangan pergi tanpa memberi tahu ku, kita jarang bertemu, ketika bertemu aku kesal sekali karena lagi-lagi ada scandal tidak penting, kau ini…nappeun!!”, teriak Taemin terus memukul Minho.

“Kau nanppeun namjacingu,kau–hmpfh…!”, Taemin tidak selesai bicara, bibirnya sudah dibungkam oleh Minho,Minho memegang kendali kedua tangannya dan menciumnya paksa, Taemin hendak berontak namun ia tidak bisa, ia melting diciuman Minho, perlahan tangannya melemas dan Minho membawanya ke belakang lehernya.

“…sudah selesai?”, tanya Minho ketika ia menarik nafas, Taemin tersengal, ia menggigit bibir bawahnya.

“Sudah…”, katanya, Minho berdecak dan melepas tangan Taemin.

Taemin bingung, lagi-lagi ia ditinggalkan…lalu sudah begini saja? tidak ada penyelesaian?

“Taemin…”, panggil Minho. Taemin mendongak.

“Sudah berapa kali aku bilang padamu, jangan percaya pada scandal yang ada, jujur saja, hal yang paling menyakitkan buatku adalah tidak dipercaya oleh orang lain, terlebih dengan pacarku sendiri…”, Minho menatap Taemin lekat, DEG! Taemin sontak merasa bersalah..

“Minho…aku…”

“Aku tahu kau hanya emosi, jadi kubiarkan saja itu berlalu …”, kata Minho tersenyum, Taemin tambah tidak enak.

“Aku…minta maaf…”, gumam Taemin, Minho menarik nafas. Ia mendekat lagi ke arah Taemin, meraih dagunya dengan jarinya.

“Aku tidak mau kita putus, jangan katakan itu lagi… itu membuat ku lebih buruk lagi…”, kata Minho , Taemin mengangguk dan menarik nya dalam pelukannya.

“Mianhe…jeongmal mianhe…aku keterlaluan yah?mianhe Minho…”, bisiknya, Minho tersenyum dan membalas pelukannya, hingga tubuh Taemin terangkat dari tanah, Taemin terkekeh, memundurkan sedikit tubuhnya dan saling bertatapan.

“Mianhe neh?”, kata nya lagi.

Minho mengangguk dan memajukan wajahnya, Taemin memejamkan matanya dan merasakan sekali lagi bibir itu menyentuhnya, dengan lembut, Minho perlahan menjilat bibir Taemin dan lidah mereka bertemu, perlahan ia dorong tubuh Taemin ke tembok, dan ia angkat sedikit, kaki Taemin sontak melingkar di pinggang Minho, tangannya bergelirya dirambut cepaknya. Tangan Minho meruam di punggungnya, ciuman mereka semakin panas.

“Nngh…”,desah Taemin ketika ciuman Minho mendarat dilehernya, namun entah mengapa kepalanya berat dan pusing sekali.

“T-taemin…berat…”,bisik Minho merasakan tubuh Taemin melemas. “Taemin?”, panggilnya, namun badan Taemin terlanjur terkulai, Minho mendorong sedikit tubuh mungilnya, ia berdecak.

“What?”, dia tidak percaya, untuk kesekian kalinya ia ditolak, Choi Minho ditolak, Taemin malah tertidur di pelukannya,namun ia tidak bisa tidak tersenyum, sebesar apapun perubahan pacarnya sekarang, Lee Taeminnya yang dewasa, dimatanya, ia tetaplah Lee Taemin thats so adorable…

Ia bopong tubuh Taemin ke mobil dan ia rebahkan tubuhnya di jok penumpang. Minho memakaikan seatbeltnya, beruntung ia tidak mabuk sekali, maka ia bisa menyetir, ia lihat sekali lagi wajah Taemin yang tertidur pulas. Ia dekatkan badannya dan ia cium bibirnya.

“Kau hebat Lee Taemin…hebat sekali…”, puji Minho, dan ia melihat ke celananya, “Dammit, kau akan membayarnya baby…”, katanya menyentuh pipi Taemin sekali lagi sebelum menyalakan mesin mobil.

Ketika keluar parkiran ia melihat Kikwang berdiri bersama Yeoseob, dia melirknya kesal.
“Kau juga akan membayarnya..”, katanya bergumam melihat Kikwang, masih jelas ingatannya di club tadi,cemburunya belum tertuntaskan.

END!

SORRY…ini sedikit, gak boleh perotes, mau lebih? bikin sendiri, part lain nyusul! dan buat teaser yang lain nyusul juga, setelah FF gue dua yang biadab itu selesai! LOL

SORRY MANY WRONG TYPO, IM LAZY ASS AUTHOR , U REMEMBER?

Oke…tae hee hee…ini lah kisah pertama, bakal ada yang lain, dan fokus ke setiap sikap Taemin yang berefek pada Minho, nggak tahu apa berikutnya, so… be patient.

Yeah, Taemin what a tease! ckckckc…membiarkan Minho mengurus ‘bisnis’-nya sendirian!LOL

Oke, sekali lagi…

INI BAKAL BERBENTUK 1SHOOT or 2SHOOT SUKA-SUKA GUE!

KADANG SMUTT ATAU ANGST DIKIT![udah gak sanggup buat angst sebenernya]

AND

MORE TO COMES!
LEAVE A COMMENT IF YA LIKEY!

byebye🙂

162 thoughts on “[2min] Dont Joke Around Me ! Part 1

  1. anyeongggg saya baru baca ni ff n daebakk bgd min…
    i love 2min ….lanjutkan btw blok ini masih aktif kan saya mau request pasword utuk part 2nyaa…
    terima kasihhh

  2. kikwang! Andwe! Jangan ganggu 2min! Awas kalo sampe ganggu 2min, bakal aku gantung dipohon tauge!

  3. Kya ha ha ..bisa2nya taemin tidur disaat 2min moment
    Kasian bgt liat si kikwang yg takut ma minho

  4. 2MIN
    ckckck so crazy, itu t4 umum lho?! walau parkiran night club ttp aj danger. gmn klo ad paparazi yg liat. bs NGEBOOM

  5. wkwk,,tae ngambek mulu… jealousnya keterlaluan…
    kasian ntu bang menong,, di reject di reject di reject terus…

  6. anyyeong thor..
    boleh lah minta link im sick of this nya??
    mau baca dulu awalnya..
    gumawoo..

  7. minho itu marah gara” d tolak taem hehehe
    kenapa gag bilang aja langsung
    taemin pinter banget bales dendam ke minho
    hhahaha
    okey berdoa aja tu taemin semoga gag dapet hukuman dari kodok

  8. Duh taemin disini sama bgt kaya taemin yg skrg ya (emang iya) udah nakal bgt yah?????? itu udah berani ke club segala terus pake godain cowok lain juga wakakakakakaka sebenernya bukan godain sih tapi emg dia aja yg menggoda yaw lol minho jadi kelimpungan ngadepin sikapnya sabar ya minho yg namanya suatu hubungan itu pasti ada cobaannya apalagi skrg kalian udah lama bgt kan pacarannya duh 2min yg skrg sama yg dulu beda ya yg dulu mah so sweet skrg udah hot lol

  9. Huwah. Ini skandal beneran apa cuman mengada”:/ ck
    Taemin astagaaaaaaaaaaa -______________-
    Bisanya gt dia tidur pas di cipok minho.
    Asdhrhfjcjdjkdkkffjhbshdbhdjsjxnd geregetan gue 😣😣
    Coba gue yg di cipok *eh /digaplok taemin/
    Haha bagaimanapun besarnya dan dewasanya taemin, tp tetap aja dia kek anak kecil dimata hyung sama shawol😄 ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s