[2min] Dont Joke Around Me! part 3 B of C


Foreword:

Nah nah…akhirnya sempet juga nulis ini, haduuh~ saya kecewa, gak ada yang nge like dan yang komen dikit*mojokdiketekKey*
Ya kalau ini responnya gak bagus, sudah lah yah saya akhiri saja episode” DJAM ini, tae hee hee…
Habis aku rasa kemampuan menulis ku semakin memburuk dan ide semakin sedikit, jadi buat FF berseri semakin sedikit kemampuannya, beralih ke oneshoot aja deh entar, hahaha

Oke, deh…ini lanjutannya, maaf kalau hasilnya jelek dan terkesan buru”…

SEKALI LAGI,

DALAM DJAM GUE MAU CERITAAN PROSES HUBUNGAN MEREKA … MASA 2MIN GITU” AJA SIH? AKU JUGA MAU BIKIN MEREKA GO PUBLIC*ngarepnya sih beneran*

OKE, NO BASHING, NO SR, NO PLAGIARISM

COMMENTS ARE LOVE

by: Pervy^Sanniiew

.

.

BRAKKK!!!!!

“Ada yang bisa jelaskan apa yang terjadi sekarang?” ,
anya seorang pria berumur melempar berbagai lembaran media cetak ke atas meja, susana ruangan itu terasa sangat tegang, sunyi dan…mencekam, berdiri didepan mereka 5 anak muda yang sedang naik daun di dunia musik Korea, dan 2 orang manager dari grup mereka.

Tatapan nya dingin dan serius, ia menatap seluruh orang didepannya yang terdiam, menatap lurus ke atas meja dimana berita itu terpampang dengan jelas dengan berbagai judul yang membuat mereka tahu pasti apa maksud dari kehadiran mereka diundang pada hari itu.

[TOP NEWS]

[SHINee Boy band Korea mengumumkan hubungan sejenis mereka]

Dan berbagai judul lain yang ditulis semenarik mungkin dengan foto cuplikan kejadian 1 hari kemarin yang terjadi begitu saja, kejadian yang sukses membuat siaran TV itu tiba-tiba menjadi pencarian di situs Youtube, siaran yang beribu-ribu penggemar boyband tersebut mencoba mencari fancam dimana-mana dan membuat gempar para fans. Kejadian itu juga sukses membuat ada beberapa fans jatuh pingsan di tempat, siaran dihentikan, artis yang datang terkejut, dan …

“TIDAK ADA YANG BISA JELASKAN ADA APA SEBENARNYA INI?!!!”, teriaknya mengebrak meja.

Membuat kelima namja didepan nya terperanjat.
“M-maaf Tuan … kami bisa jelaskan…”, kata salah satu manager mereka.

“I-ini jangan salah sangka, mereka ini hanya melakukan fanservice … sama seperti yang pernah dilakukan Hyung mereka … sungguh, saya berani jamin ini hanya fanservice yang mereka lakukan…” katanya lagi.

Lee Soo Man menatap dingin meneger itu dan melihat ke lima namja itu, mereka duduk terdiam, menunduk sedalam-dalamnya,
“Apa fanservice perlu ada kalimat yang dijelaskan dari yang kalian lakukan kemarin?”, tanya Soo Man

“Tuan…mereka benar tidak ada maksud untuk membuat berita miring, sungguh saya bisa menjamin kalau mereka hanya melakukan fanservice saja…”, kata manager yang satunya , “Lagi pula, selama ini para Hyung mereka selalu melakukan itu di atas panggung, jadi kami rasa ini—“

“CUKUP!!!”, bentak Soo Man, “Aku tidak mau mendengar dari mulut kalian, tapi…” Soo Man berdiri dan menatap kelima namja didepanya
“Aku ingin dengar dari mulut kalian satu persatu, kenapa hal seperti ini bisa jadi kontroversial? kalian tahu apa akibatnya?!!”, bentak Soo Man.

Diam… tidak ada yang bicara, Taemin meremas tangannya sendiri, tidak tahan rasanya, ia ingin menangis, takut sekali, tidak bisa begini…bukan ini yang ia mau…bukan seperti ini.
“Taemin!”,

Taemin terkejut, “N-neh … Presdir…”, Taemin mendongak, ia melihat lurus ke mata Sooman yang menatapnya lekat.

“Benar, apa yang kau lakukan kemarin hanya Fanservice, jelaskan pada ku…”, tanyanya, Taemin menelan ludahnya ia meremas tangannya.

Minho melirik ke arah Taemin, ia ingin sekali meraih tangan yang bergetar itu, jangan …dia tidak boleh membiarkan pacarnya itu dipojokan begitu saja.
“Pre—“

“IYA…”, kata Taemin sebelum Minho dapat berkata. Minho melihat ke arah Taemin, “K-kami … kami hanya melakukan fanservice… kami tidak ada maksud untuk melakukan kontroversi disini…sungguh, jadi..mohon mengerti kami.”, Taemin membungkukan tubuhnya.

Onew , Jonghyun, Minho, dan Key menoleh, Onew mengepal tangannya
“Tuan, ini semua ti—“

“Maaf Tuan…!!”, teriak Key yang duduk disebelah Taemin, “Kami memang tidak melakukan hal itu semata-mata untuk menciptakan kontroversi, jadi kami mohon jangan menyangka kami membuat jelek nama SM dan SHINee… kami bisa pastikan ini hanya Fanservice…mungkin terlihat frontal, tapi…kami benar-benar mohon maaf.”, kata Key membungkukkan badannya juga,

“Kami mohon maaf…”, Taemin ikut berdiri dan membungkukkan badan.

“YA..KAMI MOHON MAAF PAK PRESDIR!!”, kedua managernya berdiri dan membungkukkan badan. Tersisa hanyalah Minho , Onew, dan Jonghyun yang masih duduk namun mereka tidak bisa berbuat apapun, mereka berdiri dan membungkukkan badan.

Sooman menatap geram ke arah mereka, ia menimbang apa yang mereka lakukan, memang benar..ia juga sering menerima berita seperti ini, layaknya kontroversi yang sering dilakukan artis-artis didikan mereka, SUPERJUNIOR salah satunya, ia sangat paham akan fanservice ini, dan ia memang tidak pernah mengubris, karena sejauh ini nama mereka tidak pernah masuk dalam media cetak, mungkin hanya sebatas para fans, namun ini… nama SM jadi ikut terseret dalam kontroversi ini, maka wajarlah jika ia marah dan cemas.

“Tegakkan badan kalian.”, perintahnya dan duduk lagi dikursinya,

“TERIMA KASIH.”, mereka duduk kembali,

“Kalau begitu, aku mau kalian lakukan konferensi pers , dan jelaskan apa yang terjadi sebenarnya, bersihkan nama kalian, dan juga rumor yang menimpa pribadi kalian, bersihkan nama SM juga karena masalah ini , aku akan mendampingi untuk menjelaskan ini pada media, jadi aku harap, kalian bisa membantu, ini demi karir kalian dan nama PH ini.”, jelas Sooman tegas.

“Baik Presdir…kami akan lakukan sesuai perintah anda.” jelas managernya.

“Kalau begitu, cancel semua jadwal kalian untuk sementara sampai Konferensi Pers akan diadakan,lusa…kita lakukan di SM konferensi Pers.”, jelas nya, “Kalian boleh keluar dan kembalu kedorm, untuk mencegah adanya hal yang tidak dinginkan lebih baik tidak pergi kemanapun.”, katanya lagi.

“BAIK PRESDIR.”, jelas manager mereka.

Mereka berdiri dan membungkuk dalam, mengucapkan terima kasih dan keluar dari ruangan itu.
Mata seleruh orang yang ada di SM menatap mereka dan tidak sedikit diantara mereka berbisik, Mereka hanya berjalan tanpa berhenti dan peduli, di jauh sana beberapa tatapan khawatir menatap mereka.

“2MIIINNN….KYAAAAAAAAAAA….”

“ONKEY ONKEY ONKEY…KYAAAAAAAAAAAAAAAAA….”

“2MIINNNNNNNNNNN….

“ONKEEEYYYYYYYYYYYYYY…”

Riuh fans yang entah tahu dari mana mereka ada di SM berdatangan dan memenuhi gedung SM, meneriaki nama mereka, nama kedua pasangan yang baru saja menjadi pusat perhatian dikalangan para netizens yang menyukai YAOI dan telah lama menjadi shipper mereka, dengan cepat manager mereka memboyong anak asuhannya kedalam van mereka.

Taemin masuk duluan dan duduk dibelakang, ketika Minho ingin naik Key menarik tangannya dan menatapnya dingin seakan berkata GET-OFF-LOOK sebelum ia naik dan menaruh pantatnya di samping Taemin, dua namja cantik itu membuang mukanya kejendela, enggan melihat tatapan 3 namja tampan lainnya yang melihat mereka , kemudian Jonghyun lebih memilih duduk di bangku depan dan Onew serta Minho dibangku tengah.

“Kita kembali kedorm, dengar kan kata Sooman tadi kan? tidak ada yang boleh keluar dari dorm selain didampingi oleh kami.”, kata Managernya yang lebih tinggi dan yang satunya kemudian pergi, mengambil mobilnya yang lain. Manager mereka menyalakan mesin van dan berjalan pulang. Suasana van sepi, Jonghyun lebih memilih mendengarkan iPod, ia tahu, posisinya sekarang adalah ditengah-tengah, nasib band mereka sedang kirisis, diam adalah emas, dan ia memutuskan untuk lebih berhati-hati terhadap selanjutnya, khawatirkah? ya…tentu saja..karena dia juga…salah satu dari mereka, apa? tentu saja..ia Gay.

.

.

Kelima member itu segera turun dari van dan berangsuk masuk kedalam dorm.
“Kalian tidak ada yang boleh keluar, aku minta kalia jaga sikap kalian.”, jelas managernya.

“Hyung…”, panggil Onew. Managernya menoleh ke arah Onew,

“Aku sudah katakan padamu, aku dan Minho tidak main-main…kami tidak melakukan ini karena fanservice…”, kata Onew.
“Benar, kenapa kau tetap mengatakan itu, kami sudah berbulat tekat akan hadapi ini…” tambah Minho.

Key dan Taemin berdiri berdampingan , menatap tidak percaya dengan pembicaraan pasangan mereka, mereka tidak tahu akan pembicaraan hal ini, karena saat itu, saat setelah kejadian itu semuanya berubah, Key dan Taemin memilih untuk mengunci diri mereka dikamar, enggan berhadapan dengan namja tampan mereka yang telah melakukan hal gila.

“Kalian…KALIAN!!! KALIAN APA SUDAH GILA? KALIAN BISA MERUSAK NAMA KALIAN DAN MENGHANCURKAN KARIR YANG KALAIN BANGUN DENGAN BEGITU MUDAH, AKU RASA KALIAN MENGERTI KATA-KATA KU?!!” , kencam managernya,

“Kami mengerti…kami sangat mengerti … karena kami memang tidak mau menyerah dengan hubungan ini…”, jelas Onew tenang.

“Kami tahu ini akan menjadi masalah bagi kami, keluarga, teman-teman, dan karir..tapi kami..kami hanya ingin memperjuangkan perasaan kami…”,tambah Minho.

Manager mereka geram. “Kalian sudah hilang akal, kalian tahu siapa saja yang berperan dalam kemajuan band kalian, sudah berapa banyak orang yang membantu kalian untuk sukses, sudah berapa banyak uang yang dikeluarkan, sudah berapa banyak doa yang orang tua , kerabat, sahabat, dan teman yang mendukung kalian, tapi…dengan begitu mudah kalian akan hancurkan harapan, usaha dan doa mereka begitu saja…pikirkan hal ini…”, jelas managernya berusaha tenang.

Jonghyun terdiam, ia melihat ke arah Taemin menunduk dalam, dan Key yang menatap Onew dengan sinis.
“Tapi aku tidak akan menyerah, aku sungguh mencintai Key, aku tahu ini buruk, tapi…ak–”
PLAK!

“Cukup…”, Key berkata “CUKUP KATAKU!!!”, teriak Key dan menangis.
“Cukup…kataku…Onew…pleasee…mengertilah…ini bukan tentang kau saja…bukan tentang aku…bukan TENTANG KITA SAJA?!! KAU MENGERTI TIDAK?!!!’, teriak Key mendorong bahu Onew keras dan menangis.
“Mau bagaimana…mau bagaimana Onew… dengarkan saja…demi kita…demi SHINee…”, rengeknya terjatuh dilantai dan memeluk kaki Onew, Onew memejamkan matanya, hatinya miris melihat Key menangis.

“Dengarkan aku sekali lagi anak-anak. Aku..aku tidak pernah ingin ikut campur masalah kalian, aku tahu aku hanya manager kalian aku hanya ingin melindungi kalian, aku tidak akan melarang hubungan kalian, jadi..pertimbangkan lah ini semua…jalan kalian masih panjang…jadi aku mohon sebagai manager kalian, pertimbangkan ini…aku permisi.” katanya dan keluar.

Diam..sunyi…dan tidak ada kata yang terucap, hanya tangis Key yang terdengar, Jonghyun diam saja, ia memilih duduk dan tenggelam dengan pikirannya sendiri.
“Aku…aku mau kelaur sebentar.”, kata Jonghyun berdiri, ia bisa gila jika terus berada di dalam dorm, dan ia rasa 2min dan Onkey itu perlu privacy. Lebih baik ia menyusul managernya dan minta tumpangan ke dorm SMTB untuk bertemu Jino, dan jelaskan padanya apa yang terjadi.

.

.

Taemin melihat umma satu-satunya menangis di kaki appa SHINee, ia menutup matanya dan berjalan ke kamarnya, menutup pintu itu dan terbaring di kasurnya. Minho yang melihat itu mengikutinya dan  masuk kedalam.

Minho melihat Taemin terbaring lemas disana, ia menarik nafas dan duduk di ujung kasur.
“Taemin…”

“Pergilah…”, kata Taemin “Se-sebaiknya kita tidak bicara dulu…”,

Minho diam saja, ia meraih bahu Taemin. Namun Taemin menepisnya. “KAU DENGAR TIDAK?! AKU BILANG PERGI!!”, teriak Taemin dan menjauh tapi tetap membalikan tubuhnya,
“Aku yang salah!! semua karena aku!! andai aku tidak meminta itu padamu, kau juga tidak ada pikiran untuk melakukan itu kan?!! aku yang salah…!!!” Raung Taemin.

“Taemin ak–“

“KAU PAHAM APA YANG TERJADI SEKARANG?!! KAU SADAR APA YANG KAU LAKUKAN? KAU HACURKAN MIMPI MU, KAU HANCURKAN SHINee, KAU HANCURKAN MIMPI KU…hancur…semuanya…”, isak Taemin, menimpuk bantal dan segalanya yang didekatnya kearah Minho, Minho menerimanya dan melihat Taemin sekarang koleps di lantai menangis.

“Taemin…” Minho mendekat…

“Kau jahat … nappeunnn namja…kau lihat apa yang terjadi…aku benci kau…”, kata Taemin menangis, Minho berjongkok dan meraih bahu Taemin,

“Taemin…”, Minho membangunkan Taemin, Taemin berusaha melepaskan cengkraman Minho.

“LEPAS!! LEPASKAN AKU!!!”

“Taemin dengar—“

“AKU TIDAK MAU DENGAR, KAU NAPPEUN!!! PERGI!!! SUDAH KUKATAKAN JANGAN KATAKAN, KAU KETERLALUAN!!!”, Taemin terus memukuli Minho, dan menendangnya, namun Minho tidak mau menyerah , dan BUGH!!!

“ARGH!!”, Minho terjengkang kebelakang ketika kaki Taemin berhasil mengenai perutnya, Minho meringis, Taemin terkejut dan dengan gemetar ia menghampiri Minho.

“HYUNG!!!”, Taemin panik. “Hyung!! hyung!!!”, Taemin menangis dan memeluk Minho.

“Tae–uhuk uhuk..dengarkan a–ku d-dulu…uhuk uhuk…”, Minho berusaha bernafas, tendangan itu cukup kencang dan cukup membuat nafasnya sesak.

Taemin membantu Minho duduk dan ia menangis menatap Minho. “Bagaimana ini? aku takut…ini yang kutakuti Hyung … mimpi mu dan mimpi kita dan aku akan berakhir begini saja , aku tahu ini akan terjadi Hyung…tapi tidak sekarang…aku tidak mau…”, kata Taemin menangis, “Aku tidak mau kita berpisah karena ini…aku takut…”, tangisnya, Minho meraih wajah Taemin …kembali, sosok cengeng itu kembali lagi…Taemin nya yang suka menangis sudah kembali…

Minho menariknya dan mencium bibirnya, “Jangan menangis, kita akan hadapi bersama..aku janji…”, bisik Minho, Taemin meremas baju Minho.
“Tidak bisa…jangan bercanda, kita tidak mungkin…kita tidak bisa bersama…”, raung Taemin.

“Kita bisa!!”, Minho menarik wajah Taemin.

“TIDAK BISA!!! HUBUNGAN SEPERTI INI TIDAK DITERIMA MASYARAKAT!! TIDAK BISA!!!”

“AARGH KENAPA KAU BEGINI!!!”, teriak Minho mencengkram tangan Taemin, “KENAPA? SETELAH SEJAUH INI KAU TAKUT? KENAPA TIDAK DARI DULU KAU TAKUT? KENAPA KAU MENERIMA CINTAKU LAGI? KENAPA KAU TIDAK TINGGALKAN AKU SAJA DAN TIDAK USAH KEMBALI LAGI, KENAPA KAU JAHAT TAEMIN, KAU TIDAK BISA MENYURUH KU PERGI DAN MENINGGALKANMU, TIDAK JIKA SUDAH SEJAUH INI?!!! KALAU KAU TIDAK MENCINTAIKU KAU KATAKAN SAJA!!!!”, teriak Minho menindih Taemi dan mencengkram tangannya,

tess…

Taemin mengedip, ia menatap Minho nya, “M-minho…”

“Kenapa…kenapa aku harus bertemu denganmu? aku tidak pernah minta pada Tuhan untuk bertemu denganmu…aku tidak pernah minta untuk mencintai mu, kenapa…kenapa kau mau menyerah disaat aku ingin memperjuangkannya? kenapa kau mau melepaskanku lagi? kenapa…”, isak Minho memeluk Taemin dan menangis di bahunya.
“Nappeun…kau nappeun Taemin…”, lirihnya. “Kalau kau tidak mencintai ku katakan saja…”

Minho melepaskan genggamannya dan memeluk tubuh Taemin, Taemin kaku, melepasnya? pergi? tidak mencintainya? jahat? siapa yang jahat?
“Minho aku…”
Taemin mendorong bahu Minho, mereka bertatapan dalam, Taemin menangis, kenapa sih Tuhan, kenapa kau harus pertemukan mereka. kenapa dunia kejam? kenapa cinta mereka harus disembunyikan? mereka tidak salah Tuhan, mereka tidak merugikan orang kan? semua tidak dirugikan jika mereka terima apa adanya kami dan tidak membeda-bedakan kami…

“Aku…aku tidak berpikir begitu…kau salah…aku tidak berpikir akan melepaskanmu..kau salah…”, isak Taemin menatap bingung mata Minho
“Aku..aku takut kau akan pergi suatu saat, dunia ini kejam Minho hyung…kita bisa…kita—“

“Kau tidak percaya padaku?”, kecam Minho,

Taemin menggeleng, “Aku..aku percayaa..”, isaknya,

“Kalau begitu, kita hadapi bersama…kita hadapi semua ini , aku yakin semuanya akan mengerti Taemin, kumohon padamu , kita sudah sejauh ini..aku hanya butuh kau disamping ku, percaya padaku, dan tidak pernah melepaskanmu , dengan itu, aku yakin..kita bisa hadapi ini, tanpamu aku tidak akan bisa, itupun jika kau mau dan kau masih mau memperjuangkan hubungan kita…cinta kita juga…”, jelas Minho membelai wajahnya, menempelkan kening mereka.

“N-neh…neh…aku mau…aku akan bersamamu Minho hyung…maaf kan aku…maafkan aku…aku hanya takut…”, Taemin memejamkan mata menangis, Minho menciumnya dan berbisik.
“Jangan takut, aku ada untukmu..aku disini…”, katanya,dan mereka berciuman, dengan lembut seakan mereka takut esok akan lebih kejam dan bisa memisahkan mereka, mereka takut dunia memang benar kejam dan menyuruh mereka jauh satu sama lain.

.

.

Onew menggendong key yang menangis dan tidak mau berhenti, ia rebahkan Key dikasur, kemudian ia berangsut naik dan merebahkan dirinya di atas kasur memeluk Key dari belakang dan mencium tengkuknya.
“Please…berhentilah Key…aku minta maaf…”,

“Kau jahat Onew…kau jahat…kau tega melakukan ini…kau akan tahu akibatnya kan Onew…kau jahat…”, kata Key terisak meremas sprei didepannya. Onew meraih badan Key untuk berbalik dan menangkup wajahnya.

“Key…lihat aku…”

“Kau jahat Onew…”, isak Key memukul terus dada Onew.

“Key..aku mencintaimu…kau tahu itu kan?”, tanyanya,

“KAU JAHAT! KAU TIDAK MENCINTAIKU JIKA KAU TAHU INI AKAN MENGHANCURKAN KITA!!”

“LALU AKU HARUS APA?!!”, teriak Onew menindih Key. “Katakan..aku harus apa? harus diam saja? apa aku harus diam saja melihat kau bermesraan dengan namja lain? melihat kau skinship dengan Jonghyun, melihat kau berflirting dengan namja lain , aku ini pacarmu Key..aku ingin memonopoli mu, aku ini egois Key, kau yang buat aku jadi gila, aku menyanyi karena kau, aku membuat lagu karena kau, aku berusaha lebih baik karena kau , agar kau selalu melihat ku, agar kau bangga padaku, agar kau tahu aku pantas untukmu…apa sala Key? salah jika kau ingin katakan pada dunia bahwa aku adalah milikmu? aku lelah Key…aku ingin kau tahu bahwa aku juga bisa membuktikan kalau aku bisa perjuangkan cintaku…”, jelas Onew menunduk dalam,

“Kumohon Key…jangan tolak usahaku ini…cukup sudah aku menahan semuanya, bantulah aku Key..bantu aku mewujudkannya, tanpamu aku tidak bisa apa-apa Key…” , Onew memohon dan memeluk Key, Key terenyuh…hal yang sama yang sering ia pikirkan, apa gunanya ia selama ini selalu mencoba yang terbaik, agar ia sesuai dengan Onew, Onew leader yang hebat, agar ia bisa sepadan ia lakukan hal yang sama…

“Onew…”, Key memanggil nya dan menangkup wajahnya, membelai wajah chubby itu dan mencium kilat bibir tebalnya,
“Katakan padaku, apa ada namja yang lebih baik darimu untuk aku bilang tidak?”, tanya Key,
“Tentu..aku akan ada untukmu..bersamamu…kita akan perjuangkan ini sama-sama…jika dunia tidak menerima, kita akan terus mencoba…asal kau janji akan bersamaku…”, jelas Key memeluk Onew,

Onew tersenyum, ia merapatkan tubuhnya, ‘Ya…tentu…aku mencintaimu…”, Onew mencium leher Key , entah apakah memang ini yang mereka perlukan? tentu saja…hanya itu satu-satunya jalan yang mereka yakini sekarang, bersama…hanya itu.

.

.

Jonghyun pulang dari dorm Jino keesokannya, ia terkejut melihat isi dormnya, tidak bisa dipercaya…
“Ah, kau sudah pulang?”, teriak Key , Onew mengalihkan pandangannya dari ayamnya.

“Neh..kalian…”,

Jonghyun menatap keempat member itu dengan bingung, ia tidak percaya, hebat…benar-benar hebat, apa sebenarnya yang direncanakan keempat orang ini? apa mereka serius?

“Kenapa dengan kami?”, tanya Taemin yang mendongak dna tengkurap di atas paha Minho, Minho mengangguk sambil memainkan rambut Taemin dengan sayang.

Jonghyun mengerang dan jatuh di sofa sebelah 2min yang sedang berbaring satu sama lain, tidak bisa dipercaya … kedua couple ini terakhir kali ia lihat seperti sedang terjadi perang dingin, makanya ia pergi karena ia mengira akan ada perpecahan, dan dia siap akan melihat dorm sudah berubah jadi arena pertempuran luar biasa, tapi ini…

Ia melihat ke arah Onew yang sedang makan ayam tentu saja di dapur, namun terkahir kali ia lihat Key kemarin ,seperti orang yang akan siap menerkam Onew, namun sekarang? Key malah duduk di pangkuan Onew dengan manja melingkarkan tangannya dan menyuapi ayam pada Onew.

Kemudian ia alihkan pada dongsaengnya, Taemin dan Minho, bercudle ria diatas sofa, dan parahnya, tangan Minho tidak bisa lagi dikontrol , telah masuk kedalam baju Taemin dan mengelitiknya, ia menggelengkan kepala nya,teman nya ini pasti sudah pada gila.

“Hebat…gila…benar-benar hebat…”, Jonghyun tertawa dan bertepuk tangan.

“Apa?, tanya Minho berhenti, Taemin dan dia menatapnya bingung,

“Ada apa Jjong?”, tanya Onew sambil memboyong Key dirangkulannya.

Jonghyun tertawa dan menepuk semua bahu membernya. ” KALIIAN HEBAT, SUNGGUH HEBAT!! APA YANG KALIAN RENCANAKAN HAH? “katanya tertawa dan bicara kencang.

Onew , Key , Taemin dan Minho menatapnya,
“Kalian serius akan meneruskan hal ini di public? kalian sudah pikirkan baik-baik apa akibatnya?’, tanya Jonghyun menyilangkan tangannya dan menyengir.

Mereka semua tahu apa maksud Jonhgyun, mereka menatap Jonhgyun dan tersenyum,
“Tentu saja.”, jawab mereka. Dan saling berpelukan satu sama lain. Jonghyun berdecak,

“Hebat…hebat sekali…”, kata Jonghyun bertepuk tangan dan masuk kekamarnya. Ia harus tidur cukup, setidaknya, besok akan ada pertunjukan menarik, couple gila itu benar-benar sudah gila.

TBC~~

Nah lohhh~~~ apa yang akan terjadi? kekekek~

will see~~

More to comes , Comments are love :))

92 thoughts on “[2min] Dont Joke Around Me! part 3 B of C

  1. Untung ini gak beneran yah,, kalo beneran gimana masa SHINee harus out😥
    2min sama onkey pertahanin ya cinta kalian berdua..
    gak lupa jjong sama jino hwaighting..

  2. apa yg trjdi pada part sblmx?! knp smpai bgni jdx?! tp yg ini… u la la sungguh chetarrr membahana. 2minOnkey good luck

  3. clueless… apa yg- huft… GOKIL!!! 2MIN ONKEY JJANGGGG.hhe~

    apapun jalan yg kalian ambil dukungan akan selalu ada:)

  4. buahahahahhaa gila ya xD

    jjong kau belum tahu kekuatan tumin dan onkey ya xD

    buahahaha gw jd ketawa ngebayangin muka dino di bagian akhir xD

  5. Aku belom baca part 3A tbh😐 hahahahaha
    Abisnya di protect u,u
    Huwaaaaaaa mereka go public? Eeeeaaaaakkkkk
    Oke, itu bagus untuk di ff.
    Tp go public di real life? Oohhh god… tolong yaa tolong, kalian jangan gila -_-
    Sudah, cukup berikan fanservice dan skinship yg bisa ngebuat oks dan 2min shipper melayang aja..
    Semacam ‘peluk’? Bhahaks
    Atau filtring??? ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
    Sudahlah, pokoknya kalian baik”lah.. cukup berlovely dovey di belakang layar aja ^^
    You know we love you more!!! Especially 2min and onkey ^^ ㅋㅋㅋㅋ

  6. Apa yaa.. gmana yaa.. komen apa yaa.. hhmmm
    Bingung komen apa.. pada intinya nereka gila. Amat sangat gila!
    yaudah tunggu kabar selanjutnya aja lah~~
    Dan btw ngakak jg pas jjong balik ke dorm terus liat 2 couple itu udah bermesraan ria 😂
    Duuuuhhh ngebayangin ekspresi jjong aja pen ngakak xD lol

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s