OUR FATE/ONKEY – 2MIN/PART 2


CAST : Lee Jinki a.k.a onew

Lee Taemin

Choi Minho

Kim Kibum a.k.a.Key

Kim Jonghyun

Foreword

Anyyeong~~~ ni aku bawa kelanjutannya ^^ cepet kan? Ya kaaaan? Ihiy ^^ yah maklum masih baru, jadi masih promo gede-gede an/plaaak. Maaf ni kalo 2min nya agak kurang.. hehee… yah aku nulis sesuai tangannya aja mau ngetiknya gimana. Sekali lagii… jangan esmosi baca FF akuuu~~ *hoeee
mian kalo ada miss typo ya^^
part 3 baru ada kisah 2min sedikit demi sedikit. Hahha. Aduuh ni FF complicated banget yaa -___-’’ gw aja bingung gimana bisa gw buat ff macem beginian >__<’’ bentar lagi mau belajar buat oneshoot! Kekeke~~

Oke deh.. happy read~~!!

Don’t Like? Don’t Read !! so please don’t bash me~~!! i love your comment ;-*

.

.

.

Hari ini onew kembali ke rumah sakit dengan tergesa – gesa, ia mendapat kabar dari minho kalau taemin menggerakkan jarinya, yah well setelah bertahun – tahun taemin tidak mengeluarkan respon apa pun,akhirnya..akhirnyaa.. mataharinya akan kembali.

“taemin… ireona..hyung datang..ohh ya ini aku membawa sebuket mawar putih kesukaanmu,otte?indah kan?”onew sedikit terisak dan air matanya pun terjatuh.

“minnie~~ ah biasanya kau marah kalau aku panggil begitu?kau selalu bilang kan kau sudah dewasa bla bla bla.. ah bagiku  kau tetap adik kecilku.minnie bangunlah, bogoshippo~~’’onew tersenyum karena saat ia menyentuh tangan taemin jarinya bergerak. Seolah itu berkata –nee hyung tunggu aku,bersabarlah,nado bogoshipposo—

Onew menatap adiknya itu,sungguh ia sudah sangat merindukan kemanjaan taemin,taemin yang suka sekali minta di bawakan daging dan sebuket bunga mawar putih setiap ia pulang kuliah,entahlah,tapi onew selalu menuruti keinginan adik nya ini.

Sreeeet..pintu dibuka.

“eh,hyung kau sudah datang?cepat sekali”minho tiba – tiba datang dan menyadarkan onew dari lamunannya.

“ne..aku langsung kesini begitu membaca sms mu, bagaimana keadaannya sekarang?”Tanya onew serius.

“yaa..taemin mulai merespon jika kita berbicara terus dengannya,ia menggerakkan jarinya,itu pertanda bagus hyung,berarti system syarafnya kembali bekerja”minho menjelaskan panjang lebar lalu mengusap pipi taemin.

“oh begitukah?tapi aku tidak bisa 24jam menemaninya dan mengajaknya berbicara, lalu bagaimana..”

“ah kau ini hyung,kau lupa padaku ya?kan aku selalu di sini aku juga selalu mampir ke sini kok,aku juga mau melihat my Barbie”jawab minho lembut seraya menampilkan senyumnya yang ahh tampan,siapapun pasti tergila – gila dengan senyum minho.

Onew tertegun..bagaimana bisa seorang minho yang notabene nya orang kaya luar biasa,well keluarga minho lah yang memiliki rumah sakit ini tempat dimana adiknya dirawat. Onew merasa sangat berhutang budi, tanpa minho ia tak tahu harus bagaimana merawat adiknya ini sendirian. Walaupun onew juga sudah sukses dan kaya, tapi tetap saja ia bersyukur bertemu orang seperti minho.

“minho..jeongmal gomawo..aku tidak tahu harus membalasmu dengan apa”lirih onew.

Minho menghampiri onew dan memeluknya,ya memberikan tenaga mungkin?

Pook.pook.. minho menepuk bahu bidang onew.

“hyung,berterima kasihlah padaku dengan senyummu,berikanlah senyum terbaikmu untuk taemin,ajaklah ia berbicara terus dan jangan lagi menampilkan air matamu di hadapannya,karena aku yakin taemin sangat sedih melihatmu seperti ini’’

“ne… mianhae aku terlalu lemah,mulai detik ini aku akan selalu tersenyum”jawab onew singkat tak lupa menarik senyum indah di bibir tebalnya.

……………………………………………..

Minho sibuk mengotak atik berkas – berkas kesehatan taemin di mejanya, ia memeriksa dengan seksama setiap kemajuan taemin,bahkan sekarang taemin sudah bisa mengerakkan jari – jarinya lebih sering. Terukir sebuah senyuman di bibir minho “sayang,kau pasti akan bangun .. ya sebentar lagi, dan kau akan kunikahi dan menjadi milikku selamanya”gimam minho.

Tok tok..

Suara ketukan pintu memecahkan keheningan minho.

“ne,masuklah…”

“mianhae~ apa kau dokter choi?”Tanya seorang namja cantik yang tidak lain adalah key.

“oh,ya tentu saja,ada yang bisa kubantu?oh ya silahkan duduklah dulu”

“ne,gomawo…eh begini apa kah pasien di kamar vip 201 sudah ada kemajuan?dan kalau boleh tahu sebenernya dia sakit apa dok?”Tanya kei bertubi – tubi.

“….” Minho hanya menatap key heran dan mengerutkan dahinya seolah ia berpikir keras.

“dok..dok..dokter choi?”key melambaikan tangannya di depan wajah tampan minho.

“eh..mianhae..aku hanya bingung kenapa kau menanyakan hal itu?”jawab minho.

“err,,ituu,, sebenarnya aku..ak..aku…”

“OMO!! Jangan bilang selama ini suster – suster bilang ada seseorang yang suka menjenguk taemin dan mengajaknya berbicara  juga membacakannya buku?apakah itu benar – benar kau?”Tanya minho bertubi – tubi menuntut penjelasan key.

“huuuuf..ne..benar akulah yang selama beberapa minggu ini mengajaknya berbicara..mianhae kalau aku lancang dok,aku,,aku….aku hanya….”

“ah!! Kau tidak seharusnya meminta maaf,aku malah selama ini ingin sekali bertemu denganmu,namun karena aku sangat sibuk aku jadi tidak sempat mencarimu”jelas minho.

“eh?buat apa mencariku?apa aku melakukan kesalahan?apa terjadi sesuatu pada taemin?”key bertanya dengan nada yang sangat khawatir dan sedikit takut,ia takut membuat masalah karena selama ini menjenguk taemin diam – diam.

“anio~~ aku justru ingin berterima kasih padamu karena kau taemin sekarang bahkan banyak kemajuan,ia menggerakkan jari – jarinya,itu menandakan system syarafnya mulai memberikan respon atas apa yang ia dengar”jelas minho panjang lebar. *sotoy bgt gw sumpah ==V/abaikan.

“jinjja?syukurlah.. euungh..tapi dok,saya punya permintaan,bolehkah?”Tanya key berhati – hati.

“ne,tentu saja,kau boleh meminta apa saja..eeuung—‘’

“key,panggil aku key”jawab key cepat seakan mengerti.

“ah, ne ne.. ya key sshi,apa yang bisa kubantu?aku pasti melakukannya dengan senang hati”balas minho lembut dengan senyumnya yang, ah..sangat tampan menampilkan deretan giginya yang putih bahkan lebih putih dari jas dokter yang ia kenakan *jas nya udah buluk sih/plaaak

“begini……………………………….

……………………………………………………………………….

Tampak seorang namja memakai jas hitam dan celana hitam, dengan sepatu pantopel nya yang mengkilat tergesa – gesa masuk ke rumah sakit dan tidak lupa ia membungkuk sopan pada setiap orang yang sudah ia kenal di rumah sakit ini. Ya ,tentu saja ia tersenyum,karena ia sangat bahagia,rasanya seperti mendapat lotere(?) ani ~mungkin ini lebih berharga karena separuh jiwanya ~ya taemin,separuh jiwanya ini sudah mengalami kemajuan setelah bertahun – tahun tak sadarkan diri. Ia menyunggingkan senyum terindah nya karena seperti janjinya pada minho ia harus selalu tersenyum di depan mataharinya ini,aiih entah kata apa yang mampu mendeskripsikan adiknya,mataharinya?jiwanya?nafasnya?sepertinya lebih tepat adalah “segalanya”taemin adalah segalanya dan masih menjadi satu – satunya sumber kebahagiannya selama ini. Onew selama ini sibuk menjaga taemin dan banting tulang untuk membiayai  rumah sakit taemin. Sebenarnya minho sudah menolak menerima uang sepeserpun dari onew,mengingat bahwa taemin juga orang yang amat sangat berharga buat minho,bahkan minho memutuskan menjadi dokter untuk taemin bukan?lalu untuk apa uang itu? Kata – kata itu selalu diucapkan minho ke onew tetapi onew tidak perduli dengan itu,ia tetap bersikeras membayarnya. Buat apa ia selama ini bekerja membanting tulang demi jiwanya ini?uang tak ada artinya tanpa taemin,karena taemin lah ia bertahan hingga saat ini. Akhirnya minho mengerti dan menerima uang onew tetapi mereka membuat perjanjian,ya onew hanya membayar setengah karena setengah nya lagi biar minho yang menanggung. Mereka pun setuju karena yah bagi mereka taemin setengah nya jiwa mereka bukan?

SREEEET .

“anyyeong Minnie~~ hyung datang…. Apa kau tak rindu dengan hyungmu yang tampan ini?oh ayolah apa kau marah karena aku lebih tampan darimu?tentu saja kau kan cantik Minnie..sangat cantik sampai terkadang aku lupa kau adalah namja..hehe..”onew mulai berbicara dengan taemin walaupun taemin belum memberikan respon itu.

Onew menggenggam erat jemari taemin,mengusapnya dengan lembut.

“minnie~~lihatlah bahkan jemarimu semakin kurus saja?ohya tangan ini kan yang selalu nakal memukul ku ?eumh..aku rindu sekali dengan tangan ini Minnie…jadi tolonglah bangun,pukul aku lagi..pukul aku sekeras apapun aku tak peduli karena aku sangat merindukanmu minnie~ ohya aku juga membawa sebuket bunga mawar putih kesukaanmu , yayaya 100 tangkai seperti maumu kan?dan hey ini adalah mawar termahal tau,aku membelinya hanya untuk malaikatku. Sebentar ya”onew melepaskan tautan jemarinya di jemari taemin lalu ia beranjak dan menaruh bunga – bunga itu di vas agar Minnie bisa melihatnya nanti saat ia membuka matanya. Lalu onew mulai bermonolog ria lagi dengan malaikat nya itu tak lupa ia selalu tersenyum bahkan tertawa sendiri,rasanya ia terlihat seperti orang gila jika saja ada yang melihatnya. Oh who cares? Seakan tak perduli tatapan miris suster yang tak sengaja melihatnya dari balik kaca pintu kamar yang diam – diam merasa kasihan pada sosok tampan ini.

“ya..teruslah tersenyum onew~~karena senyummu sangat indah dan membuatku melupakan sakitku”gumam key lirih mengintip kaca kamar taemin dirawat. Ya sejak saat ia memutuskan misi nya, ia selalu datang untuk melihat eh ralat mengintip sosok tampan yang diam – diam ia cintai. Cinta?benarkah?entahlah tapi yang key tahu setiap ia melihat onew tersenyum maka ia akan merasakan 3 hal sekaligus. Pertama detak jantungnya tak beraturan sampai ia merasa sangat sulit untuk bernapas,kedua ia ingin memeluk sosok itu untuk menghiburnya agar tak lagi menangis dan ketiga.. ia ingin hidup ya… ia ingin HIDUP LEBIH LAMA. Mungkin ini konyol,tapi salahkah ia meminta seperti itu? Berharapkah? Perlahan key seolah menemukan semangat baru ya semangat untuk hidup,untuk selalu melihat sosok tampan itu,hanya melihat senyumnya saja Tuhan,jadi biarkan aku hidup lebih lama lagi,bolehkah? Key memejamkan matanya kuat – kuat dan meremas dadanya yang terasa… perih?oh bahkan ia merasa apa ia juga sakit jantung?uh.. appo~ hiks..lirih key.

Key melakukan ritual nya setiap pagi,ya ia datang ke kamar taemin dengan persetujuan minho pastinya. Setelah akhirnya key memohon pada minho agar tak memberitahu onew perihal kedatangannya setiap hari ke kamar adiknya ini,ia takut, entahlah hanya saja ia takut jika onew tau,jika ia bertemu onew langsung,ia tak kuat memandang mata onew dan well bisa saja ia melakukan hal gila karena tak bisa menahan luapan hatinya kan? Ia hanya ingin melihat senyum onew diam – diam dan itu sudah lebih dari cukup kan?Baginya senyum onew seperti oksigen,lalu jika oksigen itu menghilang apa yang kau rasakan eumh?tentu saja tak bisa bernapas kan?lalu apa yang terjadi? Tentu key merasa dirinya akan lebih cepat mati. Oh tidak, ia tak bisa mati secepat ini,taemin yang merupakan sumber kebahagiaan onew dan onew sumber kebahagiannya,oksigennya. “Onew ..sanseo gatteun neo”lirih key.

“pagiiii taemin~ apa kau merindukanku eoh?ah kau ini kenapa cantik sekali sih?”key mengusap kepala taemin lembut, menyisir rambut taemin yang sudah panjang ini dengan jemarinya yang kurus.

“oke sekarang kau mau mendengar cerita apa eoh?dongeng?atau kau mau bergossip?”key menyipitkan matanya menatap taemin walaupun ia tahu taemin tak sadarkan diri. Aisshh,, kau ini kau pasti ketinggalan jaman,sekarang banyak sekali gossip terbaru dikalangan artis,haha,,jadi ayo bangunlah adikku sayang,kita bisa bertukar cerita kan, dan oh ya kalau kau cepat bangun itu artinya kau membantuku, kau tahu kan hyungmu itu?ya tentu saja onew hyung,ia itu memiliki senyum yang sangat indah bukan? Ya tentu saja pasti senyummu juga cantik taemin walaupun aku belum pernah melihatnya tapi aku yakin senyummu tak kalah indah. Aiiishh..kalian ini terbuat dari apa eoh?kenapa kalian sangat indah?tapi taemin,cepatlah bangun ne?kami semua menyayangimu apalagi hyungmu itu,setiap hari ia datang dan tersenyum dengan sangat indah taemin lalu kau tak membuka matamu?oh apa kau tau aku sungguh sangat iri denganmu,seharusnya kau buka matamu untuk melihat senyumnya,karena aku tak pernah bisa melihatnya  langsung taemin. Jadi aku mohon ya… TES…TES.. air mata key terjatuh dan menetes di punggung tangan taemin yang sedari tadi ia genggam. Huks.. mian kenapa aku malah menangis, aku tak tahan taemin,mungkin waktuku tak panjang,jadi cepatlah bangun dan jangan hilangkan senyum indah hyungmu,karena setelah aku pergi aku akan tetap datang untuk melihat senyum hyungmu itu, ya kan?yah mungkin jika saat itu tiba kalian tak bisa melihatku. Tapi kau tau? Aku sangat bahagia.

Key terus berbicara dengan taemin,bahkan ia membawa buku keesokan paginya. Ia membacakan buku – buku cerita pada taemin tak peduli taemin dengar atau tidak,ia yakin taemin bisa mendengarnya. Sejak saat itu key mulai bersemangat,ia merasa pertama kalinya dalam hidupnya ia sangat ingin HIDUP. Ia malu,malu dengan taemin yang sudah terbaring tak berdaya saja masih bisa bertahan hidup,sedangkan dirinya?hanya menangis meratapi nasib penyakitnya dan menunggu malaikat pencabut nyawa? Kau sungguh egois key! Key bahkan lupa bahwa masih ada orang yang sangat mencintainya,ya ia adalah hyung semata wayangnya, jonghyun.  Seakan mendapat teguran dari Tuhan ia sadar bahwa hidup mati sehat dan sakit itu memang takdir, tetapi takdir itu bergantung bagaimana kau memperlakukan hidupmu bukan? Selama ini key suka berhura – hura, ia suka minum,clubbing, meninggalkan hidup nya yang sehat. Parahnya ia sangat sulit minum air putih,ia lebih suka minum wine mungkin? Karena kebodohannya lah ia ditegur oleh Tuhannya,ia diberi sakit,sakit gagal ginjal. Sungguh key sangat tidak kuat menghadapi ini semua,ia bersyukur ada jonghyun kakaknya yang paling ia sayangi masih mnyayanginya walaupun ia sudah melakukan kebodohan. Tetapi dalam hati kecilnya ia bersyukur, kenapa? Jika ia tidak sakit mungkin ia tidak akan bertemu onew dan taemin kan? Sepertinya ia mengerti TAKDIR nya sekarang. Yah takdirnya dipertemukan dengan onew walaupun dengan cara yang membuatnya menderita. Miris sekali bukan,takdir konyol,pikir key.

………………………………………………

Key memejamkan matanya dan membuka lengan nya *gaya titanic dah* merasakan semilir angin sore yang menyapa kulit nya yang putih. Ia tersenyum dan saat itu..

PUK.

“eoh?”key menoleh dan BINGGO!!

“key ?sedang apa kau?kau tidak apa apa kan?ayo kita duduk sepertinya wajahmu pucat”jawab namja tampan ini yang tidak lain adalah onew.

“mwo?eh ya.ya.. baiklah sepertinya aku memang agak lemas,aku hanya ingin berdiri merasakan angin hangat ini kok,di dalam sangat dingin”jawab key asal menutupi wajahnya yang pucat karena ia kaget dan yah ia SENANG. Ia senang melihat onew lagi.

“dingin?benarkah?diluar kan juga masih tersisa rasa dingin,ini kan masuk musim semi?”onew tampak bingung dan menatap key lekat dengan mata sabitnya.*mauu/plaak

“ohya? Benarkah?anio~aku suka kok, aku suka musim semi,aku suka hangatnya mentari setelah dinginnya salju,rasanya seperti diberi  coklat panas saat kau kedinginan,seperti ada yang memelukku hangat saat aku kedinginan,seperti badai berlalu dan digantikan dengan indahnya bunga yang bermekaran,bukan kah begitu onew hyung?”key berkata tak jelas dengan wajah yang berseri – seri ditambah semburat merah di pipinya yang tirus itu, tp hey?ia jadi sangat cantik bukan?

“…………………”

“hyuung…”

“…………….” Tak ada jawaban.

GREP

Key memberanikan diri menyentuh lengan kekar onew meminta respon. Lalu onew menoleh dan ia hanya terdiam masih menatap key seperti ada sesuatu yang mengganjal. Oh good!! Pandanglah aku terus seprti itu hyung!jantungku ini mau keluar dari sarangnya kau tau?kau bisa mempercepat kematianku kalau begini terus,key sontak melepaskan tangannya yang mengerat onew dan berbalik. Muka nya sangat merah!sungguh! rasanya ia ingin berlari saja  sekarag tapi kakinya terasa tak mau bergerak!yes!!kakinya sepertinya sudah mulai lumpuh juga,pikirnya dalam hati.

“key……”lirih onew.

“eh?ne? maaf hyung apa aku salah berkata?mianhae~~ aku.. aku hanya menyampaikan apa yang aku rasakan.”key memberanikan diri menoleh dan tersenyum walau agak dipaksakan.

“ani~~ kau tidak salah,hanya saja kata – katamu tadi sungguh aku merindukan kata – kata itu, sama persis seperti taemin. Ia sangat suka musim semi,dan saat aku Tanya kenapa ia menjawab sepertimu tadi,hhhhh…bagaimana bisa ya kalian sependapat?”onew tersenyum tanpa sadar ia mengusap pucuk kepala key lembut seperti ia mengusap taeminnya.

“eh?”key terdiam ia merasa kaget tapi kok terasa …. HANGAT?

“eh mianhae~aku terbawa suasana,aku terbiasa seperti ini dan biasanya taemin akan memelukku,hehe.mianhae~~aku tidak bermaksud apa – apa kok,ak-

GREEEP

“seperti ini kah hyung??”key entah kenapa ia tidak lagi bisa mengontrol tubuhnya,ia mendekap erat onew,yah hangat,hanya itu yang ia inginkan,oh ini adalah keinginan nya nomor dua kan?

Onew kaget saat tiba – tiba key memeluknya bahkan ini sangat erat,tapi yah kenapa rasanya BERBEDA? Mereka pun tenggelam dengan perasaan masing – masing,merasakan hangat nya pelukan mereka,walau tidak ada kata – kata lagi terucap diantara keduanya,yah hanya saling memberikan semangat,mungkin?

“mianhae~..hyung sepertinya aku harus masuk,aku takut jonghyun hyung memarahiku lagi karena aku keluar tanpa izin padanya” key sontak melepaskan pelukannya tadi,ia berlari kecil dan memegang pipinya yang merah. Aarggghhh  ! >////<

Onew hanya terdiam melihat sosok cantik itu berlalu,punggung sempit itu yang tadi ada dipelukannya. Masih terasa aroma tubuh key di hidungnya,pertama kali dalam hidupnya ia berpelukan dengan orang lain selain taemin tentunya. Ia memandang sosok cantik bermata kucing itu,sosok yang fragile?mungkin terlihat fragile tapi hatinya terlihat sangat kuat. Baru kali ini ia melihat seseorang terlalu dalam,ia tak pernah berjumpa dengan seseorang yang mungkin bisa dibilang.. langka?”key,kau mulai membuatku gila,dan tahukah aku berusaha mengotrol tubuhku tadi agar tak melakukan hal gila padamu,kenapa kau begitu mirip taemin?lemah,hangat,bahkan kata – kata mu tadi?eoh Tuhaaaaaan!! Kau mulai bercanda lagi denganku kan?” onew menatap langit mulutnya berkomat kamit,entahlah setiap orang yang lewat pasti terheran – heran melihatnya yang tampak seperti orang gila,yah ia memang GILA,ia saja tidak percaya,rasanya ia ingin konsultasi dengan psikiater.*haha

……………………………………………

Onew terlihat mengotak atik berkas kerja nya padahal ini sudah larut,tidak bisa tidur kah?entahlah ia hanya merasa tidak bisa tidur sama sekali. Tiba – tiba ia teringat kejadian tadi sore,saat ia dan key… berpelukan?entahlah ia merasa kan sesuatu, sesuatu tidak bisa diungkapkan karena didalam sini di jantungnya,ada debaran aneh setiap ia menngingat namja cantik bermata kucing itu.

”sepertinya aku telah menemukanmu… separuh jiwaku yang lain…” onew bergumam pelan memejamkan matanya dan tidak sadar ia menyentuh dada kirinya seakan menyuruh jantungnya berhenti menendangkan lagu – lagu,ah bahkan onew sekarang merasa konyol dengan pikirannya ini.*.____.V

…………………………..

“Key !!apa kau sudah menghabiskan makanmu eoh?”tampak sosok kekar berambut cokelat memakai kaos oblong hitam dan celana pendek,karena yah..sekarang masih sangat panas kan?

“ne..”key menjawab dengan lembut,tidak biasanya ia seperti ini,biasanya ia akan menggerutu karena makanannya tak enak dan banyak meminta hal – hal aneh(?).

Jonghyun merasa janggal dengan sikap adik nya ini,apa ia habis kejedot?atau jangan – jangan adiknya ini …………… ah!andwe!! bodoh sekali pikiranku,jjong frustasi.

“key,,gwenchana?tidak biasanya kau menghabiskan makananmu?”jjong khawatir seraya menempelkan punggung tangannya ke kening adiknya mencoba mengukur suhu adiknya,apa demam atau tidak?

“hyaa~~~ aku tidak apa – apa hyuung?! Kau kenapa sih?ih..aku makan dengan baik salah makan tidak dihabiskan lebih salah lagi,apa mau mu haaaah?”teriak key

“mwo?hahahaha.ternyata kau benar- benar tidak apa – apa,ckck..kau membuatku takut saja..hhhh”desah jjong lega.

Sejenak jonghyun menatap adiknya ini,ia tersenyum ya senyum yang sangat tulus,di hati kecilnya ia berharap key selalu seperti ini,selalu ceria dan…”cepatlah sembuh key,aku akan mencarikan ginjal untukmu,miaan,,mianhae~ aku tak bisa membantumu.ginjal ku tidak cocok denganmu,mianhae~sungguh aku berharap aku bisa menolongmu, aku tak bisa hi-“

GREPP

“Ne..ne.. hyung uljima~ aku mengerti..aku tau kau sangat sangaaat sangaaat sayang padaku kan? Aku juga minta maaf telah membuatmu susah karena diriku,aku tak pernah mendengarkanmu, tapi kau tau?aku bersyukur Tuhan memberikan ku sakit ini kare-…

Sreeet!

“APA?APA KAU BILANG TADI? KAU BERSYUKUR?APA KAU GILA?KAU TIDAK TAU HANCURNYA HATIKU INI HAH?KAU TAHU BETAPA SAKITNYA AKU MELIHATMU MENDERITA MENAHAN SAKIT?KEY?APA KAU TAK TAHU RASANYA MENJADI AKU?KAKAK YANG TAK BERGUNA,BAHKAN MEMBERIKAN SATU GINJAL SAJA TIDAK BISA?!AKU INI TIDAK BERGUNA. AKU-

PLAK!!

Tamparan mendarat di pipi jjong dan seketika pecahlah tangisan key satu ruangan,lalu jjong memeluk key,key terus memukul dada bidang hyungnya ini.

“hiks..hiks..hyung kau jahat sekali kenapa kau membentakku?kenapa kau tidak mendengarkan kata – kataku tadi hingga akhir eoh?aku tidak peduli kau mau bilang berapa kalipun kau tidak berguna dan sebagainya,hyung megertilah perasaanku,mungkin aku pantas mendapatkan ini.sakit yang kualami tak sebanding dengan sakit yang ada di hatiku,melihatmu berjuang untuk membiayai sakitku ini,sampai kau kurang tidur,kau sakit juga tak pernah memperlihatkannya kan?kau pikir  aku BODOH hah?aku tau hyung,,aku tau semuanya,aku pura – pura tidak tau kau sakit kau menderita,aku JAHAT KAN?mianhae hyung,aku berpura – pura tapi asal aku tahu,disini,di dalam sini.. sangat SAKIT”Key menarik tangan hyungnya dan meletakkannya di dada nya.

Jonghyun terperangah mendengarkan kata – kata key barusan,seperti ada batu besar yang menibannya ani bahkan mungkin itu lebih baik, mungkin sakitnya lebih sakit daripada sakit luka yang diberi jeruk nipis?bagaimana? kurang perih kah?sungguh mungkin itu lebih baik daripada luka di hatinya saat ini.

“key.. mianhae~ aku tak bermaksud membentakmu,sungguh maafkan hyungmu ini yaa~~ sssttt..uljima ne..aku mengerti perasaanmu key,ya aku pasti mengerti,maka dari itu sungguh jangan mengatakan hal – hal yang membuatku sakit,aku tak tahan mendengarmu berkata ingin mati ingin pergi karena tak ingin merepotkanku,kau tau itu sungguh membuatku sesak nafas tiap mendengarnya,jangan tinggalkan aku,ne~?tetaplah seperti key yang ceria,cerewet dan menyebalkan, yaksok?”jjong melepaskan pelukannya menatap kedalam mata kucing itu yang sudah dibanjiri air mata. Perlahan ia menghapus air mata yang terjatuh di pipi adiknya ini dengan kedua ibu jarinya.

“ne~yaksok~”jawab key lemah. Mereka menautkan kelingking mereka membuat janji,ah seperti anak kecil saja. Tapi sungguh sangat manis bukan?

“eh tp hyung, tunggu tadi kau bilang apa? Aku cerewet? Menyebalkan? Hyaaa~~ kau hyuung jeleeeek~!nappeun!”key teriak dengan nadanya yang cempreng dan bersiap melempar hyungnya dengan bantal.

“hahahaha… we we we,, key cerewet, menyebalkan!’’ jjong berlarian menghindari lemparan bantal sang adik sambil memeletkan lidahnya. *kaya helobebi ==’’

“hyuuung,awas kau yaaa~~ sini kau..hyaaa~~~”

Rasanya siang itu sangat ramai dikamar key, ya mereka kakak adik ini setelah mengungkapkan perasaan masing – masing, akhirnya mereka dapat membuang beban yang ada di hati mereka selama ini. Menangis bersama,lalu tertawa, apakah ada yang lebih indah dari itu eoh?

Tak sadar di ambang pintu kamar key ada sosok yang terdiam menatap mereka dari tadi ya DARI TADI. Ia melihat semuanya,melihat namja cantik itu menangis,entah kenapa saat itu kalau saja tidak ada hyungnya ia pasti berlari dan memeluknya. “Ah sepertinya aku sudah gila”pikirnya.

…………………………..

GREP.

Merasa ada yang menyentuh lengannya ia menoleh.

“eoh?minho?ada apa?”Tanya namja ini.

“kau sedang apa disini hyung?kau tidak mungkin salah kamar kan?tumben sekali kau datang siang begini”Tanya minho

“oh.. ania~aku mau kekamar taemin kok,oh ya aku sedang free hari ini,kkaja kita kekamar taemin”sergah onew.

Lagi dan lagi ia membawa sebuket mawar putih kesukaan taemin lalu menaruhnya di meja dekat jendela,tentu saja agar saat taemin membuka mata ia dapat melihat bunga cantik ini kan?

“taeminn~aa hyung datang lagi,kau sudah kangen kah padaku eoh?yaya..pasti kau kangen aku tau kok , aku kan ngangenin eoh?”cerocos onew membuat minho yang melihatnya terkekeh.

“ah hyung~~ kau ini terlalu percaya diri. Apanya yang ngangenin hah?ck~”miinho berdecak meledek hyung nya ini eh calon kakak iparnya yang benar *PD BGT LU DOK/PLAK

“aiishh.. berisik sekali kau alien bermata besar, bilang saja kau iri eoh?”onew mendelik kesal.

“hahhaa.. apa yang harus aku iri kan darimu, aku tampan,dokter,terkenal,dan kaya, hohoho”minho tertawa seperti bapak – bapak*.____.V

“oh ya? Tapi sepertinya kau masih tidak laku juga yah~ ck~ kasian sekali dokter tampan kaya dan terkenal yang TIDAK LAKU” onew menekan kata TIDAK LAKU.

JLEB!

Seakan ada pisau menusuk kepalanya,ya tepat sekali dikepalanya, kata – kata onew tadi cukup mengena dan membuatnya terdiam.

“eh.. hyung kau..kau kan tau aku mencin-“

“adikku eoh?siapa bilang aku merestuinya?”ucap onew dingin.

“hyung, aku tidak peduli kau merestui kami atau tidak nantinya, asal kau tau bagiku tidak ada yang lebih indah dari taemin,aku sangat mencintainya,dan kau tau itu kan?apa lagi yang harus aku lakukan agar kau mempercayakan adikmu kepadaku eoh?”Tanya minho serius.

“hhhhhhhhhh….”onew membuang napasnya. Begini kau tau kan taemin ku belum bangun?bahkan kau belum pernah sekalipun mengungkapkan perasaanmu kan?bodoh sekali~ ck! Kau mempermainkannya minho,padahal taemin sangat mencintaimu. Setiap hari ia menyebut nyebut nama mu walaupun kadang dengan ekspresi yang sangat kesal,tapi aku tau sebenarnya kau sudah di hatinya. Lalu sekarang ia disini,ia terbaring,aku juga tak tau kapan ia bangun,bahkan apa ia akan mengingatku?aku sangat takut ia tiba – tiba melupakanku,aneh sekali bukan?”ucap onew tak bertenaga.

“hyung, aku rasa kau ingat janjimu?janji kau tidak membuat raut wajah seperti itu kan?kau akan selalu yakin! Yakinlah taemin akan bangun! Tidak lama lagi ia pasti BANGUN!!” minho menaikkan nada bicaranya,matanya merah menahan amarah,tangannya terkepal. Sungguh ia ingin meninju hyung taemin ini,beraninya ia menyerah,bahkan sudah sejauh ini mereka berjuang kan?!

“ah.. mianhae~ ya aku ingat janjiku,aku juga tidak akan menyerah..tentu saja minho aku pasti memegang janjiku ini. Aku hanya tak tega melihatmu?kau terlalu baik… aku hanya khawatir kau akan terluka nantinya, jangan terlalu berharap,adikku ini bagaimanapun juga ia sakit dan mungkin ia …

“hyung!! Berhentilah berkata hal – hal seperti itu, oke sekarang dengarkan aku, dengarkan aku baik – baik, AKU CHOI MINHO BERSUMPAH TIDAK AKAN MENINGGALKAN LEE TAEMIN SAMPAI KAPANPUN KARENA APA? KARENA BAGIKU,BAGI CHOI MINHO HANYA ADA TAEMIN DIHATINYA DAN TIDAK PERNAH ADA YANG LAIN,SELAMA TAEMIN MASIH DISINI WALAU BAHKAN IA TIDAK AKAN LAMA MENEMANIKU WALAU AKU HARUS SEUMUR HIDUP MENGURUSNYA WALAU AKU TIDAK BISA MENYENTUHNYA, YA AKU BERSUMPAH TIDAK AKAN ADA ORANG LAIN DI SINI,DI HATIKU HANYA ADA LEE TAEMIN”  minho berkata dengan nada yang sangat tegas,napasnya memburu menahan emosi nya yang meledak.

Tanpa mereka sadar taemin, ya taemin yang terbaring itu,ia meneteskan air matanya.

TES..TES..

Tidak ada yang sadar bahwa sedari tadi taemin mendengar semuanya,ya sangat jelas di kupingnya,karena kupingnya masih berfungsi dengan baik kan?jemarinya perlahan bergerak, tapi percuma hyungnya tak melihat nya. Taemin mulai … SADAR.

Onew menundukkan kepalanya, ia merasa sangat bersalah,sungguh ia hanya ingin tau seberapa jauh minho mencintai adiknya ini. Ia tidak bisa menyerahkan adiknya pada orang yang salah bukan? Taemin terlalu berharga,baginya tak ada yang berharga melebihi taemin,ups tapi sepertinya sudah ada seseorang yang lain yang mengisi hatinya. Key kah? Mungkin.

“ne~~ mianhae minho.. aku mengerti dan aku sangat berterima kasih kau mau mencintai adikku meskipun ia tidak sempurna.” Lirih onew.

“sudahlah hyung, bagiku cinta itu bukanlah mencintai seseorang yang sempurna tapi mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna. Jadi kuharap berhentilah mengetesku,karena itu sama sekali tak berguna”jawab minho dingin.

Lalu minho pergi meninggalkan onew yang masih tertunduk lemas,rasanya ia ingin sekali berteriak,entahlah harus bahagia atau sedih, karena jauh di lubuk hati nya ia lega.. lega taemin mendapatkan cinta sejatinya. Tiba – tiba ia ingin ke kamar mandi untuk mencuci muka nya mungkin?muka nya merah dan well sangat tidak enak dipandang.*hahaha/digaplok

CKLEK.

“anyyeong taeminnie~~ aku datang lagi, maaf ya aku terlambat,tadi aku harus bertengkar dulu dengan hyungku si dino pabo,hehe. Oh ya?kau juga sering bertengkar dengan hyung mu itu ya?ne..ne.. itu artinya ia sayang padamu, seperti hyung ku yang sayang padaku. Omo 0___0 kau?kau menggerakkan tanganmu?taeminnie~~ kau dengar suaraku?aku key,aku temanmu ah atau aku hyungmu ya?hehe..kenapa pipimu basah?apa kau habis menangis?jangan menangis taeminnie~kalau kau menangis hyungmu akan sedih lalu aku pun akan sedih, jadi jangan sedih ne?”key terus berbicara dengan taemin.

CKLEK *pintu kamar mandi terbuka

BINGGO!!!

Mereka bertemu pandang, key merasa kaki nya lemas,ia tak bisa berlari,ah bahkan mengatur napasnya saja ia kesulitan tak tau apa yang harus ia katakan. Nyatanya selama ini ia selalu menjenguk taemin diam – diam tanpa onew tahu.

“Kk..kau?apa yang kau lakukan?dan apa yang kau katakan tadi pada taemin ?”Tanya onew dengan memandang mata kucing ini mencari penjelasan,oh bahkan sekarang jantung onew pun tidak berdetak dengan benar. Mati – matian ia menenangkan jantung nya, ia mengumpat shit!!diamlah jantung bodoh!ada apa denganmu?!onew berkata pada jantungnya .

“ania! Mianhae~ aku lancang menemui adikmu,aku.. aku..”

“HYUNG.. eungh hyuung.. onew hyung…” terdengar suara lirih. Ya suara TAEMIN!!

“TAEMIN!!!” onew dan key sontak teriak bersamaan.

“taemin ? gwenchana? Kau sudah sadar?taemin?”onew mengusap pipi adiknya ini tak percaya. Entahlah ia harus bahagia atau apa,tapi ia meneteskan air matanya, tapi kali ini berbeda karena ini air mata .. KEBAHAGIAAN.

……………………………………….

“hyung… kenapa kau menangis?”taemin berusaha menyentuh pipi onew lembut.

“ssstt. Jangan banyak bicara dulu taeminnie~ kau baru saja siuman,istirahatlah”jawab onew lembut seraya mengeluarkan senyumnya,ya kali ini senyumnya yang amat sangat tulus dan bahagia. Tidak ada lagi senyum pahit terukir di bibir tebal itu. Perlahan taemin mengusap pipi onew lembut,menyentuh matanya yang sipit,hidung bangirnya,terakhir bibirnya. Ia sentuh perlahan dan lembut seakan ia lupa wajah hyungnya ini.

“wae? Aku masih tampan kan?kau pasti sangat iri taeminnie~”ledek onew, lalu ia mengambil tangan taemin dan menciuminya.

PUUK

“auuuw..”pekik onew,padahal pukulan itu tidak sakit sama sekali tapi ia beraksi seolah itu sakit?

“ahh hyung! Jelas aku lebih tampan darimu!”jawab taemin serak,yah karena ia sudah lama tak mengeluarkan suara bukan? Rasanya 5 tahun itu cukup lama.

“mwo?ania~ kau itu cantik taeminnie~~taemin neomu yeppoh~!!”ujar onew menaik turunkan alisnya,yah ini kan kebiasaan onew pada adiknya.

“aissh,,, aku benci hyung!aku namja hyung! Namja! Aku manly tau!! MANLY!” taemin menekankan kata MANLY pada sosok yang lebih tua darinya ini.

“ne…ne.. kau memang NAMJA, NAMJA CANTIK! “ onew masih bersikeras dengan pendapatnya.

Taemin menatap lekat – lekat hyungnya yang memakai kaus putih lengan panjang dan celana jeans abu,namun ada lingkaran hitam yang besar,sepertinya onew hyung kurang tidur,karena aku kah?ia terus berpikir memang sudah berapa lama ia tak sadarkan diri eoh?kok rasanya onew hyung sudah tua ya??umpat taemin dalam hati. *yaaa blom tua tau taemiiin!! ==’’

“hyung.. mianhae~aku telah membuatmu menunggu lama,gomawo kau mau menungguku sampai aku sadar,mianhae~ jeongmal mianhae~~hiks..hiks..”taemin terisak disela pembicaraannya. Ia tak kuat lagi melihat hyungnya ini, kemana pipi chubby itu?kemana tangan gendut itu?bahkan pipinya tak segemuk dulu?ah,, mianhae hyung, gara – gara aku kau sangat susah.

“sstt.. uljima ne.. sudahlah,kenapa kau malah menangis eoh?harusnya kau senang kan,sekarang kau sudah sadar,kau bangun taemin! Dan yang terpenting aku di sini menemanimu,aku tidak akan pernah meninggalkanmu sendiri lagi,ingat itu! NEVER!”onew memeluk taemin mengusap punggungnya dan sesekali mencium pucuk kepala taemin sayang, sangat sayang.

…………………………….

“yeoboseyo…ne hyung ada apa?”

“…….”

“ah?serius kau hyung?”

“……”

“ah baiklah aku akan segera kesana, terima kasih sudah memberitahuku hyung,ne ~ sebentar lagi aku kembali ke seoul,aku sudah di bandara.. gomawo hyung”

PIIP.

Minho mematikan telponnya,haaaaah Tuhan sungguh mendengar doa nya selama ini, Taemin nya sudah siuman! Taemin nya!! Barbie nya!! Rasanya ia tidak sabar untuk bertemu taemin,ia ingin sekali memeluk Barbie nya,sungguh tak akan ia lepaskan lagi karena kebodohannya ia hampir saja kehilangan belahan jiwanya,separuh bagian tubuhnya adalah taeminnya. Sungguh ini adalah moment yang sangat ia nantikan.

–di rumah sakit –

CKLEK

“hyuung kau lama seka- …. eh?minho hyung?anyyeong” sapa taemin ramah dengan senyumnya yang ah siapapun rasanya ingin loncat jika melihat senyum angel ini *sumpeh gw nulis apa ini >

GREP

“jangan tinggalkan aku lagi,arra?!”minho mendekap erat tubuh mungil taemin dan mengusap rambut taemin yang sudah panjang sebahu *kaya pas Lucifer >

“ne..~ mianhae~”

“tidak, aku lah yang harusnya meminta maaf,aku terlalu egois, aku tidak tahu, aku bodoh, jeongmal mianhae taeminnie~~”isak minho yang membuat bahu taemin basah karena air matanya. Tubuhnya bergetar hebat,menahan semua perasaannya selama ini. 5 tahun?yah cukup lama bukan untuk mengungkapkan perasaan saja harus selama ini. Dulu ia tak berani mengungkapkan isi hatinya,padahal ia sadar ia tau!! Taemin juga mencintainya, ia terlalu pengecut untuk itu.

“……”

“Taemin….”

“ne..”

“saranghae…”bisik minho lembut.

“…..”tak ada jawaban yang ada hanya isakan

“ssst.. uljima.. jangan menangis, air mata ini sangat tidak cocok untuk wajah cantikmu sayang~”

BLUSH

Lagi lagi pipinya merona, merah seperti kepiting rebus >/////

Taemin merasa seperti mimpi, ini semua apakah nyata?batinnya. dadanya bergemuruh hebat,ia tatap lekat – lekat sosok tampan di depannya ini, yah tubuh tinggi kekar, hidung mancung,bibir tebal,mata nya yang besar,bahkan mata itu adalah bagian kesukaan taemin kan?*aku juga suka taemiin/plaak

“ dasar alien..”gumam taemin.

“mwo?kau mau aku kelitik eoh?”minho segera mengelitik perut taemin,taemin hanya terkikik kegelian samapi ia mengeluarkan air mata.

“hahhahha..hyu..hahahahha..hyuuung. hentikan,, hentikan kataku”taemin meronta – ronta dipelukan minho.

“kan sudah ku bilang jangan macam – macam kau, beraninya mengataiku alien eoh?kenapa kau dari dulu selalu mengataiku alien?aku ini kan tampan?!apa masih kurang jelas?see ?see?”minho spontan mendekatkan wajahnya ke hadapan taemin.

Sekarang jarak mereka hanya beberapa inchi mungkin?

BLUSH

Wajah taemin langsung merona, spontan minho juga terkaget melihat wajah taemin sedekat itu karena jujur saja tadi hampir ia mengecup bibir plum itu,untung saja ia langsung mundur.

“ehem..yasudah aku mau mencari hyungmu dulu,annyeong” minho berlalu.

BLAM

Pintu tertutup.

Haaah..haaah…minho meremas dadanya yang berdetak tak karuan dibalik jas dokter nya. Hampir saja, oh Tuhan sepertinya aku tidak bisa mengontrol tubuhku lagi nantinya, aku sangat ingin dirinya, seluruhnya, gumam minho menyenderkan kepalanya ditembok dengan napasnya yang masih memburu.

Sedangkan taemin?dia bahkan mengeluarkan tampang yang lebih aneh *plaaak*

“OHMYGOD!apa itu tadi?hyaaa~~ aku tak pernah sedekat itu,bahkan napasnya tadi terasa di wajahku, omo! >///

—flashback—

“Hey .. yeoja jejadian” minho memanggil taemin angkuh.

“…….”

“ya!! Apa kau tuli!”teriak minho frustasi.

“siapa yang kau panggil sih?”taemin menoleh lalu melihat ke sekeliling,rasanya di sini tidak ada yeoja pikirnya.

“tentu saja kau lah?! Kau pikir disini ada siapa lagi eoh?”ketus minho seraya menyisir rambut coklatnya kebelakang *mimisan*

“eh? Aku?”taemin menujuk dirinya dengan telunjuknya dah oh yes dengan tampang polosnya.

“tentu saja!ternyata kau selain yeoja jejadian juga pabo ya?ck~”minho mendelik kesal.

“mwo?hey choi minho aku tidak tau apa masalahmu denganku tapi aku merasa tidak ada masalah denganmu,jadi bisakah kau berhenti mengganggu hidupku?”teriak taemin frustasi menghadapi namja alien ini,yah walau dalam hatinya ia mengakui minho memang sangat tampan!*kmane aje miin ==’’

“kau yakin tidak ada masalah denganku?atau kau amnesia?kau sudah melakukan dua kesalahan?atau perlu kuingatkan eoh?”minho perlahan mendekatii taemin dan..

GREP

Yah minho sukses memojokkan taemin di tembok,ia memenjarakan taemin dengan kedua tangannya yang kekar dan menatapnya dengan sangat tajam.

“eh..eh..apa yang kau inginkan?”Tanya taemin berusaha setenang mungkin seraya menatap balik mata besar itu.

“apa yang kuinginkan?tentu saja aku ingin kau membayar perlakuanmu kan?minho menatap taemin seakan ia mau memakannya.

“apa maksudmu?”taemin mulai bergetar,takut. Ya, ia sangat takut.

“dengarkan aku baik – baik, pertama kau telah mengintipku saat aku mau mandi di shower room kemarin?!lalu kedua kau membuat kepalaku benjol sehingga bentuk kepalaku jadi tidak singkron begini,nih lihat?!”minho memperihatkan bekas benjolannya.

“ups,mianhae~ aku kan sudah minta maaf?apa itu tidak cukup hah???!”taemin masih berusaha menatap mata besar itu dan yaaa,, mata yang teduh.

“kau pikir hanya meminta maaf saja berguna?buat apa ada polisi kalau hanya dengan meminta maaf semua persoalan selesai eoh?”ketus minho.

WHAT?ASSDFGHJKL?!! gila ?!taemin berpikir apa namja didepannya ini sudah gila?terlalu banyak menonton drama korea !sampai – sampai ia mengatakan salah satu line gu junpyo?!aiish,,menggelikan!

“mwo?lalu?apa yang kau inginkan?cepatlah jangan bertele – tele!”ketus taemin berusaha melepas jeratan tangan kekar yang memenjarakannya itu. But , yeah percuma saja, minho jauh lebih kuat kan?

 

WOHOOOOOOOOOO~~~

T – B – C

 

seriously alur ancur!! hahahhaha.. mian kalo bingung,next part bakal dijelasin bagian yang terkena cut..^^

 

 

 otte otte? tadinya part 2min nya ga mau dimasukkin, tapi.. yeaaah,, takut di gaplok 2MS, hahaha.. ni dikasih gambarannya deh kan, yakan yakan.. sabar yaaah ^^

next part :

1. apa yang diinginkan minho?mau di apakan yeoja jejadian itu?/plaak

2. bagaimana kisah onkey selanjutnya? bagaimana respon onew setelah ia tau bahwa selama ini key lah yang menemani adik kesayangnnya?

3. bagaimana kisah 2min di masa lalu?

jawabannya : GA TAU!! hahahahah *digampar

okeeh,, KOMEN yaaah,, koment kalian adalah semangat ku!!!!!!!!!!

59 thoughts on “OUR FATE/ONKEY – 2MIN/PART 2

  1. Demi apa gue nangis (T^T)
    G kuat bacanya *berat

    Akhirnya Temin sadar~ Akhirnya~ (ToT)
    Key~ lo yang sabar yah~
    Sedikit lagi pasi lo pacaran ma Onew kok~
    Jangan mati dulu lah~

    ASTAJIM~
    Air mataku~ (T^T)

  2. Yeeeey… Taemin akhrNya sdr jg.. Aiiiih! Minho… aish tgGal dkit trus chu..! tmpelin bibir ajha sok”an d tahan#pLAK

    .Onew-ssi,, cukaeyo! Anda mNdapatkan blahan jiwa baru !!…#apadeh

    .Yg trakhir itu alien mao ngapain jamur??.. Ayo Ho~ cipok ajja#chu*PLAAKk..^^v

  3. Syukur deh si imut taemin udh sadah.. Dan what?? Trxta dlux taem ma minho kyk msuh ya, mskpun sm2 suka.. Huaaa cute ><

  4. taemin udah siuman YE ^^
    Eh? Ketauan onew nih key’a . sperti’a onew bklan makin ‘ ehem ‘ cinta sama key *asik*
    Onew suka merhatiin key jg nih trnyata

  5. Kyyyyaaaaa,,
    akhr’y si tetem sdar,,
    eeeehhhh,, itu key uda ketangkap bsah ama onew, klau sring ng’jengukin taem diam”
    eeecccciiiieeee,,
    minho oppa uda nytain prsaan’y ntu,,,
    cuiit, cuiit
    next part….

  6. Mian part 1 nya blm d komen..coz pls modem kmrin hbs..jd komen part 1 nya nnt nyusul..
    Akhrnya Taemin sdar jg..
    Mwo…?? Taemin sdh tdk sdrkan dri slma 5 thn…?? lma amat…

  7. tetem sadar? ugyaaaaaa lop yu beb /ditabok mino/
    key ketauan ama aa onyu ya? huahaha
    udeh udehhh bentar lagi juga jadian lah (?)
    lanjut teroz kaka~

  8. Ahhhh, jadi tae udah koma 5taun? Ebujutttt
    Lama banget babyyyy:–(
    Ahhh!!! Ketauan ya kalo key suka nemenin tae?
    Yaampunnnn!!!
    Kenapa pas lg flashback malah tebeceh kaaaaa TT

    Lanjut

  9. huks~
    ini… bnr2… nyesek BO. ane sdr sngt ini sad story, tp ini air mata gk ad izinx ngalir. msh brhrp ENDx gk nyesek

  10. waaah akhurnya si taemin sadar juga!!!
    wohooo, ciyeww barbienya minho udah siuman ciyeee*jiahaha
    woaah, udah mulai berinteraksi tuh si onkey
    okee thor, please lanjt yayy!!
    fighting!!!

  11. eum ya ya ya!!! ngerti, diantra 2MIN itu BENCI (benar2 cinta):-D
    Taeby… syukurlh kau sudah siuman.
    OnKey!!! LOVE U U

  12. horeeee akhirnya taemin sadar hahahaha.
    Ck! Sy suka banged kalo udah kimbrothers , mereka itu BROTHERS bukan kopel atau tentang cinta , ck!
    Ooh Key sakit gara” dulu suka mabok”an , makan ga teratur , ck! Dikasih sakit ginjal kog malah bersyukur well bersyukur bisa ketemu Onew yakan jiahaha
    ehh btw kan pas taemin sadar Si Key ada di situ kog tiba” kaya ngilang ga di ceritain gitu ??

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s