[onkey] Time for us


ANNEYONGHASEOO!!HIHIHI.. SENANGNYA MODEMKU TAK KELAPARAN LAGI.. BISA POST FF SESUKA HATI.. HAHAHA

BAIKLAH.. SAYA SUDAH KEMBALI DARI PARIS,, SOO.. JANGAN MELAS LAGI SURUH SAYA NULIS FF OKAY?!

BAIKLAH,,
TERIMAKASIH YANG SANGAT BESAR KEPADA SANII EON YANG UDAH MAU BERSEDIA MEREPOTKAN DIRI BUAT NGEPOST IYLD DLL.. HAHA
TAU AJA KALO SAYA LAGI ASIK LIBUR..MUAHAHAHA

SUDAHLAH..

MARI BACA,,

RCL YANG LENGKAPP..

 Title : Time for us

Author : Keysha Mahaz

Cast : OnKey

Support cast : Other SHINee

Length : Mini FF

Key hanya bisa menundukkan wajahnya yang merah padam akibat tersipu, ketika pinggang ramping itu terus menerus di singgahi lengan kokoh yang sangat ia sukai. Lengan seorang namja tampan, sang leader SHINee, onew. Memeluk pinggang rampingnya, sesekali memainkan jemari besar itu pada permukaannya, membuat sang punya terkikik geli dan menyikut perut onew yang sudah rata.

“Baby..” berbisik pelan, tepat di telinga key, mengeratkan pelukannya pada pinggang ramping itu.

BLUSH

Semakin memperbanyak saja munculnya semburat kemerahan di pipi tirus key. Yeppeo! Neomu yeppeoda! Ck, tak apalah untuk melupakan sejenak bahwa kenyataannya mereka berdua tengah di sorot ratusan pasang mata bandara incheon. Haish.. sedikit lelah untuk terus bersembunyi dari sorot kamera dan perhatian para shawols memang, tapi..apalah daya. Yee..walaupun terkadang kemesraan mereka sedikit demi sedikit semakin di ketahui public.

“Umm..” sebuah paggilan yang hanya di jawab dengan dengungan singkat? Wae? Malukah? Terkekeh pelan, membiarkan jemari besar itu kembali menari menggelitik pinggangnya. Meremas ujung sweater abu yang panjang sepaha, enggan untuk mengangkat wajah, melihat nyata tampan yang pasti akan dekat sekali dengan wajahnya nanti.

“Baby..fuuh~” memanggil sekali lagi, tapi kali ini diiringin dengan sebuah hembusan nafas hangat pada tengkuk key. Membuat namja cantik itu bergidik dan reflex mengangkat wajahnya.

“Yah! Stupid dubu..don’t teasing in here..” berbisik lirih, memicing tajam kedalam mata sabit yang semakin sipit akibat senyum lebar, membuat reaksi kedua pipi chubby onew yang menenggelamkan matanya.

“Wae?” mengernyitkan alis, membuat seraut wajah imut. Ck, berpura-pura poloskah?

“Ini di tempat umum..” bisik key lagi, kali ini pelan mendorong namja tampan itu agar mundur selangkah darinya.

“Lalu?” WHAT?! Ketika senyuman itu semakin bertambah lebar beberapa centi masing-masing ke sampingnya. Membuat key semakin mengerucutkan bibir akibat kepolosan palsu dari sang kekasih.

“Aish..nappeun.. sudah..sudah.. manager sudah menyuruh kita agar berangkat. Ppali!” membuang muka, buru-buru mengejar taemin yang tengah asik mengobrol dengan keroro kesayangannya menuju pintu keluar ruang tunggu. Onew tertawa kecil, sedikit memepercepat langkah menyamai langkah namja cantiknya. Kembali meraih pinggang ramping key dan membawanya berjalan cepat sampai melewati taemin dan minho.

“2min..kami duluan..” oh my…what happen whit uri dubu? Ketika melayangkan sebuah kedipan singkat kearah magnae dan cool rapper SHINee itu. Semakin membuat key tersipu, meronta pelan dari rengkuhan sang kekasih. Hah…terlalu manis untuk di tampilkan pada public. Menciptakan kikikan kecil dari 2min serta dengusan pelan dari sang dino head yang berjalan di sebelah manager.

==================================================================================

 Tep..

Menghempaskan dirinya pada kursi sebelah jendela, yeah..tempat favoritnya ketika di pesawat. Bersebelahan dengan jendela, membuat mata kucing itu dapat leluasa melihat awan-awan tipis yang mereka lalui. Sebentar menghela nafas. Ck, lelahkah? Uh..sangat, ketika belakangan ini terus menerus di kejar target manggung dan interview dimana-mana membuat para member SHINee ini begitu kewalahan. Sampai teringat dengan leader  vocal yang sempat jatuh sakit ketika mereka tengah menjalankan tugas.

Cklek

“Eh?” tersontak sebentar saat merasakan sesuatu melingkari tubuhnya. Tersenyum tipis setelah mendapati onew yang baru saja memasangkan sabuk pengaman pada dirinya. Diam. Hanya saling menatap dan melempar senyum manis. Eoh? Sudah tak waraskah? Sesekali mencuri pandang pada sekeliling, melihat taemin yang masih asyik bercanda dengan minho, jonghyun yang mendengarkan music dari i-pod barunya di sebelah manager hyung dan kru lain pada kesibukannya sendiri. Tak ada yang memperhatikan mereka bukan? Bagus! Kesempatan.

menunda isi pikiran mereka saat pesawat masih dalam rangka penerbangan awal, baru mulai berani ketika pesawat sudah dalam batas aman melintasi cakrawala nan cerah.

Onew meletakkan jaket yang sedari tadi ia tenteng pada posisi menutupi bagian perut key dan setengah dirinya. Tangannya mulai merambat dari dalam jaket, mencari tangan mungil key untuk ia genggam. Namja cantik itu tahu. Terkekeh pelan membiarkan tangan onew merambati pahanya sampai akhirnya menyentuh punggung tangan nan mulus itu.

“Eumm..” berdengung pelan, mata sabit yang berpaling pada objek lain saat key menoleh padanya. Membuat namja cantik itu tertawa kecil, merasakan jemari besar onew semakin menyusup, merengkuh jemari mungil itu dalam hangatnya telapak sang leader.

“Hey..” panggil key, mendekatkan wajahnya pada onew yang masih betah menatap objek lain di samping-samping.

tep..

Chu~

Menghadiahkan sebuah kecupan singkat tepat ketika wajah tampan itu menoleh.

“Nakal..” gumam onew sembari tersenyum lebar. Eoh? Sangat bertolak belakang dengan isi hatinya. Yeah.. selalu suka.. amat suka dengan moment-moment seperti ini. Entah apa, hanya merasa ada suatu sensasi aneh tapi menyenangkan ketika kemesraan itu dilakukan diam-diam. Mengeratkan genggamannya pada tangan key, sedikit menggelitik punggung tangannya. Memunculkan lebih banyak lagi rona kemerahan yang membuat si cantik itu semakin YEPPEO! Tak sanggup mengangkat wajahnya, lagi-lagi tak tahan dengan manis yang di tawarkan sang kekasih. Umm.. hanya bisa menahan senyumnya yang semakin lama semakin lebar saja.

“Bosan eum?” pelan onew, membelai poni blonde key kesamping. Sibuk mengamati helai-helai sehualus sutera itu, mengabaikan tatapan kucing yang terus-menerus lekat padanya.

“Ini..” memasang plug earphone pada telinga kiri key, dan sebelahnya lagi di pasang pada telinga kanan onew. Memperdengarkan music klasik yang mengalir lewat kabel tipis itu. Menyajikan sebuah suasana yang terlalu.ergghh..maniskah untuk mereka berdua? Tak ada lirik, hanya alunan instrument lembut yang mengalir begitu saja. Membuat ke-diam-an ini semakin terasa mengesankan. Menambah kenangan masing-masing memori.

Onew melayangkan lagi pandangannya pada sekeliling. Menatap kepala-kepala yang sudah banyak jatuh tertunduk tidur, termasuk member SHINee lainnya, manager serta para kru. Hmm.. tak aneh memang, mengingat seluruh pekerjaan ini sangat menguras waktu dan tenaga. Ck, setidaknya mengambil waktu terbang ini untuk istirahat sebentar mengusir lelah yang menjalari tubuh. Kembali menatap key yang juga mulai terkantuk-kantuk di sebelahnya.

“Kau pasti juga lelah.. tidurlah..” mengambil kepala key untuk di sandarkan pada bahu lebarnya. Tapi key tersenyum tipis sembari menggoyangkan kepalanya pelan pada bahu onew.

“Wae baby?” mengelus punggung tangan key dengan ibu jari serta menyisir lembut poni yang kembali jatuh itu. Menatap mata kucing yang setengah tertutup. Masih dengan telinga yang di sumpal oleh earphone milik onew. Tentu nyaman sekali bukan untuk tidur dengan alunan music klasik? Tapi key menggeleng dengan mata terpejam, melepaskan genggaman onew dan berganti dengan melingkarkan lengannya pada lengan onew. Memeluk lengan itu erat seolah ia tak akan melepaskannya. Melukis sebuah senyum tipis lembut penuh sayang dari sang namja tampan.

“Tak mau tidur baby?” bisik onew, sama sekali tak bergerak karena sepertinya key sudah nyaman dengan posisi ini.

“Aku tak mau tidur..” jawab key, semakin memeluk lengan itu erat dan mulai berdengung tak jelas mengikuti alunan music yang masih terngiang di telinga. Onew menautkan kedua alis, meniup poni blonde itu hingga helai-helainya beterbangan pelan.

“Kenapa sayang?” Tanya onew.

“Aku ingin menikmati kesempatan ini..” bisik key, kali ini mengangkat wajahnya untuk menatap dari dekat lekuk-lekuk wajah tampan yang sangat ia cintai. Melihat lurus kedalam mata sabit yang memancarkan sorot lembut nan teduh. Senyum yang selalu menyajikan kenyamanan tersendiri padanya. Ya! Ya! LOVE HIM SO MUCH! Tak pernah lelah untuk mengingatkan sang leader agar mengurangi porsi nyaman itu untuk para member lain dan orang lain selain dirinya. Wae? Kenapa? Karena setiap orang yang melihat sorot mata dan senyum itu, terlebih pada manis perhatiannya pasti akan langsung jatuh hati pada seorang onew. Key tak ingin itu terjadi. Baginya, onew itu property miliknya. Properti yang sangat ia jaga dan sayangi. Overprotective. Who’s care? Toh dia memang sang punya dari appa SHINee ini.

“Kesempatan?” ulang onew dengan nada Tanya. Key terkekeh, mengecup ujung hidung bagir itu hingga onew tersipu, tapi tetap menatapnya. Aigoo! Selalu berhasil menciptakan gemuruh dada dan gelitik dalam masing-masing.

“Nee..kesempatan. jarang-karang kan kita bisa menikmati waktu seperti ini. Biasanya pasti selalu di ganggu oleh member lain..” mengerucutkan bibir tipi situ.

Chu~

“Hihi..” key terkikik setelah merasakan manis kilat yang menjalar pada permukaan bibirnya. Erghh..apa ini tak trelalu mengumbar? Maksudnya..yeah.. kau pasti tahu apa maksudnyakan?

Semua yang memeprhatikan mereka sedang sibuk dengan mimpi-mimpi. Membuai masing-masing individu untuk menikmatinya sebelu kembali pada kenyataan. Jadi…bebas untuk dua namja bernama onew dan key ini.

“Kalau malam? Kan kita bisa melakukan ini saat mau tidur..eum?” mengarahkan telunjuknya, menyentuh dahi key dan turun, menyusuri tiap bagian dari wajah cantik key. Namja cantik itu memejamkan matanya perlahan, menikmati setiap sentuah yang begitu terasa pada permukaan pori kulit wajahnya.

“Tapi itu beda baby..” gumam key, tepat saat ujung telunjuk itu berhenti pada kedua belah bibi sof pink-nya.

“Beda apanya?” Tanya onew, menekan-nekan bibir bawah key, membuat namja cantik itu tertawa kecil, sedikit menjilat pada ujung jari onew dan tersenyum menyeringai.

“You know what..” ck, menjauhkan wajah dari jangkauan tangan onew. Beralih, menyandarkan kepalanya lagi pada bantalan kursi.

“Haha.. yeppeo..” menepuk pelan tangan key yang kembali masuk kedalam jaket. Membuat siapapun yang lewat tak akan tahu gerak-gerik kedua tanagn onew dan key yang tengah saling menggenggam.

“Yes I know baby..” gumam key, memejamkan matanya. Menghirup wangi aroma tubuh dari namja di sebelahnya. Eum..menghirup dalam-dalam aroma mint itu.

“Huh..percaya diri..” cela onew cuek, melepaskan genggamannya dan bersidekap. Menyilangkan tangan di depan dada.

“Eoh? Percaya diri? Ya! Hmpphh..” tak melanjutkan omelannya ketika bibir tipis itu langsung di sambar dan di bungkan oleh dua belah bibir tebal onew yang lembut. Ckck, tak sadarkah akan sesuatu yang terkejut melihat itu?

“Ehm..mi..mianhae..saya hanya ingin bertanya apa anda membutuhkan sesuatu?” seorang pramugari dengan wajah terkejutnya setelah dua namja itu melepas tautan bibirnya dan menatap sang pramugari dengan terkejut juga.

“A..ani.. gomawo..” jawan onew cepat, tak sempat melihat pada key yang langsung menunduk karena tertangkap basah.

“Ah? Euhm..kalau begitu saya permisi..” membungkuk hormat dan cepat-cepat berlalu dari pandangan namja tampan itu.

“Huuftt..astaga..” menghela nafas cukup panjang. Eoh? Takutkah kalau sewaktu-waktu hubungan mereka akan benar-benar di ketahui public? Ck, ani! Mereka sudah siap! Hanay tak ingin kalau sekarang public tahu. Mungkin nanti, setelah mereka mantap dengan perasaan masing-masing. Tapi kapan? Apa ini masih kurang mantap?

Melirik pada key yang masih menunduk. Memainkan jemari lentik itu di atas paha.

“Sweet as usual..” bisik onew di telinga key.

“Eh?” mengangkat wajahnya agar bisa melihat onew dengan jelas.

“Ne.. sweet.. manis..” menjilat bibirnya sendiri dengan gaya yang..erghh.. sulit di ungkapkan. Ahh.. setidaknya mampu memutus hubungan antar otak key dengan organ lainnya.

“Umm..gomawo..” baru sadar setelah mengerjap eberapa kali. Memilih untuk memalingkan wajah dan menatap keluar jendela. Haish! Bahkan wajahnya semakin panas saja. Ia yakin 1000% kalau wajahnya sudah seperti kepiting rebus diperlakukan seperti ini oleh sang kekasih.

“Yeppeo.. hihi..” menggelitik dagu key dengan jemati besarnya. Ahh.. tak takutkah kalau nanti ada lagi seorang pramugari atau bahkan mungkin kru yang memergoki dan menangkap basah mereka berdua?

Hah.. MOLLA! MOLLA! Hanya memikirkan bahwa ini adalah sebuah KESEMPATAN!

yeahh.. TIME FOR US!

END

57 thoughts on “[onkey] Time for us

  1. huwooo, ini sweet banget. Mereka terlalu sibuk, moment2 berharga nggk boleh dilewatin…
    Aaaa, blushing blushing blushing…

  2. Kkk… biar sangtae gitu, ternyata Onew punya sisi super pervert juga ya xD

    kasian dino, pacaran sm iPod melulu..ckck

    go 2MIN!! lanjutkan yaaa🙂

  3. yakkk,, envy sm ntu pramugari.. bs ngeliat okm..wkwk
    onew onget ntu tmpt umum, di hotel kand bisa.. #apadah

  4. Wuahh sesuatu itu di bawah selimut, pegangan tangan mulu, mauuu tangan beruang, hahaha
    kesempatan dalam kesempitan ini,

  5. Aigoo aigoo~~~«»
    Ini bener-bener sweet!!
    Itu pramugarinya keenakan banget bisa liat ciuman onkey secara live!!
    Ngiri..
    Apa daftar aja ya jadi pramugari biar bisa liat onkey live lagi? *ngayal *plak
    Ngiri! Ngiri! Ngiri!
    Huaaaaa

  6. hehehehe manisnya….:-D

    aduh duh!!! saiah ngiri sm mba pramugari entuh, pengen jg nonton OKM life. huhuhu mau!!!T.T

  7. Langsung kena diabetes nih abis baca ff ini.. >_<
    hihi OnKey ayo cepetan go publik,harusnya tuh pramugari bawa kamera.trus nanti diupload supaya mereka go publik😄😀

    OnKey Is Real!!!
    #AngkatBannerTinggi2
    #JiwaOKSkumat

  8. Haha lucu deh key manjaaa bgt..
    Iyalah emg bener,mumpung ada kesempatan puas2in aja :*
    Apadah mbak pramugari tb2 muncul -,- ganggu saja

  9. Woahh…
    Entu pramugari beruntung banget bisa liat live okm..
    Video in terus share ke oks bisa kali mbak…
    Mereka bener2 sweet yah..
    Moment sederhana seperti ini aja terasa sangat berharga..

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s