Clarification: Nae Nampyeon My Sam -Read this,Mianhe!


Foreword:

Sorry banget semuanya, saya selaku admin disini meminta maaf sebesar-besarnya atas kekecewaan yang ada di Blog saya. Lagi-lagi dan lagi…terjadi kasus plagiarism, oke, saya pernah bilang saya tidak suka tentang hal semacam ini, tentu semua orang tidak suka jika karyanya dicontek atau dibuat “hampir” mirip dengan yang aslinya.

Oke, untuk itu saya ingin meluruskan kesalah pahaman yang ada, gunanya supaya tidak ada lagi orang-orang yang merasa kecewa, baik itu pembaca setia FF aslinya atau Suunders yang merasa pernah baca dan hasilnya mirip.

by: Sanniiew^^

.

.

JEONGMAL MIANHE SUUNDERS AND ALL SR OR ANOTHER FF SHIPPER!

Saya

Rinhyon

selaku pemilik FF yang sudah saya hapus keberadaanya yaitu

Nae Nampyeon My Sam

Meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kesalah pahaman dengan tuduhan plagiat FF orang lain.

Terima kasih sebelumnya kepada

Park91 dan Aku Benci Plagiat

Atas komennya yang menyatakan bahwa FF yang saya buat ini ada kesamaan bahkan sampai 80% seperti yang kalian katakan tentang FF saya, aku terima kasih karena sudah diberi tahu tentang itu semua, tapi disini aku ingin klarifikasi yang sebenarnya, mungkin kalian berpikir ini sebuah pembelaan yang percuma dari saya, tapi JUJUR saya hanya ingin meluruskan semuanya agar tidak terjadi saling sikut diantara saya dan juga penikmat FF lainnya atau penggemar Blog ini.

Terima kasih buat Aku benci Plagiat yang udah kasih link dibawah ini:

http://m.fanfiction.net/s/7012018/2/

Atau ini

My Teacher My Husband by Arisa Adachi YunJaeShipper

Terima kasih karena sudah memberikan link di atas, setelah saya cek dan saya baca , ternyata memang ada kesamaan , namun disini ada hal yang ingin saya luruskan antara lain:

1.  Saya menulis cerita ini diajari teman saya yang nulis di sana juga tapi di Fandom Naruto, jadi mungkin ada kesalah pahaman diantara teman saya dan juga saya sendiri

2. Alur belakangnya sebenarnya beda dengan apa yang saya rencanakan, setelah saya baca berbeda dengan apa yang akan saya tulis, dan mungkin karena ada kesamaan di part 1 maka ada pihak yang mengira ini mencotek hasil karya orang.

Sekian, mungkin ini tidak bisa dipercaya, terserah kalian mau menilai apa, tapi dengan adanya ini, saya hanya ingin meluruskan apa yang semestinya PERLU saya tanggapi.Saya juga sudah minta maaf langsung kepada pemiliK FF nya , maka dari itu saya minta maaf sekali lagi atas Suunders yang tidak nyaman dengan adanya kasus ini.

Tapi karena beberapa pertimbangan pada akhirnya saya akan memutuskan untuk menghapusnya dari publishan.Kenapa?Bukan..bukan karena saya TAKUT di cap pengecut karena dikira saya merasa TERBUKTI bahwa saya plagiat karya orang, tapi karena salah satunya saya merasa TIDAK LAGI percaya diri untuk meneruskannya.

Saya tahu nama saya akan jelek setelah ini, dan saya harap ini tidak jadi bahan perbincangan yang berlebihan, dan diharap maklum dan tidak berdampak buruk terhadap blog ini.

Terima kasih sekali lagi karena sudah mencoba untuk mengkritik hasil karya saya .Saya minta maaf sekali lagi kepada semuanya, saya jadikan ini sebagai pelajaran dan juga pengalaman untuk membuat FF yang lebih baik dan bagus lagi.

MAAF UNTUK SEMUA SUUNDERS, SR, DAN PEMBACA FANATIK FFSAYA HARAP KASUS SEPERTI INI LAIN KALI BISA DISAMPAIKAN DENGAN BAHASA YANG BAIK, TIDAK MENYAKITI SAYA ATAU AUTHOR DIMANA SAJA.

SEKIAN DARI SAYA RINHYON, SAYA MINTA MAAF SEBESAR-BESARNYA, SEMOGA KALIAN TERUS MENDUKUNG SAYA DAN TIDAK BOSAN UNTUK TERUS MEMBACA KARYA SAYA SELANJUTNYA, GOMAWO

N/B: DAN SAYA SELAKU ADMIN MEMINTA MAAF SEKALI LAGI PADA SEMUANYA, SAYA HARAP INI TIDAK TERJADI LAGI DI BLOG SAYA.DAN BENAR … JIKA HAL INI TERJADI LAGI, SAYA HARAP DISAMPAIKAN DENGAN CARA YANG SOPAN DAN TIDAK MEMAKI-MAKI KASAR YAH🙂

SILAHKAN SERTAKAN LINK DAN SEBAGAINYA UNTUK PEMBUKTIAN TERJADI PLAGIARISM.DAN TENTUNYA, SAYA JUGA INGIN MINTA TOLONG KALIAN SEMUA UNTUK TIDAK PPLAGIAT KARYA YANG ADA DISINI DAN JUGA AWARE TERHADAP FF YANG TERJADI KEMUNGKINAN SAMA DENGAN FF YANG ADA DISINI.JIKA HAL ITU TERJADI MAKA SAYA MOHON UNTUK SUUNDERS MEMBERIKAN INFONYA KEPADA SAYA ATAU SETIDAKNYA MEMBERIKAN HIMBAUAN PADA FF YANG PLAGIAT FF SAYASAYA UCAPAKAN TERIMA KASIHDAN MAAF SEKALI LAGI.

by: Sanniiew^^

32 thoughts on “Clarification: Nae Nampyeon My Sam -Read this,Mianhe!

  1. No c0ment deh bngung . . Coz sblum.a w bl0m prnah bca ff yg mrip yg udah Author rinhy0n buat .
    Nyesek jg kal0 tu ff ga d lanjutin pdhl taem kn udh nikah ma men0ng?hupt …
    Pi w yakinn Auth0r disini bukan pagliat n karya2.a murni buatan sndiri dn pmikiran sndiri.
    HWAITING RINHY0N TRUSLAH BRKARYA ! 😀

  2. Aku sudah baca sich yang di fanfiction.net dan aku juga belum bca punyanya eonni. Tapi aku percaya kok sama eonni ^_^

    tapi menurut ku untuk membuktikan kalo eonni gak salah, eonni terbitin chap 2nya biar mereka tau yang sebenarnya… Pokoknya eonni sabar ya…

    HwaitingAku sudah baca sich yang di fanfiction.net dan aku juga belum bca punyanya eonni. Tapi aku percaya kok sama eonni ^_^

    tapi menurut ku untuk membuktikan kalo eonni gak salah, eonni terbitin chap 2nya biar mereka tau yang sebenarnya… Pokoknya eonni sabar ya…

    Hwaiting

  3. pdhl sayang banget ini di hentiin,, aku udah nunggu juga ini ff😦
    tohh klo pun emang sama openingnya blm tentu sama sampe ending kan,,
    tapi jujur sih meski aku blm baca ff yang katanya sama dgn ini, aku yakin ini ga plagiat,,, karena aku yakin kmu pasti punya kesadaran juga sebagai author klo ng plagiat karya orang lain itu ya emang ga ada kepuasan, ia ga sihhh???
    yang semangat yaaaa,,, tapi sumpahnya pengen baca lanjutan ini ff LOL

  4. Aq prcya kok sma onn🙂
    tpi nie nggak d’lnjut yaCh???aq pNsaran bnget ama kLnjuTn critaxa,.coz aq blum pRnah bca crita kya gini,aplgi yg peranin 2min…
    Sabar yach onn aq pRcya kok,.aq nggak nyangka bkalan trjadi kya gni,.
    Tpi ttap smangat yach onn,bkin krya lebih bnyk lgi…figthing :-)n critaxa,.coz aq blum pRnah bca crita kya gini,aplgi yg peranin 2min…
    Sabar yach onn aq pRcya kok,.aq nggak nyangka bkalan trjadi kya gni,.
    Tpi ttap smangat yach onn,bkin krya lebih bnyk lgi…figthing🙂

  5. hei tetep smangat ya rinhyon..aq bingung mw ngomong apa.y karena hal2 kaya gni ya mungkn bgd trjadi..Yg jelas walaupun mirip pzti tetep ad yg beda..

    Km tetep keren koq..
    Tnjukn dikarya km yg lain..jgn kterusan sdih ya.

  6. Uwwaa,, semangat un! Say percya kok! Kdang kan yg nama nya inspirasi it bisa aj sama! Yg pnting kan kita2 prcaya dan suka ff nya kamu! Semangat ya!!!

  7. aku sebenernya udah baca ff yang ini tapi gag comment…

    lagi ada kendala ma pulsa…

    jadi buat sementara aku jadi silent reader ga papa khan?

    aku baca ff punya arisa adachi lebih dulu daripada baca ff di sini…

    tapi maaf ya…

    aku setuju kalau itu ff mirip 80 persen…

    mungkin letak kesalahannya pada temen chingu yang nulis di fandom naruto. . .

    entah mungkin dia yang baca ff arisa ato dia temennya arisa ato malah dia itu sebenernya arisa?/plak abaikan/

    kalau menurutku ya chingu….

    jangan di hapus tapi chingu tetp nerusin tapi ceritanya di buat beda. . .

    biar bisa mbuktiin bahwa chingu gag nyotek. . .

    tapi muga-muga hal ini bisa di jadiin pelajaran buat semuanya. . .

  8. Sabar author,smgat trus buat ff yg lain…
    sy prcya i2 bkn plagiat krn karya2 yg lain trbukti bgus….
    semangat….semangat….semangat….^^

  9. aku sebenarnya sdh tahu admin karena aku pernah baca my teacher my husband sebelumnya.

    maka dari itu aku tdk pernah comment di FF ini karena aku pikir sama ajh…

    maaf sebelumnya author kalau aku juga ngak kasih tahu.

  10. Noona sbr y…
    Utk menuju puncak sswtu qt memng hrz d.terpa sma brbgi mcm hal. . Krna klo d.atz pnck tuh trpaan angin lbh kuat. . . (enth w ngmng ap nih). . Intinya w cma mw blg noona hrz tetap smngt bwt nulis, jgn brnti hnya krna 1 mslh ini. . . Penulis sejati pasti bakalan mati rasanya kalo brhenti menulis. . .
    Jd fighting noona.. Kmi yg mencintaimu akn slalu mendkung mu. . .

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s