[OnKey/Transgender/Sequel] We Got Married PART 2, We Begin to Knowing Each Other…


[OnKey/Transgender/Sequel] We Got Married PART 2, We Begin to Knowing Each Other…


Foreword :

Ada yang nungguin ff ini? Banyak yah *PeDe gila gueee*. Candaaa!! Maaf yah lama update. Aku nunggu mood dan ilham *siapa yang namanya ilham, ga dateng-dateng gue tungguin?*.

Ini bakalan ga jelas karena untuk kesekian kalinya gue nulis tanpa ada ide awal, jadi suka-suka tangan aja mau ngetik apaan.

Makasiiiiii banget suunders dan seluruh OKS di WP nya Appa Viena, ya ampuuuuunn kalian ini salah makan apa sih bisa suka sama FF ga jelas kemaren. Itu bener-bener ff OnKey pertama aku, makanya ga PeDe parah buat publish, itu engga bangeeettt, eeerrggghhh, kalo inget-inget males sendiri. Sekali lagi thankiss suundeers dan para OKS. ILYSM deh pokoknya maaahhhh. Maaf yaa kalo hasil ini juga ga seperti yang kalian bayangin atau kalian mau. Kalau ada ide tentang OnKey ke depannya, plis kasih tau aku yaaaa. Bikin OnKey ternyata lebih susah dibanding 2min.gue modal nekat doang sama ketidak mampuan menolak permintaan si cantik Viena itu untuk nulis ff OnKey ini.

Udah ah banyak omong…

Hope you likey…

Cue…

[eh gue bikin ini sambil dengerin lagu ciptaannya abang Dongeee di 5jib, beneran judulnya cuma ‘Y’ yak? Untung lagunya enak, kalo engga pasti gue judge nii lagu aneeehh, judul nya cuma satu huruf!! Dan lagi-lagi, I Love Mr.Simple Sooooo Much, ALRIGHT!!! Ahahaha. Jadi nii ff pasti hasilnya yaaahhh…simpel-simpel ajaaa!! LOL. Gue lagi tergila-gila 5jib niiihh. EunSiHae, aaaaaa, saranghae cup cup muach deh pokoknya. Jarang-jarang lah gue bilang si anchovies ganteng. Ahahaha/digampar. Yuk sama-sama berdoa piala GDA yang mengantar kepergian Teuki Teuki Leeteuk, sama Chullie Noona wamil. Moga skenario nya SM tahun ini, SuJu yang menang!! Kan kemaren, udah di skenario in para tante sonyuside yang menang tuh, hehehe.

FYI : baru 2 hari MV Mr.Simple udah diliat hampir 3 juta orang!! Padahal Bonamana butuh waktu 4-5 hari untuk nembus penonton 2 juta orang!!]

By : TaeminhoShouldBeReal

Welcome to Your New House, OnKey Couple….

“WHAT??”

Key kembali mengeluarkan suara nyaringnya sampai Onew yang berjalan di belakangnya tanpa sadar mundur selangkah.

“RUMAH MACAM APA INI???”, ia meradang!! Emosi jelas terpancar di mata kucing itu sambil menatap ke atas, ke arah ‘rumah sementara’ yang dimaksud di mission card bodoh itu!! Acara bodoh, pasangan bodoh, mission card bodoh, sekarang rumah yang bodoh…. Errrggghhh, kenapa semua hal di sekelilingku saat ini semuanya BODOH!!! Key sibuk mengumpat.

Sementara pria tampan berwajah lucu di belakangnya juga menatap ke objek yang sama namun dengan ekspresi yang sangat berbeda. Ia tersenyum. Tiba-tiba kenangan masa kecil nya hadir. Waaahhh, acara ini semakin menarik saja. Ia yang sedari tadi ada di belakang Key, kini mulai berjalan ke depan dan naik ke atas.

Kalian ingin tau seperti apa yang dimaksud ‘rumah sementara’ itu?

 [GAMBAR]

 Yak. Sebuah RUMAH POHON!!!

[sebetulnya gue terinspirasi dari adam couple yang rumah sementara nya itu kontainer. Tadinya mau dibikin kontainer juga. Tapi takut malah di bash sama pencinta adam couple disini, makanya gue ganti jadi rumah pohon. Pokoknya gue mau tetep sesuatu yang unik!!]

Di area tertentu di taman, dibatasi pagar pendek, dilatarbelakangi langit sore yang yang indah, dan rumah kecil cantik di atas sana, membuat siapapun pasti ingin naik ke atasnya. Yaaah, walaupun ada pengecualian untuk yeoja cantik bermata kucing ini.

“YAK YAK!! MAU KEMANA KAU?” Key masih belum merendahkan nadanya.

Onew yang sudah masuk ke dalam area yang di pagari, menengok ke sumber suara. Ah, ia lupa kalau ia datang ke sini tidak sendirian!!

“kau ini kenapa berteriak terus dari tadi?”, ia malah balik bertanya. Heran!! Kalau tidak sinis, diam, sekarang teriak. Apa leader satu ini memang tidak bisa bicara normal ya? Onew bahkan benar-benar memikirkan pikiran aneh nya itu.

“KAU KEBERATAN?”

Onew memutar bola matanya. Sudahlah!! Ia mulai naik.

“YAAKKK!!!”, Key kembali berteriak sambil maju mendekat selangkah namun belum masuk ke area dalam. Hanya sedikit mendekat ke pagar mungil itu.

“aku punya nama dan nama ku bukan ‘yak’”, sahut Onew santai sambil terus naik.

“KAU!!”, Key makin emosi. Sebetulnya…..ah aku malu harus mengakui. Rumah pohon itu terlihat cantik dan sebetulnya ia juga ingin naik ke atas. Tapi…..ia tidak tau bagaimana caranya!! Pertama, ia tidak pernah punya rumah pohon karena ia sedikit takut pada ketinggian, dan kedua, ia tidak pernah naik ke manapun melalui tangga kayu yang terlihat rapuh itu!! Biasanya kan ia naik dengan eskalator atau elevator!! Atau paling tidak, tangga biasa yang terlihat layak! Tapi sekarang, jujur saja ia takut melihat tangga itu agak berderit ketika dinaiki si leader SHINee itu entah siapa namanya [yak kau benar, KEY LUPA NAMANYA]. Ia takut ketika si leader itu naik, tangga nya rubuh lalu ia jatuh, bagaimana? [wait wait!! Kenapa aku jadi khawatir pada orang aneh itu?? Errrgghhh, kau pasti sudah gila Kim Keybum!!].

Onew sudah sampai diatas. Dan pertama kali reaksi nya adalah ‘woaaahhh’. Ini lebih bagus dari rumah pohon yang dibuat oleh dia dan Appa nya sewaktu dia kecil di halaman rumah mereka. Dari bawah, ini terlihat kecil, namun ternyata begitu masuk ke dalam, tidak sesempit yang ia bayangkan. Setidaknya ini lebih besar di banding rumah pohon masa kecil nya dulu. Ada karpet bundar dan diatas nya ada meja bundar serta dua kursi kayu kecil. Diatas meja itu ada kotak tertutup dan diatas nya seperti sebuah kartu. Mission card lagi? Ia memutuskan untuk membukanya nanti. Ia sedang menikmati rumah mungil nya ini. Ia tertawa samapi matanya tinggal segaris. Benar-benar seperti rumah di dongeng-dongeng. Atapnya melengkung dan ada lampu kecil yang menerangi ruangan itu. Meskipun rumah pohon, ternyata itu tetap diberikan listrik oleh PD nim. Ada space untuk mereka tidur sambil melihat langit. Dua buah kantung tidur sudah diletakkan disana. Apa mereka akan tidur bersama malam ini? Reflek Onew mengelus tengkuk nya dan mukanya memerah. Sudahlah, tidak usah dipikirkan!! Ia menatap keluar. Dilihat dari atas, pemadangan langit sore ternyata lebih indah!! Ia keluar ke ‘balkon’, dan disana….

Ia baru sadar kalau istri virtual nya itu masih dibawah sambil bersedekap dengan muka bosan. Hahaha, ia sebetulnya ingin tertawa melihat ekspresi itu. Entah kenapa, Key terlihat, eeeemmmm….mungkin imut di mata Onew.

“Key, kenapa kau masih disitu? Tidak naik? Disini indah sekali!!”, ia berteriak cukup keras.

“yak! Kau pikir bagaimana cara nya aku naik!!”, Key emosi menghadapi namja di depannya ini. Kenapa jadi cowo tapi tidak peka sekali sih!! Bikin sebal!!

Lah, kali ini Onew yang bingung. Apa mata nya tidak melihat ada tangga? Dia terlalu banyak memandang sinis orang siih makanya matanya bermasalah, pikir Onew polos.

“itu ada tangga. Kau tidak liat?”

“KAU PIKIR AKU BUTA!!”, namja kurang ajar!! Aku juga tau ada tangga!! Ish. Jinjjayooo namja ini!!

Kru WGM yang sedari tadi meliput mereka tak henti-henti nya tersenyum. Pasangan ini persis Tom and Jerry, setiap bertemu tidak pernah bisa akur!! Yeoja nya galak, namja nya polos!! Perpaduan yang menyenangkan untuk ditonton!! PD nim bahkan optimis penayangan WGM untuk OnKey couple pasti mendapat kan rating tinggi!! Ini penyegaran baru di tengah pasangan-pasangan WGM lain yang akur-akur saja!!

Hhhhh, Onew hanya mengehela nafas. Sudah berapa kali hari ini aku kena semprot yeoja cantik ini? Mimpi apa aku semalam? Kalau WGM ini tayang, harga diriku sepertinya benar-benar akan jatuh!! Mudah-mudahan aku tidak kena masalah oleh President Kim (CEO SM) dan Lee Soo Man sonsaengnim karena mempermalukan SM.

“yasudah kau tinggal naik lewat tangga kan?”, ia mencoba sabar!!

Key semakin emosi!! Namja ini benar-benar tidak peka, polos, atau ingin mempermainkan aku sih?

Ia melihat ke sekeliling. Urgh, ditertawakan!! Kurang ajar!! Aku kelihatan bodoh kalau begini!!

Bukan Kim Kibum, Leader Girl Group paling keren di Korea namanya kalau ia tidak bisa menyelamatkan harga diri nya, “KAU!! KAU INGIN MEMBUNUHKU YAA!!  KAU TIDAK LIHAT TANGGA NYA RAPUH BEGITU!! KALAU AKU JATUH, LALU CEDEA ATAU BAHKAN MATI, BAGAIMANA? KAU MAU TANGGUNG JAWAB APA PADA PRESIDENT YANG HYUN SUK, SELURUH YG FAMILY DAN PADA ORANG TUAKU, HAH?”

Wow, itu kalimat terpanjang yang Key ucapkan pada Onew hari ini. Ternyata yeoja ini kenal yang namanya kalimat!! Kirain hanya mengenal kata!! Suatu keamjuan besar!! Ia tersenyum.

Melihat Onew tersenyum begitu, Key semakin emosi! Namja ini benar-benar mau membuatku mati kena darah tinggi atau serangan jantung yaa?

“hei, leader. Kau ini berlebihan. Aku kan sudah naik dan nyatanya aku baik-baik saja kan? Tangga itu tidak serapuh kelihatannya kok“, Onew berbicara sambil masih tersenyum.

Key memicingkan mata. Memang sih dia tidak jatuh. Dan jelas berat badan Key juga pasti lebih ringan dibanding dia. Tapi tetap saja kan!! Bagaimana kalau karena sudah dinaiki dia, tangga itu jadi rapuh, lalu pas aku naiki, jadi jatuh!!

“Key, ada mission card lagi yang harus kita buka disini. Cepatlah naik. Hari semakin malam”

“MWO? MISSION CARD?”, ia kembali berteriak. SHIT!! Kenapa penderitaanku belum juga berakhir hari ini!!

“KAU BUKA LALU BACAKAN PADAKU SEKARANG!!”, ia memerintah.

“shireo! Kita baca bersama”

Key kaget. Selama ini perintah nya tidak pernah ditolak!!

“HEH, KAU!! AKU INI LEADER!! PERINTAH LEADER HARUS DITURUTI”

Onew tertawa.

“lalu? Kau lupa kalau aku juga leader? Peraturannya sesama leader tidak punya kuasa untuk saling memerintah, jadi maaf yaa LEADER”, Onew menekankan kata terakhir.

Shit!! Ia lupa kalau ia juga sedang berhadapan dengan leader!! Jangan kan status nya, namanya saja lupa!! Makanya dari tadi ia hanya memanggil ‘kau’.

“kalau kau disitu terus, syuting ini tidak selesai-selesai!! Bukannya anak-anak YG Ent.itu SIBUK?”, lagi-lagi ia menekankan kata terakhir! Ikuti saja kemauan yeoja ini.

“tentu saja kami sibuk!”, Key bicara angkuh.

“kalau begitu bisa kah kau naik ke atas sini dan cepat selesaikan syuting hari ini?”

Ia mulai berfikir. Besok memang ia ada jadwal pagi, dan hari sudah semakin malam. Kalau ia disini terus, syuting tidak akan ada perkembangan. Akhirnya, dengan jantung berdebar, ia mulai masuk ke area dalam pagar, sampai tepat di hadapan tangga kayu itu. Ia melihat ke atas, leader SHINee itu sedang duduk dengan kaki menjuntai ke bawah sambil tersenyum dengan wajah lucu-maksudku dengan wajah bodoh nya!!

“ayo naik”

Key menatapnya sinis. Sebetulnya ia takut! Tapi masa ia harus mengaku!! Mau taruh dimana mukanya? Akhirnya, harga diri tinggi seorang leader serta image cool dan dingin yang sudah bertahun-tahun susah payah dibangun dan dijaganya lebih besar daripada rasa takut nya.

Injakan pertama, kayu nya sebetulnya agak berderit. Jantungnya mulai memompa darah lebih cepat dari biasanya. Tangannya mulai berkeringat. Tenang Key, jangan menjatuhkan harga dirimu dengan jatuh!!

Pijakan kedua, ia sedikit lebih tenang. Setidaknya ia sudah berhasil melewati tangga pertama. Begitu melihat ke atas, namja aneh itu masih menatapnya.

“YAK!! KAU TIDAK ADA KERJAAN LAIN SELAIN MENATAP KU??”

Sebetulnya entah kenapa ia gugup diliati seperti itu. Kenapa tatapan bodohnya itu bisa membuat jantung ku semakin berdebar sih? Key bingung sendiri dengan perasaannya.

“anii. Aku hanya bingung kau naik tangga lama sekali. Atauuuu…”, Onew tersenyum jahil.

“kau takut ya?”

BLUSH, wajah Key memerah.

Kurang ajar!! Ia serasa ditampar!!

“MUSUN SORIYA? MANA MUNGKIN LEADER TAKUT HANYA DENGAN SEPERTI INI!!”, Key masih tidak bergerak dari tangga kedua.

“biar bagaimanapun, leader itu manusia. Punya rasa takut itu wajar! Kau ini lucu”, Onew bangun dari duduknya sambil menepuk-nepuk celana nya untuk menghilangkan debu, lalu masuk ke dalam.

Melihat Onew yang meninggalkannya, reflek ia berteriak, “YAK!! MAU KEMANA KAU?”

Onew menghentikan langkahnya dan melihat ke arah Key. Yeoja ini sungguh aneh. Diliatin, ia disemprot. Ditinggal pergi, ia juga kena semprot. Lalu ia harus bagaimana coba?

“kau ini mau aku melakukan apa sih jadinya?”, Onew bertanya heran.

Key terdiam. Kenapa namja ini selalu menanyakan pertanyaan yang susah ia jawab!! Kemana otak cerdas mu Key? Masa kalah dengan namja bodoh ini?

“diam disitu”, Key menjawab sinis. Ia melanjutkan langkahnya.

Sampai ditangga paling atas, baju nya tersangkut kayu. Ia mau melepaskan, tapi bagaimana? Dua tangannya sedang memegang tangga. Kalau dilepaskan, ia pasti jatuh. Tiba-tiba….

Sebuah tangan terulur. Key melihat ke atas. Sang leader SHINee yang bahkan namanya pun ia lupa sedang menjulurkan tangan ke arah nya tanpa kata.

Sedetik…dua detik….tiga detik… Key berfikir. Onew masih menjulurkan tangannya, menunggu…

Akhir nya Key menyambut tangan kekar itu. Tangan kanan nya digenggam Onew dan tangan kiri nya melepaskan baju yang tersangkut itu.

Begitu tangan kecil itu digenggam oleh tangan si kekar, entah kenapa darahnya tiba-tiba berdesir. Ada suatu perasaan di dalam sana yang Key belum pernah merasakannya dan tidak tau itu apa. Tanpa ia tau, diatas sana, Onew juga sedang merasakan hal yang persis sama. Key merasakan suatu kehangatan yang sulit dijelaskan, sementara Onew merasakan suatu kenyamanan yang juga sulit dijelaskan. Satu hal yang sama, tanpa disadari, mereka menikmati perasaan itu.

Sesampainya diatas, tanpa sadar mereka masih saling menggenggam. Key terpana melihat pemandangan di depannya. Langit sore Seoul yang luar biasa!! Ia sangat senang melihat langit, namun kali ini adalah langit paling indah yang pernah ia lihat!! Ia memang sering melihat langit dari tempat tinggi, rooftop YG Building, tapi hasilnya….berbeda!! Saat ini, langit dihiasi dengan cahaya sunset yang terbias dari sela-sela pepohonan taman. Ia membeku, tidak sadar bahwa tangan mungil nya masih digenggam sang namja tampan yang juga melihat ke arah yang sama!!

“indah kan?”

Key terdiam. Ini….jauh lebih dari sekedar indah!!

Pertanyaannya tidak dijawab, Onew menoleh, menatap yeoja cantik disampingnya. Ia terlihat jauh lebih cantik dengan ekspresi seperti ini, dan Onew memang baru sekali ini melihat wajah Key dihiasi ekspresi seperti saat ini. Biasanya wajah cantik itu hanya dihiasi ekspresi angkuh dan dingin. Tapi saat ini? Onew tersenyum. Ia bahkan tidak sadar kalau tangannya masih menggenggam tangan mungil itu.

Kamera kru WGM semakin intens merekam. Ah, akhirnya moment ini hadir juga!! Jarang-jarang Tom and Jerry bisa akur seperti Spongebob dan Patrick!!

“aku rindu pemandangan ini. Terakhir aku melihat ini, sewaktu aku TK”, kenangan itu kembali memenuhi otak leader SHINee yang sekarang beranjak dewasa dan menjadi super star. Kehidupan yang 180 derajat berbeda dari dulu!! Ia kembali memandang ke depan.

Kali ini Key yang menoleh memandang namja di samping nya, “kau…punya rumah pohon?”

“dulu. Sewaktu kecil. Rumah pohon yang aku bangun bersama Appa di halaman rumah kami. Hanya sebuah rumah yang kecil dan sederhana, tapi mengandung kenangan yang luar biasa! Kenangan saat kami susah payah membangunnya, kenangan saat aku bermain kesana, kenangan saat aku sembunyi disana kalau dimarahi Umma, bahkan kenangan ketika aku jatuh dan harus di opname di rumah sakit yang menyebabkan rumah pohon itu dihancurkan Appa atas perintah Umma”

Key memalingkan wajahnya, kembali melihat ke depan. Ada perasaan….. mungkin…. iri!! Yah, mungkin!! Karena sebetulnya ia tidak tau seperti apa perasaan iri itu!! Ia lahir dari keluarga kaya namun sibuk. Dan Key adalah anak tunggal, ia tidak punya saudara. Jadi masa kecil nya dihabiskan sendirian dengan penjagaan ketat para pelayan nya. Jangan kan membangun rumah pohon, main keluar pun ia dilarang. Ia habiskan waktu nya dengan belajar dan berbagai macam les. Itupun privat di rumah. Pelajaran, vocal, alat musik, bahkan sampai balet, semuanya dilakukan dan disediakan segala fasilitas nya di rumah nya yang seperti castle itu. Karena itu, ia memang tumbuh menjadi anak yang punya berbagai keahlian dan membawanya masuk ke salah satu managemen artist terbesar di Korea dan langsung menduduki jabatan leader walau bukan ia yang tertua di group nya.

Ia selalu berhadapan dengan orang-orang sibuk dan perfeksionis, karena itu, ketika tumbuh besar, ia pun menjadi seseorang yang perfeksionis dan tidak pernah memikirkan perasaan orang lain!! Ingat kan ia menghabiskan masa kecil dengan pelayan? Walaupun masih anak kecil, di mata mereka, Key tetap majikan yang harus dihormati dan mereka sangat menjaga jarak, tidak bisa diajak bermain!! Mereka hanya ada untuk menuruti segala permintaan sang nona muda. Karena itu ketika besar, ia terbiasa memerintah tanpa memikirkan dahulu perasaan orang yang diperintah nya dan segala perintahnya harus dituruti!! Belum lagi status nya sebagai leader dan ‘blue chip’ perusahaan, dimana Key adalah salah satu aset paling berharga YG Entertainment. Jadi kenyamanannya adalah faktor mutlak yang harus perusahaan turuti untuk membuat Key tetap bertahan di YG. Semua kisah itu yang melatar belakangi sifat Key saat ini. Ia menjadi anak yang introvert, keras kepala, dingin, tukang perintah, dan tentu saja angkuh!!

Tapi sekarang, karena namja bodoh di sebelahnya ini, ia akhir nya merasakan satu hal…iri!!! Dan ternyata, sungguh rasanya tidak enak!!

Ia menunduk. Tiba-tiba matanya melihat tangannya masih digenggam oleh namja ini. Saat itu juga ia langsung melepaskan tangannya paksa dari sang namja.

“YAK!! PERVERT!!”, Key mengamuk.

Onew pun kaget!! Ia juga tidak sadar kalau tangannya masih menggenggam tangan macan betina ini [macan ga punya tangan baang]. Sekarang dibilang pervert pula!!

“hah? Aku juga tidak tau!!”

“YAK!! BAGAIMANA KAU TIDAK TAU KALAU MENGGENGGAM TANGAN ORANG LAIN??”

“lalu aku tanya, kau juga bagaimana tidak tau kalau tangan mu digenggam orang lain?”

“Cut…”

PD nim berteriak.

“ganti kaset dulu. Sudah cukup bertengkar nya. Setelah ini  waktunya kalian membuka mission card, oke”

Ia pun berbalik dan mulai sibuk mengatur kru yang lain.

“pervert!”, Key menjitak kepala Onew dan berjalan menjauh, duduk di balkon rumah mereka sambil memandang langit yang sudah mulai gelap.

“YAK!! SAKIT!!”. Ish, dasar yeoja gila!!

Onew duduk di kursi bundar namun tiba-tiba…..

GUBRAK….

Key seketika menoleh ke dalam. Ia melihat Onew jatuh di lantai karena kursi kecil yang coba ia duduki terguling.

“hahahahhahaha”, Key tertawa puas sambil masuk ke dalam. Dasar namja bodoh!! Kenapa ia hobby sekali jatuh?

Kru WGM yang lain tidak bergeming. Onew jatuh? Sudah biasa!!

“sudah dua kali kau jatuh di depanku hari ini. Pertama di restoran dan sekarang disini. Bahkan keledai pun tidak jatuh di lubang yang sama dua kali!!”, bukannya membantu suami nya yang masih kesakitan, ia malah terus tertawa.

“sebetulnya aku sudah 7 kali jatuh hari ini. 4 kali di rumah sebelum syuting ini, 1 kali di jalan, dan 2 kali disini”, Onew menjelaskan polos dengan muka meringis menahan sakit.

Key semakin tertawa keras. Kenapa orang begini bisa diangkat jadi leader? SM sungguh aneh!! Malang sekali nasib SHINee punya leader seperti dia!!

“itu sudah biasa. Ia di juluki Onew sangtae karena sifatnya yang seperti ini!! Jadi jangan heran. Ia memang sepertinya punya masalah dalam hal keseimbangan. Sudah ayo syuting lagi”, PD nim datang dan menjelaskan pada Key yang masih saja tertawa sampai keluar air mata di sudut mata kucingnya.

Uurrghh, wajah Onew semakin memerah. Kalau ia dikatakan seperti itu di hadapan member nya atau setidaknya SM Town sih tidak masalah. Tapi ini kan dihadapan Key!! Bunuh saja aku hyung!!

“jinjjayo oppaa? Woaaahh, pantas saja kau jatuh dari rumah pohon waktu kecil. Aku tidak heran!!“, Key masih tertawa namun di dalam hatinya sedikit lega. Oohh, namanya Onew!! Akhirnya aku tidak perlu repot-repot memikirkan bagaimana untuk tau namanya tanpa menghilangkan harga diri!! Key mengingat nama itu baik-baik!!

Akhirnya syuting dimulai kembali…

Mereka masuk ke dalam rumah. Memutuskan duduk di lantai daripada untuk meminimalisir akibat yang mungkin terjadi.

Mereka membuka mission card…

“buka kotak ini, pakai yang ada di dalamnya, kemudian berputar belalai gajah selama 10 putaran, ambil sumpit yang sudah disediakan. Yang mendapat sumpit yang diujungnya ada tanda merah, artinya ia berhak menentukan kotak yang berisi pertanyaan yang harus kalian jawab. Yang menjawab salah atau terlambat, akan mendapat hukuman yaitu coretan dengan lipstick yang sudah disediakan, dan diakhir, yang mendapat hukuman paling banyak, tidak boleh membersihkan wajahnya dan pulang dengan keadaan tanpa melepas baju yang kalain pakai selama permainan”

Mereka berpandangan. Yak!! Permainan bodoh apa lagi ini!!

“kau buka kotaknya!”, Key lagi-lagi memerintah.

Hhhh, Onew yang sudah mulai terbiasa dengan tingkah polah macan betina ini hanya bisa mengikuti.

Agak sedikit gemetar, ia membuka tutup kotak yang ukurannya lumayan besar. Key duduk menjauh. Tidak lucu begitu dibuka tiba-tiba ada yang keluar atau meloncat dari dalam!! Awas saja!!

Onew membuka kotaknya pelan-pelan sambil menutup mata. Jujur saja ia juga takut!! Begitu kotaknya terbuka, ia segera lari menjauh dan GUBRAK…lagi-lagi terjatuh karena terpeleset di karpet. Sudah 8 kali!! Sebenar nya berapa rekor orang ini terjatuh dalam satu hari? Key hanya memutar bola mata tak sanggup tertawa karena ia khawatir apa yang ada dalam kotak yang kini sudah terbuka itu.

Tidak ada sesuatu yang aneh yang muncul, Key memberanikan diri mendekat.

Begitu ia lihat isinya, “IGE MWOYAAA?”, ia kembali berteriak histeris.

Onew yang penasaran akhirnya mendekat.

Key mengeluarkan satu item.

Baju…..badut??

Hah? Onew sepertinya eknal dengan bentu itu.

“ayaaaammm”, serunya girang.

Key yang melihatnya malah takjub. Ia melempar baju itu ke arah Onew dan mengambil baju satu lagi.

“WHAT? SHOULD I WEARING THIS STUPID THING??”

“miaaauuuwww”, Onew kembali menggoda Key.

“hahahaha, baju itu terlalu lucu untukmu!! Kau seharusnya di beri baju macan, baru pas!!”

Bletak…

“YAK!! KAU INI YEOJA ATAU PREMAN SEBETULNYA!!”

Salah kau mengajak bercanda macan betina!!

PD nim memberikan tanda pada mereka untuk memakai baju tersebut.

Air wajah Key benar-benar kesal!! Apa nanti kata blackjack kalau melihatnya memakai baju begini!! Apa kata YG Family, apa kata TOP oppaaa? Ottohkeee!!!

Sementara, sebaliknya, Onew dengan senang hati mulai memakai pakaian itu. Selama bentuk nya ayam, semua nya akan baik-baik saja!!!

Onew sudah selesai sementara Key masih tetap tidak bergeming.

Ketika pakaian itu sudah lengkap dipakai dan leader SHINee itu sduah bertransformasi menjadi OnChicken, Key yang melihatnya langsung tertawa. Dengan pipi chubby dan pakaian seperti itu, ahahaha, kenapa seorang namja bisa terlihat se imut ini?

“kenapa kau tertawa? Memangnya aku memakai nya terbalik yaa??”, tanya Onew polos sambil mengamati pakaiannya.

Key baru bertemu dengan namja yang pikirannya polos seperti anak kecil!! Ia terbiasa bekerja dengan namja yang benar-benar serius dan perfeksionis sampai-sampai ia kira kalau semua namja pasti seperti itu!! Tapi orang didepannya yang sudah bertransformasi menjadi ayam bahkan dengan perasaan suka cita ini? Kenapa begitu….berbeda?? dan yang Key lebih heran, ia nyaman dengan ‘perbedaannya’ itu? Tanpa repot-repot berubah menjadi orang lain?

“cepat pakai pakaianmu!! Ini sudah semakin malam!! Aish, bukan hanya kau saja yang punya urusan besok, nona!!”

Key mengamati pakaiannya. Bagaimana cara memakai ini?

Seakan tau apa yang di pikirkan Key, Onew mengambil baju itu, membuka resleting nya lalu memberikannya kembali ke Key.

“ini bagian depan nya. Selama ini kau tinggal di planet mana sih, masa tidak pernah melihat kucing?”

“YAK!! AKU SERING MELIHAT KUCING TAPI TIDAK PERNAH PAKAI PAKAIAN ANEH BEGINI!! TIDAK SEPERTI KAU!! AKU CURIGA KALAU MALAM KAU BENAR-BENAR BERUBAH JADI AYAM!!”, lagi-lagi Key berteriak.

“kau ini kenapa berteriak terus dari tadi? Tidak bisa bicara nya biasa saja? Aku belum tuli, tapi kalau kau bicara begitu terus aku benar-benar akan jadi tuli!!”, Onew mengomel sambil tetap membantu Key untuk memakai pakaiannya.

PD nim dan seluruh kru WGM hanya menggelengkan kepala melihat pasangan aneh ini. Kok ada yaa, yeoja, cantik, berbakat, tapi luar biasa galak?

“kau ini pernah nonton Doraemon tidak? Dia kan kucing!!”

“ih, kau menonton Doraemon?”, Key kaget. Namja nonton…robot kucing biru bantet itu?

“memangnya tidak boleh?”

“memalukan!!”

“kenapa? Kau berlebihan!!”

“apa maksudmu?”

“TIKUS!!”

Key berlari menjauh.

“hahahahaha, tuh kan kau persis Doraemon, takut tikus!!”

“YAK!! KAU!!”

Lagi-lagi PD nim harus memberikan tanda untuk menghentikan pertengkaran mereka.

Begitu pakaian itu sudah sempurna di pakai Key, kini gantian Onew yang tertawa. Pakaiannya imut, kucing berbulu lembut berwarna putih. Serasi dengan kulit susu putih Key. Tapi yang bikin ia tertawa adalah ekspresi wajahnya. Pakaiannya kucing yang imut, begitu naik ke wajah, persis seperti macan betina. Ahahaha. Meskipun macan masih satu keluarga dengan kucing, tapi tetap saja kan mereka dua binatang yang berbeda!!

“sudah kuduga kau lebih cocok diberi pakaian macan dibanding kucing!!”

Onew terdiam begitu melihat pandangan Key. Daripada nyawaku melayang di gigit macan!! Aku yakin macan pasti juga doyan ayam!!

“Mari mulai…”, PD nim bersuara.

Mereka bersiap. Tangan kiri terjulur seperti belalai, sementara tangan kanan ‘mengunci’ tangan kiri dengan melewatinya kemudian memegang hidung, dan mereka menunduk, bersiap memutar.

“junbi…si…jak”

Ayam dan kucing, keduanya berputar selama 10 kali putaran. Seperti biasa, Onew yang jalan seperti biasa saja, jatuh, apalagi berputar seperti itu?

Akhir nya Key yang selesai duluan dan mengambil sumpit. Tadinya ia mengambil sumpit yang ujungnya tidak berwarna merah tapi berhubung Onew masih sibuk dengan ke sangtae an nya, Key menukar sumpit itu.

“I WON!!!”, Key menunjukkan sumpit itu pada Onew yang susah payah menyelesaikan putaran belalai gajahnya [bang onyu kasian amaattt].

Hhhhhh, ia jatuh terduduk. Permainan ini memang sungguh tidak adil untuk orang sangtae seperti dia!!

“baik Key, silahkan pilih kotak nomor berapa?”

PD nim menunjukkan 2 kotak di depan mereka, biru dan merah.

“kotak merah”, sahutnya yakin!!

PD nim mengeluarkan kartu yang didalam kotak merah.

“Pengetahuan Umum”

“WHAT?”, Key berteriak.

Onew tersenyum. Aha, waktunya menunjukkan kalau aku tidak sebodoh yang kau pikirkan Key.

Ia bangun dan duduk mensejajarkan diri dengan Key. Key terlihat panik. Ottohke? Walaupun ia tidak bodoh, tapi kalau pengetahuan umum? Lebih baik beri ia soal matematika atau kimia deh!!

Pertanyaan disampaikan oleh PD nim dan mereka menjawab secara berebutan. Siapa yang salah atau telat menjawab, maka wajahnya akan dicoret-coret dnegan lipstick warna merah menyala yang sudah disiapkan.

Dan seperti yang sudah di perkirakan, Onew memimpin permainan. Key sampai heran. Orang macam begini, kenapa bisa pintar?

Tapi ada satu hal yang tidak mereka sadari, dan mungkin hanya disadari oleh orang-orang yang menemani mereka seharian, para kru WGM  atau penonton yang akan menonton tayangan ini, sepanjang permainan, ONEW DAN KEY TERTAWA!! Ya. Meskipun di wajah Key saat itu sudah penuh dengan coretan lipstick yang dicoretkan sembarangan oleh Onew membentuk kumis kucing, tanda tangan nya, atau sekedar coretan tak beraturan, beberapa coretan lipstick di wajah Onew walaupun tak sebanyak di wajah Key, tapi mereka menikmati itu!! Cara menjawab yang berebutan seperti anak kecil, berantem nya mereka karena merasa menjawab duluan, berantemnya mereka saat memberikan hukuman, baik Onew kepada Key atau sebaliknya, tertawaan mereka yang melihat wajah lawan atau wajah sendiri, hanya hal-hal kecil tapi entah kenapa bisa menjadi sesuatu yang sangat menyegarkan untuk dua leader dari group yang sama-sama sedang bersinar di Korea. Suatu penyegaran ditengah beratnya pertanggung jawaban atas posisi mereka sebagai leader, beratnya jadwal mereka yang padat, belum lagi berbagai masalah pribadi yang pasti ada dan terus datang, masalah para member yang mreka harus turut andil untuk menyelesaikannya agar tidak berlarut-larut dan mempengaruhi kinerja group. Hanya sebuah permainan kecil dan sederhana namun berhasil untuk membuat semua beban itu terangkat sejenak, karena tanpa disadari mereka berbagi rasa, berbagi beban, karena Key mengerti beban seorang Lee Jinki dan Onew pun mengerti beban seorang Kim Kibum, karena mereka berdua ada di posisi yang sama!!

Permainan itu selesai. Mereka semua puas. Kru dan PD nim WGM mendapatkan gambar yang mereka inginkan, sementara di sisi lain, para leader ini semakin dekat walau jelas keduanya menyangkal keras!! Permainan ini hanya membuktikan satu hal, they knowing each other, more than anyone, indeed their members.

“sekarang kalian tuliskan pendapat kalian tentang pasangan kalian”

Saat ini mereka masing-masing memegang selembar kertas dan pena.

“lalu setelah ini, jangan bilang kalau kami akan membacakannya di hadapan masing-masing?”, Key bertanya curiga.

“tidak!! Kertas kalian akan kami simpan!! Pasangan kalian tidak tau apa yang kalian tulis. Tenang saja!!”

Mereka mulai menulis…

Lee Jinki…

Kim Kibum, Key, seorang leader yang….berbeda. Ia unik. Sangat unik, dan ia bertahan dengan keunikannya itu.

Key, entah kenapa, aku hanya merasa bahwa keangkuhan yang kau tampilkan bukanlah sifat mu yang sebenarnya. Ya, aku tau kalau aku memang belum mengenal dirimu dengan baik. Walaupun aku mengaku, kalau aku adalah fans mu, Key. Taukah kau kalau kau sangat hebat? Kau mampu menjadi leader dengan kemampuan mu yang luar biasa. Kau mampu membawa group mu mencapai langit nya saat ini. Aku terkadang melihat pancaran kelelahan di mata mu, tapi itu hanya sedetik, lalu kau langsung tutupi itu dengan sikap mu yang dingin dan angkuh. Percaya atau tidak, aku mengerti kenapa kau melakukan itu, karena kita ada di posisi yang sama. Kita sama-sama seorang leader, meskipun aku tau kau lebih lelah dari aku. Kau memimpin 4 member, sementara aku hanya 3. Dan aku merasa kalau memimpin sebuah girl group lebih berat dibanding memimpin sebuah boy group. Berkaca pada sunbae kami, SNSD, aku tau kalau Taeyeon mengalami banyak tekanan berat dalam memimpin 8 member. Karena pikiran wanita lebih rumit. Sensitif sekaligus egois dan keras kepala dibanding laki-laki. Apalagi kau adalah seorang leader tapi bukan yang tertua. Kau harus tegas menjalankan tugasmu sebagai leader sementara membermu, Bom dan Sandara lebih tua 7 tahun dibanding kau. Itu pasti berat dan membingungkan kan, Key?

Seorang leader memang dituntut untuk memakai topeng! Ya, selelah apapun kita, tapi kita punya tanggung jawab untuk mengurus member yang lain. Disaat group kita sedang jatuh, para leader dituntut untuk tetap berdiri!! Karena ia yang akan menjadi penopang untuk para member nya, fans nya, dan nama besar group serta management nya. Karena itu kan kau selalu bersifat angkuh dan dingin kapan pun pada siapapun? Untuk menutupi semua rasa lelah itu? Rasa lelah yang aku tau memang tidak semua orang mengerti, Key.

Jadi kedepannya, maukah kita mencoba untuk saling meringankan beban masing-masing? Aku akan mencoba untuk membuatmu jujur, minimal ketika di depanku. Karena aku tau rasanya memakai topeng setiap waktu. Lelah kan Key? Jadi, mari sama-sama berjuang!!

Nb : sungguh, kau ekspresif sekali kalau diatas panggung. Aku iri!! Kenapa kau tidak se ekspresif itu di hadapanku? Hehehe.

Tapi lagu-lagu kalian, sungguh KEREN!!!

Bam ra ta ta, ta ta ta ta ta. Oh my God!!

Kya kya kya…

SHINee Fighting!!

2ne1 Fighting!!

Kim Kibum, SEMANGAT!!

From : Your Fans, Lee Jinki, Leader Boy Group SHINee.

Kim Kibum…

Lee Jinki, Onew, seorang leader yang….berbeda. Ia unik. Sangat unik, dan ia bertahan dengan keunikannya itu.

Hei Onew, atau haruskah aku memanggil mu oppa? Errghhh, aku pikirkan itu nanti!! Kau terlihat seperti dongsaeng di mataku!! Doraemon? Apa itu!! Dasar kekanak-kanak kan!! Pantas saja kau bisa dekat dengan anak kecil di taman tadi. Kau juga masih kecil!! Anak kecil yang terperangkap dalam tubuh dewasa.

Kau percaya tidak kalau aku melupakan siapa nama mu hari ini? Untung saja aku tidak harus memutar otak untuk mencari tau siapa nama mu tanpa ketahuan.

Sebetulnya aku hanya ingin bertanya satu hal, kau ini benar-benar punya masalah dengan keseimbangan yaa? Aku serius bertanya!! Otak mu sepertinya bermasalah!! Tapi aku kaget ketika permainan bodoh itu. Kau ternyata….pintar? Sejujur nya aku tidak rela mengakui karena outlook mu sama sekali tidak menunjukkan kalau kau adalah namja yang pintar.

Jujur saja, aku iri ketika kau menceritakan tentang rumah pohon itu. Kau sepertinya tumbuh dari kelurga yang sederhana namun hangat. Benarkah? Atau hanya perasaanku saja? Hah, berbeda sekali denganku! Hei Onew, seperti apa rasanya bercanda dengan orang tua? Bahagia kah?

Aku lelah….

Aku jujur, aku lelah!!

[awas saja kalau surat ini sampai bocor apalagi dibaca makhluk ayam jejadian di depanku, aku bunuh orang yang membocorkannya!!]

Sebagai leader, kau juga lelah kan? Jujur saja, wajah bodoh mu itu seperti buku yang terbuka. Mudah sekali dibaca!! Kau ini namja apa sih, ekspresif sekali!! Kau harus belajar banyak dari TOP Oppaa, kya kya kya. Seorang namja yang dingin dan terkesan misterius itu terlihat lebih charming di depan wanita, kau tau tidak? Ergh, pasti tidak tau, kau kan bodoh!! Makanya, lain kali jangan memilih menjadi ayam. Kau pernah lihat otak ayam tidak? Kecil kan? Pilih binatang yang cerdas sedikit!! Anjing, atau monyet kalau perlu!!

Tapi aku ingin menyampaikan satu hal! Ergh, haruskah aku mengatakan ini?

Gomawo.

Jangan tanya kenapa aku mengatakan itu karena aku juga tidak tau!! Otak ku pasti sedang bermasalah!!

Di dekat mu hari ini, entahlah…

Aku hanya merasa perasaan yang….berbeda. Aku tidak tau perasaan apa itu, tapi yang aku bisa rasakan adalah hatiku terasa lebih ringan dari biasanya. Bahagiakah itu namanya? Aku tidak tau dan aku juga tidak yakin. Memangnya apa yang namja bodoh seperti mu bisa lakukan sampai membuat seorang diva almighty Key bahagia!! Tidak mungkin!!

Jadi, atas perasaan yang aku tidak tau apa namanya, terima kasih.

Aku tidak tau, hari esok akan seberat apa, tapi bersama mu hari ini memberiku sebuah semangat yang tidak bisa kujelaskan.

[oke Key, otakmu benar-benar bermasalah!!]

Uruslah group mu dengan baik!! Aku tidak tau salah apa mereka sampai diberikan leader sebodoh kau!!

Urus juga otak mu yang bermasalah itu!! Periksakan ke dokter!! Bikin malu saja!!

Nb : aku akan mulai mendengarkan lagu SHINee. Sejujurnya aku tidak tau lagu-lagu kalian. Tapi berhubung kalian bernaung di bawah SM Ent, sepertinya itu jadi sebuah jaminan kalau lagu-lagu nya pasti bagus.

TAPI TENTU SAJA TIDAK AKAN SEBAGUS LAGU 2NE1 !!! ITU SUDAH PASTI!!

”sudah selesai?”, PD nim bertanya begitu melihat mereka sudah selesai menulis.

“emmm”, Onew menjawab dnegan tersenyum. Ihihi, ia bingung sendiri kenapa bisa menulis begitu!!

“benarkah ini tidak akan diberitahukan pada dia?”

“wae? Kenapa memangnya? Kau diam-diam menyukai ku yaa?”, Onew menggoda nya.

“ha-ha-ha”, Key tertawa sinis. Seoul akan banjir bandang kalau aku sampai menyukai namja bodoh ini!!

“tidak! Sini  lipat, masukkan ke amplop, beri nama, lalu berikan padaku”.

Syuting pun selesai…

Seperti kesepakatan awal, bahwa yang kalah harus pulang tanpa membersihkan wajah dan melepas kostum mereka.

Disini Key yang kalah, namun Onew ber inisiatif menemaninya, yang disambut dengan ucapan sinis Key seperti biasa “kau seperti nya memang senang yaa memakai baju bodoh begitu? Cocok sih dengan muka bodoh mu”, ia melengos pergi.

Onew hanya tersenyum. Apapun perkataan Key pada nya, ia hanya yakin bahwa itu bukan dari hatinya, iya kan Key?

Jadi lah malam hari, ada seekor ayam dan kucing berjalan berdampingan dengan muka penuh coretan lipstick.

Sesampainya di drom SHINee…

“wahahahaha, kau kenapa hyung? Wah, diapakan oleh macan betina itu? Dirubah jadi ayam? Ahahaha. Lalu lipstick itu? Wuaahhh, jadi kah? Berapa ronde?”

Kalian tau kan siapa member yang menyambut leader SHINee ini? Tidak suah kujelaskan!!

Tanpa menjawab, Onew masuk ke kamar nya. Ia meliaht ke cermin, dan tersenyum.

Sesampainya di dorm 2ne1…

“Unnniiiieeeeee, kau kenapa? Siapa pasangan mu? Unniiieee, itu…itu pelecehan seksual…. Kita harus lapor polisi!!!”, ke empat wanita super star itu kontan histeris melihat leader nya pulang dengan keadaan ‘mengenaskan’ begitu!!

“jangan membuat keributan malam-malam!! Diam kalian semua. Aku tidak apa-apa. Awas kalau ada yang berbuat macam-macam!!”, sang leader kembali ke sifat semula. Dengan nada rendah dan pandangan mengancam yang mampu membuat semua orang di ruangan itu mendadak diam tak bergerak.

Key masuk ke kamar nya, melihat cermin, ia tersenyum.

1 hal jujur yang keluar dari hati seorang namja polos dan yeoja dingin di malam itu, ‘aku bahagia!!’…

END…

Atau

TeBeCe…

Ahahahaha, capek aaaahhhh.

Hope you likey….

Sepanjang nulis ini aku ditemenin lagi 5jib SuJu lho, ampe pengang!!/promosi. Walkin’, My love My Kiss My heart, Y, Storm, Memories, Sunflower, dan tentu saja Mr.Simple.

Jadi kali kalian suka sama hasilnya, terima kasih lah pada 5jib nya Super Junior. Ahahaa.

RCL yaaa…

Tha_Tha Babaiii…

80 thoughts on “[OnKey/Transgender/Sequel] We Got Married PART 2, We Begin to Knowing Each Other…

  1. key karakternya disemua ff pasti angkuh,dingin gitu ya hehehe..

    tapi cocok sich sandingan ma onew yg polos tapi pervert wkwkwkwk…

    kerennnnn….

  2. ecieeee..
    OnKey udah semakin deket :3
    udah ada ‘percikan’ rasa nih kayakanya xD #soktau
    suka suka😀

  3. aku ngakak pas bgian ini
    ‘Tapi
    yang bikin ia tertawa adalah
    ekspresi wajahnya. Pakaiannya
    kucing yang imut, begitu naik ke
    wajah, persis seperti macan
    betina. Ahahaha.’ itu kbyang bngetlah ekspresinya😄

    Dan bagian yg plng aku suka yg bagian mrka nulis tntang pasangan mrka. Aigoooo isinya itu lho,bwt ak snyum2

    nice ff*o*

    Lnjut k part 3

  4. sudah bisa d tebak,,,
    seneng banget tuh oppa kalo ketemu ama apapun yang berbau ayam,,,
    hwaaaa,,,,,
    mulai pada suka niiii,,,

  5. seru.. kwkwkk berantem mulu udh kyk macan ngejer ayam haha
    si jjong bner deh..-.- ampe nanya berapa ronde lagi.. yadong dasar /plak
    ngakak parah.. si key blg onew malam jadi ayam.. tapi kyk na bener yah.. onew seneng” aja tuh pake tuh kostum haha

  6. ahhhh makinn seruu
    key udah mulai berdesir2 *tsahhh
    harusnya key make kostum rubah aja hahahah *piss locket
    mauu lanjutt cuzzz

  7. aku suka pasangan OnKey walaupun banyak berantemnya daripada mesranya.🙂
    jadi makin penasaran untuk baca lanjutannya.

  8. hahaha akhirnya key yg angkuh dan dingin itu mulai sdikit mengalami perubahan berkat leader sangate, onew itu.
    hahaha jantung key dan onew berdebar-debar? itu mah tandanya merka saling suka#sumveh sotoy bgt gw

  9. “Kita sama-sama
    seorang leader, meskipun aku tau
    kau lebih lelah dari aku. Kau
    memimpin 4 member, sementara
    aku hanya 3. Dan aku merasa kalau
    memimpin sebuah girl group lebih
    berat dibanding memimpin sebuah
    boy group”.
    Pz bca bag ini. Dg bodohny, q coba itung mmber shinee. Gk slahnih?! Kug dbilng 3 sih, buknny total 5 mmber yh..?? Tiba2 ‘TING!!’ lngsung kluar lmpu! Oh iaa! Ini kn transgnder!!
    Haha!

  10. Yeojanya galak, namjanya polos..hahahaha cocok banget buat gambarin krakter onkey!!😄
    Aku suka banget chapter ini author ssi x3

  11. kyaaa.. key nya udh mulai suka ama onew yah walaupun blm mau ngakuin.. onew fighting buat dapetin si key..😀

  12. Makin suke deh sama ceritanya,eumm…kayaknya udah saling suka niyeee….asiiiikk

    onew benar2 memalukan kkkkk tpi asli lucu bgt bayangin mereka mukanya penuh coretan wkwkwkw

♔ Be our lovely Suunders, so leave ur comment in here :). Thank you! ♔

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s