[OnKey/Transgender/1-?] We Got Married, Isn’t There Anybody Who Better Than Him?


[OnKey/Sequel/Transgender/1-?] We Got Married, Isn’t There Anybody Who Better Than Him?

Title                 : [OnKey/Sequel/Transgender/1-?] We Got Married, Isn’t There Anybody Who Better Than Him?

Cast                 : onkey

Lee Jinki A.K.A Onew    as    Leader Shinee (namja)

Kim Kibum A.K.A Key     as   Leader 2ne1 (yeoja)

Support Cast    : All Member shinee

All Member 2ne1

Foreword :

yaaaaakkkkkk, gue nulis We Got Married lagiiiiiiii. Ini gara-gara si cantik Vienasoma yang malem-malem tiba-tiba ngidam FF OnKey trus nyuruh gue untuk nulis FF WGM OnKey. Berhubung aku anak yang baik, ramah dan suka menabung (?), jadi dibuatlah FF ini. DAN SUMPAH INI FF PERTAMA ONKEY YANG GUE BIKIN!!!!! GUE GA TAU HASILNYA BAKAL KAYA APA!!! KALO DITENGAH-TENGAH BACA TERNYATA NGEBOSENIN, JEONGMAL MIANHAE YAAA!!! Gue biasanya bikin 2min, baru kali ini bikin OnKey.

Masih tetep transgender, masih tetep aneh, dan masih tetep abal, jadi yaah, baca aja lah.

Don’t like, don’t read, don’t bashing me, okey!!!

Foreword :

yoss vienasoma here!! wkwkwk! aduh demi apa saya ini sangat mencintai anak saya si taeminoshoulbereal!! demi kegilaan sayayang ngidam FF onkey dia mau bkini ne FF! ANAKKU AKU KEPADAMU LAH *POPPO*!! demi apa juga ini DAEBAK banget! dasar si fitun itu tidak percaya diri!!harus mancingin dia nyebarne FF di FB, spaya dia liat respon mereka yang histeris! mana kagak mw ada namax lagi sebagai author d FB sana! ckckckc! dan secara gue menang taruhan!! ne FF sukses di pasaran! makanya dengan senang hati saya PUBLISH? juga ne FF! wkwkwkw ! walah oke lah baca aja! dan kalian pada setuju sama saya!!! klu ne FF DAEBAK

By : TaeminhoShouldBeReal

@ Dorm 2ne1….

“Unniiiieeeeee”, teriakan nyaring magnae 2ne1, Minzy, memecah keheningan dorm mewah 2ne1 yang saat ini sedang sepi. Hanya ada dua yeoja cantik di dorm itu, Minzy sendiri yang sedang berkutat di depan komputer, dan sang leader mereka, Kim Kibum atau lebih dikenal dengan nama Key. Yeoja cantik, kharismatik, multitalented, dan SUPER DINGIN!!! Ditambah dengan hiasan ‘mata kucingnya’ yang memandang siapapun dengan tatapan tajam, semakin menambah kesan ‘don’t touch me or you’ll be death’ dari seorang Key. Mungkin karena faktor-faktor tadi itulah ia dipilih menjadi leader girl group hip-hop kebanggaan YG Entertainment, walau usianya bukan yang tertua. Ia kelahiran 91, seumur dengan CL walau lebih tua beberapa bulan.

Saat ini, yeoja cantik itu sedang membaca majalah di sofa sebelah magnae nya. Member yang lain sedang mempunyai pekerjaan lain. CL sedang syuting video klip, Park sister (Bom dan Dara) sedang syuting sebuah CF. Pekerjaan mereka memang tidak terlalu banyak karena management mempunyai pengaturan yang baik, sehingga anak asuhnya tidak terlalu sibuk tetapi tetap memberikan keuntungan besar untuk perusahaan! Walaupun 2ne1 baru melakukan comeback dengan respon luar biasa yang sesuai dengan judulnya, I’m the Best, tapi tetap saja jadwal mereka tidak sepadat group lain yang juga baru mengadakan comeback. Bertempat sebagai YG Family memberikan keuntungan yang sangat besar dibanding management lain, karena mereka diperlakukan seperti ‘manusia’, bukan robot bernyawa.

“what?”, Key menjawab dingin. Hhh, semua member, bahkan seluruh YG Family termasuk CEO, Presiden Yang sendiri sudah mengelus dada tentang kelakuan yeoja cantik satu ini. Di hadapan member, diatas panggung, dimanapun ia berada, kelakuannya SAMA, tetap seperti itu! Tapi entah kenapa itu yang membuat seorang Key berbeda dan dicintai!! Diantara semua member 2ne1, fans nya memang yang paling banyak! Jadi, orang-orang yang mengenalnya juga tidak bisa berbuat apa-apa karena secara tidak langsung, ada ‘pemaksaan’ dari para fans yang meminta sifat seorang Key untuk tidak dirubah!! Toh selama ini ia juga tidak pernah menyusahkan perusahaan dengan sifat nya yang seperti itu.

“Unniiee, palli kesini sebentar! Namamu masuk sebuah polling”, Minzy terus memaksa untuk leader nya memberi perhatian lebih! Ini berita BESAR!!!

“apa? The most charismatic leader? The most fashionable artist? Or…”

Minzy memutar bola matanya. Tingkat kepedean leader nya ini memang sungguh diluar batas!!

“the most wanted to be a wife”, Key melanjutkan sambil tertawa kecil.

“naaahhh, ituuuuu”, Minzy memekik tertahan sambil melihat ke arah Key yang tidak juga merubah posisi nya, menumpukan satu kaki pada kaki lain sambil menyenderkan badan dan membolak-balikkan majalah fashion. Sangat santai!

“mwo?”, Key langsung menengok ke arah magnae disebelahnya. Tebakannya benar? Ia kan cuma bercanda!! Polling macam apa itu?

“well, tidak sepenuhnya benar sih. Tapi setidaknya mendekati. Kau masuk polling untuk pasangan terbaru We Got Married, Unniee”

“WHAT?”, Key berteriak dan langsung berdiri!!

“SIAPA ORANG KURANG AJAR YANG BERANI MEMASUKKAN NAMAKU DI REALITY SHOW SEMACAM ITU??”

Minzy sudah mengerut menghadapi kemarahan leader satu ini. Aish, sepertinya aku salah bicara!!

“aku yang memasukan namamu Key”, seorang namja separuh baya yang menemani mereka kemanapun, sang manager masuk dan menatap Key yang sepertinya sudah mau meledak karena emosi.

“MWO? KENAPA OPPA? KENAPA AKU?”, ia masih belum merubah nada suaranya. We Got Married? Cih!!

“sebetulnya bukan aku juga yang membuat namamu ada di polling itu. Duduklah dulu, akan kujelaskan semuanya. Kau ini kenapa cepat sekali emosi sih?”, manager mereka duduk lebih dulu sementara yeoja bermata kucing itu masih berdiri dengan mata seperti mengintai, meminta penjelasan.

“mau kujelaskan tidak? Kalau mau, ya duduk dulu”, manager balas menatap tajam.

“Unniiiee, sudahlah jangan emosi dulu”, Minzy bangun dari duduknya dan memegang lengan Key lembut untuk mendudukannya di sofa.

“jelaskan padaku, oppa! Kau tau aku paling tidak suka reality show seperti itu kan?”, Key berbicara dingin sambil bersedekap dan menyender di sofa.

Hhhh, namja paruh baya itu mengambil nafas panjang. Bekerja dengan 2ne1 selama beberapa tahun sudah membuatnya biasa bersabar menghadapi tingkah macam-macam dari anak-anak asuhnya ini, terutama si leader yang memang selalu dingin pada siapapun.

“PD We Got Married mendatangi Presiden Yang dan meminta satu orang dari YG Family untuk masuk menjadi calon pasangan We Got Married selanjutnya. Kau tau Big Bang sedang menghadapi masalah berat akibat kasus Daesung, se7en juga sudah mempunyai pacar yang terekspos di publik, jadi Presiden Yang memutuskan untuk salah satu anggotan 2ne1 yang menjadi calon. Lalu aku mengadakan polling kepada para blackjack siapa yang mereka mau lihat untuk hadir di We Got Married, dan 87% hasilnya, yaa kau sendiri. Akhirnya namamu sekarang yang hadir di polling itu. Jadi aku hanya mendaftarkan, keseluruhan hasil nya itu dari fans kalian. Sepertinya mereka mau melihat seorang Kim Kibum yang dingin dan pendiam jika menjadi seorang istri. Hmm, interesting!”, manager dan Minzy kompak tertawa kecil membayangkan. Anugerah atau musibah bagi si suami yang mendapatkan leader 2ne1 yang langka ini?

Key memijit kening nya yang mendadak pusing. Kalau ini hasil dari blackjack sendiri, ia bisa bilang apa? Sedingin apapun Key, jika menyangkut para fans, ia tidak bisa berbuat apa-apa karena 2ne1 mencapai posisinya yang sekarang juga sepenuhnya berkat para blackjack.

“Unniiee, jangan berpikiran terlalu jauh dulu. Ini kan baru polling. Ada kemungkinan terpilih….”

Minzy mendapatkan tatapan maut dari Key.

“dan tentu saja besar kemungkinan juga tidak terpilih”, ia cepat-cepat melanjutkan ucapannya. Daripada nyawaku hilang!!

“siapa saja namja yang masuk polling itu?”

Minzy bangun dan segera duduk di depan komputernya.

“cukup banyak. Ada….”

“SM Town?”, Key memotong perkataan magnae nya.

“hah?”, Minzy menoleh tidak mengerti.

“ada anak-anak SM Town?”, Key memperjeas maksudnya.

“waeyo? Kau mempunyai calon yang diidamkan dari SM Town? Leader kita satu ini mulai merasakan cinta?”, sang manager menggoda.

Key hanya menatap malas. Cinta? Apa itu? Nama makanan?

“aku hanya TIDAK MAU dipasangkan pada namja ‘biasa’ seperti penghuni SM Town?”

“mwo? Namja biasa? Maksudnya Key?”

“seleraku itu tinggi! Dan sama sekali berbeda dengan model namja di SM Town”, nada bicara Key mulai meremehkan.

“Key itu menyukai T.O.P Oppaaa, jadi dia mau pasangannya seperti itu. Iya kan Unnie?”, Minzy tersenyum manis namun segera berbalik lagi menatap layar begitu melihat pandangan Key seperti mengatakan ‘anak kecil jangan bicara macam-macam atau kau akan dapat masalah’.

“aaa, tipe mu seperti itu Key? Kau ada perasaan khusus dengannya? Hmm, berpasangan dengan orang satu management memang cukup memudahkan kita untuk mengklarifikasi nya pada media, tapi sepertinya kau harus mulai merubah sifat mu itu. T.O.P tidak suka yeoja galak”

Pfft, Minzy menutup mulutnya agar tidak tertawa. Perkataan manager oppa to the point sekali!!!

“siapa yang suka dengannya? Aku hanya nge fans!!”, muka Key memerah.

“kau! Kenapa malah tertawa? Ada yang lucu?”, Key membentak magnae nya.

Minzy menunduk takut. Hah, aku salah lagi!!

“cepat cari, ada nama SM Town tidak di daftar calon namja nya?”, aish! Kenapa semua orang membuatku kesal hari ini!! Ini kan harus nya jadi hari santai ku!! Gara-gara polling sialan itu!!!

Mata sang magnae mulai menyusuri deretan nama-nama artist papan atas Korea.

“aniyo, Unnie”

“kurasa SM Town semuanya sedang sibuk menyiapkan album baru. Jadi mereka tidak mungkin diizinkan mengikuti acara reality show seperti ini”, manager oppa melanjutkan.

“jadi oppa pikir aku sedang santai sampai memasukkan namaku ke acara aneh macam itu?”, ia kembali naik darah.

“Unniiieeee, sudahlah. Kan tadi sudah dijelaskan yang membuat namamu masuk karena pilihan blackjack sendiri. Jangan marah-marah terus yaaa, cantikmu bisa hilang lhooo”, Minzy mencoba mengeluarkan jurus aegyo nya sebagai magnae.

“aish, aku bisa gila kalau disini terus!!”, Key membuang majalah yang dari tadi dipegang nya dan masuk ke kamar.

Dan ketika sampai di depan kamar, ia berbalik.

“pokoknya kau harus melakukan sesuatu kalau sampai aku yang terpilih, oppa!!”, ucapnya dengan nada mengancam.

BLAM…

Sebulan kemudian…..

Polling siapa pasangan We Got Married selanjutnya sudah mengeluarkan hasil dan itu yang membuat kegemparan di dorm girl group hip-hop beranggotakan 5 orang, 2ne1.

Keempat member lain bahkan sampai berbaris merapat tembok, mencoba berdiri sejauh mungkin dari leader mereka yang demi apa terlihat sangat menakutkan hari ini!!

Dari polling tersebut, terpilihlah Kim Couple. Namum pengumuman hasil polling tersebut tidak diumumkan secara terbuka!! Masing-masing tidak tau siapa pasangannya yang lain.

Kim Soo Hyun, yang namanya terangkat setelah membintangi  tokoh Sam Dong di Dream High dan tentu saja untuk yeoja nya, orang yang sedang mengamuk dan meminta pertanggung jawaban pada sang manager, Kim Kibum, 2ne1’s Charismatic Leader!! Sepertinya semua orang juga sependapat dengan manager mereka, bahwa mereka penasaran seperti apa seorang Kim Kibum yang terkenal dengan sifat nya yang dingin, cool, dan tidak banyak bicara itu apabila berada di reality show yang memaksa para pasangannya untuk bertingkah mesra! Pasti menarik!! Tapi sebaliknya AMAT SANGAT TIDAK MENARIK di pikiran orang yang namanya terpilih dengan presentasi lebih dari 70% itu.

“AKU TIDAK MAU TAU!! BATALKAN OPPA!! AKU TIDAK MAU!! DENGAN ALASAN APAPUN, DENGAN SIAPAPUN, AKU TIDAK MAU!!!!!!!!”, ini adalah teriakan kesekian dari sang yeoja cantik yang mukanya sudah memerah karena emosi!! Rambut panjangnya berantakan karena ia mengacak rambutnya sedari tadi!!

“Un-unnie”, CL maju selangkah tapi segera mundur lagi dan menunduk begitu melihat tatapan Key kearahnya seperti mengatakan ‘diam di tempat atau kau mati’!!!

“jika mau selamat, sebaiknya tetap disini dan jangan berbuat apa-apa”, Dara berbisik pada member nya yang lain.

Teriakan-teriakan itu akhirnya berhenti ketika orang nomor satu di YG Ent, Presiden Yang, akhir nya datang dan meyakinkan Key bahwa ini tidak akan lama dan ia diperbolehkan untuk tetap menjadi karakter Key yang asli, tidak terpaku pada script dari WGM nya sendiri.

“aku sudah banyak memberikan dispensasi selama ini padamu, leader. Jadi tolong, aku tau kau orang yang profesional, jaga nama baik YG dan 2ne1 sendiri, arrasso?”

Key hanya diam. Sebetulnya ia masih tidak menerima hal ini, tapi kalau bos besar nya sendiri yang bicara, ia hanya bisa menurut!! Cih, Key benci dipaksa!!!!!!

“kapan syuting nya dimulai? Kau menjamin ini tidak mengganggu jadwal mereka kan?”, Presiden Yang menoleh pada manager 2ne1 yang sedari tadi jadi sasaran kemarahan Key sebelum dia datang.

“syutingnya dimulai besok. Aku sudah memberitau jadwal 2ne1 dan PD dari WGM menyetujuinya. Jadi aku pastikan acara ini tidak mengganggu jadwal 2ne1 sama sekali”

“okey, aku mengandalkanmu. Dan Key, ingat jaga nama baik kami. Aku tidak mau hal ini justru berdampak buruk pada perusahaan!! Aku sudah pusing mengurusi masalah Daesung, jadi jangan menambah masalah lagi, arrasso?!”

Key hanya mengangguk setengah hati.

Dan CEO itu pun keluar diiringi manager mereka.

Key menatap keempat member nya yang merapat di tembok sambil menunduk. Ketakutan!!

“jangan ada yang ganggu aku hari ini!!”, Key merendahkan nadanya tapi justru terdengar lebih horor ditelinga keempat member 2ne1.

Tidak ada reaksi!!

Cih. Key meninggalkan ruangan dan masuk ke kamarnya sambil membanting pintu

@ SM Building…

“Jinki, palli kesini”, manager SHINee terlihat terburu-buru memanggil leader yang terlihat sedang latihan koreo lagu baru mereka bersama member yang lain.

Ia menoleh ke belakang, melihat heran sang manager yang memanggilnya dari depan pintu.

“waeyo hyung? Kenapa tidak masuk?”, yang dipanggil menghampiri ke depan pintu.

“siniii”, manager hyung menarik gemas tangan Onew yang berjalan pelan ke arahnya.

“ada apa sih hyung?”

Manager membawa Onew menjauhi ruangan koreo dan menuju sofa.

“kau mendapat reality show lagi, tapi kali ini berbeda. Kau pasti kaget!!”, manager mulai memberitahukan kabar mendadak ini.

Onew hanya menaikkan alisnya, bingung. Ada apa?

“kau menjadi pasangan terbaru We Got Married”

HAH?

“oke oke, aku tau ini mendadak. tapi mau bagaimana, ini datang dari PD nim WGM sendiri yang tiba-tiba mengganti pria nya dan mengajukan nama mu, dan ternyata CEO sendiri menyetujuinya”

“ta-tapi hyung. jakkaman”, Onew berusaha mencerna informasi ‘aneh’ ini.

Tsk. Manager mulai menjelaskan.

“kau tau kan WGM sedang membuka polling secara terbuka untuk memilih siapa pasangan WGM selanjutnya yang diinginkan masyarakat kan? Hasil polling itu sudah keluar dan pemeran pria yang terpilih itu sebetulnya temanmu. Kau tau Kim Soo Hyun kan?”

Onew mengangguk pelan, “tapi bukankah dia akan melanjutkan kuliah di US?”

“justru ituuuuuu. Karena ia akan pergi ke luar negeri, ia mengajukan namamu untuk menggantikannya”

“loh, kok aneh? Kenapa tiba-tiba mengajukan namaku? Yang kutau, bahkan namaku tidak ada dalam polling itu. Kenapa tiba-tiba jadi aku yang terpilih. Shireo, hyung! Kau tau sendiri kami sedang sibuk!”, Onew menolak tegas.

“I know! Tapi CEO SM sendiri yang sudah menyetujui nya. Dan kau pasti akan mengatakan ‘iya’ kalau kau tau siapa pemeran yeoja nya. Tapi ini TOP SECRET!! Tidak ada yang tau kecuali PD nim dan kru WGM, Kim Soo Hyun, aku, dan CEO SM. Soo Hyun sendiripun sebenarnya tidak sengaja diberitau begitu ia mengajukan pengunduran diri, karena PD nim keceplosan menyebutkan nama yeoja yang terpilih”

Untuk kali ini, sang leader penasaran.

“nuguya, hyung?”

“Leader 2ne1, Kim Kibum”

“MWO?”

GUBRAK….

Ketiga member SHINee yang lain ternyata menguping pembicaraan mereka dari balik tembok, dan tiba-tiba terjungkal ke depan karena si leader vocal, Jonghyun, yang berada di barisan paling belakang berteriak kaget, dan tak sengaja jatuh mendorong dua orang di depannya, Minho dan Taemin.

“yak! Dino hyung, kenapa kau ini ketularan sangtae dari Onew hyung!! aish”

“hyuuuung, jangan menindih Taeminnie! Aish, dia bisa mati tertindih badan besarmu!”

Tiga orang yang masih berjatuhan di lantai itu ribut sampai sang leader mendatangi mereka.

“hei, dasar bocah. Kenapa menguping pembicaraan orang lain? Kau tidak tau kalau itu tidak sopan?”, Onew hanya membantu Taemin untuk berdiri, sementara 2 member nya yang lain masih saja sibuk bertengkar.

“hyung, jinjjayo kau akan berpasangan dengan Key noona?”, Taemin bertanya dengan mata yang membulat.

Mendengar perkataan magnae mereka, dino dan keroro yang bertengkar, langsung mendekat.

“kau tau kalau Key itu yeoja yang dingin dan galak kan? Wah, bagaimana nasibmu jika dengannya hyung?”

“tapi yang kutau bukankah Onew hyung memang ngefan…..ppffftttt”

Sang leader segera menutup mulut magnae polos mereka itu! Onew dan Taemin memang roommate, dan hanya Taemin, manager dan sahabatnya yang tau kalau diam-diam Onew nge fans dan memperhatikan seseorang. Yaa, yeoja, anak asuh management ‘sebelah’ yang dimata semua orang terlihat dingin, dan tidak pernah banyak bicara, tapi justru itu yang membuat Onew memperhatikannya. Ia seseorang yang berbeda, tidak seperti wanita-wanita yang ia temui setiap hari di SM ataupun tempat lain, Key, IS DIFFERENT!! AND HE LIKE IT!!

“mwo? Kau bilang apa magnae? Onew hyung nge fans dengan Key? Jinjjayo?”, Jonghyun meminta penjelasan. Minho dan Jonghyun menatap Taemin yang masih dibekap oleh leader mereka [kekerasan dalam rumah tangga!!]

“aish, musun soriya? Yeoja galak begitu siapa yang sanggup nge fans dengannya! Sudah ayo latihan lagi!”

“janagn bicara macam-macam magnae”, Onew mendesis di telinga Taemin lalu melepaskan bekapannya.

“Jinkiiii, syuting nya akan mulai besok. Hwaiting!!”, manager hyung berteriak.

Tanpa disadari siapapun, ada semburat merah yang hadir, bukan di wajah, tapi di hati leader dubutofu ini. Key, orang yang diam-diam ia kagumi sebentar lagi akan menjadi istrinya …

Keesokan harinya….

@ Dorm 2ne1, pagi hari…

“Unnie, ada kartu untukmu. Tadi kutemukan dibawah pintu”, CL menyerahkan selembar kartu yang berwarna putih ke leader nya yang masih asyik memasak.

Ia menerimanya, membaca nya sejenak, ekspresinya semakin menakutkan.

Keempat member 2ne1 yang sedang sarapan, berpandangan dan sedikit demi sedikit mulai menjauh dari jarak amukan sang leader.

“apa itu?”, Park Bom bertanya pelan.

“mollayo Unnie. Tapi sepertinya mission card. Kan syuting WGM nya dimulai hari ini”, CL menjawab dengan nada yang sama pelannya.

Key yang tidak menyadari para member nya mulai pergi menjauh, hanya bisa geram meremas kartu itu!!

Shit!! Kenapa hari ini harus datang juga sii!!! Dan lagi, teka-teki bodoh macam apa ini??

“hari ini, pukul 09.30 KST, kau akan bertemu pasanganmu di tempat dimana seekor hewan harus mengakhiri hidupnya untuk menyenangkan orang banyak, tepat disamping sebuah tempat dimana keceriaan berkumpul [tidak jauh dari gedung tinggi dan baru yang mampu mengeluarkan bintang menari dan menyanyi]. Ketika bertemu dengannya, kau akan bertanya, ‘apa makanan kesukaanmu’, dan dia akan menjawab makanan yang menjadi menu andalan di tempat kalian bertemu”, itulah kata-kata yang tertulis di kartu putih itu.

Apa-apaan ini? Sudah menerimanya bikin emosi, membacanya tambah emosi, harus berpikir pula? Kertas ini sungguh minta disobek!!

Ia berbalik dan melihat para member yang hampir meninggalkan ruangan diam-diam..

“satu langkah lagi kalian pergi dari sini, aku akan berhenti memasak selama seminggu!”

TREP….

Mereka membeku di tempatnya.

Key mengamati, “kenapa kalian melihatku seperti itu? Memangnya mukaku menyeramkan? Pandangan begitu tidak sopan tau! Kesini semuanya, aku minta bantuan”

Keempat membernya berpandangan. Maju atau tidak?

“CL, Minzy, Bom Unnie, Dara Unnie, palli kesini aku minta bantuan”

Akhirnya mereka memberanikan diri untuk maju mendekat.

“apa maksud teka-teki ini? Aku tidak mood untuk berfikir!!”

Key menyerahkan kartu putih itu pada mereka berempat.

“disini mengacu pada 3 tempat”, Minzy mencoba menganalisis.

“sepertinya restoran”

“kalau dua tempat yang awal aku tidak mengerti, tapi kalimat ini ‘gedung tinggi dan baru yang mampu mengeluarkan bintang menari dan menyanyi’, bukankah sebuah agency artist?”

“di Korea banyak sekali agency artist. Lalu yang dimaksud disini, agency yang mana? Semua gedung agency artist besar juga tinggi”

“nah itu, berarti disini agency artist besar. Berarti YG, SM, dan JYP?”

“gedung tinggi dan baru? Diantara ketiga gedung tadi, bukankah hanya gedung YG yang baru?”

“AKU TAU!! Tempat keceriaan berkumpul. Di dekat YG Building ada taman yang sering dipakai bermain anak-anak kan? Mungkinkah itu yang dimaksud disini?”

“dan disamping taman ada……”

“chicken restaurant!!!!”, mereka berlima sontak menjawab.

“Unnie, berarti pasanganmu ada di chicken restaurant, di samping taman dekat YG Building, dan makanan favoritnya ayam!! Pasti begitu!! Kira-kira siapa yaa?”

“apa kau tidak mempunyai bayangan, siapa diantara list namja tersebut yang mempunyai makanan favorit ayam?”

“aish. List nya siapa saja aku tidak tau, apalagi makanan favoritnya?”, Key memutar bola matanya. Urusan apa aku tau makanan favorit orang?

“yasudah pokoknya Unnie siap-siap saja sekarang. Lihat, setengah jam lagi, waktu pertemuan kalian. Palliii”

Key pun pasrah ditarik oleh ke empat membernya…

@ Dorm SHINee, di waktu yang sama…

Di lain pihak, Onew yang sudah tau siapa pasangan yeoja nya tidak pernah merasa se nervous itu. Sudah lebih dari setengah ja ia hanya mondar-mandir didorm seperti orang linglung. Mission card yang sudah dikirim sejak satu jam yang lalu ia pegang dan sudah hafal betul isi dan jawabannya. Hanya satu kalimat…

“kau akan bertemu pasanganmu pukul 09.30 KST, hari ini, di sebuah tempat yang menurutmu paling enak menyajikan makanan favorit mu”

Tentu saja itu chicken restaurant di dekat YG Building. Hanya sedetik, Onew langsung tau jawabannya. Selain memang ayam di tempat itu enak sekali, alasan lain ia menyukai tempat itu, yaa tentu saja karena yeoja yang sebentar lagi menjadi istri nya itu. Saat menuju dan pergi dari restaurant itu, mobil pasti akan melewati YG Building yang mewah. Ia sedikit berlama-lama disitu, dan hasilnya, beberapa kali ia melihat Key yang keluar walau hanya sebentar karena ia langsung masuk mobil. Yeoja cantik itu selalu terlihat berbeda dimatanya!! Ia selalu tampil apa adanya!! Mungkin penampilan 2ne1 diatas panggung selalu heboh. Tapi yang ia lihat ketika Key keluar dari YG building, ia benar-benar seperti yeoja normal lainnya!! Hanya tanktop yang dibalut kaus kebesaran dan hot pants atau jeans robek-robek, lalu topi. Wajahnya bahkan terlihat hampir tanpa make up. Ia mempunyai kecantikan alami, sangat cantik!! Kulitnya putih mulus, dengan pipi yang tirus dan terutama matanya. Onew sangat amat menyukai mata kucing itu. Dalam, bening, indah!! Sedingin atau sesinis apapun pandangan yang keluar dari mata kecil itu, tidak mengurangi sediktpun kekaguman Onew terhadap sosok seorang Kim Kibum!! Ya, rasa ini baru kagum, namun entah kenapa berhasil membuat sang leader bertingkah seperti orang linglung hari ini.

“ah, Onew hyung. Kau masih disini? Kenapa belum berangkat?”, Taemin tiba-tiba masuk dari ruang tamu. Di dorm itu, memang hanya ia sendirian. Ketiga member SHINee lain sudah sibuk dengan pekerjaan lain sedari pagi. Onew sudah memberitahukan isi mission card itu pada mereka dan membuahkan tiga sms jawaban…

fightiiing hyungiieeee, Minnie mendukungmu!! Key noona pasti senang kalau tau yang menjadi suaminya adalah fans nya sendiri. Don’t be panic and just be yourself, okeii!! *poppooo*”. Tentu saja jawaban manis semacam ini datang dari namja manis, magnae mereka, Taemin.

woah, selamat menjinakkan macan betina hyung!! Cium saja kalau ia terus-terusan seperti itu! Atau langsung ajak ke kamar kalau perlu, okee. Macan betina pasti takluk asal diberi umpan yang benar!! hahahaha”, okey, jawaban yang yaaah from-you-know-who.

aku hanya pesan satu hal, jangan menunjukkan ke sangtae an mu dihadapannya!! Bikin malu SM dan SHINee saja!!”, jawaban singkat dan sinis dari keroro belo, Minho.

Taemin melihat leader mereka yang saat ini demi tuhan mukanya sangat sangat sangat panik!!

“hyung, gwaenchana?”, Taemin mendekatinya.

“kau kenapa pulang lagi Minnie? Pasti ada barang yang tertinggal?”, tebak Onew yang sangat hafal kebiasaan magnae tersayangnya ini.

“hehe, I-PAD ku ketinggalan, padahal ada perlu. Kau kenapa hyung? Nervous yaa?”, Taemin mengelap dahi leader nya yang sudah mulai berkeringat.

“bagaimana kalau Key tidak menyukai ku Minnie?”, Onew berkata bahkan hampir menangis.

“menyukai? Memangnya hyung mau menjadikan dia pacar? Inikan hanya reality show”, Taemin bertanya bingung.

“a-ah, maksudku, bagaimana kalau Key terus-terusan bersikap dingin padaku? Suasananya pasti akan awkward sekali”

“lho? Kok berpikiran begitu? Hyung kan belum tau sifat asli seorang Key noona. Siapa tau ia hanya dingin di layar kaca, tapi aslinya ia orang yang ramah? Lagipula dia kan leader, dan leader biasanya memiliki sifat penyayang. Kalian pasti bisa mengerti satu sama lain. Kalian kan sama-sama leader! Sudahlah hyung, semua pasti baik-baik saja!! Anggap saja ini kesempatan hyung mengenal Key noona lebih dekat. fighting”.

Onew menatap magnae nya yang tersenyum manis, menguatkan. Haah, sungguh beruntung diantara member lain yang aneh, masih ada satu malaikat kecil ini yang selau bisa membuatnya tenang.

Onew mengusap kepala magnae nya sayang, “gomawo Minnie. Kau memang selalu bisa kuandalkan!!”

“hehehe. Cheonmane hyung. Sudah ah, aku mau pergi lagi!! Hyung siap-siap lah sekarang!! Buat Key terkesan begitu melihatmu, arrasso? Annyeong hyung”.

Taemin segera ke kamar nya, mengambil I-PAD kemudian pergi, sementara Onew, sepertinya ia menuruti saran sikecil untuk segera bersiap-siap.

Pukul 09.30 KST @ Chicken Restaurant

Jantung leader SHINee itu semakin berdetak tidak normal. Mungkin jika jam nya bisa bicara, ia akan protes karena tiap sedetik, leader ini selalu memperhatikan jam nya seakan banyak waktu yang terlewat. Ia sengaja datang lebih awal 15 menit untuk menyiapkan hatinya dulu. Jinjjayo, ia sangatsangatsangat nervous!!!! Saat comeback lucifer dan Minho yang cedera saja ia tidak sepanik ini. Tapi sekarang? Tangan dan dahinya berkeringat. Minuman di depannya tidak juga disentuh. Bahkan, saat ini ia sedang berlatih bicara (?).

“annyeonghaseyo, Lee Jinki imnida. bangapseumida”, ah terlalu formal. Ia menggeleng, coba lagi.

“annyeong Key. Hei, aku Jinki, leader SHINee. Kau tau kan?”, ah, ini terlalu sok akrab. Lagi-lagi ia menggeleng.

“annyeong Key. Aku Lee Jinki, biasa dipanggil Onew. Aku leader dari boy group SHINee asuhan SM Entertainment. Aku senang sekali bertemu denganmu. Kau leader girl group 2ne1 dari YG Entertainmnet kan?”, ah, ini terlalu detail!! Ottohkeeee!!! Taemin, ottohkeee?????

Pukul 10.25 KST, Key tidak juga datang.

Sebetulnya Key sudah *dipaksa* berangkat dari rumah pukul 08.20, tapi berhubung ia sangat amat malas dan tidak ada kru WGM yang tidak mengikutinya, ia menyuruh supir nya untuk ke sebuah pusat pebelanjaan. Haaah, lebih baik aku belanja daripada stress begini!! Jadilah seorang shoppaholic Key berbelanja yang tidak tau kapan akan berhenti. Jika Key sudah berbelanja, ia akan berhenti kalau merasa cape. Selama ia belu cape, ia pantag untuk berhenti!!

Pukul 12.50 KST…

Onew sudah lebih gelisah. Kali ini bukan jam nya yang ia lihat terus menerus, tapi pintu masuk restaurant. Kalau bukan ia seorang artist yang terkenal, sudah pasti Onew langsung diusir karena tidak memesan makanan apapun. Ia hanya bertahan dengan minuman karena berencana akan makan ketika Key sudah datang. Kru WGM bahkan sampai lelah menelfon Key yang tidak juga diangkat!! PD nim bahkan menanyakan pada Onew apakah ia akan membatalkan syuting hari ini, namun Onew tetap bersikeras melanjutkan syuting!

Pukul 15.05 KST,

ia sudah tidak tahan! Perutnya berteriak minta diisi, akhirnya ia memesan paket Jumbo yang berisi sekeranjang besar ayam.

Sayangnyaaaa…. Takdir seakan ingin bermain….

Lonceng pintu restaurant berbunyi, dan seorang yeoja cantik yang berpakaian seadanya, lagi-lagi hanya tanktop putih yang dibalut kaos kebesaran berwarna pink dan hot pants hitam sehingga bahu dan paha mulusnya terekspos, boot pendek berwarna putih, serta topi berwarna pink, masuk ke restaurant dengan langkah malas. Rambut panjangnya diikat asal ke belakang sehingga rambut-rambut yang lebih pendek di sisinya menjuntai di pipi. Sebetulnya ia yakin syuting hari ini pasti batal, tapi yaa apa salahnya untuk mencoba?

Begitu Key masuk, mengedarkan pandangan ke sekeliling, tapi pandangannya terpaku pada seorang namja yang sedang makan ayam dengan cara yang….menjijikan. Sepertinya ia kenal, dan banyak orang memegang kamera di sekelilingnya. Bukankah itu……

“Key”, PD nim WGM mengahmpirinya dengan wajah kesal. Kenapa ia masih disini? Jangan-jangan namja itu……… tidak mungkin!!!!

“cepat syuting”, PD nim menarik kasar tangan Key yang masih terpaku ditempatnya.

Klik… kamera merekam…

“*uhukuhuk*, annyeong Key”, sang yeoja mundur satu langkah. Lihat orang didepannya? Ia artist kan? Tapi lihat pipi chubby yang semakin gembung, tangan berminyak, yaakss!!!

Key hanya mengangguk.

GOD, SEKIAN BANYAK ARTIST NAMJA DI KOREA, TAPI KENAPA HARUS DIA?? ISN’T THERE ANYBODY WHO BETTER THAN HIM FOR ME?? SUDAH KUBILANG AKU TIDAK SELERA DENGAN NAMJA SM TOWN!!! EEERRGHHH!!!!

Cukup lama Onew berusaha mengunyah dan menelan ayam dimulutnya. Key hanya mengalihkan pandangan dari pemandangan merusak mata di depannya! Lebih baik aku memandang pintu!!

“*uhuk* silahkan duduk Key”, Onew mengambil minum untuk membantu menelan makanannya.

Ia mencoba untuk memundurkan kursi untuk Key duduk seperti yang biasa ia lihat atau baca di buku-buku, tapi sepertinya buku itu harus menambahkan kalimat ‘TIDAK COCOK DILAKUKAN ORANG SANGTAE!!!’. Begitu Onew mencoba memundurkan bangkunya, ternyata ia malah kepleset dan menabrak Key.

“YAK!! SAKIT!!”, Key emosi!

“ma-maaf Key, aku tidak sengaja sungguh. Gwaenchana?”, Onew mencoba menyentuh Key untuk memastikannya baik-baik saja, tapi tangan Key menepisnya.

“gwaenchana”, ia berkata dingin dan memundurkan sendiri bangkunya lalu duduk!! Hufft, sampai kapan aku bisa bertahan????

Key duduk menyender dan menyilangkan kakinya, mengekspos paha putih mulusnya di depan Onew.

Glek… ia menelan ludah. Kenapa ia semakin cantik jika dilihat dari dekat?

Mereka sama-sama diam….awkward!!

“emm, annyeong Key”

Key menatapnya tajam, dan tatapan mata kucing itu langsung membuat ciut nyali nya. Ia menunduk.

“annyeong…..”, siapa nama orang ini? Aku lupa!

“Lee Jinki, tapi panggil saja Onew”, ia mengulurkan tangannya, tapi Key justru merogoh tas nya dan mengeluarkan tissue basah dan memberikan padanya tanpa bicara apapun.

Sungguh Onew serasa ingin menenggelamkan diri di lumpur hidup saat itu juga!! Ia mengelap tangannya dengan muka merah padam.

“kau…leader SHINee?”, Onew mendongak. Ajaib!! Key mengajaknya bicara!! Ottohkee?? Aku harus jawab apa??

“a-ah? SHINee? Aku leader nya. Kau tau SHINee?”

Key menaikkan alisnya. Namja ini…..aneh!!

“ring ding dong, ring ding dong”, Key bersenandung sedikit.

“yaaaaaa!! Itu itu benar, itu kami!!! waaaaaa”

Tingkah Onew yang seperti anak kecil dengan muka bahagia seperti diberi permen, membuat Key tertawa tertahan.

“aku juga tau lagu 2ne1. woaaahh, kau tau lagu baru kalian, it’s really daebak!!! Bam ra ta ta, ta ta ta ta ta. Bam ra ta ta, ta ta ta ta ta. Oh My God!”, Onew bernyanyi dengan semangat sambil menirukan gaya CL di part itu.

“ahahahahahaha”, Key tidak tahan untuk tertawa. Really, he’s so funny!!

Key mulai enjoy dengan namja di depannya.

“kau menyukai lagu kami?”

“woaaaaa, tentu saja!! Lagu kalian luar biasa!!”, Onew mengangkat 2 jempol nya.

“tentu saja!!”

Ia berpikir sejenak…

“SHINee juga….keren”, Key memujinya setengah hati tapi wajah Onew sudah begitu senang.

Namja yang unik dan….polos!!

Key tidak melihat pandangan nafsu dari Onew padahal ia memakai pakaian yang cukup terbuka [lo belom tau aja Key!], tidak seperti namja lain di sekitarnya.

PD nim meminta perhatian. Mereka menoleh, lalu menyerahkan sebuah mission card. Lagi?

“berjalan ke taman, lalu kalian akan mendapatkan rumah sementara kalian”, posisi mereka berdekatan untuk membaca kartu itu bersama dan mereka berpandangan, tapi sepertinya keduanya tidak sadar. Kamera dengan senang hati merekamnya.

Baru kali itu mereka melihat wajah pasangan masing-masing dari jarak dekat.

Pikiran Key : pipi chubby yang dipadukan wajah cukup tampan, walau tentu saja tidak setampan T.O.P oppa. Hmmm, not bad!

Pikiran Onew : demi tuhan kenapa yeoja ini cantik sekali!! Putih mulus. Dan matanya!!! Onew seperti tersihir dengan mata kucingnya. Indah!!

Key yang pertama kali menjauh.

“rumah sementara? Secepat ini?”

“kita jalan saja sekarang!! kajjaa”, Onew bermaksud menggandeng tangan Key tetapi ia menepis nya dan jalan lebih dulu.

Hah, dekat denganku tentu saja tidak semudah itu leader!!!!!

Mereka mulai keluar dan menyusuri jalan. Langit sudah hampir gelap. Onew melihat Key memandang ke atas.

“kau suka langit Key?”

“emm”, Key hanya membalasnya dengan gumaman.

Onew berfikir.

“kau tidak kedinginan?”

“tidak”

“kalau boleh tau, makanan favoritmu apa Key?”

“apapun”

Onew semakin clueless. Otaknya berputar untuk mencari pembicaraan yang bisa memancing obrolan.

“kalau hobbymu? Kau suka apa?”

“belanja”

“ah, tempat belanja favoritmu dimana?”

“mall”

Onew menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Sepertinya yeoja ini tidak mengenal apa yang namanya kalimat. Sekarang ia mencoba menanyakan kalimat kompleks.

“berat tidak Key menjadi seorang leader dari sebuah girl group? Apalagi kau bukan yang tertua kan? Member mu ada yang sulit diatur tidak? Kalau ada bagaimana kau mengaturnya? Aku bingung, semua memberku kecuali Taemin membuat kesal saja, hehehe”

“Tidak. Iya. Tidak. Ohya?”

Haah, Onew menyerah!! Terserah lah.

Akhirnya mereka hanya diam.

Sampai akhirnya…

“huaaaaa, hiks hiks, balonkuuuu”, mereka lihat seorang anak kecil yang menangis. Mereka mendekatinya.

“hei, kenapa?”, Key yang pertama menyapa. Begitu melihat mata kucing Key, ia semakin keras menangis.

Ia menegakkan badannya. Pandangannya bingung. Kenapa?

“ihihi, sepertinya kau menyeramkan leader. Begini caranya mendiamkan anak kecil”

Onew menunduk, mensejajarkan wajahnya.

“hai sayaaang, kau kenapa? cilukbaaaaa”, anak kecil itu mulai terdiam.

Onew menatap Key, tersenyum menang. Cih!! Key merengut!

“kau kenapa?”

“balonku diatas”, ia menunjuk keatas pohon dengan jari imutnya. Ada sebuah balon berwarna baby blue menyangkut disana

“aah, kau mau balon itu. Ayo, ambil sendiri! Laki-laki harus selalu berusaha mencapai apa yang ia mau”

“yak! Kau ini! Ia tidak sampai! Kau suruh ia manjat? aish”, Key berbisik pada Onew.

“sssttt, perempuan diam saja. Ini urusan laki-laki”

WHAT? AISH!! Key bersedekap.

“aku tidak campaii”

“jinjja? Lalu kalau begini…hup”, Onew menggendong bocah laki-laki tersebut ke atas bahunya dan membiarkan bocah tersebut mengambil sendiri balonnya.

Key hanya melihatnya tanpa ekspresi. Tapii….eeemmm, ada perasaan apa ini?

Anak kecil itu tertawa di gendongan Onew, setelah brmain sebentar, ia menurunkannya. Matanya mencari sekeliling.

“ah….”, Onew mengambil batu dan mengikatkan di tali balon itu.

“sekarang, sudah tidak bisa terbang. ini”, Onew menyerahkan balon itu sambil mengusap kepalanya sayang, tak lupa memberikan senyuman gigi kelincinya.

“gomawooo hyuung”, anak kecil itu kembali berlari. Tapi baru beberapa langkah ia berbalik, “noona, sayang sekali wajah cantik begitu tapi galak”.

Key melotot. Onew tertawa terbahak. “anak kecil itu jujur Key”, Onew berkata disela tertawanya.

“aish!!”, Key berjalan sendirian.

“uuu, ngambeeekkk”, Onew menyusul sambil menggoda yeoja cantik itu.

“noona, sayang sekali wajah cantik begitu tapi ditekuk”, Onew semakin menggoda nya.

Tiba-tiba….

Dihadapan mereka…..

WHAT? RUMAH APA INI!!!!!!!

“WELCOME TO YOUR HOUSE, ONKEY COUPLE”

TeBeCe…………

Okei, ini jelek saya tau!!!

*sedih*

Mian yaaa, aku baru pertama kali bikin ff OnKey.

RCL yaa. Engga juga gpp deh [pasrah]

Tha_tha Babaiii…

73 thoughts on “[OnKey/Transgender/1-?] We Got Married, Isn’t There Anybody Who Better Than Him?

  1. iiiiiiiiiiiiiiiiihhhh…
    seru dech
    suka ma ceritanya
    lucu en bikin penasaran

    en senyum2 sendiri bayangin gantengnya Onew plus pipi chubby nya
    aku kangen kamu Jinki…
    hehehehehe

  2. eonni ~ ff na daebak.. lucu parah !! kwkwkwk apalagi pas key ketemu onew yg lagi makan ayam.. kwkwkwk.. si jjong nepsong masa blm apa” udh ngajak k kmar aja.. haha minho terlalu singkat padat n jelas sms na.. haha.. lanjutkan ‘-‘)7

  3. wahhhh seru seruuu
    bikin penasaran hahaha
    apakah onew mampu menaklukann si ice woman?? jengjengjengjeng

  4. eh? galak banget sih si key?
    kan serem tau key*ditabok key*
    ayooo onew semangat!! fighting!!!
    oke neexxtt

  5. Key tidak melihat pandangan nafsu
    dari Onew padahal ia memakai
    pakaian yang cukup terbuka [LO BELOM TAU AJA KEY!], tidak seperti namja lain
    di sekitarnya.

    Lngsung ngakak bca kalimt brkurung tuh!

    Penasaran ma klnjutnny.
    Akankh trjadi sesuatu yg ‘iya-iya'(?!)…??

    ^^

  6. Aahhhhh…wgmnya onkeyy!! X3
    Yaampunbonew sabar banget udh nunggu smp lama bgt tapi ga ngamuk
    Langsung baca chap berikutnya xD

  7. Key yg cool….
    Onew yg sangtae….
    Ahahahaha bener2 …eum…yah begitulaaah…

    Tpi asli suka ceritanya pengen cepet2 deh liat mereka jatuh cinta kkkkk..

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s